#bali
Advertisement
TERIMA SERAGAMAN
.
Batik Hurangga maroen
.
Bahan : katun oil
.
Ukuran (Lingkar Dada) : 
M, L, XL
.
 Harga ecer : Rp80.500
Special price seri, kodian, grosiran
.
 Buaran, Pekalongan, Jawa Tengah
 JNE, J&T, Tiki, Pos, Wahana
.
Contact Whatsapp :
klik link di bio 
.
KOLEKSI BATIK WANITA @sandangayu.id
KOLEKSI BATIK COUPLE
@sandangayu.grup
KOLEKSI BATIK ANAK & FAMILY @sandangayu.kids
.
#jakarta #bandung #surabaya #palembang #cirebon #pekalongan #semarang #yogyakarta #lombok #bali #banten #kutai #padang #riau #malang #magelang #pekanbaru #kediri #kebumen #klaten #wonogiri #wonosobo #kalimantan #kalimantantengah #kalimantanbarat #medan #lampung #aceh #kalimantanselatan #240419
GALERI BATIK PRIA - @sandangayu.clo Instagram Profile - AutGram.Com
sandangayu.clo
0

TERIMA SERAGAMAN . Batik Hurangga maroen . Bahan : katun oil . Ukuran (Lingkar Dada) : M, L, XL . Harga ecer : Rp80.500 Special price seri, kodian, grosiran . Buaran, Pekalongan, Jawa Tengah JNE, J&T, Tiki, Pos, Wahana . Contact Whatsapp : klik l

DR. SARAH

Lupakan diet 
Kalo minum Pelangsing DR sarah pelangsing dan pemutih 2in1 yang tadinya diet bikin badmood, pake DR sarah pasti terlaksana  •Ga perlu puasa
•Ga perlu diet ketat
•Tetep bisa makan enak
•Tetep bisa minum kopi
•tetep bisa ngemil
•tetep bisa kuliner enak 
berat badan pasti TURUN ko bisaa???? inilah kehebatan dr sarah 
turun sampai 15 kg/bulan

PASTI. TURUN. !!!!! Serius Order Chat : 088235933693

#pelangsingdrsarah #pelangsingdanpemutihdrsarah #agenpelangsingdrsarahori #herbaldrsarah #pelangsingdrsarahori #workout #sabtu #weekend #kumpulkeluarga #run #jakarta #bandung #semarang #pejuangdiet #dietalaeike #kapankurus #banjarmasin #surabaya #serang #banyumas #kediri #malang #samarinda #bali #madebyorder #makanansurabaya #doyanbaking #rumahcantikidaman #shabbychic #makananmedan
sarahpelangsingori_REAL - @sarahpelangsingori Instagram Profile - AutGram.Com
sarahpelangsingori
0

DR. SARAH Lupakan diet Kalo minum Pelangsing DR sarah pelangsing dan pemutih 2in1 yang tadinya diet bikin badmood, pake DR sarah pasti terlaksana •Ga perlu puasa •Ga perlu diet ketat •Tetep bisa makan enak •Tetep bisa minum kopi •tetep bisa ngemil

PENGALAMAN Saya Pernah melakukan Treatment botox dan Filler, diawal melakukan itu rasanya ada kepuasan tersendiri melihat wajah yang bisa berubah dengan waktu singkat.
Tapi dengan berjalannya waktu saya merasakan adanya ketidak nyamanan yg saya rasakan. Di mulai dari merasa ada benda asing BERSARANG di wajah saya juga proses setelahnya yg kadang ada rasa tak nyaman belum lagi harga yg tak bersahabat buat kantong. Kocek pun ikut terkaya.. Puluhan juta melayang hanya untuk kecantikan yg bertahan hanya 6 bulan bahkan kerap kali bentuk yg masih tidak sesuai atau juga malah ada yg makin Aneh!
.
Untuk itu kami hadirkan V-line V shape serum.
Yang berfungsi seperti botox / filler.
TANPA  JARUM  SUNTIK.!!
.
Serum ini tidak hanya merawat dan menutrisi kulitmu. Tapi dapat menstimulasi kulit agar bisa menciptakan kolagennya sendiri dan menyehatkan setiap lapisan kulitmu bak kulit bayi. Sehingga wajah akan kencang ,membakar lemak wajah agar semua yg turun bisa naik dan kerutan menghilang.
.
Sangat cocok yg sering melakukan treatment botox atau sulam pipi agar hasilnya makin lama lagi jika di rawat dgn serum Firming V-line ini.
.
Pemakaian Rutin akan membuat wajahmu Tampak MUDA dan TIRUS dari hari ke hari.
.
.
AYO BURUAN ORDER, BUKTIKAN KHASIATNYA!!!
.
STOCK TERBATAS!!
Langsung ORDER SEKARANG!!
.
INFO PEMESANAN
CHAT WA : 0813-8245-8873
atau klik link tersedia di bio instagram
 @jessy.vline
.
.
.
.
.
#peniruspipi #peniruswajah #serumwajah #slimming #pelangsingwajah #jualpelangsingwajah #jualpeniruswajah #jualpeniruspipi #alami #herbal #original #jakarta #Bandung #surabaya #makassar #palembang #bali #denpasar #likeforlikes #like4likes #instagood #likeforfollow #followforfollowback
SERUM PENIRUS WAJAH NO.1 - @jessy.vline Instagram Profile - AutGram.Com
jessy.vline
0

PENGALAMAN Saya Pernah melakukan Treatment botox dan Filler, diawal melakukan itu rasanya ada kepuasan tersendiri melihat wajah yang bisa berubah dengan waktu singkat. Tapi dengan berjalannya waktu saya merasakan adanya ketidak nyamanan yg saya rasak

Advertisement
TERIMA SERAGAMAN
.
Batik Hurangga maroen
.
Bahan : katun oil
.
Ukuran (Lingkar Dada) : 
M, L, XL
.
 Harga ecer : Rp80.500
Special price seri, kodian, grosiran
.
 Buaran, Pekalongan, Jawa Tengah
 JNE, J&T, Tiki, Pos, Wahana
.
Contact Whatsapp :
klik link di bio 
.
KOLEKSI BATIK WANITA @sandangayu.id
KOLEKSI BATIK COUPLE
@sandangayu.grup
KOLEKSI BATIK ANAK & FAMILY @sandangayu.kids
.
#jakarta #bandung #surabaya #palembang #cirebon #pekalongan #semarang #yogyakarta #lombok #bali #banten #kutai #padang #riau #malang #magelang #pekanbaru #kediri #kebumen #klaten #wonogiri #wonosobo #kalimantan #kalimantantengah #kalimantanbarat #medan #lampung #aceh #kalimantanselatan #240419
GALERI BATIK PRIA - @sandangayu.clo Instagram Profile - AutGram.Com
sandangayu.clo
0

TERIMA SERAGAMAN . Batik Hurangga maroen . Bahan : katun oil . Ukuran (Lingkar Dada) : M, L, XL . Harga ecer : Rp80.500 Special price seri, kodian, grosiran . Buaran, Pekalongan, Jawa Tengah JNE, J&T, Tiki, Pos, Wahana . Contact Whatsapp : klik l

Advertisement
Ya, karena Dia hati kita bersukacita, sebab kepada namaNya yang kudus kita percaya. (Mzm 33:21)
.
.
.
.
#PraiseGod #haleluyah #loveGod 
#JesusitrustinYou #JesusmyLord 
#lovelife #love #begrateful #hope
#classicportrait #romanticcouple
#RichWillSachiRafara #smilepic
#bestfamilyphoto #Bali
Raff Rafara - @raff_rafara Instagram Profile - AutGram.Com
raff_rafara
0

Ya, karena Dia hati kita bersukacita, sebab kepada namaNya yang kudus kita percaya. (Mzm 33:21) . . . . #praisegod #haleluyah #lovegod #jesusitrustinyou #jesusmylord #lovelife #love #begrateful #hope #classicportrait #romanticcouple #richwillsachir

DENPASAR -- Tim gabungan dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Bali, Polda Bali dan Satpol PP Bali menggelar sidak terhadap aktivitas penjualan daging anjing (RW).
.
@infobaliberbudaya

Sejumlah penjual daging anjing sudah beralih dari daging anjing menjadi daging ayam dan babi.

Theodorus 24 Tahun Jualan Daging Anjing

Seorang warga yang warungnya disidak karena disinyalir menjual daging anjing, Theodorus mengaku sebelum dilarang menjual RW, dirinya sudah berdagang selama 24 tahun.

Ia menyebut selain dikonsumsi, permintaan daging anjing juga datang dari rumah sakit, mahasiswa untuk bahan penelitian, serta masyarakat umum yang mengalami sesak nafas.

Ia menceritakan warga sering membawa anjing ke rumahnya, bahkan menerima limpahan anjing dari hotel-hotel besar di Nusa Dua.

