#bakwansurabaya
Advertisement
YUUUMMM
Ready to order!
Bakwan goreng ayam udang
Dijamin super ketagihan
Open Order utk wilayah denpasar dan surabaya
Delivery by gojek ..
.
.
Untuk informasi lebih lanjut:
DM ig @bakwangorengkenza.
  wa 089661443678 .
Format orderan : 
Nama:
Hp:
Alamat:
Pesanan : 
__________.
#bakwangoreng 
#infodenpasar #kulinerdenpasar #bakwangrengsby #bakwansurabaya #kulinerenaksurabaya #jajansurabaya #jajansby #camilansby #camilansurabaya #kulinersby #kulinersurabaya #infosby #infosurabaya #balieatery #nomnombali #deliciousbali  #yummybali #infotabanan #tabanan  #foodbali#delidps#eatinbali#foodiegodisland #nonikuliner
Bakwan Goreng Kenza - @bakwangorengkenza Instagram Profile - AutGram.Com
bakwangorengkenza
2

YUUUMMM Ready to order! Bakwan goreng ayam udang Dijamin super ketagihan Open Order utk wilayah denpasar dan surabaya Delivery by gojek .. . . Untuk informasi lebih lanjut: DM ig @bakwangorengkenza. wa 089661443678 . Format orderan : Nama: Hp: Ala

Comments

@doktergaul.tv Haloo guysss.. 😁 bingung mau makan apa hari ini ? Yuk check @doktergaul.tv untuk tau apa #rekomendasidoktergaul untuk makanmu hari ini guys!! 😊😊

@dyahchenn Mauuuuuuu

Delight your day with the complete set of Bakwan Campur at @bakwandempo.
.
Bakwan Dempo
Est. 1973
Bakwan Dempo 19 | Est. 1973 - @bakwandempo Instagram Profile - AutGram.Com
bakwandempo
1

Delight your day with the complete set of Bakwan Campur at @bakwandempo. . Bakwan Dempo Est. 1973

Comments

@bakwandempo . #BakwanDempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood

Spend your fine sunday lunch with your friends or family over our dining table! Come come! We can’t wait to welcome you!

Bakwan Dempo 19
1. HR. Muhammad 46
2. Manyar Ketoarjo 5/14
3. Taman Gapura A9, Citraraya
4. Jl. Ir Soekarno MERR ruko icon 21 S32
.
Bakwan Dempo
Est. 1973
Bakwan Dempo 19 | Est. 1973 - @bakwandempo Instagram Profile - AutGram.Com
bakwandempo
1

Spend your fine sunday lunch with your friends or family over our dining table! Come come! We can’t wait to welcome you! Bakwan Dempo 19 1. HR. Muhammad 46 2. Manyar Ketoarjo 5/14 3. Taman Gapura A9, Citraraya 4. Jl. Ir Soekarno MERR ruko icon 21

Comments

@bakwandempo . #BakwanDempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood

Delight your day with the complete set of gorengan by @bakwandempo.
.
Bakwan Dempo
Est. 1973
Bakwan Dempo 19 | Est. 1973 - @bakwandempo Instagram Profile - AutGram.Com
bakwandempo
1

Delight your day with the complete set of gorengan by @bakwandempo. . Bakwan Dempo Est. 1973

Comments

@bakwandempo . #BakwanDempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood

Siomay Goreng & Tahu Goreng Bakwan Pabean Surabaya
#lunch #bakwan #siomaygoreng #tahugoreng #bakwanpabean #bakwansurabaya #makanansurabaya #chinesefood
#blessed
#livelifehappy 
#thankful
Fony Widjaja ζŽηŽ‰ε‡€ - @fony_widjaja Instagram Profile - AutGram.Com
fony_widjaja
3

Siomay Goreng & Tahu Goreng Bakwan Pabean Surabaya #lunch #bakwan #siomaygoreng #tahugoreng #bakwanpabean #bakwansurabaya #makanansurabaya #chinesefood #blessed #livelifehappy #thankful

D'Best Fatmawati
Comments

@fony_widjaja @n.wae.ae yukkkkk... 😜😜

@rio_adyatma Jadi ingat masa lalu deh....

Advertisement
ONDEONDE PETJAHHH! 
Lagi bingung memilih #jajanpasar yang :
Rasanya Uenak ?
Budgednya bisa disesuaikan ?
fresh dan quality ?
Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya
.
#jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartampah #jajanpasarenak #kuehantaran #surabayaevent #surabayaeventorganizer #surabayaevents #pilpres2019

#snackbox #snackboxmurah #snackboxsurabaya #snackboxsby #snackboxsby #snackboxpremium #snackboxmeeting #snackboxarisan #snackboxultah #surabayakuliner #oteotesurabaya #gorengansurabaya #bakwansurabaya

#surabayakulinermurah #surabayakulinery #surabayakulinerinfo #kulinersurabaya #kulinersurabayamurah
tumpengspesialsurabaya - @tumpengspesialsurabaya Instagram Profile - AutGram.Com
tumpengspesialsurabaya
0

ONDEONDE PETJAHHH! Lagi bingung memilih #jajanpasar yang : Rasanya Uenak ? Budgednya bisa disesuaikan ? fresh dan quality ? Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya . #jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasa

Advertisement
OTE OTE MANTUL! 
Lagi bingung memilih #jajanpasar yang :
Rasanya Uenak ?
Budgednya bisa disesuaikan ?
fresh dan quality ?
Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya
.
#jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartampah #jajanpasarenak #kuehantaran #surabayaevent #surabayaeventorganizer #surabayaevents #pilpres2019

#snackbox #snackboxmurah #snackboxsurabaya #snackboxsby #snackboxsby #snackboxpremium #snackboxmeeting #snackboxarisan #snackboxultah #surabayakuliner #oteotesurabaya #gorengansurabaya #bakwansurabaya

#surabayakulinermurah #surabayakulinery #surabayakulinerinfo #kulinersurabaya #kulinersurabayamurah
tumpengspesialsurabaya - @tumpengspesialsurabaya Instagram Profile - AutGram.Com
tumpengspesialsurabaya
0

OTE OTE MANTUL! Lagi bingung memilih #jajanpasar yang : Rasanya Uenak ? Budgednya bisa disesuaikan ? fresh dan quality ? Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya . #jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsb

Delight your day with the complete set of gorengan and soup @bakwandempo.
.
Bakwan Dempo
Est. 1973
Bakwan Dempo 19 | Est. 1973 - @bakwandempo Instagram Profile - AutGram.Com
bakwandempo
1

Delight your day with the complete set of gorengan and soup @bakwandempo. . Bakwan Dempo Est. 1973

Comments

@bakwandempo #BakwanDempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood

My favourite Usus Goreng in one plate! Made heartfully for ultimate satisfaction! Hungry no more!
.
Bakwan Dempo
Est. 1973
.
#BakwanDempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood
Bakwan Dempo 19 | Est. 1973 - @bakwandempo Instagram Profile - AutGram.Com
bakwandempo
0

My favourite Usus Goreng in one plate! Made heartfully for ultimate satisfaction! Hungry no more! . Bakwan Dempo Est. 1973 . #bakwandempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood

#rujakbuahsurabaya 
Lagi bingung memilih #jajanpasar yang :
Rasanya Uenak ?
Budgednya bisa disesuaikan ?
fresh dan quality ?
Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya
.
#jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartampah #jajanpasarenak #kuehantaran #surabayaevent #surabayaeventorganizer #surabayaevents #pilpres2019

#snackbox #snackboxmurah #snackboxsurabaya #snackboxsby #snackboxsby #snackboxpremium #snackboxmeeting #snackboxarisan #snackboxultah #surabayakuliner #oteotesurabaya #gorengansurabaya #bakwansurabaya

#surabayakulinermurah #surabayakulinery #surabayakulinerinfo #kulinersurabaya #kulinersurabayamurah
tumpengspesialsurabaya - @tumpengspesialsurabaya Instagram Profile - AutGram.Com
tumpengspesialsurabaya
2

#rujakbuahsurabaya Lagi bingung memilih #jajanpasar yang : Rasanya Uenak ? Budgednya bisa disesuaikan ? fresh dan quality ? Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya . #jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasa

Comments

@peninggisuper.murah Tambah tinggi 1-10 cm dalam 2 bulan mau kak? cek IG kita untuk info selanjutnya, diiiiiii jamin 100% work, banyak kesaksian dari yang udah order juga, buktikan sendiriiiii :)

@ayo_cepat_tinggi_175cm_1 Mau percaya katanya atau faktanya?πŸ™„πŸ™„πŸ™„ kalo katanya orang udah usia 21th gak bisa naik tinggi lagi,πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… tapi dengan paket produk saya usia 25th ada yang masih bisa naik 5 cm,😍😍😍😍 cek deh IG saya.. 😘😘😘😘😘

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang :
Rasanya Uenak ?
Budgednya bisa disesuaikan ?
fresh dan quality ?
Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya
.
#jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartampah #jajanpasarenak #kuehantaran #surabayaevent #surabayaeventorganizer #surabayaevents #pilpres2019

#snackbox #snackboxmurah #snackboxsurabaya #snackboxsby #snackboxsby #snackboxpremium #snackboxmeeting #snackboxarisan #snackboxultah #surabayakuliner #oteotesurabaya #gorengansurabaya #bakwansurabaya

#surabayakulinermurah #surabayakulinery #surabayakulinerinfo #kulinersurabaya #kulinersurabayamurah
tumpengspesialsurabaya - @tumpengspesialsurabaya Instagram Profile - AutGram.Com
tumpengspesialsurabaya
0

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang : Rasanya Uenak ? Budgednya bisa disesuaikan ? fresh dan quality ? Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya . #jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartamp

#rujakbuahsurabaya 
Lagi bingung memilih #jajanpasar yang :
Rasanya Uenak ?
Budgednya bisa disesuaikan ?
fresh dan quality ?
Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya
.
#jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartampah #jajanpasarenak #kuehantaran #surabayaevent #surabayaeventorganizer #surabayaevents #pilpres2019

