#satuindonesia
Advertisement
Alhamdulillah ala kulli hal. Disetiap kejadian, Allah pasti sertakan hikmah kebaikan bagi manusia
.
.
Kemarin pakaian-nya(niqab) dituduh teroris, sekarang bendera-nya(panji rasulullah) dituduh bendera HTI
.
.
Insya Allah kita bangkit dan sadar untuk berdiri menunjukan keberpihakan yang nyata, gelombang persatuan umat semakin kuat, bersatu menjunjung benderan kebanggaan kita warisan Rasulullah.

Salam.
me n my sist.
#kamitidakradikal 
#tauhid 
#tauhidremajaislam 
#indonesiabertauhid
#moeslim 
#sayamuslim 
#satuindonesia 
#satumuslim
فيفي - @viviandr_ Instagram Profile - AutGram.Com
viviandr_
1

Alhamdulillah ala kulli hal. Disetiap kejadian, Allah pasti sertakan hikmah kebaikan bagi manusia . . Kemarin pakaian-nya(niqab) dituduh teroris, sekarang bendera-nya(panji rasulullah) dituduh bendera HTI . . Insya Allah kita bangkit dan sadar untuk

Indonesia
Comments

@mrahul_j HTI ya andaa?

From your fans @andreoktvn7 .
.
.
.
Semoga panjang umur sehat selalu tambah pinter sekolahnya dan menjadi anak kebanggaan orang tua dan bisa di banggakan oleh negara aminn
#timnasu16 #andrecobra #andreoktaviansyah #ultahnyaandrecobra #kitagaruda #satuindonesia #pssinow #pssifai #skuadgarudanusantara
ANDRE OKTAVIANSYAH OFFICIAL - @andreoktvn.id Instagram Profile - AutGram.Com
andreoktvn.id
0

From your fans @andreoktvn7 . . . . Semoga panjang umur sehat selalu tambah pinter sekolahnya dan menjadi anak kebanggaan orang tua dan bisa di banggakan oleh negara aminn #timnasu16 #andrecobra #andreoktaviansyah #ultahnyaandrecobra #kitagaruda #sat

Gak usah sok tau kain hitam tersebut, apalagi memperkeruh suasana..#bubarkanhti #htibuang 
#matikanhti
#indonesiajaya #nkrihargamati🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #nkrihargamati #satuindonesia #buremkanpks #bubarkanpks #htisesat #makarberkedoktauhid
Kaum Nasi - @kaumnasi Instagram Profile - AutGram.Com
kaumnasi
0

Gak usah sok tau "kain hitam" tersebut, apalagi memperkeruh suasana..#bubarkanhti #htibuang #matikanhti #indonesiajaya #nkrihargamati 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #nkrihargamati #satuindonesia #buremkanpks #bubarkanpks #htisesat #makarberkedoktau

Advertisement
Advertisement
Wah senengnya sabunnya d pesen buat d kirim k Jepang... semangat Ibu2 KBA Pesanggrahan...
#SABUNSUSUKAMPUNGBERSERIASTRA 
#desapesanggrahan
#satuindonesia
kampungberseriastra - @kba.batu Instagram Profile - AutGram.Com
kba.batu
0

Wah senengnya sabunnya d pesen buat d kirim k Jepang... semangat Ibu2 KBA Pesanggrahan... #sabunsusukampungberseriastra #desapesanggrahan #satuindonesia

Nikmati berbagai fasilitas dari Koperasi Astra, hanya dengan 1 kartu. Segera daftar menjadi anggota Koperasi Astra.
.
.
.

#memberKAI #anggotaKAI #memberKoperasiAstra #anggotaKoperasiAstra #fasilitaspinjaman #fasilitassimpanan #fasilitasbeasiswa #fasilitasSHU #pinjamanterjangkau #pinjamantanpaagunan #pinjamankaryawanastra #pinjamansemuabisa #koperasiastra #SATUIndonesia
Koperasi Astra - @koperasiastra Instagram Profile - AutGram.Com
koperasiastra
0

Nikmati berbagai fasilitas dari Koperasi Astra, hanya dengan 1 kartu. Segera daftar menjadi anggota Koperasi Astra. . . . #memberkai #anggotakai #memberkoperasiastra #anggotakoperasiastra #fasilitaspinjaman #fasilitassimpanan #fasilitasbeasiswa #fas

Perbedaan seharusnya menumbuhkan rasa persatuan, bkn permusuhan. Karena pada hakekatnya manusia diciptakan berbeda satu dgn yg lain..
#satuindonesia 
#fotografizone 
#indonesia 
#indonesiageographic
Darius Setyo Widiyanto - @darius_s_widiyanto Instagram Profile - AutGram.Com
darius_s_widiyanto
3

Perbedaan seharusnya menumbuhkan rasa persatuan, bkn permusuhan. Karena pada hakekatnya manusia diciptakan berbeda satu dgn yg lain.. #satuindonesia #fotografizone #indonesia #indonesiageographic

Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Comments

@adiyan.kkh @tegarkarisma24 diskusi aja mbak, kira2 enak jaman dulu apa sekarang..

@tegarkarisma24 @adiyan.kkh hahaha enak jaman ku to pak 😂😂😂

Dunia sudah mengakui kepemimpinan Pak Jokowi, buka mata, buka telinga, buka hati. 
Lanjutkan 1 periode lagi Pak, bawa Indonesia lebih maju di kancah dunia.
.
.
.
#2019tetapjokowi #jokowilagi #jokowiadalahkita #kitaadalahjokowi  #indonesiasatu #satuindonesia #jokowi #rekanjokowi #smilejokowi #jokowijuara
smile jokowi - @smilejokowi Instagram Profile - AutGram.Com
smilejokowi
1

Dunia sudah mengakui kepemimpinan Pak Jokowi, buka mata, buka telinga, buka hati. Lanjutkan 1 periode lagi Pak, bawa Indonesia lebih maju di kancah dunia. . . . #2019tetapjokowi #jokowilagi #jokowiadalahkita #kitaadalahjokowi #indonesiasatu #satuin

