#indonesiasatu
Advertisement
Dalam al-Qur’ân al-Karim, Allâh Subhanahu wa Ta’ala mengabarkan perihal negeri yang sukses, atau Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur. Allâh Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

لَقَدْ كَانَ لِسَبَإٍ فِي مَسْكَنِهِمْ آيَةٌ ۖ جَنَّتَانِ عَنْ يَمِينٍ وَشِمَالٍ ۖ كُلُوا مِنْ رِزْقِ رَبِّكُمْ وَاشْكُرُوا لَهُ ۚ بَلْدَةٌ طَيِّبَةٌ وَرَبٌّ غَفُورٌ

Sesungguhnya bagi kaum Saba’ ada tanda (kekuasaan Tuhan) di tempat kediaman mereka, yaitu dua buah kebun di sebelah kanan dan sebelah kiri. (Kepada mereka dikatakan): “Makanlah olehmu dari rizki yang (dianugerahkan) Rabbmu dan bersyukurlah kamu kepada-Nya. (Negerimu) adalah negeri yang baik dan (Rabbmu) adalah Rabb yang Maha Pengampun”. [Saba’/34:15]. #RPM
#GRIP
#PEDULINEGRI
#INDONESIASATU
#TAUHID
Gerakan remaja islam peduli - @remaja_peduli_mesjid3 Instagram Profile - AutGram.Com
remaja_peduli_mesjid3
0

Dalam al-Qur’ân al-Karim, Allâh Subhanahu wa Ta’ala mengabarkan perihal negeri yang sukses, atau Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur. Allâh Subhanahu wa Ta’ala berfirman: لَقَدْ كَانَ لِسَبَإٍ فِي مَسْكَنِهِمْ آيَةٌ ۖ جَنَّتَانِ عَنْ يَمِينٍ وَشِم

Di bulan politik ini saya kasih video ini agar bisa mengurangi stres karena kalah dalam persaingan. .
.
#politik #indonesia #indonesiasatu #jokowi #prabowo
lukim - @nomaden_123 Instagram Profile - AutGram.Com
nomaden_123
0

Di bulan politik ini saya kasih video ini agar bisa mengurangi stres karena kalah dalam persaingan. . . #politik #indonesia #indonesiasatu #jokowi #prabowo

Ketan gurih Primae, Cirebon Rp 100.000,- (10pcs)-
- 
OPEN PO 18 - 22 April 2019
DELIVERY 25 April 2019
-
Siapa yang tidak kenal oleh2 khas Cirebon yang satu ini. Kali ini kami menawarkan ketan gurih Primae, Cirebon. Bumbu tidak menggunakan ebi, sehingga aman untuk yang vegetarian dan alergi seafood. Rasa tetap enak dan sama dengan merk lainnya. -
-
Silahkan dicoba. DM for order. -
-
#foodporn #foodgram #ketan #ketanbumbu #ketangurih #ketancirebon #ketanenak #cirebon #kulinercirebon #indonesiakaya #satuindonesia #indonesiasatu
rumpieskitchen - @rumpieskitchen Instagram Profile - AutGram.Com
rumpieskitchen
0

Ketan gurih Primae, Cirebon Rp 100.000,- (10pcs)- - OPEN PO 18 - 22 April 2019 DELIVERY 25 April 2019 - Siapa yang tidak kenal oleh2 khas Cirebon yang satu ini. Kali ini kami menawarkan ketan gurih Primae, Cirebon. Bumbu tidak menggunakan ebi, sehin

Beda pilihan boleh 
.
.
Tapi jangan sampai gontok-gontokan di sosmed yo gess
Ujug-ujug unfollow / unfriend
Wala gees, miris 
.
.
FOLLOW terus
@ibu.milenial
@ibu.milenial
@ibu.milenial
Untuk tau info menarik lainnya
.
.
#ibumilenial #dagelan #bedapilihan #suaraindonesia #instafollow #instalike #indonesiadamai #indonesiasatu #binekatunggalika #indonesiajaya
Sharing Parenting & Keluarga - @ibu.milenial Instagram Profile - AutGram.Com
ibu.milenial
2

Beda pilihan boleh . . Tapi jangan sampai gontok-gontokan di sosmed yo gess Ujug-ujug unfollow / unfriend Wala gees, miris . . FOLLOW terus @ibu.milenial @ibu.milenial @ibu.milenial Untuk tau info menarik lainnya . . #ibumilenial #dagelan #bedapili

Comments

@eylo_can1 You have some great shots in your gallery! I mean I liked them 😊

@stay.tinggi Haiii

Advertisement
Hari Bumi merupakan hari peringatan bagi kita untuk menjaga serta melestarikan Bumi tempat kita berpijak. 22 April 2019 menyadarkan betapa pentingnya kelestarian alam. Karena Bumi menyediakan segala sesuatu sumber daya yang bisa kita nikmati. Yuk GuBookers sama-sama menjaga Bumi kita ini supaya tetap lestari️
#haribumi #earthday #savetheearth #gubook_kita #bagibuku #bagiilmu #bagikebaikan #bukugratis #generasimilenial #generasihebat #indonesiamembaca #indonesiabacabuku #indonesiasatu #indonesia
Gudang Buku Kita - @gubook_kita Instagram Profile - AutGram.Com
gubook_kita
0

Hari Bumi merupakan hari peringatan bagi kita untuk menjaga serta melestarikan Bumi tempat kita berpijak. 22 April 2019 menyadarkan betapa pentingnya kelestarian alam. Karena Bumi menyediakan segala sesuatu sumber daya yang bisa kita nikmati. Yuk GuB

Keadaan menginginkanmu melangkahkan kaki sendiri, namun Alloh menginginkanmu melangkahkan kaki dg org baik disekelilingmu.
#wanitahebat#kartinimuda#wanitamuslimah#indonesiasatu#kebayaantik#kebayakartini
DwiFebriani_dwi - @dwifebriani_dwi Instagram Profile - AutGram.Com
dwifebriani_dwi
0

Keadaan menginginkanmu melangkahkan kaki sendiri, namun Alloh menginginkanmu melangkahkan kaki dg org" baik disekelilingmu. #wanitahebat #kartinimuda #wanitamuslimah #indonesiasatu #kebayaantik #kebayakartini

Advertisement
Merindu pada kearifan lokal, dan Indonesia yang damai... -
-
-
#Dieng #sikunir  #sembunganvillage #travelling #remember #backpakerindonesia #indonesia #indonesiasatu #pancasila
PrasetyoYudha - @mblayang_pro Instagram Profile - AutGram.Com
mblayang_pro
1

Merindu pada kearifan lokal, dan Indonesia yang damai... - - - #dieng #sikunir #sembunganvillage #travelling #remember #backpakerindonesia #indonesia #indonesiasatu #pancasila

Comments

@ikhwal_ig Belii followerr murahh disinii aja yahh!!

