#ragil
Advertisement
Alhamdulillah. Oleh piala umum juara 3

#smangat
#ragil
Brian Bagus Apriansah - @bagoeza_96 Instagram Profile - AutGram.Com
bagoeza_96
0

Alhamdulillah. Oleh piala umum juara 3 #smangat #ragil

Semoga selalu sehat tumbuh menjadi anak yg cerdas, bijaksana, welas asih 
#selapan
#ragil
agnes rasma - @agnes_rasma Instagram Profile - AutGram.Com
agnes_rasma
11

Semoga selalu sehat tumbuh menjadi anak yg cerdas, bijaksana, welas asih #selapan #ragil

Comments

@agnes_rasma @wdrupadi huwoooooohhh

@newbie_hijab Sabiirrrr dekkk,balada anak k2 yo mam @agnes_rasma

Loved
#ragil#
muhammad ragil - @jadi_pa Instagram Profile - AutGram.Com
jadi_pa
0

Loved #ragil #

Ketika Ujang VS pedro bersatu jangan lupa saksikan terus sinetron ABU (AKU BUKAN USTAD ) 15:30 & DT ( DUNIA TERBALIK ) 20:15 hanya di RCTI. 
@mncp_akubukanustadz.rcti 
@mncp_duniaterbalik.rcti 
@officialrcti 
#selegramciawi #ciawitasik #ciawigeulis #ciawi #tasikciawi #tasikmalayaciawi #tasikmaya #tasikhits #tasik#alunalunciawi #smp1ciawi #smpciawi #viral#video#abu#dt#duniaterbalikpku #duniaterbalikrcti #duniaterbalikfans #indonesia #publik#sinetron#rcti#mnc#pedro#ragil#liburan#
UJANG PEDRO - @pedro_ujang Instagram Profile - AutGram.Com
pedro_ujang
6

Ketika Ujang VS pedro bersatu jangan lupa saksikan terus sinetron ABU (AKU BUKAN USTAD ) 15:30 & DT ( DUNIA TERBALIK ) 20:15 hanya di RCTI. @mncp_akubukanustadz.rcti @mncp_duniaterbalik.rcti @officialrcti #selegramciawi #ciawitasik #ciawigeulis #

Comments

@liesnawati_80 Sirop bos idoy,,,,resep ceu imas,,,resep juara,,,,@pedro_ujang

@pedro_ujang Hahahahah iya teh @liesnawati_80

Ragilku
Yg begaya kl difoto
Yg super cerewet
Yg supel
Yg manja ( marah kl dibilang manja..)
.
.
.
#ragil 
#begaya 
#crigis 
#manja 
#mylove 
#myshine 
#mymoodbooster 
#loveutothemoonandback 
#
Asna - @asnafara Instagram Profile - AutGram.Com
asnafara
0

Ragilku Yg begaya kl difoto Yg super cerewet Yg supel Yg manja ( marah kl dibilang manja..) . . . #ragil #begaya #crigis #manja #mylove #myshine #mymoodbooster #loveutothemoonandback #

Advertisement
Kalau digigit nyamuk doang sih mending....
.
Nah, kalau nyamuknya itu membawa DBD atau Malaria gimana ??? 
.
Tidur nya pakai Kasur Set Kelambu Bayi ini Bunda
Melindungi si kecil dari nyamuk dan serangga lain. Membuatnya tidur nyenyak dan nyaman agar makin sehat
.
️Dapatkan KELAMBU BAYI musik series 3in1 ( Sudah LENGKAP dengan kasur dan bantalnya )
.
️Kelambu cantik disertai dengan1 buah alas kasur bayi (tebal)1 buah bantal bayi (tipis)
.
️Size :
(P)110cm x (L)60cm x (T)65cm
.
Cara pesannya bagaimaya ?️
DM ( inbox ) atau
WA / LINE ke admin : 0856 8598 823
.
Mau tanya - tanya dulu ? Boleh bunda 
Insya Allah Fast Response
.ㅤ
#kelambutidurmurah#kelambu #kelambukasur #kelambubayi#kelambumurah #kelambubayimusik #kelambubayimurah #kasurbayi #tempattidurbayi #kelambuantinyamuk #kelambukasurmewah #olshopbalita #olshopbayi #ragil
Ragil Baby Store - @officialragil Instagram Profile - AutGram.Com
officialragil
0

Kalau digigit nyamuk doang sih mending.... . Nah, kalau nyamuknya itu membawa DBD atau Malaria gimana ??? . Tidur nya pakai Kasur Set Kelambu Bayi ini Bunda Melindungi si kecil dari nyamuk dan serangga lain. Membuatnya tidur nyenyak dan nyaman agar

Advertisement
You may still be tiny and small, but you have stolen the heart of one and all... 
.
Happy first b’day baby C,, Ppa, Mma, Kk Bima, Kk Juna luv youuu.. Jesus bless !! 
.
.
#cedric #babyc #birthday #firstbirthday #birthdaybaby #birthdaycake #bontot #ragil #family #love #hope #blessed
Dimas Rama Aditya - @dimasramaaditya Instagram Profile - AutGram.Com
dimasramaaditya
2

You may still be tiny and small, but you have stolen the heart of one and all... . Happy first b’day baby C,, Ppa, Mma, Kk Bima, Kk Juna luv youuu.. Jesus bless !! . . #cedric #babyc #birthday #firstbirthday #birthdaybaby #birthdaycake #bontot #r

Bali, Indonesia
Comments

@dradjatwiwiek HBD ya baby sayang...ttaplah sehat..pinter sembarang..berkat Tuhan limpah2 dlm AnugrahNya..YkYt doakan...peluk cium jauh muuuah 😍😘

