#bakso
Advertisement
Jajan dulu nih dengan yang sederhana tapi tetep nikmat ya
.
Pantengin terus @jangandiet.id !!!
Bakalan ada Giveaway Jum'at berkah setiap minggunya
.
Jangan lupa tag temanmu dan follow @jangandiet.id
.
repost @kokofoodjournal
.
#kuliner #kulinerindonesia #makananindonesia #doyanjajan #kulinerenak #makanan #makanankekinian #bakso #infokuliner #hobimakan #kulinermalam #makananhits #kulinerbandung #kulinernusantara #jajan #makananenak #jajananhits #kulinerjakarta #makanterusss #makanterus #makananindonesia #infomakanan #tukangmakan #seleramakan
JANGAN DIET !!! - @jangandiet.id Instagram Profile - AutGram.Com
jangandiet.id
0

Jajan dulu nih dengan yang sederhana tapi tetep nikmat ya . Pantengin terus @jangandiet.id !!! Bakalan ada Giveaway Jum'at berkah setiap minggunya . Jangan lupa tag temanmu dan follow @jangandiet.id . repost @kokofoodjournal . #kuliner #kulinerindone

Video lengkap cek 
YouTube : Khairul edit
Loc  : Jalan Melatih P.Siantar

#bakso#minuman#kulinersiantar
Khairul Azhar - @khairulazhar_05 Instagram Profile - AutGram.Com
khairulazhar_05
0

Video lengkap cek YouTube : Khairul edit Loc : Jalan Melatih P.Siantar #bakso #minuman #kulinersiantar

Pematangsiantar

Assalamualaikum. Salam sejahtera. Bismillahi Rahmani Rahim.

Wahai warga Kampung Pandan dan kawasan berhampiran. Dapatkan product Gombakso88 dari Pasar Mini Znz sekarang. Mereka juga menyediakan perkhidmatan penghantaran. Waktu order gas dan beras tu, orderlah gombakso88 sekali. Ada yang kecil, besar dan tahu isi. 
https://goo.gl/maps/tWxw9AFXAD5NNspx6

#bakso
#gombakso88
#gombakso
#gombak
#kgpandan
#pandanindah
#pandanperdana
#pentol
#meatball
#iks
#halal
#makanuntukhidup
#Allahbagisedap 
#sayajualmeatball 
#sayajualpentol 
#dagingbanyak
gombakso - @gombakso88 Instagram Profile - AutGram.Com
gombakso88
1

Assalamualaikum. Salam sejahtera. Bismillahi Rahmani Rahim. Wahai warga Kampung Pandan dan kawasan berhampiran. Dapatkan product Gombakso88 dari Pasar Mini Znz sekarang. Mereka juga menyediakan perkhidmatan penghantaran. Waktu order gas dan beras t

Pasar Mini Znz Kampung Pandan
Comments

@butikaisara_hq Wow...cantiknye.๐Ÿ˜

Pada senja yang tenggelam di renggut malam, pada jingga yang kesakitan didekap temaram, hujan yang reda jatuhnya tapi genang luruhnya. Kamu rinduku, sembuh yang tak ku mau. 
.
.
ใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐ
 Simpang Jl. Tamyiz, pojok masjid Al-hijrah, Indralaya
 Buka setiap hari dari pukul 11.00 pagi,
Jumat dari pukul 13.00 siang
 @baksoluedes
  0895-6180-16336
 Juara Macamnya, Enaknya Tiada Dua
ใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐ
.
.
#enaknyatiadadua #unsri #unsriindralaya #unsriinfo #unsri_info #unsrirepost #unsri2018 #unsrilayo #unsrirepost 
#unsricantik #unsrikece #unsriketje #unsrijomblo 
#unsriganteng #unsripalembang #bakso #baksoberanak #baksohalus #baksourat #baksosapi #baksomozarella #oganilirterkini #ogankomeringilir #oganilirvidgram #oganilir  #palembangterkini #mahasiswa #layo
BAKSO LUEDES - @baksoluedes Instagram Profile - AutGram.Com
baksoluedes
0

Pada senja yang tenggelam di renggut malam, pada jingga yang kesakitan didekap temaram, hujan yang reda jatuhnya tapi genang luruhnya. Kamu rinduku, sembuh yang tak ku mau. . . ใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐ Simpang Jl. Tamyiz, pojok masjid Al-hijrah, Indralaya

Mie ayam bakso + Bakso gorengnya Pak Mono satu ini pancen ciamik banget gaesss!! Gak heran tiap siang selalu rame  Ada yang langganan disini juga gaess ???
.
MIE AYAM PAK MONO
Jl. Babarsari Raya Jogjakarta (seberang hotel ceria)
โฐ Buka jam 10.00 - 20.00
 Harga 12k
 Taste : โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ (4/5)
.
Tag temen jajan kalian gaess!! 
.
.
.
#jajanyogya #kulinerkakilima #mieayampakmono #mieayam #bakso #kulinermieayam #kulinerbakso #jajanankakilima #jogja #jogjakarta #kulinerjogja #kulineryogya #streetfood #indonesianfood #foodporn #foodgasm #jogjaku #jogja24jam #wonderfuljogja #explorejogja #dolanjogja #jogjainfo #berandajogja #jogjaupdate #9gagnomnom #kulinerlegendaris #kulinertradisional #explorejogja
JAJAN YOGYA | KULINER JOGJA - @jajanyogya Instagram Profile - AutGram.Com
jajanyogya
0

Mie ayam bakso + Bakso gorengnya Pak Mono satu ini pancen ciamik banget gaesss!! Gak heran tiap siang selalu rame Ada yang langganan disini juga gaess ??? . MIE AYAM PAK MONO Jl. Babarsari Raya Jogjakarta (seberang hotel ceria) โฐ Buka jam 10.00 - 20

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . ุขู…ูŠู† ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจู‘ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT 
Yuk follow Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selengkapnya Via WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . 
. 
Tekan , dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
.
@allartis
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 

@rumah.promil.pasutri
@rumah.promil.pasutri
@rumah.promil.pasutri
Panduan Kehamilan Pasutri - @solusi.hamil.pasutri Instagram Profile - AutGram.Com
solusi.hamil.pasutri
1

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayal

Comments

@solusi.hamil.pasutri #kuliner #kulinermalam #kulinerindonesia #makananjamannow #kulinerjakarta #kulinerbdg #makanan #kulinerjabodetabek #kulinersby #martabakmanis #bakso #kulinerenak #destinasijajan #laperbaper #makanterus #bakmie #makananbogor #makanbareng #makanmalam #miebakso #makanterusss #bakwan #marimakan #foodindonesia #makananrumahan #doyanmakanenak #nasigoreng #ayamkecap #nasiayam #lapar

