#sotoayamrumahan
enaknyoo kl nyuapin bocils lg anteng n doyan
.
ekspresif lg nonton ZooMoo edisi diving,liat ikannn gerumulan banyakk
.
dan soto ayam pun habiss tak bersisah
.
hmm ujian bgt ya siang2 nyuapin bocils lg shaum gini #nelenludah .
#suapinanak #sotoayamrumahan #kesukaanbocil #busuiikutpuasa #kuatkaniman #baladapuasa #hahay
Sri Wahyu Ningsih - @ayuswn89 Instagram Profile - AutGram.Com
ayuswn89
2

enaknyoo kl nyuapin bocils lg anteng n doyan . ekspresif lg nonton ZooMoo edisi diving,liat ikannn gerumulan banyakk . dan soto ayam pun habiss tak bersisah . hmm ujian bgt ya siang2 nyuapin bocils lg shaum gini #nelenludah . #suapinanak #sotoayamrum

Comments

@mukenabalishania Syukron ya dah di follback... jazakumullah khair..... :)

@brownsiblings πŸ’•πŸ’•πŸ’•

Bulan puasa enaknya makan makanan yg berkuah #sotoayam#sotoayamrumahan
Annisa Hariani,drg - @nisahariani Instagram Profile - AutGram.Com
nisahariani
0

Bulan puasa enaknya makan makanan yg berkuah #sotoayam #sotoayamrumahan

Soto Warkop Masha
Soto kekinian, hits se antero Bratang.
Datengin aja rek di Ngagel Rejo Utara no. 26. Satu tempat sama warkop Masha. Regane gak larang. Cukup 10rb ae wes entuk sego mbek soto. Yuk kesini kenalan sekalian sama yang punya.

#mangancok #sotoenak #sotomurah #sotosurabaya #soto #sotoayam #sotoayamrumahan
Kuliner Surabaya (dan sekitar) - @mangan.cok Instagram Profile - AutGram.Com
mangan.cok
0

Soto Warkop Masha Soto kekinian, hits se antero Bratang. Datengin aja rek di Ngagel Rejo Utara no. 26. Satu tempat sama warkop Masha. Regane gak larang. Cukup 10rb ae wes entuk sego mbek soto. Yuk kesini kenalan sekalian sama yang punya. #mangancok

Selalu ada cara untuk menikmati sayuran kegemaran saya. Menikmati soto ayam Lamongan dengan gaya yang berbeda 

Selamat makan siang
Dyah Erika Y - @erika_maladi Instagram Profile - AutGram.Com
erika_maladi
1

Selalu ada cara untuk menikmati sayuran kegemaran saya. Menikmati soto ayam Lamongan dengan gaya yang berbeda Selamat makan siang

Comments

@erika_maladi . . . . #inspirasimakan #inspirasimasak #tips #tipssehat #bukandiet #tipsdietsehat #tipsdietalami #dietsehatalami #dietsantai #dietkenyang #hidupsehat #beranimakan #weightloss #personalcoach #konsultannutrisi #pernahgemuk #sehatbonuslangsing #makanenak #kulinerenak #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #herbalifemojokerto #homemade #soto #sotoayam #sotoayamlamongan #sotoayamrumahan

Arisan hri ini seneng bs byk nge bahas yg akan di rencanakan..salah satunya rencana jalan2 kita yg tertunda..di tambah menu arisan hr ini enak dn pas bgt..hujan ada soto ayam dn pudding..
#arisantapaja07#arisanseru#ngobrolseru#sotoayamrumahan#ibuibukomplek
Rosye Prasetya - @rosyeprasetya Instagram Profile - AutGram.Com
rosyeprasetya
0

Arisan hri ini seneng bs byk nge bahas yg akan di rencanakan..salah satunya rencana jalan2 kita yg tertunda..di tambah menu arisan hr ini enak dn pas bgt..hujan ada soto ayam dn pudding.. #arisantapaja07 #arisanseru #ngobrolseru #sotoayamrumahan #ibuibuk

Perumahan Taman Pajajaran
#sotoayamrumahan menu besok
Happy Nastitining Dyah Hapsari - @happy_nastiti Instagram Profile - AutGram.Com
happy_nastiti
2

#sotoayamrumahan menu besok

Comments

@ratih_nawang wenaaakk koyok e hap, ngecess..

