#islam
Advertisement
cek yuk.!! mau +Tinggi, langsing, gemuk, jerawat hilang, putihkan seluruh tubuh ?? kami ada solusi yg terbukti. cek jga di IG  @arif_herbal_sehat

Untuk tau info lebih jelasnya lanjut via dibawah ini ya kak:
----------------------------------
 WA: 089632766977
LINE : @arif_herbal_sehat

#sunnah #islam #gaza #salaf #malaysian #palestinian #dua #albanian #maroc #revert #instaislam #marocaine #ummah #tunis #somali #pakistani #instamuslim #ladies #f4f #newphotos #bocan #likeforlike #night #follow4follow #like4like #l4l #sonyxperia #visitpekalongan #sonycamera #pekalongan
PROMO BOMBASTIS & GARANSI 100% - @arif_herbal_sehat Instagram Profile - AutGram.Com
arif_herbal_sehat
0

cek yuk.!! mau +Tinggi, langsing, gemuk, jerawat hilang, putihkan seluruh tubuh ?? kami ada solusi yg terbukti. cek jga di IG @arif_herbal_sehat Untuk tau info lebih jelasnya lanjut via dibawah ini ya kak: ---------------------------------- WA: 08

KUMPUL BARENG TEMEN, GADGET SIMPEN!!! ADAB HARIAN MUSLIM

Tonton di SAFDAH TV:
https://youtu.be/DBvLx3bV7cE

Facebook SAFDAH TV:
https://www.facebook.com/safdahtv/videos/1811594162254889/

Instagram SAFDAH TV:
https://www.instagram.com/p/BlFoTf0nVra/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=15fcfteitvt4p

Video Lain Tonton & Subscribe SAFDAH TV di
https://www.youtube.com/user/safaridakwah2014

Dari ibnu ‘Abbas, beliau berkata,“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mempunyai sebuah cincin dan memakainya, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,“Cincin ini telah menyibukkanku dari (memperhatikan) kalian sejak hari ini (aku memakainya), sesaat aku memandangnya dan sesaat aku melihat kalian”.kemudian beliaupun melempar cincin tersebut.”(Shahih An Nasa’i : 5304)

Perhatikan hadits berikut, di mana Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mempunya cincin yang bagus. Membuat beliau sering menatap cincin tersebut dan memalingkan beliau dari perhatian kepada para sahabat ketika berbicara. Akhirnya beliau melempar cincin tersebut karena mengalihkan perhatian dari para sahabatnya ketika berbicara.

Di zaman ini manusia dengan HP dan Gadget mungkin sulit dipisahkan, Begitu sibuknya dengan HP dan gadget, ia lebih konsentrasi ke HP dan gadget padahal masih dalam tahap berbicara dengan teman bicaranya. Akibatnya ia berbicara tidak serius, tidak konsentrasi dan terkadang tidak nyambung. Hal ini bisa jadi bentuk ketidaksopanan dan tidak menghargai teman bicaranya

Safdah TV mengajak anda berpartisipasi dalam dakwah dengan berdonasi melalui rekening kami di:

NO. REK: 7105052426
A.N: YAYASAN CINTA SUNNAH
BANK SYARIAH MANDIRI CIBUBUR

CP 087877867766

Bantu share yuuk.. biar lebih bermanfaat & lebih ramai lagi di sosmed.. untuk menjadi ladang pahala kita... insya Allah.. Barakallahu fik

#kajianislam #kajianilmiah #dakwah #islam #safdahtv #kajianyuk #ikhwanjakarta #indonesiabertauhid #celotehmuslim #pemudahijrah #beranihijrah #adabmuslim #adabharianmuslim #indonesia #jakarta #bandung #surabaya #medan #yogyakarta #tanyajawabislam #motivasi #motivasiislam #ikutsunnahitukeren #hp #hape #gadget #temen #teman #kongko #repost
Galery Obat Herbal - @galeryobatherbal Instagram Profile - AutGram.Com
galeryobatherbal
0

KUMPUL BARENG TEMEN, GADGET SIMPEN!!! ADAB HARIAN MUSLIM Tonton di SAFDAH TV: https://youtu.be/DBvLx3bV7cE Facebook SAFDAH TV: https://www.facebook.com/safdahtv/videos/1811594162254889/ Instagram SAFDAH TV: https://www.instagram.com/p/BlFoTf0nVra/

Bismillah...
_

Saudaraku.. taukah engkau apa yang dimaksud dengan warisan Nabi?
.
Dalam sebuah hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
“Sesungguhnya para Nabi tidak mewariskan dinar dan dirham, sesungguhnya mereka hanyalah mewariskan ilmu, maka barangsiapa yang telah mengambilnya, maka ia telah mengambil bagian yang banyak.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi).
.
Inilah yang dimaksud oleh nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan warisan para nabi, sesungguhnya para nabi tidaklah mewariskan dinar dan dirham akan tetapi sesungguhnya mereka mewariskan ilmu. Maka setiap kali seorang hamba mengambil bagian ilmu yang banyak maka dia telah mengambil bagian warisan kenabian dengan bagian yang banyak. (Tsamaratul ‘Ilmi Al ‘Amalu)
.
.
Telah di sunting dari Muslimah.Or.id
.
Follow @dakwahindah.id
#dakwah#sunnah#dakwahtauhid#salaf#aqidah#manhaj#islam#warisan#sunnahnabi
Yudha Rizky Karim - @yr.karim_ Instagram Profile - AutGram.Com
yr.karim_
0

Bismillah... _ Saudaraku.. taukah engkau apa yang dimaksud dengan warisan Nabi? . Dalam sebuah hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . “Sesungguhnya para Nabi tidak mewariskan dinar dan dirham, sesungguhnya mereka hanyalah

Bismillahirrahmanirrahim

Siap antar 
Domba ternak surga “aliando”
33kg
.
.

Yang berminat bisa langsung diantar 
Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan dm atau invite line wa 082121470931 
Domba terbaik kami siapkan untuk calon pekurban terbaik.” .
.
Siapkan qurban terbaikmu bro 
Hormat kami
@ternaksurga,

#ternaksurga
#kurban#hewankurban
#bandung #jawabarat #indonesia #santri #pemudahijrah #taattapiasik #islam #ukhuwah #ternakindonesia
#ternaksurga #ternak #surga #domba #sapiqurban #dombakurban #tabungankurban #sapi #kambing
#jualdomba #jualsapi #dombakurban #sapikurban #dombabandung #sapibandung #qurban2018
ternaksurga - @ternaksurga Instagram Profile - AutGram.Com
ternaksurga
0

Bismillahirrahmanirrahim Siap antar Domba ternak surga “aliando” 33kg . . Yang berminat bisa langsung diantar Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan dm atau invite line wa 082121470931 Domba terbaik kami siapkan untuk calon pekurban terbaik

Absolutely disgusting!  Regrann from @taqwaamediacenter -  Make a screenshot and repost it!
Hussein ibn Ali - @hussein.ibn_ali Instagram Profile - AutGram.Com
hussein.ibn_ali
1

Absolutely disgusting! Regrann from @taqwaamediacenter - Make a screenshot and repost it!

Comments

@hussein.ibn_ali #antishia #exposingshiaism #antiiran #freeiran #kufr #shirk #islam #sunni #Quran #Allah #shia #jew #Judaism #dajjal #antichrist #deception #murder #killing #Ali #Hussein #hussein_ibn_ali #sahaba #kabbalah #syria #Palestine #Freepalestine #arab #سوريا #فلسطين #عربي

Advertisement
Qurban Garis Depan bersama @SahabatAlAqsha

بسم الله الرحمن الرحيم

Taqwa dan qurbannya semata-mata untuk Allah. Dagingnya untuk keluarga-keluarga yang bertahan di garis depan. Kita kuatkan, Allah menangkan. .

Silakan SHARE / TAG / REPOST
.
Follow & Aktifkan Notifikasi  @sangustadz
.
#allah #agamaislam #islam #ustadzabdulsomad #ustadzabdulsomadlcma #ceramahustadzabdulsomad #kajian #ahlussunnah #ahlussunnahwaljamaah #Indonesia #uas #Tafaqquh #SangUstadz
Sang Ustadz - @sangustadz Instagram Profile - AutGram.Com
sangustadz
0

Qurban Garis Depan bersama @sahabatalaqsha بسم الله الرحمن الرحيم Taqwa dan qurbannya semata-mata untuk Allah. Dagingnya untuk keluarga-keluarga yang bertahan di garis depan. Kita kuatkan, Allah menangkan. . Silakan SHARE / TAG

Advertisement
MASIH MIKIR-MIKIR MAU PAKEK PAYTREN .Apakah Anda masih ingin tetap menjadi pelanggan dan menjadi penonton yang rutin memberikan untung kepada Bank/Perusahaan asing yang menjalankan bisnis ini, TANPA TAHU bagaimana cara MENDAPATKAN UNTUNG dari pembayaran tagihan rutin bulanan Anda !!
.
SEGERA UANGKAN PENGELUARAN RUTIN ANDA
JANGAN SAMPAI TERBUANG BEGITU SAJA, KARENA ADA JUTAAN PELUANG LAHIR DARI HANDPHONE ANDA
.
.
Sukses bisnisnya berkah hidupnya...
Happy PayTren 
.
Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. .
.
Info Pendaftaran, Upgrade Aplikasi & Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi :
.
Leader PayTren 
Wa  : 0821 1903 1676
Klik link dibio
.
Salam sukses berjamaah :) .
#paytren
 #palembang
 #paytrenpku
 #grab
 #tangerang
 #grabpalembang
 #paytrenpalembang
 #padang
 #indonesia
 #aplikasipaytren
 #pulsa
 #dropship
 #paytrenriau #riau
 #muslimquotes  #paytrenindonesia #pekanbaru #bisnispaytren #pengusahamuda  #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #sedekah #peluangbisnis #daftarpaytren  #olshopindonesia  #infopaytren  #bisnis #kerja #bisnisonline
Arman Hermawan - @armanpaytren_ Instagram Profile - AutGram.Com
armanpaytren_
0