Comments

@projo_wira Follback

Pertemuan dan sharing  pengelolaan Kampung Berseri Astra di rintisan desa wisata gedangsari yg dibuka oleh Kepala Desa Tegalrejo, Tim Pendamping KBA Gedangsari dan CoFounder Desa wisata Nglanggeran - Pathuk. Dihadiri oleh : perangkat desa tegalrejo, KS Binaan YPAMDR, TEFA, masyarakat desa tegalrejo, karang taruna desa tegalrejo, tokoh masyarakat. 
.
Contributor : IPU
#csr #satuindonesia #desawisata #ypamdrastra #ypamdr
Yayasan Pendidikan Astra - MDR - @ypamdr_astra Instagram Profile - AutGram.Com
ypamdr_astra
0

Pertemuan dan sharing pengelolaan Kampung Berseri Astra di rintisan desa wisata gedangsari yg dibuka oleh Kepala Desa Tegalrejo, Tim Pendamping KBA Gedangsari dan CoFounder Desa wisata Nglanggeran - Pathuk. Dihadiri oleh : perangkat desa tegalrejo,

Special Region of Yogyakarta
Truely enchanting *
Have your wonderful Indonesia Pics and Videos featured by using the hashtag #Travelindofitur
*

#satuindonesia #wisataindonesia #visitbali #indonesiaparadise #cometoindonesia #travelindonesia #indonesiahebat #travel #indonesiaindah
@travel_indo Instagram Profile - AutGram.Com
travel_indo
2

Truely enchanting * Have your wonderful Indonesia Pics and Videos featured by using the hashtag #travelindofitur * #satuindonesia #wisataindonesia #visitbali #indonesiaparadise #cometoindonesia #travelindonesia #indonesiahebat #travel #indonesiainda

Comments

@pistaexplore Nice photograph! We like it. 😉👏💕

@agung_fb Bagus

GESER >>>>>
.
.
.
#Jokowi #JokowiLagi #jokowi2periode #JokowiMembangunIndonesiaf #jokowimenang #Jokowimaruf #jokowimarufamin #ayojo #kitajokowi #kalseltetapjokowi #karenasusayang #baper #prabowosandi #sandiagauno #kampret #cebong #satuindonesia #milenial #lfl #laguhits #kekinian #pilpres2019damai
Joko Widodo-Ma'ruf Amin 🇮🇩 - @jokowi.maruf Instagram Profile - AutGram.Com
jokowi.maruf
4

GESER >>>>> . . . #jokowi #jokowilagi #jokowi2periode #jokowimembangunindonesiaf #jokowimenang #jokowimaruf #jokowimarufamin #ayojo #kitajokowi #kalseltetapjokowi #karenasusayang #baper #prabowosandi #sandiagauno #kampret #cebong #satuindonesia #mile

Comments

@ranii.ok08 @sari_eka_34 terima kasih sdh menetapkan hari santri

@hans.convection Terima PRODUKSI Kaos Partai MURAH. Dapat mengerjakan 3juta PCS PerBulan Wa: 083832772601 .

Semakin kau menghinakan ini. Semakin besar dan terlihat lah keperkasaan kalimat ini.
#tauhid
#satuindonesia
fuso - @sinagamustafa Instagram Profile - AutGram.Com
sinagamustafa
2

Semakin kau menghinakan ini. Semakin besar dan terlihat lah keperkasaan kalimat ini. #tauhid #satuindonesia

Comments

@zek_olje Semakin dekat KIAMATNYA MUS

@aristozaky20 Allahu Akbar ☝

Salah satu karya Sampul Nada Ruang Sampul beberapa waktu lalu diacara buka puasa bersama PT. PAMAPERSADA NUSANTARA. Sukses selalu Ruang Sampul jangan pernah lelah untuk berkarya 
#Repost @bayusuparman (@get_repost)
・・・
Seolah-olah bernyanyi, tapi senyumannya asli kok. .

Bareng sama muda-mudi kece Tabalong yang ga hanya kece tapi juga kreatif, inovatif, berani beda dan benar-benar memanfaatkan masa mudanya. Namanya Group Sampul Nada, cukup dilihat dari sampulnya saja, isinya jangan ditanya. .

Thanks Mbak @maulida.nh and Rahman, Maulida, Tyas, Bagus, Surya. Ditunggu ya di acara Halal Bi Halal. Hehehehe. .

Silaturahmi dan Buka Bersama Management PT. Pamapersada Nusantara dengan Management PT. Adaro Indonesia
.

#csrpama #csrpamaadro #pamainspiringothers #satuindonesia #sampulnada
Ruang Seni Ampun Tabalong - @ruangsampul Instagram Profile - AutGram.Com
ruangsampul
0

Salah satu karya Sampul Nada "Ruang Sampul" beberapa waktu lalu diacara buka puasa bersama PT. PAMAPERSADA NUSANTARA. Sukses selalu Ruang Sampul jangan pernah lelah untuk berkarya #repost @bayusuparman (@get_repost ) ・・・ Seolah-olah bernyanyi,

Ini kado terindah Pak Presidenku di Hari Santri Nasional.. selamat ya Pak @jokowi memang layak menjadi tokoh Muslim berpengaruh. Bukan di Indonesia saja melainkan di dunia..yuk pilih yang pasti2 aja. Suara Jonetter sungguh berarti di Pilpres 2019 mendatang. #JokowiLagi #JokowiAmin #JokowiAmin2019 #JokoWIN #JokoWIN2019 #SATUIndonesia #Nusantara1
JoNet - @jokowinetwork Instagram Profile - AutGram.Com
jokowinetwork
0

Ini kado terindah Pak Presidenku di Hari Santri Nasional.. selamat ya Pak @jokowi memang layak menjadi tokoh Muslim berpengaruh. Bukan di Indonesia saja melainkan di dunia..yuk pilih yang pasti2 aja. Suara Jonetter sungguh berarti di Pilpres 2019 men

[INFO PENERIMAAN MAHASISWA BARU UMY 2019]
.
Hai kamu!
Bagaimana kabarmu, calon mahasiswa?
.
.
Semoga masih tetap bersemangat ya! Berikut ada informasi terkait pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru UMY. Kuy di cek dan share ke temanmu yang membutuhkan!
.
.
#UMY2019 
#sbmptn2019 #testcenter2019 
#infobeasiswa #infoseputarkuliah #seputarkuliah #infobeasiswaseputarkuliah #kuliah2019 #sbmptn2019 #infokuliah #infopendidikan #ristekdikti #mahasiswabaru2019 #sbmptn2019 #peringkatkampus #satuindonesia #salammahasiswa #satubangsa #satunusa #majupendidikanindonesia
#lpdpindonesia #lpdp2018 #lpdp2019 #lpdpseleksi #luarnegeri #kuliahluarnegeri #pts2019 #perguruantinggiswasta #esportindonesia
Mahasiswa l Kuliah l Beasiswa - @seputar.kuliah Instagram Profile - AutGram.Com
seputar.kuliah
2