Advertisement
I love you 
.
Aku dan kamu menyatu karna cinta
Berjalan bersama rindu dan menyelesaikan dengan kenangan indah sepanjang usia 
.
.
.
#mypolyid #Mypoly #mypolyindonesia #kaoscouplebagus #kaoscustom #kaoscustomsatuan #kaossablonsby #sablonkaossurabaya #sablonkaos #sablonkaosmurah #jualkaosmurah #kaosmurah #dagelan #ngakakkocak #memetwitter #viralkan #viralindonesia #syahrini #keluargaa6 #pentol #bakso #foodie #foodies #terimasablon #distro #kaossurabaya #kaoscouplelucu #kaosanak #kaosdistromurah
kaos couple family komunitas - @mypoly.id Instagram Profile - AutGram.Com
mypoly.id
0

I love you . Aku dan kamu menyatu karna cinta Berjalan bersama rindu dan menyelesaikan dengan kenangan indah sepanjang usia . . . #mypolyid #mypoly #mypolyindonesia #kaoscouplebagus #kaoscustom #kaoscustomsatuan #kaossablonsby #sablonkaossurabaya #

Bakso Sapi Metro #TasteItLikeItLoveIt #EdisiPulangKampung
Taste It, Like It, Love It - @tasteit.likeit.loveit Instagram Profile - AutGram.Com
tasteit.likeit.loveit
1

Bakso Sapi Metro #tasteitlikeitloveit #edisipulangkampung

Comments

@tasteit.likeit.loveit #Bakso #BaksoSapi #Babat #MeatBalls #MeatBall #KwetiauKuah #Kwetiau #BaksoSapiMetro #KulinerSiantar #Siantar #PematangSiantar #SiantarCity #Siantat

Advertisement
WAH WAH WAH
Siapa yang suka ngidam yang anget anget dan hottt ๐Ÿคช๐Ÿคช
Kuy mam baksooo di @baksoigabalungan 
Punya aku yg bakso keju, dpt 2 bakso keju 3 polos, kejunya berasa!!! Beneran deh  trs keknya si ini ga gt banyak micin krn tingkat kegurihannya 3/5 lah wkkwwkk 
Untuk harga yg bakso keju ini 33rb yah 1 porsiii
Francine - @ecineats Instagram Profile - AutGram.Com
ecineats
4

WAH WAH WAH Siapa yang suka ngidam yang anget anget dan hottt ๐Ÿคช๐Ÿคช Kuy mam baksooo di @baksoigabalungan Punya aku yg bakso keju, dpt 2 bakso keju 3 polos, kejunya berasa!!! Beneran deh trs keknya si ini ga gt banyak micin krn tingkat kegurihannya 3/5

Comments

@ecineats #ECINEATS #hobimakan #laperbaper #kulinerjakarta #foodies #foodporn #yummy #hungry #delicious #jktfoodbang #jktfooddestination #foodiegram #kulinerindonesia #anakjajan #makananjakarta #explorejakarta #eatandtreats #jktgo #wearethefoodies #foodgasm #kulinertangerang #kulinerserpong #bakso #meatball #baksoiga #baksoigabalungan #baksokeju

@loisaveronica @ecineats janlup traktir makan yaaa atas infonya

[Kuliner Madiun]
Haiii gaessss.. ada yg baru nih di JL.Serayu Timur Madiun,
Bakso Pak Qomar  Buka Mulai jam 09.00 - 20.00
.
Bakso Campur Rp 10.000
Bakso Jumbo Campur Rp 12.000
.
Free Es teh khusus makan di tempat hari ini sabtu dan minggu 12& 13 januari dengan cara menunjukkan postingan ini
.
Bisa delivery order minimal 5 pax area madiun kota.. Alamat lengkap : Jl.Serayu Timur, Teras WS Barbershop Cabang Serayu Madiun (Seberang kantor balai lelang KPKLN)
.
 Awassssss Ketagihannnn !!!!!
.
Dari @madiundelicious
#madiunjajan #madiunkulinerenak #madiunfoodies #madiunkulineran #madiunkuliner #madiunkota #madiun #madiunmakan #olshopmadiun #bakso #baksomadiun #kulinerindonesia #kulinerhitsmadiun #kulinermadiunhits #madiunnih #kulinermadiunenak #kulinerjawatimur #kuliner #kulinermadiun #doyanmakan #foodhunterae #foodstyling #foodphotography #foodblogger #foodie #foodgram
Share Info & Wisata Madiun - @madiunnih Instagram Profile - AutGram.Com
madiunnih
0

[Kuliner Madiun] Haiii gaessss.. ada yg baru nih di JL.Serayu Timur Madiun, "Bakso Pak Qomar" Buka Mulai jam 09.00 - 20.00 . Bakso Campur Rp 10.000 Bakso Jumbo Campur Rp 12.000 . Free Es teh khusus makan di tempat hari ini sabtu dan minggu 12& 13 ja

#BAKSO PUTRA MANTEP
#BAKSO KIKIL
#BAKSO TETELAN 
#BAKSO SUM SUM

sekarang ada di galaxi mall 3, lantai 4 
Buka jam 10 
Close jam 10 
Tanpa antree, dan dijamin suasana muantap,,, Soal rasa dan harga,,, boleh di bandingkan bos bosQ
Bakso Putra Mantep ,kenjeran - @bakso_putra_mantep_ Instagram Profile - AutGram.Com
bakso_putra_mantep_
2

#bakso PUTRA MANTEP #bakso KIKIL #bakso TETELAN #bakso SUM SUM sekarang ada di galaxi mall 3, lantai 4 Buka jam 10 Close jam 10 Tanpa antree, dan dijamin suasana muantap,,, Soal rasa dan harga,,, boleh di bandingkan bos bosQ

Comments

@dewi_ayu_pamungkasih @bakso_putra_mantep_ yang di kenjeran tetep buka?

@bakso_putra_mantep_ @dewi_ayu_pamungkasih tetep kok bosQ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Selasa malam..makan-makan kita..
#bakso
#sate_padang
#jajanan_kita
#kuliner_Indonesia
nisa yuniza - @dorayuniza Instagram Profile - AutGram.Com
dorayuniza
0

Selasa malam..makan-makan kita.. #bakso #sate_padang #jajanan_kita #kuliner_indonesia

Bakso Malang Pak Mijan .

Masih di sekitar daerah Bulungan Jaksel, lokasinya ini ada di Interstudi Bulungan. Jam 10an kadang2 udah ludes pemirsa. Karena banyak pesenan via telepon minta di keep baksonya *sad*. Baksonya endesss kuahnya bawang putih banget gitu, pangsitnya kriuk kriuk isinya sih aci sama wortel aja tp tetep endul.. Btw si Pak Mijan ini nerima catering lho, karena udah beberapa kali dipanggil kolega ke rumah & ke kantor bu Istri. Tapi menurut gw sih, lebih enak makan di TKP lebih berasa enaknya  .