@happy_nastiti @ratih_nawang ayo tih nek mau ikutan catering jgn sungkan2 🀣😘

Hari ini sih pengennya masak udang, tapi pas ke warung ada bahan yg ngga ada, jadinya batal deh..
Akhirnya beli ayaaamm 

Trus di rumah, belum dapat ide mau bikin apa..
Abis cuci2 tuh ayam..kok kepikiran bikin soto 
Lha..padahal bumbu2nya malah ga lengkap2 amat..
Bikin apa adanya aja deh  yg ngga pake ribet dan manfaatin bumbu yg ada. 
Sebenernya udah beberapa kali bikin dan share resep nya. Dan klo mau tau tgl scroll ke bawah aja liat postingannya ya 
#soto #sotoayam #masaksoto #sotomedan #sotoayamrumahan #masakanrumahan #masakenak #homemade #makanenak #sotosederhana #sotoenak #sotorumahan #cooking #homemadecooking #masakcepat #masakmudah #masaksimple #food #foods #instafood #foodgram #foodoftheday
fridanela adela - @fridanelaadela Instagram Profile - AutGram.Com
fridanelaadela
1

Hari ini sih pengennya masak udang, tapi pas ke warung ada bahan yg ngga ada, jadinya batal deh.. Akhirnya beli ayaaamm Trus di rumah, belum dapat ide mau bikin apa.. Abis cuci2 tuh ayam..kok kepikiran bikin soto Lha..padahal bumbu2nya malah ga le

Comments

@slimaker.shop Wowww kerennn! ❀️

Selalu tergoda u mampir ingat kentang krispi renang dlm kuah soto ayam ini...
#mirotacafe #sotoayamrumahan
Leonita Aryani - @ale_leonita Instagram Profile - AutGram.Com
ale_leonita
2

Selalu tergoda u mampir ingat kentang krispi renang dlm kuah soto ayam ini... #mirotacafe #sotoayamrumahan

Comments

@novitatjandra Lho gak ajak aku, kan sdh deket

@ale_leonita @novitatjandra kelaperan...maklum mulai pagi blm makan, nggak ingat dah ama bolo kalau wes kelaperanπŸ˜‚πŸ€£

Menu hari ini Soto Ayam Rumahan,biasanya disajikan waktu ada pengajian atau kalau ada hajatan dgn menu piring terbang. Nasi putih dgn toping ayam suwir,kentang goreng,seledri,biasanya ada sohun putih (skip),dituang kuah panas plus dikasih krupuk udang hmmmmm maknyuss
#sotoayam
#sotoayamrumahan 
#sotoayamenak 
#sotosurabaya
Linda's Kitchen - @lindanatalia99 Instagram Profile - AutGram.Com
lindanatalia99
2

Menu hari ini "Soto Ayam Rumahan",biasanya disajikan waktu ada pengajian atau kalau ada hajatan dgn menu piring terbang. Nasi putih dgn toping ayam suwir,kentang goreng,seledri,biasanya ada sohun putih (skip),dituang kuah panas plus dikasih krupuk ud

Comments

@gracemonica_08 Hmm... Enakkk nie.. Nom nom 🀀

@lindanatalia99 @gracemonica_08 yuk sarapan😊🍽️

Bikin soto sayap telor puyuh niat'nya buat kiddos.. tp si emak pngen icip sedikit gpp yaa naak  kok lliatnya jd mupeng dipedesin,diperesin jeruk,dikasi gobiiss (kol putih) nuikmaatt klo' cuman sedikit itu 
Mo nambah kok ...  gak wes 
.
.
#masaksendiri #belajarmasak #masakanrumahan #sotoayamrumahan
deasy permatasari - @deasypermatasari_ Instagram Profile - AutGram.Com
deasypermatasari_
8