#snackbox #snackboxmurah #snackboxsurabaya #snackboxsby #snackboxsby #snackboxpremium #snackboxmeeting #snackboxarisan #snackboxultah #surabayakuliner #oteotesurabaya #gorengansurabaya #bakwansurabaya

#surabayakulinermurah #surabayakulinery #surabayakulinerinfo #kulinersurabaya #kulinersurabayamurah
tumpengspesialsurabaya - @tumpengspesialsurabaya Instagram Profile - AutGram.Com
tumpengspesialsurabaya
0

#rujakbuahsurabaya Lagi bingung memilih #jajanpasar yang : Rasanya Uenak ? Budgednya bisa disesuaikan ? fresh dan quality ? Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya . #jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasa

Enjoy the taste of the best meatballs in town!
.
Bakwan Dempo
Est. 1973
.
#BakwanDempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood
Bakwan Dempo 19 | Est. 1973 - @bakwandempo Instagram Profile - AutGram.Com
bakwandempo
0

Enjoy the taste of the best meatballs in town! . Bakwan Dempo Est. 1973 . #bakwandempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood

#bakwansapi#bakwansapisurabaya#bakwansurabaya#bakwanenaksurabaya#bakwanhaujek
LaisManis - @lais_manis Instagram Profile - AutGram.Com
lais_manis
2

#bakwansapi #bakwansapisurabaya #bakwansurabaya #bakwanenaksurabaya #bakwanhaujek

Comments

@kristiani.evi uenak ..... maknyussssπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘

@lais_manis @kristiani.evi enaaak dong...ayoo diorder dong makanya, pasti ketagihan πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Sore-sore enaknya ngemil bakwan  bakwannya empuk, dagingnya berasa banget, tahu goreng dagingnya banyak, ditambah sambelnya yg pedessss seger  #bakwansatelitkhassurabaya #bakwanenak #bakwan #jajanankhassurabaya #oleolekhassurabaya #bakwansurabaya #surabayafoodies
bakwan satelit khas surabaya - @bakwansatelitkhassurabaya Instagram Profile - AutGram.Com
bakwansatelitkhassurabaya
0

Sore-sore enaknya ngemil bakwan bakwannya empuk, dagingnya berasa banget, tahu goreng dagingnya banyak, ditambah sambelnya yg pedessss seger #bakwansatelitkhassurabaya #bakwanenak #bakwan #jajanankhassurabaya #oleolekhassurabaya #bakwansurabaya #su

Siomay, Kubis Isi, Yong Tahu FRESHLY MADE  bisa dipesan via GoFood!
Buka SETIAP HARI 09:00-21:00
Terima pesanan via WhatsApp 085655466888
Bakwan Sin Sin Surabaya - @bakwansinsinsby Instagram Profile - AutGram.Com
bakwansinsinsby
1

Siomay, Kubis Isi, Yong Tahu FRESHLY MADE bisa dipesan via GoFood! Buka SETIAP HARI 09:00-21:00 Terima pesanan via WhatsApp 085655466888

Comments

@bakwansinsinsby #kulinersurabaya #kulinersby #kulinerwiyung #kulinersurabayabarat #siomaysurabaya #siomaybabisurabaya #siomaysurabayabarat #yongtahusurabaya #yongtahusby #yongtofu #bakwansurabaya #bakwansby

Siang-siang begini, makan bakwan anget-anget di Bakwan Sowan, Gubeng, Surabaya, bikin happy di siang hari. Tag teman yang pengin diajak makan siang ke sini!

Credit  @surabayafoodies

#bakwansowan #bakwan #bakwansurabaya #surabaya #amazingindonesiafood #surabayafood #surabayakuliner #kulinersuroboyo #makanansurabaya #kulinersurabaya #kenyangmakan #starvingidea #kulinerindonesia #surabayafoodies
Masak Buat Suami - @masakbuatsuami Instagram Profile - AutGram.Com
masakbuatsuami
5

Siang-siang begini, makan bakwan anget-anget di Bakwan Sowan, Gubeng, Surabaya, bikin happy di siang hari. Tag teman yang pengin diajak makan siang ke sini! Credit @surabayafoodies #bakwansowan #bakwan #bakwansurabaya #surabaya #amazingindonesiafo

Surabaya, Indonesia
Comments

@ratnaladinov @pep.line ngileeerrr πŸ˜‹

@sitaprasida @taranindita

Tahu Isi Goreng at its best, made heartfully for ultimate satisfaction! Hungry no more!
.
Bakwan Dempo
Est. 1973
Bakwan Dempo 19 | Est. 1973 - @bakwandempo Instagram Profile - AutGram.Com
bakwandempo
2

Tahu Isi Goreng at its best, made heartfully for ultimate satisfaction! Hungry no more! . Bakwan Dempo Est. 1973

Comments

@bakwandempo #BakwanDempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood

Don't let bad day bring you down. Instead, fill yourself with positivity and pamper your tummy with a good food so good vibes will bring back your mood! Maybe with a bowl of our signature Pangsit Mie Ayam can bring your bad day turn to good day? Happy tummy! .

Bakwan Dempo
Est. 1973 .

#BakwanDempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood
Bakwan Dempo 19 | Est. 1973 - @bakwandempo Instagram Profile - AutGram.Com
bakwandempo
1

Don't let bad day bring you down. Instead, fill yourself with positivity and pamper your tummy with a good food so good vibes will bring back your mood! Maybe with a bowl of our signature Pangsit Mie Ayam can bring your bad day turn to good day? Happ

Comments

@garutgallery Semoga bahagia selalu πŸ™πŸ™πŸ™

Free Ongkos Kirim untuk minimal pembelian Rp 150.000. Kenikmatan nyata Bakwan Indonesia dihasilkan dari olahan daging segar sapi pilihan, yang dikelola dengan resep kuno, menciptakan kekenyalan daging yang alami dan nikmat. Tanpa pengenyal, tanpa pemutih dan tanpa pengawet. Sangat cocok bagi anak-anak dan keluarga yang ingin hidup sehat.

Rasakan kenikmatan dari daging segar di setiap gigitan bakwan Indonesia.

Bakwan Indonesia bisa dikirim ke seluruh wilayah Surabaya dengan Free Ongkos Kirim untuk minimal pembelian Rp 150.000.

Anda akan dikenakan biaya ongkos kirim lewat gojek apabila pembelian kurang dari Rp 150.000.

Info pemesanan hubungi Whatsapp: 0851 0661 6744

Harga bakwan Indonesia start dari Rp 3.250 (Bakwan Halus / Kasar = Rp 3.250/pc)

Credit photo by : Mom of @victoriabeverly 
Model by : @victoriabeverly
Bakwan Indonesia - @bakwanindonesia Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanindonesia
3

Free Ongkos Kirim untuk minimal pembelian Rp 150.000. Kenikmatan nyata Bakwan Indonesia dihasilkan dari olahan daging segar sapi pilihan, yang dikelola dengan resep kuno, menciptakan kekenyalan daging yang alami dan nikmat. Tanpa pengenyal, tanpa pem

Comments

@store_master_herbal_17 πŸ™ŒπŸ‘

Yass ! 
Yang bingung malam minggu mau makan apa, BAKWAN BABI KARUNIA tetep buka loh 
Memang ga ad tandingannya deh, mantul pokoknya ️
Yang belum pernah coba, monggo d coba , buka sampai malem kok guyss
Bakwan Babi Karunia Surabaya - @bakwanbabikarunia Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanbabikarunia
3

Yass ! Yang bingung malam minggu mau makan apa, BAKWAN BABI KARUNIA tetep buka loh Memang ga ad tandingannya deh, mantul pokoknya ️ Yang belum pernah coba, monggo d coba , buka sampai malem kok guyss

Surabaya, Indonesia
Comments

@macaumee Enaknya, dibagi dong satu..hahahhah..

@bakwanbabikarunia @macaumee boleh lah 😍

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang :
Rasanya Uenak ?
Budgednya bisa disesuaikan ?
fresh dan quality ?
Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya
.
#jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartampah #jajanpasarenak #kuehantaran #surabayaevent #surabayaeventorganizer #surabayaevents #pilpres2019

#snackbox #snackboxmurah #snackboxsurabaya #snackboxsby #snackboxsby #snackboxpremium #snackboxmeeting #snackboxarisan #snackboxultah #surabayakuliner #oteotesurabaya #gorengansurabaya #bakwansurabaya

#surabayakulinermurah #surabayakulinery #surabayakulinerinfo #kulinersurabaya #kulinersurabayamurah
tumpengspesialsurabaya - @tumpengspesialsurabaya Instagram Profile - AutGram.Com
tumpengspesialsurabaya
0

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang : Rasanya Uenak ? Budgednya bisa disesuaikan ? fresh dan quality ? Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya . #jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartamp

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang :
Rasanya Uenak ?
Budgednya bisa disesuaikan ?
fresh dan quality ?
Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya
.
#jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartampah #jajanpasarenak #kuehantaran #surabayaevent #surabayaeventorganizer #surabayaevents #pilpres2019

#snackbox #snackboxmurah #snackboxsurabaya #snackboxsby #snackboxsby #snackboxpremium #snackboxmeeting #snackboxarisan #snackboxultah #surabayakuliner #oteotesurabaya #gorengansurabaya #bakwansurabaya

#surabayakulinermurah #surabayakulinery #surabayakulinerinfo #kulinersurabaya #kulinersurabayamurah
tumpengspesialsurabaya - @tumpengspesialsurabaya Instagram Profile - AutGram.Com
tumpengspesialsurabaya
0

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang : Rasanya Uenak ? Budgednya bisa disesuaikan ? fresh dan quality ? Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya . #jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartamp

My favourite Usus Goreng in one plate! Made heartfully for ultimate satisfaction! Hungry no more!
.
Bakwan Dempo
Est. 1973
.
#BakwanDempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood
Bakwan Dempo 19 | Est. 1973 - @bakwandempo Instagram Profile - AutGram.Com
bakwandempo
0