Anjing-anjing yang dibawa itu kemudian dipotong dan dikonsumsi sendiri dengan alasan sudah secara turun temurun memakan RW.

Dirinya sudah mengetahui bahwa RW bisa dikonsumsi untuk sendiri, namun dilarang  dikomersialkan ke masyarakat.

Ia  juga mempertanyakan dan meminta solusi ke pemerintah terkait anjing-anjing yang hidup secara liar, dan masyarakat cenderung membuang anak-anak anjing itu sembarangan, karena jumlahnya terlalu banyak. “Saya minta solusi, kalau anjing liar mengganggu masyarakat bagaimana tindakan pemerintah,” tanyanya.

Selengkapnya :
http://bali.tribunnews.com/amp/2019/04/24/begini-pengakuan-pedagang-daging-anjing-selama-24-tahun-di-bali-theodorus-beberkan-fakta-ini?page=2
.
#bali #anjing #daginganjing #daging #denpasar #tabanan #gianyar #badung #karangasem #klungkung #buleleng #bangli #singaraja #jembrana #ubud #nusapenida #infobaliberbudaya
INFO BALI - @infobaliberbudaya Instagram Profile - AutGram.Com
infobaliberbudaya
0

DENPASAR -- Tim gabungan dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Bali, Polda Bali dan Satpol PP Bali menggelar sidak terhadap aktivitas penjualan daging anjing (RW). . @infobaliberbudaya Sejumlah penjual daging anjing sudah beralih dari d

Ready #newcollection
Berlian hitam 
Keliling berlian full 
Ring perak Hanmade Microsetting 18
Harga 2.1 juta fo
Wa 085754202927
Hp 0816-4962-7802 
Alamat Banjarmasin Kalsel kirim2 beres 
#Intanbanjar #intan #berlianhitam #berlian #berlianbiru #berlianerofah #berlianbanjar #diamond #naturaldiamonds #bluesafir #Yakut #yellowsafirsrilanka #ruby #bacan #akik #batupermata #Banjarmasinbungas #Bali #banjarbaru #kalsel #blackdiamond #bacan #kecubungungu #Indonesiapermata #instalike #Fashion #fashionstyle #ruby
Husri Jewellry and stone - @husri_jewellry_and_stone Instagram Profile - AutGram.Com
husri_jewellry_and_stone
0

Ready #newcollection Berlian hitam Keliling berlian full Ring perak Hanmade Microsetting 18 Harga 2.1 juta fo Wa 085754202927 Hp 0816-4962-7802 Alamat Banjarmasin Kalsel kirim2 beres #intanbanjar #intan #berlianhitam #berlian #berlianbiru #berlia

Banjarmasin
pot kaleng

22.000

tinggi ±10cm
diameter atas ±10cm
diameter bawah ±7cm

material seng

wa : 082244994554 atau 082131875789 (call)
#larisflorist
#larisfloristjember #bungaartifisial #bungaartificialmurah #potbunga #potbungashabby #decoration #shabbychicdecoration #tokobunga #tokobungaonline #jember #hastagjember #jemberbanget #banyuwangi #jawa #sumatera #lombok #bali #sulawesi #kalimantan #ntt #ntb #maluku #irianjaya
wibisonomelisa - @laris_florist_jember Instagram Profile - AutGram.Com
laris_florist_jember
0

pot kaleng 22.000 tinggi ±10cm diameter atas ±10cm diameter bawah ±7cm material seng wa : 082244994554 atau 082131875789 (call) #larisflorist #larisfloristjember #bungaartifisial #bungaartificialmurah #potbunga #potbungashabby #decoration #shabby

Ponpes AL Qodiri Jember
Mau kaya dia udah tua tapi badannya masih sehat dan keren.

Sudah makan banyak tapi ga gemuk-gemuk, atau Nafsu makannya kurang ? Buruan dicek Instagram @weightprotein.silution

Aku rekomendasi produk buat kamu yang ingin :
.
- Memiliki Berat Badan Ideal.
- Tampil pede dengan Tubuh Berisi.
- Mewujudkan Cita-Cita menjadi Atlit/ Polisi dan lainnya.
- Lebih Mudah mencari pasangan dengan Tubuh Berisi.
- Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian.

Keunggulan Penggemuk Badan dari@weightprotein.silution -
1. Menggemukan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami ( Hasil 1-2 Minggu TERBUKTI )
2. Meningkatkan Volume Pertumbuhan Tulang agar gemuknya BERISI bukan melar.
3. Meningkatkan Nafsu Makan serta memperbaiki Metabolisme tubuh agar makanan yg dikonsumsi dapat TERSERAP maksimal.
4. Mengandung Multivitamin Zinc, Vitamin D dan Berbagai Nutrisi untuk membantu Pertumbuhan.
5. Aman Tanpa Efek Samping sedikitpun ( BPOM dan Halal )

Dan karna kandunganya Herbal Alami bisa dikonsumsi dari usia 3 Tahun ke atas loh , sudah saatnya Impian kamu mempunyai Berat Badan yg Ideal terwujud setelah Mengkonsumsi Paket Penggemuk Badan dari

@weightprotein.silution
@weightprotein.silution
@weightprotein.silution

Konsultasikan langsung aja masalah Berat Badanmu -
Instagram :@weightprotein.silution ( DM )
Whatapps : +62895358365423
Atau Langsung Klik Url di Profil  @weightprotein.silution kamu langsung terhubung dengan Coach.

#obatpenggemukbadan #obatgemukherbal #nutrisipenggemukbadan #manlyindonesia #gantengnyanusantara #manly #boyindonesia #gym #bodymucsle #riau #palu #palembang #jakarta #sulawesiselatan #sumaterautara #bali #indonesia #samarinda #depok #pulaujawa #jawabarat #maugemukcepat #kerempeng
OBAT PENGGEMUK BADAN HERBAL - @weightprotein.solution Instagram Profile - AutGram.Com
weightprotein.solution
1

Mau kaya dia udah tua tapi badannya masih sehat dan keren. Sudah makan banyak tapi ga gemuk-gemuk, atau Nafsu makannya kurang ? Buruan dicek Instagram @weightprotein.silution Aku rekomendasi produk buat kamu yang ingin : . - Memiliki Berat Badan Id

DR. SARAH

Lupakan diet 
Kalo minum Pelangsing DR sarah pelangsing dan pemutih 2in1 yang tadinya diet bikin badmood, pake DR sarah pasti terlaksana  •Ga perlu puasa
•Ga perlu diet ketat
•Tetep bisa makan enak
•Tetep bisa minum kopi
•tetep bisa ngemil
•tetep bisa kuliner enak 
berat badan pasti TURUN ko bisaa???? inilah kehebatan dr sarah 
turun sampai 15 kg/bulan

PASTI. TURUN. !!!!! Serius Order Chat : 088235933693

#pelangsingdrsarah #pelangsingdanpemutihdrsarah #agenpelangsingdrsarahori #herbaldrsarah #pelangsingdrsarahori #workout #sabtu #weekend #kumpulkeluarga #run #jakarta #bandung #semarang #pejuangdiet #dietalaeike #kapankurus #banjarmasin #surabaya #serang #banyumas #kediri #malang #samarinda #bali #madebyorder #makanansurabaya #doyanbaking #rumahcantikidaman #shabbychic #makananmedan
sarahpelangsingori_REAL - @sarahpelangsingori Instagram Profile - AutGram.Com
sarahpelangsingori
0

DR. SARAH Lupakan diet Kalo minum Pelangsing DR sarah pelangsing dan pemutih 2in1 yang tadinya diet bikin badmood, pake DR sarah pasti terlaksana •Ga perlu puasa •Ga perlu diet ketat •Tetep bisa makan enak •Tetep bisa minum kopi •tetep bisa ngemil

Selalu belajar
______
.Media: Graphite Pencil (H, 2B, 6B, 8B,Mekanik 2B), Mono zero, White Posca, Contee Powder,Blending tools,Artist Brush, Stump Paper, On 21x29cm Reeves paper.
______
Yg mau liat ,cek IG ( @lasmana_art )
______
WA. : 083114356169
Sukseme , slm rahayu .______
Buat kalian yang sayang pacar
Yang pengen buat hadiah anniversary,untuk keluarga,dan hadiah ulang tahun, atau juga bisa buat kenangan diri sendiri
.
#lasmana_art #art #bali #sketsawajah #sketch #lukisan #seni #taksu #sketchbook #drawing #artproject #kadoulahtahun #project #kadoanniversary #anniversary #sketsa #wajah #gambar #hadiahulangtahun #sketsamurah #gambar #taksubali #gianyar #rindik #seniman #taksu #seni #art_taksu
Lasmana Art - @lasmana_art Instagram Profile - AutGram.Com
lasmana_art
0