Bikin soto sayap telor puyuh niat'nya buat kiddos.. tp si emak pngen icip sedikit gpp yaa naak kok lliatnya jd mupeng dipedesin,diperesin jeruk,dikasi gobiiss (kol putih) nuikmaatt klo' cuman sedikit itu Mo nambah kok ... gak wes . . #masaksendir

Comments

@deasypermatasari_ @vie_karina705 yoo aq iku ajaken nongki gituu lho 😁😁

@vie_karina705 @deasypermatasari_ yo aq ta jak en.. Aq kan tamu, ente tuan rmh.. πŸ˜ͺ

Lg pengen masak ini....#sotoayamrumahan #tempetahugorengungkep..
Tiurlan Elizabeth Fairra - @tiurlanelizabeth Instagram Profile - AutGram.Com
tiurlanelizabeth
5

Lg pengen masak ini....#sotoayamrumahan #tempetahugorengungkep ..

Comments

@tiurlanelizabeth @susantilani jauuh yah..hehhee... Oia nanti kukabari klo jd order kue browniesnyambak...

@susantilani @tiurlanelizabeth ok mbak . Wa ja taa

Kakak enggak berbakti ya kayak saia ini..maen ke kostan adek @qualitacacha278 nyari makan gratisan  soto ayam buatannya endeeesss 
.
.
#sotoayamrumahan #makangratis #sotoenak #makansiangkuhariini #adekpintermasak
validita rhitmi - @validita_rhitmi Instagram Profile - AutGram.Com
validita_rhitmi
1

Kakak enggak berbakti ya kayak saia ini..maen ke kostan adek @qualitacacha278 nyari makan gratisan soto ayam buatannya endeeesss . . #sotoayamrumahan #makangratis #sotoenak #makansiangkuhariini #adekpintermasak

Jl.Lowanu Km 01 Yogyakarta
Comments

@carolrol1_ It is pleasant to see..

Dinginnn,,,Soto ayam rumahan aja dehhh  #sotoayamrumahan
Nia_Bali - @_storyofmyfood_ Instagram Profile - AutGram.Com
_storyofmyfood_
2

Dinginnn,,,Soto ayam rumahan aja dehhh #sotoayamrumahan

La Ciotat
Comments

@enroutefelicie Huuum

@gcradcliffe Yum

SOTO AYAM - Indonesian famous chicken clear soup 
Tumeric,coriander, lemon leaves, lemongrass, pepper, candlenuts, nutmeg and garlic flavor with some drops of lemon juice in it  how tasty!! Love it all time yuuummm #sotoayamrumahan #sotoayam #indonesianfood #food #instafood #indonesianlunch #homecooking
NennsCookingDiary - @nennscookingdiary Instagram Profile - AutGram.Com
nennscookingdiary
2

SOTO AYAM - Indonesian famous chicken clear soup Tumeric,coriander, lemon leaves, lemongrass, pepper, candlenuts, nutmeg and garlic flavor with some drops of lemon juice in it how tasty!! Love it all time yuuummm #sotoayamrumahan #sotoayam #indones

Comments

@sanjayrin πŸ‘Œ

@nennscookingdiary @sanjayrin thank you 😊

Soto πŸ€—πŸ€—
Kalo males masaak buat soto ajjah 
Bisa dimakan pake nasi 
Bumbu sedeerhana ajjah cuman modal digiling pke ulekan bumbunya,,soalnya kalo pke blender rasanya jadi aneeh 
Biiar enak ya bnyakin bumbunya jadi biar kerasa,,
Dan pas terakhir jangan lupa kasih indofood soto ayam yaah jadii rasanya makin enduul 
Kalo makanan berkuah maah cepat lenyap hii.. Ohya ini bawangya kk inara yg buangin kulitnya  sama buangin kulit cekernya loh hii..
Katanya mau bantuin bunda masak ..makasih ya kk  #sotoayamrumahan
#sotoayam
#sotoayamenak
#eksploremasakan
#belajarmasak
#edukasianak
#goldenperiod
#masakanrumah
#masakanku
zelvi - @zelvi_meilia_sari Instagram Profile - AutGram.Com
zelvi_meilia_sari
5

