#pembimbing1
Advertisement
Selamat Riza untuk S.Si nya yang dicapai dalam waktu 3,5 tahun. Semoga menginspirasi. Sukses langkah selanjutnya #mahasiswabimbinganskripsi #pembimbing1 #cumlaude #3012018
Dewi Susiloningtyas - @dewisusiloningtyas17 Instagram Profile - AutGram.Com
dewisusiloningtyas17
0

Selamat Riza untuk S.Si nya yang dicapai dalam waktu 3,5 tahun. Semoga menginspirasi. Sukses langkah selanjutnya #mahasiswabimbinganskripsi #pembimbing1 #cumlaude #3012018

Selamat Deasy untuk S.Si nya. Sukses langkah selanjutnya #mahasiswabimbinganskripsi #pembimbing1 #3012018
Dewi Susiloningtyas - @dewisusiloningtyas17 Instagram Profile - AutGram.Com
dewisusiloningtyas17
2

Selamat Deasy untuk S.Si nya. Sukses langkah selanjutnya #mahasiswabimbinganskripsi #pembimbing1 #3012018

Comments

@deasyed Amin, terima kasih banyak bu 🙏😇💕

@chinciaw yaampun jd kangen kampus, sehat2 yaa Bapak dan Ibu ☺️

Selamat Dea untuk S.Si nya. Sukses langkah selanjutnya#mahasiswabimbingan #pembimbing1 #2012018
Dewi Susiloningtyas - @dewisusiloningtyas17 Instagram Profile - AutGram.Com
dewisusiloningtyas17
1

Selamat Dea untuk S.Si nya. Sukses langkah selanjutnya#mahasiswabimbingan #pembimbing1 #2012018

Comments

@dh_eka Aamiin.. Terima kasih banyak ya Bu atas bimbingannya 😊

Selamat Mareta untuk S.Si nya. Sukses langkah ke depan. Penguasaanmu jauh lebih bagus daripada hanya sekedar nilai.. Semangat #bimbinganskripsi #pembimbing1 #pembimbingtunggal
Dewi Susiloningtyas - @dewisusiloningtyas17 Instagram Profile - AutGram.Com
dewisusiloningtyas17
0

Selamat Mareta untuk S.Si nya. Sukses langkah ke depan. Penguasaanmu jauh lebih bagus daripada hanya sekedar nilai.. Semangat #bimbinganskripsi #pembimbing1 #pembimbingtunggal

Advertisement
Crop yg lain  niatnya mau foto berdua bareng beliau tapi yg lain ikut juga modd baik hilang terpaksa fto beginimami. 
Trimakasih banyak pak atas bimbingannx slama ini smga kelak bisa mengikuti jejak beliau aminn 
#yudisium 
#faperta
#unismuhmks 
#pembimbing1
i'm yuli - @yulipayetcollection Instagram Profile - AutGram.Com
yulipayetcollection
0

Crop yg lain niatnya mau foto berdua bareng beliau tapi yg lain ikut juga modd baik hilang terpaksa fto beginimami. Trimakasih banyak pak atas bimbingannx slama ini smga kelak bisa mengikuti jejak beliau aminn #yudisium #faperta #unismuhmks #pem

Universitas Muhammadiyah Makassar (unismuh)
#pemindahantalitoga Terimakasih Bu Dosen Frida Alifia, S.Pi M.Si Selaku #pembimbing1 dan Ketua program studi STITEK BALIK DIWA MAKASSAR 🤗
Yusriani Muhammad Jafar - @riani_ysr Instagram Profile - AutGram.Com
riani_ysr
0

#pemindahantalitoga Terimakasih Bu Dosen Frida Alifia, S.Pi M.Si Selaku #pembimbing1 dan Ketua program studi STITEK BALIK DIWA MAKASSAR 🤗

Advertisement
Terima kasih untuk ilmu dan bimbingan nya selama ini ibuk
#Pembimbing1
#Pembimbing2
#SriYunawati, M.Acc
#Nurhayati, S.E, M.Si
meri andani - @meri0803 Instagram Profile - AutGram.Com
meri0803
0