Selalu belajar ______ .Media: Graphite Pencil (H, 2B, 6B, 8B,Mekanik 2B), Mono zero, White Posca, Contee Powder,Blending tools,Artist Brush, Stump Paper, On 21x29cm Reeves paper. ______ Yg mau liat" ,cek IG ( @lasmana_art ) ______ WA. : 083114356169

Gianyar
Punya payudara besar dan kencang hanya 1-2 minggu, gmn sih caranya? @maskerbreast.idn adalah solusinya.
-
Kenapa sih harus memilih kami dan bukan yang lain? Karena kami memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut :
.
Keunggulan Beauty Breast Mask :
- Terbuat dari bahan Herbal Alami kaya akan Protein dan Multivitamin
- Dapat digunakan untuk wanita hamil & saat menyusui sejak usia 12thn - 55thn
- Terbukti dapat mengencangkan dan membesarkan Payudara dlm 1-2 minggu pemakaian
- Payudara Yang asalnya Jatuh Seperti Buah Pepaya, Jadi lebih Kencang Dan Padat.
.
Rekomendasi para Artis dan Selebgram Indonesia 
.
Sudah TERBUKTI & TERPERCAYA

@maskerbreast.idn

KONSULTASI & PEMESANAN HUB   WA. : 0857-9455-8470
.
#perfectbreast.mask #payudara #pembesarpayudara #maskerpayudara #trustedseller #olshop #cantik #pengencangpayudara #superbreast
#tasbranded #kacamataartis #superbreastsoftgels #bestseller #onlineshop #online #jakarta #bali #tangerang #bandung #photograph #branded #dilan1990 #infinitywar #korean #koreanskincare #kikichallenge #kekechallenge
MASKER PAYUDARA - @maskerbreast.idn Instagram Profile - AutGram.Com
maskerbreast.idn
0

Punya payudara besar dan kencang hanya 1-2 minggu, gmn sih caranya? @maskerbreast.idn adalah solusinya. - Kenapa sih harus memilih kami dan bukan yang lain? Karena kami memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut : . Keunggulan Beauty Breast Mask :

TERIMA SERAGAMAN
.
Batik Hurangga maroen
.
Bahan : katun oil
.
Ukuran (Lingkar Dada) : 
M, L, XL
.
 Harga ecer : Rp80.500
Special price seri, kodian, grosiran
.
 Buaran, Pekalongan, Jawa Tengah
 JNE, J&T, Tiki, Pos, Wahana
.
Contact Whatsapp :
klik link di bio 
.
KOLEKSI BATIK WANITA @sandangayu.id
KOLEKSI BATIK COUPLE
@sandangayu.grup
KOLEKSI BATIK ANAK & FAMILY @sandangayu.kids
.
#jakarta #bandung #surabaya #palembang #cirebon #pekalongan #semarang #yogyakarta #lombok #bali #banten #kutai #padang #riau #malang #magelang #pekanbaru #kediri #kebumen #klaten #wonogiri #wonosobo #kalimantan #kalimantantengah #kalimantanbarat #medan #lampung #aceh #kalimantanselatan #240419
GALERI BATIK PRIA - @sandangayu.clo Instagram Profile - AutGram.Com
sandangayu.clo
0

TERIMA SERAGAMAN . Batik Hurangga maroen . Bahan : katun oil . Ukuran (Lingkar Dada) : M, L, XL . Harga ecer : Rp80.500 Special price seri, kodian, grosiran . Buaran, Pekalongan, Jawa Tengah JNE, J&T, Tiki, Pos, Wahana . Contact Whatsapp : klik l

DR. SARAH

Lupakan diet 
Kalo minum Pelangsing DR sarah pelangsing dan pemutih 2in1 yang tadinya diet bikin badmood, pake DR sarah pasti terlaksana  •Ga perlu puasa
•Ga perlu diet ketat
•Tetep bisa makan enak
•Tetep bisa minum kopi
•tetep bisa ngemil
•tetep bisa kuliner enak 
berat badan pasti TURUN ko bisaa???? inilah kehebatan dr sarah 
turun sampai 15 kg/bulan

PASTI. TURUN. !!!!! Serius Order Chat : 088235933693

#pelangsingdrsarah #pelangsingdanpemutihdrsarah #agenpelangsingdrsarahori #herbaldrsarah #pelangsingdrsarahori #workout #sabtu #weekend #kumpulkeluarga #run #jakarta #bandung #semarang #pejuangdiet #dietalaeike #kapankurus #banjarmasin #surabaya #serang #banyumas #kediri #malang #samarinda #bali #madebyorder #makanansurabaya #doyanbaking #rumahcantikidaman #shabbychic #makananmedan
sarahpelangsingori_REAL - @sarahpelangsingori Instagram Profile - AutGram.Com
sarahpelangsingori
0

DR. SARAH Lupakan diet Kalo minum Pelangsing DR sarah pelangsing dan pemutih 2in1 yang tadinya diet bikin badmood, pake DR sarah pasti terlaksana •Ga perlu puasa •Ga perlu diet ketat •Tetep bisa makan enak •Tetep bisa minum kopi •tetep bisa ngemil

PENGALAMAN Saya Pernah melakukan Treatment botox dan Filler, diawal melakukan itu rasanya ada kepuasan tersendiri melihat wajah yang bisa berubah dengan waktu singkat.
Tapi dengan berjalannya waktu saya merasakan adanya ketidak nyamanan yg saya rasakan. Di mulai dari merasa ada benda asing BERSARANG di wajah saya juga proses setelahnya yg kadang ada rasa tak nyaman belum lagi harga yg tak bersahabat buat kantong. Kocek pun ikut terkaya.. Puluhan juta melayang hanya untuk kecantikan yg bertahan hanya 6 bulan bahkan kerap kali bentuk yg masih tidak sesuai atau juga malah ada yg makin Aneh!
.
Untuk itu kami hadirkan V-line V shape serum.
Yang berfungsi seperti botox / filler.
TANPA  JARUM  SUNTIK.!!
.
Serum ini tidak hanya merawat dan menutrisi kulitmu. Tapi dapat menstimulasi kulit agar bisa menciptakan kolagennya sendiri dan menyehatkan setiap lapisan kulitmu bak kulit bayi. Sehingga wajah akan kencang ,membakar lemak wajah agar semua yg turun bisa naik dan kerutan menghilang.
.
Sangat cocok yg sering melakukan treatment botox atau sulam pipi agar hasilnya makin lama lagi jika di rawat dgn serum Firming V-line ini.
.
Pemakaian Rutin akan membuat wajahmu Tampak MUDA dan TIRUS dari hari ke hari.
.
.
AYO BURUAN ORDER, BUKTIKAN KHASIATNYA!!!
.
STOCK TERBATAS!!
Langsung ORDER SEKARANG!!
.
INFO PEMESANAN
CHAT WA : 0813-8245-8873
atau klik link tersedia di bio instagram
 @jessy.vline
.
.
.
.
.
#peniruspipi #peniruswajah #serumwajah #slimming #pelangsingwajah #jualpelangsingwajah #jualpeniruswajah #jualpeniruspipi #alami #herbal #original #jakarta #Bandung #surabaya #makassar #palembang #bali #denpasar #likeforlikes #like4likes #instagood #likeforfollow #followforfollowback
SERUM PENIRUS WAJAH NO.1 - @jessy.vline Instagram Profile - AutGram.Com
jessy.vline
0

PENGALAMAN Saya Pernah melakukan Treatment botox dan Filler, diawal melakukan itu rasanya ada kepuasan tersendiri melihat wajah yang bisa berubah dengan waktu singkat. Tapi dengan berjalannya waktu saya merasakan adanya ketidak nyamanan yg saya rasak

.
Asparagus sering menjadi lauk tambahan untuk makanan sehat atau makanan diet

Selain rendah kalori, asparagus mengandung nutrisi yang dibutuhkanntubuh seperti serat, folat, dan vitamin

Asparagus juga mengandung antioksidan yang menjaga tubuh kita dari terpaparnya radikal bebas

Serat yang terkandung dalam asparagus juga mampu membantu menjaga kesehatan pencernaan dan mengurangi risiko diabetes

Untuk ibu hamil, kandungan folat, vita B9 dalam asparagus merupakan salah satu nutrisi yang dibutuhkan untuk meningkatkan daya tahan janin

Asparagus juga sangat mudah ditambahkan untuk menu apa saja seperti salad, omelet, atau stir-fry 
#healthycateringsurabaya
#bali #denpasar #balifood #balifoodies #whatsnewbali #infodenpasar #kulinerbali #denpasarnow #nomnombali #deliciousbali #healthycatering #cateringbali #cateringdenpasar #kateringsehat #lfl #l4l #balifoodgram #balifoodhunting #kulinerdenpasar #cateringdietbali #healthyfoodbali #cateringsehatbali #infokulinerbali #punapibali #infobadung #eatclean #nomsg #fff #food
CATERING DIET BALI - SBY - SDA - @healthycatering.bali Instagram Profile - AutGram.Com
healthycatering.bali
0

