#indonesianfood
Advertisement
A Birthday shoutout to the lovely Elsa! Thank you for choosing THE MAJAPAHIT for your bday celebration with your beautiful friends & we hope you enjoyed your time with us!!!
.
Tel Reservations: 03-6411 7097/ 016-226 1878.
Online Reservations: http://letsumai.com/widget/the-majapahit
.
THE MAJAPAHIT, with its amazing ambiance and setting, is a great place for you to enjoy great food and drinks with your friends, families and colleagues! It is a journey through diversity and vivid flavours of the distinct cuisines of Southeast Asia at THE MAJAPAHIT. While serving flairs from Southeast Asia, the menu is predominantly Thai and Indonesian. THE MAJAPAHIT also features a full bar, offering wide arrays of signature cocktails and extensive lists of wines and spirits.
.
THE MAJAPAHIT
Lot No. G8, G9 & G10, Ground Level, ARCORIS MONT KIARA, No. 10, Jalan Kiara, Mont' Kiara, Kuala Lumpur (opposite Coffee Bean & Shoplex, a few steps from Plaza Mont Kiara).
.
THE MAJAPAHIT Restaurant & Bar is an all-new exciting concept from an award-winning team, GreatFUN Lifestyle, who has been in the restaurant and entertainment industry for more than 30 years.
.
#themajapahitmy, #themajapahit,#indonesianthai, #thaifood, #indonesianfood,#birthday, #montkiara, #gettogetherd r
The Majapahit - @themajapahitmy Instagram Profile - AutGram.Com
themajapahitmy
0

A Birthday shoutout to the lovely Elsa! Thank you for choosing THE MAJAPAHIT for your bday celebration with your beautiful friends & we hope you enjoyed your time with us!!! . Tel Reservations: 03-6411 7097/ 016-226 1878. Online Reservations: http://

Arcoris Mont' Kiara
This is called Ayam geprek , must try it. 
Ayam di goreng lepas tu di geprek( tumbuk) dengan sambal bawang putih .
Cik Sepet - @mawar_biru89 Instagram Profile - AutGram.Com
mawar_biru89
1

This is called Ayam geprek , must try it. Ayam di goreng lepas tu di geprek( tumbuk) dengan sambal bawang putih .

Comments

@mawar_biru89 #foodporn #ciksepetdotcom #ciksepetreview #ciklisaberjalan #ciklisasukamakansedap #foodblogger #foodie #indonesianfood #foodphotography #foodstagram #kelabbloggerbenashaari #kbba9 #blogger #nasipecel #ciksepetjourney #purwodadi #ayamgeprek #foodstreet #gofoodfestival #visitjogja #explorejogja #ciksepetxjogja #airasiaxjogja #makananjogja

Indomie kuah pedes na pool gk kalah sama seblak loch
double telur kampung stgh matang
mantafff
.
#icemonster
#indomiekuah #indomiedoubletelur #pedespoll
#nongki  #indomieseleraku
#yummyy #instagram 
#kulinerjakarta #foodie #jajanan 
#favorite #hits #jktfooddestination
#okefood  #indonesianfood 
#wisatakuliner #kulinerenak  #pademangan #pademangancity #seger #enak 
#pademanganfood #grabfoodjakarta
#gofoodjakarta #zomato #kulinerjkt
#icemonster
Oktarina Rubiono - @ice_monster89 Instagram Profile - AutGram.Com
ice_monster89
0

Indomie kuah pedes na pool gk kalah sama seblak loch double telur kampung stgh matang mantafff . #icemonster #indomiekuah #indomiedoubletelur #pedespoll #nongki   #indomieseleraku #yummyy #instagram #kulinerjakarta #foodie #jajanan #favorite #hits

Ice Monster
Bubur ayam kuah kuning... Ga tau khas mane... Comfort food lah ini... .
.
.
Bahan bubur:
1/2 ekor ayam kampung(rebus dgn 1 1/2ltr air & 1ruas jahe dipotong tipis, kira2 45menit)
2cup beras
3lbr daun salam
1pcs santan instan
Garam secukupnya
Kaldu jamur (optional)
.
.
.
Bumbu kuning: (dihaluskan)
5-8siung bamer
2siung baput
2bh kemiri
1sdt ketumbar
1ruas kunyit (kupas lalu bakar)
1bh serai (memarkan)
500cc air kaldu 
Minyak secukupnya 
Garam gula n kaldu jamur secukupnya
.
.
.
Masak bubur dgn sisa kaldu, daun salam, dan masukan santan klo uda mulai jadi bubur, masak sampe kental (lbh enak klo buburnya agak padat)
.
.
Tumis bumbu yg sudah dihaluskan sampai wangi lalu masukan kaldu n bumbui, rebus sampai matang. .
.
Pelengkapnya pake potongan cakwe, daging ayam disuwir2, kerupuk, potongan seledri n bawang goreng. Klo suka manis boleh pake kecap manis.
.
.
#cindyskitchen
#buburayam 
#homecooked 
#yummy 
#indonesianfood 
#instagood 
#foodie 
#instafood 
#kulinerindonesia
Cindy Tirta - @cindytirtatandi Instagram Profile - AutGram.Com
cindytirtatandi
0

Bubur ayam kuah kuning... Ga tau khas mane... Comfort food lah ini... . . . Bahan bubur: 1/2 ekor ayam kampung(rebus dgn 1 1/2ltr air & 1ruas jahe dipotong tipis, kira2 45menit) 2cup beras 3lbr daun salam 1pcs santan instan Garam secukupnya Kaldu jam

Gading Serpong
Love this post from @anokhag
・・・
Spicy Fishcakes Grilled in Banana Leaves  as seen in Street Food Asia by @lukenguyencooks 
#otakotak #spicy #fish #fishcake #cake #banana #bananaleaf #homemade #indonesia #indonesianfood #jakarta #foodporn #foodpics #pescatarian #seafood #foodgram #streetfood #streetfoodasia #yum #yummy
Street To Kitchen - @ieatstreetfood Instagram Profile - AutGram.Com
ieatstreetfood
0

Love this post from @anokhag ・・・ Spicy Fishcakes Grilled in Banana Leaves as seen in Street Food Asia by @lukenguyencooks #otakotak #spicy #fish #fishcake #cake #banana #bananaleaf #homemade #indonesia #indonesianfood #jakarta #foodporn #food

Advertisement
Kupat tahu makanan tradisional khas bogor sebenarnya kata teeteh ku yg oranf tasik,kupat tahu adalah khas tasik kalau ketoprak baru berasal dari bogor..enak makanan sehat dan ga bikin kantong nangis hehe..silahkan di coba yah klo mampir ke kota Bogor..
#healthyfood #traditionalfood #kulinerbogorenak #kupattahu #makanenak #nusantarafoodhunter #indonesianfood
Zia chan - @ziachan25 Instagram Profile - AutGram.Com
ziachan25
0

