@encim.gendut - Encim Gendut

Senin-Sabtu #prasmanan ⏰07.00-16.00 . Minggu All You Can Eat ⏰08.00-15.30 . #bacakan #nasikotak #tumpeng #kue 0823 0608 7294
http://bit.ly/2U3i1OK
Advertisement
TUMPENG NASI KUNING porsi 15 orang dengan garnish pahatan Bunga
.  Cus diorder sekarang buat yang perlu tumpeng!!!
.
Telfon atau WA encim di 082306087294
.
Kalau yg lebih besar Harganya berapa Cim?
- 5pax - Rp. 180.000
- 10pax - Rp. 310.000
- 15pax - Rp. 450.000
- 20pax - Rp.  600.000
- 25 orang - Rp. 750.000
- 30 orang - Rp. 1.000.000
- Diatas 30, by request
.
Isinya apa aja?
-> NASI KUNING / UDUK / LIWET
-> Ayam goreng / bakar
-> Telur Balado / Rendang
-> Tempe Orek / Semur Tahu
-> Bakwan Jagung / Sayur
-> Urap / Kembang Kates
-> Mie / Bihun Goreng
-> 3 macam Kue / Sunpan
-> Sambal Kentang
.
#Tumpengan Encim #Murce #sedep #syantik dan #endes #endulita
.
Cantik pokoknya tuk #ultah #perayaan #syukuran #arisan #hajatan
.
#kulinerlampung #tumpeng #nasitumpeng #tradisional #khasindonesia #like4like #foodstyling #nasikuning #garnish #foodporn #instafood #tumpengg #nasitumpenglampung #bandarlampung #masakanindoneisa #masakantradisional #tumpengmini
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
0

TUMPENG NASI KUNING porsi 15 orang dengan garnish pahatan Bunga . Cus diorder sekarang buat yang perlu tumpeng!!! . Telfon atau WA encim di 082306087294 . Kalau yg lebih besar Harganya berapa Cim? - 5pax - Rp. 180.000 - 10pax - Rp. 310.000 - 15pax -

Selamat Siang #BandarLampung
.
Pernahkah kalian bertanya2 dari sekian banyak menu dikantin Encim, menu apa yg terlaris selama ini? Jawabannya #Tumis #CumiAsin
.
Ya ampun Bu, ini masakan yang menggoda iman bingit 
.
Proses masaknya emang agak rumit, karena Cumi Asin haris dibersihkan, direbus dan dimasak dulu, sebelum ditumis dengan bumbu lainnya... tapi begitu kena selanya, #maknyus deh tuh #masakan jadinya!!!
.
#menubaru #cumicumi #makansiang #masakanrumah #foodporn #asianfood #indonesianfood #like4like #sarapan #makanpagi #nyarap #kulinerlampung #lampungkuliner #lampunggeh #lampungfoodies #resepturuntemurun #makansiang #bandarlampung #selerakampung
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
1

Selamat Siang #bandarlampung . Pernahkah kalian bertanya2 dari sekian banyak menu dikantin Encim, menu apa yg terlaris selama ini? Jawabannya #tumis #cumiasin . Ya ampun Bu, ini masakan yang menggoda iman bingit . Proses masaknya emang agak rumit, k

Ayam goreng kampung #bumbukuning endess ini siap disantap untuk #sarapan hari ini nih Bu
.
Yuk cus langsung ke kantin aja atau di #GoFoodinaja Bu ya..
.
#menunusantara #masakanrumah #masakanindonesia #rajungan #rajungangoreng #seafood #masakannusantara #makansiang #makanramerame #lampungkuliner #kulinerlampung #like4like #prasmanan #murce #murmer #foodporn #foodgasm #wisatakulinerlampung #bandarlampungkuliner
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
0