. Asparagus sering menjadi lauk tambahan untuk makanan sehat atau makanan diet Selain rendah kalori, asparagus mengandung nutrisi yang dibutuhkanntubuh seperti serat, folat, dan vitamin Asparagus juga mengandung antioksidan yang menjaga tubuh kita

.
Asparagus sering menjadi lauk tambahan untuk makanan sehat atau makanan diet

Selain rendah kalori, asparagus mengandung nutrisi yang dibutuhkanntubuh seperti serat, folat, dan vitamin

Asparagus juga mengandung antioksidan yang menjaga tubuh kita dari terpaparnya radikal bebas

Serat yang terkandung dalam asparagus juga mampu membantu menjaga kesehatan pencernaan dan mengurangi risiko diabetes

Untuk ibu hamil, kandungan folat, vita B9 dalam asparagus merupakan salah satu nutrisi yang dibutuhkan untuk meningkatkan daya tahan janin

Asparagus juga sangat mudah ditambahkan untuk menu apa saja seperti salad, omelet, atau stir-fry 
#healthycateringsurabaya
#bali #denpasar #balifood #balifoodies #whatsnewbali #infodenpasar #kulinerbali #denpasarnow #nomnombali #deliciousbali #healthycatering #cateringbali #cateringdenpasar #kateringsehat #lfl #l4l #balifoodgram #balifoodhunting #kulinerdenpasar #cateringdietbali #healthyfoodbali #cateringsehatbali #infokulinerbali #punapibali #infobadung #eatclean #nomsg #fff #food
Healthy Catering Surabaya - @healthycateringsurabaya Instagram Profile - AutGram.Com
healthycateringsurabaya
0

. Asparagus sering menjadi lauk tambahan untuk makanan sehat atau makanan diet Selain rendah kalori, asparagus mengandung nutrisi yang dibutuhkanntubuh seperti serat, folat, dan vitamin Asparagus juga mengandung antioksidan yang menjaga tubuh kita

.
Asparagus sering menjadi lauk tambahan untuk makanan sehat atau makanan diet

Selain rendah kalori, asparagus mengandung nutrisi yang dibutuhkanntubuh seperti serat, folat, dan vitamin

Asparagus juga mengandung antioksidan yang menjaga tubuh kita dari terpaparnya radikal bebas

Serat yang terkandung dalam asparagus juga mampu membantu menjaga kesehatan pencernaan dan mengurangi risiko diabetes

Untuk ibu hamil, kandungan folat, vita B9 dalam asparagus merupakan salah satu nutrisi yang dibutuhkan untuk meningkatkan daya tahan janin

Asparagus juga sangat mudah ditambahkan untuk menu apa saja seperti salad, omelet, atau stir-fry 
#healthycateringsurabaya
#bali #denpasar #balifood #balifoodies #whatsnewbali #infodenpasar #kulinerbali #denpasarnow #nomnombali #deliciousbali #healthycatering #cateringbali #cateringdenpasar #kateringsehat #lfl #l4l #balifoodgram #balifoodhunting #kulinerdenpasar #cateringdietbali #healthyfoodbali #cateringsehatbali #infokulinerbali #punapibali #infobadung #eatclean #nomsg #fff #food
CATERING DIET SIDOARJO - @healthycatering.sidoarjo Instagram Profile - AutGram.Com
healthycatering.sidoarjo
0

. Asparagus sering menjadi lauk tambahan untuk makanan sehat atau makanan diet Selain rendah kalori, asparagus mengandung nutrisi yang dibutuhkanntubuh seperti serat, folat, dan vitamin Asparagus juga mengandung antioksidan yang menjaga tubuh kita

UPDATE HARGA TERBARU 2019 
PROMO DISKON  sampai 50%
ket: Jenis Barang Yang Kami Tawarkan Di jamin % asli original baru dan tersegel 

Tipe& Harga
Digital Piano ROLAND :
‌Roland MP-100WH	: Rp.4.800.000
‌Roland RP102 : Rp.5.200.000
‌Roland MP-100BK : Rp.6.000.000
‌Roland RD-64 : 	Rp.7.300.000
‌Roland F-20	: Rp.6.150.000
‌Roland F-130R-WH :	Rp.8.050.000
‌Roland F-140R	: Rp.8.850.000
‌Roland FP-50	: Rp.8.750.000
‌Roland RP401R-RW	: Rp.9.250.000
‌Roland RD-300NX	: Rp.11.000.000
‌Roland FP-80	: Rp.12.350.000
‌Roland RD700NX	 Rp.13.000.000
‌Roland RD-800	: Rp.15.150.000
‌Roland DP-90E	: Rp.18.000.000
‌Roland RD-2000	: Rp.19.250.000
‌Roland Stage 88 Keys RD-800 : Rp.20.000.000
‌Roland HP-506	: Rp.24.250.000
‌Roland HP-504	: Rp.26.000.000
‌Roland HPI-50E	: Rp.34.300.000
‌Roland V : Rp.47.500.000
‌Roland LX-15E	: Rp.48.900.000
‌Roland Digital Mini Grand RG-3F	: Rp.75.350.000

informasi lebih lanjut mengenai harga dan stok barang, chat/menghubungi whatsapp :

 Whatsapp : +62816-961-863
Follow : @harmonic_musikbali
JNT/J&T/POS/CARGO

kepuasan kastamer/pelanggan tujuan kami.

🥁
#bali #jualalatmusik #musikindonesia #tokomusikbali #jualsoundsystem #tokomusikonline #fenderindonesia #rolandindonesia #squierfender #tanglewoodguitars #bosseffect #zoomeffect #nuxeffect #amplifier #marshallindonesia #saxophoneindonesia #digitalpiano #marchingbandindonesia #herculesstands #mapexindonesia #musicallyindonesia #seniman #hitskekinian #asikinaja
HARMONIC MUSIK BALI - @harmonic.musikbali_ Instagram Profile - AutGram.Com
harmonic.musikbali_
0

UPDATE HARGA TERBARU 2019 PROMO DISKON sampai 50% ket: Jenis Barang Yang Kami Tawarkan Di jamin % asli original baru dan tersegel Tipe& Harga Digital Piano ROLAND : ‌Roland MP-100WH : Rp.4.800.000 ‌Roland RP102 : Rp.5.200.000 ‌Roland MP-100BK : R

.
Asparagus sering menjadi lauk tambahan untuk makanan sehat atau makanan diet

Selain rendah kalori, asparagus mengandung nutrisi yang dibutuhkanntubuh seperti serat, folat, dan vitamin

Asparagus juga mengandung antioksidan yang menjaga tubuh kita dari terpaparnya radikal bebas

Serat yang terkandung dalam asparagus juga mampu membantu menjaga kesehatan pencernaan dan mengurangi risiko diabetes

Untuk ibu hamil, kandungan folat, vita B9 dalam asparagus merupakan salah satu nutrisi yang dibutuhkan untuk meningkatkan daya tahan janin

Asparagus juga sangat mudah ditambahkan untuk menu apa saja seperti salad, omelet, atau stir-fry 
#healthycateringsurabaya
#bali #denpasar #balifood #balifoodies #whatsnewbali #infodenpasar #kulinerbali #denpasarnow #nomnombali #deliciousbali #healthycatering #cateringbali #cateringdenpasar #kateringsehat #lfl #l4l #balifoodgram #balifoodhunting #kulinerdenpasar #cateringdietbali #healthyfoodbali #cateringsehatbali #infokulinerbali #punapibali #infobadung #eatclean #nomsg #fff #food
CATERING DIET MALANG - @healthycatering.malang Instagram Profile - AutGram.Com
healthycatering.malang
0

. Asparagus sering menjadi lauk tambahan untuk makanan sehat atau makanan diet Selain rendah kalori, asparagus mengandung nutrisi yang dibutuhkanntubuh seperti serat, folat, dan vitamin Asparagus juga mengandung antioksidan yang menjaga tubuh kita

DR. SARAH

Lupakan diet 
Kalo minum Pelangsing DR sarah pelangsing dan pemutih 2in1 yang tadinya diet bikin badmood, pake DR sarah pasti terlaksana  •Ga perlu puasa
•Ga perlu diet ketat
•Tetep bisa makan enak
•Tetep bisa minum kopi
•tetep bisa ngemil
•tetep bisa kuliner enak 
berat badan pasti TURUN ko bisaa???? inilah kehebatan dr sarah 
turun sampai 15 kg/bulan