@selaras.travel SAATNYA LIBURAN! Pengen jalan-jalan ke luar negeri? Atau hunting foto-foto keren di luar kota? Tapi tiket pesawat mahal? santai aja! Di SelarasTravel semua mimpi bisa jadi kenyataan! Dapatkan diskon langsung 20% saat pemesanan, tanpa syarat. Caranya mudah, hubungi aja selaras travel wa 082224067766 dan cek testimoninya di ig @selaras.travel TRUSTED 100% SINCE 2016 Yuk buruan pesaaan! Khusus rombongan ada harga spesial! Cus terbaaang! #tiketmurahonline #tiketpromoonline #tiketpesawatmurah #tiketmurah #tiketpesawatpromo #tiketpromo #tiketpromomurah #tiketpesawat #tiketbalimurah #promotiketpesawat #promomurah #tiketonline #tiketonlinepromo #tiketairasiamurah #tiketpesawatpromo #airasiapromo #terbangmurah #airasiamurah #tiketairasia #tiketpromobali #promotiket #tiketonlinemurah #tiketpesawatonline #jualtiketpesawat #jualtiketpesawatmurah #tiketdiskon #diskontiket #testimoni #testitiket #testimonitiket

Si kasep, bageur, pinter, sholeh.... #relaxtime
#ragil
#myson
#selfie
🌸2putra_olshop🌸 - @yunia_khimar Instagram Profile - AutGram.Com
yunia_khimar
0

Si kasep, bageur, pinter, sholeh.... #relaxtime #ragil #myson #selfie

Bandung
Bermula darimu, berakhir padamu,,,
.
.
.
.
.
#b_dfsr
#ragil
Rizky Rachmat Maulana - @rizky_ragil08 Instagram Profile - AutGram.Com
rizky_ragil08
2

Bermula darimu, berakhir padamu,,, . . . . . #b_dfsr #ragil

Comments

@bibit_dfsr 😗 @rizky_ragil08

@rizky_ragil08 @bibit_dfsr 😎😚

Nyaman banged! Ada 2 posisi yang Bunda bisa pilih dengan gedongan ini
.
Posisi 1,
mengendong bayi dengan posisi bayi menghadap kedepan
Posisi 2,
mengendong bayi dengan posisi bayi menghadap Bundanya
.
Bahan dalam gendongannya terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman untuk bayi
.
Juga disertai dengan tali yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Bunda.
Untuk keamanan si kecil, gendongan ini juga memiliki tali pinggang dengan kunci lock yang aman dan kuat 🤗
.
Oh, iya. Masih ada lagi, Bunda.
Gendongan ini dilengkapi dengan saku yang praktis di bagian depan.
Cocok digunakan untuk menyimpan botol susu, sapu tangan, topi,dll
.
Tapi, sebelum Bunda membeli, Bunda perlu tahu juga ya.
Gendongan ini disarankan agar digunakan untuk bayi dengan usia maksimal 30 bulan dengan berat badan maksimal 15 kg 
.
️Tersedia pilihan warna:
- Ungu
- Tosca
Cara pesannya bagaimaya ?️
DM ( inbox ) atau
WA / LINE ke admin : 0856 8598 823
.
Mau tanya - tanya dulu ? Boleh bunda 
Insya Allah Fast Response
.
#ragil #tokonlinebayi #kesayanganbunda #gendonganbayi #gendonganbayimodern #gendonganbayimurah #gendonganbayilucu #gendonganbayiinstan #gendonganbayidepan #gendonganbayibagus #gendonganbayiimport#ragil #tokonlinebayi #kesayanganbunda #gendonganbayi #gendonganbayimodern #gendonganbayimurah #gendonganbayilucu #gendonganbayiinstan #gendonganbayidepan #gendonganbayibagus #gendonganbayiimport
Ragil Baby Store - @officialragil Instagram Profile - AutGram.Com
officialragil
0

Nyaman banged! Ada 2 posisi yang Bunda bisa pilih dengan gedongan ini . Posisi 1, mengendong bayi dengan posisi bayi menghadap kedepan Posisi 2, mengendong bayi dengan posisi bayi menghadap Bundanya . Bahan dalam gendongannya terbuat dari bahan yang

Ank mama... #ragil
NovytTa2011 - @novyttaard Instagram Profile - AutGram.Com
novyttaard
0

Ank mama... #ragil

Ngaji ngaji aja De..
Gosah sadar kamera gitu.. #pengajian #mengaji #anaksholehah #janitra #girl #mygirl #ragil
RischatianaDjayengrini - @djayengrini Instagram Profile - AutGram.Com
djayengrini
4

Ngaji ngaji aja De.. Gosah sadar kamera gitu.. #pengajian #mengaji #anaksholehah #janitra #girl #mygirl #ragil

Comments

@djayengrini @kalearasyah disekolah aja 😇😀

@tripijen Keren banget kakak fotonya. Sukses selalu ya kakak :D

Semangatku... Cintaku... Hidupku... 
#mbarep#ragil#lovefamily
antin's - @antin_mnil Instagram Profile - AutGram.Com
antin_mnil
3

Semangatku... Cintaku... Hidupku... #mbarep #ragil #lovefamily

Comments

@antin_mnil Tante @lellyasmarasari hahahha.. Yaa kalo diberi rezeki ya gpp te... 😂

@lellyasmarasari @lellyasmarasari Amin.....

kititipkan engkau pada pemilik jiwa..
karna kuyakin Dia kan menjaga..
.
#anaklanang #barep #ragil #son #belahanjiwa
rizdkyputeraGusti - @rizdkygustirpg Instagram Profile - AutGram.Com
rizdkygustirpg
4

kititipkan engkau pada pemilik jiwa.. karna kuyakin Dia kan menjaga.. . #anaklanang #barep #ragil #son #belahanjiwa

Bandara Internasional Soekarno Hatta
Comments

@dodiet_ada Anak lanang 🙌🙌

@rizdkygustirpg @dodiet_ada siaap omDodiet..😍😍

Makasih syangg udah d ajakin ngadem.. 
#RagiL Paint
Nona Ragil - @nona_ragil80 Instagram Profile - AutGram.Com
nona_ragil80
0

