#banser
Advertisement
YANG KEPANASAN DENGAN KALIMAT INI COBA TANYA KE DIRI MASING-MASING LU ITU APA?! #banser #ansor
Sahrul Ramadhan - @sahrulramadhan.sr Instagram Profile - AutGram.Com
sahrulramadhan.sr
0

YANG KEPANASAN DENGAN KALIMAT INI COBA TANYA KE DIRI MASING-MASING LU ITU APA?! #banser #ansor

Breaking News ! Pelaku pembakar bendera Tauhid sudah diamankan Polda Jabar.
.
Yakinkah Anda mereka akan dihukum ? Atau dilepaskan cuma formalitas meredam emosi umat Islam ?
.
.
.
Follow @kok.anu untuk update berita viral islam
.
. .
#nahdatululama #banser #bansernu #gusdur #jil #jaringanislamliberal #jin #jaringanislamnusantara #munafik #kafir #bendera #tauhid #indonesia #ansor #2019gantipresiden #islam #kajianislam
kok.anu - @kok.anu Instagram Profile - AutGram.Com
kok.anu
0

Breaking News ! Pelaku pembakar bendera Tauhid sudah diamankan Polda Jabar. . Yakinkah Anda mereka akan dihukum ? Atau dilepaskan cuma formalitas meredam emosi umat Islam ? . . . Follow @kok.anu untuk update berita viral islam . . . #nahdatululama #b

Harga Mati ®
@shifrunn feat @felixsiauw
.
Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. ... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagan ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
@shifrunn
@shifrunn
@shifrunn .
#PerinduKejayaanIslam#ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah #liwa #raya #banser #udahputusinaja#uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge - #regrann
D E L L A  N OV I T A  S A R I - @ukhti_dell Instagram Profile - AutGram.Com
ukhti_dell
0

Harga Mati ® @shifrunn feat @felixsiauw . Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (Q

Kalau alergi dengan kalimat ini.. mending ndak usah pake acara adzan di masjid, kalau mati krandang mayatnya juga jangan tutup pake kalimat Tauhid... gerbang islam adalah kalimat Tauhid..!!!! #hambaallah #hmimpo #pbhmi #tauhid #mui #nu #banser #gpansor #islamnusantara #islamarab
محمد الفتح - @fatih.albimawi.54 Instagram Profile - AutGram.Com
fatih.albimawi.54
0

Kalau alergi dengan kalimat ini.. mending ndak usah pake acara adzan di masjid, kalau mati krandang mayatnya juga jangan tutup pake kalimat Tauhid... gerbang islam adalah kalimat Tauhid..!!!! #hambaallah #hmimpo #pbhmi #tauhid #mui #nu #banser #gpans

Mulanya, ada satu anggota banser yang membawa bendera berwarna hitam bertuliskan aksara arab yang mirip kalimat tauhid. Belasan anggota Banser lainnya kemudian berkumpul untuk bersama-sama menyulut bendera tersebut dengan api. Sebagian dari mereka mengenakan pakaian loreng khas Banser lengkap dengan baret hitam.

Tak hanya bendera, mereka juga nampak membakar ikat kepala berwarna hitam bertuliskan aksara arab itu. Agar kedua benda lebih cepat dilalap api, mereka menggunakan koran yang juga telah disulut. Sementara itu, ada salah satu dari mereka yang mengibarkan bendera Merah Putih berukuran besar.
.
#banser #viral #viralkan #lagiviral #bakar #bendera #tauhid #bansernu #muslim #islam #indonesia #Fitnah #jokowi #muslimcyberarmy #tretanmuslim #cokipardedereza #cokipardede #majelislucuindonesia #FPI
Berita Viral - @lagiviral.co Instagram Profile - AutGram.Com
lagiviral.co
0

Mulanya, ada satu anggota banser yang membawa bendera berwarna hitam bertuliskan aksara arab yang mirip kalimat tauhid. Belasan anggota Banser lainnya kemudian berkumpul untuk bersama-sama menyulut bendera tersebut dengan api. Sebagian dari mereka me

KATANYA ISIS BISA SAJA BERSEMBUNYI DIBALIK TAUHID ITU . LAH ENTE SAMA KAYA PKI, YAHUDI, ZIONIST IKUTAN BAKAR BENDERA TAUHID .. .
JADI MASYARAKAT PAHAM KAN TENTANG ORMAS INI EHH BUKAN PERKUMPULAN SETAN PEMBENCI KALIMAT TAUHID ..? 
.
.
.
@banser_nusantara @banser_nasional @banser__nu 
#banserindonesia #banser #bansernusantara #bansernu
Mpokninja💕 - @ukhtyrab_2 Instagram Profile - AutGram.Com
ukhtyrab_2
0

KATANYA ISIS BISA SAJA BERSEMBUNYI DIBALIK TAUHID ITU . LAH ENTE SAMA KAYA PKI, YAHUDI, ZIONIST IKUTAN BAKAR BENDERA TAUHID .. . JADI MASYARAKAT PAHAM KAN TENTANG ORMAS INI EHH BUKAN PERKUMPULAN SETAN PEMBENCI KALIMAT TAUHID ..? . . . @banser_nusant

Advertisement
Astagfirullah, makin diperlihatkan keDUNGUannya. Itu bendera panji rasul di bakar ? Kalimat tauhid di bakar ? Kacaunya ngaku muslim ? Gila, lu shalat gak sih @banser__nu ? Tiap bacaan attahiyat dibaca DUNGU. Emang zaman fitnah, yang namanya muslim haqqan sama MUNAFIQ haqqan kelihatan banget. Ngaji coba aduh -_- 
#banser #dakwah #indonesiabertauhid 
Vid : @indonesiabertauhidid
Hari Ilham Iswandi - @hariilham_iswandi Instagram Profile - AutGram.Com
hariilham_iswandi
0

Astagfirullah, makin diperlihatkan keDUNGUannya. Itu bendera panji rasul di bakar ? Kalimat tauhid di bakar ? Kacaunya ngaku muslim ? Gila, lu shalat gak sih @banser__nu ? Tiap bacaan attahiyat dibaca DUNGU. Emang zaman fitnah, yang namanya muslim ha

. .

Jika Wafat Kelak Setiap Muslim Mendambakan Melafalkan Kalimat Tauhid.
.
Apa Terkecuali #banser #ansor Wallahu A'lam Bishawab
.
.

____________
From @reaksirakyat1
th3p4sund4n - @th3p4sund4n Instagram Profile - AutGram.Com
th3p4sund4n
1

. . Jika Wafat Kelak Setiap Muslim Mendambakan Melafalkan Kalimat Tauhid. . Apa Terkecuali #banser #ansor Wallahu A'lam Bishawab . . ____________ From @reaksirakyat1

Comments

@rao.la Banser dan anshor biarkan di atas kalimat pki sj hidup mati mereka... Kecuali bertaubat

Advertisement
Harga Mati ®
@shifrunn feat @felixsiauw
.
Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. ... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagan ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
@shifrunn
@shifrunn
@shifrunn .
#PerinduKejayaanIslam#ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah #liwa #raya #banser #udahputusinaja#uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge
Azizah A - @azzamazizaha Instagram Profile - AutGram.Com
azzamazizaha
0

Harga Mati ® @shifrunn feat @felixsiauw . Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (Q

Sebegitu bencinya kah terhadap Bendera ini? Bendera yang yang selalu Rasulullah SAW dan para sahabat pegang saat berjuang menegakan agama islam ini. Bendera yang didalamnya ada kalimat yang kalian Hidup denganya dan ingin mati dengan mengucap kalimat itu. Maka sungguh kalian telah melukai Hati Umat islam Yang bertauhid. @fuadbakh
#Banser #Khilafah #2019gantipresiden #tauhid #Tauheed #pecintahabibrizieqshihab
Adhika Alvian Faiz - @adhika_alvian Instagram Profile - AutGram.Com
adhika_alvian
0

Sebegitu bencinya kah terhadap Bendera ini? Bendera yang yang selalu Rasulullah SAW dan para sahabat pegang saat berjuang menegakan agama islam ini. Bendera yang didalamnya ada kalimat yang kalian Hidup denganya dan ingin mati dengan mengucap kalimat

.
Harga Mati ®
@shifrunn feat @felixsiauw
.
Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. ... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagan ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
@shifrunn
@shifrunn
@shifrunn .
#PerinduKejayaanIslam#ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah #liwa #raya #banser #udahputusinaja#uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge
مسلمة الغرباء - @dianrauuf Instagram Profile - AutGram.Com
dianrauuf
0

. Harga Mati ® @shifrunn feat @felixsiauw . Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.”