Soto πŸ€—πŸ€— Kalo males masaak buat soto ajjah Bisa dimakan pake nasi Bumbu sedeerhana ajjah cuman modal digiling pke ulekan bumbunya,,soalnya kalo pke blender rasanya jadi aneeh Biiar enak ya bnyakin bumbunya jadi biar kerasa,, Dan pas terakhir

Comments

@zelvi_meilia_sari @fienaliza segeeeer bgeeed deek hii πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜„

@ardhist Wuahhh mantappp

Lunch.. uji coba ala Soto Ayam rumahan pak Ade kuah bening + nasi merah menambah sehat di badan dan tetap Semangat
.
.
#sotoayam #sotoayamkuahbening #sotoayamrumahan #sotoayampakade #modernland #lunchtime #lunch
Ade Tan - @kaleb.adetan Instagram Profile - AutGram.Com
kaleb.adetan
4

Lunch.. uji coba ala Soto Ayam rumahan pak Ade kuah bening + nasi merah menambah sehat di badan dan tetap Semangat . . #sotoayam #sotoayamkuahbening #sotoayamrumahan #sotoayampakade #modernland #lunchtime #lunch

Costa Rica
Comments

@novita_abigail Buka dimanaaaa pak @kaleb.adetan sy diundangg yaaa 😍

@novita_abigail Buka dimanaaaa pak @kaleb.adetan sy diundangg yaaa 😍

Cuaca duiingiinn gini paling enak makan yg panas2  maka terjadilah SOTO AYAM  ala dapur Anna 
Bahan :
 setengah kg ayam
(Direbus stgh matang sisihkan bersama air kaldunya)
Bumbu halus:
8siung bawang merah,5siung bawang putih,seruas kunyit,2ruas jahe,garam,gula,merica,kaldu bubuk
Bumbu cemplung:
3btg sere geprek, 3lbr daun jeruk
Penyerta:
Telor rebus,bawang putih+merah goreng,seledri diiris halus,sambal,kerupuk,jeniper(jeruk nipis peras),kecap manis,taoge(kalo aku pake kol diiris halus,bihun
Cara:
Tumis bumbu halus sampai harum lalu masukkan ke kaldu ayam plus ayamnya lalu didihkan setelah itu masukkan bumbu cemplung dan masak hingga ayam empuk dan bumbu meresap..koreksi rasa jika pas angkat. Sajikan soto berserta penyertanya ...selamat mencoba 

@reseproemahan
#masakanrumah #makanansehat #masakanku #sotoayamrumahan #berbagiresep #doyanmasak #doyancooking
anna - @anna_christanto Instagram Profile - AutGram.Com
anna_christanto
5

Cuaca duiingiinn gini paling enak makan yg panas2 maka terjadilah "SOTO AYAM" ala dapur Anna Bahan : setengah kg ayam (Direbus stgh matang sisihkan bersama air kaldunya) Bumbu halus: 8siung bawang merah,5siung bawang putih,seruas kunyit,2ruas jah

Comments

@yudonowife Iki Marung...Iki😜😝

@anna_christanto @yudonowife 😝😝

soto ayam buat semua kesayangan dirumah.

bahan:
dada ayam 2 ekor utuh, telor rebus, kol, toge, bawang daun seledri, daun jeruk, daun salam, 1 ruas sereh geprek, jeruk limau, jahe 5 cm geprek, lengkoas 3 cm georek

bumbu halus:
4 buah kemiri, 10 bawang merah, 2 siung baput, 3 cm kunyit, ketumbar bubuk, jinten bubuk sejumput, lada putih, garam 2 sdm