My favourite Usus Goreng in one plate! Made heartfully for ultimate satisfaction! Hungry no more! . Bakwan Dempo Est. 1973 . #bakwandempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood

#SFSurabaya
Pagi2 Sudah makan bakwan anget2 di @bakwan.sowan , bikin happy di pagi hari. Apalagi sekarang ada Promo SoBat (SOwan BAngeT) Oktober week II ️
.
 Setiap pembelian @bakwan.sowan ”Paket Sobat” yang terdiri dari: (1 pax bakwan halus/kasar, 1 pax siomay, 1 pax bakwan goreng, & 1 pax dumpling) hanya seharga Rp 160,000 saja dari harga Rp 185,000 
.
Bakwan Sowan @bakwan.sowan
Info Order & Delivery ⬇️️
- SMS / Line : 08785.110.110.8
- WA : 087855.49.3838
- Line : bakwan.sowan
️ 100% daging sapi ASLI
️ Tanpa bahan pengawet & boraks
️Available on GoFood & GrabFood
️ Luar sby via JNE/ TIKI
 PROMO PAKET SOBAT dari Harga Normal 185.000 jadi 160.000
.
Menu ⬇
β€’ Dumpling πŸ₯Ÿ 1 pax isi 10 *new menu*
β€’ Pangsit Goreng 1 pax isi 10 *new menu*
β€’ Bakwan Keju isi 10bj
β€’ Bakwan Halus 20bj
β€’ Bakwan Kasar/ Urat 20bj
β€’ Siomay Ayam Udang 10bj
β€’ Bakwan Goreng 10bj
β€’ Yong Tahu 10bj
.
Seperti itu saja pengalamanku makan @bakwan.sowan , teman #SurabayaFoodies sudah pernah cobain juga belum?? Langsung saja like, comment dan tag temenmu disini yaaa (kode keras!! Yuk makan bakwan sowan)  - SF
Kuliner Surabaya Foodies | SF - @surabayafoodies Instagram Profile - AutGram.Com
surabayafoodies
20

#sfsurabaya Pagi2 Sudah makan bakwan anget2 di @bakwan.sowan , bikin happy di pagi hari. Apalagi sekarang ada Promo SoBat (SOwan BAngeT) Oktober week II ️ . Setiap pembelian @bakwan.sowan ”Paket Sobat” yang terdiri dari: (1 pax bakwan halus/ka

Surabaya, Indonesia
Comments

@pkartika62 @apriyandsetiawan q shock sama harganya .. jgn2 itu frozen food .. kok belinya borongan

@ummyeatworld @neshaprdht

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang :
Rasanya Uenak ?
Budgednya bisa disesuaikan ?
fresh dan quality ?
Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya
.
#jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartampah #jajanpasarenak #kuehantaran #surabayaevent #surabayaeventorganizer #surabayaevents #pilpres2019

#snackbox #snackboxmurah #snackboxsurabaya #snackboxsby #snackboxsby #snackboxpremium #snackboxmeeting #snackboxarisan #snackboxultah #surabayakuliner #oteotesurabaya #gorengansurabaya #bakwansurabaya

#surabayakulinermurah #surabayakulinery #surabayakulinerinfo #kulinersurabaya #kulinersurabayamurah
tumpengspesialsurabaya - @tumpengspesialsurabaya Instagram Profile - AutGram.Com
tumpengspesialsurabaya
1

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang : Rasanya Uenak ? Budgednya bisa disesuaikan ? fresh dan quality ? Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya . #jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartamp

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang :
Rasanya Uenak ?
Budgednya bisa disesuaikan ?
fresh dan quality ?
Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya
.
#jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartampah #jajanpasarenak #kuehantaran #surabayaevent #surabayaeventorganizer #surabayaevents #pilpres2019

#snackbox #snackboxmurah #snackboxsurabaya #snackboxsby #snackboxsby #snackboxpremium #snackboxmeeting #snackboxarisan #snackboxultah #surabayakuliner #oteotesurabaya #gorengansurabaya #bakwansurabaya

#surabayakulinermurah #surabayakulinery #surabayakulinerinfo #kulinersurabaya #kulinersurabayamurah
tumpengspesialsurabaya - @tumpengspesialsurabaya Instagram Profile - AutGram.Com
tumpengspesialsurabaya
1

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang : Rasanya Uenak ? Budgednya bisa disesuaikan ? fresh dan quality ? Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya . #jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartamp

Comments

@markaz_catering Post anda πŸ‘πŸ†πŸ”₯πŸ† πŸ‘ β™‘Silahkan ikuti(follow) "ig" kami boss, apapun acara(event)nya jadi mudah & cepat utk sajian hidangannya

#Repost from @victoriabeverly with @regram.app ... Good morninggg...
Pagi ini VB sarapan bakwan dr @bakwanindonesia nih.. Udah pd pernah nyobain belum? Ini bakwan nya enak bgt loh.. Ga bakwan aja, ada tahu, siomay dan juga.. Semua enak2. .
β€’
β€’
Apa sih kelebihan @bakwanindonesia ? Kelebihan bakwannya tanpa pemutih, tanpa pengenyal, tanpa pengawet 100% daging sapi segar pilihan. Nah buat temen2 yuk dicobain. Dijamin bakalan ketagihan deh
β€’
β€’
Ps: Free Ongkir wilayah Surabaya minimal 150ribu.
-------------------------------------------- Pemesanan silahkan whatsapp ke 0851 0661 6744
Bakwan Indonesia - @bakwanindonesia Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanindonesia
1

#repost from @victoriabeverly with @regram.app ... Good morninggg... Pagi ini VB sarapan bakwan dr @bakwanindonesia nih.. Udah pd pernah nyobain belum? Ini bakwan nya enak bgt loh.. Ga bakwan aja, ada tahu, siomay dan juga.. Semua enak2. . β€’ β€’ Ap

Comments

@bakwanindonesia #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinerbandung #kulinermalang #kulinerjogja #surabayafood #surabayafoodies #bakwansurabaya #bakwanenaksurabaya #surabayakuliner #jajansurabaya #kulinersby #jakartafood #jakartafoodies #makanananak #jakartakuliner #kulinerjkt #makanenak #makananenak #resepmasakan #wisatakuliner #resepenak #belajarmasak #resepsehat #hidupsehat #kulinermakassar #kulinermedan #kulinersolo

JAJAN PASAR WONG SUROBOYO! 
Lagi bingung memilih #jajanpasar yang :
Rasanya Uenak ?
Budgednya bisa disesuaikan ?
fresh dan quality ?
Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya
.
#jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartampah #jajanpasarenak #kuehantaran #surabayaevent #surabayaeventorganizer #surabayaevents #pilpres2019

#snackbox #snackboxmurah #snackboxsurabaya #snackboxsby #snackboxsby #snackboxpremium #snackboxmeeting #snackboxarisan #snackboxultah #surabayakuliner #oteotesurabaya #gorengansurabaya #bakwansurabaya

#surabayakulinermurah #surabayakulinery #surabayakulinerinfo #kulinersurabaya #kulinersurabayamurah
tumpengspesialsurabaya - @tumpengspesialsurabaya Instagram Profile - AutGram.Com
tumpengspesialsurabaya
0

JAJAN PASAR WONG SUROBOYO! Lagi bingung memilih #jajanpasar yang : Rasanya Uenak ? Budgednya bisa disesuaikan ? fresh dan quality ? Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya . #jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #j

#Repost from @victoriabeverly with @regram.app ... Good morninggg...
Pagi ini VB sarapan bakwan dr @bakwanindonesia nih.. Udah pd pernah nyobain belum? Ini bakwan nya enak bgt loh.. Ga bakwan aja, ada tahu, siomay dan juga.. Semua enak2. .
β€’
β€’
Apa sih kelebihan @bakwanindonesia ? Kelebihan bakwannya tanpa pemutih, tanpa pengenyal, tanpa pengawet 100% daging sapi segar pilihan. Nah buat temen2 yuk dicobain. Dijamin bakalan ketagihan deh
β€’
β€’
Ps: Free Ongkir wilayah Surabaya minimal 150ribu.
--------------------------------------------
Bakwan Indonesia - @bakwanindonesia Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanindonesia
2

#repost from @victoriabeverly with @regram.app ... Good morninggg... Pagi ini VB sarapan bakwan dr @bakwanindonesia nih.. Udah pd pernah nyobain belum? Ini bakwan nya enak bgt loh.. Ga bakwan aja, ada tahu, siomay dan juga.. Semua enak2. . β€’ β€’ Ap

Comments

@akhtar_smm Bagus

MENU Bakwan Sin Sin  bisa dipesan via GoFood!
Buka SETIAP HARI 09:00-21:00
Terima pesanan via WhatsApp 085655466888
Bakwan Sin Sin Surabaya - @bakwansinsinsby Instagram Profile - AutGram.Com
bakwansinsinsby
2

MENU Bakwan Sin Sin bisa dipesan via GoFood! Buka SETIAP HARI 09:00-21:00 Terima pesanan via WhatsApp 085655466888

Comments

@bakwansinsinsby #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayabarat #bakwansurabaya #bakwansby #chinesefoodsurabaya #gofoodsurabaya #kulinerwiyung #siomaysurabayabarat #siomaysurabaya #siomaybabisurabaya #yongtahusurabaya #yongtahusby #surabayafoodies #surabayafood #surabayastreetfood #surabayagoodfood #surabayakuliner #surabayaculinary #surabayahits #kulinersuroboyo

@pembuatanwebjawa My Goodness!