Makasih syangg udah d ajakin ngadem.. #ragil Paint

#ragil kesayangan
Gati Sekarmulya - @gatisekarmulya Instagram Profile - AutGram.Com
gatisekarmulya
0

#ragil kesayangan

Breng pak iskak ya #ragil #sofyan #intan
Juhroyantii0712 - @juhroyanti07 Instagram Profile - AutGram.Com
juhroyanti07
0

Breng pak iskak ya #ragil #sofyan #intan

Waktu masih di Wulan ponsel nih.tapi lupa foto yg kapan ya.jadi rindu juga sama nih bocah brdua.#zyva.#ragil.@ritazakiah81
marselina molin - @marselinamolin88 Instagram Profile - AutGram.Com
marselinamolin88
3

Waktu masih di Wulan ponsel nih.tapi lupa foto yg kapan ya.jadi rindu juga sama nih bocah brdua.#zyva .#ragil .@ritazakiah81

Jl Ayani 2
Comments

@marselinamolin88 @ritazakiah81 tuh lh,kpn Jak sempat nih.nanti lh kk klu karyawan kita nih dh bisa kerja sndiri bisa lh main ksana.soalny baru masuk juga

@ritazakiah81 @marselinamolin88 iya lh lin..hee..

Sekolah yang pinter ya dek jaga dirimu baik2 mas rindu kata semangat darimu sampai bertemu thun depan lagi 
#Anaklanang
#Ragil
#Jagoanku
Edicms - @edicmsedims Instagram Profile - AutGram.Com
edicmsedims
0

Sekolah yang pinter ya dek jaga dirimu baik2 mas rindu kata semangat darimu sampai bertemu thun depan lagi #anaklanang #ragil #jagoanku

Udah pinter otak atik hengpon mamake ini bocah..., padahal mamake gak pernah foto ginian eh malah bayik yg nemu duluan #RKS #ragil #bontot #kesayangan
Olivia Audrey Hanggarani - @oliviahanggarani Instagram Profile - AutGram.Com
oliviahanggarani
0

Udah pinter otak atik hengpon mamake ini bocah..., padahal mamake gak pernah foto ginian eh malah bayik yg nemu duluan #rks #ragil #bontot #kesayangan

#kiddos #bungsu #ragil #grandchildren #yunior

Generasi ketiga kuke Esa... Yang akur ya....
Handayani Esa - @handayani_aqueenoy Instagram Profile - AutGram.Com
handayani_aqueenoy
0

#kiddos #bungsu #ragil #grandchildren #yunior Generasi ketiga kuke Esa... Yang akur ya....

Anak #ragil #bungsu
tommyprihatna - @tommyprihatna Instagram Profile - AutGram.Com
tommyprihatna
1

Anak #ragil #bungsu

Bukit Sekipan Tawangmangu
Comments

@herbal_netral_peninggi.id Hai kak 😊 Mau tinggi badan 5-8 cm dalam waktu 10 hari?

Kata ibuku jadilah seperti yg aku mau,lakukan yg terbaik agar tak sia2 hidupku,sehingga aku bisa menjadi manusia yg penuh berkat dan terberkati
.
.
.
.
#myboy #lovelyboy #blessingboy #goodboy #boy #instafoto_ #photoshoot #photogenicboy  #sharegoodnes #fotogenic #anaklakilaki #lanang #ragil
Susan Nadianti - @susannadianti Instagram Profile - AutGram.Com
susannadianti
5

Kata ibuku "jadilah seperti yg aku mau,lakukan yg terbaik agar tak sia2 hidupku,sehingga aku bisa menjadi manusia yg penuh berkat dan terberkati" . . . . #myboy #lovelyboy #blessingboy #goodboy #boy #instafoto_ #photoshoot #photogenicboy #sharegoodn

Comments

@susannadianti @nurlinasiadari : uda cocok jd model ya miss??😂

@nurlinasiadari @susannadianti cucok bingit....

Wid moi bestiee'z #Abhi#Ragil#vishnu#vichuz#chunkss lov #katta frndship#lob uhh
Rajitha Rajesh - @rajitha_rajesh001 Instagram Profile - AutGram.Com
rajitha_rajesh001
1

Wid moi bestiee'z #abhi #ragil #vishnu #vichuz #chunkss lov #katta frndship#lob uhh

Thavam
Comments

@asish_pavithran 💜😄😍❤

YATIM DAN LUMPUH SEJAK BAYI, KINI KONDISI RAGIL MEMBAIK

Hasil pemeriksaan dokter spesialis anak menyatakan Ragil down syndrome. Kecil kemungkinan untuk sembuh total. Atas doa dan dukungan Sahabat, setelah menjalani fisioterapi dan mendapat suplai gizi yang cukup, alhamdulillah perkembangan Ragil sangat baik.
.
Saat ini Ragil bisa menggerakkan tubuhnya sendiri seperti miring, tengkurap, tangan dan kaki bisa digerakkan ke atas bawah. Selain itu ia sudah bisa duduk, walau baru sekitar 10 menit saja.
.
Ragil juga sudah mulai memberi respon motorik lebih baik seperti: bicara, merespon panggilan, dan tidak memainkan ludah. Bahkan Ragil juga sudah bisa tertawa jika melihat tayangan televisi.
.
Hal terbaik yang bisa kita upayakan untuk Ragil adalah, dengan melatih ia agar saat dewasa bisa mandiri mengurus kebutuhan hidupnya.
.
Kini, rekomendasi dari dokter adalag agar Ragil melakukan fisioterapi dua kali seminggu setiap hari Rabu dan Sabtu di RSUD Rembang serta rekam EEG. Ia telah menjalani dua hal tersebut. Hasil rekam EEG menyatakan Ragil negatif epilepsi.
.
Terim kasih kepada #SahabatPedalaman yang telah membantu Ragil. Mari kita bantu Ragil supaya bisa senantiasa memperbaiki kondisi kehidupannya...
.
Doa dan dukungan Anda, akan menjadi suntikan semangat bagi Ragil dan ibunya. Mari, sampaikan doa dan harapan terbaik Sahabat di kolom komentar.
.
**Sahabat juga bisa membantu Ragil dengan pilihan donasi berikut:
.
 Klik link donasi di posting ini » 
http://insanbumimandiri.org/bantu-yatim-ragil
.
Transfer donasi melalui rekening:
BSM (451) 717 5656 008
Mandiri (008) 130 000 1212 334
BCA (014) 4379 666 555
BNI (009) 5785 7957 89
a.n Yayasan Insan Bumi Mandiri
.
 Mohon konfirmasi tranasfer melalui WA/SMS:
0813 2460 7225
.
#pedalaman #banturagil #ragil #donasi #insanbumimandiri
Insan Bumi Mandiri - @insanbumimandiri Instagram Profile - AutGram.Com
insanbumimandiri
59

