#indonesiasejahtera
Advertisement
Indonesia butuh prabowo sandi, ayo informasikan kepada seluruh rakyat indonesia bahwa indonesia akan sejahtera dibawah kepemimpinan prabowo sandi,
@prabowo @sandiuno @aniesbaswedan @aagym @ustadzabdulsomad @2019prabowosandi 
#prabowosandi #2019prabowopresiden #2019gantipresiden #indonesiasejahtera #2019gantikacung #prabowopresiden2019 #indonesia #explore #pilpres2019
Prabowo Sandi - @prabowo_sandi_ Instagram Profile - AutGram.Com
prabowo_sandi_
0

Indonesia butuh prabowo sandi, ayo informasikan kepada seluruh rakyat indonesia bahwa indonesia akan sejahtera dibawah kepemimpinan prabowo sandi, @prabowo @sandiuno @aniesbaswedan @aagym @ustadzabdulsomad @2019prabowosandi #prabowosandi #2019prabow

Terus fokus satu titik, hanya itu titik itu
Tetap fokus kita kejar lampaui batas
Terus fokus satu titik, Hanya itu titik itu
Tetap fokus kita kejar dan raih bintang !  ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #DirgahayuIndonesia #independenceday #Merdeka #IndonesiaSejahtera #ExploreIndonesia #ExploreJakarta #Macan #travelphotography #travelgram #traveldiary #InstaSunda #InstaStory #2019GantiPresiden #lfl #fff #Latepost #SemangatPagi #SalamTauhid
Reza Septia Wijaya, S.E. - @rezaseptiawijaya Instagram Profile - AutGram.Com
rezaseptiawijaya
0

"Terus fokus satu titik, hanya itu titik itu Tetap fokus kita kejar lampaui batas Terus fokus satu titik, Hanya itu titik itu Tetap fokus kita kejar dan raih bintang ! " ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #dirgahayuindonesia #independenceday #merdeka #indonesiasejahte

Indonesia Raya
Bangga dong  jadi anak INDONESIA 
Hut RI ke-73 
17agustus1945-17agustus2018

Akuanakindonesia#indonesiabisa#indonesiadamai#indonesiasejahtera
diyanjuu - @diaaaaan.j Instagram Profile - AutGram.Com
diaaaaan.j
0

Bangga dong jadi anak INDONESIA Hut RI ke-73 17agustus1945-17agustus2018 Akuanakindonesia#indonesiabisa #indonesiadamai #indonesiasejahtera

Advertisement
Terima kasih untuk Aksan Sjuman atas pemberian customized guitar bertulisan โ€˜Sandi Unoโ€™. Aksan kini sibuk dengan โ€˜Sjuman Instrumentsโ€™ memproduksi alat-alat musik yang kualitasnya menyandingi merk-merk lain di dunia. Sebuah karya anak bangsa yang patut kita apresiasi. Aksan merupakan drummer legendaris yang pernah berkarir bersama band Dewa 19 (band favorit bang sandi nih dari dulu) dan Band Potret.
.
Sebuah kehormatan bagi nya bisa menerima pemberian gitar dari musisi yang saya gandrungi. โ€ชSemoga produksi-produksi alat musik โ€˜Sjuman Instrumentsโ€™ sukses di pasar dunia.โ€ฌ #73tahunindonesia
#indonesiasejahtera @sandiuno
#CintaSandi #prabowo #prabowosubianto #prabowoforpresident2019 #emakemakcintasandi #partaiemakemak #turunkanharga
#lampung #lampunggeh #SandiforRI2
#sandiagauno #tampan
#sandi #millenial #muda #nkrihargamati
#pas #2019gantipresiden #relawansandiaga
#indonesia 
#indonesiaku
Relawan CINTA Sandi - @cinta_sandiuno Instagram Profile - AutGram.Com
cinta_sandiuno
0

Terima kasih untuk Aksan Sjuman atas pemberian customized guitar bertulisan โ€˜Sandi Unoโ€™. Aksan kini sibuk dengan โ€˜Sjuman Instrumentsโ€™ memproduksi alat-alat musik yang kualitasnya menyandingi merk-merk lain di dunia. Sebuah karya anak bangsa y

Advertisement
Sudah lama kau merdeka dari penjajah, selama itu pula kau mempertahankan agar tidak dijajah kembali, terima kasih wahai ibu pertiwi, yg tetap tegar bersama kami.

#hutri73 #indonesiamerdeka #indonesiasejahtera #hutindonesia73 #merdeka #merahputih #tni #paskibra2018 #hut2018 #ibupertiwi #tetaptegar #paskibra #tentaraindonesia #indonesia
nabyl mardzy - @nbl_mrdzy Instagram Profile - AutGram.Com
nbl_mrdzy
0

Sudah lama kau merdeka dari penjajah, selama itu pula kau mempertahankan agar tidak dijajah kembali, terima kasih wahai ibu pertiwi, yg tetap tegar bersama kami. #hutri73 #indonesiamerdeka #indonesiasejahtera #hutindonesia73 #merdeka #merahputih #tn

Apapun yang masih menjadi persoalan di dalam negeriku ini, aku tetap mencintaimu Indonesia.. aku tetap bangga padamu . SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA KE-73 SALAM BAHAGIA UNTUK SELURUH RAKYAT INDONESIA 
. .
.
.
.
#hutri73#indonesiaraya#indonesiajaya#damaiindonesiaku#indonesiasejahtera#musikindo#solosection#antikoruptor
AjiPriyanto - @ajipriyanto1717 Instagram Profile - AutGram.Com
ajipriyanto1717
12

Apapun yang masih menjadi persoalan di dalam negeriku ini, aku tetap mencintaimu Indonesia.. aku tetap bangga padamu . SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA KE-73 SALAM BAHAGIA UNTUK SELURUH RAKYAT INDONESIA . . . . . #hutri73 #indonesiaraya #indonesiajaya #da

Jakarta, Indonesia
Comments

@arif_ofa86 gagah ko yah ji

@ajipriyanto1717 What the fvck jijihi retung sumpah lanang" koh genit pocongg pocongg! ๐Ÿ˜… @arif_ofa86

POKOKNYA MERDEKA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu Republik Indonesia ke-73
Semoga kita sebagai generasi Muda dapat mengisi kemerdekaan dengan segala hal yang positif demi kemajuan bangsa dan negara,Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya, Semoga bangsa ini makin maju dan bisa bersatu, perbedaan bukanlah tabu. MERDEKA!!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
.
#indonesia #nkri #nkrihargamati #merdeka #putraputriindonesia #merdekaindonesia #17agustus1945 #17agustus2018 #binekatunggalika #indonesiajuara #indonesiamaju #indonesiasejahtera #perjuangan #modelling #hijaber #hijabindonesia #cantik #hijabstyle #ootdhijabindo #casual #casualhijab #merdekaindonesiaku #hijabindonesia #fff #lfl  #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #fff
Khairanii Sudarningsih ๐ŸŒธ - @khairanii_sn Instagram Profile - AutGram.Com
khairanii_sn
15

POKOKNYA MERDEKA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 Semoga kita sebagai generasi Muda dapat mengisi kemerdekaan dengan segala hal yang positif demi kemajuan bangsa dan negara,Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya,