"MASIH MIKIR-MIKIR MAU PAKEK PAYTREN" .Apakah Anda masih ingin tetap menjadi pelanggan dan menjadi penonton yang rutin memberikan untung kepada Bank/Perusahaan asing yang menjalankan bisnis ini, TANPA TAHU bagaimana cara MENDAPATKAN UNTUNG dari pemba

Regrann from @predatorquranofficial - BACA CAPTION
. 
Memang takut ketika mendengar Tausiyah tentang Akhir Zaman, tapi dengan cara itu kita bisa termotivasi untuk terus beribadah, Dan fakta-fakta Huru Hara Akhir Zaman semakin hari semakin Nampak, Dari mulai perang ideologi hingga Fisik, dari mulai Tanda-tanda besar hingga Tanda-tanda terkecil.
.
Teruntuk kawanku yang belum Berhijrah, tidak ada keruguan untuk berhijrah, tinggalkan sesuatu yang diharamkan Allah, kita harus berkorban kawan, kita harus rela sakit kawan, dunia ini hanya sementara, kesakitan didunia akan terbalas kelak diakhirat, Ayo kawan !! Ya Allah Istiqomahkan Kami semua dalam Beribadah dan Taat padamu
.
Berhijrah Dan Berkorban, memang dalam Hijrah itu perlu Pengorbanan, Dan tugas orang-orang yang telah Mendapatkan nikmat Hijrah dan Hidayah adalah untuk membagikan Nikmat itu, Kami itu peduli, sayang sama kalian, kami gak mau kalian salah arah, kami sayang sama kalian !! Untuk itu kami mengingatkan kalian  
Bro and Bray, udah cukup, jangan ikuti langkah-langkah kekafiran, Kamu udah waktunya Hijrah, mereka udah Hijrah, kamu kapan Bro ? Ayo berjuang bersama, berusaha bersama, Nikmati Hasilnya dinegeri Akhirat !!! AYO PEMUDA PEMUDI YANG JAGO-JAGO DIBIDANG TEKNOLOGI, DIBIDANG EDITING, YANG KREATIF, APLIKASIKAN DALAM DAKWAH
. 
#predatorquran #nurjajang #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #beraniberhijrah - #regrann
PEMUDA AKHIR ZAMAN - @pemuda_akhi Instagram Profile - AutGram.Com
pemuda_akhi
0

Regrann from @predatorquranofficial - BACA CAPTION . Memang takut ketika mendengar Tausiyah tentang Akhir Zaman, tapi dengan cara itu kita bisa termotivasi untuk terus beribadah, Dan fakta-fakta Huru Hara Akhir Zaman semakin hari semakin Nampak, Dar

Sale
Set lavenia toastbrown list yellow
98/147
96/146
98/140

Harga normal. 3.675

Harga sale 2.550

#sisesa #sisesaclothing
#syari #regrann #regran 
#sisesajakarta #sisesasurabaya
#sisesamedan #sisesamakasar
#indonesialeadingsyari  #gamissyar'i
#sisesalovers #ootd #tiktok
#muslim #fashionhijabsyari #moslemindonesia #moslemwear #kikichallenge #zohri #viral #asiangames2018 #islam #hijap #gempalombok #prayforlombok
#muslim #fashionhijabsyari 
#astyfashion
#jakartamodestfashion
Authorized Reseller si.se.sa - @astyfashion Instagram Profile - AutGram.Com
astyfashion
0

Sale Set lavenia toastbrown list yellow 98/147 96/146 98/140 Harga normal. 3.675 Harga sale 2.550 #sisesa #sisesaclothing #syari #regrann #regran #sisesajakarta #sisesasurabaya #sisesamedan #sisesamakasar #indonesialeadingsyari #gamissyar 'i #sis

From @aulia.sca ・・・
Becandaan sama anak-anak Suriah itu bikin lupa waktu, Sob. Beneran dah... Pada lucu semua. Itu sebaris Kan semuanya dari Homs, Cuman satu dari Aleppo yang pake kacamata. Terus pas aku absen per wilayah, kan dia yang beda sendiri tuh, aku jeplak aja suruh keluar barisan soalnya itu barisan anak Homs. Eh, malah dia protes.  Hadeuh... Tapi bocah berkacamata dari Aleppo itu pinter. Dia suka bahasa Inggris, sampe-sampe pas ditanya how old are you? dia jawabnya I'm fine thank you. Adeuh... Demi ALLAH. Mereka anak-anak Kita, Sob. Berkat pertolonganmu dan izin ALLAH, Kita Bisa terus berikhtiar menyelamatkan mereka. Sobat, ayo bersama-sama kita selamatkan generasi terbaik di akhir zaman!

HURIYAH by Aksi Cepat Tanggap terus berikhtiar menyelamatkan anak-anak Suriah kita di Idlib, Reyhanli, GaziAntep, di setiap wilayah Suriah maupun di Perbatasan, menolong mereka dengan suplai pangan, shelter, winter aid, pendidikan, Dan trauma healing. Sobat! Ayo selamatkan generasi terbaik di akhir zaman! Salurkan bantuan terbaikmu ke

Rekening BNI Syariah
66 00022 009
an. Aksi Cepat Tanggap

Kamu juga bisa berdonasi ke www.kitabisa.com/sssyria2017, atau click link www.kitabisa.com/sssyria2017 di bio instagram @ryanadammaulana lalu tekan DONASI SEKARANG berbackground merah, atau hubungi WhatsApp Ryan Maulana +62 852 7888 0432 untuk dibantu berdonasi.
Hasbiyallahu wa ni'ma wakyl.
.
#ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #save #syria #children #relawan #unand #universitasbrawijaya #universitasindonesia #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #instaislam #dakwah #takbir #jannah #umat #mahasiswa
Huriyah Project-Save Children - @solidarity.cyber.action Instagram Profile - AutGram.Com
solidarity.cyber.action
0

From @aulia.sca ・・・ Becandaan sama anak-anak Suriah itu bikin lupa waktu, Sob. Beneran dah... Pada lucu semua. Itu sebaris Kan semuanya dari Homs, Cuman satu dari Aleppo yang pake kacamata. Terus pas aku absen per wilayah, kan dia yang beda sen

Syria
Mari berqurban di Lombok... Hiburlah mereka dengan tersebarnya daging qurban dari kita... Mungkin selama di penampungan dan pengungsian mereka hanya mendapatkan makanan serta lauk pauk apa adanya... Berbagilah wahai saudara dan saudariku yang sedang berlapangan rizki... Sematkanlah senyum di bibir para anak anak, lansia dan muslimah yang sedang tertimpa musibah... Masih ada waktu untuk berqurban di Lombok... ・・・
------------
Ummi indri
•
•
#quote#muslim#muslimah#islam #salaf#salafi #dakwahsunnah #pictdawakwah#hijrah #quoteislam #quotemuslim #dzikir#sabar #shalat #sabr #posterdakwah #dakwah #islamituindah #instamuslim #moslem #taubat #nasiha#hikmah #akhlaq #ikhlas #ridha #muliadenganmanhajsalaf #cintasedekah#BiAS
Indriana Ummu Abdurrahman - @indriana1610 Instagram Profile - AutGram.Com
indriana1610
0

Mari berqurban di Lombok... Hiburlah mereka dengan tersebarnya daging qurban dari kita... Mungkin selama di penampungan dan pengungsian mereka hanya mendapatkan makanan serta lauk pauk apa adanya... Berbagilah wahai saudara dan saudariku yang sedang