Ayam goreng kampung #bumbukuning endess ini siap disantap untuk #sarapan hari ini nih Bu . Yuk cus langsung ke kantin aja atau di #gofoodinaja Bu ya.. . #menunusantara #masakanrumah #masakanindonesia #rajungan #rajungangoreng #seafood #masakannusanta

BU BU BU!!! TUMIS LIDAH SAPI ready ya!!!!
.
Buat sebagian pemirsah Lidah sapi mungkin merupakan bagian dari hewan sapi yang unik (atau aneh) untuk diolah sebagai masakan.
.
Tapi buat yg udah ngerasain TUMIS LIDAH SAPI CABE IJO bikinan Encim saat bulan puasa kemarin, pasti langsung #ences liat foto ini 
.
Tekstur lidah sapi ini empuk, lebih empuk malah dari dagingnya. Lidah sapi juga menyimpan banyak nutrisi, yaitu protein dan vitamin B12 yang penting untuk produksi sel darah merah dan fungsi syaraf yang sehat #sekilasinfo
.
CUS ah diserbu!!!
.
#makansiang #lidahsapi #lidahsapicabeijo #khasindonesia #rasanusantara #exoticfood #cow #rasaindonesia #makanapahariini #menuspesial #masakanrumahan #masakapahariini #like4like #foodporn #foodpornshare #foodgasm #makansiang #kulinerlampung #lampungkuliner #bandarlampungkuliner
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
0

BU BU BU!!! TUMIS LIDAH SAPI ready ya!!!! . Buat sebagian pemirsah Lidah sapi mungkin merupakan bagian dari hewan sapi yang unik (atau aneh) untuk diolah sebagai masakan. . Tapi buat yg udah ngerasain TUMIS LIDAH SAPI CABE IJO bikinan Encim saat bula

Sepiring #nasiuduk dan #parubalado
maknyussss...
.
Paru sapi yang digoreng #kriuk dan diberi sambal balado ala chef encim bikin makin endull rasa paru balado ini nih Bu..
.
kuy buruan kesini atau pesen melalui Abang gojek nya..
.
#sarapanpagi #sarapanku #idesarapan #KulinerLampung #like4like #KulinerBandarLampung #lampugkuliner #lampung_rasarasa #lampunginsta #foodgram #foodgasm #foodies #foodpic #instafood #instamood #instagood
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
4

Sepiring #nasiuduk dan #parubalado maknyussss... . Paru sapi yang digoreng #kriuk dan diberi sambal balado ala chef encim bikin makin endull rasa paru balado ini nih Bu.. . kuy buruan kesini atau pesen melalui Abang gojek nya.. . #sarapanpagi #sarapa

Ini sarapanku... Pake
• #OsengKilil
• #perkedel
• #Uduk
• #tempeorek
• #bihungoreng ... mana sarapanmu?
.
Pemirsah yg ada di #BandarLampung bisa nikmatin keendulan Nasi Uduk Encim dikantin mulai dari jam 07:00 pagi ya! Selain uduk, Encim jg bikin nasi kuning dan lontong sayur lho
.
Masakan pelengkap Nasi Uduk & Nasi Kuning juga tersedia geh:
• Tempe Orek
• Bakwan
• Sambal Kentang
• Semur Tahu
• Sambal Jengkol
• Bihun Goreng
• Ayam Goreng
• Dendeng Balado
• Cumi Asin cabe Ijo
.
#cus #diserbu #bandarlampung #lampung #nyarap #like4likes #pandan #rahasiadapur #masakanrumah #uduk #tempeorek #cumiasin #like4like #foodporn #sarapan #nyarap #uduk #resepturuntemurun #masakanindonesia
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
0

Ini sarapanku... Pake • #osengkilil#perkedel#uduk#tempeorek#bihungoreng ... mana sarapanmu? . Pemirsah yg ada di #bandarlampung bisa nikmatin keendulan Nasi Uduk Encim dikantin mulai dari jam 07:00 pagi ya! Selain uduk, Encim jg bikin nas

