#pondok
Advertisement
Alhamdulillah, prestasi lagi, santri MBS Pleret Yogyakarta, Hamida Qoniatun Salima, kelas 8 PI, terpilih mewakili Kabupaten Bantul untuk mengikuti program PPMBI (Pusat Pembinaan Minat Bakat Istimewa) bidang Sains mapel Ilmu Pengetahuan Sosial yang diadakan oleh Dikpora DIY. PPMBI dilaksanakan selama 5 hari di salah satu hotel DIY bersama siswa-siswa terpilih dengan minat bakat istimewa lainnya dari Provinsi D.I.Yogyakarta. Bismillah tahun depan semoga bisa lanjut ke OSN Nasional.
.
.
#santri #mbspleret #muhammadiyahboardingschool #mbajogja #muhammadiyah #pondok #ppmbi #dikporadiy
MBS Pleret - @mbspleret Instagram Profile - AutGram.Com
mbspleret
0

Alhamdulillah, prestasi lagi, santri MBS Pleret Yogyakarta, Hamida Qoniatun Salima, kelas 8 PI, terpilih mewakili Kabupaten Bantul untuk mengikuti program PPMBI (Pusat Pembinaan Minat Bakat Istimewa) bidang Sains mapel Ilmu Pengetahuan Sosial yang di

Special Region of Yogyakarta
⤵️⤵️⤵️
Semarak Hari Santri Nasional
⤵️⤵️⤵️
Selamat Hari Santri Nasional
Bersama Santri Damailah Negeri
__________________________

Follow @pondokpesantren_alqodiri 
Follow @pondokpesantren_alqodiri
-----------------------
Hastag fotomu:

#pondokpesantrenalqodiri #pondokalqodiri #alqodiri #santrialqodiri #alumnialqodiri #pondok #pondokpesantren #pondokalqodirijember #alqodirijember #pondokalqodiri1jember #ponpesalqodiri #jember #jemberbanget #jemberpunya #santrijember #jemberbanget #santrikerenindonesia #alqodiripunya #santrikeren #pesonasantri #pondokindah #aisnusantara #aisjawiwetan #aisjember #aistimewa #indonesialebihnyantri #alwaysmiberrr #bersamasantridamailahnegeri
#menuju5000santri #harisantrinasional
PONDOK PESANTREN AL-QODIRI - @pondokpesantren_alqodiri Instagram Profile - AutGram.Com
pondokpesantren_alqodiri
0

⤵️⤵️⤵️ Semarak Hari Santri Nasional ⤵️⤵️⤵️ Selamat Hari Santri Nasional Bersama Santri Damailah Negeri __________________________ Follow @pondokpesantren_alqodiri Follow @pondokpesantren_alqodiri ----------------------- Hast

*CERPEN*
A(kanan): ehh stop dulu baca kitabnya, tuh ada ustadz ganteng lewat.
B(tengah):mana-mana,?
C(kiri):ehh giliran aku mau ngelirik beliau ngeliat kesini,yaudah pura pura baca kitab aja deh...
*TAMAT*
.
From @mifta_khafifah
#santriwatiindonesia #santriwati #santriputri #nyantri #santri #putri #perempuan #ponpes #pondok #mondok #ayomondok #sambang #jajan #muslimah #sahabat #bersama #ngaji #bacakitab #simak #pesantren #batin #sholehah #acting #action #ustadzah #cerpen #kisah
Santri indonesia - @rumahsantri Instagram Profile - AutGram.Com
rumahsantri
2

*CERPEN* A(kanan): ehh stop dulu baca kitabnya, tuh ada ustadz ganteng lewat. B(tengah):mana-mana,? C(kiri):ehh giliran aku mau ngelirik beliau ngeliat kesini,yaudah pura pura baca kitab aja deh... *TAMAT* . From @mifta_khafifah #santriwatiindonesia

Comments

@bang_peph Haduh yg tengah😅

@rumahsantri @bang_peph kenap bang 😊😊

@Regran_ed from @santrinasionalis - Keteladanan seorang kyai 
.
.
Pada dasarnya, kekayaan seseorang terletak pada akhlaknya yang baik, baiknya akhlak akan selalu membuat seseorang yang berada di dekatnya menjadi aman, dan senantiasa tenang .
.
.
Semoga kami, minimal bisa meneladani apa yang sudah para guru / kyai contohkan selama ini 🤲
.
Kasinggihan gus, sumerep bénten'é 🤭 tebih sanget  .
Sugeng enjang 🤗
Wassalam @fatia_luqma 
.
.
___________________
.
#Repost from @ulama.nusantara by @quicksave.app
・・・
Perbedaan Kiai dan Ustadz
.
Makanya Kiai itu, mana sih... Yang lainnya, teteteeeng, kiai cuma, Allahu akbar..
.
Lainnya, Allahu Akbaarr!!. Kiai cuma, Allahu Akbar...
.
Loh bahkan kiai dihina pun juga tidak berani mengeluh.
.
Sampai rembugan, Bank haram!. Kiai juga tidak berani.
.
Karena apa? Kiai itu mempunyai umat. Beda dengan ustazz. Beda.
.
Loh kan sekarang banyak ustazz-ustazz itu. Kalau membuat fatwa semaunya.
.
Sebab apa? Dia tidak punya tanggungan kebaikan umat.
.
Tidak punya (umat), asal bicara saja seenaknya. Ulang tahun pakai lilin, haraam!!. Enak sekali.
.
K.H Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq)
.
Follow @ulama.nusantara
Kunjungi www.ulamanusantara.com
.
#ulama #ulamanusantara #nusantara #kiaku #kiainusantara #kiai #kyai #kyaiku #indonesia #pondok #pesantren #habib #habaib #aswaja #NU #nahdlatululama #islam #khahmadmuwafiq #gusmuwafiq #InstaSaveApp #QuickSaveApp - #regrann
AingMacan 🐯 - @mamasrifqi Instagram Profile - AutGram.Com
mamasrifqi
0

@regran_ed from @santrinasionalis - "Keteladanan" seorang kyai . . Pada dasarnya, kekayaan seseorang terletak pada akhlaknya yang baik, baiknya akhlak akan selalu membuat seseorang yang berada di dekatnya menjadi aman, dan senantiasa tenang . . . Se

Bingung cari pondok pesantren hafidzul qur'an? 
Atau pengen mondokin anak, tapi kepikiran nanti makannya gemana? Nyucinya gemana? Kan kalo dirumah makan tinggal makan, pale baju udah dicuciin.... Ayah bunda tak perlu panik masalah itu... Sekarang kan anaknya udah usia 12 tahunan kan? Di usia itu, Rasulullah saw aja udah mandiri, bukan hanya menyiapkan makan dan sandang sendiri, bahkan beliau udah mulai berdagang bersama pamannya ke negeri syam... Yakinlah ayah bunda jika ingin memasukkan putra putrinya ke pondok... Jangan takut mereka kelaparan, ga bisa mandi nyuci dll... Insya allah disana terjamin  Dan inilah saatnya tuk melatih kemandirian mereka tuk survive dalam semua keadaan... Salah satu pondok tahfidzul quran yg seimbang pbelajarannya spt sekolah umum adalah dinSmpit Insan Mulia Pringsewu ... Pengen tau lebih lanjut? 
Coment aja ya...
.
#ayomondok #ayomondokdipesantren #smpit #insanmuliapringsewu #imbos #imhac #pringsewu #pondok #pesantren #ponpes #mahad #brosur #psb #harisantri2018 #damaiindonesiaku #bersamasantridamailahnegeri
SMPIT Insan Mulia Pringsewu - @smpitinsanmuliapringsewu Instagram Profile - AutGram.Com
smpitinsanmuliapringsewu
0

Bingung cari pondok pesantren hafidzul qur'an? Atau pengen mondokin anak, tapi kepikiran nanti makannya gemana? Nyucinya gemana? Kan kalo dirumah makan tinggal makan, pale baju udah dicuciin.... Ayah bunda tak perlu panik masalah itu... Sekarang kan

Pringsewu, Lampung, Indonesia
Advertisement
Jangan Suka Menyalahkan dan Menjelek-jelekkan Orang Lain
.
Ayo melihat kejelekan diri kita sendiri. Tidak usah menyalah-nyalahkan orang lain, apalagi menjelek-jelekkan orang lain.
.
Mohon maaf.... mohon maaf... Nabi Adam diterima taubatnya, ya karena merasa bahwa dirinya salah. Melihat kejelekan dirinya sendiri. Nabi Yunus diselamatkan, semuanya gitu.
.
Lha kita kan nggak (begitu). Kita itu punya karakter yang cenderung menyalah-nyalahkan orang lain, tidak mau menyalahkan dirinya sendiri.
.
Hati-hati, akhir-akhir ini, terlebih di media sosial, banyak yang suka menghujat, mencaci-maki, menghina, mengolok-olok, masyaAllah.
.
.
K.H. Anwar Zahid

Follow @ulama.nusantara
Kunjungi www.ulamanusantara.com

#ulama #ulamanusantara #nusantara #kiaku #kiainusantara #kiai #kyai #kyaiku #indonesia #pondok #pondokpesantren #pesantren #habib #habaib #aswaja #NU #khanwarzahid #nahdlatululama #islam #anzamania
BIDADARI MAWAR PUTIH "BMP" - @bidadarimawarputih Instagram Profile - AutGram.Com
bidadarimawarputih
0

Jangan Suka Menyalahkan dan Menjelek-jelekkan Orang Lain . "Ayo melihat kejelekan diri kita sendiri. Tidak usah menyalah-nyalahkan orang lain, apalagi menjelek-jelekkan orang lain. . Mohon maaf.... mohon maaf... Nabi Adam diterima taubatnya, ya karen

Alpatekah Kiai Sholeh Darat, Guru Kiai Hasyim dan Kiai Ahmad Dahlan
.
K.H. Hasyim Asy'ari mendirikan organisasi terbesar di Indonesia ini, Nahdlatul Ulama. Mbah Hasyim Asy'ari itu Kiai-nya Kiai Se-Indonesia, murid dari Kiai Sholeh Darat.
.
Ngajinya cuma, Sholaat dzuhuuur, empaat raaka'at. Semoga barokah. Alpaatekah!
.
(Kiai Sholeh Darat Semarang) punya santri lagi namanya Ahmad Dahlan. K.H. Ahmad Dahlan itu ya santrinya Mbah (Kiai) Sholeh Darat Semarang.
.
(Kiai Ahmad Dahlan) mendirikan organisasi Muhammadiyah. Jamaahnya banyak. Jadi orang hebat, tokoh pergerakan, pahlawan nasional, punya organisasi yang jamaahnya besar.
.
Ngajinya ya cuma, Sholaaat maghrib rakaatnya tiigaa. Semoga barokah. Alpaatekaah!
.
.
K.H. Anwar Zahid

Follow @ulama.nusantara
Kunjungi www.ulamanusantara.com

#ulama #ulamanusantara #nusantara #kiaku #kiainusantara #kiai #kyai #kyaiku #indonesia #pondok #pondokpesantren #pesantren #habib #habaib #aswaja #NU #khanwarzahid #nahdlatululama #islam #anzamania
BIDADARI MAWAR PUTIH "BMP" - @bidadarimawarputih Instagram Profile - AutGram.Com
bidadarimawarputih
0

Alpatekah Kiai Sholeh Darat, Guru Kiai Hasyim dan Kiai Ahmad Dahlan . "K.H. Hasyim Asy'ari mendirikan organisasi terbesar di Indonesia ini, Nahdlatul Ulama. Mbah Hasyim Asy'ari itu Kiai-nya Kiai Se-Indonesia, murid dari Kiai Sholeh Darat. . Ngajinya