Memberi nafkah kepada keluarga dengan baik.
.
Dari Mu’awiyah Al-Qusyairi radhiyallahu ‘anhu, ia bertanya kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallammengenai kewajiban suami pada istri, lantas Rasulullahshallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,.
.
أَنْ تُطْعِمَهَا إِذَا طَعِمْتَ وَتَكْسُوَهَا إِذَا اكْتَسَيْتَ – أَوِ اكْتَسَبْتَ – وَلاَ تَضْرِبِ الْوَجْهَ وَلاَ تُقَبِّحْ وَلاَ تَهْجُرْ إِلاَّ فِى الْبَيْتِ.
.
“Engkau memberinya makan sebagaimana engkau makan. Engkau memberinya pakaian sebagaimana engkau berpakaian -atau engkau usahakan-, dan engkau tidak memukul istrimu di wajahnya, dan engkau tidak menjelek-jelekkannya serta tidak memboikotnya (dalam rangka nasehat) selain di rumah.” (HR. Abu Daud, no. 2142. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih).
.
.
Besaran nafkah itu seperti apa?
Allah Ta’ala berfirman,.
.
لِيُنْفِقْ ذُو سَعَةٍ مِنْ سَعَتِهِ وَمَنْ قُدِرَ عَلَيْهِ رِزْقُهُ فَلْيُنْفِقْ مِمَّا آَتَاهُ اللَّهُ لَا يُكَلِّفُ اللَّهُ نَفْسًا إِلَّا مَا آَتَاهَا.
.
.“Hendaklah orang yang mampu memberi nafkah menurut kemampuannya. Dan orang yang disempitkan rezekinya hendaklah memberi nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan sekedar apa yang Allah berikan kepadanya.” (QS. Ath Tholaq: 7).
.
.Abul ‘Abbas Ibnu Taimiyah rahimahullah pernah berkata, “Yang tepat dan lebih benar sebagaimana yang dinyatakan oleh kebanyakan ulama (baca: jumhur) bahwa nafkah suami pada istri kembali pada kebiasaan masyarakat (kembali pada ‘urf) dan tidak ada besaran tertentu yang ditetapkan oleh syari’at. Nafkah itu berbeda sesuai dengan perbedaan tempat, zaman, keadaan suami istri dan adat yang ada.” (Majmu’ah Al-Fatawa, 34: 83)
.
.Sumber : https://rumaysho.com/17182-suami-idaman.html

Follow @abdurrahman.co.id 
Follow @sunnahhunters .
.
#islam #tauhid #sunnah #suamiidaman
Pemburusunnah - @sunnahhunters Instagram Profile - AutGram.Com
sunnahhunters
0

Memberi nafkah kepada keluarga dengan baik. . Dari Mu’awiyah Al-Qusyairi radhiyallahu ‘anhu, ia bertanya kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallammengenai kewajiban suami pada istri, lantas Rasulullahshallallahu ‘alaihi wa sallam ber

Laki laki hebat itu...
@siqode •
•
 #muslim #islam #toptags #Koran #Quran #Allah #muslims #islamic #Quraan #muslimah #Kuran #muhammadsaw #alquran #motivasi #instaislam #hijab #hijabi #sunnah #moslem #loveislam #immuslim #LoveMuslimah #MuslimahTalk #islampeacelove #MuslimForPeace #halal #instamuslim #islamblossoms
Surya Andhika - @surya_andhika99 Instagram Profile - AutGram.Com
surya_andhika99
1

Laki laki hebat itu... @siqode • • #muslim #islam #toptags #koran #quran #allah #muslims #islamic #quraan #muslimah #kuran #muhammadsaw #alquran #motivasi #instaislam #hijab #hijabi #sunnah #moslem #loveislam #immuslim #lovemuslimah #muslimahtal

Comments

@rabbinkimki Ey Müslüman hala anlamadın mı Ekmek paran mı Allahın razı olmadığı Peygamberin lanet ettiği giysilere tesettür(Allahın emrettiği giysi) demekle Allahın emrini yok sayıp değiştirip iftira attığının farkında değilmisin Allahın haramını helal kıldığının farkında değil misin Peki Allahın razı olmadığını belirterek satsak ne de olsa evinde eşinin yanında da giyebilir Misal ben put satıyorum Peygamberimiz geliyor ne yapıyorsun diyor Ben de ya Rasulallah bunları inşaat malzemesi olarakta kullanabilirler benim ne suçum var desem Sizce ne der Yazık oldu der değil mi Bir sahabe abdest alırken ayağını tam yıkamadı diye yazık oldu o ayağa cehennem ateşlere deyecek diyorsa Elbet bunada der İş aslında şurada bitiyor Allahın razı olmadığı Peygamberin lanet ettiği şeyi Allah razı Allahın emri Allahın helali diye göstermek Dinden çıkartır Haramı helal yapar Ulaş : @rabbinkimki Yazılarım : #rabbinkimkiyazıları Fotoğraflarım : #harikulademfotoğrafları Gelen Tepkiler : #rabbinkimkigelentepkiler Rabbin senden razı olmamış Emirlerini önemsememişsin Ne fark eder Tesettür diye modayı giyinerek sadece tek gözünü açan Aişeyi ağlatmışsın Ehemmiyeti mi var Seni Kerim olan Rabbine Karşı ne aldattı Şunu bilmelisin ki Arkandan bir aslan gibi ecelin koşuyor Ölüm ölmüyor Kabir kapısı da kapanmıyor Ama şunu da bil Rabbin seni terk etmedi Sana darılmadı da Sence bu tesettür modandan Rabbin razı mı Kainat şahit ki Muhammedin sadece tek gözünü açan Aişesi hüngür hüngür ağlıyor Bir kötülüğü yayan yapan gibidir Aişenin hüngür hüngür ağladığı bu sözde tesettür modasını ne diye yayıyorsun Tesettür Gözleri İndirtmek Dikkat Çekmemektir Tesettür Modasını Bırakın Allah Razı Değil Kolunu Açma! Dar Giyinme! Ten Rengini Belli Etme! Şalın Saç Gösteriyor! Şalı Boyna Dolama! Başörtünü Göğüslere Omuzlara Ve Sırtına Kadar Uzat! Rengarenk Giyinme! Beline Kemer Dolayıp Darlaştırma! Başına Kocaman Topuz Yapma! Makyaj Yapma! Pantolon Giyme! Pantolon Dardır! Pantolon Erkek Giysisidir!

Ayudia Dress Nusaibah Navy

Premium Toyobo Katun Batik Halus

Size L

Only dress

405.000

WA 0856 4862 5808

#ayudia #ayudiaindonesia #ayudiadress #nusaibah #nusaibahdress #nusaibahayudia #nusaibahdressayudia #navy #nusaibahnavyayudia #photography #instagram #instagood #instaootd #ootd #ootdindo #ootdhijab #hijabootd #instalove #batik #batikindonesia #beautiful #ethnic #kondanganootd #kondangan #wedding #syari #moslem #islam #instabae
MY BUTIQ - @mybutiq99 Instagram Profile - AutGram.Com
mybutiq99
0

Ayudia Dress Nusaibah Navy Premium Toyobo Katun Batik Halus Size L Only dress 405.000 WA 0856 4862 5808 #ayudia #ayudiaindonesia #ayudiadress #nusaibah #nusaibahdress #nusaibahayudia #nusaibahdressayudia #navy #nusaibahnavyayudia #photography #

Di dalam Al-Quran kita disuruh untuk terus membersihkan diri, salah satunya #pakaian yang sehari-hari kita gunakan. Ini sesuai dengan konsep kesehatan yang sangat menganjurkan manusia untuk #hidup #bersih
.
#kebersihan pangkal kesehatan
.
#Britishpropolis #Islam #hijrah  #hafidzrcti #laguislami #britishpropolis #britishpropoliskids #herbal #apotek #sehat #diet #langsing #asamurat #kolesterol #diabetes #amandel #maag #herbalife #milagros #madu #chlorophyl #honeyhamilton #propolis #zaitun
Ali Business Pro - @beepro_one.id Instagram Profile - AutGram.Com
beepro_one.id
1

Di dalam Al-Quran kita disuruh untuk terus membersihkan diri, salah satunya #pakaian yang sehari-hari kita gunakan. Ini sesuai dengan konsep kesehatan yang sangat menganjurkan manusia untuk #hidup #bersih . #kebersihan pangkal kesehatan . #britishpro

.
.
Self Reminder !!!
Maa syaa Allah , Jazaakallahu Khair ustadz atas nasehatnya ~~
.
. 
Jazakallahu Khairan Wa Barakallahu Fiik :
Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA
.
. .
.
.
FOLLOW @pelangiislam
FOLLOW @onestepforhijrah
.
.
.
.
#onestepforhijrah
 #ustadzsyafiqrizabasalamah  #ustadzkhalidbasalamah  #ustadzkhalid  #khalidbasalamah  #dakwah  #dakwahislam  #islam  #pifhn  #dakwahtauhid  #kajiansunnah  #kajiansalaf  #sunnah  #aswaja  #pelangiislam  #ceramah #ngajakngaji
 #akhwat  #beraniberhijrah  #hijrah  #nu  #mahasiswa  #suami  #istri
Kumpulan Dakwah Sunnah - @onestepforhijrah Instagram Profile - AutGram.Com
onestepforhijrah
1

. . Self Reminder !!! Maa syaa Allah , Jazaakallahu Khair ustadz atas nasehatnya ~~ . . Jazakallahu Khairan Wa Barakallahu Fiik : Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA . . . . . FOLLOW @pelangiislam FOLLOW @onestepforhijrah . . . . #onestepforhijrah

Comments

@tauhidattackstuff 👆👆👆

وَٱلسَّمَآءِ ذَاتِ ٱلۡبُرُوجِ

1. Demi langit yang mempunyai gugusan bintang, وَٱلۡيَوۡمِ ٱلۡمَوۡعُودِ
⠀
2. dan hari yang dijanjikan, وَشَاهِدٍ وَمَشۡهُودٍ
⠀
3. dan yang menyaksikan dan yang disaksikan. قُتِلَ أَصۡحَٰبُ ٱلۡأُخۡدُودِ
⠀
4. Binasa dan terlaknatlah orang-orang yang membuat parit [1567], ٱلنَّارِ ذَاتِ ٱلۡوَقُودِ
⠀
5. yang berapi (dinyalakan dengan) kayu bakar, إِذۡ هُمۡ عَلَيۡهَا قُعُودٌ