Terima kasih untuk ilmu dan bimbingan nya selama ini ibuk #pembimbing1 #pembimbing2 #sriyunawati , M.Acc #nurhayati , S.E, M.Si

Riau
Ini baru tahap awal, 
Pettarani >> Sudiang bukan penghalang
semangat tidak boleh pudar
Karena usaha tidak akan pernah menghianati hasil

#bimbingan #proposal #pembimbing1 #semangat #keepstrong #pondokmadinahmakassar #Latepost
Sri Wahyuni - @sriwahyuni_2 Instagram Profile - AutGram.Com
sriwahyuni_2
0

Ini baru tahap awal, Pettarani >> Sudiang bukan penghalang semangat tidak boleh pudar Karena usaha tidak akan pernah menghianati hasil #bimbingan #proposal #pembimbing1 #semangat #keepstrong #pondokmadinahmakassar #latepost

Pondok Madinah Asrama Haji Sudiang
Untuk menuju ke tahap ini dibutuhkan skill kegigihan dan mental yang kuat 
dari yang pertama kali namanya proposal nyari judul konsul demi konsul rela nunggu Berjam jam tapi konsul nya mah cuma beberapa menit sakit iya haha lanjut mau sidang skripsi rasanya ngga percaya aja udah ke tahap akhir.
Akhirnya kelulusan pun di umumkan tinggal nunggu peresmian pake toga
Grazie teman2 yang udah pada berjuang 
#mahasiswa#mahasiswi#proposal#skripsi#skripsweet#pembimbing1#pembimbing2#penguji1#penguji2#kaprodi#kaprodiku#admin#penyemangat#farmasi
Proboprastyo - @proboprastyo5 Instagram Profile - AutGram.Com
proboprastyo5
6

Untuk menuju ke tahap ini dibutuhkan skill kegigihan dan mental yang kuat dari yang pertama kali namanya proposal nyari judul konsul demi konsul rela nunggu Berjam jam tapi konsul nya mah cuma beberapa menit sakit iya haha lanjut mau sidang skripsi

Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri
Comments

@proboprastyo5 @bayuubagus : kan elo mulai ngaco ..blm dikasih jatah ama bagas nih

@proboprastyo5 @umbudongu : tap tap tapi gak mas haha

Sosok pantas ajukan jempol
#pembimbing1 @syatrawati
Yg berhasil bimbingan 7 orang nak2nya
MUSAWIR.M - @musawir.mansyur Instagram Profile - AutGram.Com
musawir.mansyur
0

Sosok pantas ajukan jempol #pembimbing1 @syatrawati Yg berhasil bimbingan 7 orang nak2nya

It's feels like home to me. #pembimbing1#likemother#tesis#bandung#spsupi
Iranova Nova Pelawi - @iranovapelawi Instagram Profile - AutGram.Com
iranovapelawi
1

It's feels like home to me. #pembimbing1 #likemother #tesis #bandung #spsupi

Comments

@masterskripsi.id bingung buat nentuin metode analisis? cek ig kami

23-08-17
Terima kasih untuk semua muanyaaa 
.
.
=> untuk pembimbing 1 Pak Drs.Herman Bangngalino, M.T. dan pembimbing 2 pak Andi Muh. Iqbal Akbar Asfar, S.T.,M.T. yg sudah membantu & membimbing kami ke jalan yg benar  & sangat sangat sangat sangat menolong dlm pmbuatan laporan & saat ujian 
=> Tman2 d'burengsyett, @123a.Azeotrop , tim sukses, yg paling setia menunggu dpan ruangan sampai selesaika ujian, dan kalau kluar meka langsung di tanya bagaimnaji? Apa ditanyakanko? Lancarji? dan maaf saya hanya bisa menjawab Mana makananku? 
=> Untuk Elmayana Ilyas tman SMA ku yg selalu merasa lebih tinggi dari saya, thank you krn sdh menyempatkan hadir disela2 kesibukannya (biarpun haruska menunggu lama )
#UjianAkhir #A.Md #pembimbing1&2 #timsukses #timheboh
Nurindriyani - @nurindriyani7 Instagram Profile - AutGram.Com
nurindriyani7
2