Advertisement
Senakal-nakalnya Anak Pondok, Sebaik-baiknya Anak yang Tidak Mondok
.
Loh sekarang satu-satunya peradaban yang masih bertahan baik di Indonesia ya Pondok Pesantren.
.
Makanya saya sering ngomong, Senakal-nakalnya anak yang tinggal di pondok itu sama dengan sebaik-baiknya anak yang tidak tinggal di Pondok. Ini kan sekalian Hari Santri kan ini. Oktober kok.
.
Loh, anak di Pondok, shalat subuh, mau shalat subuh, kadang masih dianggap nakal. Kenapa? Soalnya 
tidak berjamaah.
.
Sudah shalat subuh, tapi tidak mau jamaah, dianggap nakal. Lha kalau anakmu di rumah, mau shalat subuh itu aja sudah kamu anggap (sangat) sholih sholihah.
.
Di Pondok saya ada anak, pagi-pagi mengepel.
.
Kenapa, Nak? Mengepel banyak sekali gitu. .
.
Dita'zir, Bah. Saya dihukum. .
.
Salahmu apa? .
.
Shalat subuh ketinggalan satu rakat.
.
Loh, shalat subuh jamaah, ketinggalan satu rakaat, itu kalau di Pondok dihukumi (dianggap) nakal. Dihukum.
.
Ayo sekarang saya ingin tahu. Warga Kanigoro, siapa yang punya anak seumuran anak usia SMP-SMA yang pagi tadi ikut shalat jamaah subuh di masjid? Ngacung!
.
.
K.H. Anwar Zahid

Follow @ulama.nusantara
Kunjungi www.ulamanusantara.com

#ulama #ulamanusantara #nusantara #kiaku #kiainusantara #kiai #kyai #kyaiku #indonesia #pondok #pondokpesantren #pesantren #habib #habaib #aswaja #NU #khanwarzahid #nahdlatululama #islam #anzamania
BIDADARI MAWAR PUTIH "BMP" - @bidadarimawarputih Instagram Profile - AutGram.Com
bidadarimawarputih
0

Senakal-nakalnya Anak Pondok, Sebaik-baiknya Anak yang Tidak Mondok . "Loh sekarang satu-satunya peradaban yang masih bertahan baik di Indonesia ya Pondok Pesantren. . Makanya saya sering ngomong, "Senakal-nakalnya anak yang tinggal di pondok itu sam

@pengen_nyantri -  Habib Seif Alwi tegas: kita perlu membedakan mana kalimat tauhid yang bebas dan mana yang simbol organisasi.
-
Sebagaimana kita tahu, ISIS benderanya juga terdapat kalimat tauhid. Tapi mereka membunuh, menyembelih, dan mengebom atasnama menegakkan syariat islam, khilafah, kaffah dll.
-
Dan kini, hasilnya apa? 157 juta umat Islam Suriah terlonta-lonta karena perang saudara, mengungsi ke Eropa, menyeberangi laut dengan seadanya, fan tetlantar di Eropa. Semoga Indonesia tetap baik-baik saja. Amin.
.
.
Full Credit
Video @ahbaburrosul_indonesia
Via @branddal_lokajaya
Caption @pengen_nyantri
.
.
#pengennyantri #santri #santriwati #kyai #nyai #ngaji #ngabdi #ngopi #pondok #pesantren #Muslimtainment #videoislamj #video #Viral #santribanten #HabibSeifAlwi #Khilafah #HTI #Pancasila #Indonesia
Ardhie Zazg - @ardhie_zazg Instagram Profile - AutGram.Com
ardhie_zazg
0

@pengen_nyantri - Habib Seif Alwi tegas: kita perlu membedakan mana kalimat tauhid yang "bebas" dan mana yang "simbol organisasi". - Sebagaimana kita tahu, ISIS benderanya juga terdapat kalimat tauhid. Tapi mereka membunuh, menyembelih, dan mengebom

Quotes of the day
....
Follow Us !

Ig : @sahabatromahurmuziy
Fp : @sahabatromahurmuziy
Tw : @sahabatgusrommy
Yt: Sahabat Romahurmuziy
Web : sahabatromahurmuziy.com
...
#SahabatRomahurmuziy #Romahurmuziy #IndonesiaBisa #IndonesiaJuara #kitajuara #Indonesia #NKRI #jokowi2periode #gusrommy #HariSantri2018 #HariSantriNasional #SantriMilenial #Santri #PondokPesantren #HumorSantri #SantriMenyanyi #Kyai #Ulama #Pesantren #Pondok #CahPondok #AyoMondok #SahabatRomahurmuziy #SahabatGusRommy
Sahabat Romahurmuziy - @sahabatromahurmuziy Instagram Profile - AutGram.Com
sahabatromahurmuziy
1

Quotes of the day .... Follow Us ! Ig : @sahabatromahurmuziy Fp : @sahabatromahurmuziy Tw : @sahabatgusrommy Yt: Sahabat Romahurmuziy Web : sahabatromahurmuziy.com ... #sahabatromahurmuziy #romahurmuziy #indonesiabisa #indonesiajuara #kitajuara #ind

Comments

@yntanrahmi Seperti aku dan kamu tak bisa di pisahkan 😍

@pengen_nyantri -  Habib Seif Alwi tegas: kita perlu membedakan mana kalimat tauhid yang bebas dan mana yang simbol organisasi.
-
Sebagaimana kita tahu, ISIS benderanya juga terdapat kalimat tauhid. Tapi mereka membunuh, menyembelih, dan mengebom atasnama menegakkan syariat islam, khilafah, kaffah dll.
-
Dan kini, hasilnya apa? 157 juta umat Islam Suriah terlonta-lonta karena perang saudara, mengungsi ke Eropa, menyeberangi laut dengan seadanya, fan tetlantar di Eropa. Semoga Indonesia tetap baik-baik saja. Amin.
.
.
Full Credit
Video @ahbaburrosul_indonesia
Via @branddal_lokajaya
Caption @pengen_nyantri
.
.
#pengennyantri #santri #santriwati #kyai #nyai #ngaji #ngabdi #ngopi #pondok #pesantren #Muslimtainment #videoislamj #video #Viral #santribanten #HabibSeifAlwi #Khilafah #HTI #Pancasila #Indonesia - #regrann
baladacinta - @baladacinta98 Instagram Profile - AutGram.Com
baladacinta98
0

@pengen_nyantri - Habib Seif Alwi tegas: kita perlu membedakan mana kalimat tauhid yang "bebas" dan mana yang "simbol organisasi". - Sebagaimana kita tahu, ISIS benderanya juga terdapat kalimat tauhid. Tapi mereka membunuh, menyembelih, dan mengebom

Aksi bakar bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid oleh GP Ansor Garut pada Sabtu (20/10) menuai reaksi luas. Pimpinan Pusat Muhammadiyah menilai aksi Banser NU itu kebablasan.
-
Menanggapi hal itu, Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut menyebut bendera itu dibakar karena bendera HTI.
-
Sedangkan Wakil Ketua Umum MUI Zainut Tauhid Saadi mengatakan pihaknya meminta agar peristiwa pembakaran bendera tersebut tidak dipermasalahkan, apalagi hingga menuduh seperti PKI.
-
Simak selengkapnya di kumparan.com/topic/medsos.
-
#kumparanNEWS #bendera #tauhid #garut #jabar #anshor #banser #santri #pondok #pesantren #muslim #islam #sekolah #agama #newsoftheday #trending #trendingtopic #repost #viral #berita #nasional #indonesia #video #viral #trending #trendingtopic #news #instanews #instadaily #santrinusantara #harisantri #harisantrinasional #harisantri2018
kumparan - @kumparancom Instagram Profile - AutGram.Com
kumparancom
152

Aksi bakar bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid oleh GP Ansor Garut pada Sabtu (20/10) menuai reaksi luas. Pimpinan Pusat Muhammadiyah menilai aksi Banser NU itu kebablasan. - Menanggapi hal itu, Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Y

Indonesia
Comments

@unbeatable.rider @agus_putra_mebel otak dangkal

@abdulah.azzam Jika Diam Saat Agamamu Dihina, Gantilah Bajumu dengan Kain Kafan (Buya Hamka)

Masjid daerah tempat berjuang.
Tulungagung kota
Rumah kedua
Kokohnya tiang masjid menyangga gedung.
Kokohnya semangat berjuang segunung.
Disaat lagi bingung di situlah tempatku menghibur.
#Pondok baitussalam bago
#murid siswa siswi pondok
#bejuanglah jadi mt 2019
mohamad fakih abdillah - @cakfakih_cf Instagram Profile - AutGram.Com
cakfakih_cf
0

Masjid daerah tempat berjuang. Tulungagung kota Rumah kedua Kokohnya tiang masjid menyangga gedung. Kokohnya semangat berjuang segunung. Disaat lagi bingung di situlah tempatku menghibur. #pondok baitussalam bago #murid siswa siswi pondok #bejuanglah

Sekolah di SMK AL-Mu'min Muhammadiyah Tembarak Temanggung telah banyak memberikan pelajaran kepada saya, menganjarkan kreatifitas, mengajarkan keagamaan dll.
SMK AL-MU'MIN Muhammadiyah ini telah membentuk saya menjadi karakter yang jauh lebih baik dari pada sebelumnya.
Ini semua karena para guru yang selalu ada untuk membimbing saya, menunjukkan pada saya yang mana yang benar dan mana yang salah.
Setelah lulus dari Smk Al-mu'min Muhammadiyah terasa sekali menfaat ilmunya apa lagi ilmu desain grafisnya dan keagamaanya. .Luar biasa hasilnya, saat ini saya sangat menikmati hasilnya yang saya dapatkan dari Smk Al-mu'min Muhammadiyah...
Saat ini saya melanjutkan pendidikan di STIT DARUL'ULUM SAROLANGUN JAMBI, dan juga Berkerj sebagai Guru di salah satu sekolah dasar yang berada di kota Sekamis sakti,  kab, sarolangun,  Prov. jambi.
.
. ..........................................
Smk Al-Mu'min Muhammadiyah Tembarak Temanggung
.
Kampus 1
Jl. KH. abdurrahman No. 1-3 Purwodadi Tembarak Temanggung
Kampus 2
Jl. Imam Subaweh No. 1 Kauman, Selopampang Temanggung
.
#smkamu
#smkgrafika 
#smkalmumin
#maalmumin
#mtsalmumin
#ipm
#santri
#yuknyantri
#ayonyantri
#lensamu
#galerimu
#pondok
#hizbulwathan
#muhammadiyah 
#AlmukminMuhammadiyah 
#ppalmumin 
#temanggung 
#tembarak
#Desain #Prestasi #Santri  #AlmukminMuhammadiyah
#smkamu
.
Informasi lebih lengkap kunjungi 
www.smkalmumin.sch.id
SMK AL-MU'MIN MUHAMMADIYAH - @smkamu Instagram Profile - AutGram.Com
smkamu
0

Sekolah di SMK AL-Mu'min Muhammadiyah Tembarak Temanggung telah banyak memberikan pelajaran kepada saya, menganjarkan kreatifitas, mengajarkan keagamaan dll. SMK AL-MU'MIN Muhammadiyah ini telah membentuk saya menjadi karakter yang jauh lebih baik da

Jambi, Sulawesi Selatan, Indonesia
#Repost from @kumparancom by @swiftsave_app
•••
Insiden pembakaran bendera oleh Banser saat perayaan Hari Santri Nasional di Garut kini memasuki babak baru. Polisi telah menangkap tiga pembakar bendera tersebut. Ketiganya ditangkap di Garut, Jawa Barat.
-
Kabid Humas Polda Jawa Barat AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan adanya penangkapan pada Senin (22/10). Saat ini, ketiga orang itu masih diperiksa polisi dan berstatus sebagai saksi.
-
Kendati demikian, Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas mengaku telah siap berhadapan dengan hukum. Ia menegaskan bahwa apa yang dilakukan Ansor/Banser semata-mata demi menjaga keutuhan NKRI.
-
Simak selengkapnya di kumparan.com/topic/medsos.
-
#kumparanNEWS #bendera #tauhid #garut #jabar #anshor #banser #santri #pondok #pesantren #muslim #islam #sekolah #agama #newsoftheday #trending #trendingtopic #repost #viral #berita #nasional #indonesia #video #viral #trending #trendingtopic #news #instanews #instadaily #santrinusantara #harisantri #harisantrinasional #harisantri2018
Bismillah ya Allah - @patramada98 Instagram Profile - AutGram.Com
patramada98
0