Advertisement
Ada UDANG SAMBAL PETE & CUMI ASIN CABE IJO cuy! Disantap sama TUMIS kembang kates dan Bakwan pasti #mantul
.
Dan #menu lain juga sudah pada siap nih pemirsah! yuk kita #serbu
.
Ada apa aja Cim hari ini?
- Ikan bakar
- Ikan dabu - dabu
- Ikan sambal seruit
- Ikan sambal tauco
- ayam goreng & bakar
- Oseng cumi asin
- Cumi goreng tepung
- Tumis kikil
- Tumis lidah sapi
- paru balado
- Sambal Belimbing
- cumi tinta
- semur jengkol
- sambal jengkol
- udang goreng tepung
- ikan sambal tauco
- Dendeng balado
- Sambal telur
- udang cah pete
- sambal pete cah teri
- tumis jantung pisang
- urap
- mie & bihun goreng
- tumis genjer
- tumis toge
- sayur lodeh
- tumis bunga pepaya
- tempe mendoan
- bakwan jagung
.
MENU CAMILAN
- Sunpan
- Gabin Tape
- Kue basah tradisional
- Asinan Buah
.
#menunusantara #masakanrumah #masakanindonesia #rajungan #rajungangoreng #seafood #masakannusantara #makansiang #makanramerame #lampungkuliner #kulinerlampung #like4like #prasmanan #murce #murmer #foodporn #foodgasm #wisatakulinerlampung #bandarlampungkuliner
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
1

Ada UDANG SAMBAL PETE & CUMI ASIN CABE IJO cuy! Disantap sama TUMIS kembang kates dan Bakwan pasti #mantul . Dan #menu lain juga sudah pada siap nih pemirsah! yuk kita #serbu . Ada apa aja Cim hari ini? - Ikan bakar - Ikan dabu - dabu - Ikan sambal s

Makanan paling fleksibel nih, dimakan pake #nasiuduk #orektempe dan #bihungoreng untuk sarapan enyaakkk, dimakan pakai #nasiputihhangat untuk makan siang endulll..
.
Nah loh pilih makan pake apa dah??
Pake nasi apapun boleh deh yang penting lauknya udang Pete 🤤🤤🤤🤤🤤🤤
.
#KulinerBandarLampung #KulinerInfo #kulinerlampung #LampungKuliner #bandarlampungkuliner #idemakanpagi #idebekalanak #idemakansiang #iderumpi #FoodPic #foodcpma #foodgram #foodgasm #foodiezen #InstaFood #instamood️ #InstaFood
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
0

Makanan paling fleksibel nih, dimakan pake #nasiuduk #orektempe dan #bihungoreng untuk sarapan enyaakkk, dimakan pakai #nasiputihhangat untuk makan siang endulll.. . Nah loh pilih makan pake apa dah?? Pake nasi apapun boleh deh yang penting lauknya u

Advertisement
Eh #pagipagi begini pas bingit #nyarap #nasiuduk #jengkol yg masih hangat!!! Apalagi ditambah #bakwan #tahusambal dan #ayamgoreng #maknyus
.
Cus kita mampir aja kekantin Encim dan langsung #serbu
.
#kenikmatanultima #endesmaksimal #nelenludah #jengki #cumitinta #cumigorengtepung #genjer #honje #sambalkentang #urap #selerakampung #kulinerlampung #masakanrumah #masakanindonesia #like4likes #like4like #makanapahariini #foodporn #foodgasm #bandarlampungkuliner #nyarap #sarapan
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
0

Eh #pagipagi begini pas bingit #nyarap #nasiuduk #jengkol yg masih hangat!!! Apalagi ditambah #bakwan #tahusambal dan #ayamgoreng #maknyus . Cus kita mampir aja kekantin Encim dan langsung #serbu . #kenikmatanultima #endesmaksimal #nelenludah #jengki