Kupat tahu makanan tradisional khas bogor sebenarnya kata teeteh ku yg oranf tasik,kupat tahu adalah khas tasik kalau ketoprak baru berasal dari bogor..enak makanan sehat dan ga bikin kantong nangis hehe..silahkan di coba yah klo mampir ke kota Bogor

Bogor, Indonesia
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.....
#regrann
Follow: 
@myprogam.baby.id
@myprogam.baby.id
@myprogam.baby.id
@myprogam.baby.id
@myprogam.baby.id Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️ contact person :
️ BBM: DD1236C0 WA; 085335886980
Line@: klik di bawah
http://bit.ly/2oMcVYN
SOLUSI HAMIL CEPAT - @myprogam.baby.id Instagram Profile - AutGram.Com
myprogam.baby.id
2

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil d

Jakarta, Indonesia
Comments

@myprogam.baby.id #indonesia#indonesianfood#indonesiaindah#indonesiaku#indonesiaolshop#indonesiaituindah#indonesiasehat#indonesiakeren#indonesiabanget#indonesianmodel#indonesiakaya#indonesiawedding#indonesiatraveler#indonesianwedding#indonesianbaby#indonesiafashion#indonesiashop#indonesiarepost#indonesiapunya#indonesiamerdeka#indonesiagram#indonesiabisa#indonesianbatik#rupiah#badminton#fashion#palu#palukekinian#likeforlikeback

@badmintongirlshirt Cool 😀 We also love Badminton 😍 as you can see from our profile

Advertisement
Selamat datang Agustus, mari kita rayakan hari kemerdekaan Indonesia di Mak Semarangan dengan menu-menu tradisional Indonesia!
.
Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan potongan 17%
.
Untuk semua menu, bagi pemakai baju bernuansa Merah Putih.
. *Tidak berlaku untuk take-away
.
#merdeka #promokemerdekaan #promomerahputih #indonesiaraya #maksemarangan #indonesianheritagefood #indonesianfood #kulinerindonesia #indonesiancuisine #makananindonesia #makanankhasnusantara #foodhunting #foodporn #foodgram #foodgasm #exploreyogyakarta #jnyfoodjournal #discoverymeal #igfood #infolulinerjogja #jogjakuliner #kulinerjogja #yogyakarta #nongkrongjogja #restoetnikjogja #restomakanankuno #restoranunik #restoranunikjogja
Resto-Batik-Coffee(Halal Food) - @maksemarangan Instagram Profile - AutGram.Com
maksemarangan
0

Selamat datang Agustus, mari kita rayakan hari kemerdekaan Indonesia di Mak Semarangan dengan menu-menu tradisional Indonesia! . Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan potongan 17% . Untuk semua menu, bagi pemakai baju bernuansa Merah Putih. .

Mak Semarangan Resto-Gallery-Coffee
Dat is nog eens een verrassing bij thuiskomst door @svenlomans ️ #sotoajam #myfavorite #lekkerstesoep #indo #indonesianfood
Nathalie Wortman - @xxnaathxx Instagram Profile - AutGram.Com
xxnaathxx
0

Dat is nog eens een verrassing bij thuiskomst door @svenlomans#sotoajam #myfavorite #lekkerstesoep #indo #indonesianfood

#OPENPO 1st pay 1st serve : Lumpia & bandeng khas Semarang  dapat dikirim hampir ke seluruh wilayah Indonesia. @testimonial.lumpia.semarang
.
INFO HARGA & ORDER langsung pm via WA/LINE/BBM 
.
.
.
#lumpia #lumpiasemarang #makanan #kuliner #kulinerkhasindo #camilan #kulinerindonesia #indonesianfood #kulinersemarang #lumpiasemarangonline #jajanankhasindo  #oleholeh #makanantradisional #jakulsemarang #lezat  #wisatakulinersemarang #jajandisemarang #enak #halal #bikinlapar #bakulsemarang #aslisemarang #wingkobabat #bandengpresto #tahubakso #kuemochi #semarangculinary #semaranghits #culinaryaddict
LUMPIA KHAS SEMARANG (LSO) - @lumpiasemarang Instagram Profile - AutGram.Com
lumpiasemarang
1

#openpo 1st pay 1st serve : Lumpia & bandeng khas Semarang dapat dikirim hampir ke seluruh wilayah Indonesia. @testimonial.lumpia.semarang . INFO HARGA & ORDER langsung pm via WA/LINE/BBM . . . #lumpia #lumpiasemarang #makanan #kuliner #kulinerkhas

Comments

@promil_tepat.id Beautiful

Manfaat Paket Strongman :

Muncord : membantu meningkatkan frekuensi aktivitas fisik dan daya Tahan pada saat berhubungan. Memastikan ereksi yang lama dan stabil, memperbaiki seluruh susunan syaraf organ intim. 
Zinc : meningkatkan gairah sexual dan memperbaiki kualitas sperma serta memperbanyak Jumlah Sperma. Menormalkan fungsi kelenjar prostat mempercapat pembesaran penis.

Vitaline : Dapat Merangsang terjadinya ereksi, meningkatkan orgasme, meningkatkan libido, dan memperbesar dan memperpanjang  Ukuran Penis dengan cepat dan stabil 
ketiga suplemen diatas berkhasiat - MEMBESARKAN PENIS
- MEMANJANGKAN PENIS
- MENGUATKAN EREKSI
- MENGOBATI DE DAN ED
slalu kuat setiap saat.
seluruh produknya sudah dapat sertifikasi internasional , FDA, MUI, BPOM
UNTUK INFORMASI SEPUTAR PRODUK SILAHKAN HUBUNGI   PIN:tienshi2
 WA. : 081901885736

#cewekseksi #janda #tantegirang #tantehot #cewek #cewekindo #cewekhot #indonesiaindah #indonesiangirl #indonesiaolshop #rumah #gadiscantik #rumahminimalis #jogja #surabaya #jakarta #medan #bali #makasar #denpasar #palembang #balikpapan #indonesianfood #obatkuat #bandung #jakartaolshop #bola #malanghits
STRONGMAN INDONESIA OFFICIAL® - @strongherbal_indo Instagram Profile - AutGram.Com
strongherbal_indo
0

Manfaat Paket Strongman : Muncord : membantu meningkatkan frekuensi aktivitas fisik dan daya Tahan pada saat berhubungan. Memastikan ereksi yang lama dan stabil, memperbaiki seluruh susunan syaraf organ intim. Zinc : meningkatkan gairah sexual dan

Impian setiap wanita setelah menikah adalah segera memiliki momongan, Mau tau rahasia cepat hamil.? Atau mempunyai keluhan
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL.