Comments

@wlnfjtnxx Fff lfl

@hendi_epra Follback ya ๐Ÿ˜Š

dirgahayu Republik Indonesia 73 #Indonesiasejahtera
lidya - @kaawoanlidya Instagram Profile - AutGram.Com
kaawoanlidya
0

dirgahayu Republik Indonesia 73 #indonesiasejahtera

Di era pak jokowi perubahaan memang banyak ( banyaknya pembangunan intratrukturnya ) tetapi yg merasakan rakyat menengah keatas sedangkan rakyat menengah kebawah tidak merasakan. Rakyat menengah kebawah kurang diperhatikan,  harga bahan makanan,BBM naik terus naik dikuti naiknya angka pengangguran yg makin tinggi sehingga rakyat kecil makin susah .Semoga di hari kemerdekaan ini dan kedepannya rakyat kecil makin diperhatikan makin di perhatikan pak @jokowi dan pemerintah daerah lainnya ,karna negara maju dilihat dari rakyatnya yang sejahtera.@generasi_muda_indonesia @indonesiaku @indonesiaku7 @damai_tvone @sadarlah.indonesiaku 
Jika bermanfaat sebarkan & tag seseorang 
 #indonesia #indonesiaku #dakwah #indonesiasejahtera #harimerdeka
ayohijrah - @ayo_hijrah.1001 Instagram Profile - AutGram.Com
ayo_hijrah.1001
0

Di era pak jokowi perubahaan memang banyak ( banyaknya pembangunan intratrukturnya ) tetapi yg merasakan rakyat menengah keatas sedangkan rakyat menengah kebawah tidak merasakan. Rakyat menengah kebawah kurang diperhatikan, harga" bahan makanan,BBM

Yup.. bener banget.. PayTren itu menggunakan konsep ekonomi syariah dalam menjalankan bisnisnya..
.
Apa ciri dari konsep ekonomi syariah??
.
BAGI HASIL
.
Jadi kenapa mesti ragu dengan konsep bisnis PayTren??
hehehehe... .
.
Info Pembelian Lisensi Hak Usaha PayTren :  Wa 0857-9493-5899
. #berbisnisberilmuberamal #makeitsimple #paytrensolusinya #ekonomisyariah #mlmantikapitalis #indonesiasejahtera
info PayTren - @infopaytren59 Instagram Profile - AutGram.Com
infopaytren59
0

Yup.. bener banget.. PayTren itu menggunakan konsep ekonomi syariah dalam menjalankan bisnisnya.. . Apa ciri dari konsep ekonomi syariah?? . BAGI HASIL . Jadi kenapa mesti ragu dengan konsep bisnis PayTren?? hehehehe... . . Info Pembelian Lisensi Hak

Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia ๐Ÿคฒ.
Jayalah Negeriku. INDONESIA...!!! Merdeka! ๐Ÿคฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Saya Cinta Indonesia!! 
Saya Bangga Menjadi Warga Indonesia!! ๐Ÿคฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ `Dirgahayu Republik Indonesia ke - 73` ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #IndonesiaHebat! #IndonesiaMaju! #IndonesiaSejahtera! #HutRI73
Muhamad Deden Nawawi - @deden_nawawi Instagram Profile - AutGram.Com
deden_nawawi
0

Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia ๐Ÿคฒ. Jayalah Negeriku. INDONESIA...!!! Merdeka! ๐Ÿคฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Saya Cinta Indonesia!! Saya Bangga Menjadi Warga Indonesia!! ๐Ÿคฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ `Dirgahayu Republik Indonesia ke -

DIRGAHAYU HUT REPUBLIK INDONESIA k-73 thn ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉMERDEKAAAAAA 
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉINDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉSemoga semakin jaya, damai dan sejahtera. 
I Love My Homeland ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ
I ๏ธ INDONESIA๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ  #hutri73 #dirgahayuhutri73 #indonesiamerdeka73 #indonesiasejahtera #indonesiacintadamai๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
anak agung bagus perwirakarang - @aiyuperwirakarang Instagram Profile - AutGram.Com
aiyuperwirakarang
0

DIRGAHAYU HUT REPUBLIK INDONESIA k-73 thn ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉMERDEKAAAAAA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉINDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉSemoga semakin jaya, damai dan sejahtera. I Love My Homeland ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ I ๏ธ INDONESIA๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Repost from @bell4_rakyat
.
.
Ya Allah 
Innalillahi.. Astagfirullah 
Korban Gempa di Lombok.. Dikasih Bantuan makanan Ternak sapi sama Relawan JOKOWI. Bahkan sapi saja gak mau Makan... #keterlaluan #miris
.
.#repost @muezza_28
#gempalombok
#prayforlombok
#2019wajibGantiPresidenBaru
#2019prabowosandipresiden 
#indonesiabermartabat #Indonesiasejahtera #belarakyat #belanegara #Indonesia #nkrihargamati 
#semarang #blora #cepu #bojonegoro 
#bellakritik #ulfazulma 
Follow 
@bell4_rakyat
@muezza_28
wanita akhir zaman - @ukhtyannahdhah Instagram Profile - AutGram.Com
ukhtyannahdhah
0

Repost from @bell4_rakyat . . Ya Allah Innalillahi.. Astagfirullah Korban Gempa di Lombok.. Dikasih Bantuan makanan Ternak sapi sama Relawan JOKOWI. Bahkan sapi saja gak mau Makan... #keterlaluan #miris . .#repost @muezza_28 #gempalombok #prayforlo

ETIKA POLITIK ANIES
by Zeng Wei Jian
Keterangan Bang Anies lagi. Dia pernah cerita ini ke saya. Tapi saya ga berani publish sebelum dia buka ke publik. Sekarang sudah bisa. Wajib viral. Supaya anak bangsa bisa belajar soal etika politik.
Secara tegas, Anies menyatakan tidak ingin menjadi bagian dari orang-orang menghianati Pa Prabowo.
Seminggu setelah dinyatakan menang pilgub, Anies menghadap Pa Prabowo. Dia laporan. Ada tiga point yang disampaikan Anies saat itu.
1. Mission Accomplished.
2. Anies will not intercept Pa Prabowo.
3. Anies ngga akan mengadakan fund rising.
Misi menumbangkan Rezim Ahok-Jarot tercapai. Sukses. Anies tidak akan intersep kandidasi Pa Prabowo di Pilpres. Karena itu, Anies tidak akan mengumpulkan dana kampanye.
Menurut Pa Prabowo, baru Anies saja yang dia usung dan punya inisiatis menghadap dan melaporkan hasil pilkada. Joko dan Ahok tidak lakukan itu. Berpikir untuk menghadap Pa Prabowo yang mengusung mereka saja tidak.
THE END
#2019prabowosandipresiden 
#indonesiasejahtera 
#bellakritik #ulfazulma 
Follow @bell4_rakyat
bella kritik - @bell4_rakyat Instagram Profile - AutGram.Com
bell4_rakyat
6

ETIKA POLITIK ANIES by Zeng Wei Jian Keterangan Bang Anies lagi. Dia pernah cerita ini ke saya. Tapi saya ga berani publish sebelum dia buka ke publik. Sekarang sudah bisa. Wajib viral. Supaya anak bangsa bisa belajar soal etika politik. Secara tegas

Comments

@linda_trisnayani Gubenur berakhlak baik... Berbudi luhur. Semoga beliau dan keluarganya selalu dlm lindungan Allah.