[INFO PENERIMAAN MAHASISWA BARU UMY 2019] . Hai kamu! Bagaimana kabarmu, calon mahasiswa? . . Semoga masih tetap bersemangat ya! Berikut ada informasi terkait pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru UMY. Kuy di cek dan share ke temanmu yang membutuhkan

Comments

@printbukuonline woww.. mantab banget

@heninurjannah @anandapsb

Jonet mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Bersama Santri Damailah Negeri. Salam Jokowi Aminnnnnn...#JokowiLagi #Nusantara1 #SATUIndonesia #JokowiAmin #JokowiAmin2019
JoNet - @jokowinetwork Instagram Profile - AutGram.Com
jokowinetwork
0

Jonet mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Bersama Santri Damailah Negeri. Salam Jokowi Aminnnnnn...#jokowilagi #nusantara1 #satuindonesia #jokowiamin #jokowiamin2019

Teruslah berjuang kebanggaan sampai kasta tertinggi liga di negeri ini. Percaya tidak ada yang tidak mungkin. 
#salamamoektipalapa #psmpmojokerto #mpmania #laskarmojopahit #korwilpuri #liga2indonesia #8besar #bersatukitatakbeda #supportyourlocalteam #satuindonesia
MP MANIA KORWIL PURI - @psmpkorwilpuri Instagram Profile - AutGram.Com
psmpkorwilpuri
0

Teruslah berjuang kebanggaan sampai kasta tertinggi liga di negeri ini. Percaya tidak ada yang tidak mungkin. #salamamoektipalapa #psmpmojokerto #mpmania #laskarmojopahit #korwilpuri #liga2indonesia #8besar #bersatukitatakbeda #supportyourlocalteam

Puri, Jawa Timur, Indonesia
Selamat Hari Santri Nasional 🇮🇩, 22 Oktober 2018 Satukan Hati, Satukan Tekad Untuk Pemersatu bangsa dan Untuk Nomor 01 

#nahdatululama
#jokowi
#khmaarufamin
#01
#projo
#ulamaumarohbersatu 
#nu 
#indonesiakerjanyata
#jokowiloverskbb
#kbb_bicara 
#satuindonesia
Projobandungbarat - @projobandungbarat Instagram Profile - AutGram.Com
projobandungbarat
0

Selamat Hari Santri Nasional 🇮🇩, 22 Oktober 2018 Satukan Hati, Satukan Tekad Untuk Pemersatu bangsa dan Untuk Nomor 01 #nahdatululama #jokowi #khmaarufamin #01 #projo #ulamaumarohbersatu #nu #indonesiakerjanyata #jokowiloverskbb #kbb_bicara

Sabar aja lah kak luthfi @luthfikml7 
.
.
.
.
.
Bagi kalian gimana sihh mainnya Qatar kemaren, gregetan nggak??
#timnasu19 #sabarajaluthfi #kitagaruda #pssifai #pssinow #skuadgarudanusantara #satuindonesia #bhinekatunggalika
SUTAN DIEGO ARMANDO ZICO - @sutanzicofc_ Instagram Profile - AutGram.Com
sutanzicofc_
1

Sabar aja lah kak luthfi @luthfikml7 . . . . . Bagi kalian gimana sihh mainnya Qatar kemaren, gregetan nggak?? #timnasu19 #sabarajaluthfi #kitagaruda #pssifai #pssinow #skuadgarudanusantara #satuindonesia #bhinekatunggalika

Comments

@haitedy Seharusnya langsung di diskualifikasi tuh coach qatar

Salam satu hati

selamat siang sahabat Nra , ada promo baru nih di bulan oktober buat kamu yang setia menggunakan aplikasi DAYA AUTO yaitu “Program Promo Daya Auto Sumpah,
 #BikinGampang ! dengan ketentuan sbb:
Periode Booking : 9 Oktober – 30 Oktober 2018
Periode Servis : 10 Oktober – 31 Oktober 2018
*Program berlaku di seluruh AHASS Jawa Barat.
Program ini merupakan program promosi dengan memberikan pilihan reward berupa:

1. Voucher Pulsa Rp25.000 (Bagi konsumen dengan nomor akhir Daya ID Ganjil) dengan hashtag
 #SatuIndonesia

2. E-voucher Indomaret Rp25.000 (Bagi konsumen dengan nomor akhir Daya ID Genap) dengan hashtag #SumpahPemuda

Reward akan diberikan apabila konsumen memasukkan hashtag yang ditentukan di kolom rating booking service sesuai dengan ketentuan digit terakhir Daya 
booking servismu dan raih hadiahya!! langsung booking service mu di  AHASS Honda Niaga Redja Abadi JL PERINTIS KEMERDEKAAN NO 50 A TASIKMALAYA 
INFO WA 082320750608

#dayaautoapp #bikingampang #merdekadariantri #honda #hondaindonesia #hondajabar #motorhonda #motorhondabandung #dramaojol #hondajabodetabek #servismotor #servismotorhonda #hondaapparel #apparelhonda #hondacommunity #bookingonline #bikerstyle #riderstyle #promo #promogratis #vouchergratis #sumpahpemuda
AHASS NIAGA REDJA ABADI - @ahassnra Instagram Profile - AutGram.Com
ahassnra
0

Salam satu hati selamat siang sahabat Nra , ada promo baru nih di bulan oktober buat kamu yang setia menggunakan aplikasi DAYA AUTO yaitu “Program Promo Daya Auto Sumpah, #bikingampang !" dengan ketentuan sbb: Periode Booking : 9 Oktober – 30 O

Santri bukanlah yang mondok saja, tapi siapapun yang berakhlak santri, yang tawadlu kepada Gusti Allah, tawadlu kepada orang-orang alim, kalian namanya SANTRI -Gus Mus-

Selamat Hari Santri Nasional 
Bersama Santri, Damailah Negeri

#HSN2018 #Santri #DarulMuwahhidin #DaarutTauhiid #DTJakarta #MentariHati #PIN372 #SatuIndonesia #MahadLukmanulHakim #NahdlatulUlama #Muhammadiyah #Persis #Islam #Damai #Negeriku #Indonesia
Sabit Parid - @sabit_parid Instagram Profile - AutGram.Com
sabit_parid
1

"Santri bukanlah yang mondok saja, tapi siapapun yang berakhlak santri, yang tawadlu kepada Gusti Allah, tawadlu kepada orang-orang alim, kalian namanya SANTRI" -Gus Mus- Selamat Hari Santri Nasional Bersama Santri, Damailah Negeri #hsn2018 #santr

Comments

@a_hassan_ar Menta foto foto dimahad dkm bit aya ??