YATIM DAN LUMPUH SEJAK BAYI, KINI KONDISI RAGIL MEMBAIK Hasil pemeriksaan dokter spesialis anak menyatakan Ragil down syndrome. Kecil kemungkinan untuk sembuh total. Atas doa dan dukungan Sahabat, setelah menjalani fisioterapi dan mendapat suplai gi

Comments

@retno_aldhina Alhamdulillah.. Semoga ragil semakin sembuh total.. Amin.

@dheaaalika Semoga lekas sehat. Amin ya allah amin

Awalnya takut, setelah kakaknya kasih semangat, baru mau coba.
Trus ketagihan,minta main berkali-kali.. #lakilakiku #flyingfox #brotherhood #ragil #kakangnelembarebadinewuragil
ricky messah - @rpm.17 Instagram Profile - AutGram.Com
rpm.17
2

Awalnya takut, setelah kakaknya kasih semangat, baru mau coba. Trus ketagihan,minta main berkali-kali.. #lakilakiku #flyingfox #brotherhood #ragil #kakangnelembarebadinewuragil

Comments

@nadine.lastore halo rpm.17 , nice pict...keren, sehat dan sukses selalu...

@rpm.17 @lia_kreditmobil makasih doa nya 🙏

Indah nya pemandangan klo dewi dewi POSEIDON lagi pada begini 
mata mimin ternodai
P o s e i d o n - @poseidon_aum Instagram Profile - AutGram.Com
poseidon_aum
7

Indah nya pemandangan klo dewi dewi POSEIDON lagi pada begini mata mimin ternodai

Comments

@mferenciaa Sedih aku gak ikut 😭

@poseidon_aum @mferenciaa kak mer kemana aja ee

..,dia sudah TK sekarang.. 
#nadine
#ragil
Ista Wahyuni - @ista_adhe Instagram Profile - AutGram.Com
ista_adhe
4

..,dia sudah TK sekarang.. #nadine #ragil

Comments

@griya_rias_alfa Kyak bude pipit... hhhhh

@ista_adhe @griya_rias_alfa iya teee... persis banget.. 😁😁

Ragil rental jogja
Info pemesanan / tanya2
0818269978
Perum citra ringin mas blok B 10 purwomartani kalasan
#sewa #murah #jogjaistimewa #liburan #jogja #perlengkapan #baby #ragil #rental
rental perlengkapan bayi jogja - @ragilrentjogja Instagram Profile - AutGram.Com
ragilrentjogja
1

Ragil rental jogja Info pemesanan / tanya2 0818269978 Perum citra ringin mas blok B 10 purwomartani kalasan #sewa #murah #jogjaistimewa #liburan #jogja #perlengkapan #baby #ragil #rental

Kalasan, Yogyakarta, Indonesia
Comments

@suci_purwitasari Yang ini berapa mas?

Ragil rental jogja
Info pemesanan / tanya2
0818269978
Fb : ragil rental
Web : www.ragilrentalyogyakarta.com
Perum citra ringin mas blok B 10 purwomartani kalasan
#sewa #murah #jogjaistimewa #liburan #jogja #perlengkapan #baby #ragil #rental
rental perlengkapan bayi jogja - @ragilrentjogja Instagram Profile - AutGram.Com
ragilrentjogja
0

Ragil rental jogja Info pemesanan / tanya2 0818269978 Fb : ragil rental Web : www.ragilrentalyogyakarta.com Perum citra ringin mas blok B 10 purwomartani kalasan #sewa #murah #jogjaistimewa #liburan #jogja #perlengkapan #baby #ragil #rental

Kalasan, Yogyakarta, Indonesia
Ragil rental jogja
Info pemesanan / tanya2
0818269978
Perum citra ringin mas blok B 10 purwomartani kalasan
#sewa #murah #jogjaistimewa #liburan #jogja #perlengkapan #baby #ragil #rental
rental perlengkapan bayi jogja - @ragilrentjogja Instagram Profile - AutGram.Com
ragilrentjogja
8

Ragil rental jogja Info pemesanan / tanya2 0818269978 Perum citra ringin mas blok B 10 purwomartani kalasan #sewa #murah #jogjaistimewa #liburan #jogja #perlengkapan #baby #ragil #rental

Kalasan, Yogyakarta, Indonesia
Comments

@putrimegalovita Ada mandi bola ngk... Per bulannya brapa...

@febri.saputra514 @ragilrentjogja 15-17 kak.. rencana kita mau liburan.. kemungkinan kita menginap disekitaran malioboro.. kira2 3 hari itu berapa y..?