@cipadu_sprei_home_made Barakallah pak @aniesbaswedan

Alhamdulillah insyaAllah amanah  bersama kami Indonesia Sejahtera! [Prabowi - Sandiago]
#prabowosandi 
#indonesiasejahtera
#parodi
Editor : @bagas.adtya
Widyo Vutra Heryanto - @widyovutra Instagram Profile - AutGram.Com
widyovutra
3

Alhamdulillah insyaAllah amanah bersama kami Indonesia Sejahtera! [Prabowi - Sandiago] #prabowosandi #indonesiasejahtera #parodi Editor : @bagas.adtya

Comments

@safiranrzzh HAHAHAHA

@romadonailham @safiranrzzh gadateng parsss

Assalamualaikum. Ini adalah WUJUD BANGGA KAMI TERHADAP BANGSA! INDONESIA. Dari SMADA UNTUK INDONESIA! . 
Kami bukan dari golongan orang kaya, nyatanya mobil saja tidak bisa kami gunakan untuk kesekolah, nyatanya masih banyak dari kami yang berjalan kaki, nyatanya masih banyak dari kami yang menggunakan transportasi umum. Tapi RASA SYUKUR SELALU KAMI UCAPKAN! KARENA ITU KARUNIA ALLAH! . 
Kami bukan dari golongan orang pintar, nyatanya sekolah kami masih sering di kalahkan oleh sma lain yang memiliki potensial lebih besar. Tapi KAMI SELALU BERUSAHA MEMBUKTIKAN KEPADA MEREKA DISINI KAMI BISA MENJADI JUARA! . 
Kami tau kami tidak pintar dan kaya. Tapi KAMI HANYA TIDAK MEMPUNYAI ITU SAJA, SELEBIHNYA KAMI PUNYA. . 
Kami selalu berkata, SMADA RA SEPELE, walau kadang banyak orang diluar NYEPELEkke SMADA! Mereka bilang SMADA UNTUK ORANG BUANGAN? kami BUKTIKAN SMADA AKAN MENCIPTAKAN GENERASI KEDEPAN! . 
Selamat ULANG TAHUN IBU PERTIWI, UMURMU 73th. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, bukannya saling menjatuhkan, karena KITA SATU! UNTUK INDONESIA KU, KAMU, KITA, SEMUA! 
Wassalamualaikum. . 
#73tahunindonesia
#indonesiasejahtera 
#kerjakita
#smadaindonesia
#begarlist
. 
Maaf untuk sumber2 foto/video yg saya post saya tidak tau sumber dari siapa, terima kasih dokumentasinya!
dzakychanโœจ - @dzzakyy Instagram Profile - AutGram.Com
dzzakyy
2

Assalamualaikum. Ini adalah WUJUD BANGGA KAMI TERHADAP BANGSA! INDONESIA. Dari SMADA UNTUK INDONESIA! . Kami bukan dari golongan orang kaya, nyatanya mobil saja tidak bisa kami gunakan untuk kesekolah, nyatanya masih banyak dari kami yang berjalan k

Comments

@gezamahendra_ Mantapppppp๐Ÿ‘

@hsymfuad intine sangar

Ayo ikut polling Presiden pilihan mu.

Siapa Presiden dan Wakil Presiden pilihan anda jika pemilu dilakukan hari ini ?

https://pilihpresiden.com 
Tolong forward ke group dan teman-temanmu ya. Terima kasih

#2019gantipresiden 
#2019presidenbaru 
#indonesiasejahtera
SUMBAR #2019gantipresiden - @suara_sumbar Instagram Profile - AutGram.Com
suara_sumbar
0

Ayo ikut polling Presiden pilihan mu. Siapa Presiden dan Wakil Presiden pilihan anda jika pemilu dilakukan hari ini ? https://pilihpresiden.com Tolong forward ke group dan teman-temanmu ya. Terima kasih #2019gantipresiden #2019presidenbaru #ind

Ayo ikut polling Presiden pilihan mu.

Siapa Presiden dan Wakil Presiden pilihan anda jika pemilu dilakukan hari ini ?

https://pilihpresiden.com 
Tolong forward ke group dan teman-temanmu ya. Terima kasih

#2019gantipresiden 
#2019presidenbaru 
#indonesiasejahtera
Relawan Indonesia Sejahtera - @sumbar_sejahtera Instagram Profile - AutGram.Com
sumbar_sejahtera
0

Ayo ikut polling Presiden pilihan mu. Siapa Presiden dan Wakil Presiden pilihan anda jika pemilu dilakukan hari ini ? https://pilihpresiden.com Tolong forward ke group dan teman-temanmu ya. Terima kasih #2019gantipresiden #2019presidenbaru #ind

Ya Allah 
Innalillahi.. Astagfirullah 
Korban Gempa di Lombok.. Dikasih Bantuan makanan Ternak sapi sama Relawan JOKOWI. Bahkan sapi saja gak mau Makan... #keterlaluan #miris
.
.
#gempalombok
#prayforlombok
#2019wajibGantiPresidenBaru
#2019prabowosandipresiden 
#indonesiabermartabat #Indonesiasejahtera #belarakyat #belanegara #Indonesia #nkrihargamati 
#semarang #blora #cepu #bojonegoro 
#bellakritik #ulfazulma 
Follow ๏ธ๏ธ๏ธ.  .
.
@thopikmmppiie 
@tauzahjilid1
@tauzahjilid2
@passaja212
@dpcfpimatraman
@umaria21 
@pejuangaswaja08 
@khr50 
@tetehnengkerlier
@putri_cadar.biru
@djarumwinanti
@syarifahaddad 
@irvansyahrabuan .
@negeri_khilafah2025
@moeslem_shadow.army
@cheetah899
@moeslimah.warrior
@pasus_cyber_muslim @moslem_army_indonesia @pecinta_ulama_dan_habaib
@sekolam.iq.200
@nur752400
@fatimah.azzahra.1 
@mca1legend 
@nurussafa18
@dilan2019_undercover
@c1ung__wan4ra
@3_maharani.id
@ipul_sanca_maung 
@loveaswaja
@3_anissa_putri
@aswaja08
@adna66188
MUSLIM CYBER ARMY - @tauzahjilid1 Instagram Profile - AutGram.Com
tauzahjilid1
0

Ya Allah Innalillahi.. Astagfirullah Korban Gempa di Lombok.. Dikasih Bantuan makanan Ternak sapi sama Relawan JOKOWI. Bahkan sapi saja gak mau Makan... #keterlaluan #miris . . #gempalombok #prayforlombok #2019wajibgantipresidenbaru #2019prabowosan

โ€ข BNI HADIR UNTUK PETANI GARAM โ€ข

Pemerintah memperluas cakupan penerima Kredit Usaha Rakyat (KUR), termasuk untuk usaha garam rakyat sejak awal Agustus 2018. Penyaluran KUR untuk pertama kali ke petani garam dilaksanakan secara simbolisasi bersamaan dengan acara panen raya garam rakyat mitra PT Garam di Desa Bipolo, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (14/8).
Bagi masyarakat, adanya usaha garam di Desa Bipolo merupakan suatu keajaiban mengingat potensi penghasilan dari usaha garam lebih tinggi dibanding usaha yang saat ini digarap oleh sebagian besar masyarakat setempat. Mata pencaharian yang mendominasi adalah bercocok tanam padi atau jagung dan komoditas pertanian lain yang mengandalkan musim penghujan saja.