6. ketika mereka duduk di sekitarnya, وَهُمۡ عَلَىٰ مَا يَفۡعَلُونَ بِٱلۡمُؤۡمِنِينَ شُهُودٌ
⠀
7. sedang mereka menyaksikan apa yang mereka perbuat terhadap orang-orang yang beriman. وَمَا نَقَمُواْ مِنۡهُمۡ إِلَّآ أَن يُؤۡمِنُواْ بِٱللَّهِ ٱلۡعَزِيزِ ٱلۡحَمِيدِ

Murottal by : @taqy_malik
Follow @ammarchannel
⠀
Supported by :
⠀
Jagojet - Jagoan Gadget Indonesia - @jagojet

Elgoza - Electronic Gadget Online Plaza -@elgoza_store
⠀
See Full Version On #youtube Ammar Tv
⠀
#islam #sunnah #alquran #quran #hadits#islamicquote #quote #love #nasihat#motvasi #islami #muslim #muslimah#moslem #ammartv #bali#lombok#indonesia #ammarchannel #indonesia#salaf #doa #halal #haram#dailyquote - #regrann
Faisal Habibie - @faisalhabibie_ Instagram Profile - AutGram.Com
faisalhabibie_
0

وَٱلسَّمَآءِ ذَاتِ ٱلۡبُرُوجِ 1. "Demi langit yang mempunyai gugusan bintang," وَٱلۡيَوۡمِ ٱلۡمَوۡعُودِ ⠀ 2. "dan hari yang dijanjikan," وَشَاهِدٍ وَمَشۡهُودٍ ⠀ 3. "dan yang

Mba Esti Mujilah, Mitra baru Paytren yang daptarin mitra sekampung  ini Gaji dah segitu aja gimana klo udah jadi leader .., Gaji mingguan Manager tenggelam dah itu.. Subhanalloh, Paytren asli keren layak diperjuangkan tanpa melihat profesi/ijazah anda semua punya hak yg sama sukses dibisnis ini. Modal main HP doang. 
.
Informasi bimbingan dan aktivasi aplikasi PayTren hubungi:

WA 085794935899
.
#paytren
#jakarta
#paytrenpku
#grab
#tangerang
#grabpekanbaru
#paytrenpekanbaru
#padang
#indonesia
#aplikasipaytren
#pulsa
#sedekah
 #paytrenriau #riau
#muslimquotes  #paytrenindonesia #pekanbaru #bisnispaytren #pengusahamuda  #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #sedekah #peluangbisnis #daftarpaytren  #olshopindonesia  #infopaytren  #bisnis #kerja #bisnisonlinesurabaya
ahfastreny123 - @ahfastreny123 Instagram Profile - AutGram.Com
ahfastreny123
0

Mba Esti Mujilah, Mitra baru Paytren yang daptarin mitra sekampung ini Gaji dah segitu aja gimana klo udah jadi leader .., Gaji mingguan Manager tenggelam dah itu.. Subhanalloh, Paytren asli keren layak diperjuangkan tanpa melihat profesi/ijazah and

Obat hati para scooterist.
Catet tangal dan waktunya. 
Yang jauh mendekat yang dekat ayoo merapat.
.
.
@vas_tangbar 
@soc_1998 
@2stroke_bits 
@racist_official3242 @kronis_2008 @asco_tangerang @gis_scooterist_official 
#vespa #vespabalaraja #islam #islamituindah #dzikir #islambersatu #vespatangerang #vespaindonesia
SIBABE - @sibabe_official Instagram Profile - AutGram.Com
sibabe_official
0

Obat hati para scooterist. Catet tangal dan waktunya. Yang jauh mendekat yang dekat ayoo merapat. . . @vas_tangbar @soc_1998 @2stroke_bits @racist_official3242 @kronis_2008 @asco_tangerang @gis_scooterist_official #vespa #vespabalaraja #islam #i

Balaraja Kab. Tangerang
Siapa saya yang dulu cuma sibuk bolak balik ke konter untuk beli pulsa ..
.
yang dulu cuma sibuk bolak balik minimarket buat beli token listrik ...
.
Dari rumah niat beli pulsa 20.000 eh harga 22.000

Faktanya Pas keluar rumah malah habis 34.000 🤔

Pulsa 22.000 + nasi goreng 10.000 + parkiran 2000 .. fakta banget kan 

Kenapa kita ga pernah pikir recehan yang Akan keluar Tidak terduga itu

Nah Di sini kalian Akan menemukan solusi bagaimana recehan yang harus nya keluar malah jadi tabungan anda ( Uang Jajan Dan BIAYA admin) 
Lebih hemat Dan menguntungkan loh di PayTren .. @yusufmansurnew 🤗
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Siti Nur Aidah
WA : 085771348681
Atau klik http://goklick.me/wa/PakaiPayTrenyuk
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . 
#azmiikhairull #berrielmakky #riilhijrah #riiltv #hijrah #dakwah #_nuraidahs #dakwahsumut #oneminutebooster #semangat #video #muslim #kerja #testimonipaytrenaidah #ibadah #ulama #videodakwah #motivasi #inspirasi #islam #likeforlike #TeamSuccessPayTren #like4like #likeforfollow #follow #riilbooster #fff
AYO BELAJAR BISNIS SYARIAH - @ayobelajarbisnissyariah Instagram Profile - AutGram.Com
ayobelajarbisnissyariah
0

Siapa saya yang dulu cuma sibuk bolak balik ke konter untuk beli pulsa .. . yang dulu cuma sibuk bolak balik minimarket buat beli token listrik ... . Dari rumah niat beli pulsa 20.000 eh harga 22.000 Faktanya Pas keluar rumah malah habis 34.000 🤔

قل يعيبادى الّذين أسرفوا على أنفسهم لا تقنطوا من رّحمة اللّه إنّ اللّه يغفر الذّنوب جميعا إنّه هو الغفور الرّحيم .
.
Katakanlah, wahai hamba-hamba ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri! Janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah.
Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sungguh, Dialah yang Maha pengampun, Maha penyayang. (QS. Az-Zumar 39: Ayat 53) .
.
@boim97 #dakwahvisual #visualdakwah #dakwahislami #dakwahpositif #dakwahjomblo #berbagisemangat #motivasihati #motivasihidup #muslim #islam #illustration #painting #drawing #digitaldrawing #digitalprinting #art #quran #hadist #komikislam #dribble #behance #qoutesmuslim #childrenillustration #hijrah #grapichdesign #moreillustrations #kreavi #procreate #cartoon #islampost
@rahmatullll_ Instagram Profile - AutGram.Com
rahmatullll_
0

قل يعيبادى الّذين أسرفوا على أنفسهم لا تقنطوا من رّحمة اللّه إنّ اللّه يغفر الذّنوب جميعا إنّه هو الغفور الرّحيم . . "Katakanlah, wahai hamba-hamba ku yang m

Siapa saya yang dulu cuma sibuk bolak balik ke konter untuk beli pulsa ..
.
yang dulu cuma sibuk bolak balik minimarket buat beli token listrik ...
.
Dari rumah niat beli pulsa 20.000 eh harga 22.000

Faktanya Pas keluar rumah malah habis 34.000 🤔

Pulsa 22.000 + nasi goreng 10.000 + parkiran 2000 .. fakta banget kan 

Kenapa kita ga pernah pikir recehan yang Akan keluar Tidak terduga itu

Nah Di sini kalian Akan menemukan solusi bagaimana recehan yang harus nya keluar malah jadi tabungan anda ( Uang Jajan Dan BIAYA admin) 
Lebih hemat Dan menguntungkan loh di PayTren .. @yusufmansurnew 🤗
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Siti Nur Aidah
WA : 085771348681
Atau klik http://goklick.me/wa/PakaiPayTrenyuk
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . 
#azmiikhairull #berrielmakky #riilhijrah #riiltv #hijrah #dakwah #_nuraidahs #dakwahsumut #oneminutebooster #semangat #video #muslim #kerja #testimonipaytrenaidah #ibadah #ulama #videodakwah #motivasi #inspirasi #islam #likeforlike #TeamSuccessPayTren #like4like #likeforfollow #follow #riilbooster #fff
AYO BELAJAR BISNIS SYARIAH - @ayobelajarbisnissyariah Instagram Profile - AutGram.Com
ayobelajarbisnissyariah
0

Siapa saya yang dulu cuma sibuk bolak balik ke konter untuk beli pulsa .. . yang dulu cuma sibuk bolak balik minimarket buat beli token listrik ... . Dari rumah niat beli pulsa 20.000 eh harga 22.000 Faktanya Pas keluar rumah malah habis 34.000 🤔

Siapa saya yang dulu cuma sibuk bolak balik ke konter untuk beli pulsa ..
.
yang dulu cuma sibuk bolak balik minimarket buat beli token listrik ...
.
Dari rumah niat beli pulsa 20.000 eh harga 22.000