23-08-17 Terima kasih untuk semua muanyaaa . . => untuk pembimbing 1 Pak Drs.Herman Bangngalino, M.T. dan pembimbing 2 pak Andi Muh. Iqbal Akbar Asfar, S.T.,M.T. yg sudah membantu & membimbing kami ke jalan yg benar & sangat sangat sangat sangat me

Teknik Kimia PNUP
Comments

@sumiran1978 Pembibingnya kok mirip p. Bahar

@nurindriyani7 @sumiran1978 iya pak mirip karena sekampung sma2 orang Sulsel 😂😂

Beliau beliau ini selalu membuat semangat untuk bimbingan, terlebih ibu yang ada d sebelah kananku, mungkin karna sama2 wanita dan mungkin karna ketegasan beliau 
Kita couplean yak pas momentnya merah putih gitu  semoga selalu dilancarkan untuk selalu bimbingan 
.
.
#dosenpembimbing #pembimbing2 #pembimbing1 #bestofthebest #FEB
Nurul Lastri Pratiwi - @nurullastrip Instagram Profile - AutGram.Com
nurullastrip
1

Beliau beliau ini selalu membuat semangat untuk bimbingan, terlebih ibu yang ada d sebelah kananku, mungkin karna sama2 wanita dan mungkin karna ketegasan beliau Kita couplean yak pas momentnya merah putih gitu semoga selalu dilancarkan untuk selal

Comments

@salmashofi96 Aminn❤💋

Innalillahi wainnah lillahi rojiun... Mme je suis surprise que je sais mme poli est mortes... Merci a tous pour tes enseigne pour moi, tes gentilles et tous de bien SA coeur pour moi... Je vais penser dans ma vie et tout a l' heures... Gros bisous et je pense que mme poli trouve dans heaven avec l'ainge... Aminn #sastraperancisberduka #mmepoli #sayangmmepoli #vousmemanques #monprofidol #pembimbing1 #dosenterbaikdiduniamenurutsy
Bahtiar Selamat - @thiardecaprio89 Instagram Profile - AutGram.Com
thiardecaprio89
0

Innalillahi wainnah lillahi rojiun... Mme je suis surprise que je sais mme poli est mortes... Merci a tous pour tes enseigne pour moi, tes gentilles et tous de bien SA coeur pour moi... Je vais penser dans ma vie et tout a l' heures... Gros bisous et

Ibu ku @ana_nia3 terimakasih telah membimbing kami, menghantarkan kami menuju akhirrusannah. 
Jangan lelah mengingatkan kami, kami masih sangat butuh bimbingan dari mu bu 
#pembimbing1 #luxury #amazingluxury #ngetrip #queenputrihits
L U X U R I O U S - @luxurious__17 Instagram Profile - AutGram.Com
luxurious__17
4

Ibu ku @ana_nia3 terimakasih telah membimbing kami, menghantarkan kami menuju akhirrusannah. Jangan lelah mengingatkan kami, kami masih sangat butuh bimbingan dari mu bu #pembimbing1 #luxury #amazingluxury #ngetrip #queenputrihits

Comments

@luxurious__17 @ana_nia3 tanpa mu apa jadi nya kita bun

@ana_nia3 Alhamdulillah adanya qita bersamA semua gak cuma kata... Tapi nyata @_luxurious17 🤗😘

Menuju   S.T
#repost #semhas #teknik #teknikelektro #unsoed #te'13 #kknsquad #pembimbing1&2
Nugroho Wahyu Sudrajat - @nugroho_wahyus Instagram Profile - AutGram.Com
nugroho_wahyus
19

Menuju S.T #repost #semhas #teknik #teknikelektro #unsoed #te '13 #kknsquad #pembimbing1 &2

