@pentolndowerlapan - Pentol Ndower Lapan

READY at GO-FOOD PENTOL NDOWER LAPAN Dekat SMA Budhi Warman 2 Yg Hobi Pedas, Wajib Mampir ! Buka : 12.00 - 22.00 WA : 081297770752 @pentolndowerlapan
Advertisement
Hari ini kita sudah buka ya !
Yuk, yg kemarin pada nyariin.
Skrng udah bisa order lagi lewat GO-FOOD & GRAB-FOOD.

Skrng posisi'a di dalam kios.
Masuk ke dalam sedikit dari tempat biasa.

Yuk kepoin IG kita : @pentolndowerlapan
 mulai 5000an
⏰ 12.00 - 22.00
 081297770752
 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (dekat SMA Budhi Warman 2)

Searching aja di GOOGLE MAPS
Pentol Ndower Lapan
Pasti ketemu !

#pentolndowerlapan #pentolpedas #pentolndower #pentol #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #gofood #gofoodinaja #gofoodjakarta #jakartatimur #jakarta
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
2

Hari ini kita sudah buka ya ! Yuk, yg kemarin pada nyariin. Skrng udah bisa order lagi lewat GO-FOOD & GRAB-FOOD. Skrng posisi'a di dalam kios. Masuk ke dalam sedikit dari tempat biasa. Yuk kepoin IG kita : @pentolndowerlapan mulai 5000an ⏰ 12.00

Pentol Ndower Lapan
Ujan ?
Dingin ?
Enak'a makan yg pedas & anget nih !

Di @pentolndowerlapan bnyk lho menu yg cocok buat cuaca kaya gini.
Kepoin aja klo ga percaya !

IG kita : @pentolndowerlapan
 mulai 5000an
⏰ 12.00 - 22.00
 081297770752
 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (dekat SMA Budhi Warman 2)

Searching aja di GOOGLE MAPS
Pentol Ndower Lapan
Pasti ketemu !

#pentolndowerlapan #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #jakartatimur #jakarta #gofood #gofoodjakarta
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
2

Ujan ? Dingin ? Enak'a makan yg pedas" & anget" nih ! Di @pentolndowerlapan bnyk lho menu" yg cocok buat cuaca kaya gini. Kepoin aja klo ga percaya ! IG kita : @pentolndowerlapan mulai 5000an ⏰ 12.00 - 22.00 081297770752 Jalan Kalisari Lapan, RT

Pentol Ndower Lapan
Hari ini @pentolndowerlapan buka ya !

Seperti biasa, tiap hari jum'at selalu ada promo.
Promo berlaku untuk GO-FOOD & GRAB-FOOD juga.
Buruan, sebelum kehabisan.

Jgn lupa kepoin IG kita : @pentolndowerlapan
Biar tau info yang lain.  mulai 5000an
⏰ 12.00 - 22.00
 081297770752
 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (dekat SMA Budhi Warman 2)

Searching aja di GOOGLE MAPS
Pentol Ndower Lapan
Pasti ketemu !

#pentolndowerlapan #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #jakartatimur #jakarta #gofood #grabfood #gofoodjakarta
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
2

Hari ini @pentolndowerlapan buka ya ! Seperti biasa, tiap hari jum'at selalu ada promo. Promo berlaku untuk GO-FOOD & GRAB-FOOD juga. Buruan, sebelum kehabisan. Jgn lupa kepoin IG kita : @pentolndowerlapan Biar tau info" yang lain. mulai 5000an ⏰

Pentol Ndower Lapan
READY sampai jam 22:00.
Yang msh penasaran.
Langsung aja dateng ke @pentolndowerlapan

Bagi yang males keluar rumah.
Bisa pesan lewat GO-FOOD & GRAB-FOOD

Jgn lupa follow IG kita : @pentolndowerlapan
 mulai 5000an
⏰ 12.00 - 22.00
 081297770752
 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (dekat SMA Budhi Warman 2)

Searching aja di GOOGLE MAPS
Pentol Ndower Lapan
Pasti ketemu !

#pentolndowerlapan #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #jakartatimur #jakarta #gofood #grabfood #gofoodjakarta
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
3

READY sampai jam 22:00. Yang msh penasaran. Langsung aja dateng ke @pentolndowerlapan Bagi yang males keluar rumah. Bisa pesan lewat GO-FOOD & GRAB-FOOD Jgn lupa follow IG kita : @pentolndowerlapan mulai 5000an ⏰ 12.00 - 22.00 081297770752 Jalan

Pentol Ndower Lapan
Hari ini kita sudah buka ya !
Yuk, yg kemarin pada nyariin.
Skrng udah bisa order lagi lewat GO-FOOD & GRAB-FOOD.