Dalam rangka meningkatkan potensi garam tersebut, BNI bersinergi dengan PT Garam dengan melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk dapat melakukan percepatan. PKS ini tidak hanya mengatur penyediaan permodalan, namun juga capacity buiding pengelolaan garam oleh rakyat.  Presented by:
@kementerianbumn 
Starring:
@bni46 @ptgarampersero

#indonesiasejahtera #bumnhadiruntuknegeri
#sinergibumn
#csq500
#kupang
#bnikuy
Dwi Noviansyah - @dwinoviansyah Instagram Profile - AutGram.Com
dwinoviansyah
0

โ€ข BNI HADIR UNTUK PETANI GARAM โ€ข Pemerintah memperluas cakupan penerima Kredit Usaha Rakyat (KUR), termasuk untuk usaha garam rakyat sejak awal Agustus 2018. Penyaluran KUR untuk pertama kali ke petani garam dilaksanakan secara simbolisasi bersa

Ayo, sama sama kita jadikan Indonesia harmonis tentram dan damai kembali seperti era @sb.yudhoyono

Dimana sosial media penuh gelak tawa canda dan sapaan salam hangat  persahabatan 
Pilihan kita boleh berbeda,  Tapi kita buat santai aja 
Sudah saatnya kita bersama kembali menjaga persatuan dan kesatuan bangsa 
Pokoknya, siapapun presiden nya tidak masalah 
Yang penting #2019GantiPresiden #2019presidenbaru

Demi #indonesiabangkit
Demi #IndonesiaSejahtera 
Barrakallah fiik babe ustadz @haikalhassan_quote

#ngajibareng #haikalhassan #nissasabyan #broirawan #tanahair #persatuanindonesia
BJ IRAWAN - @broirawan Instagram Profile - AutGram.Com
broirawan
0

Ayo, sama sama kita jadikan Indonesia harmonis tentram dan damai kembali seperti era @sb.yudhoyono Dimana sosial media penuh gelak tawa canda dan sapaan salam hangat persahabatan Pilihan kita boleh berbeda, Tapi kita buat santai aja Sudah saatny

Malang
Happy Independence Day Indonesia! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Selalu bangga lahir di tanah air tercinta ini  ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #indonesiaku#merdeka#indonesiaday#indonesiadamai#indonesiasejahtera
Abraq Irtaza - @ejk_jan Instagram Profile - AutGram.Com
ejk_jan
0

Happy Independence Day Indonesia! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Selalu bangga lahir di tanah air tercinta ini ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #indonesiaku #merdeka #indonesiaday #indonesiadamai #indonesiasejahtera

Usai Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Istana Kepresidenan RI bersama Anak Tercinta.

SELAMAT HARI KEMERDEKAAN KE-73 REPUBLIK INDONESIA.

#hutri73 
#merdeka
#IndonesiaSejahtera 
#kemerdekaanindonesia 
#hutri 
#kerjanyata 
#dirgahayuindonesia 
#kerjakitaprestasibangsa
Asdy Narang, S.H., M.Comm.Law. - @asdynarangsh Instagram Profile - AutGram.Com
asdynarangsh
1

Usai Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Istana Kepresidenan RI bersama Anak Tercinta. SELAMAT HARI KEMERDEKAAN KE-73 REPUBLIK INDONESIA. #hutri73 #merdeka #indonesiasejahtera #kemerdekaanindonesia #hutri #kerjanyata #dirgahayuin

Comments

@wansatria Pak lgi djkarta ya?

Mari Ikhtiar bersama demi Indonesia Sejahtera.. @prabowo
@sandiuno
=============================
(Terima kasih . Sudah Melihat, Membaca , Menyukai  dan jangan lupa tag sahabat & keluarga anda)

Follow BARPAS Team 
@barpas_aceh
@barpas_sukabumi
@barpas_sumsel
@barpas_sulbar
@barpas_ntt
@barpas_jakarta
@barpas_jabar
@barpas_gorontalo
@barpas_cianjur
______________________________________
______________________________________
#prabowopresiden2019
#indonesiasejahtera
#prabowosandi
#pilpres2019
#gerindra
#prabowo
#pas
#hrs 
#pks
#pan
#uas
#ahy
#gnpf
#sandiuno
#indonesia
#demokrat
#partaiberkarya
#komandoulama
#2019gantipresiden
2019GantiPresiden - @barpas_sumut Instagram Profile - AutGram.Com
barpas_sumut
0

Mari Ikhtiar bersama demi Indonesia Sejahtera.. @prabowo @sandiuno ============================= (Terima kasih . Sudah Melihat, Membaca , Menyukai dan jangan lupa tag sahabat & keluarga anda) Follow BARPAS Team @barpas_aceh @barpas_sukabumi @barpa

Dirgahayu Indonesia .
#INDONESIABisa #indonesiasejahtera #merahputih #73 #PNS #batik #independence
Hana Nuraeni Novano - @hannaohepo Instagram Profile - AutGram.Com
hannaohepo
2

Dirgahayu Indonesia . #indonesiabisa #indonesiasejahtera #merahputih #73 #pns #batik #independence

Comments

@dwikcollectionshop Curang..mb hanna2

@dwikcollectionshop G ikutan maen HhH

Bersama Bapak Presiden dalam Agenda Sidang Tahunan MPR 2018 kemaren
di Gedung MPR.

Salam Metal...!!!
#sidangmpr 
#agendatahunan
#salammetal
#duapriode 
#jokowi2periode 
#AsdyNarang

#DayakBersatu #KaltengJaya  #IndonesiaSejahtera
Asdy Narang, S.H., M.Comm.Law. - @asdynarangsh Instagram Profile - AutGram.Com
asdynarangsh
1

Bersama Bapak Presiden dalam Agenda Sidang Tahunan MPR 2018 kemaren di Gedung MPR. Salam Metal...!!! #sidangmpr #agendatahunan #salammetal #duapriode #jokowi2periode #asdynarang #dayakbersatu #kaltengjaya #indonesiasejahtera

Comments

@45_andry_heriady Suskes bang asdy

Kita bisa optimal mengisi kemerdekaan hasil perjuangan para pahlawan,  jika hanya dalam keadaan sehat. Indonesia sehat dimulai dari keluarga,  dari diri kita sendiri - Nila Moeloek 
#HUTRI73 #IndonesiaRaya  #IndonesiaSehat #DokterIndonesia #IndonesiaSejahtera #WebDokter
Web Dokter Indonesia - @webdokter Instagram Profile - AutGram.Com
webdokter
0

"Kita bisa optimal mengisi kemerdekaan hasil perjuangan para pahlawan, jika hanya dalam keadaan sehat. Indonesia sehat dimulai dari keluarga, dari diri kita sendiri" - Nila Moeloek #hutri73 #indonesiaraya #indonesiasehat #dokterindonesia #indones

Ikut Upacara 17 Agustus 2018 di Rumah Aspirasi Romo Center..dan foro bersama Raden Muhammad Syafi'i SH. M.Hum.. terus menampung aspirasi masyarakat kota medan.. @rumahaspirasiromocenter 
@tidarsumaterautara 
@romo.syafii 
@ihwan_ritonga
@relawanromocenter
@gerindra @prabowo

#terusmenampungaspirasimasyarakat
#romosyafii #relawanromocenter  #gerindra #prabowo #tidarsumaterautara #ihwanritonga #tidarsumaterautara #rumahjuangsumut #medan #sumaterautara #bungaasoka #indonesia #indonesiasejahtera #17agustus2018 #73tahunindonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
intan mutiah - @intanmutiah Instagram Profile - AutGram.Com
intanmutiah
1

Ikut Upacara 17 Agustus 2018 di Rumah Aspirasi Romo Center..dan foro bersama Raden Muhammad Syafi'i SH. M.Hum.. terus menampung aspirasi masyarakat kota medan.. @rumahaspirasiromocenter @tidarsumaterautara @romo.syafii @ihwan_ritonga @relawanromoc

Medan, Indonesia
Comments

@trainer1_tinggiku175cm ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ Super keren admin akuuuun nya bisa ngasih solusiiii naiiikkk tinggiii s.d 12cm

Aksi heroik seorang anak SMP di Atambua memanjat hingga ujung tiang bendera untuk mengambil tali bendera yang terlepas saat Upacara HUT ke-73 RI. Merah Putih harus tetap berkibar!! (video Ika Silalahi di Pos Lintas Batas Indonesia Timor Leste) #jangantulalitTV #jangabtulalitdotcom #indonesiasejahtera #indonesiatercinta #indonesiapusaka #indonesiaraya
DJtulalit - @jangantulalit Instagram Profile - AutGram.Com
jangantulalit
0

