@marcoivanos12 - Marco Ivanos

Dat 1993 dude. | [email protected] ID: @marcoivanos12 | Tokopedia: Marco Ivanos | 📩: marco_ivanos@yahoo.com
https://youtu.be/9X6_YBOfQ94
Advertisement
Menatap besi jembatan warna merah, karena disuruh foto pose ngadep sana terus pemandangannya ketutupan besi. 
Ini heattech-nya @uniqloindonesia enak banget deh weeey, kaos tapi anti dingin gitu jadi anget-anget kaya pelukan kekasih.
Kalian gua paham banget kehidupannya sedih kaga pernah dipeluk, mending pake heattech ini deh bahannya endhuooll lentur-lentur nyaman gitu, mana anget banget heh.
Marco Ivanos - @marcoivanos12 Instagram Profile - AutGram.Com
marcoivanos12
103

Menatap besi jembatan warna merah, karena disuruh foto pose ngadep sana terus pemandangannya ketutupan besi. Ini heattech-nya @uniqloindonesia enak banget deh weeey, kaos tapi anti dingin gitu jadi anget-anget kaya pelukan kekasih. Kalian gua paham

Sapporo-shi, Hokkaido, Japan
Walaupun lu tua, ganggu, ga guna, tapi lu memang ampas.
Hb @dionmulya
Marco Ivanos - @marcoivanos12 Instagram Profile - AutGram.Com
marcoivanos12
52

Walaupun lu tua, ganggu, ga guna, tapi lu memang ampas. Hb @dionmulya

Sapporo
Main beyblade dipinggir danau
Marco Ivanos - @marcoivanos12 Instagram Profile - AutGram.Com
marcoivanos12
63

Main beyblade dipinggir danau

Sapporo-shi, Hokkaido, Japan
Tuhan, mengapa yang bisa terbang hanya aku? Apa karena aku spesial? Atau karena akulah yang terbaik? Aku belum menemukan jawabannya. .
: @sweet.escape Yang selalu terbaik dikelasnya.
Marco Ivanos - @marcoivanos12 Instagram Profile - AutGram.Com
marcoivanos12
90

Tuhan, mengapa yang bisa terbang hanya aku? Apa karena aku spesial? Atau karena akulah yang terbaik? Aku belum menemukan jawabannya. . : @sweet.escape Yang selalu terbaik dikelasnya.

Sapporo-shi, Hokkaido, Japan
Sundel Bolong 
Sundel bolong (dalam bahasa melayu: sundal bolong) adalah mitos hantu dari nusantara yang umumnya digambarkan sebagai wanita cantik berambut panjang dan bergaun panjang warna putih yang bolong (berlubang tembus) di bagian punggung yang sedikit tertutup rambut panjangnya sehingga organ-organ tubuh bagian perut terlihat.
Banyak yang menyangka bahwa Sundel Bolong sama dengan Kuntilanak, karena dalam mitosnya, keduanya digambarkan sama-sama berambut panjang dan mengenakan gaun putih.
Hal yang membedakan antara penggambaran sundel bolong dengan kuntilanak adalah punggungnya yang bolong (berlubang). Mitos hantu sundel bolong juga telah menjadi mitos yang umum di Malaysia setelah dibawa oleh imigran-imigran dari nusantara.
Marco Ivanos - @marcoivanos12 Instagram Profile - AutGram.Com
marcoivanos12
53

Sundel Bolong Sundel bolong (dalam bahasa melayu: sundal bolong) adalah mitos hantu dari nusantara yang umumnya digambarkan sebagai wanita cantik berambut panjang dan bergaun panjang warna putih yang bolong ("berlubang tembus") di bagian punggung ya

Shibuya, Tokyo
Dengan jari ngetrill terus Zoro sama Goku lagi Human Centipede, pemimpinmu ini ingin memberi informasi, bahwa: 
Neh UEFA NATIONS LEAGUE nanti malem!!! Sang Juara Dunia Perancis akan meladeni Jerman yang sedang terpuruk.

Apakah Mbappe akan menjadi mimpi buruk bagi sang lawan?