#repost from @kumparancom by @swiftsave_app ••• Insiden pembakaran bendera oleh Banser saat perayaan Hari Santri Nasional di Garut kini memasuki babak baru. Polisi telah menangkap tiga pembakar bendera tersebut. Ketiganya ditangkap di Garut, Ja

SEKILAS PRESTASI JOKOWI-JK

PART 6
#presiden #jokowi #indonesia #bali #papua #infrastruktur #pelabuhan #ekonomi #dollar #rupiah #tol #bandara #jalan #listrik #cinta #ulama #fpi #habib #polisi #kyai #santri #pondok #video @ranii.ok08 #mrt #lrt
Putrie - @putrienkri Instagram Profile - AutGram.Com
putrienkri
1

SEKILAS PRESTASI JOKOWI-JK PART 6 #presiden #jokowi #indonesia #bali #papua #infrastruktur #pelabuhan #ekonomi #dollar #rupiah #tol #bandara #jalan #listrik #cinta #ulama #fpi #habib #polisi #kyai #santri #pondok #video @ranii.ok08 #mrt #lrt

Comments

@robot.ys Ngga bisa diungkapkan dengan kata2..... Era Jokowi ini pembangunan buat rakyat luarrr biasa. BANGGA

SEKILAS PRESTASI JOKOWI-JK

PART 5
#presiden #jokowi #indonesia #bali #papua #infrastruktur #pelabuhan #ekonomi #dollar #rupiah #tol #bandara #jalan #listrik #cinta #ulama #fpi #habib #polisi #kyai #santri #pondok #video @ranii.ok08 #mrt #lrt
Putrie - @putrienkri Instagram Profile - AutGram.Com
putrienkri
1

SEKILAS PRESTASI JOKOWI-JK PART 5 #presiden #jokowi #indonesia #bali #papua #infrastruktur #pelabuhan #ekonomi #dollar #rupiah #tol #bandara #jalan #listrik #cinta #ulama #fpi #habib #polisi #kyai #santri #pondok #video @ranii.ok08 #mrt #lrt

Comments

@munik.77 Lihat singapura...mrt sampai bertingkat2 dibawah tanah gue jalan sampai ngeri.didalam ada toko,kantor,tempat titip sepeda juga ada.tiap hari sesak di jam kerja.apalagi kalau mau gratis pagi 2 harus cepet kalau lambat bayarlah...😀

@Regran_ed from @pesantrenstory - •
Tasrifan sharaf ala Mahasantri 
.
KATABA (Kau tau bagaimana rasanya cinta?)..wkwk
-
Cr. @dayan.fithoroini via @galeri_maha
.
Tulis idemu di kolom komentar Lurr 
.
#nahdlatululama #hijrah
#igers #pesantrenstory
#indonesialebihnyantri
#santrizamannow #fff
#santrimengawasi #lfl
#aisnusantara #vsco
#aisjawiwetan #ootd
#dakwah
#pondok
#sunnah
#olshop
#ulama
#kiaiku
#santri
#islam - #regrann
Indah_Bersholawat - @sholawatan_indah Instagram Profile - AutGram.Com
sholawatan_indah
0

@regran_ed from @pesantrenstory - • Tasrifan sharaf ala Mahasantri . KATABA (Kau tau bagaimana rasanya cinta?)..wkwk - Cr. @dayan.fithoroini via @galeri_maha . "Tulis idemu di kolom komentar Lurr" . #nahdlatululama #hijrah #igers #pesantrenstory

SEKILAS PRESTASI JOKOWI-JK

PART 2
#presiden #jokowi #indonesia #bali #papua #infrastruktur #pelabuhan #ekonomi #dollar #rupiah #tol #bandara #jalan #listrik #cinta #ulama #fpi #habib #polisi #kyai #santri #pondok #video @ranii.ok08 #mrt #lrt
Putrie - @putrienkri Instagram Profile - AutGram.Com
putrienkri
2

SEKILAS PRESTASI JOKOWI-JK PART 2 #presiden #jokowi #indonesia #bali #papua #infrastruktur #pelabuhan #ekonomi #dollar #rupiah #tol #bandara #jalan #listrik #cinta #ulama #fpi #habib #polisi #kyai #santri #pondok #video @ranii.ok08 #mrt #lrt

Comments

@ranii.ok08 Non semua presiden sdg juga bgn infrastruktur tp hati2 biar gak memberatkan apbn. Ngerti kaga

@putrienkri @ranii.ok08 Iy, tapi mangkrak semua kak. Jadi candi.. He he he.

FUNGSI INFRASTRUKTUR

#presiden #jokowi #indonesia #bali #papua #infrastruktur #pelabuhan #ekonomi #dollar #rupiah #tol #bandara #jalan #listrik #cinta #ulama #fpi #habib #polisi #kyai #santri #pondok #video @ranii.ok08
Putrie - @putrienkri Instagram Profile - AutGram.Com
putrienkri
1

FUNGSI INFRASTRUKTUR #presiden #jokowi #indonesia #bali #papua #infrastruktur #pelabuhan #ekonomi #dollar #rupiah #tol #bandara #jalan #listrik #cinta #ulama #fpi #habib #polisi #kyai #santri #pondok #video @ranii.ok08

Comments

@ranii.ok08 Bgn infrastruktur mmng perlu. Sejak jaman pak harto infrastuktur sdh dibangun dan diteruskan oleh presiden2 selanjutnya. Tp pembangunan infrastruktur oleh jokowi ugal2an. Dana bpjs dipake. Hutang bank nasional and dunia trilyunan. Ekonomi nasional morat marit. Jd mana yg harus didahulukan. Klo

Bagi yang belum bisa membaca kalimah ini, kami sebutkan bahwa kalimah ini berbunyi...
Laa ilaaha illallooh.
Yang artinya Tidak ada Tuhan kecuali Alloh. Jaga, lafazhkan, hayati, dan amalkan. Semoga di akhir hayat kita nanti lisan kita ringan mengucapkannya. Aamiin.
.
.
.
.
Follow @kantinsantri
Follow @kantinsantri
Follow @kantinsantri
______________________________
#pesantren #santri #kantinsantri #kantin #santribeken #santrikeren #shalawat #shalawatsantri #salawat #salawatan #salawatbareng #shalawatan #santriikhwan #santriakhwat #ikhwan #akhwat #ukhty #hijab #niqab #pondok #santrigaul #rumahsantri #hallosantri #santrisantri #ustadz #taubat #inspirasi #palestina
_______________________________
Santri Nusantara - @kantinsantri Instagram Profile - AutGram.Com
kantinsantri
3

Bagi yang belum bisa membaca kalimah ini, kami sebutkan bahwa kalimah ini berbunyi... "Laa ilaaha illallooh." Yang artinya "Tidak ada Tuhan kecuali Alloh." Jaga, lafazhkan, hayati, dan amalkan. Semoga di akhir hayat kita nanti lisan kita ringan mengu

Comments

@salmarasyid17 Aamiinn 😍

@kantinsantri Jangan dibakar yah !

.
• KEBAHGIAAN muncul dari apa yang kita BERIKAN!
•BUKAN dari apa yang bisa kita DAPATKAN! 
#merryriana .
.
.
.
#photos #photos #arekmondok #pondok #pondokpesantren #pondoksingosari #singosari #malang #ppqnurulhuda #ppqnurulhudasingosari .
👤  فاريد اري سامفورنا - @frd.arys Instagram Profile - AutGram.Com
frd.arys
1

. • KEBAHGIAAN muncul dari apa yang kita BERIKAN! •BUKAN dari apa yang bisa kita DAPATKAN! #merryriana . . . . #photos #photos #arekmondok #pondok #pondokpesantren #pondoksingosari #singosari #malang #ppqnurulhuda #ppqnurulhudasingosari .

Pahami dengan pikiran jernih.
Resapi dengan hati yang bersih.
.
.
TEMPATKAN KALIMAT TAUHID DI TEMPATNYA.
.
Warga NU melatih menempatkan KALIMAT TAUHID di 7 titik dalam tubuhnya.
Bukan di topi, bendera atau spanduk yang bisa saja terbuang, tercecer, bahkan terinjak.

Tujuh titik dalam tubuh :
1.Lathifatul Qolbi (Jantung)
2.Lathifatur Ruh (Dua jari di bawah susu kanan)
3.Lathifatus Sirri (Dua jari di atas susu kiri)
4.Lathifatul Khofy (Dua jari di atas susu kanan)
5.Lathifatul Akhfa (Tengah dada)
6.Lathifatun Nafsi Natiqoh (Tengah kening)
7.Lathifatu Kullu Jasad (Seluruh anggota tubuh)

Bedanya adalah melatih menempatkan KALIMAT TAUHID di 7 titik dalam tubuh untuk TAQORUB ILALLOH dan menghilangkan semua nafsu AMAROH yg bersemayam di tubuh manusia.
Dan berguru pada GURU yang sanad Dzikirnya tersambung dengan HADROTURROSUL. .
.
Bukan begitu Pak Ekoooo?
@bintang.songo.1926 
______________________________________
Follow  @aswaja_purwakarta |
@santripancasilais @ulama.nusantara @generasi_muda_nu @santri_lugu @santrinasionalis #Nahdlatululama .
#aswaja #aswajaharustahu #aswaja_bandung #bandung #kajianbandung #infokajianbandung #felixsiauw #hti #pengajian #ngaji #kyai #habib #NU #gusmuwafiq #gusdur #anwarzahid #kajian #maulid #habibriziq #pondok #pesantren #info #santri #muharram #felixsiauw #hti #khilafah #InstaSaveApp #QuickSaveApp .
From @jejaknabi223 - .
from @remajamajelis -
Pekerti Sandalansip - @pekerti_sandalansip Instagram Profile - AutGram.Com
pekerti_sandalansip
15

Pahami dengan pikiran jernih. Resapi dengan hati yang bersih. . . TEMPATKAN KALIMAT TAUHID DI TEMPATNYA. . Warga NU melatih menempatkan KALIMAT TAUHID di 7 titik dalam tubuhnya. Bukan di topi, bendera atau spanduk yang bisa saja terbuang, tercecer, b

Comments

@prelovedtwentyfour Kiai kok begini-_-

@wahidun.wahid 👎

Obat angen

#Pondok Rinjani Bu Sita
Marwan Habibullah - @marwan_habibullah Instagram Profile - AutGram.Com
marwan_habibullah
1

Obat angen #pondok Rinjani Bu Sita

Comments

@andrakia Sere mokoh doang akak..meh beli pelangsing lek adq juluk agek seleke gagah..🙂☺

Pahami dengan pikiran jernih.
Resapi dengan hati yang bersih.
.
.
TEMPATKAN KALIMAT TAUHID DI TEMPATNYA.
.
Warga NU melatih menempatkan KALIMAT TAUHID di 7 titik dalam tubuhnya.
Bukan di topi, bendera atau spanduk yang bisa saja terbuang, tercecer, bahkan terinjak.

Tujuh titik dalam tubuh :
1.Lathifatul Qolbi (Jantung)
2.Lathifatur Ruh (Dua jari di bawah susu kanan)
3.Lathifatus Sirri (Dua jari di atas susu kiri)
4.Lathifatul Khofy (Dua jari di atas susu kanan)
5.Lathifatul Akhfa (Tengah dada)
6.Lathifatun Nafsi Natiqoh (Tengah kening)
7.Lathifatu Kullu Jasad (Seluruh anggota tubuh)

Bedanya adalah melatih menempatkan KALIMAT TAUHID di 7 titik dalam tubuh untuk TAQORUB ILALLOH dan menghilangkan semua nafsu AMAROH yg bersemayam di tubuh manusia.
Dan berguru pada GURU yang sanad Dzikirnya tersambung dengan HADROTURROSUL.