Aksi heroik seorang anak SMP di Atambua memanjat hingga ujung tiang bendera untuk mengambil tali bendera yang terlepas saat Upacara HUT ke-73 RI. Merah Putih harus tetap berkibar!! (video Ika Silalahi di Pos Lintas Batas Indonesia Timor Leste) #janga

Aksi heroik seorang anak SMP di Atambua memanjat hingga ujung tiang bendera untuk mengambil tali bendera yang terlepas saat Upacara HUT ke-73 RI. Merah Putih harus tetap berkibar!! (video Ika Silalahi di Pos Lintas Batas Indonesia Timor Leste) #jangantulalitTV #jangabtulalitdotcom #indonesiasejahtera #indonesiatercinta #indonesiapusaka #indonesiaraya
DJtulalit - @jangantulalit Instagram Profile - AutGram.Com
jangantulalit
1

Aksi heroik seorang anak SMP di Atambua memanjat hingga ujung tiang bendera untuk mengambil tali bendera yang terlepas saat Upacara HUT ke-73 RI. Merah Putih harus tetap berkibar!! (video Ika Silalahi di Pos Lintas Batas Indonesia Timor Leste) #janga

JanganTulalit
Comments

@jangantulalit Anak hebat! Tali pengait bendera lepas saat akan dikibarkan. Anak kecil di Atambua ini memanjat buat mengambil tali yg putus. Apapun ceritanya Sang Saka Merah Putih harus berkibar! ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ Dirgahayu Indonesiaku. PS: Direkam oleh Ika Silalahi (Deplu) yang sedang bertugas di perbatasan Timor Leste, 17 Agustus 2018.

.
Dirgahayu Republik Indonesia ke-73
Mari bersatu berkarya membangun bangsa
#indonesiakerja 
#indonesiasejahtera 
#wanitabisa 
#siapabilanggakbisa
carolinpasaribu - @carolinpasaribu Instagram Profile - AutGram.Com
carolinpasaribu
14

. Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 Mari bersatu berkarya membangun bangsa #indonesiakerja #indonesiasejahtera #wanitabisa #siapabilanggakbisa

Comments

@sartuasitumorang Kirimlah file nya

@onniechi Uwwwwwaaaaoooo

Aksi heroik seorang anak SMP di Atambua memanjat hingga ujung tiang bendera untuk mengambil tali bendera yang terlepas saat Upacara HUT ke-73 RI. Merah Putih harus tetap berkibar!! (video Ika Silalahi di Pos Lintas Batas Indonesia Timor Leste) #jangantulalitTV #jangabtulalitdotcom #indonesiasejahtera #indonesiatercinta #indonesiapusaka #indonesiaraya
Darto Moto - @darto.moto Instagram Profile - AutGram.Com
darto.moto
1

Aksi heroik seorang anak SMP di Atambua memanjat hingga ujung tiang bendera untuk mengambil tali bendera yang terlepas saat Upacara HUT ke-73 RI. Merah Putih harus tetap berkibar!! (video Ika Silalahi di Pos Lintas Batas Indonesia Timor Leste) #janga

JanganTulalit
Comments

@darto.moto Anak hebat! Tali pengait bendera lepas saat akan dikibarkan. Anak kecil di Atambua ini memanjat buat mengambil tali yg putus. Apapun ceritanya Sang Saka Merah Putih harus berkibar! ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ Dirgahayu Indonesiaku. PS: Direkam oleh Ika Silalahi (Deplu) yang sedang bertugas di perbatasan Timor Leste, 17 Agustus 2018.

Regrann from @info.prabowosandi -  Antara sedih , marah, bergetar dada ini mendengar pencerahan dari bung @rocky_gerung

Ubah lah sedikit cara dalam berpikir kalian, untuk Indonesia, untuk rakyat, demi kesejahteraan rakyat, demi persatuan bangsa .

#rockygerung
#2019gantipresiden 
#2019presidenbaru 
#2019prabowopresiden 
#prabowosandi2019 
#indonesiahebat 
#indonesiaterhormat 
#indonesiasejahtera 
#indonesiabaru 
#indonesiaberdaulat 
#IndonesiaRaya 
#indonesia 
#muslim 
#bhinekatunggalika
#hargamati - #regrann
Kecebong 200 - @kecebong200 Instagram Profile - AutGram.Com
kecebong200
0

Regrann from @info.prabowosandi - Antara sedih , marah, bergetar dada ini mendengar pencerahan dari bung @rocky_gerung Ubah lah sedikit cara dalam berpikir kalian, untuk Indonesia, untuk rakyat, demi kesejahteraan rakyat, demi persatuan bangsa . #

Dirgahayu Republik Indonesia
Selamat Sentosa, Adil dan Makmur.
Walau telah merdeka selama 73 Tahun,  tapi sejatinya kita harus tetap berjuang,  karna musuh kita yg sebenarnya bukanlah para penjajah,  musuh itu ada didalam diri kita,  ia hidup selama kita hidup,  kalahkan ia, maka kitalah pemenangnya, bukan hanya di dunia, bawa kemenangan tersebut sampai ke surga.
#indonesiasejahtera
#nkri #islam
03 - @adinsnoor Instagram Profile - AutGram.Com
adinsnoor
0

Dirgahayu Republik Indonesia Selamat Sentosa, Adil dan Makmur. Walau telah merdeka selama 73 Tahun, tapi sejatinya kita harus tetap berjuang, karna musuh kita yg sebenarnya bukanlah para penjajah, musuh itu ada didalam diri kita, ia hidup selama

Doa untuk para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan bangsa indonesia.
.
Doa untuk bapak proklamator indonesia Ir. Soekarno dan Moh. Hatta.
.
Doa untuk seluruh rakyat indonesia agar menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, dengan memperjuangkan kemerdekaan setiap individu dalam lingkup negara kesatuan republik Indonesia.
.
Doa untuk seluruh pemimpin indonesia yang rela menanggalkan kepentingan dan ego pribadinya demi tercapainya tujuan kejayaan dan amanat bung karno BERDIKARI
.
**** DIRGAHAYU INDONESIA ***
.
#UBK #HUTRI73 #PrabowoSandi #IndonesiaSejahtera.#dirgahayuindonesia #17Agustus1945 #17agustus #2019GantiPresiden #UniversitasBungKarno #2019prabowopresiden #rachmawatisoekarnoputri # - #regrann  @indonesiasejahtera_ -
๐Ÿ”ต๏ปฟุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ู๐Ÿ”ต - @pejuang_rakyat45 Instagram Profile - AutGram.Com
pejuang_rakyat45
0

Doa untuk para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan bangsa indonesia. . Doa untuk bapak proklamator indonesia Ir. Soekarno dan Moh. Hatta. . Doa untuk seluruh rakyat indonesia agar menghargai jasa para pahlawan yang telah g

โ€œJika suatu urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah Kiamat.โ€ (Shahiihul Bukhari, kitab ar-Riqaaq, bab Rafโ€™ul Amaanah (XI/332, al-Fat-h)).
.
Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Semoga Indonesia tetap merdeka, bersatu, berdaulat, serta terwujudnya Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera.
.
#IndonesiaSejahtera 
#73tahunIndonesia
Syarif Cipta Ananda - @syarifcipta21 Instagram Profile - AutGram.Com
syarifcipta21
6

โ€œJika suatu urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah Kiamat.โ€ (Shahiihul Bukhari, kitab ar-Riqaaq, bab Rafโ€™ul Amaanah (XI/332, al-Fat-h)). . Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Semoga Indonesia tetap merdeka,