Btw bu Istri sad.. karena foto di ig pribadi dicolong di blog orang tak di kenal ๐Ÿง

#bakso #jktfoodie #jakartafood #kuliner #kulinerjakata #food #foodporn
Sepiring Mesra - @sepiringmesra Instagram Profile - AutGram.Com
sepiringmesra
2

Bakso Malang Pak Mijan . Masih di sekitar daerah Bulungan Jaksel, lokasinya ini ada di Interstudi Bulungan. Jam 10an kadang2 udah ludes pemirsa. Karena banyak pesenan via telepon minta di keep baksonya *sad*. Baksonya endesss kuahnya bawang putih ba

Comments

@nancylioe Mijan fave gw buat bakso malang abang2. Bakso malang teebox jg enak tapi lbh premium harganya drpd mijan

@sepiringmesra @nancylioe cobain juga deh Bakwan Pabean adanya di ruko2 Lotte Fatmawati lebih maknyus ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

Yang putih rutin setiap hari ready..
Yang hijau momen2 sesuai request...
Yg hitam libur dulu....
Fast Response :
Telp/WA : 0812-5218-5073
WA saja : 0857 9955 6606
Barat SMK PGRI Karanganyar 
Monggo lurr.... #tapeketan #ayamgorengpakbimo #ayamgorengmbakmul #bebekgorengpakslamet #kulinerkaranganyar #kulinersurakarta #infocegatankaranganyar #infocegatansolo #mantul #bakso #jajanpasar #jajanankekinian #camilansehat #lokersoloraya #camilanlebaran #seblak #hikgaul #hikkece #hikpaktris #tamanpancasila #gununglawu #tawangmangu #jadah #jadahketan #jadahkukus #jadahtempe #matesih #grojogansewu  #wadukdelingan #tapeketan
Tape Ketan - @tapeketan_solo Instagram Profile - AutGram.Com
tapeketan_solo
0

Yang putih rutin setiap hari ready.. Yang hijau momen2 sesuai request... Yg hitam libur dulu.... Fast Response : Telp/WA : 0812-5218-5073 WA saja : 0857 9955 6606 Barat SMK PGRI Karanganyar Monggo lurr.... #tapeketan #ayamgorengpakbimo #ayamgorengmb

Smk Pgri 1 Karanganyar
Baso Aci Ena
IF : paket ena euy ( baso tahu, siomay)
๏ธ๏ธ๏ธ๏ธ Swipe buat liat harga
Taste : 3,5/5

Kuahnya kurang banyakk  sambelnya berminyak, tempatnya rame jadi kurang nyaman

#baso #basoaci #bakso #indonesianfood #indonesia #kulinerindonesia #indonesiakuliner #kulinerjogja #jogja #jogjafood #jogjakuliner #kulinerbandung #lovelypricelist #hargamenujogja
Jogja Food๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ - @lovelyyfoodd Instagram Profile - AutGram.Com
lovelyyfoodd
5

Baso Aci Ena IF : paket ena euy ( baso tahu, siomay) ๏ธ๏ธ๏ธ๏ธ Swipe buat liat harga Taste : 3,5/5 Kuahnya kurang banyakk sambelnya berminyak, tempatnya rame jadi kurang nyaman #baso #basoaci #bakso #indonesianfood #indonesia #kulinerindonesia #indones

Comments

@gloria_kgasan @lovelyyfoodd difoto lebih keliatan menggoda tu bakso, ๐Ÿ˜

@lovelyyfoodd @gloria_kgasan berkat bantuan mu ni ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Hari ini bikin pentol baksonya, keesokan harinya bikin tahu sama somay nya, besoknya lagi baru bikin kuah kaldu bakso pake tulangan (soalnya saya krokot krokot lovers, halah ). Tinggal nambah mie kuningnya aja, sambel, saus dan taburannya. Sebenernya ada yang kurang, saya lupa, baru inget pas semua sudah tersaji seperti ini, gorengannya mana?
Pertanyaan dari anak saya ini cukup membuat terhenyak (halah lagi ) kok bisa2nya mamak lupaa bikin gorengan ckckck... Gpp deh, kita coba lagi di lain waktu... (kalo gak malesss hahaha) โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#pawonfitri
#bakso
#bakwan
๐Ÿ’ฎPawon Fitri๐Ÿ’ฎ - @by_pawonfitri Instagram Profile - AutGram.Com
by_pawonfitri
1

Hari ini bikin pentol baksonya, keesokan harinya bikin tahu sama somay nya, besoknya lagi baru bikin kuah kaldu bakso pake tulangan (soalnya saya krokot krokot lovers, halah ). Tinggal nambah mie kuningnya aja, sambel, saus dan taburannya. Sebenernya

Comments

@martianawidya Q kok gak diundang?

Cemilan terenak dan mudah juga bikinnya. Tingal cocol saus bangkok, saus sambal, atau sambal kecap 
.
.
TAHU KRISPI .
.
Bahan:
- 10 kotak tahu - 50gr Terigu - 1/4-1/2sdm Maizena/tapioka
- 1sdt Garam
- 2sdt Kaldu bubuk - 1sdt Baking powder - 250-300ml Air - Minyak untuk menggoreng (agak banyak)
.
 Follow @aneka.resepmakanan
.
#masakan #masakanmama #masakannusantara #masakandaerah #resepmasakan #berbagiresep #resepmakanansehat #resepbakso #bakso #makananringan #cemilan #cemilanenak #cemilansore #cemilankekinian #cemilanmurah #cemilanpedas
.
Repost resep by @yackikuka
aneka.resepmakanan - @aneka.resepmakanan Instagram Profile - AutGram.Com
aneka.resepmakanan
0

Cemilan terenak dan mudah juga bikinnya. Tingal cocol saus bangkok, saus sambal, atau sambal kecap . . TAHU KRISPI . . Bahan: - 10 kotak tahu - 50gr Terigu - 1/4-1/2sdm Maizena/tapioka - 1sdt Garam - 2sdt Kaldu bubuk - 1sdt Baking powder - 250-300ml

โ—พ๏ธโ—พ๏ธโ—พ๏ธโ—พ๏ธโ—พ๏ธ Hallo pecinta @baksobakar.masshangkrek_madiun ๏ธ
.
Setiap hari kita open ya kaak ๐Ÿค—
Depan STIKES Jl.Taman Praja
 14.00 - 22.00 WIB
.
๏ธJangan lupa mampir 
.
Nah,, kalau disini nanti bakal ketemu sama babang @fajar_setioko93 (monggo difollow, dieling2, dihafalin ) biar inget terus sama @baksobakar.masshangkrek_madiun
.
Kami tunggu yaa
.
#bakso #baksobakar #baksopedes #kuliner #kulinermadiun #baksomadiun #jajananmadiun #stikesmadiun #sam_kuliner #madiunmakan #rumahes59 #bludercokro #samkulinermadiun
BBMS_MADIUN - @baksobakar.masshangkrek_madiun Instagram Profile - AutGram.Com
baksobakar.masshangkrek_madiun
2

โ—พ๏ธโ—พ๏ธโ—พ๏ธโ—พ๏ธโ—พ๏ธ Hallo pecinta @baksobakar.masshangkrek_madiun ๏ธ . Setiap hari kita open ya kaak ๐Ÿค— Depan STIKES Jl.Taman Praja 14.00 - 22.00 WIB . ๏ธJangan lupa mampir . Nah,, kalau disini nanti bakal ketemu sama babang @fajar_setioko93 (monggo difollow,