rebus ayam tg udah di bersihin masukin kepala dan cekernya jg sampe mendidih, buang sedikit demi sedikit marus nya(kotoran hitam yg ngambang ketika air mendidih,)masukin jahe dan lengkoas bareng si ayam juga garam 1 sdm,  sembari merebus ayam, tumis bumbu halus plus daun jeruk, daun salam, sereh, sampe keluar minyaknya alias mateng. kalau ayam dah mateng sekitar 30 menit angkat ayamnya kecuali leher dan cekernya, masukin bumbu yg udah ditumis tadi, aduk sampe mateng jangan kuoa masukin garem, gula, lada. koreksi rasa masak sampe mateng. rebus kol sama toge sebentar, juga soun, camour jadi satu di mangkok ketika mau di sajikan...#resepsotoayam #sotoayamrumahan #demenmasak #demenmakan #masak #sotoayam
Annisa Dwi Puspita - @depe.annisa Instagram Profile - AutGram.Com
depe.annisa
0

soto ayam buat semua kesayangan dirumah. bahan: dada ayam 2 ekor utuh, telor rebus, kol, toge, bawang daun seledri, daun jeruk, daun salam, 1 ruas sereh geprek, jeruk limau, jahe 5 cm geprek, lengkoas 3 cm georek bumbu halus: 4 buah kemiri, 10 bawa

Soto ayam emak yang diutak/i dikit plus daging goreng tepung 2 tipe 
#sotoayamrumahan #friedmeat #itadakimasu
Ruru Yagami - @chazzyruru Instagram Profile - AutGram.Com
chazzyruru
0

Soto ayam emak yang diutak/i dikit plus daging goreng tepung 2 tipe #sotoayamrumahan #friedmeat #itadakimasu

Soto Ayam Rumahan
Cuma ber 4 dirumah,kepingin soto ala ibu. 
Tetep yah org Kebumen fanatik kecap #Kentjana hehe bukan promo apalagi endorse,tp kecap ini istimewa banget rasanya. Sulit tandingannya.

Selamat berbuka puasa.

#ifthar #ramadhankareem #bukapuasa #sotoayamrumahan #soto #ayam #homemade #kitchenstories #masakanrumahan #masakanindonesia #indonesianfood #kecap #kentjana #kecapkentjana #gombong #kebumen #jateng #indonesia #instafood #foodofinstagram #dailyfood
_nissssssssss - @_nissssssssss Instagram Profile - AutGram.Com
_nissssssssss
3

Soto Ayam Rumahan Cuma ber 4 dirumah,kepingin soto ala ibu. Tetep yah org Kebumen fanatik kecap #kentjana hehe bukan promo apalagi endorse,tp kecap ini istimewa banget rasanya. Sulit tandingannya. Selamat berbuka puasa. #ifthar #ramadhankareem #bu

Gombong, Jawa Tengah, Indonesia
Comments

@_nissssssssss @bellascake1

@_we.love.cats_ Definitely awesome

Assalamualaikum selamat pagi monggo sarapan dulu keburu kesiangan #sotoayamrumahan #sotoceker #masakansederhana #kesukaan suami #alhamdulillah
Eki Puspitasari - @ekilakeisha Instagram Profile - AutGram.Com
ekilakeisha
0

Assalamualaikum selamat pagi monggo sarapan dulu keburu kesiangan #sotoayamrumahan #sotoceker #masakansederhana #kesukaan suami #alhamdulillah

Ayamnya sih kampung-an.. Tapi rasanya behhh.
#sotoayam #sotoayamrumahan #ayamkampung
Neny (Upit) Puspitowati - @upit.puspito Instagram Profile - AutGram.Com
upit.puspito
11

Ayamnya sih kampung-an.. Tapi rasanya behhh. #sotoayam #sotoayamrumahan #ayamkampung

Suklan - Rejoso - Pasuruan
Comments

@syah_ltt @upit.puspito hahaha... Puja kerang ajaib... Huulululululululululu

@dominic_trump Kirim poo

Soto ayam Tya's Kitchen 
Mm.. Masak itu seru lho. Cooking is fun 
Bikin sumringah juga kalo endingnya bisa ludes Jangan pernah berhenti masak yaa
Let's get cooking 
.
.
#sotoayam #sotoayamrumahan #reseprumahan
#doyanmasak #igfood #foods #reseptradisional #foodporn #foodies #foodgasm #foodstagram #seleranusantara #masakanrumah #ayomasak
Listya Bellianawati - @tyaalisty Instagram Profile - AutGram.Com
tyaalisty
3