Comments

@nugroho_wahyus @annisa_vc iya thx nis

@annisa_vc Urwell 😆 @nugroho_wahyus

With Ketua Prodi Penjaskesrek
#kepinganaktivitas
#pembimbing1
#seminar proposal mahasiswa penjaskesrek
Arham Syahban - @arham_syahban Instagram Profile - AutGram.Com
arham_syahban
0

With Ketua Prodi Penjaskesrek #kepinganaktivitas #pembimbing1 #seminar proposal mahasiswa penjaskesrek

Stkip Paris Barantai Kotabaru
#belumbisamoveondarisidangkemarin
Orang Aceh satu ini @yumaizarfitria ..,Tmen senasib seperjuangan satu DosBing,,sma2 menunggu,di PHPin,pokoknya semuanya la,,brsma2 melalui kedramaan skripsi ini,,**$wkkwk
#pembimbing1
#pembimbingskripsi
#sidangakhir
#wonderwoman
#Bengkulu
#Aceh
Puvet yusira - @puvetyusira Instagram Profile - AutGram.Com
puvetyusira
1

#belumbisamoveondarisidangkemarin Orang Aceh satu ini @yumaizarfitria ..,Tmen senasib seperjuangan satu DosBing,,sma2 menunggu,di PHPin,pokoknya semuanya la,,brsma2 melalui kedramaan skripsi ini,,**$wkkwk #pembimbing1 #pembimbingskripsi #sidangakhir

Jakarta, Indonesia
Comments

@yumaizarfitria 😍😍😍😍

02 maret 2017alhamdullilah kelar juga sidang nya,,mkasih bnyak bu #yuliawahyuni & bu #lilik atas semngat nya,bantuan nya,bimbingan nya nya slma penyelesaian skripsi ini,makasih udh sbar menghadapi kedramaan kita selama ini,,,,,**judul foto ini adalah mkasih ibu peri,,,#dosen2cantik nan baik hati,,
#pembimbing1
#pembimbing2
#togakedua
#seminarhasil
Puvet yusira - @puvetyusira Instagram Profile - AutGram.Com
puvetyusira
2

"02 maret 2017"alhamdullilah kelar juga sidang nya,,mkasih bnyak bu #yuliawahyuni & bu #lilik atas semngat nya,bantuan nya,bimbingan nya nya slma penyelesaian skripsi ini,makasih udh sbar menghadapi kedramaan kita selama ini,,,,,**judul foto ini adal

Jakarta, Indonesia
Comments

@edriindahyn Salam kangen utk bu lilik mba😘😘

@puvetyusira Hehehe iya dek,,pembimbing indah juga y waktu itu,,heheh

Terimakasih banyak para Dosen2ku yang aku sayangi..
.Monsieur Nico Gosal ( Papa PA 1 dan PD 4)
.Madam Wiesye Sekeh ( Mama PA 2)
.Madam Grace Luntungan ( Kaprodi bahasa prancis)
.Madam Jola Liuw dan para dosen 2 yang lainnya 
Merci beaucoup.. Dieu Vous Benisse mes Professeur 
.
#Pembimbing1 #pembimbing2 #penguji1 #penguji2 #Lesprofesseurs
#ujiankomprehensif #sidang #yudisium #finally
LαdySαrtikαDαuhαn 💐👒 - @ladygogo03 Instagram Profile - AutGram.Com
ladygogo03
0

Terimakasih banyak para Dosen2ku yang aku sayangi.. .Monsieur Nico Gosal ( Papa PA 1 dan PD 4) .Madam Wiesye Sekeh ( Mama PA 2) .Madam Grace Luntungan ( Kaprodi bahasa prancis) .Madam Jola Liuw dan para dosen 2 yang lainnya Merci beaucoup.. Dieu Vou

Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unima
#pembimbing1 #mamak #pembimbing2
#gemes
Jaka Lesmana Putra - @jakalesmanaput Instagram Profile - AutGram.Com
jakalesmanaput
17