Teruslah melangkah ... tak mengapa meski langkahmu kecil asalkan engkau bersabar dan penuh keyakinan inshaa Allah kan sampai pada tujuan. Hanya bisa mendekap dan menjagamu dengan do'a. #Ragil #Candid #280618
iin indrawati - @iinindrawati972 Instagram Profile - AutGram.Com
iinindrawati972
0

Teruslah melangkah ... tak mengapa meski langkahmu kecil asalkan engkau bersabar dan penuh keyakinan inshaa Allah kan sampai pada tujuan. Hanya bisa mendekap dan menjagamu dengan do'a. #ragil #candid #280618

Tatap mata saya 
#ragil
#mycucu
Santyhartono22 - @santyhartono22 Instagram Profile - AutGram.Com
santyhartono22
0

Tatap mata saya #ragil #mycucu

Mau tau gmn kalo mas nya ngudang (ngajak ngobrol becanda) adeknya Aysel? aysel..besok jadi orang yg sukses yaa..ya aysel ya..sukses pinter..ya ya ya 
Bunda ne dalam hati bilang aamiin trus nyambung tapii sebelum aysel, kamu dulu ya mas yg jadi orang sukses wkwkwk  aamiin  
#broandsis #kakakadek #masfathir #dekaysel #mykids #mbarep #ragil #alfathirkeefecavalera #ayselrubykynabinar
DRSD - @cadudasadhessy Instagram Profile - AutGram.Com
cadudasadhessy
0

Mau tau gmn kalo mas nya ngudang (ngajak ngobrol becanda) adeknya Aysel? "aysel..besok jadi orang yg sukses yaa..ya aysel ya..sukses pinter..ya ya ya" Bunda ne dalam hati bilang "aamiin" trus nyambung "tapii sebelum aysel, kamu dulu ya mas yg jadi o

Gemesin#Al Fariz#Ragil#Vidilia🤗
Ning Setyadi - @ningsetiadi2 Instagram Profile - AutGram.Com
ningsetiadi2
0

Gemesin#al Fariz#ragil #vidilia 🤗

Happy birthday Vaibhav ....#RAGIL
Amol Yadav - @official_amolyadav Instagram Profile - AutGram.Com
official_amolyadav
0

Happy birthday Vaibhav ....#ragil

#ragil ️
♀ Jithin Mathew Parayil ♀ - @_jithin_parayil_ Instagram Profile - AutGram.Com
_jithin_parayil_
5

#ragil

Kottayam
Comments

@_jithin_parayil_ @abin___saly___joy__ kollaruth 🙏

@alexjoseph7318 😪😥😰

Mybro #ragil
Vieta (kebutuhan ibu&anak) - @vietaviera Instagram Profile - AutGram.Com
vietaviera
2

Mybro #ragil

Comments

@agus_fithriyanto Smangat bro 👍

@awanwawan55 Tambah uiteng....aq we kalah saiki itenge...wkwkwkwk

No one can lie, no one can hide anything, when he looks directly into someone's eyes.
.
.
.
.
.
..
.
#street__wala #nustaharamkhor #ragil #maharshtra_ig #marathipeople #storiesofindia #portraitmood #eyes #yourshot_india #yourshot #natgeotravelpic #natgeoyourshot #indianpictures #facesobsessed #expressive
Unmesh Kumbhar - @worthclick Instagram Profile - AutGram.Com
worthclick
0

No one can lie, no one can hide anything, when he looks directly into someone's eyes. . . . . . .. . #street__wala #nustaharamkhor #ragil #maharshtra_ig #marathipeople #storiesofindia #portraitmood #eyes #yourshot_india #yourshot #natgeotravelpic #na

Maharashtra
bahkan, hanya selembar foto pun, seluruh memori lama dapat terbaca (kembali) 
Boss Leli, 2018 *jarak mengajarkan bahwa pertemuan sangat berharga dan menciptakan ruang bernama rindu.. #leli
#ira
#ragil
#riska
#lida
#kangen
#5sekawan
Maulida - @maulida_can Instagram Profile - AutGram.Com
maulida_can
1

bahkan, hanya selembar foto pun, seluruh memori lama dapat terbaca (kembali) Boss Leli, 2018 *jarak mengajarkan bahwa pertemuan sangat berharga dan menciptakan ruang bernama rindu.. #leli #ira #ragil #riska #lida #kangen #5sekawan

Comments

@hfshop.jkt Nice Share😀

Brides @Selvi.octaviyani dan #Ragil
Makeup and attire @mutiatheweddingmakeup#costumibubapak
Mutia_Mua - @mutiatheweddingmakeup Instagram Profile - AutGram.Com
mutiatheweddingmakeup
1

Brides @selvi.octaviyani dan #ragil Makeup and attire @mutiatheweddingmakeup #costumibubapak

Comments

@enzelline Wkwkkwkwk @metaramadhani

Gw harap lu bisa liat inih 
Maafin gw ragil 
#ragil 
#sad
mpii yuja ogev - @mpii_yuja_ogev Instagram Profile - AutGram.Com
mpii_yuja_ogev
0

Gw harap lu bisa liat inih Maafin gw ragil #ragil #sad

Yassss#cahwedok #ragil
alexandra arri cahyani - @alexandra_arri Instagram Profile - AutGram.Com
alexandra_arri
2

Yassss#cahwedok #ragil

Comments

@marioncinta Yakin ragil ri? 😜

@alexandra_arri @marioncinta yakin seyakin2nya mar

Rasa syukur tidak akan datang
Kepada orang yang tidak beriman
Dan tidak pernah kenyang.. #bersyukurlah #syukur #nikmat #senyummanis #senyummanis #ragil #janit #gerimis #gerimisawet #dingin #rainyday #momanddaughter #mygirl
RischatianaDjayengrini - @djayengrini Instagram Profile - AutGram.Com
djayengrini
1

Rasa syukur tidak akan datang Kepada orang yang tidak beriman Dan tidak pernah kenyang.. #bersyukurlah #syukur #nikmat #senyummanis #senyummanis #ragil #janit #gerimis #gerimisawet #dingin #rainyday #momanddaughter #mygirl