. . . 
Jika Wafat Kelak Setiap Muslim Mendambakan Melafalkan Kalimat Tauhid.
.
Apa Terkecuali #banser #ansor Wallahu A'lam Bishawab
. . 
__________________
From @reaksirakyat1
th3bangors - @th3bangors Instagram Profile - AutGram.Com
th3bangors
4

. . . Jika Wafat Kelak Setiap Muslim Mendambakan Melafalkan Kalimat Tauhid. . Apa Terkecuali #banser #ansor Wallahu A'lam Bishawab . . __________________ From @reaksirakyat1

Comments

@akhy_aah Yuk viralkan ganti photo profil dan post dengan gambar kalimat tauhid. Check di postingan terbaru ana silahkan di copy share. Salam tauhid ☝️👳

Jika yang terjatuh dan tercecer itu bendera NU apa lantas kalian akan membakarnya?
.
Jika yang terjatuh dan yang tercecer itu bendera merah putih apakah kalian lantas akan membakarnya pula ?
.
Nikmati saja kebodohanmu sendiri, tapi jangan kau pertontonkan kepada publik.
.
note @hendri.jef
#banser #nu
Ummat Akhir Zaman - @takhiroh_23_ Instagram Profile - AutGram.Com
takhiroh_23_
0

Jika yang terjatuh dan tercecer itu bendera NU apa lantas kalian akan membakarnya? . Jika yang terjatuh dan yang tercecer itu bendera merah putih apakah kalian lantas akan membakarnya pula ? . Nikmati saja kebodohanmu sendiri, tapi jangan kau pertont

– Belasan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Ansor, Nahdlatul Ulama (NU) Garut, Jawa Barat membakar bendera berwarna dasar hitam dan bertuliskan aksara arab berwarna putih yang mirip dengan bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). .
.
berdasarkan video berdurasi 02.05 menit tersebut dan tersebar di media sosial, pembakaran dilakukan oleh belasan anggota Banser seraya menyanyi.
.
.
Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Yaqut Cholil Qoumas membenarkan hal tersebut. Yaqut mengatakan, pembakaran terjadi saat Banser Garut merayakan hari santri pada Minggu (21/10/2018) kemarin.\ .
.
.
Berita Selengkapnya klik www.kordanews.com klik di bio atau cek insta story kita 
. . .
#kordanews #bendera #tauhid #banser #bakarbendera #viral #viralkan #garut #palembang #sumsel
KORDANEWS.COM 🔵 - @korda_news Instagram Profile - AutGram.Com
korda_news
0

– Belasan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Ansor, Nahdlatul Ulama (NU) Garut, Jawa Barat membakar bendera berwarna dasar hitam dan bertuliskan aksara arab berwarna putih yang mirip dengan bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). . . berdasark

Hei #Banser Kau buat Umat Islam , munuggu Komando Jihad Ulama kami, JanGan Cuma berani Bakar #PanjiRasulluallah, Tapi Bakar kami, Kami terlahir Untuk Mencari Mati karena Allah Mungkin inilah jalannya,
#KauMunafik #kauBangsat #KauBajingan 
@mediaoposisi 
@indonesiabertauhidid 
@umat_islam_bersatu212 
@ustadztaufiqhasnuri 
@arifinilham_id 
@ustadzabdulsomad 
@kajian.ustadz.zulkiflim.ali 
@ustadzadihidayat 
@sayyidbahar 
@haikalhassan_quote 
@Alhabibmuhamadrizieqsyihab
@tengkuzulkarnain.id 
@aagym
اَلْفَقِيْرُ  ٱلْمُخْلَصِين - @alfakir_almuchlisin Instagram Profile - AutGram.Com
alfakir_almuchlisin
0

Hei #banser Kau buat Umat Islam , munuggu Komando Jihad Ulama kami, JanGan Cuma berani Bakar #panjirasulluallah , Tapi Bakar kami, Kami terlahir Untuk Mencari Mati karena Allah Mungkin inilah jalannya, #kaumunafik #kaubangsat #kaubajingan @mediaoposi

Oknum #banser laknat laknatullah..
#banserindonesia #bansernu 
Saya peribadi marah atas kejadian ini. Saya marah !!!!
Tolong klarifikasi #banser 
Banser #banser terlaknat #banser lakanat
دوني يكا سافوترا - @donisaputraeka Instagram Profile - AutGram.Com
donisaputraeka
0

Oknum #banser laknat laknatullah.. #banserindonesia #bansernu Saya peribadi marah atas kejadian ini. Saya marah !!!! Tolong klarifikasi #banser Banser #banser terlaknat #banser lakanat

Palembang
PENTINGNYA MEMULIAKAN NAMA ALLAH

Di antara tokoh shufi yang populer dari generasi salaf adalah Imam Bisyr bin al-Harits al-Hafi. Para ulama meriwayatkan awal pertaubatan beliau. Pada mulanya, Bisyr al-Hafi seorang penipu. Suatu ketika, beliau pergi ke tempat pemandian air hangat. Lalu beliau menjumpai secarik kertas bertuliskan Nama Allah di tungku perapian pemandian air hangat. Lalu beliau memungut kertas itu, dengan menengadahkan wajahnya ke langit, seraya berkata, Tuhanku, Nama-Mu terbuang dan terinjak di tempat ini. Kemudian beliau mendatangi toko parfum dan membeli parfum yang sangat harum seharga satu Dirham. Parfum itu beliau oleskan pada kertas tersebut dan diletakkannya ke tempat yang tidak dapat dijamah orang. 
Malam harinya, Bisyr bermimpi, Kamu harumkan Nama-Ku. Akan Aku harumkan namamu di dunia dan akhirat. Sejak saat itu Imam Bisyr al-Hafi berubah menjadi orang baik dan mengantarnya menjadi ulama shufi besar dan populer hingga kini. Semoga kita dapat meneladani dan mendapat barokah beliau, amin.
Sanad foto : @sayyid__muhammad__bahasyim
Sanad caption : KH. @muhammad.i.ramli.1
#NU #nahdliyin #fpi #habibluthfi #habibrizieq #sunnah #salaf #nahdatululama #manhajsalaf #portal #dakwah #garut #banser #ansor #habib
عبد الله - @juliandamaraz Instagram Profile - AutGram.Com
juliandamaraz
0

PENTINGNYA MEMULIAKAN NAMA ALLAH Di antara tokoh shufi yang populer dari generasi salaf adalah Imam Bisyr bin al-Harits al-Hafi. Para ulama meriwayatkan awal pertaubatan beliau. Pada mulanya, Bisyr al-Hafi seorang penipu. Suatu ketika, beliau pergi

Sepatu Blackhawk pasukan US Navy Seal DEVGRU Team Six

Ready stok ukuran 40-44
Harga 580ribu (belum ongkos kirim JNE 2kg)

Pemesanan WA 082281111952

#airsoftgunindonesia
#airsoftgun #kopassus
#kopaska #denjaka #marinir #tniad #brimob #banser #kokam #raider #kostrad
Oktora Prabowo 2 - @nanggala_tactical_gear Instagram Profile - AutGram.Com
nanggala_tactical_gear
0

Sepatu Blackhawk pasukan US Navy Seal DEVGRU Team Six Ready stok ukuran 40-44 Harga 580ribu (belum ongkos kirim JNE 2kg) Pemesanan WA 082281111952 #airsoftgunindonesia #airsoftgun #kopassus #kopaska #denjaka #marinir #tniad #brimob #banser #kokam

10 tahun yang lalu para penghina Islam itu berasal dari orang kafir semisal Geert Wilders, Theo Van Gogh, Charlie Hebdo dll. .
.
Tapi sekarang sekelompok orang dungu mengatasnamakan dirinya penyelamat bangsa membakar kain hitam yang bertuliskan laa illaha illallaah muhammadarrasululloh dan mereka muslim. .
.
Alibinya tak jauh dari tudingan bendera ormas radikal, kelompok yang dia benci. Akal mereka mati. Mata mereka buta. Telinga mereka tuli. Hati mereka sudah tertutup.
.
Siap menuju AKSI BELA TAUHID!

#benderatauhid #banser #panjirasulullah #arroya

@aab_elkarimi
Azizah A - @azzamazizaha Instagram Profile - AutGram.Com
azzamazizaha
0

10 tahun yang lalu para penghina Islam itu berasal dari orang kafir semisal Geert Wilders, Theo Van Gogh, Charlie Hebdo dll. . . Tapi sekarang sekelompok orang dungu mengatasnamakan dirinya penyelamat bangsa membakar kain hitam yang bertuliskan "laa

#banser bakar bendera Tauhid itu Haram
.
Dengan Bangga nya Anggota #BanserNu  Bakar bendera Tauhid..
Orang Kristen aja nggak pernah bakar salip, Ini Organisasi Islam malah Bakar Kalimat Syahadat nya sendiriIslam Nggak loe #banser
.
.
#kalimattauhid 
#belaislam 
#belakalimattauhid
AhmadRauLi - @ahmadrauli Instagram Profile - AutGram.Com
ahmadrauli
0

#banser bakar bendera Tauhid itu Haram . Dengan Bangga nya Anggota #bansernu Bakar bendera Tauhid.. Orang Kristen aja nggak pernah bakar salip, Ini Organisasi Islam malah Bakar Kalimat Syahadat nya sendiriIslam Nggak loe #banser . . #kalimattauhid

Bendera ini bukanlah bendera ISIS atau HTI, bendera ini adalah bendera milik Umat Islam seluruh dunia.

Bendera ini adalah bendera yang abadi.

Bendera ini telah tertanam di hati kami sejak kami dilahirkan sampai nyawa kami diangkat nanti.