Faktanya Pas keluar rumah malah habis 34.000 🤔

Pulsa 22.000 + nasi goreng 10.000 + parkiran 2000 .. fakta banget kan 

Kenapa kita ga pernah pikir recehan yang Akan keluar Tidak terduga itu

Nah Di sini kalian Akan menemukan solusi bagaimana recehan yang harus nya keluar malah jadi tabungan anda ( Uang Jajan Dan BIAYA admin) 
Lebih hemat Dan menguntungkan loh di PayTren .. @yusufmansurnew 🤗
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Siti Nur Aidah
WA : 085771348681
Atau klik http://goklick.me/wa/PakaiPayTrenyuk
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . 
#azmiikhairull #berrielmakky #riilhijrah #riiltv #hijrah #dakwah #_nuraidahs #dakwahsumut #oneminutebooster #semangat #video #muslim #kerja #testimonipaytrenaidah #ibadah #ulama #videodakwah #motivasi #inspirasi #islam #likeforlike #TeamSuccessPayTren #like4like #likeforfollow #follow #riilbooster #fff
AYO BELAJAR BISNIS SYARIAH - @ayobelajarbisnissyariah Instagram Profile - AutGram.Com
ayobelajarbisnissyariah
0

Siapa saya yang dulu cuma sibuk bolak balik ke konter untuk beli pulsa .. . yang dulu cuma sibuk bolak balik minimarket buat beli token listrik ... . Dari rumah niat beli pulsa 20.000 eh harga 22.000 Faktanya Pas keluar rumah malah habis 34.000 🤔

Tolong diperhatikan ya akhi! Jangan pandang siapa yang menyampaikan, tapi fokuslah pada apa yang disampaikan, wkwk 
.
.
.
#berhijrahmenjadibaik #shift #moodbooster #spiritmuslim #hannanattaki #kajianislam #film #lfl #baper #photography #paytren #alquran #hannanattaki #adihidayat #yusufmansur #abdulsomad #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #haneenakira #unicef #2019gantipresiden #tiktok #kajianislam #viral #hijab #nikahmuda #selfreminder #dagelan #muslimahfashion #faktanyamuslim #motivasi #islam
Berhijrah Menjadi Lebih Baik - @berhijrahmenjadibaik Instagram Profile - AutGram.Com
berhijrahmenjadibaik
2

Tolong diperhatikan ya akhi! Jangan pandang siapa yang menyampaikan, tapi fokuslah pada apa yang disampaikan, wkwk . . . #berhijrahmenjadibaik #shift #moodbooster #spiritmuslim #hannanattaki #kajianislam #film #lfl #baper #photography #paytren #alqu

Comments

@asep_bisnismuda subhanallah, follow back ya kawan ku 😄 😄

@asep_leaderkeren subhanallah, follow back ya kawan ku 😄 😄

Sabar ukh..akan tiba saatnya dmana datang seseorang yang benar benar memberikan sandaranya dikala kamu sedih dan menghapuskan air matamu di kala kamu tangisanmu

Follow : @bait.dakwah
Follow : @bait.dakwah
Follow : @bait.dakwah

Izin tag 
@pesona.dakwah
@inspirasi.berhijrah
@negeriakhirat
@beraniberhijrah
@remaja.islami
@istimapenahijrah
@swirancahraya
@jalanhijra.id
@detik.surga
@tausiyahcinta_
@istqmh.id
-
Tag sahabat kalian 🤗

#baperinkuy #tiktok #baitdakwah #hijrahquote #hijrah #pemudahijrah #evieeffendie #shiftpemudahijrah #tausyiahcinta #baper #savehijrah #quotes #islam #nikahmuda #hijrahmuda #beranihijrah #hijrahcinta #bertauhid #hijab #felixsiauw #hananattaki #indonesiatanpapacaran #kpop #hijrahmuslimah #paytren #hijrahmuda #hijrahyuk #hijrahkuy #beranihijrah #islamicquotes #handybonny #kajiansatumenit
Kajian Islam Harian 📕 - @bait.dakwah Instagram Profile - AutGram.Com
bait.dakwah
0

Sabar ukh..akan tiba saatnya dmana datang seseorang yang benar benar memberikan sandaranya dikala kamu sedih dan menghapuskan air matamu di kala kamu tangisanmu Follow : @bait.dakwah Follow : @bait.dakwah Follow : @bait.dakwah Izin tag @pesona.dak

West Java
Şeyhimiz Mevlana Hazretleri ‍️
Hayatımız boyunca imtihanla olacak ,  bu dünyada çok şey isteriz , emek vermek , çalışmak ve dua ile. 
Sana laik kul olmak istiyoruz Ya Rahman , Ya ilahi.
Allahım , melekler üzerimizde olsun. 
Osmanlı padişahların  laik torun olmaya. 
Dualarımız , zikrullahlarımızı , kabul eyle. 
#strasbourg#islam#mevlana#hak#turkiye#selcuklu#osmanli#hukuk#law#felsefe#edebiyat#kitap#atamiz#istanbul#emanet#kutsal#adalet#
🐈🐾🇩🇪🇫🇷 / Sufism - @le_derviche Instagram Profile - AutGram.Com
le_derviche
0

Şeyhimiz Mevlana Hazretleri ‍️ Hayatımız boyunca imtihanla olacak , bu dünyada çok şey isteriz , emek vermek , çalışmak ve dua ile. Sana laik kul olmak istiyoruz Ya Rahman , Ya ilahi. Allahım , melekler üzerimizde olsun. Osmanlı pa

・・・ info daftar paytren 
bisnis berkah 
ust.Yusuf mansur 
hubungi : 
#WA : 0856 4126 4569
 #Paytren

#online
#pengusaha
#muslim
#muslimah
#islam
#Bimbingan
#Pendaftaran
#Peluangusaha
#Bisnisberkah
#Milioner
#indonesia
#PengusahaMuslim
#Paytren_pendaftaran
#SuksesUsiaMuda
#Topleader
#JawaraClosing
#LeaderNasional
#SemuaBisaJadiPengusaha
#TemansetiaBayarBayar
#UnderBST
#EliteLeaderBST
#BerkahSmartTeam
#KomunitasPositif
#BeramalBerilmuBerbisnis
#MenujuSatuMilyarPengguna
_paytren.indonesia01 - @paytren_jawa.barat Instagram Profile - AutGram.Com
paytren_jawa.barat
0

・・・ info daftar paytren  bisnis berkah  ust.Yusuf mansur  hubungi :  #wa  : 0856 4126 4569  #paytren #online #pengusaha #muslim #muslimah #islam #bimbingan #pendaftaran #peluangusaha #bisnisberkah #milioner #indonesia #pengusahamuslim #pa

・・・
PAYTREN ..???? Jika tidak kenal Paytren, 
Tentunya pengeluaran rutin saya tidak akan menjadi amal jariah dan bernilai sedekah
.

Jika tidak kenal Paytren,
Tentunya saya tidak merasakan indahnya komunitas Paytren yang agamis, penuh semangat dan persaudaraan.
.
Jika tidak kenal Paytren Mungkin Saya Belom hijrah dari Segala Aspek Terutama Agamis..Paytren yg merubah banyak Cara Pandang,cara berpkir menjadi Positif dan Karena Paytren Sehingga lebih mendekatkan Saya kepada Allah SWT .Alhamdulillah..
.
.

Jika tidak kenal Paytren,
Tentunya saya tidak menyadari bahwa dengan isi pulsa, bayar listrik dan pengeluaran rutin lainnya otomatis saya telah berpartisipasi dalam pembangunan rumah tahfidz penghafal Qur'an, pendanaan pembangunan jembatan rusak, partisipasi dana bencana alam & kegiatan kemanusiaan lainnya.
.
.
Jika tidak kenal Paytren,
Saya tidak akan berfikir untuk memanfaatkan medsos untuk berbagi ilmu, motivasi dan bisnis
.
.

Bersama Paytren saya ingin berbagi
Bersama Paytren saya ingin memberi informasi
Bersama Paytren saya ingin mencari rejeki
Bersama Paytren saya ingin bersama meraih mimpi...
Bersama Paytren saya ingin bersama mengajak Bersedekah... mencari keberkahan Ilahi 
Bersama Paytren Saya ingin mengajak Saudara Semua mempererat tali silaturahim... Bersama Paytren saya ingin Bersatu Majukan Teknologi Ciptaan Karya Anak Bangsa yaitu Ustad yusufmansurnew 
Dan masih banyak lagi impian Terbesar saya di Paytren ...Semoga Allah meridhoinya ...Aamiin

info daftar paytren 
bisnis berkah 
ust.Yusuf mansur 
hubungi : 
#WA : 0856 4126 4569
 #Paytren

#online
#pengusaha
#muslim
#muslimah
#islam
#Bimbingan
#Pendaftaran
#Peluangusaha
#Bisnisberkah
#Milioner
#indonesia
#PengusahaMuslim
#Paytren_pendaftaran
#SuksesUsiaMuda
#Topleader
#JawaraClosing
#LeaderNasional
#SemuaBisaJadiPengusaha
#TemansetiaBayarBayar
#UnderBST
#EliteLeaderBST
#BerkahSmartTeam
#KomunitasPositif
#BeramalBerilmuBerbisnis
#MenujuSatuMilyarPengguna
_paytren.indonesia01 - @paytren_jawa.barat Instagram Profile - AutGram.Com
paytren_jawa.barat
0

・・・ PAYTREN ..???? Jika tidak kenal Paytren,  Tentunya pengeluaran rutin saya tidak akan menjadi amal jariah dan bernilai sedekah . Jika tidak kenal Paytren, Tentunya saya tidak merasakan indahnya komunitas Paytren yang agamis, penuh semangat

Bismillahirahmanirahim.