Saksikan Perancis vs Jerman hari Rabu jam 01.45 di www.supersoccer.tv. GRATIS! 
#NationsLeagueSSTV
Marco Ivanos - @marcoivanos12 Instagram Profile - AutGram.Com
marcoivanos12
31

Dengan jari ngetrill terus Zoro sama Goku lagi Human Centipede, pemimpinmu ini ingin memberi informasi, bahwa: Neh UEFA NATIONS LEAGUE nanti malem!!! Sang Juara Dunia Perancis akan meladeni Jerman yang sedang terpuruk. Apakah Mbappe akan menjadi mi

新千歳空港ターミナルビル
Advertisement
Cara membuat bakso ayam

Bahan:
-Daging ayam 1 kg, tanpa tulang, giling
-Tepung kanji 50 g
-Telur 1 butir
-Lada bubuk 2 sdt
-Garam 1 sdt
-Bawang putih 4 siung, haluskan
-Bawang merah goreng 2 sdm
-Es batu 40 g, hancurkan
-Air 2 L

Cara membuat :

Masukkan daging ayam yang telah digiling ke dalam wadah, campurkan tepung kanji, telur, lada bubuk, garam, bawang putih yang telah dihaluskan dan bawang merah goreng.
Campur atau uleni dengan tangan atau bisa menggunakan alat sampai semua tercampur sempurna.
Jika dirasa adonan masih lembek dan sulit dibentuk, maka bisa ditambahkan es batu secara perlahan sampai dirasa adonan bisa dibentuk.
Rebus air dalam panci sampai mendidih.
Ambil adonan daging dengan tangan lalu bentuk bulat baik dengan kedua tangan atau dengan satu tangan ditekan hingga adonan keluar melalui jari telunjuk dan jempol.
Masukkan adonan yang telah terbentuk ke dalam air panas.
Lanjutkan hingga semua adonan habis.
Jika pentol telah mengapung maka pentol telah matang. Angkat.
Marco Ivanos - @marcoivanos12 Instagram Profile - AutGram.Com
marcoivanos12
98

Cara membuat bakso ayam Bahan: -Daging ayam 1 kg, tanpa tulang, giling -Tepung kanji 50 g -Telur 1 butir -Lada bubuk 2 sdt -Garam 1 sdt -Bawang putih 4 siung, haluskan -Bawang merah goreng 2 sdm -Es batu 40 g, hancurkan -Air 2 L Cara membuat : Mas

ユニバーサル・スタジオ・ジャパン / Universal Studios Japan (USJ)
Comments

@dwihandaanda Boleh nih resepnya gw contoh.

Jangan cuman nontonin anak-anak SMP tawuran doang.
Neh ada lagi yang mau BERTHARUNK.
Dua raksasa Eropa bertarung kembali di UEFA NATIONS LEAGUE!

Spanyol akan menghadapi Inggris di pertandingan yang dijamin akan seru, penuh bintang, dan penuh emosi ini.

Siapa pemain idola lo dari 2 negara ini? 
Saksikan aksi mereka hari Selasa jam 01.45 nanti. Hanya di www.supersoccer.tv. GRATIS!

#NationsLeagueSSTV
Marco Ivanos - @marcoivanos12 Instagram Profile - AutGram.Com
marcoivanos12
14

Jangan cuman nontonin anak-anak SMP tawuran doang. Neh ada lagi yang mau BERTHARUNK. Dua raksasa Eropa bertarung kembali di UEFA NATIONS LEAGUE! Spanyol akan menghadapi Inggris di pertandingan yang dijamin akan seru, penuh bintang, dan penuh emosi i

Susukino Sapporo
Advertisement
Bahu bukan menjadi tempat bersandar tapi jadi tempat bokong
Marco Ivanos - @marcoivanos12 Instagram Profile - AutGram.Com
marcoivanos12
87

Bahu bukan menjadi tempat bersandar tapi jadi tempat bokong

Universal Studio Japan スパイダーマン
Kamu suka masak? Kamu suka karate? Atau kamu suka koleksi anting? INI NONTON UEFA Nations League Belanda lawan Jerman disiarin EKSKLUSIF di supersoccer.tv mantap. YANG PENASARAN NONTON TINGGAL CUS KE SUPERSOCCER.TV #NationsLeagueSSTV.
Marco Ivanos - @marcoivanos12 Instagram Profile - AutGram.Com
marcoivanos12
14

Kamu suka masak? Kamu suka karate? Atau kamu suka koleksi anting? INI NONTON UEFA Nations League Belanda lawan Jerman disiarin EKSKLUSIF di supersoccer.tv mantap. YANG PENASARAN NONTON TINGGAL CUS KE SUPERSOCCER.TV #nationsleaguesstv .

ユニバーサル・スタジオ・ジャパン / Universal Studios Japan (USJ)
Tadinya mau pake rok tapi katanya kurang laki. 
Ini jaket blocktech-nya @uniqloindonesia buat cuaca dingin endol banget, bisa menahan angin, hujan dan khilaf.
Marco Ivanos - @marcoivanos12 Instagram Profile - AutGram.Com
marcoivanos12
49

Tadinya mau pake rok tapi katanya kurang laki. Ini jaket blocktech-nya @uniqloindonesia buat cuaca dingin endol banget, bisa menahan angin, hujan dan khilaf.

おでん工房 和乃子