TUMPENG NASI KUNING porsi 50 orang meluncur tadi sore
.  Cus diorder sekarang buat yang perlu tumpeng!!!
.
Telfon atau WA encim di 082306087294
.
Kalau yg lebih besar Harganya berapa Cim?
- 5pax - Rp. 180.000
- 10pax - Rp. 310.000
- 15pax - Rp. 450.000
- 20pax - Rp.  600.000
- 25 orang - Rp. 750.000
- 30 orang - Rp. 1.000.000
- Diatas 30, by request
.
Isinya apa aja?
-> NASI KUNING / UDUK / LIWET
-> Ayam goreng / bakar
-> Telur Balado / Rendang
-> Tempe Orek / Semur Tahu
-> Bakwan Jagung / Sayur
-> Urap / Kembang Kates
-> Mie / Bihun Goreng
-> 3 macam Kue / Sunpan
-> Sambal Kentang
.
#Tumpengan Encim #Murce #sedep #syantik dan #endes #endulita
.
Cantik pokoknya tuk #ultah #perayaan #syukuran #arisan #hajatan
.
#kulinerlampung #tumpeng #nasitumpeng #tradisional #khasindonesia #like4like #foodstyling #nasikuning #garnish #foodporn #instafood #tumpengg #nasitumpenglampung #bandarlampung #masakanindoneisa #masakantradisional #tumpengmini
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
6

TUMPENG NASI KUNING porsi 50 orang meluncur tadi sore . Cus diorder sekarang buat yang perlu tumpeng!!! . Telfon atau WA encim di 082306087294 . Kalau yg lebih besar Harganya berapa Cim? - 5pax - Rp. 180.000 - 10pax - Rp. 310.000 - 15pax - Rp. 450.0

Tampah Kue Tradisional porsi 50 orang — Rp. 175.000 ajah!
.
Buat yang mau pesan porsi lebih besar juga bisa! Hubungi 082306087294 ya! Harganya Cim?
- Rp. 300.000 (100 kue)
- Rp. 335.000 (tambah tumpeng)
.
Pilihan kue:
—————
- cenil
- Lupis
- Getuk
- Klepon
- Grontol Jagung
- Onde
- Bolu Kojo
- Kue Putu
- Lambang Sari
- Kue Lapis
- Pastel
- Risol
- Talam
- Gatot
.
Pilihan Tumpeng:
————————
- Sawut Singkong
- Ketan Putih + Jagung
- Ketan Hitam
- Tiwul
.
Pesannya gimana Cim? Ya tinggal telfon/WA ke 072306087294 aja #capcus
.
#tampahkue #jajananjadul #jajananpasae  #kuebasah #cenil #lupis #grontoljagung #klepon #lapis #klepon #gatot #tiwul #kulinernusantara #merahputih #syantik #like4like #foodstyling #masakanrumah #ketan #foodgasm #instafood #sawutsingkong #tiwul #foodporn
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
3

Tampah Kue Tradisional porsi 50 orang — Rp. 175.000 ajah! . Buat yang mau pesan porsi lebih besar juga bisa! Hubungi 082306087294 ya! Harganya Cim? - Rp. 300.000 (100 kue) - Rp. 335.000 (tambah tumpeng) . Pilihan kue: ————— - cenil - Lupis - Getuk -

BU BU BU!!! TUMIS LIDAH SAPI ready ya!!!!
.
Buat sebagian pemirsah Lidah sapi mungkin merupakan bagian dari hewan sapi yang unik (atau aneh) untuk diolah sebagai masakan.
.
Tapi buat yg udah ngerasain TUMIS LIDAH SAPI CABE IJO bikinan Encim saat bulan puasa kemarin, pasti langsung #ences liat foto ini 
.
Tekstur lidah sapi ini empuk, lebih empuk malah dari dagingnya. Lidah sapi juga menyimpan banyak nutrisi, yaitu protein dan vitamin B12 yang penting untuk produksi sel darah merah dan fungsi syaraf yang sehat #sekilasinfo
.
CUS ah diserbu!!!
.
#makansiang #lidahsapi #lidahsapicabeijo #khasindonesia #rasanusantara #exoticfood #cow #rasaindonesia #makanapahariini #menuspesial #masakanrumahan #masakapahariini #like4like #foodporn #foodpornshare #foodgasm #makansiang #kulinerlampung #lampungkuliner #bandarlampungkuliner
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
4