"Soto ayam Tya's Kitchen" Mm.. Masak itu seru lho. Cooking is fun Bikin sumringah juga kalo endingnya bisa ludes Jangan pernah berhenti masak yaa Let's get cooking . . #sotoayam #sotoayamrumahan #reseprumahan #doyanmasak #igfood #foods #reseptradi

Comments

@tyaalisty @putry_jumyy Sinii, ayo makan bareng putt sama mas bondan juga. Coba rumah kita deketan ya 😊

@novanfebrian skg @tyaalisty pinter masak yam salut rek hehe

Soto ayam maknyuussss  baru siap makan nii, asliii ini enakk banget... Sesuai harapan, makasih banget mba resepnyaa @dee_devina  suami udah 2x maem soto hari ini.. Puasssss #sotoayam #homemadefoodishealthier #bikinsendirimakananmu #sotoayamrumahan
Vuvut Hanjani - @vhanjani Instagram Profile - AutGram.Com
vhanjani
1

Soto ayam maknyuussss baru siap makan nii, asliii ini enakk banget... Sesuai harapan, makasih banget mba resepnyaa @dee_devina suami udah 2x maem soto hari ini.. Puasssss #sotoayam #homemadefoodishealthier #bikinsendirimakananmu #sotoayamrumahan

Umban Sari Atas Rumbai-Pekanbaru
Comments

@dee_devina Thanks for recook dearrr.. enakk bangettt kann hihihihi

pas banget hujan hujan masaknya ginian 
#sotoayamrumahan
Mega Lestari (UmmuBasaid) - @megalestari94 Instagram Profile - AutGram.Com
megalestari94
2

pas banget hujan hujan masaknya ginian #sotoayamrumahan

Banjaran Pucung - Depok
Comments

@nusaibah_grcgg mauuuuu ><"

@megalestari94 udah abis 😁@grcgg

Mantaaaap euy gk klah sm soto dwarung2 
#sotoayamrumahan
Niieza Assidiqien - @niiezaassidiqien Instagram Profile - AutGram.Com
niiezaassidiqien
2

Mantaaaap euy gk klah sm soto dwarung2 #sotoayamrumahan

Comments

@tulloh6124 Enk kueh nok

@niiezaassidiqien Iyaa donkkk mesti...mne kehhh gabung

Repost from @dindavikayulina  Lagi pengen yang seger , kangen masakan rumah, coba ublek resep , akhirnya menemukan inii  Soto ayam : 
Buat 2-3 porsi ini 

Bahan : 
3 potong ayam 
1 kentang besar
1 wortel
Kol 
2 butir telur rebus
Daun seledri
Daun bawang
1 sereh 
4 daun jeruk
2 daun salam
Jeruk nipis
Lengkuas (geprek)
Jahe (geprek)
1tomat 
Bumbu halus :
5 bawang merah
4 bawang putih
1 ruas jari kunyit
2 kemiri sangrai
Ketumbar sedikit

Cara bikin : 
1 . rebus ayam , buang air rebusan pertama terus rebus lagi kasih garam .  sisihkan , goreng sampai matang, suwir / iris sesuai selera. Sisihkan tulangnya dan masukkan ke kaldu. 
2. Goreng bumbu halus + lengkuas dan jahe , sampai harum, masukkan ke kaldu ayam . tambah sereh, daun salam, daun jeruk, tambah gula garam secukupnya, icip rasa. Terakhir masukkan daun bawang +tomat yg diiris.