Sebaliknya, bisa jadi yang menempatkan KALIMAT TAUHID di spanduk, bendera dan topi serta baju justru karena nafsu.
.
.
Bukan begitu Pak Ekoooo?
@bintang.songo.1926 
______________________________________
Follow  @aswaja_purwakarta |
@santripancasilais @ulama.nusantara @generasi_muda_nu @santri_lugu @santrinasionalis #Nahdlatululama .
#aswaja #aswajaharustahu #aswaja_bandung #bandung #kajianbandung #infokajianbandung #felixsiauw #hti #pengajian #ngaji #kyai #habib #NU #gusmuwafiq #gusdur #anwarzahid #kajian #maulid #habibriziq #pondok #pesantren #info #santri #muharram #felixsiauw #hti #khilafah #InstaSaveApp #QuickSaveApp .
From @jejaknabi223 -
Remaja Majelis - @remajamajelis Instagram Profile - AutGram.Com
remajamajelis
0

Pahami dengan pikiran jernih. Resapi dengan hati yang bersih. . . TEMPATKAN KALIMAT TAUHID DI TEMPATNYA. . Warga NU melatih menempatkan KALIMAT TAUHID di 7 titik dalam tubuhnya. Bukan di topi, bendera atau spanduk yang bisa saja terbuang, tercecer, b

Habib Seif Alwi tegas: kita perlu membedakan mana kalimat tauhid yang bebas dan mana yang simbol organisasi.
-
Sebagaimana kita tahu, ISIS benderanya juga terdapat kalimat tauhid. Tapi mereka membunuh, menyembelih, dan mengebom atasnama menegakkan syariat islam, khilafah, kaffah dll.
-
Dan kini, hasilnya apa? 157 juta umat Islam Suriah terlonta-lonta karena perang saudara, mengungsi ke Eropa, menyeberangi laut dengan seadanya, fan tetlantar di Eropa. Semoga Indonesia tetap baik-baik saja. Amin.
.
.
Full Credit
Video @ahbaburrosul_indonesia
Via @branddal_lokajaya
Caption @pengen_nyantri
.
.
#pengennyantri #santri #santriwati #kyai #nyai #ngaji #ngabdi #ngopi #pondok #pesantren #Muslimtainment #videoislamj #video #Viral #santribanten #HabibSeifAlwi #Khilafah #HTI #Pancasila #Indonesia
Nyantri Yukk - @pengen_nyantri Instagram Profile - AutGram.Com
pengen_nyantri
1

Habib Seif Alwi tegas: kita perlu membedakan mana kalimat tauhid yang "bebas" dan mana yang "simbol organisasi". - Sebagaimana kita tahu, ISIS benderanya juga terdapat kalimat tauhid. Tapi mereka membunuh, menyembelih, dan mengebom atasnama menegakka

Comments

@count.bela Jika idealismemu tawaran untuk mengundang surga mampir, berikan bendera dan seragammu, akan aku bakar sampai arang terakhir. Nkri harga mati

Apel Hari Santri  berasa Santrinya pas lagi pada pake Sorban semua
....
Follow Us !

Ig : @sahabatromahurmuziy
Fp : @sahabatromahurmuziy
Tw : @sahabatgusrommy
Yt: Sahabat Romahurmuziy
Web : sahabatromahurmuziy.com
...
#SahabatRomahurmuziy #Romahurmuziy #IndonesiaBisa #IndonesiaJuara #kitajuara #Indonesia #NKRI #jokowi2periode #gusrommy #HariSantri2018 #HariSantriNasional #SantriMilenial #Santri #PondokPesantren #HumorSantri #SantriMenyanyi #Kyai #Ulama #Pesantren #Pondok #CahPondok #AyoMondok #SahabatRomahurmuziy #SahabatGusRommy
Sahabat Romahurmuziy - @sahabatromahurmuziy Instagram Profile - AutGram.Com
sahabatromahurmuziy
4

Apel Hari Santri berasa Santrinya pas lagi pada pake Sorban semua .... Follow Us ! Ig : @sahabatromahurmuziy Fp : @sahabatromahurmuziy Tw : @sahabatgusrommy Yt: Sahabat Romahurmuziy Web : sahabatromahurmuziy.com ... #sahabatromahurmuziy #romahurmuz

Comments

@findnemo.id_ Masya Allah sejuknya lihat para santri ini

@yntanrahmi Teduh banget ngelihat mereka

Nggae Hubungan Karo seseorang kui gampang. Sing angel mempertahankannya. Sawa un kaana wong ngapalke Qur'an, nggae undakan, ngapalke i gampang. Sing angel deresan, tikror, ngreksone. 
#santri #hsn #santrikeren #negerisantri #pesantrenstory #santriquran #santrihitz #quran #pendidikanpesantren #santriputri #pondok #santrinusantara #sholawat #lfl #santriwatiindonesia  #santriindonesia #ayomondok #pesantrenkukeren
Ayu Hidayah - @ayu_hidayah79 Instagram Profile - AutGram.Com
ayu_hidayah79
3

Nggae Hubungan Karo seseorang kui gampang. Sing angel mempertahankannya. Sawa un kaana wong ngapalke Qur'an, nggae undakan, ngapalke i gampang. Sing angel deresan, tikror, ngreksone. #santri #hsn #santrikeren #negerisantri #pesantrenstory #santriqur

Comments

@ermalintang_ Lfl u1

@cetakpdfsatuan wah.. bagus banget ini

.
لا  اله  الا  الله
محمد  رسوال  الله
.
Apakah anda tidak prihatin atas kejadian yang dilakukan anak buahmu gus?.
@gusyaqut atau anda malah bangga krna mereka berhasil memancing kemarahan mayoritas umat islam? 
_
_

Semakin banyak pernyataan sikap dari santri
.
Santri siap Jihad membela kalimat tauhid. Allahuakbar!
.
_
_
_
#wearevikingbanjaran
#garut #beritagarut #santricilik #santriwati #santri #tauhid #islamrahmatanlilalamin #bukanislamNusantara #jakarta #pondok #ponorogo #jawatimur #jawabarat #jswatengah #sulawesi #kalimantan #aceh #papua #Nkri #alfakir1981 from @alfakir1981
Rudy.EnzoL1933 - @rudienzol1933 Instagram Profile - AutGram.Com
rudienzol1933
1

. لا اله الا الله محمد رسوال الله . Apakah anda tidak prihatin atas kejadian yang dilakukan anak buahmu gus?. @gusyaqut atau anda malah bangga krna mereka berhasil memancing kemarahan mayoritas umat islam? _ _ Semakin

Kota Garut
Santri, Ngaji, Rabi, Mati~
#santri 
#santrindonesia 
#harisantri2018 
#ppmelfira 
#elfira 
#purwokerto 
#instaiainpurwokerto 
#kampuspurwokerto 
#kampusijopwt 
#harisantri 
#harisantrinasional 
#pondok
Dede Prasetiyo - @dede_pras Instagram Profile - AutGram.Com
dede_pras
6

Santri, Ngaji, Rabi, Mati~ #santri #santrindonesia #harisantri2018 #ppmelfira #elfira #purwokerto #instaiainpurwokerto #kampuspurwokerto #kampusijopwt #harisantri #harisantrinasional #pondok

Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Comments

@aningpurwa_ @dede_pras dede chibi chibi wkkw

@tigalaras Geh lik tek komongi, nek Rika lagep nggolet sepatu nggo dolan utawa plorodan, njajal tiliki instagrame @tigalaras mbokan ana sing cocog lho lik, mengko toli bungah atine,,, suwuuun😆

JUDUL : Muassis NuU
(Manaqib 26 Pendiri Nahdlatul Ulama )

Pengarang:  Amirul Ulum
Penerbit:  Global Press
ISBN: 9786026017758
Tahun: 2016
Bil Muka surat: 333
Berat: 314g
____________________
#NU #banser #gpansor
#santri #ulama #buku #jualbuku
#bukumurah #aswaja #ipnu #ippnu #pmii #ulamapesantren #pondok #pesantren #harisantri
Toko Buku Najaat - @buku.najaat Instagram Profile - AutGram.Com
buku.najaat
0

JUDUL : Muassis NuU (Manaqib 26 Pendiri Nahdlatul Ulama ) Pengarang:  Amirul Ulum Penerbit:  Global Press ISBN: 9786026017758 Tahun: 2016 Bil Muka surat: 333 Berat: 314g ____________________ #nu #banser #gpansor #santri #ulama #buku #jualbuku #buk

Insiden pembakaran bendera oleh Banser saat perayaan Hari Santri Nasional di Garut kini memasuki babak baru. Polisi telah menangkap tiga pembakar bendera tersebut. Ketiganya ditangkap di Garut, Jawa Barat.
-
Kabid Humas Polda Jawa Barat AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan adanya penangkapan pada Senin (22/10). Saat ini, ketiga orang itu masih diperiksa polisi dan berstatus sebagai saksi.
-
Kendati demikian, Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas mengaku telah siap berhadapan dengan hukum. Ia menegaskan bahwa apa yang dilakukan Ansor/Banser semata-mata demi menjaga keutuhan NKRI.
-
Simak selengkapnya di kumparan.com/topic/medsos.
-
#kumparanNEWS #bendera #tauhid #garut #jabar #anshor #banser #santri #pondok #pesantren #muslim #islam #sekolah #agama #newsoftheday #trending #trendingtopic #repost #viral #berita #nasional #indonesia #video #viral #trending #trendingtopic #news #instanews #instadaily #santrinusantara #harisantri #harisantrinasional #harisantri2018
kumparan - @kumparancom Instagram Profile - AutGram.Com
kumparancom
454

Insiden pembakaran bendera oleh Banser saat perayaan Hari Santri Nasional di Garut kini memasuki babak baru. Polisi telah menangkap tiga pembakar bendera tersebut. Ketiganya ditangkap di Garut, Jawa Barat. - Kabid Humas Polda Jawa Barat AKBP Trunoyud

Garut
Comments

@borsalino00 @sunsetgo_ lo pendukung khilafah?

@iqbal_arzondy @faishalmf Wahhabi itu aliran kelompok Islam dari Saudi Arabia yg gampang mengkafirkan saudara muslimnya dan menuduh saudara muslimnya munafik. Sekarang kejahatan wahhabi saudi Arabia telah membunuh ribuan anak2 di Yaman, saudara muslimnya sendiri. Sama saudara muslimnya saja jahat banget. Kalau mau mengikuti nabi, harus belajar dg benar. Jangan sampai ketipu dg kelompok2 yg seolah2 Islami, pakai baju arab, ngomong pakai bahasa Arab, tapi jahat kpd sesama muslim. Caranya gampang. Lihat akhlak orang tsb kpd sesama muslim dan manusia. Jangan tertipu dg penampilan dan ibadah seseorang. Karena ada riwayat menyebutkan, kaum khawarij yg dinash masuk neraka itu tampilannya sangat Islami, ibadahnya paling rajin dibanding muslim lain. Tapi hatinya JAHAT kpd sesama muslim. Kalau mau gampang, lihat pribadi Rasulullah yg tutur katanya lembut, merangkul semua orang, bukan hanya muslim, bahkan berbuat baik, tidak membalas dendam kpd musuh2nya spt Yahudi jahat yg bertamu dan BAB di kasur Rasulullah dan Yahudi Jahat buta yg menghina Rasulullah.Padahal Rasulullah sering menyuapi ybs. Gampang kan kalau mau nyari Uswah, Contoh yg baik. Rasulullah juga menjaga Gereja saat berperang. Banser NU juga meniru jaga gereja saat ada ancaman bom dari kelompok radikal. Yg lembut2 dan baik2 dari Rasulullah sekarang malah pada gak diikutin. Sukanya malah pada bikin onar,nyebar fitnah sama perang

*CERPEN*
A(kanan): ehh stop dulu baca kitabnya, tuh ada ustadz ganteng lewat.
B(tengah):mana-mana,?
C(kiri):ehh giliran aku mau ngelirik beliau ngeliat kesini,yaudah pura pura baca kitab aja deh...
*TAMAT*
.
From @mifta_khafifah
#santriwatiindonesia #santriwati #santriputri #nyantri #santri #putri #perempuan #ponpes #pondok #mondok #ayomondok #sambang #jajan #muslimah #sahabat #bersama #ngaji #bacakitab #simak #pesantren #batin #sholehah #acting #action #ustadzah #cerpen #kisah
🔘Santriwati Indonesia™ - @santriwatiindonesia Instagram Profile - AutGram.Com
santriwatiindonesia
3