Skrng posisi'a di dalam kios.
Masuk ke dalam sedikit dari tempat biasa.

Yuk kepoin IG kita : @pentolndowerlapan
 mulai 5000an
⏰ 12.00 - 22.00
 081297770752
 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (dekat SMA Budhi Warman 2)

Searching aja di GOOGLE MAPS
Pentol Ndower Lapan
Pasti ketemu !

#pentolndowerlapan #pentolpedas #pentolndower #pentol #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #gofood #gofoodinaja #gofoodjakarta #jakartatimur #jakarta
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
0

Hari ini kita sudah buka ya ! Yuk, yg kemarin pada nyariin. Skrng udah bisa order lagi lewat GO-FOOD & GRAB-FOOD. Skrng posisi'a di dalam kios. Masuk ke dalam sedikit dari tempat biasa. Yuk kepoin IG kita : @pentolndowerlapan mulai 5000an ⏰ 12.00

Pentol Ndower Lapan
Maaf ya !
@pentolndowerlapan masih LIBUR.
Dari tanggal 11 Feb - 12 Feb.
Buka lagi tanggal 13 Feb.

Terima kasih
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
0

Maaf ya ! @pentolndowerlapan masih LIBUR. Dari tanggal 11 Feb - 12 Feb. Buka lagi tanggal 13 Feb. Terima kasih

Pentol Ndower Lapan
Advertisement
Promo Jum'at Berkah
Dapatkan GRATIS 1 Cup PENTOL NDOWER PORSI KECIL, setiap pembelian minimal 20.000 rupiah.

Syarat & Ketentuan :
- Promo tersedia setiap hari JUM'AT
- Selama persediaan masih ada
- Tidak berlaku kelipatan
- Berlaku hanya di @pentolndowerlapan

Jangan sampai ketinggalan PROMO ini ya !

Bagi yang males keluar rumah.
Bisa pesan lewat GO-FOOD.
Ada PROMO ANTAR'a juga lho klo pakai GO PAY.

Yuk kepoin IG kita : @pentolndowerlapan
 mulai 5000an
⏰ 12.00 - 22.00
 081297770752
 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (dekat SMA Budhi Warman 2)

Searching aja di GOOGLE MAPS
Pentol Ndower Lapan
Pasti ketemu !

#pentolndowerlapan #pentolpedas #pentolndower #pentol #telurgulung #telurmini #baksobakar #sosisbakar #promo #promomakanan #jum'atberkah #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #jakartatimur #jakartal
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
0

Promo Jum'at Berkah Dapatkan GRATIS 1 Cup PENTOL NDOWER PORSI KECIL, setiap pembelian minimal 20.000 rupiah. Syarat & Ketentuan : - Promo tersedia setiap hari JUM'AT - Selama persediaan masih ada - Tidak berlaku kelipatan - Berlaku hanya di @pentoln

Mohon Maaf !
Hari ini PENTOL NDOWER LAPAN buka lebih siang.

Bagi yang males keluar rumah.
Bisa pesan lewat GO-FOOD & GRAB-FOOD.

Yuk kepoin IG kita : @pentolndowerlapan
 mulai 5000an
⏰ 14.00 - 22.00
 081297770752
 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (dekat SMA Budhi Warman 2)

Searching aja di GOOGLE MAPS
Pentol Ndower Lapan
Pasti ketemu !

#pentolndowerlapan #pentolpedas #pentolndower #pentol #pentolcrispy #telurgulung #telurmini #tahubakso #otakotak #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #jakartatimur #jakarta #gofood #grabfood
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
0

Mohon Maaf ! Hari ini PENTOL NDOWER LAPAN buka lebih siang. Bagi yang males keluar rumah. Bisa pesan lewat GO-FOOD & GRAB-FOOD. Yuk kepoin IG kita : @pentolndowerlapan mulai 5000an ⏰ 14.00 - 22.00 081297770752 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, P

Pentol Ndower Lapan
Advertisement
SELAMAT TAHUN BARU IMLEK 2019

PENTOL NDOWER LAPAN hari ini buka ya.
Yang mau mampir icip, langsung aja dtng.

Mumpung libur, bisa buat jd cemilan dirumah.

Bagi yang males keluar rumah.
Bisa pesan lewat GO-FOOD & GRAB-FOOD.

Yuk kepoin IG kita : @pentolndowerlapan
 mulai 5000an
⏰ 12.00 - 22.00
 081297770752
 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.
(dekat SMA Budhi Warman 2)

#pentolndowerlapan #pentolpedas #pentolndower #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #imlek2019
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
1

SELAMAT TAHUN BARU IMLEK 2019 PENTOL NDOWER LAPAN hari ini buka ya. Yang mau mampir icip", langsung aja dtng. Mumpung libur, bisa buat jd cemilan dirumah. Bagi yang males keluar rumah. Bisa pesan lewat GO-FOOD & GRAB-FOOD. Yuk kepoin IG kita : @p

Pentol Ndower Lapan
Banyak lho varian pentol @pentolndowerlapan 
Buat yg blm nyobain smua'a
Langsung dtng aja ya !