Untuk anak-anakku siswa SD yang hari ini menjalani Ujian Sekolah Berstandar Nasional dan siswa SMP yang mengikuti Ujian Nasional, saya sampaikan selamat. 
Ujian ini akan menempa kalian menjadi tangguh, kuat, siap untuk bersaing di masa depan. Pesan saya satu: utamakan kejujuran.
(Ir. H. Joko Widodo)
-
-
-
-
-
#IndonesiaSatu
#gueluindonesia 
#ujiannasional
#SOLORAYABERSATU 
#jokowi
#indonesia
Indonesia Satu - @gue_jokowi Instagram Profile - AutGram.Com
gue_jokowi
1

"Untuk anak-anakku siswa SD yang hari ini menjalani Ujian Sekolah Berstandar Nasional dan siswa SMP yang mengikuti Ujian Nasional, saya sampaikan selamat. Ujian ini akan menempa kalian menjadi tangguh, kuat, siap untuk bersaing di masa depan. Pesan

Comments

@ninik.widiyanti Setuju Pakde... kejujuran membawa kebahagiaan sampai akhir...kebohongan akan membawa kepahitan turun temurun...

Kalo Pak Jokowi yg berasal dari bukan keluarga siapa2... Di masa yg akan datang anak cucu kami pun punya kesempatan yg sama... Semua demi Indonesia SATU... Kami berada disisi Bapak...
#solorayabersatu
#Indonesia
#NKRI
#IndonesiaSatu
#Solo
#Surakarta
#SoloRaya
#JawaTengah
#jateng
#jokowi
#PANCASILA
#Rakyat
#WongSolo
#sederhana
Coblos - @coblosnet Instagram Profile - AutGram.Com
coblosnet
0

Kalo Pak Jokowi yg berasal dari bukan keluarga siapa2... Di masa yg akan datang anak cucu kami pun punya kesempatan yg sama... Semua demi Indonesia SATU... Kami berada disisi Bapak... #solorayabersatu #indonesia #nkri #indonesiasatu #solo #surakarta

Selamat hari bumi !

Hingga pohon terakhir ditebang, ikan terakhir ditangkap, barulah manusia akan menyadari bahwa uang tudak bisa dimakan.

Eric Weiner, The Geography od Bliss .

@politikusindonesia
.

#indonesiasatu #nkri #indonesiaku #pancasilais #hiduppancasila #bersatu #ideologi #politikusindonesia #pilpres2019 #prabowongaco #debatpilpres2019
#politikusindonesia #jokowi #jokowi2periode #prabowo #politik #politikusindonesia #politik #jokowi #indonesia #prabowo #politikindonesia #beritaterbaru #pemilu #beritaterkini #prabowosandi #filsafat #info #demokrasi #mahasiswa #debatpintarjokowi
#bemui #bemuinsusk #bemuniversitasriau  #adiannapitupulu
NGOmongin Politik Indonesia - @politikusindonesia Instagram Profile - AutGram.Com
politikusindonesia
0

Selamat hari bumi ! Hingga pohon terakhir ditebang, ikan terakhir ditangkap, barulah manusia akan menyadari bahwa uang tudak bisa dimakan. Eric Weiner, The Geography od Bliss . @politikusindonesia . #indonesiasatu #nkri #indonesiaku #pancasilais

DIAM menjadi pilihan yang tepat Ketika bicara hanya menjadi Masalah,

#stophoax #stopbullying #indonesiasatu #bersamakitasejahtera
Wildan - @wildanrafik Instagram Profile - AutGram.Com
wildanrafik
1

DIAM menjadi pilihan yang tepat Ketika bicara hanya menjadi Masalah, #stophoax #stopbullying #indonesiasatu #bersamakitasejahtera

Comments

@vinakathy follback dan likeback kak, sudah aku follow dan like hehe

Ketika #manusia sudah tidak lagi berpihak, maka Allah SWT adalah satu-satunya sandaran untuk segala kebaikan #barakallah 
@ais.ismail16 
@ais.ismail16 
@ais.ismail16 
@ghaliaartenterprise .
.
.
.
.
.
.
#indonesiaadilmakmur #indonesiamenang #indonesiasatu #indonesiabersatu #indonesiabertauhid #indonesiajaya #jayalahindonesiaku #opruddulu #oprudkeunweh #oprudd #gass #gaspol #kieuwe #daakumahapaatuh .
.
.
.
Follow @ais.ismail16 @ghaliaartenterprise
aisismail - @ais.ismail16 Instagram Profile - AutGram.Com
ais.ismail16
0

Ketika #manusia sudah tidak lagi berpihak, maka Allah SWT adalah satu-satunya sandaran untuk segala kebaikan #barakallah @ais.ismail16 @ais.ismail16 @ais.ismail16 @ghaliaartenterprise . . . . . . . #indonesiaadilmakmur #indonesiamenang #indonesia

Bandung
Hadiah pouch yarn dye bagi pemenang undian, semoga suka dengan bagian cinta dari saya. Indonesia tetap satu dan indah, penuh kasih sayang, damai dan semangat berjuang kerjasama menjadi lebih baik. @astrid_zopo #undian #craft #jariungu #indonesiasatu #yarndye #pouch
Dora Lesmana - @lesmanadora Instagram Profile - AutGram.Com
lesmanadora
7

Hadiah pouch yarn dye bagi pemenang undian, semoga suka dengan bagian cinta dari saya. Indonesia tetap satu dan indah, penuh kasih sayang, damai dan semangat berjuang kerjasama menjadi lebih baik. @astrid_zopo #undian #craft #jariungu #indonesiasatu

South Jakarta
Comments

@desidyahadisubekti @astrid_zopo 👍👍

@lesmanadora @astrid_zopo kembali kasih mba 😘😘

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN
POLRES SERANG KOTA
POLSEK CIPOCOK JAYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
#divisihumaspolri
#multimedia.humaspolri
#bidhumaspoldabanten
#multimedia_poldabanten
#humaspolsekcipocok jaya
#polsekjipocokjaya
#publikpercayapolri
#divhumaspolri
#humaspoldabanten
#multimediapoldabanten
#polripromoter
#thebestpolbanten
#polres.serang.kota
#tangerangselatan
#tangerangkota
#nkrihargamati
#pemilu2019amandamaisejuk
#polrikitabersama
#publikpercayapolri
#indonesiasatu
#spnpoldabanten
087774838999 - @bambangjambul2121 Instagram Profile - AutGram.Com
bambangjambul2121
0

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN POLRES SERANG KOTA POLSEK CIPOCOK JAYA Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. #divisihumaspolri #multimedia .humaspolri #bidhumaspoldabanten #multimedia_poldabanten #humaspolsekcipocok jaya #polsekjipocokjaya #publikper