Bendera ini adalah simbol perjuangan dari Rasul kami saat beliau mempertaruhkan nyawanya untuk agama yang beliau bawa untuk umatnya. untuk kami, pendahulu kami dan anak cucu kami kelak sampai akhir zaman.

Bendera ini adalah satu-satunya bendera yang akan berkibar ketika kami atau anak cucu kami harus berperang melawan raja dari segala kejahatan di muka bumi pada akhir zaman nanti, ketika dunia tidak lagi memiliki sekat bernama negara.

Bendera ini akan terus berkibar selama bumi masih mengumandangkan adzan setiap sebelum matahari terbit, tengah hari, menjelang petang, terbenamnya matahari dan menjelang malam.

Kau bakar Ar-Rayah sama dengan kau membakar amarah kami.

Kau menolak untuk minta maaf berarti kau menabuh genderang perang pada kami.

Kau bakar Ar-Rayah dengan api yang kelak akan membakar dirimu di akhirat nanti.

@gusyaqut @gp.ansor @banser_nusantara @banser__nu
@nuonline_id 
#nu
#muhammadiyah
#fpi
#banser
#gpansor
#savenkri 
#saveislam 
#savenu
Muhammad Syarief Al-Haddad - @syariefhaddad Instagram Profile - AutGram.Com
syariefhaddad
1

Bendera ini bukanlah bendera ISIS atau HTI, bendera ini adalah bendera milik Umat Islam seluruh dunia. Bendera ini adalah bendera yang abadi. Bendera ini telah tertanam di hati kami sejak kami dilahirkan sampai nyawa kami diangkat nanti. Bendera i

Comments

@panti.asuhanmu.pwt Good... selalu dilancarkan rejekinya

Ormas islam si bakar bendera TAUHID 
Yakin tuh ormas islam ..
BANSER ( BANci SEReeeem )
Kurang ajar 
#bubarkanbanser 
#bubarkanansorbanser
#bubarkan #ormas #banser #ansor
Pangeran Ipank Rocknroll - @ipank_lion_212 Instagram Profile - AutGram.Com
ipank_lion_212
0

Ormas islam si bakar bendera TAUHID Yakin tuh ormas islam .. BANSER ( BANci SEReeeem ) Kurang ajar #bubarkanbanser #bubarkanansorbanser #bubarkan #ormas #banser #ansor

بسم الله الرحمن الرحيم
.
الحمد لله الذي لا غالب الاه
.
Dulu duta kuffar inggris dan yunani untuk sekedar megang bendera tauhid ADALAH LARANGAN KERAS bahkan mereka disuruh menunduk dibawahnya untuk menemui sultan Abdulhamid 2 rahimahullah. Sekarang mirisnya ORANG ISLAM SENDIRI MEMBAKAR BENDERA TAUHID.
. 
Bisa jadi itu karena ulah kuffar barat yg menghembuskan paham nasionalisme di tengah2 ORANG ARAB KAFIR( INGET YA AWALNYA BUKAN YG ISLAM) utk memberontak khilafah utsmaniyah seperti Nashif Yaziji, Boutros Albustani yg syiarnya adalah hubbul waton minal iman, George Zaidan, dll. lalu kemudian menyebar ke seluruh antero dunia islam Yah seperti yg dinyanyikan mereka di video ini. Perlu diketahui bahwa حب الوطن من الايمان atau hubbul waton minal iman adalah hadits palsu. Seprti dalam kitab syarh riyadhis salihin libni Utsaimin, Maudhuat Assaghaniy, dll. Konsekuensi dari nasionalisme = no khilafah. Mohon difahami sebijak bijaknya
.
Sumber : dorar.net ialah situs yg dikelola Maali ALWI BIN ABDULQADIR ASSEGAF
House of Muchdlor - @yaa_qodsana Instagram Profile - AutGram.Com
yaa_qodsana
1

بسم الله الرحمن الرحيم . الحمد لله الذي لا غالب الاه . Dulu duta kuffar inggris dan yunani untuk sekedar megang bendera tauhid ADALAH LARANGAN KERAS bahkan mereka disuruh menunduk dibawahnya untuk menemui sult

Comments

@yaa_qodsana #harisantri2018 #harisantri #harisantrinasional #pancasila #nasionalisme #pluralisme #sekulerisme #demokrasi #banser #2019tetapjokowi #terorisme #nkrihargamati #islamrahmatanlilalamin #aswaja #jokowi2periode

#repost IG: @fuadbakh #fuadbakh
.
Bârokallâhu fîkum:
Ustadz @fatihkarim
.
Kalo kalimat toyyibah ini dimusnahkan mau lari kemana lagi?? Orang kunci surga pake ini, mau alasan apa? Pembakaran semacam ini tidak dibenarkan dengan dalih apapun dan tolong jangan samakan dengan bendera palu arit itu mah g ada apa-apanya dibanding kalimat mulia ini jangan blunder lah kalo alasan.
.
Semoga para pelaku segera bertaubat dan pihak yang terkait bertanggung jawab dunia akhirat.

Mari berdoa, hal semacam ini tidak terulang lagi.
.
La Hawla Wala Quwwata Illa Billahil Aliyyil ‘Azim.
.
#hijrahfest #rapatkanshaff #tauhid #muslim #banser #ansor #islamicquotes #gpansor
Nahrowi | الإرسال من النهر🇮🇩🇵🇸 - @nah_rowi Instagram Profile - AutGram.Com
nah_rowi
0

#repost IG: @fuadbakh #fuadbakh . Bârokallâhu fîkum: Ustadz @fatihkarim . Kalo kalimat toyyibah ini dimusnahkan mau lari kemana lagi?? Orang kunci surga pake ini, mau alasan apa? Pembakaran semacam ini tidak dibenarkan dengan dalih apapun dan tolo

Jika yang terjatuh dan tercecer itu bendera NU apa lantas kalian akan membakarnya?
.
Jika yang terjatuh dan yang tercecer itu bendera merah putih apakah kalian lantas akan membakarnya pula ?
.
Nikmati saja kebodohanmu sendiri, tapi jangan kau pertontonkan kepada publik.
.
note @hendri.jef

#banser
WgFront ℹ - @wgfront Instagram Profile - AutGram.Com
wgfront
2

Jika yang terjatuh dan tercecer itu bendera NU apa lantas kalian akan membakarnya? . Jika yang terjatuh dan yang tercecer itu bendera merah putih apakah kalian lantas akan membakarnya pula ? . Nikmati saja kebodohanmu sendiri, tapi jangan kau pertont

Comments

@muhammad48_ Kapan ada komando ? Sumpah hari ini ana marah gak karuan...

@armed_13 Jelas banser itu bukan ormas islam

Astagfirullah sebigitu benci mereke, apakah kau tak punya hati? Sebenarnya Agamamu apa? Begitu banyak ummat islam tersakiti wahai para pelaku! engkau paling ngaku paling pancasialis paling NKRI faktanya apa!!! Wallahi kami ingin  hidup dan ingin mati dengan kalimat tauhid. Karena itu adalah kunci surga sebagaimana sabda Rosulullah shallallahu Alahi Wasallam ‎ مَنْ كَانَ آخِرُ كَلَامِهِ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ دَخَلَ الجَنَّةَ ”Barangsiapa yang akhir perkataannya adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud.)
-
-
Semoga anda bertaubat sebelum ajal menjemputmu

#ustadzabdulsomad #ustadzhaikalhassan #ustadzkhalidbasalamah #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #banser #ansorbanser #neraka #surgayangtakdirindukan2 #surga #nahdatululama #muhammadiyah #salafi #aswaja #tolaksyiahindonesia #sahabatsurga
Bungsu - @islamic01_ Instagram Profile - AutGram.Com
islamic01_
0

Astagfirullah sebigitu benci mereke, apakah kau tak punya hati? Sebenarnya Agamamu apa? Begitu banyak ummat islam tersakiti wahai para pelaku! engkau paling ngaku paling pancasialis paling NKRI faktanya apa!!! Wallahi kami ingin hidup dan ingin mati

Masyaa allah, sungguh mirisnya para Banser ini.
.
Ikatan Banser tercemar kotor oleh oknum-oknum yang seperti ini,,, sungguh mirisnya.
.
#romdhoni07 #coretandhoni #coretandakwah #banser #tauhid #dakwahmuda #dakwahtauhid #dakwahvidgram #dhiofficial #vidgram #l4l #akhwathijrah #ikhwanhijrah #akhwatberniqob #akhwatmuslimah #gerakanpemudahijrah #gerakanperubahan
Hasan Romdhoni - @hasanromdhoni07 Instagram Profile - AutGram.Com
hasanromdhoni07
0

Masyaa allah, sungguh mirisnya para Banser ini. . Ikatan Banser tercemar kotor oleh oknum-oknum yang seperti ini,,, sungguh mirisnya. . #romdhoni07 #coretandhoni #coretandakwah #banser #tauhid #dakwahmuda #dakwahtauhid #dakwahvidgram #dhiofficial #vi

Harga Mati ®
@shifrunn feat @felixsiauw
.
Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. ... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagan ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
@shifrunn
@shifrunn
@shifrunn .
#PerinduKejayaanIslam#ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah #liwa #raya #banser #udahputusinaja#uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge
imam - @imam_adn Instagram Profile - AutGram.Com
imam_adn
0