PASTI. TURUN. !!!!! Serius Order Chat : 088235933693

#pelangsingdrsarah #pelangsingdanpemutihdrsarah #agenpelangsingdrsarahori #herbaldrsarah #pelangsingdrsarahori #workout #sabtu #weekend #kumpulkeluarga #run #jakarta #bandung #semarang #pejuangdiet #dietalaeike #kapankurus #banjarmasin #surabaya #serang #banyumas #kediri #malang #samarinda #bali #madebyorder #makanansurabaya #doyanbaking #rumahcantikidaman #shabbychic #makananmedan
sarahpelangsingori_REAL - @sarahpelangsingori Instagram Profile - AutGram.Com
sarahpelangsingori
0

DR. SARAH Lupakan diet Kalo minum Pelangsing DR sarah pelangsing dan pemutih 2in1 yang tadinya diet bikin badmood, pake DR sarah pasti terlaksana •Ga perlu puasa •Ga perlu diet ketat •Tetep bisa makan enak •Tetep bisa minum kopi •tetep bisa ngemil

37,5 %
FANCY BANGLES
BERAT ± 5,85 GRAM
DIAMETER 5,4 CM
HARGA RP 1,814,000
ORDER ONLINE HANYA MELALUI
WHATSAPP SAJA
NO DM

#TOKOEMAS #CIPUTATJAYA #ONLINE #OFFLINE #FINEJEWELLERY #CIPUTAT #JAKARTA #BANTEN #JAWABARAT #JAWATENGAH #JAWATIMUR #BALI #SULAWESI #SUMATERA #KALIMANTAN #PAPUA #BANGKABELITUNG #MODEL #EMAS #MAS #BARU #LUXURY #MUSTHAVE #LIMITED
tokomas ciputat jaya - @tokomasciputatjaya2 Instagram Profile - AutGram.Com
tokomasciputatjaya2
0

37,5 % FANCY BANGLES BERAT ± 5,85 GRAM DIAMETER 5,4 CM HARGA RP 1,814,000 ORDER ONLINE HANYA MELALUI WHATSAPP SAJA NO DM #tokoemas #ciputatjaya #online #offline #finejewellery #ciputat #jakarta #banten #jawabarat #jawatengah #jawatimur #bali #sulawe

️ from -  One of the craziest pools I’ve ever swam in who wants to come swim here? :
.
.
#mybalitrips #bali #indonesia_paradise #baliguide
.
You wanna see more Magnificent Places?
Follow @magnifiedplaces
Follow @magnifiedplaces
.
Credits @mybalitrips
.
.

#epictravels #inspirationalpeople #travelingislife #bulletjournalinspiration #herbaliferesult #travelwallet #herbalifesemarang
@magnifiedplaces Instagram Profile - AutGram.Com
magnifiedplaces
0

️ from - One of the craziest pools I’ve ever swam in who wants to come swim here? : . . #mybalitrips #bali #indonesia_paradise #baliguide . You wanna see more Magnificent Places? Follow @magnifiedplaces Follow @magnifiedplaces . Credits @mybalitrips

Bali, Indonesia
World War Z Subtitle Indonesia Sudah di Upload Gaes.
Link nya ada di bio aku, jgn lupa nonton yaa . ️
.
.
.
Hastag
#lannakarim #bandung #padang #bali #aceh #yogyakarya #samarinda #Makassar #manado #pontianak #jogja #gorontalo #eastborneo #fff #lfl #cogan #photography #ganteng #viral #kekinian #selebgram #youtuberindonesia #gameindonesia #pubgindonesia #mobilelegendsindonesia
#worldwarz
#worldwarzsubindo
#worldwarzsubtitleindonesia
#worldwarzindonesia
Lanna Karim - @lannakarim Instagram Profile - AutGram.Com
lannakarim
1

World War Z Subtitle Indonesia Sudah di Upload Gaes. Link nya ada di bio aku, jgn lupa nonton yaa . ️ . . . Hastag #lannakarim #bandung #padang #bali #aceh #yogyakarya #samarinda #makassar #manado #pontianak #jogja #gorontalo #eastborneo #fff #lfl #c

Comments

@dee.olshop354 Cool

NIKE TENNIS FORMEN IMPORT

SIZE

40
41
42
43
44

HARGA  285,000

SERIUS ORDER CHAT/CALL

WA  089519679739
LINE  @SNEAKER_99

#like4like#niketennisimport#nikefreezoomimport#underaemourformenimport#nikezoomformenimport#adidasclimacoolimport#adidasalphabounceforceimport#adidasalphabouncebiyoundwomen#fashionsupremewomenimport#adidasgalaxywomenimport#adidasarkynwomenimport#adidasrunwomenimport#adidasimportmurah#jualsepatuimportmurah#jabidetabek#surabaya#padang#makassar#samarinda#pekanbaru#semarang#palembang#bandung#medan#bali#palu#pekalongan#madura#maluku#manado
Sneaker_99 - @sneaker_99shop Instagram Profile - AutGram.Com
sneaker_99shop
0

NIKE TENNIS FORMEN IMPORT SIZE 40 41 42 43 44 HARGA 285,000 SERIUS ORDER CHAT/CALL WA 089519679739 LINE @sneaker_99 #like4like #niketennisimport #nikefreezoomimport #underaemourformenimport #nikezoomformenimport #adidasclimacoolimport #adidasalpha

PENGALAMAN Saya Pernah melakukan Treatment botox dan Filler, diawal melakukan itu rasanya ada kepuasan tersendiri melihat wajah yang bisa berubah dengan waktu singkat.
Tapi dengan berjalannya waktu saya merasakan adanya ketidak nyamanan yg saya rasakan. Di mulai dari merasa ada benda asing BERSARANG di wajah saya juga proses setelahnya yg kadang ada rasa tak nyaman belum lagi harga yg tak bersahabat buat kantong. Kocek pun ikut terkaya.. Puluhan juta melayang hanya untuk kecantikan yg bertahan hanya 6 bulan bahkan kerap kali bentuk yg masih tidak sesuai atau juga malah ada yg makin Aneh!
.
Untuk itu kami hadirkan V-line V shape serum.
Yang berfungsi seperti botox / filler.
TANPA  JARUM  SUNTIK.!!
.
Serum ini tidak hanya merawat dan menutrisi kulitmu. Tapi dapat menstimulasi kulit agar bisa menciptakan kolagennya sendiri dan menyehatkan setiap lapisan kulitmu bak kulit bayi. Sehingga wajah akan kencang ,membakar lemak wajah agar semua yg turun bisa naik dan kerutan menghilang.
.
Sangat cocok yg sering melakukan treatment botox atau sulam pipi agar hasilnya makin lama lagi jika di rawat dgn serum Firming V-line ini.
.
Pemakaian Rutin akan membuat wajahmu Tampak MUDA dan TIRUS dari hari ke hari.
.
.
AYO BURUAN ORDER, BUKTIKAN KHASIATNYA!!!
.
STOCK TERBATAS!!
Langsung ORDER SEKARANG!!
.
INFO PEMESANAN
CHAT WA : 0813-8245-8873
atau klik link tersedia di bio instagram
 @jessy.vline
.
.
.
.
.
#peniruspipi #peniruswajah #serumwajah #slimming #pelangsingwajah #jualpelangsingwajah #jualpeniruswajah #jualpeniruspipi #alami #herbal #original #jakarta #Bandung #surabaya #makassar #palembang #bali #denpasar #likeforlikes #like4likes #instagood #likeforfollow #followforfollowback
SERUM PENIRUS WAJAH NO.1 - @jessy.vline Instagram Profile - AutGram.Com
jessy.vline
1

PENGALAMAN Saya Pernah melakukan Treatment botox dan Filler, diawal melakukan itu rasanya ada kepuasan tersendiri melihat wajah yang bisa berubah dengan waktu singkat. Tapi dengan berjalannya waktu saya merasakan adanya ketidak nyamanan yg saya rasak

Comments

@thegoodlifepr Follow Me and Follow Back ✌️

️Time well spent with beloved family ‍‍️
•
•
Wednesday deal: Wings 45k️Live music by #ocu_pardede from 7pm🤗
•
•
 : @maribuhma 
#balangan #balanganbeach #mexicanrestaurant #balilifestyle  #mexicanfoodbali #360bali #baligasm #fascinatingbali #balibucketlist #ilovebali #balidiary #balifoodguide #balifoodblogger #bali 
#brunchinspo #balieats #foodporn #foodinbali #foodiesbali #balifornia #pantaibalagan #balanganvibes #breakfastinspo #breakfastinbali #cafelapasion #pizza #smoothie
Cafe La Pasion - @cafe_lapasion Instagram Profile - AutGram.Com
cafe_lapasion
0

️Time well spent with beloved family ‍‍️ • • Wednesday deal: Wings 45k️Live music by #ocu_pardede from 7pm🤗 • • : @maribuhma #balangan #balanganbeach #mexicanrestaurant #balilifestyle #mexicanfoodbali #360bali #baligasm #fascinatingbali #balibucke

Cafe La Pasion
BALI

Seminyak / Petitenget

Last minute deal
April 24th, 25th & 26th
1,390,000 IDR per night
($98 USD)

Private luxury villa sleeps 6
Opposite the entrance to the W Hotel

Please read the reviews on the airbnb link

For further information please click on the airbnb link:
https://abnb.me/v6EB4FvPVO

To contact me direct email:

baliparadisevillas1@gmail.com

or private message me on here.