Salam damai semesta,, Salam bahagia bagi setiap makhluk. Tetap menjaga kerukunan keharmonisan antar sesama tanpa pandang bulu.  Dapat saling menghargai pendapat oranglain tidak mementingkan perut sendiri atau nafsu sendiri. Tidak ada perbedaan diantara kita saling menghargai, mengayomi saling merangkul. Pemimpin harus JURDIL (JUJUR DAN ADIL). Berdiri atas Pancasila .
[[Bhinneka Tunggal Ika]]
__NKRI HARGA MATI__
Indonesia Satu_Indonesia Maju.
Hidup tak bisa sendiri kita butuh orang lain.  Berlakulah bijaksana dan tetap berpedoman kepada pancasila Ketuhanan Yang Maha Esa serta hal2  baik & positif,. Tetaplah takut akan Tuhan jalankan sesuai perintahNya..
.
.
#repost #latepost #happymonday #indonesiasatu #indonesiamaju #indonesiaraya #merahputihbenderaku #salamdamaisemesta #nkrihargamati #pancasilaku #kemakmuranbangsa #kesejahteraanrakyat #tetaprukunmakmur #bhinnekatunggalika #toleransi  #jurdil #ayosemangat #indonesia #negaraberdaulat #pemersatubangsa  #senyumindonesia #wanitahebatindonesia #jangangaduh #janganbertengkar #ayodamai #merakyat #menjagakesatuanpersatuanindonesia. #mengharumkannamabangsatanpamerusaknya #pemimpinjurdil #merdeka
🔫YUNIARTY.M➡MEDAN[SUMUT]💯🆗🇮🇩 - @sist.hombinklovers.26_id Instagram Profile - AutGram.Com
sist.hombinklovers.26_id
1

Salam damai semesta,, Salam bahagia bagi setiap makhluk. Tetap menjaga kerukunan keharmonisan antar sesama tanpa pandang bulu. Dapat saling menghargai pendapat oranglain tidak mementingkan perut sendiri atau nafsu sendiri. Tidak ada perbedaan dianta

Indonesia
Comments

@tehrooibos 👍

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN
POLRES SERANG KOTA
POLSEK CIPOCOK JAYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
#divisihumaspolri
#multimedia.humaspolri
#bidhumaspoldabanten
#multimedia_poldabanten
#humaspolsekcipocok jaya
#polsekjipocokjaya
#publikpercayapolri
#divhumaspolri
#humaspoldabanten
#multimediapoldabanten
#polripromoter
#thebestpolbanten
#polres.serang.kota
#tangerangselatan
#tangerangkota
#nkrihargamati
#pemilu2019amandamaisejuk
#polrikitabersama
#publikpercayapolri
#indonesiasatu
#spnpoldabanten
087774838999 - @bambangjambul2121 Instagram Profile - AutGram.Com
bambangjambul2121
0

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN POLRES SERANG KOTA POLSEK CIPOCOK JAYA Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. #divisihumaspolri #multimedia .humaspolri #bidhumaspoldabanten #multimedia_poldabanten #humaspolsekcipocok jaya #polsekjipocokjaya #publikper

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN
POLRES SERANG KOTA
POLSEK CIPOCOK JAYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

#divisihumaspolri
#multimedia.humaspolri
#bidhumaspoldabanten
#multimedia_poldabanten
#humaspolsekcipocok jaya
#polsekjipocokjaya
#publikpercayapolri
#divhumaspolri
#humaspoldabanten
#multimediapoldabanten
#polripromoter
#thebestpolbanten
#polres.serang.kota
#tangerangselatan
#tangerangkota
#nkrihargamati
#pemilu2019amandamaisejuk
#polrikitabersama
#publikpercayapolri
#indonesiasatu
#spnpoldabanten
087774838999 - @bambangjambul2121 Instagram Profile - AutGram.Com
bambangjambul2121
0

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN POLRES SERANG KOTA POLSEK CIPOCOK JAYA Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. #divisihumaspolri #multimedia .humaspolri #bidhumaspoldabanten #multimedia_poldabanten #humaspolsekcipocok jaya #polsekjipocokjaya #publikpe

pengennya jari tengah, tapi yang kena tinta jari kelingking🤣🤣
.
.

#edisipemilu #indonesiamemilih #indonesiamemilih2019 #indonesiasatu
yeni friyani (裕貴) - @yenifri29 Instagram Profile - AutGram.Com
yenifri29
0

pengennya jari tengah, tapi yang kena tinta jari kelingking🤣🤣 . . #edisipemilu #indonesiamemilih #indonesiamemilih2019 #indonesiasatu

Cuma saya mikir, jabatan dinegara ini setinggi apa sih presiden itu ? Kok sampai harus meneteskan darah manusia Indonesia

Begitulah isi perkataan Gusdur, yang secara nilai beliau merupakan sosok yang patut diapresiasi karna dalam pemikirannya selalu mengutamakan manusia atas nama persatuan.
Inilah yang seharusnya dalam dewasa ini, selayaknya menjadi contoh bagi sebagian masyarakat yang haus pada jabatan dan kekuasaan ! .
@politikusindonesia
.

#indonesiasatu #nkri #indonesiaku #pancasilais #hiduppancasila #bersatu #ideologi #politikusindonesia #pilpres2019 #prabowongaco #debatpilpres2019
#politikusindonesia #jokowi #jokowi2periode #prabowo #politik #politikusindonesia #politik #jokowi #indonesia #prabowo #politikindonesia #beritaterbaru #pemilu #beritaterkini #prabowosandi #filsafat #info #demokrasi #mahasiswa #debatpintarjokowi
#bemui #bemuinsusk #bemuniversitasriau  #adiannapitupulu
NGOmongin Politik Indonesia - @politikusindonesia Instagram Profile - AutGram.Com
politikusindonesia
3

"Cuma saya mikir, jabatan dinegara ini setinggi apa sih presiden itu ? Kok sampai harus meneteskan darah manusia Indonesia" Begitulah isi perkataan Gusdur, yang secara nilai beliau merupakan sosok yang patut diapresiasi karna dalam pemikirannya sela

Comments

@politikusindonesia @kaliwatugroupindonesia makasih min😊

@amld_e.v Toll ! schönes Profil und hoffen auf ein Feedback von Dir 🙂

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN*
POLRES SERANG KOTA
POLSEK CIPOCOK JAYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

#divisihumaspolri
#multimedia.humaspolri
#bidhumaspoldabanten
#multimedia_poldabanten
#humaspolsekcipocok jaya
#polsekjipocokjaya
#publikpercayapolri
#divhumaspolri
#humaspoldabanten
#multimediapoldabanten
#polripromoter
#thebestpolbanten
#polres.serang.kota
#tangerangselatan
#tangerangkota
#nkrihargamati
#pemilu2019amandamaisejuk
#polrikitabersama
#publikpercayapolri
#indonesiasatu
#spnpoldabanten
087774838999 - @bambangjambul2121 Instagram Profile - AutGram.Com
bambangjambul2121
0

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN* POLRES SERANG KOTA POLSEK CIPOCOK JAYA Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. #divisihumaspolri #multimedia .humaspolri #bidhumaspoldabanten #multimedia_poldabanten #humaspolsekcipocok jaya #polsekjipocokjaya #publikp

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN
POLRES SERANG KOTA
POLSEK CIPOCOK JAYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