Harga Mati ® @shifrunn feat @felixsiauw . Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (Q

#Repost @shifrunn
• • • • •
Harga Mati ®
@shifrunn feat @felixsiauw
.
Berbicara harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. ... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagang ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
@shifrunn
@shifrunn
@shifrunn .
#PerinduKejayaanIslam#ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah #liwa #raya #banser #udahputusinaja#uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge
Calon Mati - @eggybhaktian Instagram Profile - AutGram.Com
eggybhaktian
1

#repost @shifrunn • • • • • Harga Mati ® @shifrunn feat @felixsiauw . Berbicara harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu

Comments

@rendangmagek 🙂

Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!)
.
Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik
.
Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang didanai terdapat kalimat Allah dan Rasulnya tega untuk digunakan oleh mereka
.
Padahal Penisbatan al-liwâ’ dan al-râyah dalam hadis dan atsar sebagai bendera dan panji Rasulullah ﷺ  memperjelas kedudukannya sebagai syi’ar Islam. Terlebih kalimat tauhid yang menjadi ciri khas keduanya, merupakan kalimat pemisah antara iman dan kekufuran, kalimat yang menyatukan kaum Muslim dalam ikatan yang hakiki, ikatan akidah Islam
.
Maka jelas bahwa keduanya termasuk syi’ar Islam yang wajib diagungkan dan dijunjung tinggi, menggantikan syi’ar-syi’ar jahiliyyah yang menceraiberaikan kaum Muslim dalam sekat-sekat imperialistik. Mengagungkan dan menjunjung tinggi syi’ar Islam, sesungguhnya bagian dari apa yang Allah firmankan:
.
ذلِكَ وَمَن يُعَظِّمْ شَعَائِرَ اللَّهِ فَإِنَّهَا مِن تَقْوَى الْقُلُوبِ {٣٢} .
”Demikianlah (perintah Allah) dan siapa saja yang mengagungkan syiar-syiar Allah, maka sesungguhnya itu timbul dari ketakwaan qalbu.” (QS. Al-Hajj [22]: 32)
.
Follow @qonuun
Follow @qonuun
Follow @qonuun
.
#banser #tauhid #qonuun #tabiinID #pembakaranbenderatauhid #banserindonesia #islam #oknumkoplak #tindakpenistaagama #penistaanagama
Membangun Peradaban Islam - @tabiin.id Instagram Profile - AutGram.Com
tabiin.id
6

Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!) . Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik . Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang didanai terdapat kalimat Al

Comments

@nurjajang_ @tabiin.id bakal di cari gak ya sama pak owi😅

@tabiin.id @nurjajang_ juara lah owi kalo menindaklanjuti nih orang 😂😂

Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!)
.
Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik
.
Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang didanai terdapat kalimat Allah dan Rasulnya tega untuk digunakan oleh mereka
.
Padahal Penisbatan al-liwâ’ dan al-râyah dalam hadis dan atsar sebagai bendera dan panji Rasulullah ﷺ  memperjelas kedudukannya sebagai syi’ar Islam. Terlebih kalimat tauhid yang menjadi ciri khas keduanya, merupakan kalimat pemisah antara iman dan kekufuran, kalimat yang menyatukan kaum Muslim dalam ikatan yang hakiki, ikatan akidah Islam
.
Maka jelas bahwa keduanya termasuk syi’ar Islam yang wajib diagungkan dan dijunjung tinggi, menggantikan syi’ar-syi’ar jahiliyyah yang menceraiberaikan kaum Muslim dalam sekat-sekat imperialistik. Mengagungkan dan menjunjung tinggi syi’ar Islam, sesungguhnya bagian dari apa yang Allah firmankan:
.
ذلِكَ وَمَن يُعَظِّمْ شَعَائِرَ اللَّهِ فَإِنَّهَا مِن تَقْوَى الْقُلُوبِ {٣٢} .
”Demikianlah (perintah Allah) dan siapa saja yang mengagungkan syiar-syiar Allah, maka sesungguhnya itu timbul dari ketakwaan qalbu.” (QS. Al-Hajj [22]: 32)
.
Follow @qonuun
Follow @qonuun
Follow @qonuun
.
#banser #tauhid #pembakaranbenderatauhid #banserindonesia #islam #oknumkoplak #tindakpenistaagama #penistaanagama #harisantri #harisantrinasional #santri
FUTURE WIFE - @qhory.nuralifah Instagram Profile - AutGram.Com
qhory.nuralifah
0

Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!) . Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik . Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang didanai terdapat kalimat Al

Tolol di piara lu .. para pecinta dangdut .. penjaga gereja .. ga usah ngaku NU lu .. cuma bisa ngerusak doang ..  .. minta lindungan ma polisi .. inget hukum allah lebih adil 
.
#banser #bansernu #bansernusantara
Muslim kaffah - @billyhanz11 Instagram Profile - AutGram.Com
billyhanz11
0

Tolol di piara lu .. para pecinta dangdut .. penjaga gereja .. ga usah ngaku NU lu .. cuma bisa ngerusak doang .. .. minta lindungan ma polisi .. inget hukum allah lebih adil . #banser #bansernu #bansernusantara

IG: @fuadbakh #fuadbakh
.
Bârokallâhu fîkum:
Ustadz @fatihkarim
.
Kalo kalimat toyyibah ini dimusnahkan mau lari kemana lagi?? Orang kunci surga pake ini, mau alasan apa? Pembakaran semacam ini tidak dibenarkan dengan dalih apapun dan tolong jangan samakan dengan bendera palu arit itu mah g ada apa-apanya dibanding kalimat mulia ini jangan blunder lah kalo alasan.
.
Semoga para pelaku segera bertaubat dan pihak yang terkait bertanggung jawab dunia akhirat.

Mari berdoa, hal semacam ini tidak terulang lagi.
.
La Hawla Wala Quwwata Illa Billahil Aliyyil ‘Azim.
.
#hijrahfest #rapatkanshaff #banser
fastabiqul khoirot - @berlombadalamkebaikan Instagram Profile - AutGram.Com
berlombadalamkebaikan
0

IG: @fuadbakh #fuadbakh . Bârokallâhu fîkum: Ustadz @fatihkarim . Kalo kalimat toyyibah ini dimusnahkan mau lari kemana lagi?? Orang kunci surga pake ini, mau alasan apa? Pembakaran semacam ini tidak dibenarkan dengan dalih apapun dan tolong janga

.
Suatu saat Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam mendengar muadzin mengucapkan ’Asyhadu alla ilaha illallah’. Lalu beliau mengatakan pada muadzin tadi,
.
« خَرَجْتَ مِنَ النَّارِ »
.
”Engkau terbebas dari neraka.” (HR. Muslim no. 873)
.
Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda,
.
مَنْ كَانَ آخِرُ كَلَامِهِ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ دَخَلَ الجَنَّةَ
.
”Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud. Dikatakan shohih oleh Syaikh Al Albani dalam Misykatul Mashobih no. 1621)
.
.
Kalimat ‘Laa Ilaha Illallah’ merupakan kunci surga
.
Dan herannya ada sekelompok orang yang malah menghinakan kalimat tauhid.
.
.
.
#dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahsunnah #islam #tauhid #sunnah #salaf #salafi  #khalidbasalamah #muslimah  #muslim #pemudahijrah #bukuislam  #likeforlikes #bukuislami #banser #musikharam #nasehat  #pejuangsubuh #beraniberhijrah #hijrah #indonesia #selfreminder #wanitamuslimah #shalat
Buku Islam & Muslim Apparel - @her34fter_ Instagram Profile - AutGram.Com
her34fter_
0

. Suatu saat Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam mendengar muadzin mengucapkan ’Asyhadu alla ilaha illallah’. Lalu beliau mengatakan pada muadzin tadi, . « خَرَجْتَ مِنَ النَّارِ » . ”Engkau terbebas dari neraka.” (HR.