#seminyak #petitenget #bali #villamadhya #beach #relax #airbnb #villarental #villa #holidayrental #baliholiday #balilife #holiday #travel #luxuryvillas #luxury #vacation #balinese #baliisland #balilife #villaforrent #villabali
Bali villa rentals - @balivillarentals1 Instagram Profile - AutGram.Com
balivillarentals1
0

"BALI" Seminyak / Petitenget Last minute deal April 24th, 25th & 26th 1,390,000 IDR per night ($98 USD) Private luxury villa sleeps 6 Opposite the entrance to the W Hotel Please read the reviews on the airbnb link For further information please

PENGALAMAN Saya Pernah melakukan Treatment botox dan Filler, diawal melakukan itu rasanya ada kepuasan tersendiri melihat wajah yang bisa berubah dengan waktu singkat.
Tapi dengan berjalannya waktu saya merasakan adanya ketidak nyamanan yg saya rasakan. Di mulai dari merasa ada benda asing BERSARANG di wajah saya juga proses setelahnya yg kadang ada rasa tak nyaman belum lagi harga yg tak bersahabat buat kantong. Kocek pun ikut terkaya.. Puluhan juta melayang hanya untuk kecantikan yg bertahan hanya 6 bulan bahkan kerap kali bentuk yg masih tidak sesuai atau juga malah ada yg makin Aneh!
.
Untuk itu kami hadirkan V-line V shape serum.
Yang berfungsi seperti botox / filler.
TANPA  JARUM  SUNTIK.!!
.
Serum ini tidak hanya merawat dan menutrisi kulitmu. Tapi dapat menstimulasi kulit agar bisa menciptakan kolagennya sendiri dan menyehatkan setiap lapisan kulitmu bak kulit bayi. Sehingga wajah akan kencang ,membakar lemak wajah agar semua yg turun bisa naik dan kerutan menghilang.
.
Sangat cocok yg sering melakukan treatment botox atau sulam pipi agar hasilnya makin lama lagi jika di rawat dgn serum Firming V-line ini.
.
Pemakaian Rutin akan membuat wajahmu Tampak MUDA dan TIRUS dari hari ke hari.
.
.
AYO BURUAN ORDER, BUKTIKAN KHASIATNYA!!!
.
STOCK TERBATAS!!
Langsung ORDER SEKARANG!!
.
INFO PEMESANAN
CHAT WA : 0813-8245-8873
atau klik link tersedia di bio instagram
 @jessy.vline
.
.
.
.
.
#peniruspipi #peniruswajah #serumwajah #slimming #pelangsingwajah #jualpelangsingwajah #jualpeniruswajah #jualpeniruspipi #alami #herbal #original #jakarta #Bandung #surabaya #makassar #palembang #bali #denpasar #likeforlikes #like4likes #instagood #likeforfollow #followforfollowback
SERUM PENIRUS WAJAH NO.1 - @jessy.vline Instagram Profile - AutGram.Com
jessy.vline
2

PENGALAMAN Saya Pernah melakukan Treatment botox dan Filler, diawal melakukan itu rasanya ada kepuasan tersendiri melihat wajah yang bisa berubah dengan waktu singkat. Tapi dengan berjalannya waktu saya merasakan adanya ketidak nyamanan yg saya rasak

Comments

@hvyandco That's a pretty good one. Actually I think your recent photos are really good. I will be waiting for your next photo 😊✋

@hvyandco That's a pretty good one. Actually I think your recent photos are really good. I will be waiting for your next photo 😊✋

パリ、オペラ座の前のホテルで朝ごはん。.
隣のお席にわんこがいました
.
paris、breakfast at a hotel in front of Opera.
There was a dog in the next seat.
.
#travel  #voyage  #cruise  #cruising  #vacances  #船旅  #クルージング  #豪華客船  #France  #Italia  #Newyork  #Dubai  #abudhabi #Bali  #Srilanka #paris  #opera
Ririco - @voyage_ririco Instagram Profile - AutGram.Com
voyage_ririco
0

パリ、オペラ座の前のホテルで朝ごはん。. 隣のお席にわんこがいました . paris、breakfast at a hotel in front of Opera. There was a dog in the next seat. . #travel #voyage #cruise #cruising #vacances #船旅 #クルージング #豪華客船 #france #italia #newyork #dubai #abudhabi #bali #srilank

PENGALAMAN Saya Pernah melakukan Treatment botox dan Filler, diawal melakukan itu rasanya ada kepuasan tersendiri melihat wajah yang bisa berubah dengan waktu singkat.
Tapi dengan berjalannya waktu saya merasakan adanya ketidak nyamanan yg saya rasakan. Di mulai dari merasa ada benda asing BERSARANG di wajah saya juga proses setelahnya yg kadang ada rasa tak nyaman belum lagi harga yg tak bersahabat buat kantong. Kocek pun ikut terkaya.. Puluhan juta melayang hanya untuk kecantikan yg bertahan hanya 6 bulan bahkan kerap kali bentuk yg masih tidak sesuai atau juga malah ada yg makin Aneh!
.
Untuk itu kami hadirkan V-line V shape serum.
Yang berfungsi seperti botox / filler.
TANPA  JARUM  SUNTIK.!!
.
Serum ini tidak hanya merawat dan menutrisi kulitmu. Tapi dapat menstimulasi kulit agar bisa menciptakan kolagennya sendiri dan menyehatkan setiap lapisan kulitmu bak kulit bayi. Sehingga wajah akan kencang ,membakar lemak wajah agar semua yg turun bisa naik dan kerutan menghilang.
.
Sangat cocok yg sering melakukan treatment botox atau sulam pipi agar hasilnya makin lama lagi jika di rawat dgn serum Firming V-line ini.
.
Pemakaian Rutin akan membuat wajahmu Tampak MUDA dan TIRUS dari hari ke hari.
.
.
AYO BURUAN ORDER, BUKTIKAN KHASIATNYA!!!
.
STOCK TERBATAS!!
Langsung ORDER SEKARANG!!
.
INFO PEMESANAN
CHAT WA : 0813-8245-8873
atau klik link tersedia di bio instagram
 @jessy.vline
.
.
.
.
.
#peniruspipi #peniruswajah #serumwajah #slimming #pelangsingwajah #jualpelangsingwajah #jualpeniruswajah #jualpeniruspipi #alami #herbal #original #jakarta #Bandung #surabaya #makassar #palembang #bali #denpasar #likeforlikes #like4likes #instagood #likeforfollow #followforfollowback
SERUM PENIRUS WAJAH NO.1 - @jessy.vline Instagram Profile - AutGram.Com
jessy.vline
0

PENGALAMAN Saya Pernah melakukan Treatment botox dan Filler, diawal melakukan itu rasanya ada kepuasan tersendiri melihat wajah yang bisa berubah dengan waktu singkat. Tapi dengan berjalannya waktu saya merasakan adanya ketidak nyamanan yg saya rasak

Kalo sudah lemah, sebaiknya ganti. Drpd nyusahin di jalan, bikin worry️
Accu FB, garansi 1th. Spek sesuai peruntukan Vespa
#jualaccuvespamatic
#jualakivespabali
•
•
• 
Further info chat WA Admin 0858 30 705555 
#vespa 
#vespalx 
#vespamaticservizio 
#servicevespamatic 
#vespagts 
#vespasprint 
#vespamatic_bali 
#vespamatic 
#vespabali 
#movevipbali 
#move_ina 
#modernvespa 
#piaggio 
#piaggiobali 
#piaggioindonesia 
#aksesorisvespa 
#vespashop 
#vespagram 
#bali 
#polini 
#malossi 
#onlineshopvespa 
WA/SMS: 0812 3217 5555 
ID Kaskus: kiky.regak
Vespamatic Store (VMS) Bali - @vespamatic_bali Instagram Profile - AutGram.Com
vespamatic_bali
0

Kalo sudah lemah, sebaiknya ganti. Drpd nyusahin di jalan, bikin worry️ Accu FB, garansi 1th. Spek sesuai peruntukan Vespa #jualaccuvespamatic #jualakivespabali • • • Further info chat WA Admin 0858 30 705555 #vespa #vespalx #vespamaticservizio