Kepedulian kita hari ini akan memberikan perbedaan berarti pada masa depan. Kecil saja, sepertinya sepele, tapi bisa besar dampaknya pada masa mendatang.
Selalulah menjadi anak muda yang peduli, memilih jalan suci penuh kemuliaan. Kau akan menjalani kehidupan ini penuh kehormatan. Kehormatan seorang petarung.
.
. (Tere Liye1979, Negeri Di Ujung Tanduk)
 : fotograverdadakan
.
. 
Support :
- LENCANA (Lintas Pemuda Peduli Bencana)
- PT. MERATUS LINE
- Relawan Putra Palu
- Organisasi yang berpartisipasi
- Komunitas yang berpartisipasi
- Pasukan dibalik layar
- Team pro&kontra
- Pendonasi
- Prencana
- Pelaksana
- dll

#peduli #pedulisulteng #satuindonesia #satumerahputih #satutujuan #binekatunggalika #misikemanusiaan #palu #sigi #donggala #sulawesitengah #indonesia #lukamerekalukakita #samarasasamarata
Amatir Team - @amatirteam Instagram Profile - AutGram.Com
amatirteam
2

Kepedulian kita hari ini akan memberikan perbedaan berarti pada masa depan. Kecil saja, sepertinya sepele, tapi bisa besar dampaknya pada masa mendatang. Selalulah menjadi anak muda yang peduli, memilih jalan suci penuh kemuliaan. Kau akan menjalani

Surabaya, Indonesia
Comments

@fkpp11 Semoga menjadi berkah dan pahala utk pendonasi 😊 sukses selalu utk @amatirteam

@amatirteam @fkpp11 terimaksih kak sudah sangat membantu kita untuk kelancaran misi kemanusiaan ini 🙏 terimaksih juga untuk do'anya 😄

Untuk memenuhi kebutuhan biaya pendidikan, Koperasi Astra hadirkan kembali pinjaman Pendidikan. Plafond hingga 300 juta suku bunga 4,5% s.d 6,5%, tenor hingga 5 tahun.
Info: 021-65832776 #103, 319, 310. .
.

#pinjamanpendidikan #produkpendidikan #pinjamanterjangkau #pinjamantanpaagunan #pinjamankaryawanastra #pinjamankeluarga #pinjamansekolah #koperasiastra #SATUIndonesia
Koperasi Astra - @koperasiastra Instagram Profile - AutGram.Com
koperasiastra
2

Untuk memenuhi kebutuhan biaya pendidikan, Koperasi Astra hadirkan kembali pinjaman Pendidikan. Plafond hingga 300 juta suku bunga 4,5% s.d 6,5%, tenor hingga 5 tahun. Info: 021-65832776 #103 , 319, 310. . . #pinjamanpendidikan #produkpendidikan #pin

Comments

@bam_bangsibams Syarat ny sama kya biasa?

@wijayanto123 Untuk beasiswa astra kapan ditransfer ya? Terimaksih

pagi agan & sista !! Selamat hari santri  bersama santri Damai lah Negeri  
Diskon 10% all produk khusus di hari santri ini !! Yuk gays mumpung ada diskon special nih  pemesanan langsung WA 085733300099 .

#harisantri2018 #harisantri #selamatharisantri #bersamasantri #bersamasantridamainegeri #damainegeri #satuindonesia #diskonsantri #bojonegoro #lamongan #tuban #jakarta #gresik #sidoarjo #surabaya
Nafa OS - @nafa.os Instagram Profile - AutGram.Com
nafa.os
0

pagi agan & sista !! Selamat hari santri bersama santri Damai lah Negeri Diskon 10% all produk khusus di hari santri ini !! Yuk gays mumpung ada diskon special nih pemesanan langsung WA 085733300099 . #harisantri2018 #harisantri #selamatharisant

Presiden Jokowi Ingin Para Santri Cinta Bangsa dan Berakhlakul Karimah

Presiden Joko Widodo menghadiri acara Malam Puncak Hari Santri 2018. Acara ini digelar di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu malam, 21 Oktober 2018.

Dalam sambutannya, Presiden menyampaikan bahwa menjadi santri adalah menjadi Islam yang cinta bangsa, menjadi muslim yang religius, menjadi santri yang berakhlakul karimah dan sekaligus nasionalis sebagaimana ditauladankan oleh para kiai, ajengan, dan ulama. Sejarah telah mencatat peran besar para ulama, para kiai, para santri dalam masa perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia, dalam menjaga Pancasila, dalam menjaga NKRI, dan selalu memandu ke jalan kebaikan, ke jalan kebenaran, ke jalan kemajuan, kata Presiden.

Peringatan Hari Santri yang ditetapkan melalui Keputusan Presiden No 22 Tahun 2015 menurut Presiden merupakan sebuah bentuk penghormatan dan rasa terima kasih negara terhadap kontribusi para kiai, alim ulama, santri, dan seluruh komponen bangsa yang mengikuti teladan alim ulama.
Kita patut bersyukur Indonesia dipandu oleh tradisi kesantrian yang kuat. Tradisi penghormatan dan penghargaan yang tinggi kepada sesama, menjunjung tinggi prinsip _habluminallah_ dan _habluminannas_, ujarnya.

Senada dengan tema acara Bersama Santri, Damailah Negeri, Presiden pun mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga kerukunan, persatuan, dan persaudaraan antarsesama anak bangsa. Apalagi mengingat Indonesia adalah negara yang dianugerahi Allah dengan berbagai keragaman.
.
Oleh sebab itu, dalam rangka menjaga rumah kita bersama, yang namanya NKRI, mari kita jaga persatuan karena aset terbesar bangsa ini adalah persatuan, kerukunan, dan persaudaraan, tuturnya.