Kini, Gaza dan Tepi Barat membagi cerita yang sama tentang sebuah peradaban bangsa Palestina, bangsa yang sekian dekade terjajah. Hidup dalam okupasi, tak lekang oleh kesulitan dan kekalutan dipenjara Zionis Israel. Hari-hari di Gaza dan Tepi Barat bisa jadi hampir serupa, nelangsa melekat di tiap pintu rumah-rumah.

Tapi, satu hal yang perlu diketahui, bahwa di hati dan benak jutaan warga Palestina, baik itu yang bermukim di Gaza maupun Tepi Barat, Masjid Al-Aqsa adalah kunci. Walau hidup dalam penjajahan sekian puluh tahun berlangsung, Masjid Al-Aqsa tetap menjadi jantung yang harus selalu dijaga.

Teriakan mereka senada: “Birruh Biddam Nabdika ya Aqsa!” Dengan ruh, dengan darah, kami bela kau ya Al-Aqsa!. Inframe :
Artikel Save Al Aqsha.
Cotton combed 24s dengan sablon discharge.
Army Green Short Beanie idr 95k.

Jazakallah Khairan.

#arsymoslemapparel #Islam #muslim #muslimwear #islamicquotes #santri #santriindonesia #semarang #makassar #jogjakarta #tangerang #bekasi #hijrah #beraniberhijrah #sunnah #sunnahwear #sahabatrasul #teladanrasul #bogor #distromuslim #lokalbrand #remajamasjid #reseller #modest #modestwear #instagram #savealaqsha #savepalestine #instamuslim
Arsy Moslem Apparel - @arsymoslemapparel Instagram Profile - AutGram.Com
arsymoslemapparel
0

Bismillahirahmanirahim. Kini, Gaza dan Tepi Barat membagi cerita yang sama tentang sebuah peradaban bangsa Palestina, bangsa yang sekian dekade terjajah. Hidup dalam okupasi, tak lekang oleh kesulitan dan kekalutan dipenjara Zionis Israel. Hari-hari

Ma shaa Allah 
May Allah pak bless everyone with this blessing! 
#spread #Islam #spreadlove 
Alhamdulillah 
#inspiration #MashaaAllah
Z A I N A B - @iamzainabgk Instagram Profile - AutGram.Com
iamzainabgk
0

Ma shaa Allah May Allah pak bless everyone with this blessing! #spread #islam #spreadlove Alhamdulillah #inspiration #mashaaallah

OWA Ufo Convection Oven type AW 728 - Model : AW - 728
- 220 V - 1200 W
- Volume 11 Liter
- Panas Max : 500 F/ 250 C
- Waktu 5-60 Menit
- Diameter 12 x tinggi 6.5

Kelebihan : - Cocok untuk semua jenis makanan
- dapat digunakan untuk menggoreng, merebus, menaggang, mengukus, memanaskan kembali, defrost, BBQ
- Teflon Alumunium dengan tutup kaca
- memasak lebih cepat dan mudah , tidak perlu membalikkan makanan - aman dan hemat energi
- multiguna , segala macam tipe cara masak
- dapat menurunkan kadar lemak dan kolestrol

Kondisi : - Barang Baru 
Harga : Rp. 1.000.000,-
Qty : 1 Unit

Seluruh hasil penjualan akan digunakan untuk Program Indonesia Bisa Baca Quran (IBBQ) @ibbqid, yaitu program pengentasan Buta Aksara Quran di seluruh Wilayah Indonesia.
.
Informasi ke no 0877.8080.2005 (WA & Tlp)
Instagram, Facebook, Twitter : @barangberkahid

#barangbekas #barangunik #barangsecond #barangmurah #barangbranded #barangberkualitas #barangbekasmurah #barangbekasberkualitas #kajian #ilmu #cintaquran #islam #muslim #berkah #motivasi #berbagi #sedekah #manfaat
Cinta Quran Foundation - @cqfoundationid Instagram Profile - AutGram.Com
cqfoundationid
0

OWA Ufo Convection Oven type AW 728 - Model : AW - 728 - 220 V - 1200 W - Volume 11 Liter - Panas Max : 500 F/ 250 C - Waktu 5-60 Menit - Diameter 12" x tinggi 6.5" Kelebihan : - Cocok untuk semua jenis makanan - dapat digunakan untuk menggoreng, me

Hayırlı sabahlar
#Allah #muslim #quran #islam #muslimah #incimektebi
İNCİ MEKTEBİ - @incimektebi Instagram Profile - AutGram.Com
incimektebi
14

Hayırlı sabahlar #allah #muslim #quran #islam #muslimah #incimektebi

Comments

@ruhikelam Şüphesiz Amennâ ve Elhâmdulillâh! 🌿🌿

@yalnizliksanati_official Çok güzel paylaşım

Sapi Limosin Bobot 900kgan sisa 3 ekor lagi, pengabisan kita kasih harga termurah 53juta masih bisa nego. 
Ayo pesen sekarg sebelum menyesal karena Kehabisan. 
Info Telp/WA 0821 1242 6984 
#qurban 
#sapi 
#sapiqurban2018 
#Jakarta 
#tangerangselatan 
#bsdcity 
#iduladha 
#berbagiituindah 
#semangatqurban 
#pamulang 
#ciputat 
#sapibali 
#sapilimousin 
#dombaqurban 
#islam 
#populer 
#Depok 
#pilpres2019 
#gantipresiden2019
Bazar Hewan Qurban Jakarta. - @bazarhewanqurban Instagram Profile - AutGram.Com
bazarhewanqurban
1

Sapi Limosin Bobot 900kgan sisa 3 ekor lagi, pengabisan kita kasih harga termurah 53juta masih bisa nego. Ayo pesen sekarg sebelum menyesal karena Kehabisan. Info Telp/WA 0821 1242 6984 #qurban #sapi #sapiqurban2018 #jakarta #tangerangselatan

Pamulang, Tangerang Selatan
Comments

@ratu_dyansya @bazarhewanqurban Sebentar lagi suami sya Tlp pak.

The #value of This #world .............. And keep reminding, because reminding benefits the believers. [Qur'an 51:55] 
#allah ﷻ  #muhammad ﷺ #islam #bismillah #halal #salah #worship #Quran 
#sunnah #allahuakbar #muslimah #muslims 
#socialmedia #dunya #hijab #womanofislam #iman #islamic #islamicreminder #mashallah 
#truth #blessing #lord #jannah
محمد عرفان - @myirfan01 Instagram Profile - AutGram.Com
myirfan01
0

The #value of This #world .............. "And keep reminding, because reminding benefits the believers." [Qur'an 51:55] #allah#muhammad#islam #bismillah #halal #salah #worship #quran #sunnah #allahuakbar #muslimah #muslims #socialmedia

.
Janganlah iri hati kepada sesiapa pun atas nikmat diperolehinya, sedangkan kamu tidak tahu apa yang Tuhan ambil daripada dia, dan janganlah bersedih kerana sesuatu musibah kerana kamu tidak tahu apa yang akan Tuhan kurniakan (kurniaan ALLAH) bagi menggantikannya (mengimbanginya) - Maka sebutlah selalu Alhamdulillah.
.
- Syeikh Muhammad Mutawalli Asy Sya'rawi Rahimahullahu Ta'ala -
.
#assalamualaikum 
#MuhasabahDiri #Repost @kalam_dakwah with @insta.saver.repost • • •
#islamicquotes #islamicreminder #katakatahikmah #nakbebel #nakpesan #tolongdengar #dakwahku #tarbiahsentap #pemudahijrah #redha #islamicquotes #islam #muslimah #wanitaberhijab #tutupaurat #malaysiamembaca #nikah #remaja #malaysiabaru
BUKU.NOVEL .HANDSOCKS .TARBIAH - @thelittledeeds Instagram Profile - AutGram.Com
thelittledeeds
0

. "Janganlah iri hati kepada sesiapa pun atas nikmat diperolehinya, sedangkan kamu tidak tahu apa yang Tuhan ambil daripada dia, dan janganlah bersedih kerana sesuatu musibah kerana kamu tidak tahu apa yang akan Tuhan kurniakan (kurniaan ALLAH) bagi

Mba Esti Mujilah, Mitra baru Paytren yang daptarin mitra sekampung  ini Gaji dah segitu aja gimana klo udah jadi leader .., Gaji mingguan Manager tenggelam dah itu.. Subhanalloh, Paytren asli keren layak diperjuangkan tanpa melihat profesi/ijazah anda semua punya hak yg sama sukses dibisnis ini. Modal main HP doang. 
.
Informasi bimbingan dan aktivasi aplikasi PayTren hubungi:

WA 085794935899
.
#paytren
#jakarta
#paytrenpku
#grab
#tangerang
#grabpekanbaru
#paytrenpekanbaru
#padang
#indonesia
#aplikasipaytren
#pulsa
#sedekah
 #paytrenriau #riau
#muslimquotes  #paytrenindonesia #pekanbaru #bisnispaytren #pengusahamuda  #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #sedekah #peluangbisnis #daftarpaytren  #olshopindonesia  #infopaytren  #bisnis #kerja #bisnisonlinesurabaya
ahfaspaytren - @ahfaspaytren Instagram Profile - AutGram.Com
ahfaspaytren
1

Mba Esti Mujilah, Mitra baru Paytren yang daptarin mitra sekampung ini Gaji dah segitu aja gimana klo udah jadi leader .., Gaji mingguan Manager tenggelam dah itu.. Subhanalloh, Paytren asli keren layak diperjuangkan tanpa melihat profesi/ijazah and

Comments

@amaliaputrizahra 💗

Our hearts being present with the hearts of others is more important than expressing what our mind knows just because it's information we stored and have identified it to be relevant to their experience. 
If our mind automatically goes fishing for the right thing to say when someone is expressing their experience, we deprive our hearts from being present with others and what their heart is experiencing. And what we stored in our minds will just become stored in theirs, and it won't be of any benefit to the heart that came and left feeling unseen and not heard.