BU BU BU!!! TUMIS LIDAH SAPI ready ya!!!! . Buat sebagian pemirsah Lidah sapi mungkin merupakan bagian dari hewan sapi yang unik (atau aneh) untuk diolah sebagai masakan. . Tapi buat yg udah ngerasain TUMIS LIDAH SAPI CABE IJO bikinan Encim saat bula

Ada menu baru Cumi Sambal Lampung cuy! Disantap sama TUMIS jantung pisang dan Bakwan pasti #mantul
.
Dan #menu lain juga sudah pada siap nih pemirsah! yuk kita #serbu
.
Ada apa aja Cim hari ini?
- Ikan bakar
- Ikan dabu - dabu
- Ikan sambal seruit
- Ikan sambal tauco
- ayam goreng & bakar
- Oseng cumi asin
- Cumi goreng tepung
- Tumis kikil
- Tumis lidah sapi
- paru balado
- Sambal Belimbing
- cumi tinta
- semur jengkol
- sambal jengkol
- udang goreng tepung
- ikan sambal tauco
- Dendeng balado
- Sambal telur
- udang cah pete
- sambal pete cah teri
- tumis jantung pisang
- urap
- mie & bihun goreng
- tumis genjer
- tumis toge
- sayur lodeh
- tumis bunga pepaya
- tempe mendoan
- bakwan jagung
.
MENU CAMILAN
- Sunpan
- Gabin Tape
- Kue basah tradisional
- Asinan Buah
.
#menunusantara #masakanrumah #masakanindonesia #rajungan #rajungangoreng #seafood #masakannusantara #makansiang #makanramerame #lampungkuliner #kulinerlampung #like4like #prasmanan #murce #murmer #foodporn #foodgasm #wisatakulinerlampung #bandarlampungkuliner
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
1

Ada menu baru Cumi Sambal Lampung cuy! Disantap sama TUMIS jantung pisang dan Bakwan pasti #mantul . Dan #menu lain juga sudah pada siap nih pemirsah! yuk kita #serbu . Ada apa aja Cim hari ini? - Ikan bakar - Ikan dabu - dabu - Ikan sambal seruit -

#Selamatpagi dan selamat hari #Senin pemirsah! Nih dapat salam dari aneka kue tradisional!
.
Ingat semua jajanan ini siap diserbu setiap harinya dikantin Encim. Ready jam 7.30an, dan biasanya ludes jam 10an cuy! Jadi jangan kesiangan mampir atau di-gofood buat yg doyan!
.
#kangenkan #jajananpasar #bikinanrumah #endes #manis #nyarap #sarapan #sarapanringan #bandarlampung #lampunginsta #kulinerlampung #lampung #doyanmakan #kuebasah #bikinansendiri #kuetradisional #kuebasah #like4like #dessert #pastries #kuejadul #kuekampung #getuk #klepon #lupis #onde #bolukojo
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
0

#selamatpagi dan selamat hari #senin pemirsah! Nih dapat salam dari aneka kue tradisional! . Ingat semua jajanan ini siap diserbu setiap harinya dikantin Encim. Ready jam 7.30an, dan biasanya ludes jam 10an cuy! Jadi jangan kesiangan mampir atau di-g