Untuk menjaga persatuan ini, Presiden juga berpesan agar kita tidak mudah percaya pada hoaks atau fitnah yang ada di media sosial. Menurutnya hal ini sering muncul terutama saat menjelang pesta demokrasi seperti pemilihan bupati, wali kota, gubernur, hingga pemilihan presiden.
.
Silakan, para santri beda pilihan tidak apa-apa. Namanya beda pilihan. Setiap 5 tahun pasti ada. Ini pilihan politik, tapi jangan sampai muslim saling fitnah, sesama saudara sebangsa setanah air
Indonesia Pusaka - @indonesia.pusaka Instagram Profile - AutGram.Com
indonesia.pusaka
20

Presiden Jokowi Ingin Para Santri Cinta Bangsa dan Berakhlakul Karimah Presiden Joko Widodo menghadiri acara Malam Puncak Hari Santri 2018. Acara ini digelar di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu malam, 21 Oktober 2018. Dalam sambuta

Comments

@tanti__an Salam 1 periode lg Amin.

@sisiltamar Sehat selalu pak jokowi.....

STOCKROOM AMURANG
Untuk yang belum tau alamat Stockroom Amurang, ini ada alamat dan denah Stockroom.

Kel. Ranomea (lingk12 samping tower listrik), Kec. Amurang Timur, Kab. Minahasa Selatan, Prov. Sulawesi Utara.

Ayo mampir di stockroom.

Salam Kawanua!!! #satukawanua #TemanSatuNegeri #satuindonesia #kawanua #sulut #NorthSulawesi #sulawesi #manado #manguni #minahasa #bajumanado #kaosmanado #bajuminahasa #sulawesiutara #kaosminahasa
Satu Kawanua - @kaosminahasa Instagram Profile - AutGram.Com
kaosminahasa
1

STOCKROOM AMURANG Untuk yang belum tau alamat Stockroom Amurang, ini ada alamat dan denah Stockroom. Kel. Ranomea (lingk12 samping tower listrik), Kec. Amurang Timur, Kab. Minahasa Selatan, Prov. Sulawesi Utara. Ayo mampir di stockroom. Salam Kawa

Comments

@ra.herbal.fh Wah mantap kali kak fotonya😊😋

• GINGER AND SEA SALT BODY RUB • (IDR. 383.000)
.
Sea Salt melembutkan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Aromatheraphy dapat menenangkan dan memperbaharui semangat Anda. Mengandung vitamin E dan ekstrak marine yang menyegarkan kulit tubuh. Menyamarkan kulit yang kusam, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan melembutkan kulit. | 300 gr
.
Instagram @adajafra 
WA 081295079991 / Klik Link Di Bio Instagram 🤗
#jafraskincare #jafraindonesia #jafra #jaframudmask #jafraroyaljelly #jaframurah #jafrakalimantan #siringbanjarmasin #pnscantik #pns #cantik #hijab #kalimantan #kalimantanbarat #kalimantanselatan #kalimantantengah #kalimantantimur #batulicin #kotabaru #siringlautkotabaru #dutamallbanjarmasin #qmallbanjarbaru #palangkaraya #satuindonesia #samarinda #kandangan #barabai #amuntai
BYE BYE JERAWAT & KOMEDO🤪 - @adajafra Instagram Profile - AutGram.Com
adajafra
2

• GINGER AND SEA SALT BODY RUB • (IDR. 383.000) . Sea Salt melembutkan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Aromatheraphy dapat menenangkan dan memperbaharui semangat Anda. Mengandung vitamin E dan ekstrak marine yang menyegarkan kulit tubuh. Menya

Asia/Pontianak
Comments

@farizhariyantojam Nice Post Kakak, Suka Banget Dech

@stikerolshop mba sayang buka line atau wa nya

• GINGER AND SEA SALT BODY RUB • (IDR. 383.000)
.
Sea Salt melembutkan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Aromatheraphy dapat menenangkan dan memperbaharui semangat Anda. Mengandung vitamin E dan ekstrak marine yang menyegarkan kulit tubuh. Menyamarkan kulit yang kusam, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan melembutkan kulit. | 300 gr
.
Instagram @adajafra 
WA 081295079991 / Klik Link Di Bio Instagram 🤗
#jafraskincare #jafraindonesia #jafra #jaframudmask #jafraroyaljelly #jaframurah #jafrakalimantan #siringbanjarmasin #pnscantik #pns #cantik #hijab #kalimantan #kalimantanbarat #kalimantanselatan #kalimantantengah #kalimantantimur #batulicin #kotabaru #siringlautkotabaru #dutamallbanjarmasin #qmallbanjarbaru #palangkaraya #satuindonesia #samarinda #kandangan #barabai #amuntai
BYE BYE JERAWAT & KOMEDO🤪 - @adajafra Instagram Profile - AutGram.Com
adajafra
0

• GINGER AND SEA SALT BODY RUB • (IDR. 383.000) . Sea Salt melembutkan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Aromatheraphy dapat menenangkan dan memperbaharui semangat Anda. Mengandung vitamin E dan ekstrak marine yang menyegarkan kulit tubuh. Menya

Pasar Pelaihari
• GINGER AND SEA SALT BODY RUB • (IDR. 383.000)
.
Sea Salt melembutkan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Aromatheraphy dapat menenangkan dan memperbaharui semangat Anda. Mengandung vitamin E dan ekstrak marine yang menyegarkan kulit tubuh. Menyamarkan kulit yang kusam, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan melembutkan kulit. | 300 gr
.
Instagram @adajafra 
WA 081295079991 / Klik Link Di Bio Instagram 🤗
#jafraskincare #jafraindonesia #jafra #jaframudmask #jafraroyaljelly #jaframurah #jafrakalimantan #siringbanjarmasin #pnscantik #pns #cantik #hijab #kalimantan #kalimantanbarat #kalimantanselatan #kalimantantengah #kalimantantimur #batulicin #kotabaru #siringlautkotabaru #dutamallbanjarmasin #qmallbanjarbaru #palangkaraya #satuindonesia #samarinda #kandangan #barabai #amuntai
BYE BYE JERAWAT & KOMEDO🤪 - @adajafra Instagram Profile - AutGram.Com
adajafra
0

• GINGER AND SEA SALT BODY RUB • (IDR. 383.000) . Sea Salt melembutkan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Aromatheraphy dapat menenangkan dan memperbaharui semangat Anda. Mengandung vitamin E dan ekstrak marine yang menyegarkan kulit tubuh. Menya