*CERPEN* A(kanan): ehh stop dulu baca kitabnya, tuh ada ustadz ganteng lewat. B(tengah):mana-mana,? C(kiri):ehh giliran aku mau ngelirik beliau ngeliat kesini,yaudah pura pura baca kitab aja deh... *TAMAT* . From @mifta_khafifah #santriwatiindonesia

Comments

@madina_pusatgamis Semoga bahagia selalu kak

@miftah11121994 Apah??? Hari ginih masih bangga ma BAN.CER Kacung .....🤣😂🤣😂 Kalimah tauhid loe bakar . Wallohi daripada kalimah itu di bakar Lebih baik gua tarung ma loe sampe mati

From @pesantrenstory .
.
.
.
 follow juga: @pengagum_santri
@pengagum_santri
@pengagum_santri .
.
.Nggak perlu kaget jika melihat santri sedang berjoget. Karena itu hanya sebatas hiburan disela-sela padatnya kegiatan ngaji, sekolah, hafalan dan lalaran. 
-
#nahdlatululama #hijrah
#igers #pesantrenstory
#indonesialebihnyantri
#santrizamannow #fff
#santrimengawasi #lfl
#aisnusantara #vsco
#aisjawiwetan #ootd
#dakwah
#pondok
#sunnah
#olshop
#ulama
#kiaiku
#santri
#islam #santrinusantara
Pengagum santri - @pengagum_santri Instagram Profile - AutGram.Com
pengagum_santri
1

From @pesantrenstory . . . . follow juga: @pengagum_santri @pengagum_santri @pengagum_santri . . .Nggak perlu kaget jika melihat santri sedang berjoget. Karena itu hanya sebatas hiburan disela-sela padatnya kegiatan ngaji, sekolah, hafalan dan lalar

Comments

@azelow_quba Nice photo, there is no need for more words, I just wanted to say 😍👌

Kh.Maman Nuryaman : Pejuang Ojo Wedi Ora Mangan  “Jangan punya anggapan hanya sarjana dan pegawai saja yang bisa makan.  Yakinilah Allah akan memberi jalan keluar dan rizki yang tidak disangka bagi hambanya yang bertaqwa, Gusti Allah sampun dawuh :

ومن يتق الله يجعل له مخرجا ويرزقه من حيث لا يحتسب

Anak anakku kudu meyakini ayat itu dengan seyakin yakinnya 

Disampaikan Romo KH. M. Anwar Manshur dalam pelantikan LIM & Ijazahan Dalail Al Khoirot. Jogjakarta 21 April 2014.

#serambilirboyo
#lirboyo
#pondoklirboyo
#santri
#ponpes
#pondok 
#pphm_cilaja
#Santriserbabisa
#pondokpesantren
#santridesign
#harisantri
#harisantri2018
#santriindonesia
#santrikeren
#santriuntuknegeri
#santrinkri
#santrinusantara
#santrionline
#santrinu
#kuningan
#jabarbanget
#jawabarat
#pesonaindonesia
#santriwati
#santrihits
#santriputri
#santrizamannow
#nkrihargamati
#nahdatululama ku
PP HIDAYATUL MUBTADI’IEN - @pphidayatulmubtadiien_cilaja Instagram Profile - AutGram.Com
pphidayatulmubtadiien_cilaja
0

Kh.Maman Nuryaman : Pejuang Ojo Wedi Ora Mangan " “Jangan punya anggapan hanya sarjana dan pegawai saja yang bisa makan. Yakinilah Allah akan memberi jalan keluar dan rizki yang tidak disangka bagi hambanya yang bertaqwa, Gusti Allah sampun dawuh

Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi'ien Cilaja
Kami seluruh santri babakan ciwaringin cirebon mengucapkan selamat hari santri nasional 2018 Bersama santri damaikan negeri #pondokbacicir #pondokhits #pondokkukeren #pondok
sindyseviany - @snsva01 Instagram Profile - AutGram.Com
snsva01
0

Kami seluruh santri babakan ciwaringin cirebon mengucapkan selamat hari santri nasional 2018 Bersama santri damaikan negeri #pondokbacicir #pondokhits #pondokkukeren #pondok

⤵️⤵️⤵️
Selamat Hari Santri Nasional
Bersama Santri Damailah Negeri
__________________________

Follow @pondokpesantren_alqodiri 
Follow @pondokpesantren_alqodiri
-----------------------
Hastag fotomu:

#pondokpesantrenalqodiri #pondokalqodiri #alqodiri #santrialqodiri #alumnialqodiri #pondok #pondokpesantren #pondokalqodirijember #alqodirijember #pondokalqodiri1jember #ponpesalqodiri #jember #jemberbanget #jemberpunya #santrijember #jemberbanget #santrikerenindonesia #alqodiripunya #santrikeren #pesonasantri #pondokindah #aisnusantara #aisjawiwetan #aisjember #aistimewa #indonesialebihnyantri #alwaysmiberrr #bersamasantridamailahnegeri
#menuju5000santri #harisantrinasional
PONDOK PESANTREN AL-QODIRI - @pondokpesantren_alqodiri Instagram Profile - AutGram.Com
pondokpesantren_alqodiri
0

⤵️⤵️⤵️ Selamat Hari Santri Nasional Bersama Santri Damailah Negeri __________________________ Follow @pondokpesantren_alqodiri Follow @pondokpesantren_alqodiri ----------------------- Hastag fotomu: #pondokpesantrenalqodiri #pondokalqo

 Terkenal sekali kisah setan yang terbirit-birit keluar dari masjid. Rasulullah yang memergokinya lantas bertanya apa yang membuat makhluk laknat itu ketakutan seperti nyaris mati?

Jawab setan, aku takut pada orang yang sedang tidur itu. Tentu saja Nabi heran, alih-alih mencemaskan orang yang sedang sembahyang di masjid, setan malah resah akan kehadiran si tidur.

Alasan setan, orang yang sedang sembahyang itu mengerjakan ibadahnya tanpa ilmu, Mudah saja bagiku untuk mengganggu. Tapi si tidur itu dia lelapkan matanya dengan ilmu ------------------------------------ InsyaAllah tidur para santri senatiasa adalah tidur yang dilembari  ilmu
.
.
Yuk, follow IG @santri_ngasinan 
#harisantri #banggamenjadisantri #santringasinan #pesantren #ayomondok #ayongaji
#pondok #pesantren #AISjawiwetan #santri #NU
Santri_Ngasinan - @santri_ngasinan Instagram Profile - AutGram.Com
santri_ngasinan
0

Terkenal sekali kisah setan yang terbirit-birit keluar dari masjid. Rasulullah yang memergokinya lantas bertanya apa yang membuat makhluk laknat itu ketakutan seperti nyaris mati? Jawab setan, aku takut pada orang yang sedang tidur itu. Tentu saja

Pondok Pesantren Al Amin Kediri
Contoh
.
Upload foto unik tanggapan teman teman Episode 01 Rindu Kresek.
.

Deskripsikan/Ceritakan pesan dan kesan teman-teman seunik dan sejujur mungkin.
.

Postingan terbaik akan mendapatkan  Merchandise dari @balarajasinematografi @santrikresek 
Syarat dan ketentuan.
.

1. Repost Foto ini dan Tag 10 teman kamu
2. Wajib Follow IG @balarajasinematografi @santrikresek 
3. Wajib Add Facebook @balarajasinematografi @santrikresek 
4. Subscribe channel Balaraja sinematografi Like Coment setiap episodenya dan share link videonya disetiap sosial mediamu.
5.Tag Santri Kresek #santrikresek
6. Foto di upload di IG masing masing saat menonton Santri Kresek.
.

Pemenang dari setiap episodenya akan di umumkan pada saat akhir acara.
.

@balarajasinematografi 
#santri #santriwati #santrikeren #santrisalafi #pondok #pesantren #tangerang #harisantrinasional #harisantri #harisantri2018 #ustadzabdulsomad #ustadyusufmansur #agamaislam #islamicquotes #islam #muslim #muslimahsyariindonesia
Santri Kresek - @santrikresek Instagram Profile - AutGram.Com
santrikresek
0

Contoh . Upload foto unik tanggapan teman teman Episode 01 Rindu Kresek. . Deskripsikan/Ceritakan pesan dan kesan teman-teman seunik dan sejujur mungkin. . Postingan terbaik akan mendapatkan Merchandise dari @balarajasinematografi @santrikresek S

.
.
 SUMBANGAN DIPERLUKAN 
.
Untuk pengetahuan sahabat semua , Pondok kami tidak mengenakan sebarang yuran untuk pelajar walau 1 sen pun setiap bulan kerana pelajar kami seramai 25 orang (Pendaftaran pelajar baru masih di buka rujuk Page Pondok di FB https://www.facebook.com/PondokRumiSufiJawi/ ) ialah kebanyakannya di kalangan golongan fuqoro wal masakin dan asnaf.
.
Dianggarkan sebulan kami memerlukan sekitar RM20,000.00 bagi menanggung kos seperti yang tertera di atas.
.
Sepanjang pondok kami dibangunkan, segala kos pondok adalah hasil sumbangan orang ramai seperti kutipan derma selepas kuliah di masjid & beberapa sumbangan tetap setiap bulan, namun masih tidak mencukupi kerana sumbangan kian berkurangan.
.
Sehubungan itu, Kami amat berharap dan berbesar hati jika ada sahabat yg ingin membantu Pondok kami ini.
.
No akaun Maybank Pondok Rumi Sufi Jawi atas Nama (RUMI SUFI JAWI) : 562759679409
.
Mohon jasa baik sahabat  untuk sebarkan. Mudah-mudahan kita semua beroleh manfaat dunia & akhirat, InsyaAllah.
.
#infaq #sedekah #islam #pondok #turath #rumisufijawi #khabibnurmagomedov #malaysia #pas #up #majlisilmu #selangor
Pondok Rumi Sufi Jawi - @pondokrumisufijawi Instagram Profile - AutGram.Com
pondokrumisufijawi
0

. . SUMBANGAN DIPERLUKAN . Untuk pengetahuan sahabat semua , Pondok kami tidak mengenakan sebarang yuran untuk pelajar walau 1 sen pun setiap bulan kerana pelajar kami seramai 25 orang (Pendaftaran pelajar baru masih di buka rujuk Page Pondok di FB

Raudhoh Sufiyyah Sunniyyah Salafiyyah - Pondok Rumi Sufi Jawi
Satu dunia mencela dan menghina, tetapi Allah ingin memuliakan, maka orang itu mulia. Satu dunia memuji, kalau Allah ingin menghinakan, maka hinalah orang itu. Jadi kemuliaan dan kehinaan bukan dari manusia

Abah Guru Sekumpul

Follow @ulama.nusantara
Kunjungi www.ulamanusantara.com .
.
#ulama #ulamanusantara #nusantara #kiaku #kiainusantara #kiai #kyai #kyaiku #indonesia #pondok #pondokpesantren #pesantren #habib #habaib #aswaja #NU #sekumpul #gurusekumpul #nahdlatululama #islam
Ulama Nusantara - @ulama.nusantara Instagram Profile - AutGram.Com
ulama.nusantara
7

"Satu dunia mencela dan menghina, tetapi Allah ingin memuliakan, maka orang itu mulia. Satu dunia memuji, kalau Allah ingin menghinakan, maka hinalah orang itu. Jadi kemuliaan dan kehinaan bukan dari manusia" Abah Guru Sekumpul Follow @ulama.nusant

Comments

@effendi878 👍👍👍

@ibinbang Ijin save & share kang...