#divisihumaspolri
#multimedia.humaspolri
#bidhumaspoldabanten
#multimedia_poldabanten
#humaspolsekcipocok jaya
#polsekjipocokjaya
#publikpercayapolri
#divhumaspolri
#humaspoldabanten
#multimediapoldabanten
#polripromoter
#thebestpolbanten
#polres.serang.kota
#tangerangselatan
#tangerangkota
#nkrihargamati
#pemilu2019amandamaisejuk
#polrikitabersama
#publikpercayapolri
#indonesiasatu
#spnpoldabanten
087774838999 - @bambangjambul2121 Instagram Profile - AutGram.Com
bambangjambul2121
0

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN POLRES SERANG KOTA POLSEK CIPOCOK JAYA Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. #divisihumaspolri #multimedia .humaspolri #bidhumaspoldabanten #multimedia_poldabanten #humaspolsekcipocok jaya #polsekjipocokjaya #publikpe

Kya nya seger buat cemilan siang bareng teman dan keluarga 
#asinanbogor #makananbogor #photography #indonesiasatu #seninsemangat
Agung Dwi Mulya - @adwimulya Instagram Profile - AutGram.Com
adwimulya
0

Kya nya seger buat cemilan siang bareng teman dan keluarga #asinanbogor #makananbogor #photography #indonesiasatu #seninsemangat

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN
POLRES SERANG KOTA
POLSEK CIPOCOK JAYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

#divisihumaspolri
#multimedia.humaspolri
#bidhumaspoldabanten
#multimedia_poldabanten
#humaspolsekcipocok jaya
#polsekjipocokjaya
#publikpercayapolri
#divhumaspolri
#humaspoldabanten
#multimediapoldabanten
#polripromoter
#thebestpolbanten
#polres.serang.kota
#tangerangselatan
#tangerangkota
#nkrihargamati
#pemilu2019amandamaisejuk
#polrikitabersama
#publikpercayapolri
#indonesiasatu
#spnpoldabanten
087774838999 - @bambangjambul2121 Instagram Profile - AutGram.Com
bambangjambul2121
0

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN POLRES SERANG KOTA POLSEK CIPOCOK JAYA Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. #divisihumaspolri #multimedia .humaspolri #bidhumaspoldabanten #multimedia_poldabanten #humaspolsekcipocok jaya #polsekjipocokjaya #publikpe

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN
POLRES SERANG KOTA
POLSEK CIPOCOK JAYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

#divisihumaspolri
#multimedia.humaspolri
#bidhumaspoldabanten
#multimedia_poldabanten
#humaspolsekcipocok jaya
#polsekjipocokjaya
#publikpercayapolri
#divhumaspolri
#humaspoldabanten
#multimediapoldabanten
#polripromoter
#thebestpolbanten
#polres.serang.kota
#tangerangselatan
#tangerangkota
#nkrihargamati
#pemilu2019amandamaisejuk
#polrikitabersama
#publikpercayapolri
#indonesiasatu
#spnpoldabanten
087774838999 - @bambangjambul2121 Instagram Profile - AutGram.Com
bambangjambul2121
0

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN POLRES SERANG KOTA POLSEK CIPOCOK JAYA Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. #divisihumaspolri #multimedia .humaspolri #bidhumaspoldabanten #multimedia_poldabanten #humaspolsekcipocok jaya #polsekjipocokjaya #publikpe

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN
POLRES SERANG KOTA
POLSEK CIPOCOK JAYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

#divisihumaspolri
#multimedia.humaspolri
#bidhumaspoldabanten
#multimedia_poldabanten
#humaspolsekcipocok jaya
#polsekjipocokjaya
#publikpercayapolri
#divhumaspolri
#humaspoldabanten
#multimediapoldabanten
#polripromoter
#thebestpolbanten
#polres.serang.kota
#tangerangselatan
#tangerangkota
#nkrihargamati
#pemilu2019amandamaisejuk
#polrikitabersama
#publikpercayapolri
#indonesiasatu
#spnpoldabanten
087774838999 - @bambangjambul2121 Instagram Profile - AutGram.Com
bambangjambul2121
0

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN POLRES SERANG KOTA POLSEK CIPOCOK JAYA Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. #divisihumaspolri #multimedia .humaspolri #bidhumaspoldabanten #multimedia_poldabanten #humaspolsekcipocok jaya #polsekjipocokjaya #publikpe

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN
POLRES SERANG KOTA
POLSEK CIPOCOK JAYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

#divisihumaspolri
#multimedia.humaspolri
#bidhumaspoldabanten
#multimedia_poldabanten
#humaspolsekcipocok jaya
#polsekjipocokjaya
#publikpercayapolri
#divhumaspolri
#humaspoldabanten
#multimediapoldabanten
#polripromoter
#thebestpolbanten
#polres.serang.kota
#tangerangselatan
#tangerangkota
#nkrihargamati
#pemilu2019amandamaisejuk
#polrikitabersama
#publikpercayapolri
#indonesiasatu
#spnpoldabanten
087774838999 - @bambangjambul2121 Instagram Profile - AutGram.Com
bambangjambul2121
0

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN POLRES SERANG KOTA POLSEK CIPOCOK JAYA Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. #divisihumaspolri #multimedia .humaspolri #bidhumaspoldabanten #multimedia_poldabanten #humaspolsekcipocok jaya #polsekjipocokjaya #publikpe

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN
POLRES SERANG KOTA
POLSEK CIPOCOK JAYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

#divisihumaspolri
#multimedia.humaspolri
#bidhumaspoldabanten
#multimedia_poldabanten
#humaspolsekcipocok jaya
#polsekjipocokjaya
#publikpercayapolri
#divhumaspolri
#humaspoldabanten
#multimediapoldabanten
#polripromoter
#thebestpolbanten
#polres.serang.kota
#tangerangselatan
#tangerangkota
#nkrihargamati
#pemilu2019amandamaisejuk
#polrikitabersama
#publikpercayapolri
#indonesiasatu
#spnpoldabanten
087774838999 - @bambangjambul2121 Instagram Profile - AutGram.Com
bambangjambul2121
0

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN POLRES SERANG KOTA POLSEK CIPOCOK JAYA Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. #divisihumaspolri #multimedia .humaspolri #bidhumaspoldabanten #multimedia_poldabanten #humaspolsekcipocok jaya #polsekjipocokjaya #publikpe

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN
POLRES SERANG KOTA
POLSEK CIPOCOK JAYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

#divisihumaspolri
#multimedia.humaspolri
#bidhumaspoldabanten
#multimedia_poldabanten
#humaspolsekcipocok jaya
#polsekjipocokjaya
#publikpercayapolri
#divhumaspolri
#humaspoldabanten
#multimediapoldabanten
#polripromoter
#thebestpolbanten
#polres.serang.kota
#tangerangselatan
#tangerangkota
#nkrihargamati
#pemilu2019amandamaisejuk
#polrikitabersama
#publikpercayapolri
#indonesiasatu
#spnpoldabanten
087774838999 - @bambangjambul2121 Instagram Profile - AutGram.Com
bambangjambul2121
0