#pembimbing1 #mamak #pembimbing2 #gemes

Comments

@jakalesmanaput @prettymegn_n 😂😂😂😂😂😂

@ayyi_22 #gemes

Umur boleh sudah tua
Tapi ilmu, daya ingat, semangat, dan intelgensi beliau sangat luar biasa dan menginspirasi

With Prof.Masngudi
#pembimbing1 #theroadmaster
Muhammad fauzan, S.E.,M.M. - @zhan.efron Instagram Profile - AutGram.Com
zhan.efron
0

Umur boleh sudah tua Tapi ilmu, daya ingat, semangat, dan intelgensi beliau sangat luar biasa dan menginspirasi With Prof.Masngudi #pembimbing1 #theroadmaster

Akan selalu di ingat pesan-pesannya ibu, terimakasih doanya  #pembimbing1
Vinya Sintami Putri - @vinyapalis Instagram Profile - AutGram.Com
vinyapalis
0

Akan selalu di ingat pesan-pesannya ibu, terimakasih doanya #pembimbing1

Sukseme segala tuntunan dan pembelajarannya #pembimbing1  #pembimbingskripsi #JayaUdayana
tutarya - @tutarya Instagram Profile - AutGram.Com
tutarya
24

Sukseme segala tuntunan dan pembelajarannya #pembimbing1 #pembimbingskripsi #jayaudayana

Fakultas Hukum Udayana
Comments

@adityapradnyandita Astungkara kak 🙏 @tutarya

@kimunk_ Selamat tut

Pak djodjok dan pak suyatno..matur nuwun sanget bimbingannya sehat selalu.#pembimbing1,2#beliaukompak#beliaumotivator#warekunesa#kabaghumasunesa#majuteruspendidikanindonesia#semangatbelajarlagi#belajarterus
Richan - @rinasuci7 Instagram Profile - AutGram.Com
rinasuci7
1

Pak djodjok dan pak suyatno..matur nuwun sanget bimbingannya sehat selalu.#pembimbing1 ,2#beliaukompak #beliaumotivator #warekunesa #kabaghumasunesa #majuteruspendidikanindonesia #semangatbelajarlagi #belajarterus

Comments

@cynthiadewi.p なつかしいね^ ^

 with Pembimbing kecee Dr.Ir Munzir Busniah.MSi ..Jangan bosan2 menegur kalau salah ya pak kalau perlu marahin aja
#pembimbing1
#PKM
#Proposalpenelitian
#semangat
Mila Ayu Desilva - @miladesilva12 Instagram Profile - AutGram.Com
miladesilva12
0

with Pembimbing kecee Dr.Ir Munzir Busniah.MSi ..Jangan bosan2 menegur kalau salah ya pak kalau perlu marahin aja #pembimbing1 #pkm #proposalpenelitian #semangat

Kota Dingin, Padangpanjang
Upacara Peringatan Diesnatalis ke-55/Lustrum XI
Janji Sarjana Psikologi,Sumpah Psikolog,Pelantikan Magister Psikologi,Pelantikan Doktor Psikologi
Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran
#pembimbing #pembimbing1 #diesnatalis #diesnatalispsikologi #diesnatalispsikologiunpad #diesnatalispsikologiunpadke55 #lustrum #lustrum11 #janjisarjanapsikologi #sarjana #sarjanapsikologi #sumpahpsikolog #sumpahpsikologiprofesi #psikolog #pelantikanmagisterpsikologi #magisterpsikologi #magisterpsikologiprofesi #pelantikandoktorpsikologi #doktor #doktorpsikologi #psikologi #psikologiunpad #unpad #bandung #jatinangor #sumedang #jabar #jawabarat #indonesia
Firdaus Dwi Suwandi - @firdausds10 Instagram Profile - AutGram.Com
firdausds10
0