3. Rebus wortel yang audah diiris, bersihkan kentang, cuci bersih, iris tipis, kasih garam dikit, goreng kering. Iris tipis beberapa lembar kol. 
4. Siapkan mangkok, nasi putih, tata semua isi (ayam, kentang, wortel, kol, irisan telur rebus,  sambal, irisan daun seledri ) diatas nasi, siram kuah soto, taburi bawang goreng, kemudian kucuri dg perasan jeruk nipis . siap dihidangkan  #sotoayam#shareresep#berbagiresep#doyanmakan#doyanmasak#nasisotoayam#sotoayamrumahan#homemade#cooking#homecooked#sotoayambening
HOBI MASAK - @hobimasak.id Instagram Profile - AutGram.Com
hobimasak.id
1

Repost from @dindavikayulina Lagi pengen yang seger" , kangen masakan rumah, coba ublek" resep , akhirnya menemukan inii Soto ayam : Buat 2-3 porsi ini Bahan : 3 potong ayam 1 kentang besar 1 wortel Kol 2 butir telur rebus Daun seledri Daun b

Comments

@kitchenseason πŸ’―

Lagi pengen yang seger , kangen masakan rumah, coba ublek resep , akhirnya menemukan inii  Soto ayam : 
Buat 2-3 porsi ini 

Bahan : 
3 potong ayam 
1 kentang besar
1 wortel
Kol 
2 butir telur rebus
Daun seledri
Daun bawang
1 sereh 
4 daun jeruk
2 daun salam
Jeruk nipis
Lengkuas (geprek)
Jahe (geprek)
1tomat 
Bumbu halus :
5 bawang merah
4 bawang putih
1 ruas jari kunyit
2 kemiri sangrai
Ketumbar sedikit

Cara bikin : 
1 . rebus ayam , buang air rebusan pertama terus rebus lagi kasih garam .  sisihkan , goreng sampai matang, suwir / iris sesuai selera. Sisihkan tulangnya dan masukkan ke kaldu. 
2. Goreng bumbu halus + lengkuas dan jahe , sampai harum, masukkan ke kaldu ayam . tambah sereh, daun salam, daun jeruk, tambah gula garam secukupnya, icip rasa. Terakhir masukkan daun bawang +tomat yg diiris.

3. Rebus wortel yang audah diiris, bersihkan kentang, cuci bersih, iris tipis, kasih garam dikit, goreng kering. Iris tipis beberapa lembar kol. 
4. Siapkan mangkok, nasi putih, tata semua isi (ayam, kentang, wortel, kol, irisan telur rebus,  sambal, irisan daun seledri ) diatas nasi, siram kuah soto, taburi bawang goreng, kemudian kucuri dg perasan jeruk nipis . siap dihidangkan  #sotoayam#shareresep#berbagiresep#doyanmakan#doyanmasak#nasisotoayam#sotoayamrumahan#homemade#cooking#homecooked#sotoayambening
Dinda Vika - @dindavikayulina Instagram Profile - AutGram.Com
dindavikayulina
16

Lagi pengen yang seger" , kangen masakan rumah, coba ublek" resep , akhirnya menemukan inii Soto ayam : Buat 2-3 porsi ini Bahan : 3 potong ayam 1 kentang besar 1 wortel Kol 2 butir telur rebus Daun seledri Daun bawang 1 sereh 4 daun jeruk 2

Comments

@dindavikayulina @gabby.pgw loalaaaaah waduuh .. Hahaha anda blom beruntung berarti yes πŸ˜‚πŸ˜‚ gws bumill 😘

G salah hr ini masak soto ayam walau ala kadar nyaaaaa
Judul e engga jajan makan d rumaaaaah syegerrrrr syahdu d temenin ujan 
#sotoayam 
#sotoayambening 
#sotoayamrumahan 
#madebyme
Santi Wee - @shantyshine Instagram Profile - AutGram.Com
shantyshine
1

G salah hr ini masak soto ayam walau ala kadar nyaaaaa Judul e engga jajan makan d rumaaaaah syegerrrrr syahdu d temenin ujan #sotoayam #sotoayambening #sotoayamrumahan #madebyme

Comments

@pristian_2322 Nyuwuuun teee 😜