Buat yg MAGER
Bisa order lewat GO-FOOD

Yuk kepoin IG kita : @pentolndowerlapan
 mulai 5000an
⏰ 12.00 - 22.00
 081297770752
 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (dekat SMA Budhi Warman 2)

Searching aja di GOOGLE MAPS
Pentol Ndower Lapan
Pasti ketemu !

#pentolndowerlapan #pentolpedas #pentolndower #pentol #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #jakartatimur #jakarta #gofood #gofoodjakarta
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
1

Banyak lho varian pentol @pentolndowerlapan Buat yg blm nyobain smua'a Langsung dtng aja ya ! Buat yg MAGER Bisa order lewat GO-FOOD Yuk kepoin IG kita : @pentolndowerlapan mulai 5000an ⏰ 12.00 - 22.00 081297770752 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/

TELUR GULUNG
Jajanan SD tahun 90an yang kembali BOOMING.

Yang mau nostalgia.
Langsung merapat aja ke @pentolndowerlapan 
Telur gulung kita SPESIAL.
Karna tidak pakai saos, tapi pakai SAMBAL NDOWER yang Extra Pedas.

Bagi yang males keluar rumah.
Bisa pesan lewat GO-FOOD & GRAB-FOOD.

Yuk kepoin IG kita : @pentolndowerlapan
 mulai 5000an
⏰ 12.00 - 22.00
 081297770752
 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (dekat SMA Budhi Warman 2)

Searching aja di GOOGLE MAPS
Pentol Ndower Lapan
Pasti ketemu !

#pentolndowerlapan #telurgulung #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #jakartatimur #jakarta #jakartafood #jakartafoodies #kulinerjakarta #gofood #gofoodjakarta
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
2

TELUR GULUNG Jajanan SD tahun 90an yang kembali BOOMING. Yang mau nostalgia. Langsung merapat aja ke @pentolndowerlapan Telur gulung kita SPESIAL. Karna tidak pakai saos, tapi pakai SAMBAL NDOWER yang Extra Pedas. Bagi yang males keluar rumah. Bis

Pentol Ndower Lapan
Happy WEEKEND !

@pentolndowerlapan buka sampai jam 23:00 ya.
Silahkan yang mau mampir buat icip.
Banyak yang bilang sih PEDAS'a bikin NAGIH.
Kalo ga percaya, ICIP sendiri aja.

Klo males kmana, tp mau nyobain menu yg ada di @pentolndowerlapan 
Bisa order via #gofood & #grabfood

FOLLOW IG kita : @pentolndowerlapan
 mulai 5000an
⏰ 12.00 - 22.00
 081297770752
 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (dekat SMA Budhi Warman 2)

Searching aja di GOOGLE MAPS
Pentol Ndower Lapan
Pasti ketemu !

#pentolndowerlapan #pentolpedas #pentolndower #pentol #telurgulung #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #jakartatimur #jakartafood
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
1

Happy WEEKEND ! @pentolndowerlapan buka sampai jam 23:00 ya. Silahkan yang mau mampir buat icip". Banyak yang bilang sih PEDAS'a bikin NAGIH. Kalo ga percaya, ICIP sendiri aja. Klo males kmana", tp mau nyobain menu" yg ada di @pentolndowerlapan Bi

Pentol Ndower Lapan
Selalu ada promo di hari jum'at

Yang belum pernah nyobain #pentolndower 
Langsung aja dateng ke outlet kita deket #smabudhiwarman2

Klo males kmana, tp mau nyobain menu yg ada di @pentolndowerlapan 
Bisa order via #gofood & #grabfood

Setiap hari jum'at, minimal pembelian 20K, FREE 1 cup pentol ndower porsi kecil

Yuk !
Buruan !
Jangan sampai ketinggalan PROMO'a.

#pentolndowerlapan #pentolpedas #pentolndower #pentol #telurgulung #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #jakartatimur #jakarta
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
1

Selalu ada promo di hari jum'at Yang belum pernah nyobain #pentolndower Langsung aja dateng ke outlet kita deket #smabudhiwarman2 Klo males kmana", tp mau nyobain menu" yg ada di @pentolndowerlapan Bisa order via #gofood & #grabfood Setiap hari

Pekayon pasar rebo jak-tim
@pentolndowerlapan buka sampai jam 22:00 ya.
Silahkan yang mau mampir buat icip.
Banyak yang bilang sih PEDAS'a bikin NAGIH.
Kalo ga percaya, ICIP sendiri aja.