Comments

@niqavie_bymira Semoga dilimpahkan rezeki yang berpanjangan dan berkat 😊😊🙂

Ngaca dulu ya mas,, 
.
.
.
#b_dfsr
#ragil
Rizky Rachmat Maulana - @rizky_ragil08 Instagram Profile - AutGram.Com
rizky_ragil08
4

Ngaca dulu ya mas,, . . . #b_dfsr #ragil

Comments

@bibit_dfsr Aku pengen difoto kayak begono be @rizky_ragil08

@rizky_ragil08 @bibit_dfsr ssok golek koco cembung beb 😀😁😘

Alhamdulillah, semoga SAMAWA ya bontot @ragil_bp n @rara_hnd  Satu2 sdh punya pasangan hidup masing2 dan mendirikan benderanya sendiri, tapi harus tetap ingat dari mana kita hidup ( berasal ) :: Bapak n Ibuk 

#weddingdress 
#wedding 
#adatjawa 
#ragil 
#ijabkabul 
#resepsipernikahan 
#samawa 
#likeforfollow 
#likeforlike 
#shareforshare
Silir Ranesti - @dianfebri28 Instagram Profile - AutGram.Com
dianfebri28
6

Alhamdulillah, semoga SAMAWA ya bontot @ragil_bp n @rara_hnd Satu2 sdh punya pasangan hidup masing2 dan mendirikan benderanya sendiri, tapi harus tetap ingat dari mana kita hidup ( berasal ) :: Bapak n Ibuk #weddingdress #wedding #adatjawa #rag

Jatirogo, Jawa Timur, Indonesia
Comments

@putbungalili Iyooo tk uyel2

@smawa_288 متفاعله طلقه ضيفني 💚 تبادل نشر ستوري💕

Ada yg mau ikut Makan Bareng nggak...
#Ragil
#Ilham
#deo
# fuck
Deo Yogs Jr. - @yogsjr.deo Instagram Profile - AutGram.Com
yogsjr.deo
0

Ada yg mau ikut Makan Bareng nggak... #ragil #ilham #deo # fuck

Lihat saja Janietra alias tita alias janit
Sblm makan Disuru duduk manis di dekat ikan terapi dia malah beralih main di kali
Akibatnya... Siiuut
Dan beneeerr banget .. Tibo kepeleset
Celana panjang basah Ampe dalam..kaos belakang basah..
Diliatin orang kirain abis jatoh nangis.eh..Ga nangis..malu sebentar doang abis itu ke toilet dianter emake.
Sempet bingung dia makan sambil berbasah basah celana, etapik bis itu cuek bebek. Makan tetep nikmat dan abis sepiring.
Dan saat mau plg minta dipoto Deket akuarium, masih dg celana basah tapi hepi..senyum lebar merekah
Ini anak hepi terus, cuek terus ..seneng emaknya gausah susa2 nenangin 
Slide pertama Poto sesudah dia jatoh
Slide selanjutnya sblm dia jatoh.. masih sempet ber-selfie pulak di batu2 kali
Janit oh janit

#ragil
RischatianaDjayengrini - @djayengrini Instagram Profile - AutGram.Com
djayengrini
1

Lihat saja Janietra alias tita alias janit Sblm makan Disuru duduk manis di dekat ikan terapi dia malah beralih main di kali Akibatnya... Siiuut Dan beneeerr banget .. Tibo kepeleset Celana panjang basah Ampe dalam..kaos belakang basah.. Diliatin ora

Rumah Makan Mang Engking, Depok
Comments

@tommaso_dapice ✅One of the best photos😃!!!

Aku tak pernah menjanjikan sesuatu pada seseorang untuk selalu menungguku ,,tapi aku membebaskan seseorang untuk memilih orang yang terbaik untuknya,,itulah aku 
Tapi jika tentangku disini adalah menunggu sesuatu yang di tetapkan-Nya untuk dirimu ,,,,,
#ragil #sanur #bali
Mencari Ridho-Nya - @yunuz_adzidkr Instagram Profile - AutGram.Com
yunuz_adzidkr
3

Aku tak pernah menjanjikan sesuatu pada seseorang untuk selalu menungguku ,,tapi aku membebaskan seseorang untuk memilih orang yang terbaik untuknya,,itulah aku Tapi jika tentangku disini adalah menunggu sesuatu yang di tetapkan-Nya untuk dirimu ,,,

Dewean Wani
Comments

@yunuz_adzidkr @adindya_ratna_arlinda hhehe gpp ,ntar cari aja 😁😁😅😅😅

@adindya_ratna_arlinda Cari Sich Enak Ngomongnya,Klu Ga Ketemu Susah Mau Korek2 Di Gentong Hhhii

Jennaira Aisyah... Susu Coklatnya Mama...
.
Nak pinterr... Mandiri nya Ade dimulai dari Bayikk..
.
Baru usia 2 Bulan tepat di tanggal 20 kemarin, tapi udah sering bobo sendiri walaupun cuma di empok-empokin.. (udah kenyang nyusu pastinya yaaa....:D)
.
Sehat sehatt ya adeee... .
#bungsu
#anak
#kesayangan
#ragil
#anakencittt
Festy Elga | Oriflame Jakarta - @festyelga91 Instagram Profile - AutGram.Com
festyelga91
1

Jennaira Aisyah... Susu Coklatnya Mama... . Nak pinterr... Mandiri nya Ade dimulai dari Bayikk.. . Baru usia 2 Bulan tepat di tanggal 20 kemarin, tapi udah sering bobo sendiri walaupun cuma di empok-empokin.. (udah kenyang nyusu pastinya yaaa....:D)

Comments

@yanti.cimud Jenna tnte blom ksana nih huhuhu wait yaa

Sulung vs Ragil
U pengganti Mather saat dia tak ada, tp Mather tak bisa tergantikan, kasih sayang dan kesabaran yg ia miliki blm ada orang yang menandingi
Bikin Baper 
#family #sulung #ragil #keluargabahagia #sepanjangmasa #like4follow #likeforlikes #likers
3w henry - @3w_henry Instagram Profile - AutGram.Com
3w_henry
2