#Repost from @alaansor ・・・
Dengarkan dan pahamilah....mau pake dalil apapun gak bakal masuk dibilangi....dengerin aja deh.... #like4likes #viral #pengajian #ngaji #kyai #habib #NU #gusmuwafiq #gusdur #anwarzahid #kajian #maulid  #pondok #pesantren #info #santri #muharram #felixsiauw #hti #khilafah #ustadzgoogleminggat #nahdlatululama  #ansor
muhammad iqbal - @iqbalnurse Instagram Profile - AutGram.Com
iqbalnurse
0

#repost from @alaansor ・・・ Dengarkan dan pahamilah....mau pake dalil apapun gak bakal masuk dibilangi....dengerin aja deh.... #like4likes #viral #pengajian #ngaji #kyai #habib #nu #gusmuwafiq #gusdur #anwarzahid #kajian #maulid #pondok #pesant

Bismillahirrahmanirrahim
Ready Stok Gelang Kokka Aslii Dgn Gantungan Terompah..
Bisa Pilih Bebas Lo Gays Gantungan Terompah nya..
Warna2nya Yg Menggoda..
Kereeenn² Bgt Lho Guys 🤗🤩 #cahpondok #cahpondokputri #syekhermania #syehkermania #syehabdulqodirjaelani #terompahnabi #terompah #pinterompah #pintrompah #pinterompahmurahhhh #pin #brosdagu #broshijab #brosdagumurah #santri #santriwati #santrikeren #santrihits #santripondok #santriwatiindonesia #santrinusantara #pondok #santripondok #santriponpes #santriganteng #santrikeren #santri_hitz #santricantik #santriindonesia #negerisantri
Emma Collection - @pusat_accesories_terompah Instagram Profile - AutGram.Com
pusat_accesories_terompah
1

Bismillahirrahmanirrahim Ready Stok Gelang Kokka Aslii Dgn Gantungan Terompah.. Bisa Pilih Bebas Lo Gays Gantungan Terompah nya.. Warna2nya Yg Menggoda.. Kereeenn² Bgt Lho Guys 🤗🤩 #cahpondok #cahpondokputri #syekhermania #syehkermania #syehabd

Comments

@dekastore_inc Mantap Djiwa post-nya juragan 😁😁😁😁

ARTI SANTRI

Sin (س) adalah kepanjangan dari سَافِقُ الخَيْرِ yang memiliki arti Pelopor kebaikan.

Nun (ن) adalah kepanjangan dari نَاسِبُ العُلَمَاءِ yang memiliki arti Penerus Ulama.

Ta (ت) adalah kepanjangan dari تَارِكُ الْمَعَاصِى yang memiliki arti Orang yang meninggalkan kemaksiatan.

Ra(ر)  adalah kepanjangan dari رِضَى اللهِ yang memiliki arti Ridho Allah.

Ya (ي) adalah kepanjangan dari اَلْيَقِيْنُ yang memiliki arti Keyakinan.

Selamat Hari Santri
Dari Santri Untuk Negeri...
Bersama Santri, Damailah Negeri... #harisantri2018 #santri #santrindonesia #santriindonesia #santrikeren #santri_hitz #muslim #muslimah #pondok #pondokpesantren #alfatah #alfatahmaos #wahyu_ap #speechles_96
Wahyu Ap - @wahy_ap Instagram Profile - AutGram.Com
wahy_ap
2

ARTI SANTRI Sin (س) adalah kepanjangan dari سَافِقُ الخَيْرِ yang memiliki arti Pelopor kebaikan. Nun (ن) adalah kepanjangan dari نَاسِبُ العُلَمَاءِ yang memiliki arti Penerus Ulama. Ta (ت) adalah kepanjangan d

Mas Pp Al Fatah Maos
Comments

@auliaallah Menang banyak wkwk

@wahy_ap @auliaallah haha

PESANTREN EKSIS DAN CERDAS

Pesantren sudah lama dikenal sebagai institusi pendidikan keagamaan yang sangat unik, indigenius, khas Indonesia, dan sangat mandiri. Telah beratus tahun lahir, tetapi ia masih eksis sampai hari ini, meski tanpa dukungan financial langsung dari negara/pemerintah sekalipun. Dulu kala ia sering dicap sebagai lembaga pendidikan tradisional. Ia juga sering disebut dengan nyinyir sebagai lembaga keagamaan konservatif dan statis. Sebuah pandangan sekilas dan sama sekali tidak kritis. Realitasnya Pesantren tetap eksis dalam dinamika modernitas dan terus mengalami pembaruan. Dalam perkembangannya juga telah melahirkan banyak generasi muslim dengan pikiran-pikiran modern bahkan progresif. 
Pesantren telah mampu menunjukkan dirinya sebagai lembaga pendidikan yang bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman tanpa kehilangan identitas dirinya sendiri. Orang cerdas adalah dia yang bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman, tanpa kehilangan jati dirinya. Pesantren pada sisi lain, memiliki khazanah intelektual klasik, karya para sarjana Islam terkemuka dan otoritatif di bidangnya masing-masing. Di dalamnya mengandung pikiran-pikiran pluralistic yang semuanya dihargai. Para santri sangat akrab dengan terma-terma : Fihi Aqwal ( dalam hal ini ada banyak pendapat), fihi Qawlani (dalam hal ini ada dua pendapat), Al-Mu'tamad (pendapat yang kuat), Al-Shahih, Al-Ashah, al-Rajih, Al-Arjah, dll. Karena itu  pesantren sangat toleran terhadap pandangan yang lain, dan tidak mengklaim pendapatnya sebagai kebenaran satu-satunya.
-
Regram from : Buya @husein553

#galerisantrilampung #nahdlatululama #hijrah
#igers #pesantrenstory
#indonesialebihnyantri
#santrizamannow #fff
#santrimengawasi #lfl
#aisnusantara #vsco
#aisjawiwetan #ootd
#dakwah
#pondok
#sunnah
#olshop
#ulama
#kiaiku
#santri
#islam
#IndonesiaLebihNyantri - @galerisantrilampung Instagram Profile - AutGram.Com
galerisantrilampung
2

PESANTREN EKSIS DAN CERDAS Pesantren sudah lama dikenal sebagai institusi pendidikan keagamaan yang sangat unik, indigenius, khas Indonesia, dan sangat mandiri. Telah beratus tahun lahir, tetapi ia masih eksis sampai hari ini, meski tanpa dukungan f

Comments

@2hr1 Niceeee! Greetings from other side of the world 😊

@rus9.rus9 Niceeeeee!

Napak tilas..
.
.
.
@daqu_semarang
@daquungaran 
#pondok #pesantren #pppa #daqu #semarang #ungaran #satriday #harisantri #nasional #daarulquransemarang
Muhammad Ashim Zuhdan - @asm.zdn Instagram Profile - AutGram.Com
asm.zdn
2

Napak tilas.. . . . @daqu_semarang @daquungaran #pondok #pesantren #pppa #daqu #semarang #ungaran #satriday #harisantri #nasional #daarulquransemarang

Pesantren Tahfidz, Daarul Quran Jawa Tengah
Comments

@syarif_amelia89 zuhdan...ahaaha ustadzah baru inget namamu. 😁

@asm.zdn @syarif_amelia89 wkwk parah ustadzah lupa sama ana😂😂

PESANTREN EKSIS DAN CERDAS

Pesantren sudah lama dikenal sebagai institusi pendidikan keagamaan yang sangat unik, indigenius, khas Indonesia, dan sangat mandiri. Telah beratus tahun lahir, tetapi ia masih eksis sampai hari ini, meski tanpa dukungan financial langsung dari negara/pemerintah sekalipun. Dulu kala ia sering dicap sebagai lembaga pendidikan tradisional. Ia juga sering disebut dengan nyinyir sebagai lembaga keagamaan konservatif dan statis. Sebuah pandangan sekilas dan sama sekali tidak kritis. Realitasnya Pesantren tetap eksis dalam dinamika modernitas dan terus mengalami pembaruan. Dalam perkembangannya juga telah melahirkan banyak generasi muslim dengan pikiran-pikiran modern bahkan progresif. 
Pesantren telah mampu menunjukkan dirinya sebagai lembaga pendidikan yang bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman tanpa kehilangan identitas dirinya sendiri. Orang cerdas adalah dia yang bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman, tanpa kehilangan jati dirinya. Pesantren pada sisi lain, memiliki khazanah intelektual klasik, karya para sarjana Islam terkemuka dan otoritatif di bidangnya masing-masing. Di dalamnya mengandung pikiran-pikiran pluralistic yang semuanya dihargai. Para santri sangat akrab dengan terma-terma : Fihi Aqwal ( dalam hal ini ada banyak pendapat), fihi Qawlani (dalam hal ini ada dua pendapat), Al-Mu'tamad (pendapat yang kuat), Al-Shahih, Al-Ashah, al-Rajih, Al-Arjah, dll. Karena itu  pesantren sangat toleran terhadap pandangan yang lain, dan tidak mengklaim pendapatnya sebagai kebenaran satu-satunya.
-
Regram from : Buya @husein553

#nahdlatululama #hijrah
#igers #pesantrenstory
#indonesialebihnyantri
#santrizamannow #fff
#santrimengawasi #lfl
#aisnusantara #vsco
#aisjawiwetan #ootd
#dakwah
#pondok
#sunnah
#olshop
#ulama
#kiaiku
#santri
#islam
adil - @muhammadaliakbaradelyansyah Instagram Profile - AutGram.Com
muhammadaliakbaradelyansyah
1

PESANTREN EKSIS DAN CERDAS Pesantren sudah lama dikenal sebagai institusi pendidikan keagamaan yang sangat unik, indigenius, khas Indonesia, dan sangat mandiri. Telah beratus tahun lahir, tetapi ia masih eksis sampai hari ini, meski tanpa dukungan f

Almarhum ayah dan Almarhum Bob Sadino

Semoga terjadi reaksi kimia yang menghasilkan zat baru bernama rindu.

#merryriana #merry #motivasihidup #bobsadino  #kaos #bitcoin #tshirt #takengon #kai #takeoff #motivasihidup #keren #lucu #humor #aswaja #aswajasantun #kerajinantangan #craft #cole #cristianoronaldo #realmadrid #real #indonesia #instagram #instagood #kaosmurah #kaoscustom #distrocustomid #santri #pondok #kyaiku
Imam Baehaqi - @imambaehaqi_id Instagram Profile - AutGram.Com
imambaehaqi_id
1

Almarhum ayah dan Almarhum Bob Sadino Semoga terjadi reaksi kimia yang menghasilkan zat baru bernama rindu. #merryriana #merry #motivasihidup #bobsadino #kaos #bitcoin #tshirt #takengon #kai #takeoff #motivasihidup #keren #lucu #humor #aswaja #asw

Sman 1 Toroh
Santri adalah murid kyai yang dididik dengan kasih sayang untuk menjadi mukmin yang kuat, yang mencintai tanah air, yang hormat terhadap orang tua dan guru. Yng mencintai ilmu yang menyayangi sesama  dan tidak pernah berhenti belajar yang menganggap agama sebagai anugerah dan wasilah mendapat ridha Allah swt. ----------------------------------------------
SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 2018

@pendidikanpesantren  @ala_nu @santri_pekalongan
@alasantri @santriindonesia @santri.online @sa_galery @pp.syafiiakrom @santricommunity @santrikeren #hsn18 #ponpespekalongan #pondok #putri #pekalongan #santri #santrimilenial #jawatengah
PP. Al-Falah Putri Pekalongan - @alfalah.pkl Instagram Profile - AutGram.Com
alfalah.pkl
0

Santri adalah murid kyai yang dididik dengan kasih sayang untuk menjadi mukmin yang kuat, yang mencintai tanah air, yang hormat terhadap orang tua dan guru. Yng mencintai ilmu yang menyayangi sesama dan tidak pernah berhenti belajar yang menganggap

Mataram Pekalongan
FADHILAH MENUNTUT ILMU AGAMA 
و قال صلى اللَّه عليه و سلم :  لَأَنْ تغدو فتتعلم بابًا من العلم ... خيرٌ من أن تصلي مئة ركعة. Rasulullah SAW bersabda : Sungguh engkau keluar di waktu pagi untuk mempelajari satu bab ilmu (agama) ... lebih baik dari pada kamu shalat (sunnah) sebanyak seratus rakaat. [ HR. Ibnu Abdul Bar ] -
————-
#santri #harisantri2018 #damaiindonesiaku #pondok #pesantren #majlis #ilmu #instagram #instadaily #insta
Raudhatul Jannah - @ppraudhatul.jannah Instagram Profile - AutGram.Com
ppraudhatul.jannah
2

FADHILAH MENUNTUT ILMU AGAMA و قال صلى اللَّه عليه و سلم : " لَأَنْ تغدو فتتعلم بابًا من العلم ... خيرٌ من أن تصلي مئة ركعة." Rasulullah SAW bersabda : "Sungguh engkau keluar di wak

Klaseman, Jawa Timur, Indonesia
Comments

@madina_pusatgamis Barakallah kak...