Follow:
@my.solusi_hamil
@my.solusi_hamil
@my.solusi_hamil
@my.solusi_hamil
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️ contact person : ️
 BBM : E378DFF5
WA: 081235984314
CARA CEPAT HAMIL - @my.solusi_hamil Instagram Profile - AutGram.Com
my.solusi_hamil
3

Impian setiap wanita setelah menikah adalah segera memiliki momongan, Mau tau rahasia cepat hamil.? Atau mempunyai keluhan KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS / KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGI

Jakarta, Indonesia
Comments

@badmintongirlshirt That's pretty cool 😀 We also love Badminton 😍 as you can see from our profile

@ziko_el_7lwany_offical Like recint and follow me follow back plz

Sambal Goreng Ati Ampela 
@indirapupu
_________________________
Bahan-bahan :
5 pasang ati ampela usus
8 btg cabe merah keriting
5 btg cabe rawit
2 buah tomat
2 buah bawang putih
6 buah bawang merah
secukupnya Gula garam
.
Cara Memasak : 
1) Bersihkan ati ampela, beri garam kemudian rebus sebentar, tiriskan
2) Tumis ati ampela sampai matang, mau di goreng juga ga papa
3) Siapkan bahan sambal, kemudian tumis bahan sambal sampai layu lalu ulek setelah di ulek tumis lagi, masukkan ati ampela aduk² hingga merata, koreksi rasa, sajikan 
.
.
.
.
#berbagiresep #kumpulanresepmasak #sharingresep #doyancooking #doyanmasak #hobimasak #idebekal #indonesianfood  #idemasak #fotomasak #mykitchen #foodgalery #menusimple #guniezzt #homecooking #homemade #homecooked #food #foodaddict #foodgams #foodie #foodbloger #foodstylist #foodshare #foodphotographer #likeforlike #foodtheday #foodpic #instafood #instaphoto
dapur sederhana - @tipsdapursederhana Instagram Profile - AutGram.Com
tipsdapursederhana
0

Sambal Goreng Ati Ampela @indirapupu _________________________ Bahan-bahan : 5 pasang ati ampela usus 8 btg cabe merah keriting 5 btg cabe rawit 2 buah tomat 2 buah bawang putih 6 buah bawang merah secukupnya Gula garam . Cara Memasak : 1) Bersihka

@baksoomenasli @baksoomenagain Nyemil ngemil atau makan berat?
Stephen Kurniawan - @stephenkurniawan_ Instagram Profile - AutGram.Com
stephenkurniawan_
2

@baksoomenasli @baksoomenagain Nyemil ngemil atau makan berat?

Galaxy Mall Surabaya
Comments

@stephenkurniawan_ #kuliner #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinerindonesia #kulinersemarang #kulinermalang #kulinersby #makan #makanan #makananenak #makanenak #makanmakan #nomnom #nomnomnom #eeeeeats #jajanan #anakjajan #jajan #instafood #foodie #healthyfood #foodstagram #foodgasm #foodphotography #foodphotographer #foodblogger #indonesianfood

@bitesandbashescafe 😎

Makan yuuuk 
Ini lahap bgt makannya karna emng lg lapr saat itu.
Maapkan rambut yg gak keatur krna aku lebih milih mkan drpda cantikin rambut dlu 
Makanannya homade buatan mama semua 
.
.
.
.
.
.
.

#rendang #mukbang #mukbangvideo #makan #makanlahap #enak #indonesianfood #lahap #makanbanyak #rendangdaging #nasipadang #love #food #foodstagram #gorontalo #jengkol #bismillah
Talita Jovita Musa - @tatajovita Instagram Profile - AutGram.Com
tatajovita
2

Makan yuuuk Ini lahap bgt makannya karna emng lg lapr saat itu. Maapkan rambut yg gak keatur krna aku lebih milih mkan drpda cantikin rambut dlu Makanannya homade buatan mama semua . . . . . . . #rendang #mukbang #mukbangvideo #makan #makanlahap

Desa Barakati Kec Batudaa Kab Gorontalo
Comments

@stevia_isa Bagi dong taa

@tatajovita @stevia_isa yuk mari nnti main krumah 😗

Gado-Gado Garuda
Made by me feat mamake
.
Kenapa gue namain gado2 garuda?
Karena, dulu jaman gue pkl di perusahaan ketring penyedia makanan pesawat (termasuk garuda airlines) gue liatin ini kepengen banget nyobain, ditawarin sih tapi sekilas doang gapake dipaksa. Jd gaberani ambil banyak, cuma nyomot satu roll doang belagak malu2. Sampe skrg masih kebayang enaknya dan bersyukurnya pernah nyobain ini waktu itu.
Alhamdulillah skrg dikasih niat buat remake. Sempet heboh di wa gegara gatau ngegoreng kacang harus dicuci dulu atau enggak (hal yg memalukan sbg wanita ). Terus ngulek kacangnya sampe kaya mandi keringet kesusahan, ternyata harus dikasih aer supaya gak berat nguleknya (nasib amatiran )
Akhirnya cuma sampe ngulek kacang doang, dilanjut mamake yg bumbuin sampe rasanya mantep ehehe
.
Jadi gabisa #berbagiresep ala amatir krn gue gatau td gimana bumbunya ️
.
#gadogado #indonesianfood #doyanmakan #doyanjajan
Minawati - @minabasuki Instagram Profile - AutGram.Com
minabasuki
0

Gado-Gado Garuda Made by me feat mamake . Kenapa gue namain gado2 garuda? Karena, dulu jaman gue pkl di perusahaan ketring penyedia makanan pesawat (termasuk garuda airlines) gue liatin ini kepengen banget nyobain, ditawarin sih tapi sekilas doang ga

Authentic Indonesian takeout from A Star Asia Market in Kowloon City.
Golfess😋 - @golfess Instagram Profile - AutGram.Com
golfess
1

Authentic Indonesian takeout from A Star Asia Market in Kowloon City.

Kowloon City District
Comments

@golfess #indonesianfood #kowlooncity #九龍城 #九龍城美食 #hongkong #instafood #instagood #photooftheday #food #foodie #foodpics #f52grams #eat #eater #hkig #hkfood #hkfoodie #dinner #ディナー #グルメ

Semoga yang like dan coment Amin tahun ini bisa Mengandung Sang Buah Hati yang di dambakan selama ini ,., amiinnn.,.,. . . . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami:
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui  Follow: 
@my.pregnant07
@my.pregnant07
@my.pregnant07
@my.pregnant07
@my.pregnant07
@my.pregnant07 Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
️ contact person :
WA,,,: 082338104947
solusi hamil cepat - @my.pregnant07 Instagram Profile - AutGram.Com
my.pregnant07
3

Semoga yang like dan coment "Amin" tahun ini bisa Mengandung Sang Buah Hati yang di dambakan selama ini ,., amiinnn.,.,. . . . . . . Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang b

Kalimantan, Kalimantan Barat, Indonesia
Comments

@alezrafreshclub Suka.... 👌

@sejati_herbal_terbukti Wah keren sangat foto nya ya kak ☺🙏🏻

Semoga tahun ini yg belum punyak anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin...
Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi
.
.
Yuk follow  untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga).