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN POLRES SERANG KOTA POLSEK CIPOCOK JAYA Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. #divisihumaspolri #multimedia .humaspolri #bidhumaspoldabanten #multimedia_poldabanten #humaspolsekcipocok jaya #polsekjipocokjaya #publikpe

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN
POLRES SERANG KOTA
POLSEK CIPOCOK JAYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

#divisihumaspolri
#multimedia.humaspolri
#bidhumaspoldabanten
#multimedia_poldabanten
#humaspolsekcipocok jaya
#polsekjipocokjaya
#publikpercayapolri
#divhumaspolri
#humaspoldabanten
#multimediapoldabanten
#polripromoter
#thebestpolbanten
#polres.serang.kota
#tangerangselatan
#tangerangkota
#nkrihargamati
#pemilu2019amandamaisejuk
#polrikitabersama
#publikpercayapolri
#indonesiasatu
#spnpoldabanten
087774838999 - @bambangjambul2121 Instagram Profile - AutGram.Com
bambangjambul2121
0

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN POLRES SERANG KOTA POLSEK CIPOCOK JAYA Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. #divisihumaspolri #multimedia .humaspolri #bidhumaspoldabanten #multimedia_poldabanten #humaspolsekcipocok jaya #polsekjipocokjaya #publikpe

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN
POLRES SERANG KOTA
POLSEK CIPOCOK JAYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

#divisihumaspolri
#multimedia.humaspolri
#bidhumaspoldabanten
#multimedia_poldabanten
#humaspolsekcipocok jaya
#polsekjipocokjaya
#publikpercayapolri
#divhumaspolri
#humaspoldabanten
#multimediapoldabanten
#polripromoter
#thebestpolbanten
#polres.serang.kota
#tangerangselatan
#tangerangkota
#nkrihargamati
#pemilu2019amandamaisejuk
#polrikitabersama
#publikpercayapolri
#indonesiasatu
#spnpoldabanten
087774838999 - @bambangjambul2121 Instagram Profile - AutGram.Com
bambangjambul2121
0

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN POLRES SERANG KOTA POLSEK CIPOCOK JAYA Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. #divisihumaspolri #multimedia .humaspolri #bidhumaspoldabanten #multimedia_poldabanten #humaspolsekcipocok jaya #polsekjipocokjaya #publikpe

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN
POLRES SERANG KOTA
POLSEK CIPOCOK JAYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

#divisihumaspolri
#multimedia.humaspolri
#bidhumaspoldabanten
#multimedia_poldabanten
#humaspolsekcipocok jaya
#polsekjipocokjaya
#publikpercayapolri
#divhumaspolri
#humaspoldabanten
#multimediapoldabanten
#polripromoter
#thebestpolbanten
#polres.serang.kota
#tangerangselatan
#tangerangkota
#nkrihargamati
#pemilu2019amandamaisejuk
#polrikitabersama
#publikpercayapolri
#indonesiasatu
#spnpoldabanten
087774838999 - @bambangjambul2121 Instagram Profile - AutGram.Com
bambangjambul2121
0

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN POLRES SERANG KOTA POLSEK CIPOCOK JAYA Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. #divisihumaspolri #multimedia .humaspolri #bidhumaspoldabanten #multimedia_poldabanten #humaspolsekcipocok jaya #polsekjipocokjaya #publikpe

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN
POLRES SERANG KOTA
POLSEK CIPOCOK JAYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

#divisihumaspolri
#multimedia.humaspolri
#bidhumaspoldabanten
#multimedia_poldabanten
#humaspolsekcipocok jaya
#polsekjipocokjaya
#publikpercayapolri
#divhumaspolri
#humaspoldabanten
#multimediapoldabanten
#polripromoter
#thebestpolbanten
#polres.serang.kota
#tangerangselatan
#tangerangkota
#nkrihargamati
#pemilu2019amandamaisejuk
#polrikitabersama
#publikpercayapolri
#indonesiasatu
#spnpoldabanten
087774838999 - @bambangjambul2121 Instagram Profile - AutGram.Com
bambangjambul2121
0

KEPOLISIAN DAERAH BANTEN POLRES SERANG KOTA POLSEK CIPOCOK JAYA Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. #divisihumaspolri #multimedia .humaspolri #bidhumaspoldabanten #multimedia_poldabanten #humaspolsekcipocok jaya #polsekjipocokjaya #publikpe

Selamat pagi Smeton, damai Terus Indonesiaku 🇮🇩🇮🇩
.
.
#indonesia #indonesiasatu #indonesiadamai 
#ontheroad
#instago
#instagood
#instadaily
#photooftheday
#like4follow
#likeforfollow
#likeforlike
#instapic
#instagram
#latepost
#picoftheday
SUTE BUSINESS DROPNSHOP - @sute.business Instagram Profile - AutGram.Com
sute.business
4

Selamat pagi Smeton, damai Terus Indonesiaku 🇮🇩🇮🇩 . . #indonesia #indonesiasatu #indonesiadamai #ontheroad #instago #instagood #instadaily #photooftheday #like4follow #likeforfollow #likeforlike #instapic #instagram #latepost #picoftheday

Comments

@sute.business @aan_nurohif 😍❤️

@aan_nurohif @herbal_mall_store wah nyindir saya nich😅

Belajar dari anak kecil, klo uda selesai berkelahi..
Trz baikan lagi..maen lagi bareng..
#Indonesiasatu
#bhinekatunggalika
#lawanmujugaorangindonesia
eriyanto - @eriyanto85 Instagram Profile - AutGram.Com
eriyanto85
2

Belajar dari anak kecil, klo uda selesai berkelahi.. Trz baikan lagi..maen lagi bareng.. #indonesiasatu #bhinekatunggalika #lawanmujugaorangindonesia

Comments

@irdinadira_01 Piye kii......

@eriyanto85 @irdinadira_01 apane seng piye??

Menang atau kalah dalam suatu Pertandingan atau Pertempuran itu biasa, USAHA TIDAK PERNAH MEMBOHONGI HASIL. 
Tetapi mohon Jangan saling mencela dan mengolok-ngolok. 
Bangsa dan Negara akan semakin KUAT apabila warna Negara/masyarakatnya itu BERSATU. 
Saling merangkul, Saling bergandengan tangan dalam segala aspek perbedaan yang ada, ikhlas, dan SALING MENGASIHI.

#indonesiamaju #indonesiabersatu #indonesiasatu #damainegerikuindonesia #damaibangsakuindonesia #salamdamai #salampersatuan
ahokselaludihati - @ahokselaludihati Instagram Profile - AutGram.Com
ahokselaludihati
1

Menang atau kalah dalam suatu Pertandingan atau Pertempuran itu biasa, "USAHA TIDAK PERNAH MEMBOHONGI HASIL. " Tetapi mohon Jangan saling mencela dan mengolok-ngolok. Bangsa dan Negara akan semakin KUAT apabila warna Negara/masyarakatnya itu BERSATU

Comments

@dessy_baharudin Kalau di Indonesia tidak diiringi dengan mencela dan memperolok2an orang tidak ramai acara .