#fuadbakh
.
Bârokallâhu fîkum:
Ustadz @fatihkarim
.
Kalo kalimat toyyibah ini dimusnahkan mau lari kemana lagi?? Orang kunci surga pake ini, mau alasan apa? Pembakaran semacam ini tidak dibenarkan dengan dalih apapun dan tolong jangan samakan dengan bendera palu arit itu mah g ada apa-apanya dibanding kalimat mulia ini jangan blunder lah kalo alasan.
.
Semoga para pelaku segera bertaubat, dan pihak yang terkait bertanggung jawab dunia akhirat.
.
La Hawla Wala Quwwata Illa Billahil Aliyyil ‘Azim.
#banser laknat. #banser laknat
#hijrahfest #rapatkanshaff #dakwahislamind #tauhid #kalimattauhid
دوني يكا سافوترا - @donisaputraeka Instagram Profile - AutGram.Com
donisaputraeka
0

#fuadbakh . Bârokallâhu fîkum: Ustadz @fatihkarim . Kalo kalimat toyyibah ini dimusnahkan mau lari kemana lagi?? Orang kunci surga pake ini, mau alasan apa? Pembakaran semacam ini tidak dibenarkan dengan dalih apapun dan tolong jangan samakan deng

Siapapun yg tidak marah dengan aksi pembakaran bendera tauhid oleh para oknum banser.. Patut di pertanyakan ke  TAUHIDAN nya.. Mereka bukan hanya menghina umat islam indonesia tapi umat islam dunia.. Pelajaran penting bagi kita betapa penting nya ukhuwah diatas kalimat TAUHID.. mau sampai kapan kita selalu berselisih hanya dengan masalah pengajian dan masalah khilafiyah
Mau sampai kapan mengklaim sunnah hanya milik satu kelompok.. BERSATULAH SELURUH UMAT ISLAM.. buat yg oknum banser di vidio tersebut laknat allah untuk kalian.. Ulah Mereka telah merusak hari santri

#tauhid #banser #arrayah #rayyah #panjirosululloh #ukhuwahislamiyyah #ukhuwah #harisantri2018 #aqidah #salaf #manhajsalaf
pians - @pian_suhendar Instagram Profile - AutGram.Com
pian_suhendar
0

Siapapun yg tidak marah dengan aksi pembakaran bendera tauhid oleh para oknum banser.. Patut di pertanyakan ke TAUHIDAN nya.. Mereka bukan hanya menghina umat islam indonesia tapi umat islam dunia.. Pelajaran penting bagi kita betapa penting nya ukh

@Regran_ed from @indonesiabertauhidid - .
Harga Mati ®
@shifrunn feat @felixsiauw
.
Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. ... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagan ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
@shifrunn
@shifrunn
@shifrunn .
#PerinduKejayaanIslam#ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah #liwa #raya #banser #udahputusinaja#uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge - #regrann
Muhammad Fajar Maulana - @fajar_maulanaaaa Instagram Profile - AutGram.Com
fajar_maulanaaaa
0

@regran_ed from @indonesiabertauhidid - . Harga Mati ® @shifrunn feat @felixsiauw . Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kam

Perlu diajarin cara mikir? Beser
.
Regrann from @qonuun -  Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!)
.
Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik
.
Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang didanai terdapat kalimat Allah dan Rasulnya tega untuk digunakan oleh mereka
.
Padahal Penisbatan al-liwâ’ dan al-râyah dalam hadis dan atsar sebagai bendera dan panji Rasulullah ﷺ  memperjelas kedudukannya sebagai syi’ar Islam. Terlebih kalimat tauhid yang menjadi ciri khas keduanya, merupakan kalimat pemisah antara iman dan kekufuran, kalimat yang menyatukan kaum Muslim dalam ikatan yang hakiki, ikatan akidah Islam
.
Maka jelas bahwa keduanya termasuk syi’ar Islam yang wajib diagungkan dan dijunjung tinggi, menggantikan syi’ar-syi’ar jahiliyyah yang menceraiberaikan kaum Muslim dalam sekat-sekat imperialistik. Mengagungkan dan menjunjung tinggi syi’ar Islam, sesungguhnya bagian dari apa yang Allah firmankan:
.
ذلِكَ وَمَن يُعَظِّمْ شَعَائِرَ اللَّهِ فَإِنَّهَا مِن تَقْوَى الْقُلُوبِ {٣٢} .
”Demikianlah (perintah Allah) dan siapa saja yang mengagungkan syiar-syiar Allah, maka sesungguhnya itu timbul dari ketakwaan qalbu.” (QS. Al-Hajj [22]: 32)
.
Follow @qonuun
Follow @qonuun
Follow @qonuun
.
#banser #tauhid #pembakaranbenderatauhid #banserindonesia #islam #oknumkoplak #tindakpenistaagama #penistaanagama
ابن سعديب بن سئيّان الفلمبانى - @tokebesak Instagram Profile - AutGram.Com
tokebesak
0

Perlu diajarin cara mikir? Beser . Regrann from @qonuun - Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!) . Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik . Bagaimana bisa bendera yang

Marah Karena Allah
(KH Yasin Muthohar)
Jika Kalian Tidak Marah Gantilah Bajumu Dengan Kain Kaffan.
.
Semua Ini Akar Masalahnya Satu Faktor Kepemimpinan.
Solusi #2019GantiPresiden *Repost dr akun sebelah

#ustadzhaikalhassan #haikalhasan
#ustadzabdulsomad #ustadzarifinilham #khalidbasalamah #ustadzkhalidbasalamah #aagym #belapalestina #felixsiauw #kajian #habibrizieq #jktinfo #kajianislam #indonesia #bandung #purwakartaistimewa #semarang #bapakhoaxnasional #2019prabowosandi #prabowosandi #jokowimarufamin #ustadzadihidayatlcma #banser #sandiagauno #prabowo #jokowi #jogja #paytren #bali
Agus fadilah - @agusfadilah Instagram Profile - AutGram.Com
agusfadilah
0

Marah Karena Allah (KH Yasin Muthohar) Jika Kalian Tidak Marah Gantilah Bajumu Dengan Kain Kaffan. . Semua Ini Akar Masalahnya Satu Faktor Kepemimpinan. Solusi #2019gantipresiden *Repost dr akun sebelah #ustadzhaikalhassan #haikalhasan #ustadzabduls

لاَ إِلَهَ إِلَّا اللَّه
مُحَمَّدًا رَسُولُ اللَّهِ
.
Seberapa pantas kita, seberapa yakin kalimat ini menjadi kalimat penutup kita didunia yang fana?
.
Duhai, manusia yang melampaui batas
.
Adakah kalimat ini dihatimu? Katanya iya kalau kau muslim, memakai atribut islami, sambil membakar kalimat tauhid kau bernyanyi-nyanyi lagu santri
.
Dimana adabmu? Dimana iman dan akal sehatmu?
Atau kau sedang menjadi orang yang linglung?
.
Moeslem outside, Kafir inside is the best of Munafik 
.
Tentukan barisanmu 
.
.
#tauhid #tauhidchalenge #tauhidremajaislam #dakwahtauhid #muslim #muslimah #hti #munafik > #banserindonesia #nu #pbnu #banser #akhwat #niqab #niqabis
Novi Meisya Anggraeni - @nomeaaa Instagram Profile - AutGram.Com
nomeaaa
1

لاَ إِلَهَ إِلَّا اللَّه مُحَمَّدًا رَسُولُ اللَّهِ . Seberapa pantas kita, seberapa yakin kalimat ini menjadi kalimat penutup kita didunia yang fana? . Duhai, manusia yang melampaui batas . Adakah kalimat

Tauhid Mission
Comments

@rizaldy_maulana24 Takbirrrr

Siapa yang tidak marah ketika bendera Ar rayyah yang bertuliskan kalimat thoyyibah dihinakan, dibakar. Apa yang ada dalam fikiran mereka itu? Mengapa mereka bisa melakukan hal seperti ini? Padahal kalimat ini sering sekali kita dengar dalam adzan, sering kita bacakan ketika shalat, sering kita lihat di dalam masjid masjid. Tapi mengapa mereka bisa berlaku seperti itu.

Dengan kalimat itu kalian hidup, dengan kalimat itu kalian masuk islam, dengan kalimat itu kalian mati, dengan kalimat itu pula kalian masuk surga.

Laahawla walaa quwwata illaa billaah. 
Semoga Allah memberikan hidayah dan taufiknya.
Apabila mereka tidak segera bertaubat, celakalah! .
.
#hirmaalfalah #pemudahijrah #sahabatsurga #hijrah #tauhid #shift  #ustadzhaikalhassan #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #hananattaki #yukngaji #indonesiatanpapacaran #felixsiauw #likeforlikes #ikhwan #akhwat #hijab #banser #gpansor #ansor
Himpunan Remaja Masjid AlFalah - @hirmaalfalah Instagram Profile - AutGram.Com
hirmaalfalah
0

Siapa yang tidak marah ketika bendera Ar rayyah yang bertuliskan kalimat thoyyibah dihinakan, dibakar. Apa yang ada dalam fikiran mereka itu? Mengapa mereka bisa melakukan hal seperti ini? Padahal kalimat ini sering sekali kita dengar dalam adzan, se

#Repost @qonuun
• • • • •
Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!)
.
Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik
.
Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang didanai terdapat kalimat Allah dan Rasulnya tega untuk digunakan oleh mereka
.
Padahal Penisbatan al-liwâ’ dan al-râyah dalam hadis dan atsar sebagai bendera dan panji Rasulullah ﷺ  memperjelas kedudukannya sebagai syi’ar Islam. Terlebih kalimat tauhid yang menjadi ciri khas keduanya, merupakan kalimat pemisah antara iman dan kekufuran, kalimat yang menyatukan kaum Muslim dalam ikatan yang hakiki, ikatan akidah Islam
.
Maka jelas bahwa keduanya termasuk syi’ar Islam yang wajib diagungkan dan dijunjung tinggi, menggantikan syi’ar-syi’ar jahiliyyah yang menceraiberaikan kaum Muslim dalam sekat-sekat imperialistik. Mengagungkan dan menjunjung tinggi syi’ar Islam, sesungguhnya bagian dari apa yang Allah firmankan:
.
ذلِكَ وَمَن يُعَظِّمْ شَعَائِرَ اللَّهِ فَإِنَّهَا مِن تَقْوَى الْقُلُوبِ {٣٢} .
”Demikianlah (perintah Allah) dan siapa saja yang mengagungkan syiar-syiar Allah, maka sesungguhnya itu timbul dari ketakwaan qalbu.” (QS. Al-Hajj [22]: 32)
.
Follow @qonuun
Follow @qonuun
Follow @qonuun
.
#banser #tauhid #pembakaranbenderatauhid #banserindonesia #islam #oknumkoplak #tindakpenistaagama #penistaanagama
Dwinda Esa Putri - @dwindaesa2 Instagram Profile - AutGram.Com
dwindaesa2
0