Upacara Peringatan Diesnatalis ke-55/Lustrum XI Janji Sarjana Psikologi,Sumpah Psikolog,Pelantikan Magister Psikologi,Pelantikan Doktor Psikologi Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran #pembimbing #pembimbing1 #diesnatalis #diesnatalispsikologi #

Bale Santika Unpad
John Steinback berkata Saya percaya bahwa guru terhebat adalah seniman terhebat dan saya percaya hanya sedikit sekali seniman yang hebat. Mengajar mungkin adalah seni terhebat karena medianya adalah jiwa dan akal manusia

Dan mereka adalah seniman terhebat bagi saya  .
.
#Pembimbing1 #pembimbing2 #graduation
Fitriyatun Nisa - @nisa_atun Instagram Profile - AutGram.Com
nisa_atun
11

John Steinback berkata "Saya percaya bahwa guru terhebat adalah seniman terhebat dan saya percaya hanya sedikit sekali seniman yang hebat. Mengajar mungkin adalah seni terhebat karena medianya adalah jiwa dan akal manusia" Dan mereka adalah seniman

FMIPA Universitas Riau
Comments

@aprilnda9 Congratulatiin @nisa_atun

@sholihin.ws Selamat ya Nisa... semoga ilmu yg didapat bermanfaat untuk sesama @nisa_atun

Makasih sdh bnyk membantu sewaktu msh kuliah ibu #pembimbing1 #skripsi #kaprodi #fkip #ilmupendidikan #bimbingankonseling #universitasmulawarman
Juni F. Sihaloho - @juni_fernando_silalahi Instagram Profile - AutGram.Com
juni_fernando_silalahi
3

Makasih sdh bnyk membantu sewaktu msh kuliah ibu #pembimbing1 #skripsi #kaprodi #fkip #ilmupendidikan #bimbingankonseling #universitasmulawarman

FKIP Universitas Mulawarman
Comments

@angel_tangaran Wah ibu kami jugaaa itu pak😂 @juni30_silalahi

@juni_fernando_silalahi Wkwkwk g mw @fajrian_triyadi iyelah tuh @angel_tangaran

Selamat Ulang Tahun ke-60 abah, sehat selalu dan senantiasa dalam lindungannya, amin.
**Prof.Dr.H.M.Saleh,S.E.,M.Si**
#purek3unej
#ketuaformajatim
#eksdekanfebunej
#pembimbing1
Tommy Sandy Airlangga Byuha - @tommysandyairlangga Instagram Profile - AutGram.Com
tommysandyairlangga
1

Selamat Ulang Tahun ke-60 abah, sehat selalu dan senantiasa dalam lindungannya, amin. **Prof.Dr.H.M.Saleh,S.E.,M.Si** #purek3unej #ketuaformajatim #eksdekanfebunej #pembimbing1

Comments

@imamgho_877 Mas yang paakek kur merah itu jaaannn istimewa kok

Thanks guys, dari awal bimbingan sampai wisuda kita harus bareng ya guys,,
hidup anak bimbingan pak putu astawa 
. .
#sidang#skripsi#lulus#thankyou#friends#pembimbing1#pembimbin2#semangat#dothebest#wisuda
I Gede Ade Yoga Permana || C70 - @adeyogapermana Instagram Profile - AutGram.Com
adeyogapermana
28

Thanks guys, dari awal bimbingan sampai wisuda kita harus bareng ya guys,, hidup anak bimbingan pak putu astawa . . #sidang #skripsi #lulus #thankyou #friends #pembimbing1 #pembimbin2 #semangat #dothebest #wisuda

Politeknik Negeri Bali
Comments

@handymahendrayasa Yuk gaasss sudah kangen @adeyogapermana

@irmapgunarsa Celamat ges @adeyogapermana ingt trktir

Sumpah Liat ni gambar ngangenin jg,dlu pngen cpet² pisah ama ni kmpus,skrg gw kangennnnn elu #unri #kampus #historia #memoriam #pembimbing1 #oceanographyclass #oceanographylabs
Adhe Bamboo - @adhebamboo Instagram Profile - AutGram.Com
adhebamboo
0