Ada lagi nih fast expression buat kalian ngemil guys
Jangan lupa di hapal yah
.
.
 #indonesiasatu-satuindonesia
.
.
.
#Jadilah bagian dari sejarah perjalan Arga Course dan raihlah kemampuan bahasa inggris mu dengan cepat dan mudah bersama kami. 
@kampunginggrispare_argacourse - Delightful Course of English - The Best English Course a learner can get
.
.
 Tag your friend to share this
.
.
Follow us on

IG @kampunginggrispare_argacourse 
FB @argacourse&camp
.
.
.
#kampunginggrispare_argacourse 
#argacourse
#englishcourse
#englishprogram
#funprogram
#easywayforenglish
#kampunginggrishitz
#parehitzz
#gfsprogram
ARGA COURSE KAMPUNG INGGRIS - @kampunginggrispare_argacourse Instagram Profile - AutGram.Com
kampunginggrispare_argacourse
0

Ada lagi nih fast expression buat kalian ngemil guys Jangan lupa di hapal yah . . #indonesiasatu -satuindonesia . . . #jadilah bagian dari sejarah perjalan Arga Course dan raihlah kemampuan bahasa inggris mu dengan cepat dan mudah bersama kami. @kam

Syukuran bersama 'wong cilik' warga kampung nelayan Tambaklorok #Semarang 18/04/19. Tumpengan syukuri kemenangan mutlak Paslon #01 @jokowi @jokowi.amin di TPS - TPS setempat.

#indonesiamaju #indonesiasatu #pilpresdamai #pilpres2019 #01thechampion #2019jokowilagi #01jokowilagi #syukuran #peopleparty #grassroots #wongcilik #blusukan #microtarget #instapic #instavideo #bestpic
Hapsoro Hadinoto - @hapsoro5871 Instagram Profile - AutGram.Com
hapsoro5871
10

Syukuran bersama 'wong cilik' warga kampung nelayan Tambaklorok #semarang 18/04/19. Tumpengan syukuri kemenangan mutlak Paslon #01 @jokowi @jokowi.amin di TPS - TPS setempat. #indonesiamaju #indonesiasatu #pilpresdamai #pilpres2019 #01thechampion #2

Comments

@bomasamihardjo Memenangkan hati nelayan itu blm bisa dilakukan bu mengtri tp bisa dilakukan oleh don @hapsoro5871

@hapsoro5871 @bomasamihardjo ncen MANTUUUL 👍

RAWAN!!
Mari berdiskusi dengan kepala dingin. Jangan mau diadu domba!! Follow @just.for.indonesia
Follow @just.for.indonesia
Follow @just.for.indonesia
Terima kasih atas supportnya 
Jangan lupa berkomentar 

#indonesia #pancasila #saveindonesia #merahputih #keadilan #viral #prayforindonesia #justforindonesia #indonesiasatu #satuindonesia #bhinekatunggalika #internetpositif #jangantindaskami #weareone #satudarah #satuindonesia #indonesiajaya #weareindonesia #kitaindonesia
Just For Indonesia - @just.for.indonesia Instagram Profile - AutGram.Com
just.for.indonesia
0

RAWAN!! Mari berdiskusi dengan kepala dingin. Jangan mau diadu domba!! Follow @just.for.indonesia Follow @just.for.indonesia Follow @just.for.indonesia Terima kasih atas supportnya Jangan lupa berkomentar #indonesia #pancasila #saveindonesia #mera

Alhamdulillah #jokowiaminpemenangnya #indonesiasatu
Siswanto - @siswanto189 Instagram Profile - AutGram.Com
siswanto189
1

Alhamdulillah #jokowiaminpemenangnya #indonesiasatu

Batam, Riau, Indonesia
Comments

@rizkya_herbal_store_02 Tumbuh tinggi itu gampang.. Mau buktiin dalam 9 hari Konsultasi langsung. KLIK LINK WA DI BAWAH Https://api.whatsapp.com/send?phone=6282274965615

Ada apa dengan benci?
Memaki, mencibir dan mendengki?. Itukah yang kau miliki?
Tidakkah secuil senyum lebih berarti?. Puaskan hatimu setelah melepas energi tanpa arti?
Meremehkan, menggunjing dan meradang
Sendiri.

Mana si manusiawi?.
Mengapa kau undang sifat hewan yg tak patut disandang oleh manusia pada muka bumi?. Haah?

Kau mau berkilah?
Akui sajalah.

Manusia letaknya salah dan khilaf dan kau menyalahiku seakan aku yang paling hina di muka bumi.

Bukankah Tuhanku dan Tuhanmu sama?.
Dia Maha pemaaf , Maha pengampun dan Maha segala... Kembalilah hanya kepadaNya,
Aku dan kamu tidak lain adalah sama.
Sama-sama mencinta sang pencipta.

Aku dan kamu, tidak lebih tinggi atau lebih rendah. 
Aku dan kamu adalah satu.
Satu jiwa dan raga.
Satu, itu
Indonesia

Satu, itu
Yang Maha Esa.

#indonesiasatu #satuindonesia #satuMahaesa
ropiah - @2ropz Instagram Profile - AutGram.Com
2ropz
0

Ada apa dengan benci? Memaki, mencibir dan mendengki?. Itukah yang kau miliki? Tidakkah secuil senyum lebih berarti?. Puaskan hatimu setelah melepas energi tanpa arti? Meremehkan, menggunjing dan meradang Sendiri. Mana si manusiawi?. Mengapa kau und

Di Balik Kaca Melihat Air Hujan
#JokowiLagi #JokoWinElection #01TheChampion #selamatjokowiamin #KPU  #Pemilu2019  #JokowiAmin  #JokoWinElection  #IndonesiaSatu #dukungkpu
Sulaiman Giri - @sulaimangiri Instagram Profile - AutGram.Com
sulaimangiri
2

#jokowilagi #jokowinelection #01thechampion #selamatjokowiamin #kpu #pemilu2019 #jokowiamin #jokowinelection #indonesiasatu #dukungkpu

Comments

@gilang7211 Yang real qount aja buktinya banyak yang salah input wkwk

@sehat_alami10 Keren kak, seru juga angle fotonya 😄. Sukses ya.. salam kenal. 😁👍

Malam ini ,, Simpang 4 Redjowinangun Magelang.. Belum tahu antara pihak mana lawan mana ,, Semoga tidak berkelanjutan. Dan bukan awal dari perpecahan.. #magelang #magelangdamai 
#magelangsatu
#indonesia damai
#indonesiasatu
#tawuran #tawuranmagelang 
#01indonesiamaju
#02wintheelection 
#jokowi #jokowi2periode #prabowo #prabowosandi #indonesiacallsobservers #fuadbakh #jokowimakrufamin #01jokowilagi #01jokowiamin #rockygerung #norockynoparty
Irfan Kurniadi - @irfan_fun Instagram Profile - AutGram.Com
irfan_fun
1