Comments

@nabilarhmsr @nadhifafzh @syarifcipta21 Yaampun cingaku ganteng bgt dari belakang wkwkwk

@nadhifafzh @nabilarhmsr iya bener, dari belakang aja ganteng ye kan, apalagi dari depan...... Sudah pasti tidak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒโœŒโœŒ

Dirgahayu Republik Indonesia ke-73
#berkatatasindonesia #indonesiamakmur #indonesiadamai #indonesiasejahtera #indonesiaaman #indonesiajaya
#bersatulahindonesiaku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
CJK Galery/Susanti_Gunawan29 - @cjkgalery Instagram Profile - AutGram.Com
cjkgalery
0

Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 #berkatatasindonesia #indonesiamakmur #indonesiadamai #indonesiasejahtera #indonesiaaman #indonesiajaya #bersatulahindonesiaku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

KEBANGKITAN EKONOMI UMAT

Ketika Deklarasi Prabowo Sandi Capres Cawapres kemarin, Sandiaga Uno selalu mengangkat Isu Pembangunan & Kebangkitan Ekonomi. Apalagi sebelum jadi Cawapres selalu Support Kebangkitan Ekonomi Umat bersama PayTren. Seneng punya Cawapres yang masih Muda, Religius, Cerdas, dan Kereen mewakili Generasi Milenial dan Umat Islam, Kekinian banget.hehe

Saatnya Indonesia Bangkit dan Umat harus Bangkit secara Ekonomi!!! InsyaAllah PayTren, Bukti Kebangkitan Ekonomi Umat
.
#2019gantipresiden #prabowosandi #indonesiasejahtera 
#generasimilenial 
#paytren
๐Ÿ‘คPENDAFTARAN PAYTREN UYM๐Ÿ‘ค - @imam_mujahidinpaytren Instagram Profile - AutGram.Com
imam_mujahidinpaytren
0

KEBANGKITAN EKONOMI UMAT Ketika Deklarasi Prabowo Sandi Capres Cawapres kemarin, Sandiaga Uno selalu mengangkat Isu Pembangunan & Kebangkitan Ekonomi. Apalagi sebelum jadi Cawapres selalu Support Kebangkitan Ekonomi Umat bersama PayTren. Seneng puny

Dirgahayu ke-73 Republik Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Mari kita isi kemerdekaan dengan kerja keras, kerja cepat, jujur, disiplin, bertoleransi dan bertanggung jawab membangun Indonesia berkemajuan dan sejahtera

Ketum @hary.tanoesoedibjo l #Indonesia73th
#hutkemerdekaan#hutkemerdekaanri73#hutkemerdekaanri#hutkemerdekaanindonesia#tujuhbelasan#tujuhbelasagustus#tujuhbelasagustusan#17agustus#17agustus2018#17agustus2018๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #PartaiPerindo#Perindo#UntukIndonesiaSejahtera#IndonesiaSejahtera @kmfathoniutama @partaiperindo
dpdpemudaperindopalembang - @dpdpemudaperindopalembang Instagram Profile - AutGram.Com
dpdpemudaperindopalembang
0

Dirgahayu ke-73 Republik Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Mari kita isi kemerdekaan dengan kerja keras, kerja cepat, jujur, disiplin, bertoleransi dan bertanggung jawab membangun Indonesia berkemajuan dan sejahtera Ketum @hary.tanoesoedibjo l #indonesia73th #hutk

Selamat berjuang, bangsa Indonesia!Cintai Tanah Airmu, sebagaimana para pahlawan mencintai negeri kita, Indonesia. MERDEKA
I Love you INDONESIA๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #indonesia #cintaindonesia #indonesiaraya #indonesiasejahtera #indonesiasejati #merdeka
Rinidevandra - @rini_devandra Instagram Profile - AutGram.Com
rini_devandra
0

Selamat berjuang, bangsa Indonesia!Cintai Tanah Airmu, sebagaimana para pahlawan mencintai negeri kita, Indonesia. MERDEKA I Love you INDONESIA๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #indonesia #cintaindonesia #indonesiaraya #indonesiasejahtera #indonesiasejati #merdeka

Tepat pada hari Jum'at tanggal 17 Agustus 1945, Bung Karno mengikrarkan kemerdekaan Indonesia di Jalan Pegangsaan Timur No. 56 merupakan kediamaan Syekh Faradj bin Martak yang mewakafkan rumahnya utk kepentingan proklamasi Indonesia. Sekarang tepat di hari Jum'at tanggal 17 Agustus 2018(73 Tahun) , kita bangsa Indonesia memperingati kemerdekaan itu. Betapa bersyukur dan bahagia nya kita karena hari ini adalah hari yang penuh keberkahan dan juga hari besar ummat islam. Inilah waktunya kita sebagai pemuda bangsa berjuang utk melawan saudara sendiri yang masih memiliki mental penghujat, sulit memberikan kritik dgn tata cara yang baik dan memberikan kontribusi utk lancarnya pemerintahan dan pembangunan negeri ini...  Hanya anak bangsa sendirilah yang dpt diandalkan utk membangun Indonesia, tidak mungkin kita mengharapkan dari bangsa lain. ~Eyang B.J.Habibie~

#2019gantipresiden 
#indonesiasejahtera
Abul Rizal Harahap - @abulrizalharahap Instagram Profile - AutGram.Com
abulrizalharahap
2

Tepat pada hari Jum'at tanggal 17 Agustus 1945, Bung Karno mengikrarkan kemerdekaan Indonesia di Jalan Pegangsaan Timur No. 56 merupakan kediamaan Syekh Faradj bin Martak yang mewakafkan rumahnya utk kepentingan proklamasi Indonesia. Sekarang tepat d

Comments

@larasan7ani Ada yang menghilang yaa wkwk

@abulrizalharahap @larasan7ani jangan kau blg lah wkwk

jangan lupa, kita pernah punya hutang push up 15 seri dan sudah terbayar sekitar 5-7 seri-an :) btw happy indpendence day #indonesiasejahtera  #73  : @rava_nauf
๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธ - @nadaaulyadila Instagram Profile - AutGram.Com
nadaaulyadila
3

jangan lupa, kita pernah punya hutang push up 15 seri dan sudah terbayar sekitar 5-7 seri-an :) btw happy indpendence day #indonesiasejahtera #73 : @rava_nauf

SMPIT Al Haraki
Comments

@kamilahfitrii siapaa yang bawa bakii?

@nadaaulyadila @kamilahfitrii โœ‹โœ‹@alodiyaa

Dirgahayu Indonesia Ku, semoga menjadi negeri yang damai dan sentosa bagi rakyatnya. Dan untuk para pemimpinnya diberikan kesabaran dan keiklasan dalam mengemban amanah. Amin #jangantulalitTV #jangabtulalitdotcom #indonesiaraya #indonesiatercinta #indonesiasejahtera @dirgahayuindonesia.id
Darto Moto - @darto.moto Instagram Profile - AutGram.Com
darto.moto
1

Dirgahayu Indonesia Ku, semoga menjadi negeri yang damai dan sentosa bagi rakyatnya. Dan untuk para pemimpinnya diberikan kesabaran dan keiklasan dalam mengemban amanah. Amin #jangantulalittv #jangabtulalitdotcom #indonesiaraya #indonesiatercinta #in

JanganTulalit
Comments

@infinity_artistmanagement ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Š

17 08 2018

73 tahun sudah Indonesia merdeka
Merdeka bagi dia yang sejahtera
Hidup bergelimang harta
Tapi apalah daya mereka
Yang hanya bisa mengeluarkan air mata
Tanpa kata kata
Oh rakyat jelata

Kini saatnya tiba 
Indonesia merdeka 
Indonesia sejahtera
Dengan pemimpin pemimpin bangsa
Yang peduli kepada kita
Masyarakat Indonesia

#hutri73 
#17agustus 
#indonesiamerdeka 
#indonesiasejahtera
muhammad hadzam - @muhammadhadzam Instagram Profile - AutGram.Com
muhammadhadzam
8

17 08 2018 73 tahun sudah Indonesia merdeka Merdeka bagi dia yang sejahtera Hidup bergelimang harta Tapi apalah daya mereka Yang hanya bisa mengeluarkan air mata Tanpa kata kata Oh rakyat jelata Kini saatnya tiba Indonesia merdeka Indonesia sejah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI
Comments

@drcandraa songong lu ah :((

@disya23 Eeeei bang fi"i....