Sumpah Liat ni gambar ngangenin jg,dlu pngen cpet² pisah ama ni kmpus,skrg gw kangennnnn elu #unri #kampus #historia #memoriam #pembimbing1 #oceanographyclass #oceanographylabs

Terima kasih Bapak DR.H.Diddy Kartaasmara. Drs, atas bimbingannya selama ini #bimbinganterakhir #skrisweet #acc #pembimbing1 #pembimbing2
Teena NuAmooera Ciamis - @teena_nuamoorea Instagram Profile - AutGram.Com
teena_nuamoorea
0

Terima kasih Bapak DR.H.Diddy Kartaasmara. Drs, atas bimbingannya selama ini #bimbinganterakhir #skrisweet #acc #pembimbing1 #pembimbing2

Muka habis bimbingan 
#amikbinasriwijaya #proposal #bab1 #acc
#mukalelah 
#laperbukanbaper 
#degdeganbanget 
#nungguin 
#pembimbing1 
#tapialhamdulillahakhirnyadaccjuga
WuLan Ridho Meilisa - @wulanrmeilisa Instagram Profile - AutGram.Com
wulanrmeilisa
4

Muka habis bimbingan #amikbinasriwijaya #proposal #bab1 #acc #mukalelah #laperbukanbaper #degdeganbanget #nungguin #pembimbing1 #tapialhamdulillahakhirnyadaccjuga

AMIK Bina Sriwijaya Palembang
Comments

@maiza_fikri Muka senang krn d acc ya @wulanridhomeilisa

@wulanrmeilisa Alhamdulilah pak @maizafikri10 , nah taula dewek ye yolan @yolanda_ragil

Aku di didik dan dibekali ilmu di kampus oleh wanita-wanita yang hebat yang luar biasa
Pojok kanan atas itu adalah Penasehat Akademik ku yaitu ibu Annika Maizeli, M.Pd.... Makasih ibu ika udah jadi orang tua dikampus, udah berbagi ilmu sama vi, makasih ya bu 
Pojok kiri atas itu adalah Pembimbing 1 ku yang terkece yaitu ibu Erismar, Amri, M.Si.... Makasih ya bu is udah jadi pembimbing yang hebat, baik dan terkece deh buat vi, makasih udah  membimbing vi sampai gelar itu terpampang nyata di belakang nama cantik vi, hahaaa, makasih ya bu, pokoknya ibu terkece, teroke deh 
Paling bawah itu Ketua Prodi Biologi ku yaitu ibu Rina Widiana, M.Si... Makasi bu rina udah berbagi ilmu sama vi selama matkul struktur hewan makasi ya bu, selama kuliah sama ibu okedeh pokoknyaaa
Terimakasih ibu-ibu ku  #Penasehatakademik #pembimbing1 #KetuaprodiBiologi #wanitahebat #acaratemuramahwisudawan2016 #030316 #happpyday
Vivi Desfani Putri Hidayat - @vifanihidayat Instagram Profile - AutGram.Com
vifanihidayat
2

Aku di didik dan dibekali ilmu di kampus oleh wanita-wanita yang hebat yang luar biasa Pojok kanan atas itu adalah Penasehat Akademik ku yaitu ibu Annika Maizeli, M.Pd.... Makasih ibu ika udah jadi orang tua dikampus, udah berbagi ilmu sama vi, makas

Comments

@fonioktomelda UDAH GUA LOVE TUHH. TRAKTIR GOCENG YAA

@fonioktomelda Udaaaah gua loveeee

Bersama orangorang hebat dan yang berjasa dalam penyusunan skripsi ivi 
Pembimbing1 ku dan Pembimbing 3 ku 
Terimakasih Bapak Abizar,M.Si (Ayah) )atas bantuan mengidentifikasi mikroalga nya ivi , terimakasih yah, tanpa bantuan ayah vi akan kesulitan dalam mengident 
#jumatbarokah #1200216 #kompreivi #myday #happpyday #pembimbing1&3ivi #orangoranghebat #alhamdulillahitsfriday
Vivi Desfani Putri Hidayat - @vifanihidayat Instagram Profile - AutGram.Com
vifanihidayat
0