Malam ini ,, Simpang 4 Redjowinangun Magelang.. Belum tahu antara pihak mana lawan mana ,, Semoga tidak berkelanjutan. Dan bukan awal dari perpecahan.. #magelang #magelangdamai #magelangsatu #indonesia damai #indonesiasatu #tawuran #tawuranmagelang

Comments

@ziyadarya Yth.Komandan Batalyon *Laporan Pendahuluan :* Kejadian perkelahian antara Junaidi als Joned dkk (angg ormas Pemuda Pancasila) dgn Heri Prasetya als Tiyok (angg Ormas GPK kota Magelang). Adapun kronologis sbb : Awalnya pada hari Minggu tanggal 21 April 2019 skitar pukul 01.30 Wib Ka SPK mendadapat telepon dari Babinkamtibmas Magersari (Aiptu Sudibyo) yang menginformasikan bahwa di Kp Tidar Baru Rw 08 Kel. Magersari Kec. Magelang Selatan Kota Magelang ada keributan,,,setelah mendapat telepon tersebut selanjutnya Ka SPK bersama piket fungsi mendatangi Kp Tidar Baru sesampainya di sana memang terjadi keributan yang melibatkan warga/massa melihat hal tersebut selanjutnya petugas dari Polsek Magelang Selatan memisah keributan tersebut dan membawa orang-orang yang terlibat keributan tersebut selanjutnya di amankan ke dalam mobil Patroli karena mengalami luka selanjutnya di bawa ke RSU Magelang untuk mendapatkan perawatan. Atas kejadian tersebut saat ini kedua belah Ormas saling Stanby di Kp. Paten dan Kp. Tidar Baru Kec. Magelang Selatan Kota Magelang sampai dengan saat ini belum dilaksanakan di mediasi oleh pihak kepolisian.

Candi Ceto (hanacaraka: ꦕꦼꦛ, ejaan bahasa Jawa latin: cethå) merupakan candi bercorak agama Hindu. Lokasi candi berada di lereng Gunung Lawu pada ketinggian 1496 m di atas permukaan laut, dan secara administratif berada di Dusun Ceto, Desa Gumeng, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar.

Sumber : https://id.m.wikipedia.org/wiki/Candi_Ceto
.
.
#humanportrait #human #portrait #portraitphotography #candicetho #cethotemple #cetho #candicethokaranganyar #explorecandi #karanganyar #wisatakaranganyar #jatenggayeng #explorekaranganyar #karanganyar #karanganyarkita #tentangkaranganyar #jawatengah #jawatengahtrip #cultureindonesia #ragamindonesia #berbudayaitukeren #indonesiapunyacerita #indonesiasatu
Yoga Ekoprasetyo - @yoogapras Instagram Profile - AutGram.Com
yoogapras
0

Candi Ceto (hanacaraka: ꦕꦼꦛ, ejaan bahasa Jawa latin: cethå) merupakan candi bercorak agama Hindu. Lokasi candi berada di lereng Gunung Lawu pada ketinggian 1496 m di atas permukaan laut, dan secara administratif berada di Dusun Ceto, Desa Gumeng, Ke

Candi Cetho Karanganyar
Terus terang saya awalnya tidak mengerti apa itu Cebong - Kampret tapi akhirnya tahu. Menurut saya Kita Indonesia satu tidak ada yang Cebong dan Kampret kita semua Satu, Satu Indonesia mari sudahi saling menjelekan. Tugas kita masih banyak.#NKRI #indonesiasatu  #kitaindonesia  #NocebongNoKampret
Harry Tjahaja Purnama - @harrytjahajapurnama Instagram Profile - AutGram.Com
harrytjahajapurnama
33

Terus terang saya awalnya tidak mengerti apa itu Cebong - Kampret tapi akhirnya tahu. Menurut saya Kita Indonesia satu tidak ada yang Cebong dan Kampret kita semua Satu, Satu Indonesia mari sudahi saling menjelekan. Tugas kita masih banyak.#nkri #ind

LE MERIDIEN JAKARTA
Comments

@rose.s1anturi.rs @harrytjahajapurnama pak, bpj berbicara ttg realita yg terjd saat ini. Pdhl saat bp memilih Jokowi, bp disebut cebong. Saat bp memilih Prabowo bp disebut kampret. Kl saya pribadi yg plg penting kita bisa menjatuhkan pilihan yg tepat utk pemimpin negeri ini.

@rose.s1anturi.rs @rose.s1anturi.rs pd

Gini kan adem... 
Siapapun Presidennya kalo pengen punya uang ya kerja.
Siapapun Presidennya kalo pengen negara maju mari bersatu.
Siapapun Presidennya kalo pengen negara berkah mari terus tingkatkan ibadah.

Rasah leda lede keta kete... kudu gelem polah nek pengen urip mewah 
. .Mantep betul yg bikin video @ekagustiwana  .
.
#pilpres2019 #indonesia #indonesiasatu #indonesiamaju
Nawawi Akhmad Nadziron - @nawaw96 Instagram Profile - AutGram.Com
nawaw96
0

Gini kan adem... Siapapun Presidennya kalo pengen punya uang ya kerja. Siapapun Presidennya kalo pengen negara maju mari bersatu. Siapapun Presidennya kalo pengen negara berkah mari terus tingkatkan ibadah. Rasah leda lede keta kete... kudu gelem p

Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia itu wajib
.
.
~ @jokowi .
.
#Repost @moammaremka
• • • • •
#BarengJokowi #SelamatJokowiAmin #IndonesiaSatu #IndonesiaMaju
Tarcisius Stanley - @tarcisiustanley Instagram Profile - AutGram.Com
tarcisiustanley
0

"Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia itu wajib" . . ~ @jokowi . . #repost @moammaremka • • • • • #barengjokowi #selamatjokowiamin #indonesiasatu #indonesiamaju

Jakarta
KEJAR
.
.
.
Impianmu, jangan pernah mundur hanya gara2 cinta, ingatlah jika kamu sudah sukses cinta akan datang dengan sendirinya, hanya orang bodoh yang lemah oleh rasa cinta.
#instagood #instadaily #inspirationalquotes #instalike #instagram #indonesia #indonesiasatu
Wahid Hidayat - @wahid_hidayat19 Instagram Profile - AutGram.Com
wahid_hidayat19
9

"KEJAR" . . . Impianmu, jangan pernah mundur hanya gara2 cinta, ingatlah jika kamu sudah sukses cinta akan datang dengan sendirinya, hanya orang bodoh yang lemah oleh rasa cinta. #instagood #instadaily #inspirationalquotes #instalike #instagram #indo

Dimana Mana Hatiku Senang
Comments

@wahid_hidayat19 @istnaini_chuuril_in mantepan @fathur_tungkagi 😬

@fathur_tungkagi @wahid_hidayat19 lahlah 🤦

Sesi Latihan minggu ini, ditutup dengan climbing di @universitaspancasila bersama @ragunan_climbing_club smoga terus bertambah ilmunya ya Danta. Maju terus #climber indonesia .. #indonesiasatu #climbing #climberindonesia #federasipanjattebingindonesia #fpti_official #ragunanclimbingclub #kidclimber
endang sunandar - @endangsunandar Instagram Profile - AutGram.Com
endangsunandar
0