Layanan Konsultasi kami
Pengobatan Penyakit
Program kehamilan
Infertilitas
 yukk buruan konsultasi (GRATIS).
Add contact: whatshap 083835144465
Terapi Promil Holistic - @layanan_seputar_kehamilan Instagram Profile - AutGram.Com
layanan_seputar_kehamilan
1

Semoga tahun ini yg belum punyak anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... Untuk mendapatkan info Program kehamilan,k

Jakarta, Indonesia
Comments

@layanan_seputar_kehamilan #doyancooking #bakingcookingpemula #resepmommies #doyanmasak #resepanekamasakan #resepyummyanak #berbagiresep #reseproemahku #resepbundaku #tipmasakmemasak #doyanbaking #reseprumahan #masakanrumahan #masakanpraktis #vegetabledish #homemadefood #vegetables #sautee #foodphotography #instafood #foodstagram #yummyfood #foodiegram #santan #santanleko #aslikelapapegunungan #coconutcream #lekococonutcream #resepsemur #indonesianfood

Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri
@griya.hamil.bunda_badik

Untuk dapat info medis yang sudah bertahun-tahun menangani berbagai macam kasus pengahambat kehamilan hingga sembuh total dan positif hamil bisa ajukan via : 
WA : 081232123538
Https://bit.ly/Promilbundabadik 
Tekan , dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!)
#enak #makanan #kulinerbandung #kulinersurabaya #indonesianfood #kulinerindonesia #wisatakuliner #kulinerjakarta #kulinermedan #kuliner #cemilan #kulinermalang #foodphotography #pedas #wisata #bakso #cafe #mie #jajan #halal #jualan #kulinersby #medan #makanmana #bali #dinner #jajanan #indonesia #instafood
KONSULTASI GRATIS - @griya.hamil.bunda_badik Instagram Profile - AutGram.Com
griya.hamil.bunda_badik
1

Sedang membutuhkan info PROMIL? Sudah menanti berapa lama? Sudah ikhtiar kemana saja? Sudah habiskan berapa juta? Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masi

Bogor, Indonesia
Comments

@griya.hamil.bunda_badik #bekasi #tangerang #semarang #medan #bogor #jawabarat #jawatimur #jawatengah #jogja #palembang #cilegon #malang #surabaya #madiun #tasikmalaya #hamil #wanita #ibu #anak #kue #lebaran #perhiasan #cincin #kalung #mukenah #pasutri #likeforlike #followforfollow

Malem malem gini, tetiba lapar dan gamau yang berat berat, sepertinya ini cocok..
Nasi Bogana yang isinya macem macem dan porsinya pas buat ganjel di jam kritis 
.
.
#craveitraveit #nasibogana #indonesiancuisine #indonesianfood #indofoodblogger #foodfordays
#CRAVEITRAVEIT // JKT // KRW - @devinjimie Instagram Profile - AutGram.Com
devinjimie
2

Malem malem gini, tetiba lapar dan gamau yang berat berat, sepertinya ini cocok.. Nasi Bogana yang isinya macem macem dan porsinya pas buat ganjel di jam kritis . . #craveitraveit #nasibogana #indonesiancuisine #indonesianfood #indofoodblogger #food

Comments

@devinjimie . . . . . . #jktfoodbang #vsco #vscocam #foodstagram #foodpicsbruh #hungry #freeendorsementjkt #vscofood #tastethisnext #foodbeast #forkfeed #foodforfoodies #foodshot #f52grams #heresmyfood #gastronogram #forkyeah #beautifulcuisines #myfab5

@esthercath Mantap ya koh

Alhamdulillah jumpa lagi ni aq warung pinggir jalan yg masakannya enak wee! Namanya Mila Baru Seafood, Jl. Kapt. Muslim sblm simpang Zipur, sebelah sekolah Markus, sebelah Alfamidi. Warungnya cukup luas & bersih. Modelnya sederhana aja warungnya, sepintas kayak jual2an mie Aceh kebanyakan, tapi setelah masuk, duduk, & kubaca2 menunya wah rame list-nya & baru nampak beda-nya. Ala2 seafood gitu menu2nya.

Owner-nya pasutri yg udh melanglang buana kerja sana-sini di warung2 seafood terkenal di Batam. Setelah cukup pertapaan, akhirnya mrk pun memutuskan utk buka sendiri di kampung halaman mrk di Medan & hingga kini udah beranjak 5 thn mrk jualan. Org Chinese byk yg duduk2 sini pulang futsal kmren kutengok. Iya dek, pelanggan kami kalo malem byk org2 Griya Riatur yg duduk sini.. ujar si ibu.

Aq tau warung ini bbrp hari yg lalu jam 12 mlm sblm pulang tiba2 pengen nge-Badak dingin pake es. Rupanya di sini isi chiller-nya lumayan lengkap isinya. Pantes byk yg duduk minum di sini. Krn tercium aq wangi x masakan abg ini, iseng2 abis kutengok2 list menu-nya, aq pesen nasgor seafood-nya nyobain.

Wuah enak ternyata, puas lagi porsinya. Kek ginilah tampilannya pas dateng tengok, melimpah seafood-nya. Ada baso ikan, cumi, & udang. Udangnya besar2. Rasa rencah nasinya tu sedap. Gurih, asin, & pedas2nya tu pas. Baso ikannya pun yg bagus & bounchy, empuk x. Cuma udangnya ga dikupas, itu aja kurangnya. Cuma kata si ibu sengaja ga dikupas, biar makin manisss daging udangnya saat kita nikmati. Komplit dihidang dgn garnish segar & selembar telur dadar panas2, wuah!

Boleh jg ni fikirku, manatau kejauhan mo ke Serdang ya kan, ada jg ternyata yg dekat rmhku!
Sluuuuuurrrps..  .

Menu : Nasi Goreng Seafood
Place : Mila Baru Seafood, Jl. Kapten Muslim, sebelum Simpang Zipur, sebelah Sekolah Markus (dekat Alfamidi). Buka setiap hari dari jam 11 siang s/d 2 dini hari
Price : 24k
Score : 4/5

#NasiGorengSeafood #MilaBaruSeafood #NasiGoreng #seafood #rice #friedrice #masakanindonesia #indonesianfood #asianfood #dollyregar #medan #indonesia #halalfood #halal #makananhalalmedan #food #foodie #foodblogger #foodphotographer #foodphotography #spice #spicy #squid #shrimp #fishball #fish
Dolly Regar - @dolly_regar Instagram Profile - AutGram.Com
dolly_regar
8

Alhamdulillah jumpa lagi ni aq warung pinggir jalan yg masakannya enak wee! Namanya Mila Baru Seafood, Jl. Kapt. Muslim sblm simpang Zipur, sebelah sekolah Markus, sebelah Alfamidi. Warungnya cukup luas & bersih. Modelnya sederhana aja warungnya, sep

Medan, Indonesia
Comments

@hendravitara Ya Allah... lapar awak nengoknya. 😂😂😂😂

@foodiesappetite Wuihh sedap kali la ini

Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku, kan kujaga sampai kapanpun..
love you so much. 
Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil...
Amiiin...
.
.
.