Pelaihari, Kalimantan Selatan, Indonesia
Boyolali dengan produk susunya, yoghurt, kefir, keju..Ayo maju saya siap  mendukung #caleg DPR RI

#akupsi
#calegdprri2019 
#samasamabangunbangsa

#dprian #psi #dapiljateng5 #calegdprri2019 #caleg2019 #calegpsi #calegdpr #calegperempuan #wongsolo #klaten #boyolali #sukoharjo #sahabatRitakus #pileg2019 #nomorurut1 #calegdprri #infoparlemen #pemilu2019 #indonesiasehat #NKRIsehat #prorakyat #melayanidenganhati #satuindonesia
Dr. dr. Rita Kusriastuti, Msc - @sahabatritakus Instagram Profile - AutGram.Com
sahabatritakus
0

Boyolali dengan produk susunya, yoghurt, kefir, keju..Ayo maju saya siap mendukung #caleg DPR RI #akupsi #calegdprri2019 #samasamabangunbangsa #dprian #psi #dapiljateng5 #calegdprri2019 #caleg2019 #calegpsi #calegdpr #calegperempuan #wongsolo #kl

Kuliner di Solo tengkleng, sego liwet, ceker ayam, selat solo, serabi solo, wedang ronde...Opo aku tak pindah wae ning Solo yo

#akupsi
#calegdprri2019 
#samasamabangunbangsa

#dprian #psi #dapiljateng5 #calegdprri2019 #caleg2019 #calegpsi #calegdpr #calegperempuan #wongsolo #klaten #boyolali #sukoharjo #sahabatRitakus #pileg2019 #nomorurut1 #calegdprri #infoparlemen #pemilu2019 #indonesiasehat #NKRIsehat #prorakyat #melayanidenganhati #satuindonesia
Dr. dr. Rita Kusriastuti, Msc - @sahabatritakus Instagram Profile - AutGram.Com
sahabatritakus
1

Kuliner di Solo tengkleng, sego liwet, ceker ayam, selat solo, serabi solo, wedang ronde...Opo aku tak pindah wae ning Solo yo #akupsi #calegdprri2019 #samasamabangunbangsa #dprian #psi #dapiljateng5 #calegdprri2019 #caleg2019 #calegpsi #calegdpr

Comments

@gatiek_darmawan Sayang pas di solo gak ktemu ya buu..kpn sy tggu kedatanganya disolo..siap mendukung Solidaritas

A rainy day on a rental scooter exploring religious architecture that looks extraordinary to me but ordinary to someone else #puratirtaempul #tirtaempul #tegalalang #ubud #bali #balinese #indonesia #satuindonesia #hinduism #hindu #religiousarchitecture #shrine #baths #temple
Bayliss - @bayliss_official Instagram Profile - AutGram.Com
bayliss_official
0

A rainy day on a rental scooter exploring religious architecture that looks extraordinary to me but ordinary to someone else #puratirtaempul #tirtaempul #tegalalang #ubud #bali #balinese #indonesia #satuindonesia #hinduism #hindu #religiousarchitectu

Pura Tirta Empul
Terima kasih sudah mau pakai T-Shirt Satu Kawanua @dianrandanan , Ditunggu pesanan selanjutnya.

Salam Kawanua!! #satukawanua #TemanSatuNegeri #satuindonesia #kawanua #sulut #NorthSulawesi #sulawesi #manado #manguni #minahasa #bajumanado #kaosmanado #bajuminahasa #sulawesiutara #kaosminahasa #richystore #satukawanuagroup #minahasamendunia #testimoni #testimonisatukawanua #minahasamendunia
Satu Kawanua - @kaosminahasa Instagram Profile - AutGram.Com
kaosminahasa
1

Terima kasih sudah mau pakai T-Shirt Satu Kawanua @dianrandanan , Ditunggu pesanan selanjutnya. Salam Kawanua!! #satukawanua #temansatunegeri #satuindonesia #kawanua #sulut #northsulawesi #sulawesi #manado #manguni #minahasa #bajumanado #kaosmanado

Comments

@newgooddayclub That's a pretty good one. Actually I think your recent photos are really good. I will be waiting for your next photo 😊✋

Kekayaan Suku Budaya Indonesia membuat Indonesia Menjadi Bangsa yang kaya akan suku bangsanya di dunia
Namun perbedaan itu menjadikan Indonesia menjadi satu kesatuan yang kuat 
Karena Indonesia adalah Bhinneka Tunggal Ika
Berbeda-beda suku tetapi tetap satu Indonesia
#IndonesiaSatu
#IndonesiaKuat
#Pancasila
#BhinnekaTunggalIka
#Bersatu
#SatuIndonesia
#Polsek Gunung Kencana - @polsekgunungkencana Instagram Profile - AutGram.Com
polsekgunungkencana
0

Kekayaan Suku Budaya Indonesia membuat Indonesia Menjadi Bangsa yang kaya akan suku bangsanya di dunia Namun perbedaan itu menjadikan Indonesia menjadi satu kesatuan yang kuat Karena Indonesia adalah Bhinneka Tunggal Ika Berbeda-beda suku tetapi tet

Explore! *
Have your wonderful Indonesia Pics and Videos featured by using the hashtag #Travelindofitur
*

#visitbali #satuindonesia #wisataindonesia #wonderfulindonesia #visitlombok #explorer #indonesiahebat #travelindo #indonesiaindah
@travel_indo Instagram Profile - AutGram.Com
travel_indo
3

Explore! * Have your wonderful Indonesia Pics and Videos featured by using the hashtag #travelindofitur * #visitbali #satuindonesia #wisataindonesia #wonderfulindonesia #visitlombok #explorer #indonesiahebat #travelindo #indonesiaindah

Comments

@julyana091 SeniQQ adalah agen poker terpercaya di Indonesia. Hanya dengan 1 user id anda sudah bisa bermain semua game yang seperti : -aduq -poker -capsa susun -domino -bandar q -bandar poker -sakong -Bandar66 Dengan minimal depo/withdraw hanya dengan 20k saja anda sudah dapat bermain. Serta juga mendapatkan bonus rollingan 0.3% SETIAP HARI dan 20% bonus refferal. CS online 24 jam hub kami di: - FACEBOOK : SENIQQ Official - TWITTER : SeniQQ Poker Online - PIN BB : 561A1388 - WA : +85599495433 - Skype : Seniqq.Cs1 - Wechat : seniqqcs1 - Line : Seniqqcs1