Dirgahayu Indonesia Ku, srmog menjadi negeri yang damai dan sentosa bagi rakyatnya. Dan untuk para pemimpinnya diberikan kesabaran dan keiklasan dalam mengemban amanah. Amin #jangantulalitTV #jangabtulalitdotcom #indonesiaraya #indonesiatercinta #indonesiasejahtera @dirgahayuindonesia.id
DJtulalit - @jangantulalit Instagram Profile - AutGram.Com
jangantulalit
0

Dirgahayu Indonesia Ku, srmog menjadi negeri yang damai dan sentosa bagi rakyatnya. Dan untuk para pemimpinnya diberikan kesabaran dan keiklasan dalam mengemban amanah. Amin #jangantulalittv #jangabtulalitdotcom #indonesiaraya #indonesiatercinta #ind

JanganTulalit
Ketika muncul keinginan agar debat presiden nanti ada sesi bahasa Inggris, rame2 cebong juga ingin agar ada Sesi Baca Al-Qur'an.

Sebaiknya jangan, ini sama saja dengan mempermainkan Al-Qur'an. Dan itu memang tujuan kecebong dengan menghina Kitab Suci seperti junjungan mereka.

Lihat saja, menyebut Allah saja dia tidak bisa. Apalagi baca Al-Qur'an. #2019gantipresiden #2019presidenbaru #2019tetapjokowi #2019jokowilagi #belaislam #prabowosandi2019 #2019presidenbaru #prabowoforpresident2019 #PrabowoSandi #IndonesiaSejahtera #jokowi #jokowi2periode #jokowidodo #jokowimantu #jokowiduaperiode #jokowipresidenku #jokowiend2019 #jokowibekerja #jokowiadalahkita #jokowisekalilagi #jokowihebat #jokowi2019 #jokowimembangunindonesia #presidenjokowi #2019tetapjokowi #jaketjokowi #jokowiahok #bomberjokowi #asalbukanjokowi
Kios Pelangi Surabaya - @kiospelangisby Instagram Profile - AutGram.Com
kiospelangisby
0

Ketika muncul keinginan agar debat presiden nanti ada sesi bahasa Inggris, rame2 cebong juga ingin agar ada Sesi Baca Al-Qur'an. Sebaiknya jangan, ini sama saja dengan mempermainkan Al-Qur'an. Dan itu memang tujuan kecebong dengan menghina Kitab Suc

Mari Ikhtiar bersama demi Indonesia Sejahtera.. @prabowo
@sandiuno
=============================
(Terima kasih . Sudah Melihat, Membaca , Menyukai  dan jangan lupa tag sahabat & keluarga anda)

Follow BARPAS Team 
@barpas_aceh
@barpas_sukabumi
@barpas_sumsel
@barpas_sulbar
@barpas_ntt
@barpas_jakarta
@barpas_jabar
@barpas_gorontalo
@barpas_cianjur
______________________________________
______________________________________
#prabowopresiden2019
#indonesiasejahtera
#prabowosandi
#pilpres2019
#gerindra
#prabowo
#pas
#hrs 
#pks
#pan
#uas
#ahy
#gnpf
#sandiuno
#kerja4as
#demokrat
#indonesia
#partaiberkarya
#komandoulama
#2019gantipresiden 
#dirgahayuindonesia 
#hutri73
PAS (PRABOWO-SANDI) - @barpas_aceh Instagram Profile - AutGram.Com
barpas_aceh
1

Mari Ikhtiar bersama demi Indonesia Sejahtera.. @prabowo @sandiuno ============================= (Terima kasih . Sudah Melihat, Membaca , Menyukai dan jangan lupa tag sahabat & keluarga anda) Follow BARPAS Team @barpas_aceh @barpas_sukabumi @barpa

Comments

@r_pribady_idrus Merdeka !!!

Regrann from @mujahidaharb_reborn -  #Repost @_patrick_212_
.
.
Viral! Mahasiswa Baru Uncen Fisipol dan Teknik

Albert Mungguar

Dipublikasikan tanggal 14 Agt 2018
Maba Fisipol dan Teknik Mesin Teriak Papua Bukan Merah Putih Tapi Bintang Kejora

Apakah akan di biarkan seperti kita kehilangan timur leste
Jangan kasiah kendor aliansi tsb 
Bukankah ini yang di maksud makar wahai para pejabat..
Janganlah sibuk hanya untuk pencitraan untuk meraup suara 
Ketika kita lengah sedikit mereka akan bertindak sesukanya...
.
https://www.facebook.com/taqimm.jhota/videos/459760534507082/?q=uncen
.
 #papua
 #Indonesia #nkrihargamati๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #indonesiabersatu  #2019wajibGantiPresidenBaru  #2019prabowosandipresiden  #belarakyat #belanegara  #indonesiasejahtera  #bellakritik #ulfazulma 
Follow
Follow 
@_patrick_212_
@noura_ayesha_khan
@mujahidaharb_reborn 
@moeslim.army 
@_bilqist_putri3
@c.marvel_212_idn 
@rakyat.sumatera212 
@rakyat_dibungkam 
@biladi_syam117 
@d_dev05 
@perindu.syam
@putri_langit20
@yazid_al_karim .
.
.
 #2019gantipresiden  @hendra_s91 - #regrann
ู‡ูŠู†ู‰ุฑุง ุณููŠู†ุง - @hendra_s91 Instagram Profile - AutGram.Com
hendra_s91
0

Regrann from @mujahidaharb_reborn - #repost @_patrick_212_ . . Viral! Mahasiswa Baru Uncen Fisipol dan Teknik Albert Mungguar Dipublikasikan tanggal 14 Agt 2018 Maba Fisipol dan Teknik Mesin Teriak Papua Bukan Merah Putih Tapi Bintang Kejora Apak

Hut RI-73 ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
Semoga Indonesia tambah maju dan sejahtera (Amin)
โฌ‡๏ธ
Berharap menjadi Paskibraka (pembawa baki) di Jakarta.
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#hutri73 #indonesiamaju #asiangames2018 #indonesiajuara #indonesiasejahtera #banggaindonesia #merdeka #paskibraka #menujumasadepan #anakindonesia #presiden #berharapmenjadipaskibraka #fighting
๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ทPRINCESS RANVI๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ - @princess_fakhiraa Instagram Profile - AutGram.Com
princess_fakhiraa
2

Hut RI-73 ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ Semoga Indonesia tambah maju dan sejahtera (Amin) โฌ‡๏ธ Berharap menjadi Paskibraka (pembawa baki) di Jakarta. โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #hutri73 #indonesiamaju #asiangames2018 #indonesiajuara #indonesiasejahtera #banggaindonesia #m

Istana Negara Jakarta
Comments

@trainer1_tinggiku175cm ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Umuur 31th saja bisaaa naiikk s.d 12cm CEK IG YAAAAA

@meza_babynkids Jual Baju Anak Brandedโ„ข ๐Ÿ‘—READY STOCK ๐Ÿ‘™REALPIC ๐ŸงBCA|BRI|BSM|Mandiri ๐Ÿš€J&T/POS https://shopee.co.id/mezababykids ๐Ÿ“ฒWA 0877-366-55550 ๐ŸพFB MEZA Chat Admin ๐Ÿ‘‡ https://bit.ly/2Ja9inX

Pemilihan Pilpres nanti mari Kita bijak, Saling hargai pilihan masing2. Beda pilihan Boleh tapi jangan sampai terpecah belah. Apalagi sesama keluarga ataupun teman, dan tentunya satu bangsa Indonesia.
.
Dan perlu diingat, walaupun pilihan kita berbeda yang pasti harus sama transaksinya lewat Aplikasi PayTren yang jelas2 punya anak bangsa dan membangkitkan ekonomi Umat.
. .