Bakwan Sin Sin  bisa dipesan via GoFood!
Buka SETIAP HARI 09:00-21:00
Terima pesanan via WhatsApp 085655466888

#kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayabarat #bakwansurabaya #bakwansby #chinesefoodsurabaya #gofoodsurabaya #kulinerwiyung #siomaysurabayabarat #siomaysurabaya #siomaybabisurabaya #yongtahusurabaya #yongtahusby #surabayafoodies #surabayafood #surabayastreetfood #surabayagoodfood #surabayakuliner #surabayaculinary #surabayahits #kulinersuroboyo
Bakwan Sin Sin Surabaya - @bakwansinsinsby Instagram Profile - AutGram.Com
bakwansinsinsby
1

Bakwan Sin Sin bisa dipesan via GoFood! Buka SETIAP HARI 09:00-21:00 Terima pesanan via WhatsApp 085655466888 #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayabarat #bakwansurabaya #bakwansby #chinesefoodsurabaya #gofoodsurabaya #kulinerwiyung #siomays

Comments

@pembuatanwebjawa Totally rocks!

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang :
Rasanya Uenak ?
Budgednya bisa disesuaikan ?
fresh dan quality ?
Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya
.
BU MIMIN JUGA MENYEDIAKAN BUBUR MERAH BUBUR PUTIH LOH!  YUK DARIPADA RIBE BIKIN SENDIRI!  MENDING LANGSUNG PESEN AJA!  PRKATIS HIGIENIS DAN ENAK JUGA PASTINYA! .
#jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartampah #jajanpasarenak #kuehantaran #surabayaevent #surabayaeventorganizer #surabayaevents #pilpres2019

#snackbox #snackboxmurah #snackboxsurabaya #snackboxsby #snackboxsby #snackboxpremium #snackboxmeeting #snackboxarisan #snackboxultah #surabayakuliner #oteotesurabaya #gorengansurabaya #bakwansurabaya

#surabayakulinermurah #surabayakulinery #surabayakulinerinfo #kulinersurabaya #kulinersurabayamurah
tumpengspesialsurabaya - @tumpengspesialsurabaya Instagram Profile - AutGram.Com
tumpengspesialsurabaya
4

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang : Rasanya Uenak ? Budgednya bisa disesuaikan ? fresh dan quality ? Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya . BU MIMIN JUGA MENYEDIAKAN BUBUR MERAH BUBUR PUTIH LOH! YUK DARIPAD

Comments

@tumpengspesialsurabaya @unik_harun kami siap mengirim ke seluruh wilayah sby-sidoarjo buk

@tumpengspesialsurabaya @unik_harun saat ini kami baru saja pindah ke jl. Tenggilis Utara no 61, ibu bisa search di google maps :)

Dapat kiriman fotone tok @achmadhilmy..pingiin moleehh..
Yang rumahnya di Rungkut harapan pasti sudah tau bakso/bakwan agung..kl pulang suroboyo blm makan bakwan agung durung pas rasane  #bakwansurabaya #kulinerrungkut #kulinersurabaya #surabaya #rungkut #genduthobimakan
genduthobimakan - @genduthobimakan Instagram Profile - AutGram.Com
genduthobimakan
6

Dapat kiriman fotone tok @achmadhilmy..pingiin moleehh.. Yang rumahnya di Rungkut harapan pasti sudah tau bakso/bakwan agung..kl pulang suroboyo blm makan bakwan agung durung pas rasane #bakwansurabaya #kulinerrungkut #kulinersurabaya #surabaya #run

Jakarta, Indonesia
Comments

@inoki_01 Ayo ndang muleh.... 😁

@achmadhilmy 🀣🀣marai luwe

Free Ongkos Kirim untuk minimal pembelian Rp 150.000. Kenikmatan nyata Bakwan Indonesia dihasilkan dari olahan daging segar sapi pilihan, yang dikelola dengan resep kuno, menciptakan kekenyalan daging yang alami dan nikmat. Tanpa pengenyal, tanpa pemutih dan tanpa pengawet. Sangat cocok bagi anak-anak dan keluarga yang ingin hidup sehat.

Rasakan kenikmatan dari daging segar di setiap gigitan bakwan Indonesia.

Bakwan Indonesia bisa dikirim ke seluruh wilayah Surabaya dengan Free Ongkos Kirim untuk minimal pembelian Rp 150.000.

Anda akan dikenakan biaya ongkos kirim lewat gojek apabila pembelian kurang dari Rp 150.000.

Info pemesanan hubungi Whatsapp: 0851 0661 6744

Harga bakwan Indonesia start dari Rp 3.250 (Bakwan Halus / Kasar = Rp 3.250/pc)

Credit photo by : Mom of @victoriabeverly 
Model by : @victoriabeverly
Bakwan Indonesia - @bakwanindonesia Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanindonesia
4

Free Ongkos Kirim untuk minimal pembelian Rp 150.000. Kenikmatan nyata Bakwan Indonesia dihasilkan dari olahan daging segar sapi pilihan, yang dikelola dengan resep kuno, menciptakan kekenyalan daging yang alami dan nikmat. Tanpa pengenyal, tanpa pem

Pasar Atom Shopping Mall
Comments

@rotijohnpakcik 😍😍😍😍

@jktfoodravel Wahhh boleh nihhh

Bakwan Sin Sin  bisa dipesan via GoFood! Tinggal search Bakwan Sin Sin
Buka SETIAP HARI 09:00-21:00
Terima pesanan via WhatsApp 085655466888
Bakwan Sin Sin Surabaya - @bakwansinsinsby Instagram Profile - AutGram.Com
bakwansinsinsby
2

Bakwan Sin Sin bisa dipesan via GoFood! Tinggal search "Bakwan Sin Sin" Buka SETIAP HARI 09:00-21:00 Terima pesanan via WhatsApp 085655466888

Comments

@bakwansinsinsby #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayabarat #bakwansurabaya #bakwansby #chinesefoodsurabaya #gofoodsurabaya #kulinerwiyung #siomaysurabayabarat #siomaysurabaya #siomaybabisurabaya #yongtahusurabaya #yongtahusby #surabayafoodies #surabayafood #surabayastreetfood #surabayagoodfood #surabayakuliner #surabayaculinary #surabayahits #kulinersuroboyo

@rotijohnpakcik ❀❀❀❀

Kembang Tahu Isi Goreng 5pcs ⭐ Bakwan Sin Sin  bisa dipesan via GoFood!
Buka SETIAP HARI 09:00-21:00
Terima pesanan via WhatsApp 085655466888
Bakwan Sin Sin Surabaya - @bakwansinsinsby Instagram Profile - AutGram.Com
bakwansinsinsby
2

Kembang Tahu Isi Goreng 5pcs ⭐ Bakwan Sin Sin bisa dipesan via GoFood! Buka SETIAP HARI 09:00-21:00 Terima pesanan via WhatsApp 085655466888

Comments

@bakwansinsinsby #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayabarat #bakwansurabaya #bakwansby #chinesefoodsurabaya #gofoodsurabaya #kulinerwiyung #siomaysurabayabarat #siomaysurabaya #siomaybabisurabaya #yongtahusurabaya #yongtahusby #surabayafoodies #surabayafood #surabayastreetfood #surabayagoodfood #surabayakuliner #surabayaculinary #surabayahits #kulinersuroboyo

@patrickstarjualfollowers Berikut List Harga Termurah se INDONESIA Kami FOLLOWER PASIF 200F = 5.000 500F = 10.000 1k F = 17.500 (BEST SELLER!) AKTIF Indonesia 200F = 20.000 500F = 40.000 1.000F = 70.000 LIKE 200L = 5.000 500L = 7.000 1.000L = 10.000 COMENT 1.000 Coment Random = 100.000 800 Coment dengan Emot = 150.000 YOUTUBE SUBSCRIBE 500S = 400.000 1.000S = 650.000 LIKE 500L = 50.000 1.000L = 90.000 VIEW 500V = 40.000 1.000V = 70.000 Silahkan di ORDER Kak :)

Kubis isi 5pcs 

Bakwan Sin Sin  bisa dipesan via GoFood!
Buka SETIAP HARI 09:00-21:00
Terima pesanan via WhatsApp 085655466888
Bakwan Sin Sin Surabaya - @bakwansinsinsby Instagram Profile - AutGram.Com
bakwansinsinsby
1

Kubis isi 5pcs Bakwan Sin Sin bisa dipesan via GoFood! Buka SETIAP HARI 09:00-21:00 Terima pesanan via WhatsApp 085655466888

Comments

@bakwansinsinsby #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayabarat #bakwansurabaya #bakwansby #chinesefoodsurabaya #gofoodsurabaya #kulinerwiyung #siomaysurabayabarat #siomaysurabaya #siomaybabisurabaya #yongtahusurabaya #yongtahusby #surabayafoodies #surabayafood #surabayastreetfood #surabayagoodfood #surabayakuliner #surabayaculinary #surabayahits #kulinersuroboyo

Siomay 5pcs 

Bakwan Sin Sin  bisa dipesan via GoFood!
Buka SETIAP HARI 09:00-21:00
Terima pesanan via WhatsApp 085655466888
Bakwan Sin Sin Surabaya - @bakwansinsinsby Instagram Profile - AutGram.Com
bakwansinsinsby
1

Siomay 5pcs Bakwan Sin Sin bisa dipesan via GoFood! Buka SETIAP HARI 09:00-21:00 Terima pesanan via WhatsApp 085655466888

Comments

@bakwansinsinsby #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayabarat #bakwansurabaya #bakwansby #chinesefoodsurabaya #gofoodsurabaya #kulinerwiyung #siomaysurabayabarat #siomaysurabaya #siomaybabisurabaya #yongtahusurabaya #yongtahusby #surabayafoodies #surabayafood #surabayastreetfood #surabayagoodfood #surabayakuliner #surabayaculinary #surabayahits #kulinersuroboyo

Yong Tahu 5pcs 

Bakwan Sin Sin  bisa dipesan via GoFood!
Buka SETIAP HARI 09:00-21:00
Terima pesanan via WhatsApp 085655466888
Bakwan Sin Sin Surabaya - @bakwansinsinsby Instagram Profile - AutGram.Com
bakwansinsinsby
2

Yong Tahu 5pcs Bakwan Sin Sin bisa dipesan via GoFood! Buka SETIAP HARI 09:00-21:00 Terima pesanan via WhatsApp 085655466888