Sulung vs Ragil U pengganti Mather saat dia tak ada, tp Mather tak bisa tergantikan, kasih sayang dan kesabaran yg ia miliki blm ada orang yang menandingi Bikin Baper #family #sulung #ragil #keluargabahagia #sepanjangmasa #like4follow #likeforlikes

Pantai Glagah, Temon, Wates, Jogjakarta
Comments

@nancy_inthasit Like my recent post

@katie_cessford Likes

Memang memandikan bayi apalagi yang baru lahir bukanlah hal yang mudah. Jika tidak dilakukan dengan hati-hati dapat membahayakan si kecil.
ㅤ
Namun sekarang Bunda sudah tidak kuatir akan hal ini, baby bath helper berikut pasti membantu sekali 
ㅤ
Apa itu Baby Bath Helper?
ㅤ
Baby bath helper adalah tempat tidur bayi khusus untuk mandi yang dipasang di bak mandi bayi. 
ㅤㅤ
Malahan ya, untuk bagian sandaran kepala bayi terbuat dari bahan kain khusus untuk bayi dengan 2 lapis kain yang dijahit jadi satu, benar-benar tebal dan aman untuk bayi. Juga terdapat lapisan busa tebal pada bagian sandaran kepala.
ㅤ
Bagian tengah baby bath helper terbuat dari bahan jaring bola pijat, semacam bahan elastis berbentuk gumpalan, fungsinya agar dapat menyesuaikan dengan posisi tulang bayi. Karena pada fase - fase ini, pertumbuhan tulang teramat penting untuk Bunda perhatikan.
ㅤ
Model jaringnya berfungsi untuk kelancaran sirkulasi udara pada saat mandi. Terdapat 2 lapis bahan jaring yang dijahit jadi satu sehingga kuat dan nyaman untuk posisi badan bayi.
ㅤ
Kadang saat memandikan bayi, air di bak yang sudah bercampur sabun mandi jadi licin dan berakibat bayi jadi terbentur ya Bunda? Nah, dengan baby bath helper, Bunda TIDAK perlu lagi sambil memegang bayi sambil mandi.
ㅤ
Cukup tidurkan bayi di baby bath helper dan bunda dapat menggosok dan memandikan bayi dengan cepat dan mudah.
ㅤ
Terakhir, Bunda juga tidak perlu kuatir si kecil terbentur karena licin atau bayi masuk angin akibat terlalu lama mandi.
ㅤ
Segera beli produk ini Bunda. Sebelum kehabisan.
ㅤ
READY STOCK : -------------------------
PINK = Ready
BIRU = Ready *TIDAK TERMASUK BAK MANDI
ㅤ
 Informasi dan pemesanan 
.
DM Instagram atau WA : 0856 8598 823
(fast respons)
.
#babybathhelper #alasmandibayi #peralatanmandibayi #perlengkapanbayi #perlengkapanbayi #embermandibayi #baskommandibayi #bakmandi #bakmandibayi #tempatmandibayi #foldingbath #karibufoldingbath #ragil #tokoonlinebayi #tokobayijakarta #kesayanganbunda
Ragil Baby Store - @officialragil Instagram Profile - AutGram.Com
officialragil
2

Memang memandikan bayi apalagi yang baru lahir bukanlah hal yang mudah. Jika tidak dilakukan dengan hati-hati dapat membahayakan si kecil. ㅤ Namun sekarang Bunda sudah tidak kuatir akan hal ini, baby bath helper berikut pasti membantu sekali ㅤ A

Comments

@avriiela_jiyoong berapa

@officialragil @avriiela_jiyoong Halo. Dengan Ragil disini Kami mohon izin mengirim pesan ke inbox kamu soal info lengkap produk ini yaaa ☺ Terimakasih

Walau bepergian, namanya Bunda kan harus tetap stand by perlengkapan si kecil kan ya? 🤔
ㅤ
Nah. Tas Bayi Snobby Ransel 2 in 1 Giraffe Series ini cocok banged buat Bunda ga ya?
ㅤ
Pertama, bagian dalam tas dapat memuat beragam perlengkapan seperti pakaian bayi, peralatan mandi bayi, peralatan makan bayi, dan lain sebagainya.
ㅤ
Terus, kedua, saku depan cocok digunakan untuk menyimpan sapu tangan, topi, waslap, perlengkapan mandi, dll.
ㅤ
Ketiga, saku Pinggir dapat digunakan untuk menyimpan botol susu (dot bayi), termos kecil, botol tempat susu, dll.
ㅤ
Manis nya ya Bunda, tas ini dapat digunakan dalam 2 posisi yaitu posisi tas ransel dan posisi tas selempang
ㅤ
Tertarik Bun? Bisa yuk order di Ragil 
ㅤ
Ohiya, ukurannya sekitar 38cmx32cmx14cm
ㅤ
dan tersedia dua warna ungu dan tosca yang bisa Bunda pilih
ㅤ
 Informasi dan pemesanan 
.
DM Instagram atau WA : 0856 8598 823
(fast respons)
.ㅤ
#tasbayi #tasperlengkapanbayi #Tasperlengkapanbayilucu #Tasperlengkapanbayimurah #tasbayimurah #Tasbayilucu #Tasbayibesar #Tasbayibekas #Tasbayibagus #Tasbayimurmer #Tasbayisnobby #Tasbayikeren #Tasbayiimport #Tasbayibranded #tassnobby #tasperlengkapananak #perlengkapanbayimurah #Ragil #tokoonlinebayi #kesayanganbunda
Ragil Baby Store - @officialragil Instagram Profile - AutGram.Com
officialragil
1

Walau bepergian, namanya Bunda kan harus tetap stand by perlengkapan si kecil kan ya? 🤔 ㅤ Nah. Tas Bayi Snobby Ransel 2 in 1 Giraffe Series ini cocok banged buat Bunda ga ya? ㅤ Pertama, bagian dalam tas dapat memuat beragam perlengkapan sepert