We all just walk away with minds overloaded and hearts still malnourished. And God knows we need more nourished hearts than over stimulated minds in our world today. 
Be present with people. Let your heart receive what they share with you. Do not worry about what you are going to say. Because once the heart understands, the tongue knows what to retrieve from the mind. ~Dr. Marwa Assar ( @drmarwaassar )  #presenthearts #heartovermindandego #mindfulness #presence #quotes #poetry #words #love #compassion #spirituality #islam #tazkiyah
H.O.M.E: Heart Over Mind & Ego - @heartovermindandego Instagram Profile - AutGram.Com
heartovermindandego
0

"Our hearts being present with the hearts of others is more important than expressing what our mind knows just because it's information we stored and have identified it to be relevant to their experience. If our mind automatically goes fishing for t

Makin kita dekat dgn tuhan,makin bertambah ujian yg diberikan. Tidak bermakna tuhan nak kita jadi lemah,tapi nak kita jadi kuat dan sentiasa mengingatiNya. Kalau kita boleh nampak ganjaran drpd ujian yg diberikan kpd kita kat akhirat nanti,nescaya kita akan meminta minta untuk sentiasa diujiNya. #kalaudahjodoh #islam #muslim
Faizal Saad - @faizal_saad Instagram Profile - AutGram.Com
faizal_saad
0

Makin kita dekat dgn tuhan,makin bertambah ujian yg diberikan. Tidak bermakna tuhan nak kita jadi lemah,tapi nak kita jadi kuat dan sentiasa mengingatiNya. Kalau kita boleh nampak ganjaran drpd ujian yg diberikan kpd kita kat akhirat nanti,nescaya ki

Masjid Jamek Kampung Baru Jalan Raja Alang
Sobat, adik-adik Rohingya ini bukan hanya kehilangan masa indahnya di masa kanak-kanak.Tetapi, mereka juga kehilangan orang-orang yang mereka cintai termasuk orang tua mereka.
Sobat, masih ada harapan. Jangan sampai adik-adik kita ini juga harus kehilangan masa depan mereka, perjuangan kita untuk mereka masih belum selesai.
.
Nah, ayo kawan! Mari bantu donasikan sebagian harta kalian untuk adik-adik kita dengan menyalurkan donasi terbaikmu melalui rekening :
.
Bank MANDIRI
127 000 7917 378
an. Aksi Cepat Tanggap
.
 Follow & Contact Official Account:
@ryanadammaulana
@solidarity.cyber.action
.
By project :
#huriyahproject #HuriyahSavesSyria #HuriyahSavesPalestine #HuriyahSavesRohingya #HuriyahSavesTepianNegeri #majubersama #relawan #islam #tauhid #muslim #rohingya #palestina #burma #arakan
nur rohmah - @vevezulzul_nur_rohmah Instagram Profile - AutGram.Com
vevezulzul_nur_rohmah
0

Sobat, adik-adik Rohingya ini bukan hanya kehilangan masa indahnya di masa kanak-kanak.Tetapi, mereka juga kehilangan orang-orang yang mereka cintai termasuk orang tua mereka. Sobat, masih ada harapan. Jangan sampai adik-adik kita ini juga harus kehi

#Repost @indah.gw
• • • • •
#Repost @project.muslimah
• • •
Berikhtiar untuk menuju cinta yang halal
.
.
.
Barakallahu fiik @ustadzadihidayat
.
.
.
#ustadzadihidayat  #ibu #ayah #suami #istri #anak #akhwat #ikhwan #ukhti #ceramah #hijab #hijabers #hijabsyari #niqab #remaja #pemudahijrah credit @ukhtisa #istiqomah #islam #hijrah #taaruf #nikah #jodoh #ceramah #kajian #sunnah #dakwah #aswaja
Rezki🍍 - @eky_rezki Instagram Profile - AutGram.Com
eky_rezki
0

#repost @indah.gw • • • • • #repost @project.muslimah • • • Berikhtiar untuk menuju cinta yang halal . . . Barakallahu fiik @ustadzadihidayat . . . #ustadzadihidayat #ibu #ayah #suami #istri #anak #akhwat #ikhwan #ukhti #ceramah #hij

Tetaplah menjadi orang baik dalam kondisi apapun, disamping kita disukai orang banyak kita juga akan dikaruniai kebaikan oleh yang Maha Kuasa, menjadi orang baik tidak ada ruginya dimanapun kita berada orang lain akan berbuat baik pula kepada kita, bukannya kita berbuat baik untuk mendapatkan balasan kebaikan orang lain kepada kita, tapi karna anjuran dalam al-Quran yang artinya  jika kamu berbuat baik (berarti) kamu bernuat baik untuk dirimu sendiri..... Ada kisah Nabi Yusuf AS yang diabadikan dalam al-Quran, ketika itu Nabi Yusuf di penjara sebagai tahanan atas tuduhan yang tidak pernah ia lakukan, dikatakan kepadanya Kami melihatmu termasuk orang-orang

yang baik... (QS Yusuf 36). Disaat Nabi Yusuf AS menjadi Gubernur Mesir dikatakan pula kepadanya Kami melihatmu termasuk orang-orang yang baik... (QS Yusuf 78). Begitulah pribadi Nabi Yusuf AS, yang patut kita teladani kebaikannya dalam kondisi bagaimanapun tidak menyurutkannya untuk selalu berbuat baik, kebaikan yang beliau lakukan selalu memberikan kebaikan kepada orang disekitarnya, menghindari perbuatan yang dapat menyusahkan orang lain. Berusaha terus mewujudkan cita-cita mulia kita dengan tanpa menyusahkan orang-orang disekitar kita adalah langkah terbaik yang kita lakukan, karna membeni orang lain untuk mewujudkan ambisi kita adala sifat egois yang mementingkan diri sendiri tanpa memikirkan keadaan orang lain dan ini akan membebani orang-orang disekitar kita yang kita sayangi.

Menjadi baik adalah keniscayaan yang harus kita lakukan, dalam kondisi bagaimanapun dan seperti apapun kita harus terus berprilaku baik, tetaplah menjadi orang baik walaupun orang lain menganggap kita bukan orang baik, tetaplah  berbuat baik walaupun orang lain menilai niat kita tidak baik.

Source : www.maqonsae.com/2017/09/tetaplah-menjadi-baik-dalam-kondisi.html?m=1

Yuk sebarkan kebaikan,  follow @Yukmoveup dan tag sahabat kamu :)
Inget, surga itu terlalu luas untuk dirimu sendiri 

#hijrah #islam #yukmoveup #ngajiwithyukmoveup #yukmoveuppadang #hijrahyuk #sahabattaat #sahabatsurga #sahabatjannah #hijrahdiyukmoveup
Yukmoveup - @yukmoveup Instagram Profile - AutGram.Com
yukmoveup
0

Tetaplah menjadi orang baik dalam kondisi apapun, disamping kita disukai orang banyak kita juga akan dikaruniai kebaikan oleh yang Maha Kuasa, menjadi orang baik tidak ada ruginya dimanapun kita berada orang lain akan berbuat baik pula kepada kita, b

Padang, Indonesia
[Aisyah]

Aisyah: Wanita yang Hadir dalam Mimpi Rasulullah Aisyah, panggilnya sekali lagi kepadaku. Jika semua ucapan mengenai dirimu itu tidak benar, Allah pasti akan membersihkan dirimu dari fitnah ini. Tapi jika engkau melakukan dosa itu, mintalah ampunan kepada Allah dan bertobatlah, karena Allah memaafkan hamba yang mengakui dosa dan bertobat. Rasulullah mengucapkan kata-kata ini satu per satu dan lemah lembut. Tapi saat itu gunung-gunung seakan-akan jatuh membebani diriku. Seakan-akan aku terpuruk berat. Seakan-akan petir menyambar diriku.

Fitnah menerpa ibunda kaum Mukmi, Aisyah. Semua itu berawal dari kalung miliknya yang hilang. Orang munafik dan pembenci Islam lah pelakunya. Madinah pun dibakar api fitnah. Setiap orang saling curiga. Ketika situasi semakin memanas, Allah kemudian menurunkan wahyunya dan membebaskan Aisyah dari fitnah tersebut.

Itulah sedikit dari banyak kisah indah dan menarik yang terdapat di dalam novel ini. Seperti biasa, Sibel Eraslan dengan kekuatan kata-katanya akan membawa kita berkelana ke dalam sebuah era yang luar biasa, masa-masa ketika Rasulullah dan para sahabatnya hidup dan berjuang demi Islam.