Follow:
@mycepat_hamil
@mycepat_hamil
@mycepat_hamil
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️ contact person : ️
 BBM : E3A2601B
WA: 081259842363
CARA CEPAT HAMIL - @mycepat_hamil Instagram Profile - AutGram.Com
mycepat_hamil
1

Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku, kan kujaga sampai kapanpun.. love you so much. Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil... Amiiin... . . . Follow: @mycepat_hamil @mycepat_hamil @mycepat_hamil Untuk mendapatkan info kesehatan, medis,

Jakarta, Indonesia
Comments

@mycepat_hamil #indonesia#indonesianfood#indonesiaindah#indonesiaku#indonesiaolshop#indonesiaituindah#indonesiasehat#indonesiakeren#indonesiabanget#indonesianmodel#indonesiakaya#indonesiawedding#indonesiatraveler#indonesianwedding#indonesianbaby#indonesiafashion#indonesiashop#indonesiarepost#indonesiapunya#indonesiamerdeka#indonesiagram#indonesiabisa#indonesianbatik#rupiah#badminton#fashion#palu#palukekinian#likeforlikeback

Double Twins...
 Tag sahabat2 kalian.. Semoga tahun ini yg belum punya anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. 
dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. 
Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . 

Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi
.
Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. -------------------------------
Jangan lupa follow IG kami

@bidan_zakiya.amd.keb
@pregnantindonesia.id
@inspirasi.hamil.bunda14
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan (privasi terjaga)
️ contact person :
Whatshaap: 081358397520 Http://bit.ly/pregnantindonesia_id -
Tekan , dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #korpri #karir #herbal #bajupengantin #pengantinjawamodern #pregnantindonesiaid #javawedding #surabayakuliner #indonesiafood #olshopmurah #pasangan #dinas #bicara_rasa #ramadhan #weddingorganizerjakarta #akadnikah #indonesianfood #jajanansurabaya #batikpesta #masakanrumah #taswanitabranded #kebayaindonesia #kalung #kalungcantik #kalungfashion #cincinnikah #cincinkawin #cincinmurah #cincin
BIO ENTEROPY ENERGY - @pregnantindonesia.id Instagram Profile - AutGram.Com
pregnantindonesia.id
0

Double Twins... Tag sahabat2 kalian.. Semoga tahun ini yg belum punya anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... .

Kolibrew’s Lime Rice
.
Penasaran banget sama menu ini, karena di rekomendasiin gitu sama tempat nya..
.
Ini nasi nya agak sedikit mirip dengan nasi hainam, tapi dia beraroma jeruk nipis..
.
Terus ayam nya sendiri berasa asam segerrr, berbumbu, tapi bumbu nya agak kalah dengan rasa jeruk nipis nya yang asem..
Seneng nya karena dia ini daging dada, jadi tanpa lemak dan pengolahannya enak sih.. ga keras gt, dan sampe dalem daging nya ada rasa, jadi ga hambar..
.
Terakhir nya dia dikasih sambel matah..
Cuma berasa kurang banyak sih bawang di sambel matah nya..
.
Yang bikin menarik lagi, di nasi dan ayam nya banyak potongan daun jeruk gt.. bikin jadi wangii banget makanannya..
.
 Rp 25.000
 Kolibrew Cafe, Harapan Indah Bekasi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kolibrew #kolibrewcoffee #harapanindah #bekasifood #kulinerbekasi #kulinerdibekasi #limerice #culinaryaddict #foodphotography #foodpics #foodporn #foodgasm #foodstagram #yummy #yummyfood #happytummy #howieat #instamakan #igmakan #makanenak #makandibekasi #foodies #bekasifoodies #bekasifoodhunter #halalfood #indonesianfood #kotaharapanindah #nongkrongenak #nongkrongmurah #instadaily
Dian Liem - @dian.liem Instagram Profile - AutGram.Com
dian.liem
2

Kolibrew’s Lime Rice . Penasaran banget sama menu ini, karena di rekomendasiin gitu sama tempat nya.. . Ini nasi nya agak sedikit mirip dengan nasi hainam, tapi dia beraroma jeruk nipis.. . Terus ayam nya sendiri berasa asam segerrr, berbumbu, tapi

Kolibrew
Comments

@kolibrew.cafe Thank you buat review nya kak 🙏 ditunggu kedatangan berikutnya ya 😄

@pemutih_badan2 Semoga harimu menyenangkan 😇😇

#kuliner #kulinearbytanjungpinang #infomakanantanjungpinang #sukamakan #doyanmakan #doyanngopi #foodmedia #tanjungpinangfood #duniakulinertanjungpinang #indonesianfood #foodiegram #tanjungpinangfoodhunting #foodoftheday #lovefood #foodphoto #foodshare #foodlover #fooddiary #followme #follow #instafollowers
kulinearbytanjungpinang - @kulinearbytanjungpinang Instagram Profile - AutGram.Com
kulinearbytanjungpinang
2

#kuliner #kulinearbytanjungpinang #infomakanantanjungpinang #sukamakan #doyanmakan #doyanngopi #foodmedia #tanjungpinangfood #duniakulinertanjungpinang #indonesianfood #foodiegram #tanjungpinangfoodhunting #foodoftheday #lovefood #foodphoto #foodshar

Comments

@xo_charrie This is a good picture but I don’t know if it is because of good lighting or place… maybe composition 😉👍

@xo_charrie This is a good picture but I don’t know if it is because of good lighting or place… maybe composition 😉👍

Rice Bowl M09 Motif Lolli

Bagian dalam yang terbuat dari porselain yang mudah untuk dibersihkan. Dibalut dengan motif Vicenza yang menawan, produk ini akan memberikan keunikan tersendiri di meja makan Anda.
.
P x L x T (cm) : 34 x 34 x 24
Diameter : 26 Cm
Tinggi produk : 20 cm
Materi dasar : Porselain
Materi sendok : Plastik
.
Digunakan untuk : Penyajian nasi di meja makan
.
Terdiri dari :
1 buah tempat nasi
1 buah tutup
1 buah sendok nasi
.
Price : 529.000
.
Order? DM/WA 0818-0490-5055
1.Pengiriman cepat
2.Packing bubble wrap berlapis
3.Garansi pecah/rusak saat pengiriman.