@theintanobis Nice Pic, have a nice day! Kindly please check our profile😊😊😊

.
PEDULI LOMBOK & PALU
.
.
Saksikan hari ini di Stadion Utama Riau. 
Gratis.
Cukup sediakan sedekah terbaikmu
.
.
#pedulilombok&palu
#charitymatch
#satunusasatubangsa
#satuindonesia
Ponaryo Astaman - @ponaryo11astaman Instagram Profile - AutGram.Com
ponaryo11astaman
1

. PEDULI LOMBOK & PALU . . Saksikan hari ini di Stadion Utama Riau. Gratis. Cukup sediakan sedekah terbaikmu . . #pedulilombok &palu #charitymatch #satunusasatubangsa #satuindonesia

Comments

@christliebert Bisa ajaa loo 🤔

TIMNAS DAY .
.
.
.
.
Kobarkan semangat mu demi kemenangan negara mu
@egymaulanavikri @witansulaiman_ @sagaraputra10 @sadillramdani_ @febyekaputra11 @rivaldoferre_ 
#timnas #timnasday #timnasu19 #kitagaruda #satuindonesia #indonesiajuara #pssifai #pssinow
ANDRE OKTAVIANSYAH OFFICIAL - @andreoktvn.id Instagram Profile - AutGram.Com
andreoktvn.id
1

TIMNAS DAY . . . . . Kobarkan semangat mu demi kemenangan negara mu @egymaulanavikri @witansulaiman_ @sagaraputra10 @sadillramdani_ @febyekaputra11 @rivaldoferre_ #timnas #timnasday #timnasu19 #kitagaruda #satuindonesia #indonesiajuara #pssifai #pss

Comments

@raisyaputri_2009 Ka minta pidio nya dong plis🙏🙏🙏

Berbagai Menu tersedia, juara nya tetap yg Indonesia banget. #indonesianfood #satuindonesia #chichaisb4ck
andi bachrain jakile - @andi.bachrain Instagram Profile - AutGram.Com
andi.bachrain
3

Berbagai Menu tersedia, juara nya tetap yg Indonesia banget. #indonesianfood #satuindonesia #chichaisb4ck

Townsquare Cilandak
Comments

@shifabachrain huu

@ninamahnani56 👍

Rijalul Ansor
#ansor #banser #satuindonesia
mohammad hanifudin - @mohammad_hanifudin Instagram Profile - AutGram.Com
mohammad_hanifudin
1

Rijalul Ansor #ansor #banser #satuindonesia

Comments

@nunualghofur.9195 Kox ora weruh w

Santunan anak yatim dan dhuafa hari jumat thl 12/10/18 d hadiri oleh pak lurah dan staf,  pak rw beserta bu pkk 
# kampungberseriastra
# kbarawasari 
#proklimrw02rawasari 
#satuindonesia
Eti Alis - @etialis Instagram Profile - AutGram.Com
etialis
0

Santunan anak yatim dan dhuafa hari jumat thl 12/10/18 d hadiri oleh pak lurah dan staf, pak rw beserta bu pkk # kampungberseriastra # kbarawasari #proklimrw02rawasari #satuindonesia

Latepost santunan anak yatim dan dhuafa di hadiri oleh pak lurah beserta staff pak rw,  pkk 02
#kampungberseriastra 
#kbarawasari 
#proklimrw02rawasari 
#satuindonesia
Eti Alis - @etialis Instagram Profile - AutGram.Com
etialis
0

Latepost santunan anak yatim dan dhuafa di hadiri oleh pak lurah beserta staff pak rw, pkk 02 #kampungberseriastra #kbarawasari #proklimrw02rawasari #satuindonesia

Hati-hati dalam bertindak, hati-hati dalam berkata, hati-hati dalam menyebarkan informasi.
Jangan sampe niat baik kita menyebarkan informasi malah berakhir dengan kasus hukum.
Niat yg baik juga harus diikuti cara dan materi yg baik.
.
.
.
#2019tetapjokowi #jokowilagi #smilejokowi #satuindonesia #indonesiasatu #jokowiadalahkita #kitaadalahjokowi #jokowi #rekanjokowi #nohoax
smile jokowi - @smilejokowi Instagram Profile - AutGram.Com
smilejokowi
0

Hati-hati dalam bertindak, hati-hati dalam berkata, hati-hati dalam menyebarkan informasi. Jangan sampe niat baik kita menyebarkan informasi malah berakhir dengan kasus hukum. Niat yg baik juga harus diikuti cara dan materi yg baik. . . . #2019tetapj

Salam KBA Nusantara... Pagi ini tim lingkgan KBA Kebonpala menyemai sayur.  Semoga segera menysuli jejak KBA yg sdh hijau royo2. 
#kampungberseriastra
#programkampungiklim 
#proklimrw01kebonpala 
#paguyubankba 
#satuindonesia 
#yplsemutmerah
Kak Ita@semutmerah - @itasemutmerah Instagram Profile - AutGram.Com
itasemutmerah
0

Salam KBA Nusantara... Pagi ini tim lingkgan KBA Kebonpala menyemai sayur. Semoga segera menysuli jejak KBA yg sdh hijau royo2. #kampungberseriastra #programkampungiklim #proklimrw01kebonpala #paguyubankba #satuindonesia #yplsemutmerah

Kebon Pala
Pengumuman seleksi administrasi CPNS 2018 dilakukan secara serentak secara nasional pada Minggu, 21 Oktober 2018, termasuk Kabupaten Aceh Barat Aceh.

Hal tersebut sejalan dengan surat pengumuman Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K26-30/V 141-2/99 tanggal 3 Oktober 2018 tentang Perpanjangan Jadwal Pendaftaran CPNS Tahun 2018

Menurut Badan Kepegawaian Negara (BKN), pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2018 dapat dilihat di https://sscn.bkn.go.id dan juga website resmi instansi.

Untuk pemerintah Kabupaten Aceh Barat pengumuman seleksi CPNS dapat dilihat di situs resmi yakni di http://www.acehbaratkab.go.id/. Pengumuman tersebut juga bisa dilihat di laman http://bkpp.acehbaratdayakab.go.id/. Untuk informasi tambahan, pelamar juga bisa menanyakan langsung ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat yang berada di alamat Jl. Gajah Mada, Meulaboh.