Vespamatic Store
pot ember polos 
22.000

tinggi ±10cm
diameter atas ±10cm
diameter bawah ±7cm

material seng

merah fanta 
merah muda
biru
abu
hijau muda

wa : 082244994554 atau 082131875789 (call)
#larisflorist
#larisfloristjember #bungaartifisial #bungaartificialmurah #potbunga #potbungashabby #decoration #shabbychicdecoration #tokobunga #tokobungaonline #jember #hastagjember #jemberbanget #banyuwangi #jawa #sumatera #lombok #bali #sulawesi #kalimantan #ntt #ntb #maluku #irianjaya
wibisonomelisa - @laris_florist_jember Instagram Profile - AutGram.Com
laris_florist_jember
0

pot ember polos 22.000 tinggi ±10cm diameter atas ±10cm diameter bawah ±7cm material seng merah fanta merah muda biru abu hijau muda wa : 082244994554 atau 082131875789 (call) #larisflorist #larisfloristjember #bungaartifisial #bungaartificialm

Jember
Woww..
Kak maylisa hanya memerlukan 29 hari lho kak untuk bisa menghasilkan 5juta200ribu rupiah🤑🤑 dibisnis ini.. Kerjanya pdhl sambil momong anak .. trus kerja dirumah pake daster doank.. santai bener ya.. Masa sich??🤔🤔
Lha masih aja bingung kak? Jgn bingung melulu kak.. Ya tentu bisa donk, kan jika join di bisnis @liyafajriel_dropnshop kk akan diberikan kursus ilmu digital marketing dan  semuanya dibimbing dan dipandu dr awal sampai kk berjualan dan mandiri🤩 Jadi apalagi yg kamu takutkan????? Mau sukses gak?
Klo MAU!! Buruan dech siapkan modal join nya trus cuss REGIST ya..
Ingat regist ke only ke wa : 0821 1714 4654
Pilih bisnis yg dah nyata hasilnya
_
#liyafajrieldropnshop #testiliyafajriel #onlineshop #bisnisonline #olshopmurah #ojekonline #photooftheday #bali #bidan #bisnisirt #bundapintar #bundacantik #balikpapan #brownies #bandung #kebayamodern #kucing #kebayawisuda #kalimantan #kuliner #reseprumahan #resepmasakan #sales #selebgram #sinetroncintasuci #semarang #surabaya #syahrini #samarinda
OWNER DROPSHOP OFFICIAL - @liyafajriel_dropnshop Instagram Profile - AutGram.Com
liyafajriel_dropnshop
0

Woww.. Kak maylisa hanya memerlukan 29 hari lho kak untuk bisa menghasilkan 5juta200ribu rupiah🤑🤑 dibisnis ini.. Kerjanya pdhl sambil momong anak .. trus kerja dirumah pake daster doank.. santai bener ya.. Masa sich??🤔🤔 Lha masih aja bingung kak? Jgn

#Repost @burhanabe
・・・
Fine dining ala Alila Seminyak #Bali  #kpkplusplus
Komunitas Pencinta Kuliner - @kpkplusplus Instagram Profile - AutGram.Com
kpkplusplus
0

#repost @burhanabe ・・・ Fine dining ala Alila Seminyak #bali #kpkplusplus

.
スラマッシア~ン🇮🇩
こんにちは‍
.
🥜 Kacang Tujin 🥜
.
揚げピーナッツ‼️
.
今日、試作で初めて作ってみたら、
にんにく、塩こしょうだけのシンプルな味付けだけど、
美味すぎっ
なので、
今週のナシチャンプルに付けちゃいます️
.
#インドネシア人はピーナッツ大好き
#warunghalimahhikarigoke 
#🇮🇩 #長野県 #信州 
#佐久市 #岩村田 #軽井沢 #小諸 #御代田 
#上田
#nagano 
#saku #karuizawa #komoro #miyota 
#indonesianrestaurant 
#indonesianfood 
#lombok #ロンボク島 #おふくろの味 
#bali #バリ #バリ島 
#インドネシア料理 
#インドネシアレストラン 
#エスニック料理
#masakanindonesia 
#nasicampur #ナシチャンプル
インドネシア料理 光苔 Halimah 2015 - @warung.halimah.hikarigoke Instagram Profile - AutGram.Com
warung.halimah.hikarigoke
0

. スラマッシア~ン🇮🇩 こんにちは‍ . 🥜 Kacang Tujin 🥜 . 揚げピーナッツ‼️ . 今日、試作で初めて作ってみたら、 にんにく、塩こしょうだけのシンプルな味付けだけど、 美味すぎっ なので、 今週のナシチャンプルに付けちゃいます️ . #インドネシア人はピーナッツ大好き #warunghalimahhikarigoke #🇮🇩 #長野県 #信州 #佐久市 #岩村田 #軽井沢 #小諸 #御代田 #上田 #nagano #saku #karuizawa #komoro

バリ島のお寺のオダラン(バリ・ヒンドゥー寺院の創設記念のお祭り)にお友達と行ってきました
朝5時半起き
市場でお供え物を準備。
神聖な場所で、花、お香の香りに包まれ、お祈り

バリ人のお祈りの所作は本当に美しく、いつもうっとりしています。

#バリ島好きと繋がりたい
#バリ島#お寺#バリ島移住
#bali
Yukiko Nishikata - @yukiko_nishikata Instagram Profile - AutGram.Com
yukiko_nishikata
0

バリ島のお寺のオダラン(バリ・ヒンドゥー寺院の創設記念のお祭り)にお友達と行ってきました 朝5時半起き 市場でお供え物を準備。 神聖な場所で、花、お香の香りに包まれ、お祈り バリ人のお祈りの所作は本当に美しく、いつもうっとりしています。 #バリ島好きと繋がりたい #バリ島 #お寺 #バリ島移住 #bali

Pura Samuan Tiga, Bedulu Gianyar
small letter balinese
done by @itink_tattoo 
for info and appoinment
Dm please
bali tattoo by wira itink - @itink_tattoo Instagram Profile - AutGram.Com
itink_tattoo
1

small letter balinese done by @itink_tattoo for info and appoinment Dm please

Canggu, Badung, Bali
Comments

@itink_tattoo #balinesetattoo #lettertattoos #tinytattoo #tattoo #tattoos #tattooist #ink #inked #afterinked #bali #seminyak #canggu #casainkbali #art #artis #artwork #tattooed #tattoodo #tattooart #inkstagram #mrssippybali #potatoheadbali #harrishotelseminyak

Overland Tour | Wisata Jalan Darat | Wisata Naik Bus | Lebih banyak dapatnya, lebih ekonomis harganya, cukup sekali bayarnya dan pasti lebih seru sensasinya ! 
.
JOGJA JAVA PASUNDAN OVERLAND 5 HARI
.
Info lengkap silakan masuk ke website kami melalui link di bio atau silakan DM kami 
WA Only : 082113022299
Call Only : 08988605456
E-mail : biangoverlander@gmail.com
Website : biangoverlander.com .
.
#sumatera #jawa #bali #lombok #sumbawa #flores #jogjakarta #solo #semarang #padang #bukittinggi #medan #danautoba #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #tourtavel #paketwisata #jawabalioverland  #overlandtour #indonesiatravel
BiangOverlander-Corporatetrip - @corporatetrip.id Instagram Profile - AutGram.Com
corporatetrip.id
0

Overland Tour | Wisata Jalan Darat | Wisata Naik Bus | Lebih banyak dapatnya, lebih ekonomis harganya, cukup sekali bayarnya dan pasti lebih seru sensasinya ! . JOGJA JAVA PASUNDAN OVERLAND 5 HARI . Info lengkap silakan masuk ke website kami melalui

PENGALAMAN Saya Pernah melakukan Treatment botox dan Filler, diawal melakukan itu rasanya ada kepuasan tersendiri melihat wajah yang bisa berubah dengan waktu singkat.
Tapi dengan berjalannya waktu saya merasakan adanya ketidak nyamanan yg saya rasakan. Di mulai dari merasa ada benda asing BERSARANG di wajah saya juga proses setelahnya yg kadang ada rasa tak nyaman belum lagi harga yg tak bersahabat buat kantong. Kocek pun ikut terkaya.. Puluhan juta melayang hanya untuk kecantikan yg bertahan hanya 6 bulan bahkan kerap kali bentuk yg masih tidak sesuai atau juga malah ada yg makin Aneh!
.
Untuk itu kami hadirkan V-line V shape serum.
Yang berfungsi seperti botox / filler.
TANPA  JARUM  SUNTIK.!!
.
Serum ini tidak hanya merawat dan menutrisi kulitmu. Tapi dapat menstimulasi kulit agar bisa menciptakan kolagennya sendiri dan menyehatkan setiap lapisan kulitmu bak kulit bayi. Sehingga wajah akan kencang ,membakar lemak wajah agar semua yg turun bisa naik dan kerutan menghilang.
.
Sangat cocok yg sering melakukan treatment botox atau sulam pipi agar hasilnya makin lama lagi jika di rawat dgn serum Firming V-line ini.
.
Pemakaian Rutin akan membuat wajahmu Tampak MUDA dan TIRUS dari hari ke hari.
.
.
AYO BURUAN ORDER, BUKTIKAN KHASIATNYA!!!
.
STOCK TERBATAS!!
Langsung ORDER SEKARANG!!
.
INFO PEMESANAN
CHAT WA : 0813-8245-8873
atau klik link tersedia di bio instagram
 @jessy.vline
.
.
.
.
.
#peniruspipi #peniruswajah #serumwajah #slimming #pelangsingwajah #jualpelangsingwajah #jualpeniruswajah #jualpeniruspipi #alami #herbal #original #jakarta #Bandung #surabaya #makassar #palembang #bali #denpasar #likeforlikes #like4likes #instagood #likeforfollow #followforfollowback
SERUM PENIRUS WAJAH NO.1 - @jessy.vline Instagram Profile - AutGram.Com
jessy.vline
0