#produkvicenza #vicenzapilihanku #resellervicenza #doyanmakan #dinnersetvicenza #indonesianfood #motherthebest #ibu #mpasi #vicenza #perabotandapur #doyanbaking #cetakankue #resepsimple #cakedankue #xanderskitchenrecipe #reseptintinrayner #lowongankerja #jajanan_makassar #jajananpasar #brownieskukus #mpasihomemade #doyancooking #tokovicenza #vicenzamurah #wisatakuliner #madebyorder
RAESHOPI VICENZA - @raeshopi Instagram Profile - AutGram.Com
raeshopi
0

Rice Bowl M09 Motif Lolli Bagian dalam yang terbuat dari porselain yang mudah untuk dibersihkan. Dibalut dengan motif Vicenza yang menawan, produk ini akan memberikan keunikan tersendiri di meja makan Anda. . P x L x T (cm) : 34 x 34 x 24 Diameter :

Alhamdulillah homemade Tumpeng is done makasih Bibi ku tersayang udah bantuin 
Specially made with love for my Hubby 55th B’day ️#homemade #tumpeng #indonesianfood
Mika Hadi 美香,  Chef @ home - @mika_hadi Instagram Profile - AutGram.Com
mika_hadi
0

Alhamdulillah homemade Tumpeng is done makasih Bibi ku tersayang udah bantuin Specially made with love for my Hubby 55th B’day ️#homemade #tumpeng #indonesianfood

Cumi Hitam Pedas masih menjadi #bestseller di Warung Dewanti
'
'
'
Rasa #pedas dengan olahan bumbu rempah yang menyatu dalam tinta cumi menjadi ciri khas makanan ini
'
'
' '  : 085771317611 / 08567941856 '
'
#cumihitampedas #cumihitam #cumihitampedasdewanti #warungdewanti #warungdewantijakarta #olshop #openpo #indonesianfood #travelling #kulinertangerang #kulinerjakarta #gosend #spicyfood #masakanenak #kulinerindonesia #chili #kulinerbintaro #cumisegar #seafood #masakanindonesia #bumburempah #blacksquid
Warung Dewanti - @warungdewanti Instagram Profile - AutGram.Com
warungdewanti
0

Cumi Hitam Pedas masih menjadi #bestseller di Warung Dewanti ' ' ' Rasa #pedas dengan olahan bumbu rempah yang menyatu dalam tinta cumi menjadi ciri khas makanan ini ' ' ' ' : 085771317611 / 08567941856 ' ' #cumihitampedas #cumihitam #cumihitampedas

 go follow
.
Repost @liza2r
.
Saya penggemar bakut teh berempah dibanding yg bening. Bakut Teh 65K isiannya banyak pilihan dari bakut, usus, ginjal, hati, daging dan baso dagingnya. Kuahnya encer tapi kaya rasa berasa banget rempah cina, manisnya juga pas. Plus nasi 11K dan cakwe 10K yakin deh kenyang puas. Sayang cakwenya agak keras.
#nonhalal

Ta Chia
Jl. Pluit Karang Timur Blok O8 No. 59
Muara Karang

#bakutteh #nonhalal #kulinermuarakarang #liza2rfood #instafood #foodreview #photofood #foodiegram #kuliner #kulinerindonesia #makananenak #yummy #doyanmakan #share #kulinerjkt  #instacullinary #foodpassion #foodlovers #foodstagram
#kulinerbekasi #indonesianfood #jktfoodies
jakartaculinary
Jakarta Culinary - @jakartaculinary_ Instagram Profile - AutGram.Com
jakartaculinary_
1

go follow . Repost @liza2r . Saya penggemar bakut teh berempah dibanding yg bening. Bakut Teh 65K isiannya banyak pilihan dari bakut, usus, ginjal, hati, daging dan baso dagingnya. Kuahnya encer tapi kaya rasa berasa banget rempah cina, manisnya jug

Ta Chia Muara Karang
Comments

@unity_sehat_pusat Halo kakak :)

Mumu
Hallo Teman-teman Semua..... adakah yang tahu tentang MUMU
MUMU HAMPIR PUNAH !!!!!!!
MUMU adalah SEJENIS MAKANAN LAUT ( Seafood) yang mungkin hanya ada di Merauke, tapi akhir-akhir ini sangat sulit di dapat... dan kalu tidak dilestarikan dan menjaga Kearifan Lokal mungkin akan PUNAH!!!!.. Cerita tentang Mumu saya buat dalam MARTA VLOG, bagi teman-teman yang ingin tahu tentang bentuk MUMU dan penasaran dengan rasa jenis makanan ini bisa ikuti MARTA VLOG dan TOnton sampai Habis,, Terima kasih
:
:
:
:
@alenia259
@arie_kriting
@michaeljpapua
@mikhelia
@joanitachatari
#martavlog#seafood#papuahits#makananindonesia#cinta#wisataculinary#culinary#keranglaut#papuahits#tourism#merauke #mumu#langkah#unik#vlog#a#lezat#indonesia#indonesian#indonesianfood
Marta Papua - @marta_papua Instagram Profile - AutGram.Com
marta_papua
0

Mumu Hallo Teman-teman Semua..... adakah yang tahu tentang "MUMU" MUMU HAMPIR PUNAH !!!!!!! MUMU adalah SEJENIS MAKANAN LAUT ( Seafood) yang mungkin hanya ada di Merauke, tapi akhir-akhir ini sangat sulit di dapat... dan kalu tidak dilestarikan dan m

Tips agar bolu kukus mekar : .
1. telur harus segar & suhu ruang
2. mengocok adonan bolkus yg aku buat ini metode all in, sampai benar2 mengembang & kental ketika di angkat seperti jambul petruk.
3. isi adonan kecetakan hampir penuh ya
4. Panaskan kukusan lebih dulu, sampai air mendidih.
5. waktu mengukus kasih jarak pada setiap cetakan jgn terlalu rapet biar uap panas nya gak berebutan.
6. Bungkus tutup dandang dengan serbet bersih biar air nya gak netes ke bolu nya supaya ketawa nya gak malu2.
7. Tutup rapat dandang jgn sampai ada sela2 udara yg keluar.
8. Jangan buka2 dandang sebelum waktunya di buka.
9. Jangan lupa berdoa biar gak kena kutukan mingkem  
10. tutorial bolkus ini pernah aku share cek di hashtag #geniktutorial ya
.
.
#dapurgenik
Genika yulia - @genikayu Instagram Profile - AutGram.Com
genikayu
12

Tips agar bolu kukus mekar : . 1. telur harus segar & suhu ruang 2. mengocok adonan bolkus yg aku buat ini metode all in, sampai benar2 mengembang & kental ketika di angkat seperti jambul petruk. 3. isi adonan kecetakan hampir penuh ya 4. Panaskan ku

Comments

@nadia_callysta_evania_suci wkwkwk bs aja...jd keingetan bikin bolkus mingkem..ga layak tayang buat dimakan..layaknya jd ganjelan mobil😄😄😄

@mrs.achmady Poin 9 🤣🤣🤣🤣🤣

Good Food Good Mood
Belanga Deli - @belangadeli Instagram Profile - AutGram.Com
belangadeli
1