Comments

@bakwansinsinsby #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayabarat #bakwansurabaya #bakwansby #chinesefoodsurabaya #gofoodsurabaya #kulinerwiyung #siomaysurabayabarat #siomaysurabaya #siomaybabisurabaya #yongtahusurabaya #yongtahusby #surabayafoodies #surabayafood #surabayastreetfood #surabayagoodfood #surabayakuliner #surabayaculinary #surabayahits #kulinersuroboyo

@siomayshuangaisby6 Cakep

Siomay Goreng 5pcs 

Bakwan Sin Sin  bisa dipesan via GoFood!
Buka SETIAP HARI 09:00-21:00
Terima pesanan via WhatsApp 085655466888
Bakwan Sin Sin Surabaya - @bakwansinsinsby Instagram Profile - AutGram.Com
bakwansinsinsby
1

Siomay Goreng 5pcs Bakwan Sin Sin bisa dipesan via GoFood! Buka SETIAP HARI 09:00-21:00 Terima pesanan via WhatsApp 085655466888

Comments

@bakwansinsinsby #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayabarat #bakwansurabaya #bakwansby #chinesefoodsurabaya #gofoodsurabaya #kulinerwiyung #siomaysurabayabarat #siomaysurabaya #siomaybabisurabaya #yongtahusurabaya #yongtahusby #surabayafoodies #surabayafood #surabayastreetfood #surabayagoodfood #surabayakuliner #surabayaculinary #surabayahits #kulinersuroboyo

Gorengan Bulat 5pcs 

Bakwan Sin Sin  bisa dipesan via GoFood!
Buka SETIAP HARI 09:00-21:00
Terima pesanan via WhatsApp 085655466888
Bakwan Sin Sin Surabaya - @bakwansinsinsby Instagram Profile - AutGram.Com
bakwansinsinsby
1

Gorengan Bulat 5pcs Bakwan Sin Sin bisa dipesan via GoFood! Buka SETIAP HARI 09:00-21:00 Terima pesanan via WhatsApp 085655466888

Comments

@bakwansinsinsby #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayabarat #bakwansurabaya #bakwansby #chinesefoodsurabaya #gofoodsurabaya #kulinerwiyung #siomaysurabayabarat #siomaysurabaya #siomaybabisurabaya #yongtahusurabaya #yongtahusby #surabayafoodies #surabayafood #surabayastreetfood #surabayagoodfood #surabayakuliner #surabayaculinary #surabayahits #kulinersuroboyo

Bakwan Halus 5pcs ⭐

Bakwan Sin Sin  bisa dipesan via GoFood!
Buka SETIAP HARI 09:00-21:00
Terima pesanan via WhatsApp 085655466888
Bakwan Sin Sin Surabaya - @bakwansinsinsby Instagram Profile - AutGram.Com
bakwansinsinsby
1

Bakwan Halus 5pcs ⭐ Bakwan Sin Sin bisa dipesan via GoFood! Buka SETIAP HARI 09:00-21:00 Terima pesanan via WhatsApp 085655466888

Comments

@bakwansinsinsby #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayabarat #bakwansurabaya #bakwansby #chinesefoodsurabaya #gofoodsurabaya #kulinerwiyung #siomaysurabayabarat #siomaysurabaya #siomaybabisurabaya #yongtahusurabaya #yongtahusby #surabayafoodies #surabayafood #surabayastreetfood #surabayagoodfood #surabayakuliner #surabayaculinary #surabayahits #kulinersuroboyo

Bakwan Kasar 5pcs 

Bakwan Sin Sin  bisa dipesan via GoFood!
Buka SETIAP HARI 09:00-21:00
Terima pesanan via WhatsApp 085655466888
Bakwan Sin Sin Surabaya - @bakwansinsinsby Instagram Profile - AutGram.Com
bakwansinsinsby
4

Bakwan Kasar 5pcs Bakwan Sin Sin bisa dipesan via GoFood! Buka SETIAP HARI 09:00-21:00 Terima pesanan via WhatsApp 085655466888

Comments

@lanyallajatim1 πŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜² πŸ’™πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ† 🌹

@misterteppan 😍😍😍

BEST SELLER ⭐
Bakwan Campur isi 2 bakwan halus, 1 bakwan kasar, 1 siomay, 1 kubis isi, 1 yong tahu.

Bakwan Sin Sin  bisa dipesan via GoFood!
Buka SETIAP HARI 09:00-21:00
Terima pesanan via WhatsApp 085655466888
Bakwan Sin Sin Surabaya - @bakwansinsinsby Instagram Profile - AutGram.Com
bakwansinsinsby
1

BEST SELLER ⭐ Bakwan Campur isi 2 bakwan halus, 1 bakwan kasar, 1 siomay, 1 kubis isi, 1 yong tahu. Bakwan Sin Sin bisa dipesan via GoFood! Buka SETIAP HARI 09:00-21:00 Terima pesanan via WhatsApp 085655466888

Comments

@bakwansinsinsby #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayabarat #bakwansurabaya #bakwansby #chinesefoodsurabaya #gofoodsurabaya #kulinerwiyung #siomaysurabayabarat #siomaysurabaya #siomaybabisurabaya #yongtahusurabaya #yongtahusby #surabayafoodies #surabayafood #surabayastreetfood #surabayagoodfood #surabayakuliner #surabayaculinary #surabayahits #kulinersuroboyo

Sejak kecil klo lg sakit or abis sakit sering dibeliin bakwan..meski siang hari di Sby panas banget seneng aja makan makanan yg berkuah gini...lekker seneng ada yg isi telur puyuh

#bakwan #bakwansakti #bakwansurabaya #like4likes #foodpics #instafood #foodie #foodstagram #foodlovers #food #streetfood
Reni Dwi Wahjuni - @renikitchen Instagram Profile - AutGram.Com
renikitchen
1

Sejak kecil klo lg sakit or abis sakit sering dibeliin bakwan..meski siang hari di Sby panas banget seneng aja makan makanan yg berkuah gini...lekker seneng ada yg isi telur puyuh #bakwan #bakwansakti #bakwansurabaya #like4likes #foodpics #instafood

Comments

@rici96_2903 Likeforlike pls πŸ’šπŸ’š

I get way too much happiness from good food from @bakwandempo!
.
Bakwan Dempo
Est. 1973
Bakwan Dempo 19 | Est. 1973 - @bakwandempo Instagram Profile - AutGram.Com
bakwandempo
1

I get way too much happiness from good food from @bakwandempo ! . Bakwan Dempo Est. 1973

Comments

@bakwandempo . #BakwanDempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang : Rasanya Uenak ?
Budgednya bisa disesuaikan ?
fresh dan quality ?
Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya
.
#jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartampah #jajanpasarenak #kuehantaran #surabayaevent #surabayaeventorganizer #surabayaevents #pilpres2019

#snackbox #snackboxmurah #snackboxsurabaya #snackboxsby #snackboxsby #snackboxpremium #snackboxmeeting #snackboxarisan #snackboxultah #surabayakuliner #oteotesurabaya #gorengansurabaya #bakwansurabaya

#surabayakulinermurah #surabayakulinery #surabayakulinerinfo #kulinersurabaya #kulinersurabayamurah
tumpengspesialsurabaya - @tumpengspesialsurabaya Instagram Profile - AutGram.Com
tumpengspesialsurabaya
0

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang : Rasanya Uenak ? Budgednya bisa disesuaikan ? fresh dan quality ? Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya . #jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartamp

Hai guys! Lagi cari cemilan buat sore hari?
Come and try our new menu Cakue Isi Ayam
Dijamin nagihhhh 
________________________________________________
BAKSO APONG
Jalan Raya Manyar 28-30 (Resto Kipas)
Buka Senin - Minggu pk 07.00 - 15.00 dan pk 17.00 - 21.00

Line : @vlk1036s
Whatsapp: 081357705540
_______________________________________________

#baksoapong #bakwan #cakueisi #yongtahu #tahuisi #siomay #siomaysurabaya #siomaysby #bakwangoreng #surabaya #sby #surabayakuliner #bakwansurabaya #surabayafoodies #kulinersby #kulinersurabaya #baksosurabaya #baksosurabayaenak #foodsurabaya #surabayaculinary #kokobuncit #foodmaxsby #subculinary #sbyfood #sbyfoodhunter #sbyfoodies #sbyculinary #foodsby #kulinermurahsby #sbyfoodseeker
Bakso Apong - @baksoapong Instagram Profile - AutGram.Com
baksoapong
1

Hai guys! Lagi cari cemilan buat sore hari? Come and try our new menu "Cakue Isi Ayam" Dijamin nagihhhh ________________________________________________ BAKSO APONG Jalan Raya Manyar 28-30 (Resto Kipas) Buka Senin - Minggu pk 07.00 - 15.00 dan pk 17

Kipas Resto
Comments

@rotijohnpakcik 😍😍😍😍

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang :
Rasanya Uenak ?
Budgednya bisa disesuaikan ?
fresh dan quality ?
Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya
.
#jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartampah #jajanpasarenak #kuehantaran #surabayaevent #surabayaeventorganizer #surabayaevents #pilpres2019
#snackbox #snackboxmurah #snackboxsurabaya #snackboxsby #snackboxsby #snackboxpremium #snackboxmeeting #snackboxarisan #snackboxultah #surabayakuliner #oteotesurabaya #gorengansurabaya #bakwansurabaya
#surabayakulinermurah #surabayakulinery #surabayakulinerinfo #kulinersurabaya #kulinersurabayamurah
tumpengspesialsurabaya - @tumpengspesialsurabaya Instagram Profile - AutGram.Com
tumpengspesialsurabaya
0

Lagi bingung memilih #jajanpasar yang : Rasanya Uenak ? Budgednya bisa disesuaikan ? fresh dan quality ? Ya di #bumiminsurabaya rekkk , ingat ya ordernya hanya di Bu Mimin Surabaya . #jajanpasarsurabaya #jajanpasarmurah #jajanpasarsby #jajanpasartamp