Para peserta CPNS yang dinyatakan lolos seleksi administrasi kemudian memasuki tahap berikutnya yakni mencetak kartu seleksi kompetensi dasar (SKD). Proses cetak kartu ujian ini dilakukan dengan cara log in di https://sscn.bkn.go.id yang bisa dilakukan mulai 22 Oktober sampai menjelang tes.

Kartu ujian tersebut digunakan pada saat mengikuti SKD berbasis komputer atau computer assisted test (CAT). SKD meliputi tiga materi dasar yakni, Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK). Namun ada pula beberapa instansi yang juga menggelar tes seleksi kompetensi bidang (SKB) selain SKD.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi akan masuk dalam tahap pemberkasan CPNS 2018 pada Desember mendatang.

#acehbarat #cpns2018 #satuindonesia #pnsindonesia
Aceh Berinfo - @acehberinfo Instagram Profile - AutGram.Com
acehberinfo
0

Pengumuman seleksi administrasi CPNS 2018 dilakukan secara serentak secara nasional pada Minggu, 21 Oktober 2018, termasuk Kabupaten Aceh Barat Aceh. Hal tersebut sejalan dengan surat pengumuman Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K26-30/V 141-2/9

@Regran_ed from @kbakupang -  Penari Tenun, merupakan tarian menceritakan proses pembuatan kain tenun khas Sonraen

Cc :  @paguyubankba

#KBA #KampungBerseriAstra #astrainternational #aksisosial #csr #kampungastra #indonesiaasri #kitasatuindonesia #communitydevelopment #kbacerdas #kbahijau #kupang #NTT #indonesia #satuindonesia #likelike - #regrann
Paguyuban KBA - @paguyubankba Instagram Profile - AutGram.Com
paguyubankba
1

@regran_ed from @kbakupang - Penari Tenun, merupakan tarian menceritakan proses pembuatan kain tenun khas Sonraen Cc : @paguyubankba #kba #kampungberseriastra #astrainternational #aksisosial #csr #kampungastra #indonesiaasri #kitasatuindonesia #c

Comments

@asbaa_official Thank you very much for following us. You’re helping to make a big difference! We’re very delighted about our future and you should be too 😊!!

Ber SATU untuk INDONESIA

JOKOWI SATU kali lagi Jadi Presiden, INDONESIA MAJU !!
.
.
#purwodadi #grobogan #purwodadigrobogan #purwodadihits #purwodadihitz #jawatengah #Jokowi #jokowidodo #satuindonesia #indonesia #indonesiamaju #2periode #salam2jari #bersatuindonesia #presiden #jokowipresidenku #golkargrobogan #perindogrobogan #pkbgrobogan #nasdemgrobogan #pangrobogan #gerindragrobogan #psigrobogan #berkaryagrobogan #jokowimarufamin #jokowiamin
groboganSATU - @grobogansatu Instagram Profile - AutGram.Com
grobogansatu
1

Ber SATU untuk INDONESIA JOKOWI SATU kali lagi Jadi Presiden, INDONESIA MAJU !! . . #purwodadi #grobogan #purwodadigrobogan #purwodadihits #purwodadihitz #jawatengah #jokowi #jokowidodo #satuindonesia #indonesia #indonesiamaju #2periode #salam2jari

Comments

@rumahmurahsubsidinonsubsidi mana pernyataan aslinya yang Abe Ucapin Via Video? klo g ada ya gitu dehhhhh... ✌✌✌😊

Ber SATU untuk INDONESIA

JOKOWI SATU kali lagi Jadi Presiden, INDONESIA MAJU !!
.
.
#purwodadi #grobogan #purwodadigrobogan #purwodadihits #purwodadihitz #jawatengah #Jokowi #jokowidodo #satuindonesia #indonesia #indonesiamaju #2periode #salam2jari #bersatuindonesia #presiden #jokowipresidenku #golkargrobogan #perindogrobogan #pkbgrobogan #nasdemgrobogan #pangrobogan #gerindragrobogan #psigrobogan #berkaryagrobogan #jokowimarufamin #jokowiamin
groboganSATU - @grobogansatu Instagram Profile - AutGram.Com
grobogansatu
1

Ber SATU untuk INDONESIA JOKOWI SATU kali lagi Jadi Presiden, INDONESIA MAJU !! . . #purwodadi #grobogan #purwodadigrobogan #purwodadihits #purwodadihitz #jawatengah #jokowi #jokowidodo #satuindonesia #indonesia #indonesiamaju #2periode #salam2jari

Comments

@nizargm01 Mantap josss👍👍👍

Mari Kita Ramaikan Utara
Untuk mendukung sang kebanggaan
Aden the kmers
Sampai mati tetap kmers
#semenpadangfc 
#thekmersspfc
#satigo
#suporterindonesia
#satuindonesia
#bolaindonesia
#liga2
#ligaindonesia
#pssi
#cintadamai
#suporterindonesiacintadamai
#adenthekmers
THE KMERS SATRIA - @the_kmers_satria Instagram Profile - AutGram.Com
the_kmers_satria
0

Mari Kita Ramaikan Utara Untuk mendukung sang kebanggaan Aden the kmers Sampai mati tetap kmers #semenpadangfc #thekmersspfc #satigo #suporterindonesia #satuindonesia #bolaindonesia #liga2 #ligaindonesia #pssi #cintadamai #suporterindonesiacintadama

Yuk kita ubah demokrasi kita lebih maju lagi dengan demokrasi yang lebih sejuk, tenang dan saling menghargai. Demokrasi ini diterapkan untuk membangun bangsa, bukan untuk memecah belah bangsa.
.
.
.
#jokowiadalahkita #smilejokowi #2019tetapjokowi #jokowi #kitaadalahjokowi #satuindonesia #indonesiasatu #nohoax #rekanjokowi
smile jokowi - @smilejokowi Instagram Profile - AutGram.Com
smilejokowi
0

Yuk kita ubah demokrasi kita lebih maju lagi dengan demokrasi yang lebih sejuk, tenang dan saling menghargai. Demokrasi ini diterapkan untuk membangun bangsa, bukan untuk memecah belah bangsa. . . . #jokowiadalahkita #smilejokowi #2019tetapjokowi #jo