Info pendaftaran PayTren hubungi wa 088211400417
Info detai bisa klik link kami:
http://mypage.id/rochmat-witoelar/

#paytren #paytrendigital #paytrenemoney #paytrendigitalteam #paytrenyusufmansur #paytreninaja #paytrenbandung #dutapaytren #adnanmuslim #aplikasipaytren #leaderpaytren #bisnispaytren  #bisnishalal #bisnisonline #bisnisdigital #bisnis #yusufmansurnew #pengusaha #pengusahamuda #peluangusaha #peluangbisnis #2019gantipresiden #indonesiasejahtera #prabowosandi #alumni212 #syahrini #princesssyahrini #generasimilenial
rahmad witoelar - @witoelar03 Instagram Profile - AutGram.Com
witoelar03
0

Pemilihan Pilpres nanti mari Kita bijak, Saling hargai pilihan masing2. Beda pilihan Boleh tapi jangan sampai terpecah belah. Apalagi sesama keluarga ataupun teman, dan tentunya satu bangsa Indonesia. . Dan perlu diingat, walaupun pilihan kita berbed

Ya Allah 
Innalillahi.. Astagfirullah 
Korban Gempa di Lombok.. Dikasih Bantuan makanan Ternak sapi sama Relawan JOKOWI. Bahkan sapi saja gak mau Makan... #keterlaluan #miris
.
.
#gempalombok
#prayforlombok
#2019wajibGantiPresidenBaru
#2019prabowosandipresiden 
#indonesiabermartabat #Indonesiasejahtera #belarakyat #belanegara #Indonesia #nkrihargamati 
#semarang #blora #cepu #bojonegoro 
#bellakritik #ulfazulma 
Follow @bell4_rakyat
@dakwahgram.id
Dakwah Politik - @dakwahgram.id Instagram Profile - AutGram.Com
dakwahgram.id
5

Ya Allah Innalillahi.. Astagfirullah Korban Gempa di Lombok.. Dikasih Bantuan makanan Ternak sapi sama Relawan JOKOWI. Bahkan sapi saja gak mau Makan... #keterlaluan #miris . . #gempalombok #prayforlombok #2019wajibgantipresidenbaru #2019prabowosan

Comments

@fakirilmu46 Haram hukumnya dipilih lagi #2019gantipresiden #2019presidenbaru #indonesia

@ainoya_septya @jokowi

Cari Capres Cawapres yang dasarnya udah kaya biar kalo jadi ga mikirin korupsi dan balik modal. Betul?
#2019gantipresiden #2019presidenbaru #2019tetapjokowi #2019jokowilagi #belaislam #prabowosandi2019 #2019presidenbaru #prabowoforpresident2019 #PrabowoSandi #IndonesiaSejahtera #jokowi #jokowi2periode #jokowidodo #jokowimantu #jokowiduaperiode #jokowipresidenku #jokowiend2019 #jokowibekerja #jokowiadalahkita
Kios Pelangi Surabaya - @kiospelangisby Instagram Profile - AutGram.Com
kiospelangisby
0

Cari Capres Cawapres yang dasarnya udah kaya biar kalo jadi ga mikirin korupsi dan balik modal. Betul? #2019gantipresiden #2019presidenbaru #2019tetapjokowi #2019jokowilagi #belaislam #prabowosandi2019 #2019presidenbaru #prabowoforpresident2019 #prab

ใ…คใ…ค
Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 

ใ…คใ…ค
Semoga dilimpahkan Rahmat dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia

ใ…คใ…ค
#merdeka #73indonesiamerdeka #hutri73 #indonesiajaya #indonesia makmur #indonesiasejahtera #indonesiabersamaulama #dirgahayuindonesia #nkri #73tahunindonesia #2019gantipresiden #handlettering #lettering #picfrompinterest #typespire #typegang
Lettering - @almunadiya Instagram Profile - AutGram.Com
almunadiya
0

ใ…คใ…ค Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 ใ…คใ…ค Semoga dilimpahkan Rahmat dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia ใ…คใ…ค #merdeka #73indonesiamerdeka #hutri73 #indonesiajaya #indonesia makmur #indonesiasejahtera #indonesiabers

Yup.. bener banget.. PayTren itu menggunakan konsep ekonomi syariah dalam menjalankan bisnisnya..
.
Apa ciri dari konsep ekonomi syariah??
.
BAGI HASIL
.
Jadi kenapa mesti ragu dengan konsep bisnis PayTren??
hehehehe... .
.
Info Pembelian Lisensi Hak Usaha PayTren :  Wa 0857-9493-5899
. #berbisnisberilmuberamal #makeitsimple #paytrensolusinya #ekonomisyariah #mlmantikapitalis #indonesiasejahtera
sponsorpaytren - @sponsorpaytren23 Instagram Profile - AutGram.Com
sponsorpaytren23
0

Yup.. bener banget.. PayTren itu menggunakan konsep ekonomi syariah dalam menjalankan bisnisnya.. . Apa ciri dari konsep ekonomi syariah?? . BAGI HASIL . Jadi kenapa mesti ragu dengan konsep bisnis PayTren?? hehehehe... . . Info Pembelian Lisensi Hak

Merdeka..Merdeka! suara-suara itu kembali lagi terdengar..
Sudah saatnya Kemerdekaan ini di rayakan !
Dihari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-73 ini mari tingkatkan dalam membangun kebaikan dan kemanfaatan bagi Indonesia. Berharap Indonesia lebih mandiri dan berdaulat, makmur, Gemah Ripah loh jinawe. Aman...aman.. Indonesia Raya Aman..NKRI Harga Mati!

Semarang,17 Agustus 2018

#DirgahayuNKRI
#HUT73
#Indonesiasejahtera
#dirgahayunegeriku 
#dirgahayuindonesia
H. Muh. Mahsun, S. IP - @pakdhe.mahsun Instagram Profile - AutGram.Com
pakdhe.mahsun
0

"Merdeka..Merdeka!" suara-suara itu kembali lagi terdengar.. Sudah saatnya Kemerdekaan ini di rayakan ! Dihari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-73 ini mari tingkatkan dalam membangun kebaikan dan kemanfaatan bagi Indonesia. Berharap Indonesia leb

Tetaplah bersemangat elang rajawali,.. semoga pak @sandiuno dapat menjadi pemimpin yg amanah dan berpihak pada penderitaan rakyat.. #indonesiasejahtera @indonesiasejahtera_
MSP ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ - @mahardhika_soekarno Instagram Profile - AutGram.Com
mahardhika_soekarno
15

Tetaplah bersemangat elang rajawali,.. semoga pak @sandiuno dapat menjadi pemimpin yg amanah dan berpihak pada penderitaan rakyat.. #indonesiasejahtera @indonesiasejahtera_

Universitas Bung Karno
Comments

@akbaradyy_ โคโคโค