LAST DAY Promo Sobat (Sowan Banget di bulan Oktober)
Dari tgl 1-2 oktober, pembelian 2 pax bakwan halus dari Rp 120,000 hanya menjadi Rp 100,000 saja
.
Selain itu Bakwan Sowan juga Free Ongkir Seluruh Indonesia. Jadi buruan manfaatin promo Sobat ini ya
.
#bakwansowan #loveyourwallet
.
@bakwan.sowan itu:
-Sehat & Bergizi
-Rasa mantap
-Halal, no boraks & pengawet
- 100% daging sapi asli
-Free delivery
-No minimum order
-  luar sby via jne/tiki
- Available @gofoodsurabaya dan grabfood
. 
Menu pilihan dari Bakwan Sowan:

#BakwanHalus 1 pax isi 20
#BakwanUrat/ #BakwanKasar 1 pax isi 20
#Siomay 1 pax isi 10
#bakwangoreng / #cayan 1 pax isi 10
#bakwankeju 1 pax isi 10
#tahubakso 1 pax isi 10
#siomaygoreng 1 pax isi 10
#pangsitgoreng 1 pax isi 10
#dumpling 1 pax isi 10

Get your Order now!  : 08785.110.110.8
Ig: bakwan.sowan
Line: bakwan.sowan / 08785.110.110.8
Whatsapp : 087855493838
Bakwan Sowan - @bakwan.sowan Instagram Profile - AutGram.Com
bakwan.sowan
3

LAST DAY Promo Sobat (Sowan Banget di bulan Oktober) Dari tgl 1-2 oktober, pembelian 2 pax bakwan halus dari Rp 120,000 hanya menjadi Rp 100,000 saja . Selain itu Bakwan Sowan juga Free Ongkir Seluruh Indonesia. Jadi buruan manfaatin promo Sobat ini

Comments

@bakwan.sowan #foodstyling #food

@beliv.id Ikut bazaar, punya stand di mall atau toko fisik kami menyediakan pembuatan booth, interior restoran, toko sampai custom product sesuai dengan cirikhas brand kalian, untuk budget dapat kami sesuaikan hubungi kami segera di 081218335566

Don't let bad day bring you down. Instead, fill yourself with positivity and pamper your tummy with a good food so good vibes will bring back your mood! Maybe with a bowl of our signature bowl of Bakwan Kasar and Tahu and a bowl of Mie Ayam Bakwan can bring your bad day turn to good day? Happy tummy!
.
Bakwan Dempo
Est. 1973
.
#BakwanDempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood
Bakwan Dempo 19 | Est. 1973 - @bakwandempo Instagram Profile - AutGram.Com
bakwandempo
0

Don't let bad day bring you down. Instead, fill yourself with positivity and pamper your tummy with a good food so good vibes will bring back your mood! Maybe with a bowl of our signature bowl of Bakwan Kasar and Tahu and a bowl of Mie Ayam Bakwan ca

A perfect combination for your lunch with your family or friends!
.
Bakwan Dempo
Est. 1973
Bakwan Dempo 19 | Est. 1973 - @bakwandempo Instagram Profile - AutGram.Com
bakwandempo
2

A perfect combination for your lunch with your family or friends! . Bakwan Dempo Est. 1973

Comments

@bakwandempo . #BakwanDempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood

@rotijohnpakcik ❀❀❀❀

Bakwan campur
By Mr Bakwan ( @mr.bakwan )
.
Kesan pertama memang sangat menggoda.. Jadi awal kita tau tentang mr.bakwan gara garanya kita lagi jalan di food society pakuon, sesuai rencana kita ada target yg mau kita makan.. Hahaha.. Terus kita liat ada 1 counter ramee banget!!! Ini lah counternya mr. Bakwan... Akhirnya kita beli deh karena penasaran kok sampe dikerubungin gitu.. Kita pilih bakwan campur isinya : 
3 Bakwan, 1 Siomay, 1 Yong Tofu, 1 Bakwan Goreng
Nggak heran sih kenapa dia rame banget. Emang bakwannya enak, berdaging n wangi.. Yg paling bikin jatuh hati 
Yong tofu nyaa
.
.
 30k nett
 Food Society Pakuwon Mall
 10.00 - 22.00
.
#nonhalal
#Surabaya 
#GluttonWanderers
#GluttonWanderersEating  30k nett
 Food Society Pakuwon Mall
 10.00 - 22.00
.
#nonhalal
#Surabaya 
#GluttonWanderers
#GluttonWanderersEating
GluttonWanderers - @gluttonwanderers Instagram Profile - AutGram.Com
gluttonwanderers
3

Bakwan campur By Mr Bakwan ( @mr.bakwan ) . Kesan pertama memang sangat menggoda.. Jadi awal kita tau tentang mr.bakwan gara garanya kita lagi jalan di food society pakuon, sesuai rencana kita ada target yg mau kita makan.. Hahaha.. Terus kita liat a

Pakuwon Mall Surabaya City
Comments

@olioextravergine Hello, great job :) Greetings

@foodnfest πŸ•™ time for lunch πŸ˜„

Siang2 paling enak icip2 bakwan yg satu ini Bakwan Pacitan Kuah nya berasa, gurih nya dapet. apalagi pentol, tahu, siomay & gorengan bakwan empuk banget. 
.
.
.
.
#bakwan #bakwansurabaya #recomended #icipicip #kuliner #makansiang #lunch #ocepkuliner #jajanan #kulinersurabaya #foodaddict #foodadventure #foodtraveller #instafood #instakuliner
Kuliner Rasa | Icip-icip πŸ‘ŒπŸ˜‹ - @ocep_kuliner Instagram Profile - AutGram.Com
ocep_kuliner
0

Siang2 paling enak icip2 bakwan yg satu ini "Bakwan Pacitan" Kuah nya berasa, gurih nya dapet. apalagi pentol, tahu, siomay & gorengan bakwan empuk banget. . . . . #bakwan #bakwansurabaya #recomended #icipicip #kuliner #makansiang #lunch #ocepkuline

Surabaya, Indonesia
Boost your energy with our menu: Mie Ayam with your friends! 
Bakwan Dempo 19
1. HR. Muhammad 46
2. Manyar Ketoarjo 5/14
3. Taman Gapura A9, Citraraya
4. Jl. Ir Soekarno MERR ruko icon 21 S32
.
Bakwan Dempo
Est. 1973
Bakwan Dempo 19 | Est. 1973 - @bakwandempo Instagram Profile - AutGram.Com
bakwandempo
1

Boost your energy with our menu: Mie Ayam with your friends! Bakwan Dempo 19 1. HR. Muhammad 46 2. Manyar Ketoarjo 5/14 3. Taman Gapura A9, Citraraya 4. Jl. Ir Soekarno MERR ruko icon 21 S32 . Bakwan Dempo Est. 1973

Comments

@bakwandempo . #BakwanDempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood

Siomay Goreng at its best, made heartfully for ultimate satisfaction! Hungry no more!
.
Bakwan Dempo
Est. 1973
.
#BakwanDempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood
Bakwan Dempo 19 | Est. 1973 - @bakwandempo Instagram Profile - AutGram.Com
bakwandempo
0

Siomay Goreng at its best, made heartfully for ultimate satisfaction! Hungry no more! . Bakwan Dempo Est. 1973 . #bakwandempo #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfoodies #sbykuliner #bakwansurabaya #surabaya #surabayafood

BEST SELLER : SIOMAY BASAH/GORENG
Siomay dibuat dengab ayam dan udang pilihan yg dicincang dan dibungkus oleh kulit tipis. Bisa digoreng dan rasakan kerenyahannya
...
100% HALAL dan HOMEMADE.
Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS)
Pengiriman dari Surabaya.
Lokasi Surabaya bisa kirim menggunakan grab/gojek
...
Menu kita :
1. Bakwan Halus
2. Bakwan Kasar/Urat
3. Bakwan Goreng
4. Tahu Bakso
5. Siomay Basah/Goreng
6. Dumpling
Pembelian boleh ecer, minimal 5pcs per items
Setiap pembelian include KUAH, Daun bawang, SAMBAL, dan bawang goreng. Pengiriman keluar kota kuah akan diganti dengan bubuk kaldu.
...
Dijamin MAKNYUSSSS
Order dan info :
WA/Line
089602176802
#bakwanJJ#bakwansurabaya#bakwanlombok#bakwanindonesia#bakwangoreng#siomaygoreng#bakwanhalus#bakso#baksosurabaya#baksoenak#makananmurah#baksosehat#bakwansehat#bakwanhomemade#kulinersby#kulinermataram#kulinerindonesia#sbyfoodies#wenaktok
100%HALAL - @bakwanjj Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanjj
4

BEST SELLER : SIOMAY BASAH/GORENG Siomay dibuat dengab ayam dan udang pilihan yg dicincang dan dibungkus oleh kulit tipis. Bisa digoreng dan rasakan kerenyahannya ... 100% HALAL dan HOMEMADE. Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESI

Comments

@lutvieeann @bakwanjj okeyyy.... πŸ‘πŸ‘πŸ˜Š

BEST SELLER : BAKWAN KASAR 
...
Dibuat dengan daging sapi pilihan yang dilengkapi irisan urat atau tendon. Best taste guaranted!
...
100% HALAL dan HOMEMADE.
Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS)
Pengiriman dari Surabaya.
Lokasi Surabaya bisa kirim menggunakan grab/gojek
...
Menu kita :
1. Bakwan Halus
2. Bakwan Kasar/Urat
3. Bakwan Goreng
4. Tahu Bakso
5. Siomay Basah/Goreng
6. Dumpling
Pembelian boleh ecer, minimal 5pcs per items
Setiap pembelian include KUAH, Daun bawang, SAMBAL, dan bawang goreng. Pengiriman keluar kota kuah akan diganti dengan bubuk kaldu.
...
Dijamin MAKNYUSSSS
Order dan info :
WA/Line
089602176802
#bakwanJJ#bakwansurabaya#bakwanlombok#bakwanindonesia#bakwangoreng#siomaygoreng#bakwanhalus#bakso#baksosurabaya#baksoenak#makananmurah#baksosehat#bakwansehat#bakwanhomemade#kulinersby#kulinermataram#kulinerindonesia#sbyfoodies#wenaktok
100%HALAL - @bakwanjj Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanjj
0