@ppraudhatul.jannah @madina_pusatgamis amin

Habib Seif Alwi dan Habib Lutfi bin Yahya Pekalongan

Sejuk, Menyejukkan 
.
.
Follow @pengen_nyantri 
Repost @ahbaburrosul_indonesia .
.
#pengennyantri #santri #santriwati #kyai #nyai #ngaji #ngabdi #ngopi #pondok #pesantren #majelis #majelisilmu #majelissholawat #habibseifalwi #habibluthfibinyahya
Nyantri Yukk - @pengen_nyantri Instagram Profile - AutGram.Com
pengen_nyantri
0

Habib Seif Alwi dan Habib Lutfi bin Yahya Pekalongan Sejuk, Menyejukkan . . Follow @pengen_nyantri Repost @ahbaburrosul_indonesia . . #pengennyantri #santri #santriwati #kyai #nyai #ngaji #ngabdi #ngopi #pondok #pesantren #majelis #majelisilmu #ma

Ust sheikh tengku ahmad syihabuddin...
Ustaz Dari acheh , Indonesia
Allah Allah Allah kami bersyukur as sebab berniaga kami selalu pendapat doa Dari para Pak ustaz dan ulama terkenal atas usaha untuk mempertahankan industri makanan kampung turun temurun kami
#acheh 
#indonesia
#tengokahmadsyihabuddin
#sumatera 
#pondok 
#tahfiz
Tapai Pulut,Ubi,Wajik&Dodol - @tapaiwarisanbandor Instagram Profile - AutGram.Com
tapaiwarisanbandor
0

Ust sheikh tengku ahmad syihabuddin... Ustaz Dari acheh , Indonesia Allah Allah Allah kami bersyukur as sebab berniaga kami selalu pendapat doa Dari para Pak ustaz dan ulama terkenal atas usaha untuk mempertahankan industri makanan kampung turun temu

Masjid At-Taiyyibin Taman Bidara
Selamat hari santri semoga ank -ank kita dlm menempuh pendidikan agama diberi kelancaran, diksh ilmu yg bermanfaat bisa istiqomah #hari santri  #bersyukur #istiqomah #ilmu bermanfaat#pondok pesantren kendal#
verlian busana - @verlian_busana Instagram Profile - AutGram.Com
verlian_busana
0

Selamat hari santri semoga ank -ank kita dlm menempuh pendidikan agama diberi kelancaran, diksh ilmu yg bermanfaat bisa istiqomah #hari santri #bersyukur #istiqomah #ilmu bermanfaat#pondok pesantren kendal#

#Repost from @bintang.songo.1926 by ・・・
.
Pahami dengan pikiran jernih.
Resapi dengan hati yang bersih.
.
.
TEMPATKAN KALIMAT TAUHID DI TEMPATNYA.
.
Warga NU melatih menempatkan KALIMAT TAUHID di 7 titik dalam tubuhnya.
Bukan di topi, bendera atau spanduk yang bisa saja terbuang, tercecer, bahkan terinjak.

Tujuh titik dalam tubuh :
1.Lathifatul Qolbi (Jantung)
2.Lathifatur Ruh (Dua jari di bawah susu kanan)
3.Lathifatus Sirri (Dua jari di atas susu kiri)
4.Lathifatul Khofy (Dua jari di atas susu kanan)
5.Lathifatul Akhfa (Tengah dada)
6.Lathifatun Nafsi Natiqoh (Tengah kening)
7.Lathifatu Kullu Jasad (Seluruh anggota tubuh)

Bedanya adalah melatih menempatkan KALIMAT TAUHID di 7 titik dalam tubuh untuk TAQORUB ILALLOH dan menghilangkan semua nafsu AMAROH yg bersemayam di tubuh manusia.
Dan berguru pada GURU yang sanad Dzikirnya tersambung dengan HADROTURROSUL.

Sebaliknya, bisa jadi yang menempatkan KALIMAT TAUHID di spanduk, bendera dan topi serta baju justru karena nafsu.
.
.
Bukan begitu Pak Ekoooo?
@bintang.songo.1926 
________________________________________________________________ 
#like4likes #viral #pengajian #ngaji #kyai #habib #NU #gusmuwafiq #gusdur #anwarzahid #kajian #maulid #habibriziq #pondok #pesantren #info #santri #muharram #felixsiauw #hti #khilafah #ustadzgoogleminggat
muhammad iqbal - @iqbalnurse Instagram Profile - AutGram.Com
iqbalnurse
0

#repost from @bintang.songo.1926 by ・・・ . Pahami dengan pikiran jernih. Resapi dengan hati yang bersih. . . TEMPATKAN KALIMAT TAUHID DI TEMPATNYA. . Warga NU melatih menempatkan KALIMAT TAUHID di 7 titik dalam tubuhnya. Bukan di topi, bendera a

Ini tentang harga pulsa yg dijual Paytren. Utk pulsa 5000. Di counter : 7.000, di paytren : 6.475, selisih 525. Paytren lebih murah..? Ternyata tidak, malah lebih mahal dari aplikasi sejenis yg gratis. Diaplikasi gratis harga pulsa 5000 hanya  5.250 sedangkan paytren menjualnya 6.475 atau lebih mahal 1.225, yg seperti ini dibilangnya harga promo. Orang2 pytren anggap semua orang bodoh seperti mereka. Org paytren itu bilang sekali mereka transaksi pulsa maka akan dpat cashback 75 rupiah, berarti merek butuh 1 jt transaksi utk dapatkan 75 jt. Padahal dalam sebulan orang hanya bisa beli pulsa 5-6 kali. Jadi pantas juga jika orang paytren menyebut kelompok mereka ‘bukan komunitas pulsa’ karena mereka memang KOMUNITAS PENCARI DOWNLINE. Kesimpulannya, tidak ada MLM yg bisa murah, termasuk Paytren. Sudah mahal GHARAR (tipuan, atau tindakan yg bertujuan merugikan orang lain) pula. Makin tampak tnda-tanda money game Paytren kehabisan dana.

#yusufmansyurnew #penipu
#wirdamansur #paytren
#pokoknyapaytreninaja
#pembohong #paytrenustyusufmansur
#paytreninaja #bisnisonline #pengusahamuslim
#alfamart #pengusaha #grabindonesia #muslimahhongkong
#connectingyourlife #sholawatg #reksadanasyariah
#mlmindonesia #moneygame
#ulama #bisnisberkah #bareskrimpolisi #paytrenyusufmansur
#pondok #pesantren #paytren5
#paytrenustyusurmansur
#yusurmansurpembohong
#testimonipaytren #ulamaindonesia
Sejuta Dusta Paytren - @sejuta_dusta_paytren Instagram Profile - AutGram.Com
sejuta_dusta_paytren
0

Ini tentang harga pulsa yg dijual Paytren. Utk pulsa 5000. Di counter : 7.000, di paytren : 6.475, selisih 525. Paytren lebih murah..? Ternyata tidak, malah lebih mahal dari aplikasi sejenis yg gratis. Diaplikasi gratis harga pulsa 5000 hanya 5.250

Alhamdulillah....take away borongan @don_tei.id di @waroengsariroso ,hayuk yang lain nyusul #instafood#food court#makanan jepang#bintaro#kebayoran#pondok indah
Waroeng "Sari Roso" - @waroengsariroso Instagram Profile - AutGram.Com
waroengsariroso
3

Alhamdulillah....take away borongan @don_tei.id di @waroengsariroso ,hayuk yang lain nyusul #instafood #food court#makanan jepang#bintaro #kebayoran #pondok indah

Waroeng Sari Roso
Comments

@ophieyosephine Eh ini enakkkk sumpah gw udah coba

@waroengsariroso @ophieyosephine terima kasih kakak 😊

Jika kamu tidak tahan terhadap penatnya belajar, maka kamu akan menanggung bahayanya kebodohan.
(Imam Syafi'i)

________
Follow us:

Website: www.banyuanyar.net
Facebook: Darul Ulum Banyuanyar
Twitter: @pp_banyuanyar
Instagram : @banyuanyar
Youtube : Banyuanyar TV
________________________

________________________

PESANTREN MEMANGGILMU
AYO KE PESANTREN
Santri DUBA (Darul Ulum Banyuanyar)
________________________

#banyuanyar #BanyuanyarTv #peradaban #santriDUBA #santri #alumni #pondok #pesantren #pesantrenku#santricommunity #santrimadura #santrikeren #pesantrenstory #alasantri #fkmsb #cahpondok#ayomondok #pamekasan #madura #aisnusantara #instapesantren #GerakanNasionalAyoMondok #santribanyuanyar #ceritabanyuanyar
Tahun Berdiri 1787 M | 1204 H - @banyuanyar Instagram Profile - AutGram.Com
banyuanyar
1

"Jika kamu tidak tahan terhadap penatnya belajar, maka kamu akan menanggung bahayanya kebodohan." (Imam Syafi'i) ________ Follow us: Website: www.banyuanyar.net Facebook: Darul Ulum Banyuanyar Twitter: @pp_banyuanyar Instagram : @banyuanyar Youtube

Comments

@sahabat_bunglon Sapah ravse akebey karikatur reah....acer pole tretan 😂

Bersama santri  damailah hati
.
#santri #santriwati #pondok #ayomondok #ijotomatikatanjombloterhormat #istiqomah #instagrammer #instafollow #instagramjapan #followbackinstantly #followlike #follow4folow
@Livhia_17 - @vhhia_17 Instagram Profile - AutGram.Com
vhhia_17
1

Bersama santri damailah hati . #santri #santriwati #pondok #ayomondok #ijotomatikatanjombloterhormat #istiqomah #instagrammer #instafollow #instagramjapan #followbackinstantly #followlike #follow4folow

Comments

@obal.z Son foto begen hikayelere bak hikaye bildirimi ac takip et 10 k takipci (takip etmeyenlerin dmlerine bakmiyorum )

•
PESANTREN EKSIS DAN CERDAS

Pesantren sudah lama dikenal sebagai institusi pendidikan keagamaan yang sangat unik, indigenius, khas Indonesia, dan sangat mandiri. Telah beratus tahun lahir, tetapi ia masih eksis sampai hari ini, meski tanpa dukungan financial langsung dari negara/pemerintah sekalipun. Dulu kala ia sering dicap sebagai lembaga pendidikan tradisional. Ia juga sering disebut dengan nyinyir sebagai lembaga keagamaan konservatif dan statis. Sebuah pandangan sekilas dan sama sekali tidak kritis. Realitasnya Pesantren tetap eksis dalam dinamika modernitas dan terus mengalami pembaruan. Dalam perkembangannya juga telah melahirkan banyak generasi muslim dengan pikiran-pikiran modern bahkan progresif. 
Pesantren telah mampu menunjukkan dirinya sebagai lembaga pendidikan yang bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman tanpa kehilangan identitas dirinya sendiri. Orang cerdas adalah dia yang bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman, tanpa kehilangan jati dirinya. Pesantren pada sisi lain, memiliki khazanah intelektual klasik, karya para sarjana Islam terkemuka dan otoritatif di bidangnya masing-masing. Di dalamnya mengandung pikiran-pikiran pluralistic yang semuanya dihargai. Para santri sangat akrab dengan terma-terma : Fihi Aqwal ( dalam hal ini ada banyak pendapat), fihi Qawlani (dalam hal ini ada dua pendapat), Al-Mu'tamad (pendapat yang kuat), Al-Shahih, Al-Ashah, al-Rajih, Al-Arjah, dll. Karena itu  pesantren sangat toleran terhadap pandangan yang lain, dan tidak mengklaim pendapatnya sebagai kebenaran satu-satunya.
-
Regram from : Buya @husein553