Comments

@ms18_mieayammantab Masih ingat dgn kita kak yuk mampir outlet kita๐Ÿ‘ˆ

@nugrohoagung13 Mantaaaapppp

Penyemangat klo meeting di Petta.... bakso andalan anca'cu'.... sudah berubah dari gerobak ijo ke gerobak kuning. Dari jualin punya orang sampe akhirnya punya sendiri. .
Kamu kapan berubah?  Dari ranger kuning ke ranger hitam mungkin  atau jadi ksatria baja hitam  .
caption ngasal
.
. 
#pettarani #pettaranimakassar #bakso #streetfoodindonesia #streetfood #jajananmakassar #kelasmototehina #motopakehape #phonegraphy #asusphotography #onsitestreetfoodphotography
Arie Yayie - @arie_yayie Instagram Profile - AutGram.Com
arie_yayie
0

Penyemangat klo meeting di Petta.... bakso andalan anca'cu'.... sudah berubah dari gerobak ijo ke gerobak kuning. Dari jualin punya orang sampe akhirnya punya sendiri. . Kamu kapan berubah? Dari ranger kuning ke ranger hitam mungkin atau jadi ksatr

Pettarani Makassar
Dibeliin bakso sama Luseng Pensiunan SPG Laris Swalayan, Ambarawa. Makasih Luseng udah ngebeliin bakso pake duwit pensiunanmu..  #likeforlikes #like4likes #lol #bakso #kuliner
Wahyu Setiyo Aji - @wahyusetiyoaji Instagram Profile - AutGram.Com
wahyusetiyoaji
0

Dibeliin bakso sama "Luseng" Pensiunan SPG Laris Swalayan, Ambarawa. Makasih Luseng udah ngebeliin bakso pake duwit pensiunanmu.. #likeforlikes #like4likes #lol #bakso #kuliner

Salatiga
Cuaca Surabaya sudah mulai panas puollll, enaknya sih makan yang berkuah panas berasap supaya makin keringatan ๐Ÿคฃ Jadi gak perlu olahraga bakar lemak lagi #eh
Bakso Omen ini model prasmanan tinggal pilih sendiri mau bakso apa. Nah klo sudah begini bisa kalap kambuh penyakit congoknya.
Pilih bakso jamur, bakso keju, bakso puyuh, bakso jagung, siomay dan gorengan. Masih ada lagi menu bakso dan gorengan lainnya. 
Karena prasmanan, jadi miehun (aka bihun), bawang goreng, daun bawang, kecap, saus sambal, cabe, dll ambil sendiri sebanyak yg kita mau. 
Untuk rasa sih 7/10.
Harga gak tau lagi karena asal tunjuk-tunjuk. Yg penting bayarnya 22K
.
.
#mylifeinsurabaya #nomnom #foodphotography #foodporn #foodie #foodgasm #foodstagram #foodlover #foodholic #food #likeforlike #like4like #bakso #meatballs #makananindonesia #indonesianfood #baksoomenagain #halal #dinner
Devina Icip-icip - @devina85 Instagram Profile - AutGram.Com
devina85
0

Cuaca Surabaya sudah mulai panas puollll, enaknya sih makan yang berkuah panas berasap supaya makin keringatan ๐Ÿคฃ Jadi gak perlu olahraga bakar lemak lagi #eh Bakso Omen ini model prasmanan tinggal pilih sendiri mau bakso apa. Nah klo sudah begini bis

Bakso Omen Dpn Gki Dasa
Sate Taichan Mercon | Yummy
----
Bahan:
500 gr dada ayam fillet, potong dadu
8 siung bawang putih, parut
1 sdt merica 
1 buah jeruk nipis
1 sdt garam
3 sdm margarin
-----
Bahan sambal:
6 siung bawang putih
15 cabe rawit merah
5 cabe merah keriting
1 buah tomat
1 sdt garam
ยผ sdt terasi bakar
1 sdt jeruk nipis
-----
Cara pembuatan:
1. Potong dada ayam seukuran dadu. Campurkan bawang putih halus, garam dan merica. Balurkan ke dada ayam. Diamkan selama 15 menit
2. Campurkan semua bahan sambal ke dalam blender kecuali cabe. Haluskan hingga halus dengan kecepatan tinggi. Masukkan cabe merah dan cabe rawit, blender kasar. Rebus hingga mendidih.
3. Tusukkan potongan ayam ke dalam tusuk sate.
4. Masukkan margarin ke dalam grill pan. Masak setiap sisi selama 10 menit dengan api sedang. Olesi dengan sambal pedas ketika sedang memasak sate.
5. Sajikan dengan sambal dan lontong.
.
#sateayam #maknyus #nasigoreng #bakmi #sotoayam #menunusantara #makananenak #kulinertradisional #kulinerindonesia #bakso #makananindonesia #sukapedas #kwetiau #cemilanku #makankenyang #martabak #foodindonesia #ngiler #makananlezat #ayomakan #batagor #pecandumakanan #pesonakuliners #cumipedas #makanannusantara #kulinerjakata
RAJANYA LAPER - @rajanyalaper Instagram Profile - AutGram.Com
rajanyalaper
0

Sate Taichan Mercon | Yummy ---- Bahan: 500 gr dada ayam fillet, potong dadu 8 siung bawang putih, parut 1 sdt merica 1 buah jeruk nipis 1 sdt garam 3 sdm margarin ----- Bahan sambal: 6 siung bawang putih 15 cabe rawit merah 5 cabe merah keriting 1

#ngebakso#bakso#cendana#yummy
athu - @agus_bgka Instagram Profile - AutGram.Com
agus_bgka
5

#ngebakso #bakso #cendana #yummy

Comments

@agus_bgka @hendri_cnh88 lah tadi siang ku mkn ah bro hahahaha...pas kebetulan lewat menteng...

@chilwin.phalosa Mau kooo

Assalamu'alaikum Sahabat Pangestu.. ๐Ÿค—
.
Kini Bakso pangestu membuka jasa pesan antar loh..๐Ÿคค
Eummm enakknya..๐Ÿคค
.
Nantikan kabar dari bakso pengestu selanjutnya ya sob.. 
.
#bakso #palangkaraya #kulinerbakso #jajanan #food #meatballs #enak #lezat #baksopangestupalangkaraya #makananhalal #halalfood #pentol #kuahbakso  #dagingsapi #makananenak #makananlezat #makanankekinian #makananterlezatdidunia
Dapoer Pangestu - @dapoerpangestu Instagram Profile - AutGram.Com
dapoerpangestu
0

Assalamu'alaikum Sahabat Pangestu.. ๐Ÿค— . Kini Bakso pangestu membuka jasa pesan antar loh..๐Ÿคค Eummm enakknya..๐Ÿคค . Nantikan kabar dari bakso pengestu selanjutnya ya sob.. . #bakso #palangkaraya #kulinerbakso #jajanan #food #meatballs #enak #lezat #baks

Palangkaraya,Kalimantan Tengah
Assalamu'alaikum Sahabat Pangestu.. ๐Ÿค—
.
Kini Bakso pangestu membuka jasa pesan antar loh..๐Ÿคค
Eummm enakknya..๐Ÿคค
.
Nantikan kabar dari bakso pengestu selanjutnya ya sob.. 
.
#bakso #palangkaraya #kulinerbakso #jajanan #food #meatballs #enak #lezat #baksopangestupalangkaraya #makananhalal #halalfood #pentol #kuahbakso  #dagingsapi #makananenak #makananlezat #makanankekinian #makananterlezatdidunia
Dapoer Pangestu - @dapoerpangestu Instagram Profile - AutGram.Com
dapoerpangestu
0