Sesi Latihan minggu ini, ditutup dengan climbing di @universitaspancasila bersama @ragunan_climbing_club smoga terus bertambah ilmunya ya Danta. Maju terus #climber indonesia .. #indonesiasatu #climbing #climberindonesia #federasipanjattebingindonesi

Universitas Pancasila Jakarta
Gedeg bgt sama yg sok islamnya paling bgus,, islamnya paling oke,, ngajinya paling pinter,,, sholatnya paling rajin,,,, ibadahnya paling khusyuk,,, tapi aslinya fake bgt.... .
Suka fitnah, suka merebut yg bukan haknya, suka mengHakimi, sok jualan hadist. Please....... Kita itu semua sama,mau lo rajin sholat, mau lo rajin sedekah, selama kita masih di dunia ini kita smua sama woooiiii yg bisa nilai baik buruknya derajat kita itu cuman yg maha ESA. Lu sma nginjek bumi, makan juga msih nasi. Sokan nilai org lain bner/salah.msuk surga/neraka.OMG indonesia butuh banyak kaca sepertinya. .
.
.
.
.
.
.
#indonesiasatu @maklambeturah #negriberflower #nokhilafah #bhienikatunggalika
Putri Wulandari - @putri_wulan95 Instagram Profile - AutGram.Com
putri_wulan95
4

Gedeg bgt sama yg sok islamnya paling bgus,, islamnya paling oke,, ngajinya paling pinter,,, sholatnya paling rajin,,,, ibadahnya paling khusyuk,,, tapi aslinya fake bgt.... . Suka fitnah, suka merebut yg bukan haknya, suka mengHakimi, sok" jualan ha

Comments

@nilsonparikesit Ora 🤣🤣😂

@putri_wulan95 @putri_wulan95 hadooohhh

Turut berduka cita atas kejadian serabgan bom yang menimpa banyak korban di sri lanka, dan berharap agar kejadian segera membaik

@politikusindonesia
.

#indonesiasatu #nkri #indonesiaku #pancasilais #hiduppancasila #bersatu #ideologi #politikusindonesia #pilpres2019 #prabowongaco #debatpilpres2019
#politikusindonesia #jokowi #jokowi2periode #prabowo #politik #politikusindonesia #politik #jokowi #indonesia #prabowo #politikindonesia #beritaterbaru #pemilu #beritaterkini #prabowosandi #filsafat #info #demokrasi #mahasiswa #debatpintarjokowi
#bemui #bemuinsusk #bemuniversitasriau  #adiannapitupulu
NGOmongin Politik Indonesia - @politikusindonesia Instagram Profile - AutGram.Com
politikusindonesia
0

Turut berduka cita atas kejadian serabgan bom yang menimpa banyak korban di sri lanka, dan berharap agar kejadian segera membaik @politikusindonesia . #indonesiasatu #nkri #indonesiaku #pancasilais #hiduppancasila #bersatu #ideologi #politikusindon

jangan di injak Rumputnya kasian kambing kambing di luar sana makanannya bau kaki kamu  (geser)
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
#instagram #receh #absurd #caption #gila #peringatan #anakmuda #jjs #nikmatinhidup #anakindonesia #indonesiasatu #fff #fff #fff #flf #flf #flf #followersindonesia #likeforlikes #depokhits #depokalunalun #selamatharikartini #duapuluhsatu #april #mantaps #enjooyy
Amallia Herfi Nurlita - @amalliahrflita Instagram Profile - AutGram.Com
amalliahrflita
5

"jangan di injak Rumputnya kasian kambing kambing di luar sana makanannya bau kaki kamu " (geser) • • • • • • • • • • • • • • • #instagram #receh #absurd #caption #gila #peringatan #anakmuda #jjs #nikmatinhidup #anakindonesia #indonesiasatu #fff #fff

semangat hari KARTINI
Comments

@irvntohaa Fff lfl u1

@promobisnisid info wisata Indonesia www(.)referensiwisata(.)com

Alhamdulillah... with My President 🇮🇩#menujuindonesiamaju #nkrihargamati #barengjokowi #indonesiasatu #kerjakerjakerja #melayanidenganhati #untukanakcucukami #pictoftheday #indonesiajuara #bestmoment #bestpictureever #mypresident
Linda Wahjuni - @wahjunilinda Instagram Profile - AutGram.Com
wahjunilinda
15

Alhamdulillah... with My President 🇮🇩#menujuindonesiamaju #nkrihargamati #barengjokowi #indonesiasatu #kerjakerjakerja #melayanidenganhati #untukanakcucukami #pictoftheday #indonesiajuara #bestmoment #bestpictureever #mypresident

Comments

@gema_maulida Teh linda keren sukses trs ya teh 😘😘

@wahjunilinda @gema_maulida Aamiin YRA 😘❤️

#BarengJokowi #SelamatJokowiAmin #IndonesiaSatu #IndonesiaMaju
Moammar Emka - @moammaremka Instagram Profile - AutGram.Com
moammaremka
18

#barengjokowi #selamatjokowiamin #indonesiasatu #indonesiamaju

Comments

@dinda2905 Semoga Allah selalu melindungi Jiwa2 yang baik , Mr president 🇮🇩💜

@johanesmaline Sehat sehat pak @jokowi. Ibi🌹

Selamat Ulang Tahun untuk Federasi Panjat Tebing Indonesia @fpti_official semoga jaya selalu dan terus berprestasi untuk #indonesiasatu ... #federasipanjattebingindonesia #panjattebing #panjatdinding #panjatdindingindonesia #ragunanclimbingclub
endang sunandar - @endangsunandar Instagram Profile - AutGram.Com
endangsunandar
0

Selamat Ulang Tahun untuk Federasi Panjat Tebing Indonesia @fpti_official semoga jaya selalu dan terus berprestasi untuk #indonesiasatu ... #federasipanjattebingindonesia #panjattebing #panjatdinding #panjatdindingindonesia #ragunanclimbingclub

Universitas Pancasila Jakarta
jam 8 pagi doong qta uda memutihkan TPS ️
.
.
.
#pemilu2019 #jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowilagi #01presidenku #indonesiasatu #antigolput #semangatnyoblos #pilpres2019 #pileg2019 #election #indonesiaelection #photooftheday #bestoftheday #instalove #instalike #instagood #instamoment
Tika Sutrawan - @tikasutrawan Instagram Profile - AutGram.Com
tikasutrawan
4

jam 8 pagi doong qta uda memutihkan TPS ️ . . . #pemilu2019 #jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowilagi #01presidenku #indonesiasatu #antigolput #semangatnyoblos #pilpres2019 #pileg2019 #election #indonesiaelection #photooftheday #bestoftheday #ins

Comments

@bogdan.stamov your pic feels so stylish!

@rjystore.celana Sebentar lg bulan puasa Banyak koleksi baru di toko kami Mampir yuk