BEST SELLER : BAKWAN KASAR ... Dibuat dengan daging sapi pilihan yang dilengkapi irisan urat atau tendon. Best taste guaranted! ... 100% HALAL dan HOMEMADE. Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS) Pe

BEST SELLER : BAKWAN KEJU
Spesial resep dilengkapi dengan kelzatan keju mozzarella yang dapat meleleh dan melumer di mulut. 
...
100% HALAL dan HOMEMADE.
Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS)
Pengiriman dari Surabaya.
Lokasi Surabaya bisa kirim menggunakan grab/gojek
...
Menu kita :
1. Bakwan Halus
2. Bakwan Kasar/Urat
3. Bakwan Goreng
4. Tahu Bakso
5. Siomay Basah/Goreng
6. Dumpling
Pembelian boleh ecer, minimal 5pcs per items
Setiap pembelian include KUAH, Daun bawang, SAMBAL, dan bawang goreng. Pengiriman keluar kota kuah akan diganti dengan bubuk kaldu.
...
Dijamin MAKNYUSSSS
Order dan info :
WA/Line
089602176802
#bakwanJJ#bakwansurabaya#bakwanlombok#bakwanindonesia#bakwangoreng#siomaygoreng#bakwanhalus#bakso#baksosurabaya#baksoenak#makananmurah#baksosehat#bakwansehat#bakwanhomemade#kulinersby#kulinermataram#kulinerindonesia#sbyfoodies#wenaktok
100%HALAL - @bakwanjj Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanjj
0

BEST SELLER : BAKWAN KEJU Spesial resep dilengkapi dengan kelzatan keju mozzarella yang dapat meleleh dan melumer di mulut. ... 100% HALAL dan HOMEMADE. Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS) Pengir

BEST SELLER : BAKWAN HALUS 
Menu terfavorit Bakwan JJ. Dibuat dari daging sapi berkualitas dan diolag dengan resep spesial
100% HALAL dan HOMEMADE.
Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS)
Pengiriman dari Surabaya.
Lokasi Surabaya bisa kirim menggunakan grab/gojek
...
Menu kita :
1. Bakwan Halus
2. Bakwan Kasar/Urat
3. Bakwan Goreng
4. Tahu Bakso
5. Siomay Basah/Goreng
6. Dumpling
Pembelian boleh ecer, minimal 5pcs per items
Setiap pembelian include KUAH, Daun bawang, SAMBAL, dan bawang goreng. Pengiriman keluar kota kuah akan diganti dengan bubuk kaldu.
...
Dijamin MAKNYUSSSS
Order dan info :
WA/Line
089602176802
#bakwanJJ#bakwansurabaya#bakwanlombok#bakwanindonesia#bakwangoreng#siomaygoreng#bakwanhalus#bakso#baksosurabaya#baksoenak#makananmurah#baksosehat#bakwansehat#bakwanhomemade#kulinersby#kulinermataram#kulinerindonesia#sbyfoodies#wenaktok
100%HALAL - @bakwanjj Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanjj
0

BEST SELLER : BAKWAN HALUS Menu terfavorit Bakwan JJ. Dibuat dari daging sapi berkualitas dan diolag dengan resep spesial 100% HALAL dan HOMEMADE. Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS) Pengiriman d

BEST SELLER : DUMPLING 
Terbuat dari ayam dan udang pilihan, diracik dengan jahe dan bumbu khusus lainnya. Dapat dinikmati dengan kuah maunpun tanpa kuah
100% HALAL dan HOMEMADE.
Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS)
Pengiriman dari Surabaya.
Lokasi Surabaya bisa kirim menggunakan grab/gojek
...
Menu kita :
1. Bakwan Halus
2. Bakwan Kasar/Urat
3. Bakwan Goreng
4. Tahu Bakso
5. Siomay Basah/Goreng
6. Dumpling
Pembelian boleh ecer, minimal 5pcs per items
Setiap pembelian include KUAH, Daun bawang, SAMBAL, dan bawang goreng. Pengiriman keluar kota kuah akan diganti dengan bubuk kaldu.
...
Dijamin MAKNYUSSSS
Order dan info :
WA/Line
089602176802
#bakwanJJ#bakwansurabaya#bakwanlombok#bakwanindonesia#bakwangoreng#siomaygoreng#bakwanhalus#bakso#baksosurabaya#baksoenak#makananmurah#baksosehat#bakwansehat#bakwanhomemade#kulinersby#kulinermataram#kulinerindonesia#sbyfoodies#wenaktok
100%HALAL - @bakwanjj Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanjj
1

BEST SELLER : DUMPLING Terbuat dari ayam dan udang pilihan, diracik dengan jahe dan bumbu khusus lainnya. Dapat dinikmati dengan kuah maunpun tanpa kuah 100% HALAL dan HOMEMADE. Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunaka

Comments

@rotijohnpakcik 😍😍😍😍

BEST SELLER : PANGSIT GORENG
Kombinasi daging ayam cincang dengan udang dibalut dengan kulit pangsit digoreng dengan renyah dan gurih. Disajikan dengan sweet and sour ala bakwan JJ
...
100% HALAL dan HOMEMADE.
Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS)
Pengiriman dari Surabaya.
Lokasi Surabaya bisa kirim menggunakan grab/gojek
...
Menu kita :
1. Bakwan Halus
2. Bakwan Kasar/Urat
3. Bakwan Goreng
4. Tahu Bakso
5. Siomay Basah/Goreng
6. Dumpling
Pembelian boleh ecer, minimal 5pcs per items
Setiap pembelian include KUAH, Daun bawang, SAMBAL, dan bawang goreng. Pengiriman keluar kota kuah akan diganti dengan bubuk kaldu.
...
Dijamin MAKNYUSSSS
Order dan info :
WA/Line
089602176802
#bakwanJJ#bakwansurabaya#bakwanlombok#bakwanindonesia#bakwangoreng#siomaygoreng#bakwanhalus#bakso#baksosurabaya#baksoenak#makananmurah#baksosehat#bakwansehat#bakwanhomemade#kulinersby#kulinermataram#kulinerindonesia#sbyfoodies#wenaktok
100%HALAL - @bakwanjj Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanjj
0

BEST SELLER : PANGSIT GORENG Kombinasi daging ayam cincang dengan udang dibalut dengan kulit pangsit digoreng dengan renyah dan gurih. Disajikan dengan sweet and sour ala bakwan JJ ... 100% HALAL dan HOMEMADE. Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI k

BEST SELLER : SIOMAY BASAH/GORENG
Siomay dibuat dengab ayam dan udang pilihan yg dicincang dan dibungkus oleh kulit tipis. Bisa digoreng dan rasakan kerenyahannya
...
100% HALAL dan HOMEMADE.
Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS)
Pengiriman dari Surabaya.
Lokasi Surabaya bisa kirim menggunakan grab/gojek
...
Menu kita :
1. Bakwan Halus
2. Bakwan Kasar/Urat
3. Bakwan Goreng
4. Tahu Bakso
5. Siomay Basah/Goreng
6. Dumpling
Pembelian boleh ecer, minimal 5pcs per items
Setiap pembelian include KUAH, Daun bawang, SAMBAL, dan bawang goreng. Pengiriman keluar kota kuah akan diganti dengan bubuk kaldu.
...
Dijamin MAKNYUSSSS
Order dan info :
WA/Line
089602176802
#bakwanJJ#bakwansurabaya#bakwanlombok#bakwanindonesia#bakwangoreng#siomaygoreng#bakwanhalus#bakso#baksosurabaya#baksoenak#makananmurah#baksosehat#bakwansehat#bakwanhomemade#kulinersby#kulinermataram#kulinerindonesia#sbyfoodies#wenaktok
100%HALAL - @bakwanjj Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanjj
2

BEST SELLER : SIOMAY BASAH/GORENG Siomay dibuat dengab ayam dan udang pilihan yg dicincang dan dibungkus oleh kulit tipis. Bisa digoreng dan rasakan kerenyahannya ... 100% HALAL dan HOMEMADE. Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESI

Comments

@lis_afrianti0205 Tahan brp hari ya siomaynya?

@bakwanjj Dikulkas bisa 2minggu. D luar kulkas 1 hari saja karena tanpa pengawet😁

BEST SELLER : TAHU BAKSO
Diproduksi dengan tahu pilihan yang diisi dengan daging ayam dan udang berkualitas terbaik. Worth to try
...
100% HALAL dan HOMEMADE.
Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS)
Pengiriman dari Surabaya.
Lokasi Surabaya bisa kirim menggunakan grab/gojek
...
Menu kita :
1. Bakwan Halus
2. Bakwan Kasar/Urat
3. Bakwan Goreng
4. Tahu Bakso
5. Siomay Basah/Goreng
6. Dumpling
Pembelian boleh ecer, minimal 5pcs per items
Setiap pembelian include KUAH, Daun bawang, SAMBAL, dan bawang goreng. Pengiriman keluar kota kuah akan diganti dengan bubuk kaldu.
...
Dijamin MAKNYUSSSS
Order dan info :
WA/Line
089602176802
#bakwanJJ#bakwansurabaya#bakwanlombok#bakwanindonesia#bakwangoreng#siomaygoreng#bakwanhalus#bakso#baksosurabaya#baksoenak#makananmurah#baksosehat#bakwansehat#bakwanhomemade#kulinersby#kulinermataram#kulinerindonesia#sbyfoodies#wenaktok
100%HALAL - @bakwanjj Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanjj
0

BEST SELLER : TAHU BAKSO Diproduksi dengan tahu pilihan yang diisi dengan daging ayam dan udang berkualitas terbaik. Worth to try ... 100% HALAL dan HOMEMADE. Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS) P