Good Food Good Mood

Surabaya, Indonesia
Comments

@belangadeli . . . . . #belangadeli #segomenik #indonesianfood #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinersby #surabayafoodies #surabaya_foodies #exploresurabaya #surabayastreetfood #foodgasm #l4l #like4like #tags4like #follow4follow #followme #dailyfoodfeed #surabayacafe #foodism #vs cofood #vscocam #surabayasnack #surabayadesserts #surabayahampers #madebyorder #foodporn #foodblogger #foodstagram #friendshipgoals

Bentar lagi udah 17 Agustus nih..
Buat ngerayain kemerdekaan negara Indonesia kita yang tercinta ini @restonine bikin minuman khusus untuk para customernya yang bertemakan Merah-Putih bendera kebangsaan kita, yaitu : 
Watermelon & Soursop juice! 
Juice-nya dari buah asli lho guys jadi dijamin bikin kalian tambah sehat deh..  Selain itu kalian juga bisa menikmati promo makanannya pakai @dealjava.sby biar bisa makan enak & hemat 
So.. what are you waiting for??
.
.
FYI --- Ada acara Live Music “Tribute to Bon Jovi” with Paveroni Custic tanggal 31 Agustus ’18 ini lho!!!! Make your RSVP now.
.
.
⌛️Open : 10.00-23.00
 Live Music (outdoor area) :
 Every Monday - Saturday (6pm-10pm)
Jl. Mayjend Sungkono No. 83, Surabaya
.
For RSVP :  031 567 7999 | 0815 5335 4893 (HALAL)
.
.
.
.
.
#restonine #independenceday #promo #lounge #cafe #restaurant #livemusic #jazz #western #indonesian #indonesianfood #flatlay #flatlayforever #food #foodshot #foodphotography #foodie #foodstyling #eeeeeats #onthetable #surabaya #culinary #kuliner #kulinersurabaya #subculinary #visualoflife #tastyfood #buzzfeast #feedfeed #vsco
Faustine Lie - @faustinelie Instagram Profile - AutGram.Com
faustinelie
0

Bentar lagi udah 17 Agustus nih.. Buat ngerayain kemerdekaan negara Indonesia kita yang tercinta ini @restonine bikin minuman khusus untuk para customernya yang bertemakan Merah-Putih bendera kebangsaan kita, yaitu : Watermelon & Soursop juice! Jui

Resto Nine & The D Club
Just one more (for the time being ) from Awang Kitchen, the top-notch Indonesian restaurant at 84-05 Queens Boulevard in Elmhurst.
.
Ketoprak. A vegetarian dish featuring tofu, vegetables and rice vermicelli served in peanut sauce with kerupuk (deep fried chips) on the side
.
Swipe ⬅
Fried Cow’s Tongue in Green Chili Sauce. Exactly what it says. And don’t be squeamish – it’s spicy, delicious, and tastes better than it looks!
.
Swipe ⬅
Mie Goreng Tek-Tek. Sautéed noodles are in the spotlight here; tek-tek is the onomatopoeic word for the sound the wok chan (spatula) makes as the chef taps it against the wok while preparing this dish!
.
Swipe ⬅
Grilled Pompano, done to a turn – totally turnt and excellent!
.
.
.
.
🇮🇩 #indonesianfood #indonesiafood #indonesiancuisine #indonesianfoods #ketoprak #miegoreng #miegorengtektek
.
#queenseats #queensfood #elmhurst
.
#yummy #instafood #delicious #foodie #foodstagram #hungry #foodpic #delish #foodlover #eeeeeats #nomnomnom #feedfeed #foodgram #instafoodie #treatyoself #treatyourself #eqdailypic #worldfood #ethnicfood #ethnojunkie
Rich Sanders - @ethnojunkie Instagram Profile - AutGram.Com
ethnojunkie
1

Just one more (for the time being ) from Awang Kitchen, the top-notch Indonesian restaurant at 84-05 Queens Boulevard in Elmhurst. . Ketoprak. A vegetarian dish featuring tofu, vegetables and rice vermicelli served in peanut sauce with kerupuk (deep

AWANG Kitchen
Comments

@gustasian I loved that cow tongue

Fine dining at @1945_restaurant 
estaurant @fairmontjakarta for launching the new menu. A very nice dinner.. #IndonesianFood
lanimaruta - @lanimaruta Instagram Profile - AutGram.Com
lanimaruta
0

Fine dining at @1945_restaurant estaurant @fairmontjakarta for launching the new menu. A very nice dinner.. #indonesianfood

Fairmont Jakarta
Ikut meramaikan GA yg diselenggarakan @dapur_resep dan disponsori @supplieralasfoto walaupun upload kemalaman. .
.
Semuanya pasti tahukan singkong itu merupakan makanan khas Indonesia, nah ini dibuat dengan bahan dasar singkong sesuai dengan tema dan berhubung sbntr lg hari raya kemerdekaan Indonesia jadinya bikin kue cenil khas Indonesia. Semoga berkenan ya, wish me luck ikutan GA pertama dihari terakhir yg diselenggarakan @dapur_resep.
.
Kue Cenil Merah Putih 
@gustiayuasti .
Bahan : 
1. 400 gram tepung kanji, larutkan dg 60 ml air
2. 150 gram singkong, parut
3. 215 ml air
4. 1 sdt garam
5. pewarna makanan merah
6. 2000 ml air untuk merebus
7. 8 – 10 lembar daun pandan, potong-potong
8. ½ butir kelapa setengah tua, kupas, parut memanjang
9. 1 sdt garam
10. 6 sdm gula pasir
.
Cara Membuat :
1.Didihkan air dan garam di atas api sedang. Masukkan larutan tepung kanji sambil diaduk hingga adonan mengental, angkat.
2.Aduk terus hingga adonan mengental rata dan agak dingin, campurkan sisa tepung kanji sedikit demi sedikit ke dalamnya. Uleni hingga rata, masukan singkong yang telah diparut lalu bagi adonan menjadi 2 bagian yg satu berwarna merah, yg satu warna alami.
3.Tuangkan dlm loyang brownies kecil dengan wadah terpisah ( 2 tempat )
4.Masak air dan daun pandan hingga mendidih. Kecilkan api lalu tutup panci, masak hingga aroma pandan meresap. Buang daun pandan, masukkan cetakan dalam loyang brownies kukus kurang lebih 20 menit hingga matang.
5.Gulingkan ke dalam kelapa parut yang sudah dicampur garam, hidangkan dengan taburan gula pasir.
6. Selamat mencoba

#dapurresepGA 
#dapurresep
#kuecenil
#cenilmerahputih
#makanankhasindonesia
#indonesianfood
Gusti Ayu Asti - @gustiayuasti Instagram Profile - AutGram.Com
gustiayuasti
0

Ikut meramaikan GA yg diselenggarakan @dapur_resep dan disponsori @supplieralasfoto walaupun upload kemalaman. . . Semuanya pasti tahukan singkong itu merupakan makanan khas Indonesia, nah ini dibuat dengan bahan dasar singkong sesuai dengan tema dan