Assalamu'alaikum Sahabat Pangestu.. ๐Ÿค— . Kini Bakso pangestu membuka jasa pesan antar loh..๐Ÿคค Eummm enakknya..๐Ÿคค . Nantikan kabar dari bakso pengestu selanjutnya ya sob.. . #bakso #palangkaraya #kulinerbakso #jajanan #food #meatballs #enak #lezat #baks

Palangkaraya,Kalimantan Tengah
Assalamu'alaikum Sahabat Pangestu.. ๐Ÿค—
.
Kini Bakso pangestu membuka jasa pesan antar loh..๐Ÿคค
Eummm enakknya..๐Ÿคค
.
Nantikan kabar dari bakso pengestu selanjutnya ya sob.. 
.
#bakso #palangkaraya #kulinerbakso #jajanan #food #meatballs #enak #lezat #baksopangestupalangkaraya #makananhalal #halalfood #pentol #kuahbakso  #dagingsapi #makananenak #makananlezat #makanankekinian #makananterlezatdidunia
Dapoer Pangestu - @dapoerpangestu Instagram Profile - AutGram.Com
dapoerpangestu
0

Assalamu'alaikum Sahabat Pangestu.. ๐Ÿค— . Kini Bakso pangestu membuka jasa pesan antar loh..๐Ÿคค Eummm enakknya..๐Ÿคค . Nantikan kabar dari bakso pengestu selanjutnya ya sob.. . #bakso #palangkaraya #kulinerbakso #jajanan #food #meatballs #enak #lezat #baks

Palangkaraya,Kalimantan Tengah
Repost resep by @silvialim18
โ€ข โ€ข โ€ข
Masakanku ~ Sayur Lodeh pake Udang ๏ธ Percayalah menu sederhana yg satu ini rasanyaaa udah uenakkkkk bangettttt euy โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
SAYUR LODEH UDANG ala @silvialim18
.
Bumbu Halus (blender/ulek):
8 siung bwg putih
12 siung bwg merah 
5 bh kemiri 
1.5 sdm lada putih
.
Bahan:
1 btg sereh, geprek
3 lmbr daun salam
1 ruas lengkuas, geprek
500 ml Santan kental 
1.25 L Air matang / sesuai selera
250 gr Udang 
Cabe rawit merah (cabe setan)
Jagung manis 
Tempe 
Labu siam 
Buncis
Kol 
Daun belinjo 
Garam dan gula secukupnya
Minyak goreng secukupnya
Note: takaran bahan dan potongan untuk sayuran bebas sesuai selera
.
Cara masak:
1. Panaskan minyak, tumis bumbu halus beserta sereh, daun salam dan lengkuas hingga bumbu wangi dan matang. 
2. Masukkan air, santan, rawit merah dan jagung manis lalu aduk-aduk dgn api sedang hingga mendidih dan jgn sampai pecah santan ya.
3. Setelah itu masukkan udangnya, beri garam dan gula secukupnya; aduk rata dan rebus sebentar. 
4. Terakhir, masukkan potongan tempe dan sisa sayuran yg ada secara bertahap, aduk-aduk hingga rata. Masak kembali hingga udang dan sayurannya layu empuk matang plus mendidih lalu icip koreksi rasanya deh  regram @reseproemahku #masakanrumah #masakanrumahan #masakan #masakanindonesia #food #kuliner #makanan #instafood #masakanku #masakanenak #makananenak #foodie #kumpulanvideomasak #masakansederhana #enak #homemade #masakannusantara #indonesianfood #belajarmasak #makanansehat #healthyfood #homecooking #food #masakanpadang #masakanjawa #resep #masakanmelayu #masakankampung #delicious #bakso
Resep Ibu - @resep_iboe Instagram Profile - AutGram.Com
resep_iboe
0

Repost resep by @silvialim18 โ€ข โ€ข โ€ข Masakanku ~ Sayur Lodeh pake Udang ๏ธ Percayalah menu sederhana yg satu ini rasanyaaa udah uenakkkkk bangettttt euy โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” SAYUR LODEH UDANG ala @silvialim18 . Bumbu Halus (blender/ulek): 8 siung bwg

Malem malem gini enak nyaa makan bakso yaa  @ayambakar_rajawali 
.
SEDAPPPP
.
โŒšOpen: 09.30-21.30 .
.
0859-7112-1787 (delivery order) 
0838-0270-8311 (informasi) .
. Jl. Rajawali No. 22 Palembang (Kampus MDP)
. .
Free Delivery (Min Order 20 pax)
.
.
 Go-Food (ayambakar_rajawali)
.
 Grab-Food (ayambakar_rajawali)
. .

#ayambakarenak #ayambakar #ayambakarpalembang #ayambakarrajawali #baksobakar #baksosolo #baksotelur #baksodaging #bakso #delicious #infopalembang #plglipp #palembangupdate #palembang  #cemilanpalembang
AYAM BAKAR PALEMBANG TER-ENAK - @ayambakar_rajawali Instagram Profile - AutGram.Com
ayambakar_rajawali
0

Malem malem gini enak nyaa makan bakso yaa @ayambakar_rajawali . SEDAPPPP . โŒšOpen: 09.30-21.30 . . 0859-7112-1787 (delivery order) 0838-0270-8311 (informasi) . . Jl. Rajawali No. 22 Palembang (Kampus MDP) . . Free Delivery (Min Order 20 pax) . .

Tersedia macam macam varian bakso loh..!! -bakso biasa = 1k
-bakso jamur = 1k
-bakso jagung = 1k
-bakso udang = 1k
-bakso pangsit = 2k
-bakso mozarella = 2k
-bakso cumi = 2k
-bakso telur puyuh = 1k
-bakso selimut tetangga = 1k
-bakso ceker = 3k
-bakso baby crab ๐Ÿฆ€ = 3k

Alamat lokasi:  simpang Raya depan Sinta bakery / depan apotek mentari
Info hub 081360166160

#baksoprasmanansarolangun
#bakso 
#kulinersarolangun 
Cc:  @rahmadhidayat.sst @z.ainiyati
bakso prasmanan sarolangun - @baksoprasmanansarolangun Instagram Profile - AutGram.Com
baksoprasmanansarolangun
0