Bersama orangorang hebat dan yang berjasa dalam penyusunan skripsi ivi Pembimbing1 ku dan Pembimbing 3 ku Terimakasih Bapak Abizar,M.Si (Ayah) )atas bantuan mengidentifikasi mikroalga nya ivi , terimakasih yah, tanpa bantuan ayah vi akan kesulitan

Terimakasi pembimbing1 ku tersayaang ibu Erismar Amri,M.Si 
Terimakasih bu buat bimbingannya sampai gelar ini jadi nyata, ivi senang dan bersyukur dapat pembimbing seperti ibu, terimaksih bnayak bu is , insyaAllah saran yang ibu berikan bisa vi aplikasikan sebaik mungkin 
Terimakasih juga buat pembimbing2 ku bapak Yosmed Hidayat, M.Si 
Terimakasih pak omed buat bimbingannya yang luar biasa dan terimakasih buat kontribusi bapak atas tukar judul skripsi ivi waktu awalawal itu, terimakasih pak 
Ivi bersyukur penyusunan skripsi ivi dibimbing sama ibu dan bapak 
#jumatbarokah #1200216 #kompreivi #myday #happpyday #pembimbing1&2ivi #alhamdulillahitsfriday
Vivi Desfani Putri Hidayat - @vifanihidayat Instagram Profile - AutGram.Com
vifanihidayat
0

Terimakasi pembimbing1 ku tersayaang ibu Erismar Amri,M.Si Terimakasih bu buat bimbingannya sampai gelar ini jadi nyata, ivi senang dan bersyukur dapat pembimbing seperti ibu, terimaksih bnayak bu is , insyaAllah saran yang ibu berikan bisa vi aplik

Alhamdulillah ttd yang di tunggu2.... #revisi #RevisiDay #acc #TugasAkhir #pembimbing1
Fikry Nurris Rizky - @fikrynurrisrizky Instagram Profile - AutGram.Com
fikrynurrisrizky
0

Alhamdulillah ttd yang di tunggu2.... #revisi #revisiday #acc #tugasakhir #pembimbing1

terimakasih atas bimbingan, masukan, dan waktunya. terimakasih pak sudah menolong waktu sidang skripsi dan waktu yudisium, jasamu akan selalu kukenang :D #pembimbing1 #skripsi
Muhammad Mulyo Nugroho - @simolder Instagram Profile - AutGram.Com
simolder
0

terimakasih atas bimbingan, masukan, dan waktunya. terimakasih pak sudah menolong waktu sidang skripsi dan waktu yudisium, jasamu akan selalu kukenang :D #pembimbing1 #skripsi

With bu wimba #pembimbing1 n bu herny #pembimbing2 makasi :*
Yudiari Dewi - @yudiari_dewi Instagram Profile - AutGram.Com
yudiari_dewi
6

With bu wimba #pembimbing1 n bu herny #pembimbing2 makasi :*

Comments

@kominganantha Ari folbek yaaa henny juga @perthenny :D

@henpertiwi Yo @kominganantha

Senangbangetkalodapatsmskekgini#pembimbing1#makasih ibuk hj.ruwayda,sst ,m.kes
@donadwi16 Instagram Profile - AutGram.Com
donadwi16
0

Senangbangetkalodapatsmskekgini#pembimbing1 #makasih ibuk hj.ruwayda,sst ,m.kes

#me #besties #pembimbing1 #sidang #FKIPUMP #instagram #instadroid #picoftheday
Vienna Henna Art - @rvpradita Instagram Profile - AutGram.Com
rvpradita
2

#me #besties #pembimbing1 #sidang #fkipump #instagram #instadroid #picoftheday

Comments

@dedy_kur Undangan dmano dek..hhe

@rvpradita Hhaha sidang skripsi itu kak