Penggemar salted egg mesti nyobain nih Ayam Gemez Telor Asin dari @cobekgemez  Telor asinnya endes banget nih gak pelit dan masih berasa buliran telornya gaes  Ayam gorengnya juga enak gurih dan bisa request pedas loh telor asinnya jadi lebih mantappp 
•
•
•
 Cobek Gemez
 Jl Puspanjolo Tengah VI no 1 Semarang
 Ayam Gemez Telor Asin
 Rp 18.000
 9/10
 12.00 - 21.30 Wib
 Available on Go-food & Grab
️ Halal
•
Ojo lali tap  dan tag temen2 kamu ajakin makan enak di @cobekgemez ya 
•
•
•
#kokodemenkuliner #kokodemen #kulinersemarang #makanansemarang #jajanansemarang #foodie #foodporn #foodstagram #instafood #foodgasm #foodlover #foodphotography #eeeeeats #rusuhstagram #kulinerjakarta #kulinersurabaya #indonesianfood #jakulsemarang #makandisemarang #jajansemarang #chicken #eggs #ayam #saltedegg #ayamgemez #endorse #cobekgemez
Demen Kuliner Semarang - @kokodemenkuliner Instagram Profile - AutGram.Com
kokodemenkuliner
2

Penggemar salted egg mesti nyobain nih Ayam Gemez Telor Asin dari @cobekgemez Telor asinnya endes banget nih gak pelit dan masih berasa buliran telornya gaes Ayam gorengnya juga enak gurih dan bisa request pedas loh telor asinnya jadi lebih mantapp

Comments

@yukilicioso Meeee

@cobekgemez Graciass ko 😊

Bingung, latihan paling efektif itu malam atau pagi? Sebenarnya ada manfaat di masing masing waktu. Ini sekilas manfaatnya, kalau kalian masih bingung. Langgsung DM saja! #personaltrainer #tabataworkout #vegan #pagimalam #content #indonesianfood #papua #dimanasaja #pagi #malam
Jonathan Wandiyanto - @jw.move Instagram Profile - AutGram.Com
jw.move
0

Bingung, latihan paling efektif itu malam atau pagi? Sebenarnya ada manfaat di masing masing waktu. Ini sekilas manfaatnya, kalau kalian masih bingung. Langgsung DM saja! #personaltrainer #tabataworkout #vegan #pagimalam #content #indonesianfood #pap

@wakacao is definitely famous beef pepper rice at reasonable price for your complete, tasty dinner! Swipe for a closer look 
•
•
•
 Rendang Beef Pepper Rice & Original Beef Pepper Rice
 Rp35.000 & Rp32.000
 Wakacao 
Pasar Modern Bintaro, Jl. Jendral Sudirman, Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan.
•
•
•
#comfortfood #indonesianfood #gapakemahal #jktfoodbang #jktfoodhunting #jktfoodhunter #foodlover #foodblogger #foodgasm #foodporn #instafood #wisatakuliner #foodpic #spoonfeed #eat #dailyfoodfeed #foodie #foodieofinstagram #foodbeast #foodielife #foodforfoodies #eatfamous #beefpepperrice #beef #hotplate
#gapakemahal - @gapakemahalkok Instagram Profile - AutGram.Com
gapakemahalkok
0

@wakacao is definitely famous beef pepper rice at reasonable price for your complete, tasty dinner! Swipe for a closer look • • • Rendang Beef Pepper Rice & Original Beef Pepper Rice Rp35.000 & Rp32.000 Wakacao Pasar Modern Bintaro, Jl. J

Repost @yoanitasavit
.
.

Haii haiii hari ini masak telur dadar aja mumpung lg ada sosis.. hasil nya lembut banget telur nya 🤩 oiya untuk resep di bawah ini saya masak pakai happycall jd bisa masuk sekalian itu sosis 2 biji posisi memanjang . Kalau pakai teflon biasa cuma muat 1 sosis
.
.

Telur Dadar Gulung Sosis
By : @yoanitasavit

Bahan :
3 butir telur, kocok lepas beri garam, merica, kaldu ayam secukupnya
2 buah sosis, rebus sebentar
1 batang daun bawang, (cincang halus)
1 buah cabai merah besar, buang biji (cincang halus)
1 sdm tepung terigu
1 sdm fiber creme + 30ml air putih matang atau bisa di ganti 30ml susu cair

Cara membuat :
1. Kocok rata semua bahan (kecuali sosis)
2. Siapkan wajan anti lengket oles dgn sedikit margarine, nyalakan api paling kecil
3. Tuang sebagian telur lalu letakan sosis di pinggir wajan . Gunakan api sedang cenderung kecil. Diamkan sebentar lalu gulung perlahan, sisihkan telur di tepi wajan. Tuang kembali sisa telur, lalu gulung lagi membungkus gulungan yg pertama tadi. Masak hingga telur matang
4. Angkat gulungan telur, biarkan hangat baru di potong2 sesuai selera. Sajikan
.
.

#berbagiresep #kumpulanresepmasak #sharingresep #doyanmasak #hobimasak #idebekal #indonesianfood  #idemasak #fotomasak #mykitchen #foodgalery #menusimple #sukamasak #homecooking #homemade #homecooked #food #foodaddict #foodie #foodbloger #foodstylist #foodshare #foodphotographer #likeforlike  #instafood #instaphoto #telurdadargulung #gyeranmari
.
.
#dunia_resep 
#dr_telurdadargulungsosis
.
.
@dunia_resep Instagram Profile - AutGram.Com
dunia_resep
0

Repost @yoanitasavit . . Haii haiii hari ini masak telur dadar aja mumpung lg ada sosis.. hasil nya lembut banget telur nya 🤩 oiya untuk resep di bawah ini saya masak pakai happycall jd bisa masuk sekalian itu sosis 2 biji posisi memanjang . Kala

Cuma ada di tanjung unggat 

#kuliner #kulinearbytanjungpinang #infomakanantanjungpinang #sukamakan #doyanmakan #doyanngopi #foodmedia #tanjungpinangfood #duniakulinertanjungpinang #indonesianfood #foodiegram #tanjungpinangfoodhunting #foodoftheday #lovefood #foodphoto #foodshare #foodlover #fooddiary #followme #follow #instafollowers
kulinearbytanjungpinang - @kulinearbytanjungpinang Instagram Profile - AutGram.Com
kulinearbytanjungpinang
3

Cuma ada di tanjung unggat #kuliner #kulinearbytanjungpinang #infomakanantanjungpinang #sukamakan #doyanmakan #doyanngopi #foodmedia #tanjungpinangfood #duniakulinertanjungpinang #indonesianfood #foodiegram #tanjungpinangfoodhunting #foodoftheday #

Comments

@kulinearbytanjungpinang @zullaika_said_jaafar lupa pula nama jalannya yang jelas sebelum sekolah ada gang belok kiri gan... Bs tanya sama orang yang deket situ... 🙏🙏🙏

@zullaika_said_jaafar Sekolah apa min?situ lengkap soalny ada sd ada smp