Tersedia macam macam varian bakso loh..!! -bakso biasa = 1k -bakso jamur = 1k -bakso jagung = 1k -bakso udang = 1k -bakso pangsit = 2k -bakso mozarella = 2k -bakso cumi = 2k -bakso telur puyuh = 1k -bakso selimut tetangga = 1k -bakso ceker = 3k -baks

yang suka jangan lupa pencet love 
dan follow @menuresepmasakan
.
.
.
Pizza Nasi * Rice Pizza  Selamat Berakhir Pekan Bersama Keluarga
-
Bahannya:
Sosis (atau apa yg ada di kulkas๐Ÿคฃ)
Minyak goreng
Telur
Nasi
Garam dan lada
Saos spageti
Mozarella 
Gitu aja.. Pokoknya gampang n enak
-
Credit @yackikuka
-
-
#masakannusantara #anekasambal #yukmakan #masakanmama #menurumahan #anekaresep #masakanrumah #masakansunda #guniezzt #reseplezat #makanannusantara #indonesianculinary #makananrumahan #maknyus #makankenyang #makananenak #batagor #jajanansehat #menuhariini #bakso #makananhits #sukapedas #kwetiau #cemilanku #martabak #foodindonesia #ngiler #makananlezat #ayomakan #pecandumakanan
Menu resep masakan - @menuresepmasakan Instagram Profile - AutGram.Com
menuresepmasakan
0

yang suka jangan lupa pencet love dan follow @menuresepmasakan . . . Pizza Nasi * Rice Pizza Selamat Berakhir Pekan Bersama Keluarga - Bahannya: Sosis (atau apa yg ada di kulkas๐Ÿคฃ) Minyak goreng Telur Nasi Garam dan lada Saos spageti Mozarella Gitu

Alhamdulilah trimakasih yang sudah beli dan mampir ke bakso gembul.. #bakso gembu

#ariirawan439 
#dinaningrum
Gembul group - @gembulgroup Instagram Profile - AutGram.Com
gembulgroup
0

Alhamdulilah trimakasih yang sudah beli dan mampir ke bakso gembul.. #bakso gembu #ariirawan439 #dinaningrum

 siomay kuah 
.
: @kulinerbandaceh
: Banda Aceh,jl. Ulee lheue (dekat SPBU)
: Mulai Rp.5.000
:B
.
Youtube : Kuliner Banda Aceh
Fanpage Facebook: Kuliner Banda Aceh
.
tanya kuliner & iklan 
Line: @uek7217x ( pakai @ )
e-Mail : kulinerbandaceh@gmail.com
.
#kulinerbandaaceh
#kulineraceh
#kulineratjeh 
#kuliner 
#rasakuba 
#jajananaceh
#acehfood
#aceh 
#bandaaceh
#indonesia
#sumatera
#asianfoood
#acehculinary
#foodphotography
#indonesianfood
#masakanindonesia
#foodreview
#foodvlogger
#umkm
#gerobak
#siomaykuah
#aci
#bakso
#baksotahu
Kuliner Banda Aceh - @kulinerbandaceh Instagram Profile - AutGram.Com
kulinerbandaceh
0

" siomay kuah " . : @kulinerbandaceh : Banda Aceh,jl. Ulee lheue (dekat SPBU) : Mulai Rp.5.000 :B . Youtube : Kuliner Banda Aceh Fanpage Facebook: Kuliner Banda Aceh . tanya kuliner & iklan Line: @uek7217x ( pakai @ ) e-Mail : kulinerbandaceh@gmail.

Banda Aceh, Indonesia
Tersedia macam macam varian bakso loh..!! -bakso biasa = 1k
-bakso jamur = 1k
-bakso jagung = 1k
-bakso udang = 1k
-bakso pangsit = 2k
-bakso mozarella = 2k
-bakso cumi = 2k
-bakso telur puyuh = 1k
-bakso selimut tetangga = 1k
-bakso ceker = 3k
-bakso baby crab ๐Ÿฆ€ = 3k

Alamat:  depan Sinta bakery sarolangun
#baksoprasmanansarolangun
#bakso 
#kulinersarolangun 
Cc:  @rahmadhidayat.sst @z.ainiyati
bakso prasmanan sarolangun - @baksoprasmanansarolangun Instagram Profile - AutGram.Com
baksoprasmanansarolangun
0

Tersedia macam macam varian bakso loh..!! -bakso biasa = 1k -bakso jamur = 1k -bakso jagung = 1k -bakso udang = 1k -bakso pangsit = 2k -bakso mozarella = 2k -bakso cumi = 2k -bakso telur puyuh = 1k -bakso selimut tetangga = 1k -bakso ceker = 3k -baks

Simpang Raya RT 08 Kel Aur Gading Sarolangun
Pernahkah Anda terbangun dengan keadaan perut yang membesar dibanding sebelumnya? Hal tersebut dapat terjadi jika Anda terlalu banyak makan malam hari sebelumnya. Jika hal tersebut terjadi, cobalah untuk perbanyak konsumsi cairan, seperti sup, jus, atau smoothies saat sarapan. Meminum cairan sebelum makan dapat membuat Anda merasa lebih cepat kenyang sehingga menghindari Anda dari makan berlebih. Selain itu, asupan cairan yang cukup juga akan membantu melancarkan pencernaan Anda.
.
.
.
#minum #enak #makan #resipi #citarasa #sedap #gulai #bakmi #lontong #cakalang #doyanmakanenak #makanan #makanankekinian #lezat #nagih #ketagihan #batagor #instakuliner #makananenak #makananhits #makananindonesia #bakso #jajanan #jajan #kulineran #kulinerindonesia
Cara Cepat Kurus! - @dokterdiet.id Instagram Profile - AutGram.Com
dokterdiet.id
2

Pernahkah Anda terbangun dengan keadaan perut yang membesar dibanding sebelumnya? Hal tersebut dapat terjadi jika Anda terlalu banyak makan malam hari sebelumnya. Jika hal tersebut terjadi, cobalah untuk perbanyak konsumsi cairan, seperti sup, jus, a

Comments

@laparkalap ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹

@mukenacinta.id โค๏ธ

Beli pentol asik dengan pembayaran Gopay cashback 30% lho. Woooooooow 
.
Outlet :
 Food Court Palembang Indah Mall (PIM) Lower Ground
โฑ 10:00-22:00

#bakso #palembang #jajanpalembang #makanlemakplg #palembangterkini #palembangeksis #palembangupdate #makanankekinian #makanmurah #like4like #follow4follow #nakemanohangoutplace #palembangindahmall #gopaypromo #gofoodfestival
Pentol Asik - @pentol.asik Instagram Profile - AutGram.Com
pentol.asik
0

Beli pentol asik dengan pembayaran Gopay cashback 30% lho. Woooooooow . Outlet : Food Court Palembang Indah Mall (PIM) Lower Ground โฑ 10:00-22:00 #bakso #palembang #jajanpalembang #makanlemakplg #palembangterkini #palembangeksis #palembangupdate #