Comments

@accastoreid4 maaf spam disini kak, kami bisa bantu anda untuk meningkatkan omset penjualan anda makin hari makin meningkat dengan jasa kami, karna kami punya robot yang siap 24jam bekerja untuk selanjutnya bisa dm kami yah kak jika berminat terimakasih

#latepost soreku dgn ciwi2 cantek
#anakwedok #bayilucu #anakpertama #anakterakhir #mbarep #bungsu #ragil
Leticia putri - @anghezgiolee Instagram Profile - AutGram.Com
anghezgiolee
1

#latepost soreku dgn ciwi2 cantek #anakwedok #bayilucu #anakpertama #anakterakhir #mbarep #bungsu #ragil

Comments

@babykidsmodel_indo Hallo momsay join lomba foto yuk di @babykidsmodel_indo Dengan tema Event 202. SUPER CUTE Cara daftar : Kirim foto via WA : 0898 990 8003 Sertakan nama anak , domisili, tema dan nama instagram Untuk usia 0-8th Hadiah nya menarik dan lucu" .. BP = Biaya Pendaftaran Free BP awal Bila menang Wajib claim Bp akhir mulai dari 80-165rb belum ongkir surabaya Ada undian SELIMUT KARAKTER juga loh Cek ig kita sekarang yuk momsay.. 😘😘 🎖🎖🎁🎁🎁🎁🎁🎁🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆

Thank you for the beautiful 9 years we’ve had with you Nduk, here’s to more! #myjoy #ragil #siapudanhasian #gratitudeattitude #birthdaygirl
Ichasiahaan237 - @ichasiahaan237 Instagram Profile - AutGram.Com
ichasiahaan237
9

Thank you for the beautiful 9 years we’ve had with you Nduk, here’s to more! #myjoy #ragil #siapudanhasian #gratitudeattitude #birthdaygirl

Bromo Sunrise view point
Comments

@ichasiahaan237 @junilestari06 terimakasih tante Juni, GBU

@jnyursula Happy birthday Chiara miss you 😘😘

Memang memandikan bayi apalagi yang baru lahir bukanlah hal yang mudah. Jika tidak dilakukan dengan hati-hati dapat membahayakan si kecil.
ㅤ
Namun sekarang Bunda sudah tidak kuatir akan hal ini, baby bath helper berikut pasti membantu sekali 
ㅤ
Apa itu Baby Bath Helper?
ㅤ
Baby bath helper adalah tempat tidur bayi khusus untuk mandi yang dipasang di bak mandi bayi. 
ㅤㅤ
Malahan ya, untuk bagian sandaran kepala bayi terbuat dari bahan kain khusus untuk bayi dengan 2 lapis kain yang dijahit jadi satu, benar-benar tebal dan aman untuk bayi. Juga terdapat lapisan busa tebal pada bagian sandaran kepala.
ㅤ
Bagian tengah baby bath helper terbuat dari bahan jaring bola pijat, semacam bahan elastis berbentuk gumpalan, fungsinya agar dapat menyesuaikan dengan posisi tulang bayi. Karena pada fase - fase ini, pertumbuhan tulang teramat penting untuk Bunda perhatikan.
ㅤ
Model jaringnya berfungsi untuk kelancaran sirkulasi udara pada saat mandi. Terdapat 2 lapis bahan jaring yang dijahit jadi satu sehingga kuat dan nyaman untuk posisi badan bayi.
ㅤ
Kadang saat memandikan bayi, air di bak yang sudah bercampur sabun mandi jadi licin dan berakibat bayi jadi terbentur ya Bunda? Nah, dengan baby bath helper, Bunda TIDAK perlu lagi sambil memegang bayi sambil mandi.
ㅤ
Cukup tidurkan bayi di baby bath helper dan bunda dapat menggosok dan memandikan bayi dengan cepat dan mudah.
ㅤ
Terakhir, Bunda juga tidak perlu kuatir si kecil terbentur karena licin atau bayi masuk angin akibat terlalu lama mandi.
ㅤ
Segera beli produk ini Bunda. Sebelum kehabisan.
ㅤ
READY STOCK : -------------------------
PINK = Ready
BIRU = Ready *TIDAK TERMASUK BAK MANDI 
ㅤ
 Informasi dan pemesanan 
.
DM Instagram atau WA : 0856 8598 823
(fast respons)
.
#babybathhelper #alasmandibayi #peralatanmandibayi #perlengkapanbayi #perlengkapanbayi #embermandibayi #baskommandibayi #bakmandi #bakmandibayi #tempatmandibayi #foldingbath #karibufoldingbath #ragil #tokoonlinebayi #tokobayijakarta #kesayanganbunda
Ragil Baby Store - @officialragil Instagram Profile - AutGram.Com
officialragil
0

Memang memandikan bayi apalagi yang baru lahir bukanlah hal yang mudah. Jika tidak dilakukan dengan hati-hati dapat membahayakan si kecil. ㅤ Namun sekarang Bunda sudah tidak kuatir akan hal ini, baby bath helper berikut pasti membantu sekali ㅤ A

Setiap langkah doa ibu menyertainya.

Makasih ya mak udh sayang dan cinta sama adek. Ilove you so much mom.

________________________________
#anakmamak #sayangmamak #bungsu #ragil #anakmanza
masgunامام غنطار🇮🇩 - @imamguntoro01 Instagram Profile - AutGram.Com
imamguntoro01
4

Setiap langkah doa ibu menyertainya. Makasih ya mak udh sayang dan cinta sama adek. Ilove you so much mom. ________________________________ #anakmamak #sayangmamak #bungsu #ragil #anakmanza

Jomblo Strong
Comments

@hafiz_mx299 @imamguntoro01 kau ngaspal lah. Hbd

@imamguntoro01 Ada donatur gasss,aku walau sendiri mainlahhh