#buku #bukubagus #bukuislam #bukuanak #bukubestseller  #bukumurah #bukuberkualitas #bukuedukasi #bukubandung #baca #membaca #belajar #hujanbuku.id
#komik #teladanrasul #hadist #hijrah #islam #sirah #sahabat #kisah #sunnah #family
HujanBuku.id - @hujanbuku.id Instagram Profile - AutGram.Com
hujanbuku.id
1

[Aisyah] Aisyah: Wanita yang Hadir dalam Mimpi Rasulullah "Aisyah," panggilnya sekali lagi kepadaku. "Jika semua ucapan mengenai dirimu itu tidak benar, Allah pasti akan membersihkan dirimu dari fitnah ini. Tapi jika engkau melakukan dosa itu, minta

Comments

@asiriterbiyesiz Gt gtgt gt gt

#Repost @reviveyouriman
• • • • •
Listen carefully O my sisters and brothers Allah is the only one who will never leave you alone. Complain only to Him and thank Him for everything.#islam #Allah #beneficial #reminder #video #jannah
C S - T E R - @cster.co Instagram Profile - AutGram.Com
cster.co
0

#repost @reviveyouriman • • • • • Listen carefully O my sisters and brothers Allah is the only one who will never leave you alone. Complain only to Him and thank Him for everything.#islam #allah #beneficial #reminder #video #jannah

Baca 
سبحان الله 10x
لآ إله إلا الله 10x
الحمد لله 10x
الله أكبر 10x
أستغفر الله  10x
Sebelum iqomah shalat, 
Engkau beemunajah kepada Allah 
#pecintamahbub #pecintahabaib #pecintaulama #tarem #kotahabaib #Habibumar #habibumarbinhafidz #habibalialjufri #habibjindan #habibahmadjindan #tarem #alfachriyah #majelisrasulullahsaw #majelisilmu #dakwah #habibmunziralmusawa #habibmunzir #habibmunzirbinfuadalmusawa #akhlakmulia #akhlakrasulullah #akhlak #nasehatislam #pecintagurubakhiet #kajianislam #islam #muslim #gurubakhiet #adab #pecintahabibahmadbinnovel #wirid #dzikir
Alfin Digital Preneur(Paytren) - @alfin_bronzeleader9 Instagram Profile - AutGram.Com
alfin_bronzeleader9
0

Baca سبحان الله 10x لآ إله إلا الله 10x الحمد لله 10x الله أكبر 10x أستغفر الله 10x Sebelum iqomah shalat, Engkau beemunajah kepada Allah #pecintamahbub #pecintahabaib #pecintaulama #tarem #kotahabai

BERSYUKUR KAWAN
karena nikmat paling besar itu adalah nikmat dimana kita masih berada di jalanNya... Betapa banyak orang-orang yang oleh Allah sudah diberi hidayah, namun mereka enggan mengambilnya 

INGAT:
Hidayah itu sudah Allah sebarluaskan di dunia ini, tinggal kita mau mengambilnya atau tidak 
.
Pict from @faktaagama
Capt by @hijrahbrg
_________________________________
#hijrahbareng #hijrahmuda #syukur #Islam #iman #istiqomah
Hijrah bareng - @hijrahbrg Instagram Profile - AutGram.Com
hijrahbrg
0

BERSYUKUR KAWAN karena nikmat paling besar itu adalah nikmat dimana kita masih berada di jalanNya... Betapa banyak orang-orang yang oleh Allah sudah diberi hidayah, namun mereka enggan mengambilnya INGAT: Hidayah itu sudah Allah sebarluaskan di dun

Engkau tahu kenapa pantai sangat indah? 
Karena gelombang selalu mengintip kerikil dan pasir yang ada di pesisir.
Dan kita akan bahagia bila kita selalu mengintip Allah walau hidup terasa getir. -Kutipan dari sebuah buku-

#hijab #hootd #ootd #hijabsyari #hijabfashion #muslimah #islam #islamicquotes #quotes #tausiyahcinta
dhila - @noordhilafadliah Instagram Profile - AutGram.Com
noordhilafadliah
0

Engkau tahu kenapa pantai sangat indah? Karena gelombang selalu mengintip kerikil dan pasir yang ada di pesisir. Dan kita akan bahagia bila kita selalu mengintip Allah walau hidup terasa getir. -Kutipan dari sebuah buku- #hijab #hootd #ootd #hijabs

#selfreminder
catatan kecil dia -Ry - @dia_ry.id Instagram Profile - AutGram.Com
dia_ry.id
1

#selfreminder

Comments

@dia_ry.id #qotd #muhasabahdiri #findallahfirst #kajianislam #kajiansunnah #islam #quoteislam #thegoodquote #quotes #muslimahquotes #catatanmuslimah #hijrah #gohijrah #beraniberhijrah #beraniberubah #sahabatmuslimah #sahabatsurga #perindusurga #singlelillah #mengejarlillah #niqabsquad #teladanrasul #sunnaheverywhere #tausiyahku #celotehsunnah #istiqomah #berusahabaik #diaryislami #dia_ryid

You'll find that life is still worthwhile, if you just smile.
~Charlie Chaplin
See these ducks, swan or goose or w.e that is, well they're just swimming minding their business. They don't care that your day sucked so you came to the lake to calm down. Well people are the same, so no point in not smiling while you can. 
.
.
.
.
.
.
.
.
.
M E D I N A - @of_divine Instagram Profile - AutGram.Com
of_divine
1

"You'll find that life is still worthwhile, if you just smile." ~Charlie Chaplin See these ducks, swan or goose or w.e that is, well they're just swimming minding their business. They don't care that your day sucked so you came to the lake to calm do

White Rock Dallas
Comments

@of_divine #lake #therapy #walk #love #mindfulness #mindbodysoul #mindyourbusiness #hijabiblogger #islam #nature #powerofgod #photography #spirituality #energy #energyhealing #animal #godislove #godisnotawoman

Muda dan keren tidak menjamin keilmuan, pengalaman dan yang paling penting, keberpihakannya terhadap rakyat kecil.
Seknas Jokowi DIY - @seknasjokowidiy Instagram Profile - AutGram.Com
seknasjokowidiy
1

Muda dan keren tidak menjamin keilmuan, pengalaman dan yang paling penting, keberpihakannya terhadap rakyat kecil.

Special Region of Yogyakarta
Comments

@seknasjokowidiy #buku #murahmeriah #baca #murahbanget #santriwati #islam #biografi #santriputri #love #imamah #like4like #dosen #ulama #nusantara #khalifah #ulamaaswaja #nahdlatululama #gusdurians #book#f4follow #pesantrencahaya #likesforlikes #muslimahfashion #lfl💛 #santri #muslims #indonesia #jokowi2periode

STOP PERDAGANGKAN ISLAM

Carilah nafkah dengan cara bekerja, jangan dengan cara menjual agama. Ayat dikutip lalu dipolitisasi demi mendukung salah satu kandidat politik.

Berdemo atas nama Islam tapi teriakan hujatan tidak mencerminkan perilaku Islami. Kepala daerah ikut demo bela Islam tapi pulang ketangkap korupsi.

Sesungguhnya mereka inilah perusak Islam dari dalam. Mereka memanfaatkan event politik untuk menyusupkan tujuan politiknya mendirikan Negara Khilafah Republik Indonesia.

Sistem neo khilafah yang cuma karya ulama Wahabi Salafy, bukan perintah dalam Al-Qur'an. Suatu sistem mencatut Islam tapi prilakunya bagai kaum jahiliyah yang biadab. Merekalah biang radikalisme dan terorisme.

Jika seorang muslim mau mendukung kandidat dalam politik, dukunglah ia dengan membawa dirimu dan argumenmu. Jangan mengatasnamakan Islam, ulama atau umat.

Islam tentu benar, tapi calon yang engkau dukung walau muslim belum tentu benar. Jika engkau mendukung seseorang mengatasnamakan Islam, saat ia korupsi yang rusak Islam. Saat ia tidak becus mengemban amanah yang dipermalukan Islam.

@warassujiwo
Waras Sujiwo - @warassujiwo Instagram Profile - AutGram.Com
warassujiwo
26

STOP PERDAGANGKAN ISLAM Carilah nafkah dengan cara bekerja, jangan dengan cara menjual agama. Ayat dikutip lalu dipolitisasi demi mendukung salah satu kandidat politik. Berdemo atas nama Islam tapi teriakan hujatan tidak mencerminkan perilaku Islam

Comments

@juli182007 wkwkwkwk...bgi2 jatah

@warassujiwo @refdinal3147 ULAMA APAAN DUKUNG CAPRES GINIAN? Menjadi pimpin negara Indonesia tidak harus bisa ngaji. Tapi jangan pula membuat jargon tipu-tipu seperti Pemimpin Muslim, Pemimpin Ummat, Didukung Ulama dll. Yang mengherankan ulama dan umat Islam macam mana kok bisa membuat dukungan atas nama Islam, ulama dan umat mendukung cuma capres yang kayak ginian? Mau dukung capres pro barat antek asing munafik ini silahkan, tapi jangan kutip ayat dan catut nama Islam untuk mendukung capres yang ogah ngaji, malas sholat, kagak puasa dan penyembah kubur ini. @warassujiwo #salamwaras #cinta #islam #damai #ulama #umat #waras #antiradikalisme #antiterorisme #wahabi #salafy #khawarij #hizbuttahrir #hti #ikhwanulmuslimin #pks #isis #fui #gnpf #212 . https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1844068792340691&id=1648840928530146 . https://www.instagram.com/p/BmfICrThDWp/ .