#nahdlatululama #hijrah
#igers #pesantrenstory
#indonesialebihnyantri
#santrizamannow #fff
#santrimengawasi #lfl
#aisnusantara #vsco
#aisjawiwetan #ootd
#dakwah
#pondok
#sunnah
#olshop
#ulama
#kiaiku
#santri
#islam
pesantrenstory - @pesantrenstory Instagram Profile - AutGram.Com
pesantrenstory
19

• PESANTREN EKSIS DAN CERDAS Pesantren sudah lama dikenal sebagai institusi pendidikan keagamaan yang sangat unik, indigenius, khas Indonesia, dan sangat mandiri. Telah beratus tahun lahir, tetapi ia masih eksis sampai hari ini, meski tanpa dukung

Comments

@kezialrs_ Fff u1

@rifqi_skak Subhanallah Anak KH. Husein Muhammad dari Arjawinangun

~
Lihat Ibu Faizah jadi ingat kan apa saja peraturan yang pernah kita langgar ? 
.
Hayo siapa ini yang jadi langganan ??
.
#annawawi #pondok #mts #bp #bk #siswa #siswi #madrasah #santri #sekolah #today #photography #photooftheday today
MTs An-Nawawi Berjan - @mtsannawawi_berjan Instagram Profile - AutGram.Com
mtsannawawi_berjan
0

~ Lihat Ibu Faizah jadi ingat kan apa saja peraturan yang pernah kita langgar ? . Hayo siapa ini yang jadi langganan ?? . #annawawi #pondok #mts #bp #bk #siswa #siswi #madrasah #santri #sekolah #today #photography #photooftheday today

ini nama-nama ketua angkatan ma'had Aladzievie Bogor 
#alumnialadzievie #alumnialadzieviebogor #aladzievie #pondok #mondok #alumni #angkatan
Angkatan 7 Ma'had Aladzievie - @safe_seventh Instagram Profile - AutGram.Com
safe_seventh
0

ini nama-nama ketua angkatan ma'had Aladzievie Bogor #alumnialadzievie #alumnialadzieviebogor #aladzievie #pondok #mondok #alumni #angkatan

Ini tentang harga pulsa yg dijual Paytren. Utk pulsa 5000. Di counter : 7.000, di paytren : 6.475, selisih 525. Paytren lebih murah..? Ternyata tidak, malah lebih mahal dari aplikasi sejenis yg gratis. Diaplikasi gratis harga pulsa 5000 hanya  5.250 sedangkan paytren menjualnya 6.475 atau lebih mahal 1.225, yg seperti ini dibilangnya harga promo. Orang2 pytren anggap semua orang bodoh seperti mereka. Org paytren itu bilang sekali mereka transaksi pulsa maka akan dpat cashback 75 rupiah, berarti merek butuh 1 jt transaksi utk dapatkan 75 jt. Padahal dalam sebulan orang hanya bisa beli pulsa 5-6 kali. Jadi pantas juga jika orang paytren menyebut kelompok mereka ‘bukan komunitas pulsa’ karena mereka memang KOMUNITAS PENCARI DOWNLINE. Kesimpulannya, tidak ada MLM yg bisa murah, termasuk Paytren. Sudah mahal GHARAR (tipuan, atau tindakan yg bertujuan merugikan orang lain) pula. Makin tampak tnda-tanda money game Paytren kehabisan dana.

#yusufmansyurnew #penipu
#wirdamansur #paytren
#pokoknyapaytreninaja
#pembohong #paytrenustyusufmansur
#paytreninaja #bisnisonline #pengusahamuslim
#alfamart #pengusaha #grabindonesia #muslimahhongkong
#connectingyourlife #sholawatg #reksadanasyariah
#mlmindonesia #moneygame
#ulama #bisnisberkah #bareskrimpolisi #paytrenyusufmansur
#pondok #pesantren #paytren5
#paytrenustyusurmansur
#yusurmansurpembohong
#testimonipaytren #ulamaindonesia
1001Dusta_Paytren - @1001dusta_paytren Instagram Profile - AutGram.Com
1001dusta_paytren
1

Ini tentang harga pulsa yg dijual Paytren. Utk pulsa 5000. Di counter : 7.000, di paytren : 6.475, selisih 525. Paytren lebih murah..? Ternyata tidak, malah lebih mahal dari aplikasi sejenis yg gratis. Diaplikasi gratis harga pulsa 5000 hanya 5.250

Comments

@mantanbonek Transfer utk deposit biaya lagi...berarti mengandalkan cari downline insya Alloh pada kecewa dan hanya bisa memantau #ihlaskansaja

Resolusi Jihad NU
.
Ini resolusi jihad instruksinya Mbah Hasyim Asy'ari. Siapa saja orang islam, yang akil baligh, yang tinggal di tempat yang jaraknya boleh mengqashar shalat dari Surabaya, fardlu ain hukumnya untuk ikut perang.
.
Kemudian Mbah Hasyim Asy'ari kasih instruksi ke Bung Tomo, sebagai pengobar semangat juang para pahlawan dulu, instruksinya gimana?
.
Agar supaya pekik merdeka itu digabung dengan kalimah takbir, Allahu Akbar, dalam satu nafas.
.
Merdeka! Allahu Akbar! Satu nafas.
.
Itu jadi doa' karena ijazah dari Mbah Hasyim Asy'ari.
.
.
K.H. Anwar Zahid
.
.

#ulama #ulamanusantara #nusantara #kiaku #kiainusantara #kiai #kyai #kyaiku #indonesia #pondok #pondokpesantren #pesantren #habib #habaib #aswaja #NU #khanwarzahid #nahdlatululama #islam #anzamania
Kabar Popongan - @kabarpopongan Instagram Profile - AutGram.Com
kabarpopongan
1

Resolusi Jihad NU . "Ini resolusi jihad instruksinya Mbah Hasyim Asy'ari. Siapa saja orang islam, yang akil baligh, yang tinggal di tempat yang jaraknya boleh mengqashar shalat dari Surabaya, fardlu ain hukumnya untuk ikut perang. . Kemudian Mbah Has

Kami segenap kru GASMART mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan semua yang telah membantu mensukseskan acara hari santri nasional ke 4 yang di adakan di universitas Brawijaya
Semoga kebaikan dan keikhlasan rekan sekalian mendapat balasan terbaik dari yang maha kuasa

@ponpesgasek
@ponpesbethek
@santrigasek_lgbt
@santri_gasek_malangraya
@gasekchapterbanyuwangi
@santri_pasuruan_gasek
@angker_nganjuk_kediri
@santrimblitar
@fariiq_alghuroba
@gasekproduction
@gasek_market
@santri_tuek
#ponpesgasek #gasekcommnunity #cahpondok #ala_nu #pesantrenstory #kiai_ku #santrihits #pesantren #mediasantrinu #malang #santri #pondok #madin #mhmcmalang #kiai #habib #ulama #islam #tauhid #sunnah #dakwah #aswaja #maulid #aqidah #bidah #cinta #alasantri #santrikeren #santriputri #santriputra
GasMart - @gasek_market Instagram Profile - AutGram.Com
gasek_market
1

Kami segenap kru GASMART mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan" semua yang telah membantu mensukseskan acara hari santri nasional ke 4 yang di adakan di universitas Brawijaya Semoga kebaikan dan keikhlasan rekan" sekalian mendapat balasan terba

Alhamdulillah 
#Pondok Pesantren La Tanza 
#Road to Pesantren 
#INewTv
eMYa' - @mayasari_71 Instagram Profile - AutGram.Com
mayasari_71
0

Alhamdulillah #pondok Pesantren La Tanza #road to Pesantren #inewtv

Pesantren latansa
Ademin aja  Semoga bermanfaat 

Go Follow :
@uc.kalamsurga
@uc.kalamsurga
@uc.kalamsurga
 Tebarlah kebaikan walaupun sebesar biji zarrah
 #santriajaib
#plesetan #dagelan #guyonan #alasantri #tasrif #sharaf #pondok #pesantren #fun #dakwah #karya #mahasantri #mahadaly #mahadalynusantara #tebuireng #aisjawiwetan #aisnusantara #indonesialebihnyantri
#cahaya_dakwah_rosulullah 
#musafir_rosulillah 
#musafir_rosulillah_official
#musafir_rosulillah.mr
#halimahalydrus 
#fatima_musawa 
#kalam_habaib
UC.kalamsyurga - @uc.kalamsyurga Instagram Profile - AutGram.Com
uc.kalamsyurga
0

Ademin aja Semoga bermanfaat Go Follow : @uc.kalamsurga @uc.kalamsurga @uc.kalamsurga "Tebarlah kebaikan walaupun sebesar biji zarrah" #santriajaib #plesetan #dagelan #guyonan #alasantri #tasrif #sharaf #pondok #pesantren #fun #dakwah #karya #ma

Pahami dengan pikiran jernih.
Resapi dengan hati yang bersih.
.
.
TEMPATKAN KALIMAT TAUHID DI TEMPATNYA.
.
Warga NU melatih menempatkan KALIMAT TAUHID di 7 titik dalam tubuhnya.
Bukan di topi, bendera atau spanduk yang bisa saja terbuang, tercecer, bahkan terinjak.

Tujuh titik dalam tubuh :
1.Lathifatul Qolbi (Jantung)
2.Lathifatur Ruh (Dua jari di bawah susu kanan)
3.Lathifatus Sirri (Dua jari di atas susu kiri)
4.Lathifatul Khofy (Dua jari di atas susu kanan)
5.Lathifatul Akhfa (Tengah dada)
6.Lathifatun Nafsi Natiqoh (Tengah kening)
7.Lathifatu Kullu Jasad (Seluruh anggota tubuh)

Bedanya adalah melatih menempatkan KALIMAT TAUHID di 7 titik dalam tubuh untuk TAQORUB ILALLOH dan menghilangkan semua nafsu AMAROH yg bersemayam di tubuh manusia.
Dan berguru pada GURU yang sanad Dzikirnya tersambung dengan HADROTURROSUL.

Sebaliknya, bisa jadi yang menempatkan KALIMAT TAUHID di spanduk, bendera dan topi serta baju justru karena nafsu.
.
.
Bukan begitu Pak Ekoooo?
@bintang.songo.1926 
______________________________________
Follow  @aswaja_purwakarta |
@santripancasilais @ulama.nusantara@generasi_muda_nu @santri_lugu@santrinasionalis #Nahdlatululama .
#aswaja #aswajaharustahu #aswaja_bandung#bandung #kajianbandung #infokajianbandung#felixsiauw #hti #pengajian #ngaji #kyai #habib#NU #gusmuwafiq #gusdur #anwarzahid #kajian#maulid #habibriziq #pondok #pesantren #info#santri #muharram #felixsiauw #hti #khilafah#InstaSaveApp #QuickSaveApp
Radius Indonesia - @radius_indonesia Instagram Profile - AutGram.Com
radius_indonesia
2

Pahami dengan pikiran jernih. Resapi dengan hati yang bersih. . . TEMPATKAN KALIMAT TAUHID DI TEMPATNYA. . Warga NU melatih menempatkan KALIMAT TAUHID di 7 titik dalam tubuhnya. Bukan di topi, bendera atau spanduk yang bisa saja terbuang, tercecer, b

Comments

@fatrachma12 @nazrinuriza

@zizu0852 Beda bang.. antra lambang islam dng palu arit itu.. jdi jngn smbrangn.. yg trjdi bukn melukai satu pihak sja tpi sluruh dunia yg beragama muslim tntunya trsakiti.. klo yg dibuang palu arit sih pling yg marah cuma peka i