์ง€๊ธˆ์€ ๋น„๋ก ๋น„์˜ค์ง€๋งŒ, ๋‚ฎ์—๋Š” ๋„ˆ๋ฌด ๋ง‘์•˜๋˜ ํ•˜๋Š˜ 
ํ•œํญ์˜ ๊ทธ๋ฆผ๊ฐ™๋‹ค  
๊ณ„์† ํšŒ์˜๋งŒ ํ•˜๋‹ค ํ˜ธํ…” ์•ž ์ „๊ฒฝ์„ ๋“œ๋””์–ด ์ฐ์–ด๋ดค๋‹ค! .
์ƒˆ๋กœ์šด ์ด ๊ณณ์ด ๋„˜ ์ข‹๋‹ค. ์ธ๋„๋•Œ์˜ ์ถ”์–ต๋“ค์ด ๋„ˆ๋ฌด๋‚˜ ๋– ์˜ฌ๋ผ ๋” ๊ธฐ๋ถ„์ด ์ข‹๋‹ค 
.
#์ถœ์žฅ #ํ•ด์™ธ์ถœ์žฅ #์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ #๋ณด๊ณ ๋กœ #์ž์นด๋ฅดํƒ€ #ibisstylebogor 
๊ณ„์† ํ˜ธํ…” ๋ถ€ํŽ˜์ธ๋ฐ ์ฐพ์€ ๋ณด๋ฌผ์€ ์Œ€๊ตญ์ˆ˜๊ฐ™์€ #๋ฐ•์˜ #bakso 
๋„ˆ๋ฌด ๋ง›์žˆ๋‹ค ใ… ใ… ใ…  ๋ฉด,์•ผ์ฑ„,๋‹ญ๊ณ ๊ธฐ๋‚˜ ์–ด๋ฌต๊ฐ™์€๊ฑธ ๋„ฃ์–ด์ค€๋‹ค. ๊ตญ๋ฌผ์ด ์ง„์งœ ์ง„๊ตญ / ๋ฏธ๊ณ ๋žญ๋„ ๋ง˜๊ป ๋จน์„์ˆ˜์žˆ์–ด ์ข‹ํƒ€ํƒ•ํƒ•  .
#์ดˆ์•„๋ง›์ง‘ #์ดˆ์•„์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ #๋ง›์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ #๋จน์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ #์ธ์Šคํƒ€ํ‘ธ๋“œ #๋จน๋ฐฉ #๋จน๋ถ€๋ฆผ 
#์ธ์นœ #๋งžํŒ” #ํŒ”๋กœ์šฐ #์„ ํŒ”
CHOah Park - @aldehyde_cho_ Instagram Profile - AutGram.Com
aldehyde_cho_
4

์ง€๊ธˆ์€ ๋น„๋ก ๋น„์˜ค์ง€๋งŒ, ๋‚ฎ์—๋Š” ๋„ˆ๋ฌด ๋ง‘์•˜๋˜ ํ•˜๋Š˜ ํ•œํญ์˜ ๊ทธ๋ฆผ๊ฐ™๋‹ค ๊ณ„์† ํšŒ์˜๋งŒ ํ•˜๋‹ค ํ˜ธํ…” ์•ž ์ „๊ฒฝ์„ ๋“œ๋””์–ด ์ฐ์–ด๋ดค๋‹ค! . ์ƒˆ๋กœ์šด ์ด ๊ณณ์ด ๋„˜ ์ข‹๋‹ค. ์ธ๋„๋•Œ์˜ ์ถ”์–ต๋“ค์ด ๋„ˆ๋ฌด๋‚˜ ๋– ์˜ฌ๋ผ ๋” ๊ธฐ๋ถ„์ด ์ข‹๋‹ค . #์ถœ์žฅ #ํ•ด์™ธ์ถœ์žฅ #์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ #๋ณด๊ณ ๋กœ #์ž์นด๋ฅดํƒ€ #ibisstylebogor ๊ณ„์† ํ˜ธํ…” ๋ถ€ํŽ˜์ธ๋ฐ ์ฐพ์€ ๋ณด๋ฌผ์€ ์Œ€๊ตญ์ˆ˜๊ฐ™์€ #๋ฐ•์˜ #bakso ๋„ˆ๋ฌด ๋ง›์žˆ๋‹ค ใ… ใ… ใ…  ๋ฉด,์•ผ์ฑ„,๋‹ญ๊ณ ๊ธฐ๋‚˜ ์–ด๋ฌต๊ฐ™์€๊ฑธ ๋„ฃ์–ด์ค€๋‹ค. ๊ตญ๋ฌผ์ด ์ง„์งœ ์ง„๊ตญ / ๋ฏธ๊ณ ๋žญ๋„ ๋ง˜๊ป ๋จน

ibis Styles Bogor
Comments

@aldehyde_cho_ @yeshooni ์˜ค ๋„น ์˜ค๋น  ใ…‹ใ…‹ใ…‹ ์ง๋”ฉ์ž…๋‹ˆ๋‹น...

@aldehyde_cho_ @ridoche_restaurant ๋„ค ๊ฐ์‚ฌํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค! ๊ธฐํšŒ๋˜๋ฉด ๊ฐˆ๊ฒŒ์š”!:-)

NEW!! MENU TERBARU  Open order RAMEN AJIIIB INSTANT gak ribet tinggal rebus aja, bisa tahan dalam kulkas, lumayan buat stock makanan kalo hujan 
harga merakyat rasa pejabat  yuk di order cuma 15-20k minat dm..
Atau bisa dipesan lewat bukalapak kami siomay ajiiib  https://www.bukalapak.com/siomay-ajiiib-p-8xtl9r
.
.
.
.
.
.
.
.
#kulinerindonesia #bandung #cimahi #jakarta #surabaya #medan #siomay #kuah #cuanki #bakso #halal #nikmat #khas #indonesia #homemade #enak #bikinnagih #wisatakuliner #aman #semuaumur #food #ngemil #cemilan #makanan #lezat #foodlover #lfl #instafood #kulinercimahi #hothothot
Si Omay Ajiiiib (kukuahan) - @siomayajiiib Instagram Profile - AutGram.Com
siomayajiiib
1

NEW!! MENU TERBARU Open order RAMEN AJIIIB INSTANT gak ribet tinggal rebus aja, bisa tahan dalam kulkas, lumayan buat stock makanan kalo hujan harga merakyat rasa pejabat yuk di order cuma 15-20k minat dm.. Atau bisa dipesan lewat bukalapak kami s

Comments

@sarangmadu.murni.alami Bapak2 ibu2 Monggo madu sarang segar belum di peras.. di ambil langsung dr petani .. Silahkan kakak2 ku di coba. ๐Ÿ™‚โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Ž

Bakmi Boy masih jadi salah satu mie ayam terbaik. Siapa yang setuju?