PENGALAMAN Saya Pernah melakukan Treatment botox dan Filler, diawal melakukan itu rasanya ada kepuasan tersendiri melihat wajah yang bisa berubah dengan waktu singkat. Tapi dengan berjalannya waktu saya merasakan adanya ketidak nyamanan yg saya rasak

the journey is the destination

no rush, we are here and it is now

#urban #travel #pilgrim #blue #beach #bali #sky #skyporn #trip #trippy
Urban Pilgrim - @urban.pilgrim Instagram Profile - AutGram.Com
urban.pilgrim
0

the journey is the destination no rush, we are here and it is now #urban #travel #pilgrim #blue #beach #bali #sky #skyporn #trip #trippy

Bali
Info harga dan pemesanan,
Jl.taman siswa,tahunan batealit jepara,atau bisa langsung tlp/wa=082330415572

Follow

@dwi_mebel
@dwi_mebel
@dwi_mebel

#interiordesign#homesweethome#homeinspiration#vintagefurniture#vintagehouse#homedecor#jakarta#bali#bandung#serpong#cimahi#ciputat#furnitureindonesia#decor#bogor#surabaya#jakartapusat#sumatra#medan#batam#sentul#meja#kursi#dipan#almari#pigura#desoematra#dwi_mebel
Majalah Dekorasi Rumah - @majalahdekorasi Instagram Profile - AutGram.Com
majalahdekorasi
0

Info harga dan pemesanan, Jl.taman siswa,tahunan batealit jepara,atau bisa langsung tlp/wa=082330415572 Follow @dwi_mebel @dwi_mebel @dwi_mebel #interiordesign #homesweethome #homeinspiration #vintagefurniture #vintagehouse #homedecor #jakarta #bali #band

Selamat siang,  yuk mampir ke Rare Alit's..
.
.
Dress Rp 174.000
. Silahkan kunjungi  toko kami (Rare Alit's) di Jl. Gatot Subroto Tengah No.49G Denpasar
.
.
Toko Rare Alit's
High Quality Baby Clothes & Accesories
.
.
Happy Shopping

#aksesorisanak#celanaanak#bajuanak#sepatuanak#dressanak#perlengkapanbayi#babyshop#bigsale#denpasar#bali
Rare Alit's - @rare_alits Instagram Profile - AutGram.Com
rare_alits
0

Selamat siang, yuk mampir ke Rare Alit's.. . . Dress Rp 174.000 . Silahkan kunjungi toko kami (Rare Alit's) di Jl. Gatot Subroto Tengah No.49G Denpasar . . Toko Rare Alit's High Quality Baby Clothes & Accesories . . Happy Shopping #aksesorisanak #c

Selalu belajar
______
.Media: Graphite Pencil (H, 2B, 6B, 8B,Mekanik 2B), Mono zero, White Posca, Contee Powder,Blending tools,Artist Brush, Stump Paper, On 21x29cm Reeves paper.
______
Yg mau liat ,cek IG ( @lasmana_art )
______
WA. : 083114356169
Sukseme , slm rahayu .______
Buat kalian yang sayang pacar
Yang pengen buat hadiah anniversary,untuk keluarga,dan hadiah ulang tahun, atau juga bisa buat kenangan diri sendiri
.
#lasmana_art #art #bali #sketsawajah #sketch #lukisan #seni #taksu #sketchbook #drawing #artproject #kadoulahtahun #project #kadoanniversary #anniversary #sketsa #wajah #gambar #hadiahulangtahun #sketsamurah #gambar #taksubali #gianyar #rindik #seniman #taksu #seni #art_taksu
Lasmana Art - @lasmana_art Instagram Profile - AutGram.Com
lasmana_art
0

Selalu belajar ______ .Media: Graphite Pencil (H, 2B, 6B, 8B,Mekanik 2B), Mono zero, White Posca, Contee Powder,Blending tools,Artist Brush, Stump Paper, On 21x29cm Reeves paper. ______ Yg mau liat" ,cek IG ( @lasmana_art ) ______ WA. : 083114356169

Gianyar
Not even lessons will help me
Tyra Jane - @tyra.jane Instagram Profile - AutGram.Com
tyra.jane
2

Not even lessons will help me

Thomas Beach
Comments

@tyra.jane #bali #uluwatu #islandtime #topangaswim

@nicila_ Those shoulders will though 🔥

Is a good life. Adventures continue on the back of a sexy man's motorbike, Bali. Here's me looking like I was born with a hoop at the bottom of a waterfall.

#waterfall #hooplah #hooplove #adventure @moodhoops thanks @thespinnerg for the image
Helly Hoops - @hellyhoops Instagram Profile - AutGram.Com
hellyhoops
1

Is a good life. Adventures continue on the back of a sexy man's motorbike, Bali. Here's me looking like I was born with a hoop at the bottom of a waterfall. #waterfall #hooplah #hooplove #adventure @moodhoops thanks @thespinnerg for the image

Munduk Waterfall
Comments

@hellyhoops . . . . . . #gratefulhoopers #hulahoop #hooping #socialcircus #adventuretime #bali #flowarts #hooping #nicaragua #hooper #hoopvibes #hoopingdotorg #flowarts #pwb #hooplah #dontgochasingwaterfalls #hoopersofig #infinitecircles #flow #hooper #flowmies #girlswhohoop #travelsmart #traveller #seetheworld #waterfall #travelgirl

Have courage and be kynd ️  Went to one of the most insta-famous cafes in Bali called Kynd Community. They are mostly known for their delicious plant based breakfast and brunch menu and also their cute pink walls ️️
Moonie 🌱 - @hurrythefruitup Instagram Profile - AutGram.Com
hurrythefruitup
1

Have courage and be kynd ️ Went to one of the most insta-famous cafes in Bali called Kynd Community. They are mostly known for their delicious plant based breakfast and brunch menu and also their cute pink walls ️️

Kynd Community
Comments

@hurrythefruitup #bali #balibible #balidestinations #vegan #vegetarian #pescatarian #healthy #healthydiet #veganfoodporn #veganrecipes #smoothiebowl #acaibowl #fruitarian #veganfoodshare #veganbreakfast #plantbased #crueltyfree #balivegan #balivegetarian #yummy #foodporn

Model
.
Kolaborasi unik 2 model atambua NTT.Sebagai perias dua model cantik ini,saya berusaha memberikan yang terbaik,yang sempurna dengan segala kemampuan saya.Jika masih terlihat ada yang kurang,ada yang belum sempurna itulah takdir,itulah hidup karena tak ada yang sempurna di dunia ini
.
Bagi yang suka makeup manjahhhh seperti ini silahkan boking @santitobing83_makeup
.
Makeup & Hairdo by @santitobing83_makeup 
@anabella_kolysemana
@virginiaclaudia22
.
.

#muaindonesia#makeup #makeupartist #mua #wedding #makeupwisuda #beauty #indonesia #makeupwedding #makeuptutorial #muajakarta #makeupparty #prewedding #weddingmakeup #bali #photography #hijab #hairdo #fashion #photoshoot #bride #makeupaddict #jakarta #muaindonesia #love #makeupbyme #like4like #model #makeupoftheday #photo #bridestory
Santi Julita Tobing - @santitobing83_makeup Instagram Profile - AutGram.Com
santitobing83_makeup
10

Model . Kolaborasi unik 2 model atambua NTT.Sebagai perias dua model cantik ini,saya berusaha memberikan yang terbaik,yang sempurna dengan segala kemampuan saya.Jika masih terlihat ada yang kurang,ada yang belum sempurna itulah takdir,itulah hidup ka

Nenuk, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Comments

@scharfen.store Salam kenal kak

@chicbloggerworldwide You are perfect for the winter to rep CHIC 💙 What do you say? Check out our main page chicnyc and lets get you featured 📸 Lets connect through my link