BEST SELLER : BAKWAN GORENG
Bakwan goreng dibuat dengan ayam dan udang yg dicincang. Memiliki tekstur renyah dan rasa yang nikmat. Crunchy outside, inside
...
100% HALAL dan HOMEMADE.
Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS)
Pengiriman dari Surabaya.
Lokasi Surabaya bisa kirim menggunakan grab/gojek
...
Menu kita :
1. Bakwan Halus
2. Bakwan Kasar/Urat
3. Bakwan Goreng
4. Tahu Bakso
5. Siomay Basah/Goreng
6. Dumpling
Pembelian boleh ecer, minimal 5pcs per items
Setiap pembelian include KUAH, Daun bawang, SAMBAL, dan bawang goreng. Pengiriman keluar kota kuah akan diganti dengan bubuk kaldu.
...
Dijamin MAKNYUSSSS
Order dan info :
WA/Line
089602176802
#bakwanJJ#bakwansurabaya#bakwanlombok#bakwanindonesia#bakwangoreng#siomaygoreng#bakwanhalus#bakso#baksosurabaya#baksoenak#makananmurah#baksosehat#bakwansehat#bakwanhomemade#kulinersby#kulinermataram#kulinerindonesia#sbyfoodies#wenaktok
100%HALAL - @bakwanjj Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanjj
0

BEST SELLER : BAKWAN GORENG Bakwan goreng dibuat dengan ayam dan udang yg dicincang. Memiliki tekstur renyah dan rasa yang nikmat. Crunchy outside, inside ... 100% HALAL dan HOMEMADE. Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (mengg

Bakwan JJ (by @jesslynfd @jessenmaximillian) kini telah hadir 
100% HALAL dan HOMEMADE.
Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS)
Pengiriman dari Surabaya.
Lokasi Surabaya bisa kirim menggunakan grab/gojek
...
Menu kita :
1. Bakwan Halus
2. Bakwan Kasar/Urat
3. Bakwan Goreng
4. Tahu Bakso
5. Siomay Basah/Goreng
6. Dumpling
Pembelian boleh ecer, minimal 5pcs per items
Setiap pembelian include KUAH, Daun bawang, SAMBAL, dan bawang goreng. Pengiriman keluar kota kuah akan diganti dengan bubuk kaldu.
...
Dijamin MAKNYUSSSS
Order dan info :
WA/Line
089602176802
#bakwanJJ#bakwansurabaya#bakwanlombok#bakwanindonesia#bakwangoreng#siomaygoreng#bakwanhalus#bakso#baksosurabaya#baksoenak#makananmurah#baksosehat#bakwansehat#bakwanhomemade#kulinersby#kulinermataram#kulinerindonesia#sbyfoodies#wenaktok
100%HALAL - @bakwanjj Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanjj
0

Bakwan JJ (by @jesslynfd @jessenmaximillian ) kini telah hadir 100% HALAL dan HOMEMADE. Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS) Pengiriman dari Surabaya. Lokasi Surabaya bisa kirim menggunakan grab/go

Bakwan JJ (by @jesslynfd @jessenmaximillian) kini telah hadir 
100% HALAL dan HOMEMADE.
Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS)
Pengiriman dari Surabaya.
Lokasi Surabaya bisa kirim menggunakan grab/gojek
...
Menu kita :
1. Bakwan Halus
2. Bakwan Kasar/Urat
3. Bakwan Goreng
4. Tahu Bakso
5. Siomay Basah/Goreng
6. Dumpling
Pembelian boleh ecer, minimal 5pcs per items
Setiap pembelian include KUAH, Daun bawang, SAMBAL, dan bawang goreng. Pengiriman keluar kota kuah akan diganti dengan bubuk kaldu.
...
Dijamin MAKNYUSSSS
Order dan info :
WA/Line
089602176802
#bakwanJJ#bakwansurabaya#bakwanlombok#bakwanindonesia#bakwangoreng#siomaygoreng#bakwanhalus#bakso#baksosurabaya#baksoenak#makananmurah#baksosehat#bakwansehat#bakwanhomemade#kulinersby#kulinermataram#kulinerindonesia#sbyfoodies#wenaktok
100%HALAL - @bakwanjj Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanjj
0

Bakwan JJ (by @jesslynfd @jessenmaximillian ) kini telah hadir 100% HALAL dan HOMEMADE. Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS) Pengiriman dari Surabaya. Lokasi Surabaya bisa kirim menggunakan grab/go

Bakwan JJ (by @jesslynfd @jessenmaximillian) kini telah hadir 
100% HALAL dan HOMEMADE.
Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS)
Pengiriman dari Surabaya.
Lokasi Surabaya bisa kirim menggunakan grab/gojek
...
Menu kita :
1. Bakwan Halus
2. Bakwan Kasar/Urat
3. Bakwan Goreng
4. Tahu Bakso
5. Siomay Basah/Goreng
6. Dumpling
Pembelian boleh ecer, minimal 5pcs per items
Setiap pembelian include KUAH, Daun bawang, SAMBAL, dan bawang goreng. Pengiriman keluar kota kuah akan diganti dengan bubuk kaldu.
...
Dijamin MAKNYUSSSS
Order dan info :
WA/Line
089602176802
#bakwanJJ#bakwansurabaya#bakwanlombok#bakwanindonesia#bakwangoreng#siomaygoreng#bakwanhalus#bakso#baksosurabaya#baksoenak#makananmurah#baksosehat#bakwansehat#bakwanhomemade#kulinersby#kulinermataram#kulinerindonesia#sbyfoodies#wenaktok
100%HALAL - @bakwanjj Instagram Profile - AutGram.Com
bakwanjj
1

Bakwan JJ (by @jesslynfd @jessenmaximillian ) kini telah hadir 100% HALAL dan HOMEMADE. Fresh Everyday. Siap kirim SETIAP HARI ke SELURUH INDONESIA (menggunakan JNE/TIKI yg ONS) Pengiriman dari Surabaya. Lokasi Surabaya bisa kirim menggunakan grab/go

Comments

@kimchitys 😊

My lunch for today - bakwan kapa sari - srby + deep fried sio mai from kapan sari too . These is awesome delicious , yummy yum yum , amazing ..tasty .bakwan lover ... # foodpics#foodstagram#foods # foodlover #homemade # looking # lilscioking#breakfast # lunch# dinner#foodies #foodstagram#jajanenak kulinerjakarta#foodlover#makadonk#hobikulinerh#makanenak#gedeiunperut #yummy#noodlesworld thegaring.ig.  #orderbygojek #jktculinary # bakwanlover #bakwan #bakwangoreng #bakwansurabaya
Jungny Suhakam - @suhakamjungny Instagram Profile - AutGram.Com
suhakamjungny
0

My lunch for today - bakwan kapa sari - srby + deep fried sio mai from kapan sari too . These is awesome delicious , yummy yum yum , amazing ..tasty .bakwan lover ... # foodpics#foodstagram #foods # foodlover #homemade # looking # lilscioking#breakfas

Siomay + Usus Babi, Menyegarkan.. 

BAKWAN MULIA
RAYA MANYAR KETOARJO 114 (BENGKEL ABG), sebelah pom bensin , seberang BCA

Buka Pk 18:00- tutup

nb: terima pesanan by PO

#mengandungbabi
#bakwanmulia
#bakwanbabi
#bakwansurabaya
#baksobabi
#baksosurabaya
#kulinermalam
#kulinersurabaya
#surabayakuliner
#nonhalal
#gofood
#gofoodpartner
#surabayatimur
#chinnesefood
stephen sutanto - @stephensutanto Instagram Profile - AutGram.Com
stephensutanto
2

Siomay + Usus Babi, Menyegarkan.. BAKWAN MULIA RAYA MANYAR KETOARJO 114 (BENGKEL ABG), sebelah pom bensin , seberang BCA Buka Pk 18:00- tutup nb: terima pesanan by PO #mengandungbabi #bakwanmulia #bakwanbabi #bakwansurabaya #baksobabi #baksosura

Comments

@yohanamelania Kapan2 ak cobain kesan ama cowo aku ya phen..

@stephensutanto @yohanamelania silahkannn... πŸ‘πŸ˜

More stickers are being made before holiday kicks in 
Thanks for all your support for us, love that everyone loves our food; home made is always well-made, right? 
.
.
Please note that today is our last day of delivery, because our owner has to go on hospital trip, and admin is on leave. 
We will open again on October 3rd 
.
#bakwansurabaya #hiwansurabaya #baksosapi #baksosehat #nopengawet #homemade #baksoikan #baksoikanisi #baksoenak #surabayaolshop #surabaya #wenaktok
teambulat - @team.bulat Instagram Profile - AutGram.Com
team.bulat
0

More stickers are being made before holiday kicks in Thanks for all your support for us, love that everyone loves our food; home made is always well-made, right? . . Please note that today is our last day of delivery, because our owner has to go on

YUUUMMM
Ready to order!
Bakwan goreng ayam udang
Dijamin super ketagihan
Open Order utk wilayah denpasar dan surabaya
Delivery by gojek ..
.
.
Untuk informasi lebih lanjut:
DM ig @bakwangorengkenza.
  wa 089661443678 .
Format orderan : 
Nama:
Hp:
Alamat:
Pesanan : 
__________.
#bakwangoreng 
#infodenpasar #kulinerdenpasar #bakwangrengsby #bakwansurabaya #kulinerenaksurabaya #jajansurabaya #jajansby #camilansby #camilansurabaya #kulinersby #kulinersurabaya #infosby #infosurabaya #balieatery #nomnombali #deliciousbali  #yummybali #foodbali#delidps#eatinbali#foodiegodisland #nonikuliner
Bakwan Goreng Kenza - @bakwangorengkenza Instagram Profile - AutGram.Com
bakwangorengkenza
0

YUUUMMM Ready to order! Bakwan goreng ayam udang Dijamin super ketagihan Open Order utk wilayah denpasar dan surabaya Delivery by gojek .. . . Untuk informasi lebih lanjut: DM ig @bakwangorengkenza. wa 089661443678 . Format orderan : Nama: Hp: Ala