FOLLOW IG kita : @pentolndowerlapan
 mulai 5000an
⏰ 12.00 - 22.00
 081297770752
 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (dekat SMA Budhi Warman 2)

Searching aja di GOOGLE MAPS
Pentol Ndower Lapan
Pasti ketemu !

#pentolndowerlapan #pentolpedas #pentolndower #pentol #telurgulung #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #jakartatimur #jakarta
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
2

@pentolndowerlapan buka sampai jam 22:00 ya. Silahkan yang mau mampir buat icip". Banyak yang bilang sih PEDAS'a bikin NAGIH. Kalo ga percaya, ICIP sendiri aja. FOLLOW IG kita : @pentolndowerlapan mulai 5000an ⏰ 12.00 - 22.00 081297770752 Jalan K

Pentol Ndower Lapan
Yang masih penasaran, tapi belum sempet nyobain.
Nih, kita kasih alamat'a.
Biar bisa langsung mampir icip. @pentolndowerlapan buka sampai jam 22:00 ya.

FOLLOW IG kita : @pentolndowerlapan
 mulai 5000an
⏰ 12.00 - 22.00
 081297770752
 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (dekat SMA Budhi Warman 2)

Searching aja di GOOGLE MAPS
Pentol Ndower Lapan
Pasti ketemu !

#pentolndowerlapan #pentolpedas #pentolndower #pentol #telurgulung #bakmie #bakmiendower #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #jakartatimur #jakartafood
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
0

Yang masih penasaran, tapi belum sempet nyobain. Nih, kita kasih alamat'a. Biar bisa langsung mampir icip". @pentolndowerlapan buka sampai jam 22:00 ya. FOLLOW IG kita : @pentolndowerlapan mulai 5000an ⏰ 12.00 - 22.00 081297770752 Jalan Kalisari

Pentol Ndower Lapan
@pentolndowerlapan buka sampai jam 23:00 ya.
Silahkan yang mau mampir buat icip.
Banyak yang bilang sih PEDAS'a bikin NAGIH.
Kalo ga percaya, ICIP sendiri aja.

FOLLOW IG kita : @pentolndowerlapan
 mulai 5000an
⏰ 12.00 - 22.00
 081297770752
 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (dekat SMA Budhi Warman 2)

Searching aja di GOOGLE MAPS
Pentol Ndower Lapan
Pasti ketemu !

#pentolndowerlapan #pentolpedas #pentolndower #pentol #telurgulung #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #jakartatimur #jakarta
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
2

@pentolndowerlapan buka sampai jam 23:00 ya. Silahkan yang mau mampir buat icip". Banyak yang bilang sih PEDAS'a bikin NAGIH. Kalo ga percaya, ICIP sendiri aja. FOLLOW IG kita : @pentolndowerlapan mulai 5000an ⏰ 12.00 - 22.00 081297770752 Jalan K

Pentol Ndower Lapan
Maaf ya !

Hari ini @pentolndowerlapan LIBUR dulu.
Buka lagi besok SABTU.

Terima kasih.
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
0

Maaf ya ! Hari ini @pentolndowerlapan LIBUR dulu. Buka lagi besok SABTU. Terima kasih.

Pentol Ndower Lapan
READY for ORDER
NEW MENU
BAKMIE NDOWER

@pentolndowerlapan buka sampai jam 22:00 ya.
Silahkan yang mau mampir buat icip.
Banyak yang bilang sih PEDAS'a bikin NAGIH.
Kalo ga percaya, ICIP sendiri aja.

FOLLOW IG kita : @pentolndowerlapan
 mulai 5000an
⏰ 12.00 - 22.00
 081297770752
 Jalan Kalisari Lapan, RT.005/001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (dekat SMA Budhi Warman 2)

Searching aja di GOOGLE MAPS
Pentol Ndower Lapan
Pasti ketemu !

#pentolndowerlapan #pentolpedas #pentolndower #pentol #telurgulung #bakmie #bakmiendower #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #makanterus #sukamakan #lupadiet #gagaldiet #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananpedas #jajananhits #food #foodie #foodlovers #foodbloggers #instafood #jakartatimur #jakarta
Pentol Ndower Lapan - @pentolndowerlapan Instagram Profile - AutGram.Com
pentolndowerlapan
9

READY for ORDER NEW MENU BAKMIE NDOWER @pentolndowerlapan buka sampai jam 22:00 ya. Silahkan yang mau mampir buat icip". Banyak yang bilang sih PEDAS'a bikin NAGIH. Kalo ga percaya, ICIP sendiri aja. FOLLOW IG kita : @pentolndowerlapan mulai 5000a

Pentol Ndower Lapan