#repost @qonuun • • • • • Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!) . Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik . Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tau

Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!)
.
Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik
.
Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang didanai terdapat kalimat Allah dan Rasulnya tega untuk digunakan oleh mereka
.
Padahal Penisbatan al-liwâ’ dan al-râyah dalam hadis dan atsar sebagai bendera dan panji Rasulullah ﷺ  memperjelas kedudukannya sebagai syi’ar Islam. Terlebih kalimat tauhid yang menjadi ciri khas keduanya, merupakan kalimat pemisah antara iman dan kekufuran, kalimat yang menyatukan kaum Muslim dalam ikatan yang hakiki, ikatan akidah Islam
.
Maka jelas bahwa keduanya termasuk syi’ar Islam yang wajib diagungkan dan dijunjung tinggi, menggantikan syi’ar-syi’ar jahiliyyah yang menceraiberaikan kaum Muslim dalam sekat-sekat imperialistik. Mengagungkan dan menjunjung tinggi syi’ar Islam, sesungguhnya bagian dari apa yang Allah firmankan:
.
ذلِكَ وَمَن يُعَظِّمْ شَعَائِرَ اللَّهِ فَإِنَّهَا مِن تَقْوَى الْقُلُوبِ {٣٢} .
”Demikianlah (perintah Allah) dan siapa saja yang mengagungkan syiar-syiar Allah, maka sesungguhnya itu timbul dari ketakwaan qalbu.” (QS. Al-Hajj [22]: 32)
.
Follow @qonuun
Follow @qonuun
Follow @qonuun
.
#banser #tauhid #pembakaranbenderatauhid #banserindonesia #islam #oknumkoplak #tindakpenistaagama #penistaanagama
Cokro Habiba (Abie) - @cokrohabiba Instagram Profile - AutGram.Com
cokrohabiba
1

Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!) . Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik . Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang didanai terdapat kalimat Al

Comments

@raju_rajes siapa banser sebenar.a mereka???

IG: @fuadbakh #fuadbakh
.
Bârokallâhu fîkum:
Ustadz @fatihkarim
.
Kalo kalimat toyyibah ini dimusnahkan mau lari kemana lagi?? Orang kunci surga pake ini, mau alasan apa? Pembakaran semacam ini tidak dibenarkan dengan dalih apapun dan tolong jangan samakan dengan bendera palu arit itu mah g ada apa-apanya dibanding kalimat mulia ini jangan blunder lah kalo alasan.
.
Semoga para pelaku segera bertaubat dan pihak yang terkait bertanggung jawab dunia akhirat.

Mari berdoa, hal semacam ini tidak terulang lagi.
.
La Hawla Wala Quwwata Illa Billahil Aliyyil ‘Azim.
.
#hijrahfest #rapatkanshaff
#ustadzabdulsomad #ustadzevieeffendi #benderatauhid #ustadzadihidayat #muslimah #beraniberhijrah #Islam #ustadadihidayat #benderaalliwa #ustadabdulsomadlcma #sunnah #ustadz #banser #uas
Back To Allah - @back_to_allah.id Instagram Profile - AutGram.Com
back_to_allah.id
0

IG: @fuadbakh #fuadbakh . Bârokallâhu fîkum: Ustadz @fatihkarim . Kalo kalimat toyyibah ini dimusnahkan mau lari kemana lagi?? Orang kunci surga pake ini, mau alasan apa? Pembakaran semacam ini tidak dibenarkan dengan dalih apapun dan tolong janga

Harga Mati ®
@shifrunn feat @felixsiauw
.
Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. ... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagan ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
@shifrunn
@shifrunn
@shifrunn .
#PerinduKejayaanIslam#ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah #liwa #raya #banser #udahputusinaja#uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge
Struggle♡Marsa - @marsa_nuraisyah Instagram Profile - AutGram.Com
marsa_nuraisyah
0

Harga Mati ® @shifrunn feat @felixsiauw . Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (Q

.
Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik
.
Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang didanai terdapat kalimat Allah dan Rasulnya tega untuk digunakan oleh mereka
.
Padahal Penisbatan al-liwâ’ dan al-râyah dalam hadis dan atsar sebagai bendera dan panji Rasulullah ﷺ  memperjelas kedudukannya sebagai syi’ar Islam. Terlebih kalimat tauhid yang menjadi ciri khas keduanya, merupakan kalimat pemisah antara iman dan kekufuran, kalimat yang menyatukan kaum Muslim dalam ikatan yang hakiki, ikatan akidah Islam
.
Maka jelas bahwa keduanya termasuk syi’ar Islam yang wajib diagungkan dan dijunjung tinggi, menggantikan syi’ar-syi’ar jahiliyyah yang menceraiberaikan kaum Muslim dalam sekat-sekat imperialistik. Mengagungkan dan menjunjung tinggi syi’ar Islam, sesungguhnya bagian dari apa yang Allah firmankan:
.
ذلِكَ وَمَن يُعَظِّمْ شَعَائِرَ اللَّهِ فَإِنَّهَا مِن تَقْوَى الْقُلُوبِ {٣٢} .
”Demikianlah (perintah Allah) dan siapa saja yang mengagungkan syiar-syiar Allah, maka sesungguhnya itu timbul dari ketakwaan qalbu.” (QS. Al-Hajj [22]: 32)
.
 @qonuun
.
#banser #tauhid #pembakaranbenderatauhid #banserindonesia #islam #oknumkoplak #tindakpenistaagama #penistaanagama
Y F - @ruhi_ikhwan Instagram Profile - AutGram.Com
ruhi_ikhwan
0

. Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik . Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang didanai terdapat kalimat Allah dan Rasulnya tega untuk digunakan o

Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!)
.
Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik
.
Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang didanai terdapat kalimat Allah dan Rasulnya tega untuk digunakan oleh mereka
.
Padahal Penisbatan al-liwâ’ dan al-râyah dalam hadis dan atsar sebagai bendera dan panji Rasulullah ﷺ  memperjelas kedudukannya sebagai syi’ar Islam. Terlebih kalimat tauhid yang menjadi ciri khas keduanya, merupakan kalimat pemisah antara iman dan kekufuran, kalimat yang menyatukan kaum Muslim dalam ikatan yang hakiki, ikatan akidah Islam
.
Maka jelas bahwa keduanya termasuk syi’ar Islam yang wajib diagungkan dan dijunjung tinggi, menggantikan syi’ar-syi’ar jahiliyyah yang menceraiberaikan kaum Muslim dalam sekat-sekat imperialistik. Mengagungkan dan menjunjung tinggi syi’ar Islam, sesungguhnya bagian dari apa yang Allah firmankan:
.
ذلِكَ وَمَن يُعَظِّمْ شَعَائِرَ اللَّهِ فَإِنَّهَا مِن تَقْوَى الْقُلُوبِ {٣٢} .
”Demikianlah (perintah Allah) dan siapa saja yang mengagungkan syiar-syiar Allah, maka sesungguhnya itu timbul dari ketakwaan qalbu.” (QS. Al-Hajj [22]: 32)
.
Follow @kajianislamkaffah
.
#Repost @qonuun
#banser #tauhid #pembakaranbenderatauhid #banserindonesia #islam #oknumkoplak #tindakpenistaagama #penistaanagama #BelaKalimatTauhid
#BelaBenderaTauhid
KAFFAH كافة - @kajianislamkaffah Instagram Profile - AutGram.Com
kajianislamkaffah
0

Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!) . Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik . Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang didanai terdapat kalimat Al

#Repost @shifrunn
• • •
Harga Mati ®
@shifrunn feat @felixsiauw
.
Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. ... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagan ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
@shifrunn
@shifrunn
@shifrunn .
#PerinduKejayaanIslam#ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah #liwa #raya #banser #udahputusinaja#uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge
riri17 - @r.i.r.i.lestari Instagram Profile - AutGram.Com
r.i.r.i.lestari
0

#repost @shifrunn • • • Harga Mati ® @shifrunn feat @felixsiauw . Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu mati kecua

Siapa kita.?
Santri Nusantara
NKRI.!
HARGA MATI
Santriwati.?
Selalu dihati #NKRI
#sholawat #albanjari #indonesia #nu
#banser #ansor #fpi
#2019gantipresiden
Radius Indonesia - @radius_indonesia Instagram Profile - AutGram.Com
radius_indonesia
0

Siapa kita.? Santri Nusantara NKRI.! HARGA MATI Santriwati.? Selalu dihati #nkri #sholawat #albanjari #indonesia #nu #banser #ansor #fpi #2019gantipresiden