Selamat Pagi #BandarLampung
.
Pernahkah kalian bertanya2 dari sekian banyak menu dikantin Encim, menu apa yg terlaris selama ini? Jawabannya #Tumis #CumiAsin
.
Ya ampun Bu, ini masakan yang menggoda iman bingit 
.
Proses masaknya emang agak rumit, karena Cumi Asin haris dibersihkan, direbus dan dimasak dulu, sebelum ditumis dengan bumbu lainnya... tapi begitu kena selanya, #maknyus deh tuh #masakan jadinya!!!
.
#menubaru #cumicumi #makansiang #masakanrumah #foodporn #asianfood #indonesianfood #like4like #sarapan #makanpagi #nyarap #kulinerlampung #lampungkuliner #lampunggeh #lampungfoodies #resepturuntemurun #makansiang #bandarlampung #selerakampung
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
0

Selamat Pagi #bandarlampung . Pernahkah kalian bertanya2 dari sekian banyak menu dikantin Encim, menu apa yg terlaris selama ini? Jawabannya #tumis #cumiasin . Ya ampun Bu, ini masakan yang menggoda iman bingit . Proses masaknya emang agak rumit, ka

Selamat pagi pemirsah! Nih Encim punya Udang Sambal Pete untuk yang lafaaar!
.
Kalo #mager ya tinggal di GoFood /Grab-in aja #capcus
.
Menu disajikan secara #prasmanan untuk yang mau makan siang atau bungkus
.
#sambalpete #udangsambalpete #seafood #sambalpete #maksi #foodgasm #makanramerame #masakanrumah #khasindonesia #rasaindonesia #kulinerlampung #like4like #foodphotography #instafood #foodporn #sarapan
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
0

Selamat pagi pemirsah! Nih Encim punya Udang Sambal Pete untuk yang lafaaar! . Kalo #mager ya tinggal di GoFood /Grab-in aja #capcus . Menu disajikan secara #prasmanan untuk yang mau makan siang atau bungkus . #sambalpete #udangsambalpete #seafood #s

#selamatpagi kotaku #bandarlampung 
.
#Senin #pagi dari jembatan antara pasar tengah / bambu kuning subuh ini pemirsah! Cantik ya kota kita ibi pemirsah, dengan arsitektur #jadul yg apik
.
Yok ah kita #nyarap dikantin Encim pemirsah! Pemirsah silahkan siap - siap tuk #sarapan yg dimulai jam 07:00 nanti!
.
#masakanrumah #uduk #lontongsayur #vintage #bandarlampung #buffet #masakansederhana #menunusantara #foodporn #like4like #kulinerlampung #lampungkuliner #foodgasm #lampung
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
0

#selamatpagi kotaku #bandarlampung . #senin #pagi dari jembatan antara pasar tengah / bambu kuning subuh ini pemirsah! Cantik ya kota kita ibi pemirsah, dengan arsitektur #jadul yg apik . Yok ah kita #nyarap dikantin Encim pemirsah! Pemirsah silahka

Pelanggan happy, Encim pun happy! Numpang #Repost ya kakak @widiantaritiya ・・・
“Buffet all you can eat cuma Rp. 38.000/ pax.. Gimana gw ga betaaahhhh?? Makanannya sederhana dan homy bgt,  rasanya kena banget.. Bener2 bikin happy.. Saking aja daya tampung gw sedikit... Seandainya besar.. Uda habis itu semua...btw..cuma ada di hari minggu ya guys.. Pertahankan prestasimu @encim.gendut ”
.
#pelanggansetia #kulinerlampung #lampungkuliner #bandarlampungkuliner #masakansederhana #masakanrumah #masakanrumahan #menunusantara #reseprumahan #makanramerame #allyoucaneat #encimgendut #wisatakuliner
Encim Gendut - @encim.gendut Instagram Profile - AutGram.Com
encim.gendut
0

Pelanggan happy, Encim pun happy! Numpang #repost ya kakak @widiantaritiya ・・・ “Buffet all you can eat cuma Rp. 38.000/ pax.. Gimana gw ga betaaahhhh?? Makanannya sederhana dan homy bgt, rasanya kena banget.. Bener2 bikin happy.. Saking aja daya tam