@Regrann from @shifrunn -  Harga Mati ®
@shifrunn feat @felixsiauw
.
Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. ... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagan ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
@shifrunn
@shifrunn
@shifrunn .
#PerinduKejayaanIslam#ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah #liwa #raya #banser #udahputusinaja#uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge - #regrann
kamalkeno - @abdul_kamal93 Instagram Profile - AutGram.Com
abdul_kamal93
0

@regrann from @shifrunn - Harga Mati ® @shifrunn feat @felixsiauw . Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu mati kecuali

Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!)
.
Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik
.
Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang didanai terdapat kalimat Allah dan Rasulnya tega untuk digunakan oleh mereka
.
Padahal Penisbatan al-liwâ’ dan al-râyah dalam hadis dan atsar sebagai bendera dan panji Rasulullah ﷺ  memperjelas kedudukannya sebagai syi’ar Islam. Terlebih kalimat tauhid yang menjadi ciri khas keduanya, merupakan kalimat pemisah antara iman dan kekufuran, kalimat yang menyatukan kaum Muslim dalam ikatan yang hakiki, ikatan akidah Islam
.
Maka jelas bahwa keduanya termasuk syi’ar Islam yang wajib diagungkan dan dijunjung tinggi, menggantikan syi’ar-syi’ar jahiliyyah yang menceraiberaikan kaum Muslim dalam sekat-sekat imperialistik. Mengagungkan dan menjunjung tinggi syi’ar Islam, sesungguhnya bagian dari apa yang Allah firmankan:
.
ذلِكَ وَمَن يُعَظِّمْ شَعَائِرَ اللَّهِ فَإِنَّهَا مِن تَقْوَى الْقُلُوبِ {٣٢} .
”Demikianlah (perintah Allah) dan siapa saja yang mengagungkan syiar-syiar Allah, maka sesungguhnya itu timbul dari ketakwaan qalbu.” (QS. Al-Hajj [22]: 32)
.
Follow @qonuun
Follow @qonuun
Follow @qonuun
.
#banser #tauhid #pembakaranbenderatauhid #banserindonesia #islam #oknumkoplak #tindakpenistaagama #penistaanagama #harisantri #harisantrinasional #santri
Fikriyah Hanifah - @fikriyahanifah_ Instagram Profile - AutGram.Com
fikriyahanifah_
0

Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!) . Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik . Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang didanai terdapat kalimat Al

(salah satu kelebihan di Indonesia, mereka ada hari santri negara tau)
#Repost @ulamagaleri (@get_repost)
・・・
“Orang mondok itu haruslah dengan menggunakan akal fikiran, jasad dan hati. (Dawuh KH. Muhsin Ghozali yang dinukil dari almarhum almaghfurlah KH. Marzuqi Dahlan ketika mengaji kitab Tafsir Jalalain)
.
Jika mondok hanya jasadnya sedangkan akalnya tidak, maka dia taat peraturan tetapi malas belajar.
.
Jika yang mondok akalnya, maka dia selalu belajar tetapi suka melanggar peraturan dan malas sholat berjamaah.
.
Jika yang mondok hatinya, maka dia selalu taat pada peraturan tetapi tidak mau berfikir. 
Selamat Hari Santri Nasional 22 oktober 2018.

#indonesia #islam #muslim #nuonline #aisnusantara #ulamaindonesia #ulamanusantara #islamnusantara #harisantrinasional#aswaja #nahdlatululama #NU #ahlussunnah #hijrah #pemudahijrah #bansernu #banser
Saking @el.karimy
Apaxill Icious - @apxill Instagram Profile - AutGram.Com
apxill
0

(salah satu kelebihan di Indonesia, mereka ada hari santri negara tau) #repost @ulamagaleri (@get_repost ) ・・・ “Orang mondok itu haruslah dengan menggunakan akal fikiran, jasad dan hati." (Dawuh KH. Muhsin Ghozali yang dinukil dari almarhum al

Harga Mati ®
@shifrunn feat @felixsiauw
.
Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. ... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagan ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
@shifrunn
@shifrunn
@shifrunn .
#PerinduKejayaanIslam#ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah #liwa #raya #banser #udahputusinaja#uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge - #regrann
intan tiara fani - @intan_tiarafani Instagram Profile - AutGram.Com
intan_tiarafani
0

Harga Mati ® @shifrunn feat @felixsiauw . Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (Q

Selamat Hari Santri 

#banser @sid_official  #from @juikcobra
JRX - @jrxsid Instagram Profile - AutGram.Com
jrxsid
121

Selamat Hari Santri #banser @sid_official #from @juikcobra

Magetan, Jawa Tengah, Indonesia
Comments

@dicky.ann Magetan 🕺

@rama_soapers Mudahan aja gk brutal tu Santri ya bang @jrxsid

Tolong jelaskan kepada kami cocokologi macam apa yang mereka pakai ini?
.
Wallahi Kami SIAP Menunggu Komando Jihad !!
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
.
@mozaik_12
#ikhwangorontalo #mozaik12 #PerinduKejayaanIslam #ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah #liwa #raya #banser #udahputusinaja#uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge
Senja Di Batas Kota - @pejuangmuda1453 Instagram Profile - AutGram.Com
pejuangmuda1453
0

Tolong jelaskan kepada kami cocokologi macam apa yang mereka pakai ini? . Wallahi Kami SIAP Menunggu Komando Jihad !! . Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga b

Di Bumi Allah
Harga Mati ®
@shifrunn feat @felixsiauw
.
Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. ... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagan ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
@shifrunn
@shifrunn
@shifrunn .
#PerinduKejayaanIslam#ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah #liwa #raya #banser #udahputusinaja#uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge
AAU - @audirizkyy Instagram Profile - AutGram.Com
audirizkyy
0

Harga Mati ® @shifrunn feat @felixsiauw . Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (Q

Loreng yang asli,  gagah dan berani itu TNI,  berani mengangkat bendera Tauhid.  Loreng yang  palsu,  banci dan pengecut itu banserep beraninya membakar
. 
@Regran_ed from @mozaik_12 -  Tidak semua yang loreng itu Tentara contohnya banserep..
.
Jadi jika keangkuhan kalian di dunia melebihi tentara asli sampai bisa membakar kalimat tauhid , sungguh anda tidak lagi berhadapan dengan siapa.. anda akan berhadapan dengan yang Maha Kuasa, Yang Maha Mengadili Yaitu Allah azza wa jalla.
.
Demi Allah saya tidak terikat dengan ormas manapun apalagi HTI , namun jika bendera ini dibakar oleh kalian saya siap serahkan nyawa ini untuk berhadapan dengan anda duhai banser !!
.
Sebegegitu bencinya engkau pada bendera ini?
.
Muhammad bin al-Qasim mengutusku kepada al-Bara’ bin ‘Azib bertanya tentang rayah Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam seperti apa? Al-Bara’ bin ‘Azib berkata:
.
كَانَتْ سَوْدَاءَ مُرَبَّعَةً مِنْ نَمِرَةٍ .
.
“Rayah Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam berwarna hitam persegi panjang terbuat dari Namirah.”.
.
Dalam Musnad Imam Ahmad dan Tirmidzi, melalui jalur Ibnu Abbas meriwayatkan: “Rasulullah Saw telah menyerahkan kepada Ali sebuah panji berwarna putih, yang ukurannya sehasta kali sehasta. Pada liwa (bendera) dan rayah (panji-panji perang) terdapat tulisan ‘Laa illaaha illa Allah, Muhammad Rasulullah’. Pada liwa yang berwarna dasar putih, tulisan itu berwarna hitam. Sedangkan pada rayah yang berwarna dasar hitam, tulisannya berwarna putih.”.
.
@mozaik_12
#ikhwangorontalo #mozaik12 #tni #banser #alanu #santrinasionalis #harisantri2018 #santri #suuladab #ustadzabdulsomad - #regrann
KEADILAN, KEBEBASAN &SEJAHTERA - @corongpublik Instagram Profile - AutGram.Com
corongpublik
2

Loreng yang asli, gagah dan berani itu TNI, berani mengangkat bendera Tauhid. Loreng yang palsu, banci dan pengecut itu banserep beraninya membakar . @regran_ed from @mozaik_12 - Tidak semua yang loreng itu Tentara contohnya banserep.. . Jadi

Comments

@cebong_dungoe @bani_ahmad27 salah satu cebong tolol

@khozinismail O

#Repost @ukhtyrab_2
• • • • •
DENGERIN BAIK-BAIK !!! .
.
#banser #banserindonesia #bansergarut
MACORA SKINCARE JAWA TENGAH - @kosmetikmurah_macoraskincare Instagram Profile - AutGram.Com
kosmetikmurah_macoraskincare
0

#repost @ukhtyrab_2 • • • • • DENGERIN BAIK-BAIK !!! . . #banser #banserindonesia #bansergarut

#Repost @shifrunn
• • •
Harga Mati ®
@shifrunn feat @felixsiauw
.
Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. ... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagan ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
@shifrunn
@shifrunn
@shifrunn .
#PerinduKejayaanIslam#ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah #liwa #raya #banser #udahputusinaja#uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge
Fhadilah Amal - @shohibatusshofa Instagram Profile - AutGram.Com
shohibatusshofa
0

#repost @shifrunn • • • Harga Mati ® @shifrunn feat @felixsiauw . Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu mati kecua

@Regran_ed from @qonuun -  Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!)
.
Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik
.
Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang didanai terdapat kalimat Allah dan Rasulnya tega untuk digunakan oleh mereka
.
Padahal Penisbatan al-liwâ’ dan al-râyah dalam hadis dan atsar sebagai bendera dan panji Rasulullah ﷺ  memperjelas kedudukannya sebagai syi’ar Islam. Terlebih kalimat tauhid yang menjadi ciri khas keduanya, merupakan kalimat pemisah antara iman dan kekufuran, kalimat yang menyatukan kaum Muslim dalam ikatan yang hakiki, ikatan akidah Islam
.
Maka jelas bahwa keduanya termasuk syi’ar Islam yang wajib diagungkan dan dijunjung tinggi, menggantikan syi’ar-syi’ar jahiliyyah yang menceraiberaikan kaum Muslim dalam sekat-sekat imperialistik. Mengagungkan dan menjunjung tinggi syi’ar Islam, sesungguhnya bagian dari apa yang Allah firmankan:
.
ذلِكَ وَمَن يُعَظِّمْ شَعَائِرَ اللَّهِ فَإِنَّهَا مِن تَقْوَى الْقُلُوبِ {٣٢} .
”Demikianlah (perintah Allah) dan siapa saja yang mengagungkan syiar-syiar Allah, maka sesungguhnya itu timbul dari ketakwaan qalbu.” (QS. Al-Hajj [22]: 32)
.
Follow @qonuun
Follow @qonuun
Follow @qonuun
.
#banser #tauhid #pembakaranbenderatauhid #banserindonesia #islam #oknumkoplak #tindakpenistaagama #penistaanagama - #regrann
Angga Itu Deski - @anggaitudeski Instagram Profile - AutGram.Com
anggaitudeski
0

@regran_ed from @qonuun - Lu maunya apa sih??? (Baca Caption !!) . Kejadian pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser membuat hati umat Islam tersayat dan tercabik cabik . Bagaimana bisa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid yang

Kalian tau saya belum melaksanakan ibadah secara sempurna, bacaan masih berantakan...tapi degup  jantung ini tak beraturan setelah berita itu viral....melihat tingkah laku mereka yg mereka anggap benar, beberapa oknum yg mebenar benarkan perbuatan yg menurut saya itu suatu kebodohan. Jika kalian memang pecinta sunnah rasul dan pengamal hadis, kenapa membakar lebih baik dari pada menyimpan dan meneriakkannya dengan bangga?
#tauhid #tenggelamkan #banser
Ben10 - @bebenikonly Instagram Profile - AutGram.Com
bebenikonly
0

Kalian tau saya belum melaksanakan ibadah secara sempurna, bacaan masih berantakan...tapi degup jantung ini tak beraturan setelah berita itu viral....melihat tingkah laku mereka yg mereka anggap benar, beberapa oknum yg mebenar benarkan perbuatan yg

Seragamu Banser tapi Hatimu Iblis 
#banser #tauhid #2019GantiPresiden
Untung Triana - @untungtriana Instagram Profile - AutGram.Com
untungtriana
0

Seragamu Banser tapi Hatimu Iblis #banser #tauhid #2019gantipresiden

.
Harga Mati ®
@shifrunn feat @felixsiauw
.
Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. ... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagan ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
@shifrunn
@shifrunn
@shifrunn .
#PerinduKejayaanIslam#ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah #liwa #raya #banser #udahputusinaja#uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge
ArifSubkhan - @arifsubkhanan3z Instagram Profile - AutGram.Com
arifsubkhanan3z
0

. Harga Mati ® @shifrunn feat @felixsiauw . Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.”

Harga Mati ®
@shifrunn feat @felixsiauw
.
Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. ... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagan ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
@shifrunn
@shifrunn
@shifrunn .
#PerinduKejayaanIslam#ditunggangihti#radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah#liwa #raya #banser #udahputusinaja#uas#felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas#tauhidchallenge
🌹Muslimah Banjar Squad🌹 - @mbs_muslimahbanjar Instagram Profile - AutGram.Com
mbs_muslimahbanjar
0

Harga Mati ® @shifrunn  feat @felixsiauw . Berbica harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.”

Astaghfirullah...
tujuannya apa?! membakar bendera tauhid di tempat umum di video jg..
sadarlah wahai saudara,, kita mau di adu domba... bersatulah.. jangan mau di hasut...
.
#umatislam #tauhid #dakwah #cintasholawat #islam #islambersatu #islamituindah #negerisantri #ngaji #banser #habibrizieqsyihab #habibbaharbinsmith #Allah
Islam hatiku - @islamhatiku_ Instagram Profile - AutGram.Com
islamhatiku_
2

Astaghfirullah... tujuannya apa?! membakar bendera tauhid di tempat umum di video jg.. sadarlah wahai saudara,, kita mau di adu domba... bersatulah.. jangan mau di hasut... . #umatislam #tauhid #dakwah #cintasholawat #islam #islambersatu #islamituind

Comments

@allah_qelbimizde Salam Aleykum ... Buyurun seyfemize ... Insana aid her wey ... seveceyiniz seyfe buyurun @allah_qelbimizde islamic nice @allah_qelbimizde Auto Like on Timeline 100% Auto Unfollow ✖❌ (Auto comment )

@allah_qelbimizde Salam Aleykum ... Buyurun seyfemize ... Insana aid her wey ... seveceyiniz seyfe buyurun @allah_qelbimizde islamic nice @allah_qelbimizde Auto Like on Timeline 100% Auto Unfollow ✖❌ (Auto comment )

Terkutuk Dunia Akherat dan mereka Wajib diperangi ,,

.
#tauhid #alquran #sunnah #dakwah #hijrah #istiqomah #viral #mujahid #mujahidin #umatislam #santri #palestina #saveindonesia #saveaqidah #garut #indonesia #news #belaislam #banser
يودا إبن صالح - @yudha_507 Instagram Profile - AutGram.Com
yudha_507
1

Terkutuk Dunia Akherat dan mereka Wajib diperangi ,, . #tauhid #alquran #sunnah #dakwah #hijrah #istiqomah #viral #mujahid #mujahidin #umatislam #santri #palestina #saveindonesia #saveaqidah #garut #indonesia #news #belaislam #banser

Jakarta, Indonesia
Comments

@zahratul.fadilah12 🎬Halo🎬 Mau nambah Follower dan like instagram..yuk DM saya atau chat contact WA kami Wa;085362773557

Harga Mati ®
@shifrunn feat @felixsiauw
.
Berbicara harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. ... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.” (QS.Ali Imran:102)
.
Lantas janganlah kita salah dalam menetapkan harga. Mengharga matikan sesuatu yang tidak berarti. Namun justru mentidak berartikan yang dibawa mati

Bagi seorang pedagan ini adalah kerugian. Bagi seorang matematikawan ini adalah kesalahan. Dan bagi manusia dalam kehidupannya adalah FATAL

Tidak ada yang lebih bangkrut selain mereka. Susah payah membawa sebuah perkara yang ternyata kelak ketika hari itu tiba, tenyata itu semua tiada harga apa-apa dihadapanNya (Al Kahfi 103)
.
Tetiba kita di sebuah ruang waktu terputar terbalik. Kala terpuruk dikata meroket, kala penjahat dikata pengaman, kala kalimat kalimat tauhid pembuka kunci syurga dikata simbol makar yang layak di berangus
.
Menjaga yang tak seharusnya dijaga. Membakar yang tah seharusnya dibakar

Terseralah mau dikata apa. Omonganmu dan kelakuanmu ga bakal ngaruh. Sebab Baginda telah berkata, Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud)
.
Tiket surga kau bilang makar? Laa ilaaha ilallah kau bilang ciri pembangkang? Tanpa sadar kepada siapa kau telah membangkang
.
@shifrunn
@shifrunn
@shifrunn .
 #PerinduKejayaanIslam #ditunggangihti #radikalisromantis #tauhid #lailahaillallah #arrayah #liwa #raya #banser #udahputusinaja #uas #felixsiauw #yukngaji #kamibersamauas #tauhidchallenge
🇮🇩🇵🇸🇹🇷 - @auliatwain Instagram Profile - AutGram.Com
auliatwain
0

Harga Mati ® @shifrunn feat @felixsiauw . Berbicara harga di sebuah interaksi jual-beli. Maka titah taqwa dari Sang Pemberi Hidup itu berpamungkasi harga yang tiada celah tawar-menawar lagi. "... janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.”

Ketika OTAK dan HATI sudah MATI !! .
memperingati hari santri dengan membakar Panji Rosulullah?? Kenapa ini bisa terjadi?? Apa mata kalian tidak bisa melihat?? Membaca?? Dan mengartikan makna kalimat Tauhid tersebut?? .
لا اله الا الله محمد رسول الله .

#banser
فوزي محمد علي - @fauzi.m_a Instagram Profile - AutGram.Com
fauzi.m_a
0

Ketika OTAK dan HATI sudah MATI !! . memperingati hari santri dengan membakar Panji Rosulullah?? Kenapa ini bisa terjadi?? Apa mata kalian tidak bisa melihat?? Membaca?? Dan mengartikan makna kalimat Tauhid tersebut?? . لا اله الا الله م