@ Bakmi Boy
Pasar Mayestik
Jalan Tebah III Gunung, Kebayoran Baru

#noodles #mie #mieayam #miebakso #bakmiboy #dumplings #pangsit #chinessefood #food #bakso #meatballs
Perut Kenyang - @perutkenyang Instagram Profile - AutGram.Com
perutkenyang
0

Bakmi Boy masih jadi salah satu mie ayam terbaik. Siapa yang setuju? @ Bakmi Boy Pasar Mayestik Jalan Tebah III Gunung, Kebayoran Baru #noodles #mie #mieayam #miebakso #bakmiboy #dumplings #pangsit #chinessefood #food #bakso #meatballs

Mak @hwang_frenzdy aku datang bawa baksonya  nimbrung liatin yg indomian malem2
.
.Reposted from @djournalfood -  KUDU COBA! BASO ACI INSTANT!!
.
.
Salah satu Baso Aci Kesukaan Nih! Pecinta Baso Aci  Wajib cobain yang satu ini. Enaknya lagi Dimana pun kalian bisa coba! Soalnya ini Baso Aci instant, kalian masak di rumah masing dan Makan deh.
.
Rasanya Mantul Gaiiis! Sensasi kuahnya yang pedas seger๏ธ juga jadi nilai plusnya!
.
.
BASO ACI 69
Credit by : @laparlagimakanlagi
๏ธ HALAL
.
.
#djournalfoodid
#djournalfood #laparlagimakanlagi #basoaci #basoaci69 #jajanbakso #thesupernom #bakso #baksosapi  #jajanbaksojakarta #baksohalal #baksosapi #pedas #spicylover #meatballs - #regrann
Yue Kitchen - @yue_cooking Instagram Profile - AutGram.Com
yue_cooking
8

Mak @hwang_frenzdy aku datang bawa baksonya nimbrung liatin yg indomian malem2 . .Reposted from @djournalfood - KUDU COBA! BASO ACI INSTANT!! . . Salah satu Baso Aci Kesukaan Nih! Pecinta Baso Aci Wajib cobain yang satu ini. Enaknya lagi Dimana pu

Comments

@dwiretnowatiretnowati83 maknyusss

@galoeh_cooking Mantaff ๐Ÿ˜‹

Apa yang attractive nya lombok ni dia punya food memang terbaek..dengan pedas nya dengan sambal nya..ya udah kerinduaan nih..
#ikanbakarlombok
#ayamtaliwang 
#nasibalappuyung 
#bakso
Adam Shah - @adamshahbuang Instagram Profile - AutGram.Com
adamshahbuang
0

Apa yang attractive nya lombok ni dia punya food memang terbaek..dengan pedas nya dengan sambal nya..ya udah kerinduaan nih.. #ikanbakarlombok #ayamtaliwang #nasibalappuyung #bakso

Gimana menurut kalian?โฃโฃ
Ada yang suka makan ga??
Comment ya dibawah!!โฃโฃ Tag juga temen kamu yang suka makan dan lagi laper banget parah!!
โฃโฃ
Follow akun @laperbangetparah biar kalian dapat update terbaru dari kita dan gunakan #laperbangetparah!โฃ
โฃ
โฃโฃ
Follow juga akun kitaโฃโฃ
@extremebangetparahโฃ
@viralbangetparahโฃโฃ
@kreatifbangetparahโฃ
@pedasbangetparah
โฃโฃ
โฃโฃ
โฃโฃ
Credit :โฃโฃ @beiny_ โฃโฃ
โฃโฃ#makananjakarta #makananenak #makanterusss #maknyus #kulinerkotajakarta #foodnesia #lezatnikmat #pecandumakanan #nasiuduk #makananrumahan #martabak #makankenyang #cemilanenak #cemilan #makansiang #makananindonesia #kulineraddict #makanankekinian #cemilanku #kwetiau #bakso #bakmie #ngemilenak #lapar
Laper Banget Parah!๐Ÿœ - @laperbangetparah Instagram Profile - AutGram.Com
laperbangetparah
0

Gimana menurut kalian?โฃโฃ Ada yang suka makan ga?? Comment ya dibawah!!โฃโฃ Tag juga temen kamu yang suka makan dan lagi laper banget parah!! โฃโฃ Follow akun @laperbangetparah biar kalian dapat update terbaru dari kita dan gunakan #laperbangetparah !โฃ โฃ โฃ

Balik kandang setelah beberapa waktu terpuruk akhirnya ada jalan keluar di balik semua itu , intinya nikmati aja prosesnya jgn bunuh diri. 
@adisebastian_ 
#lebihkerendaritempatbecakap#tempatbecakap#Malang#Arema indonesia#kerangalam##kotamalang#bakso malang#iphonesia#instanusantara#instanusamalang#vidiography#cinematography#ummstory64#aboutumm#indonesia#pocarisweat#Hotel ibhis#hotel ibhis malang#CIMB niaga malang#kotajuara #salamsatu jiwa#transmartmalang #tiket.com#kereta api indonesia#surya pro
Harry Kane๏ฃฟ - @johnkurniawant Instagram Profile - AutGram.Com
johnkurniawant
0

Balik kandang setelah beberapa waktu terpuruk akhirnya ada jalan keluar di balik semua itu , intinya nikmati aja prosesnya jgn bunuh diri. @adisebastian_ #lebihkerendaritempatbecakap #tempatbecakap #malang #arema indonesia#kerangalam ##kotamalang #bakso

Terimakasih untuk orderan hari ini OPEN ORDER UNTUK RABU 24 April 2019
.
.

Lapar? Malas Masak? Mau makan siang diluar kantor takut macet? atau ada acara? Tapi tidak mau repot...? ORDER AJA DI ALA KOST

#makan #makanenak #makanterus #makananjakarta #makananpedas #makanmurah #makanansehat #makanan #tongseng #makanankekinian #makanankeluarga #gagaldiet #review #resepmasakan #resepmakan #foodie #food #reviewmakan #reviewmasakan #foodieporn #foodsnap #resepmasakanrumahan #kuliner #pedas #sambal #dailyfood #jawa #bakso #kulinernusantara #indonesiajuarakuliner
ALA KOST - @ala_kostt Instagram Profile - AutGram.Com
ala_kostt
0

Terimakasih untuk orderan hari ini OPEN ORDER UNTUK RABU 24 April 2019 . . Lapar? Malas Masak? Mau makan siang diluar kantor takut macet? atau ada acara? Tapi tidak mau repot...? ORDER AJA DI ALA KOST #makan #makanenak #makanterus #makananjakarta #

Thankyou ka @da3_nisafarella 
.
.
.
 #makan #makanenak #makanterus #makananjakarta #makananpedas #makanmurah #makanansehat #makanan #tongseng #makanankekinian #makanankeluarga #gagaldiet #review #resepmasakan #resepmakan #foodie #food #reviewmakan #reviewmasakan #foodieporn #foodsnap #resepmasakanrumahan #kuliner #pedas #sambal #dailyfood #jawa #bakso #kulinernusantara #indonesiajuarakuliner
ALA KOST - @ala_kostt Instagram Profile - AutGram.Com
ala_kostt
1

Thankyou ka @da3_nisafarella . . . #makan #makanenak #makanterus #makananjakarta #makananpedas #makanmurah #makanansehat #makanan #tongseng #makanankekinian #makanankeluarga #gagaldiet #review #resepmasakan #resepmakan #foodie #food #reviewmakan #r

Comments

@cellosbulb_tanjungduren Maaf mengganggu ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜Š CELLO'S BULB menghadirkan varian minuman kekinian dengan topping jelly yg siap menyegarkanmu di setiap suasana ๐Ÿ˜˜ - Tanjung Duren Utara 10 No.903. Everyday :11.00 - 23.30 - Available on GoFood (dalam menu Sate Taichan MPE Tanjung Duren)

Jangan lupa pencet LOVE  dulu sebelum baca resepnya ya bun =======
Bingung hari ini masak apa ??? 
Jangan lupa follow ig kami di
@resepsarapan @resepsarapan @resepsarapan @resepsarapan 
Biar bunda gak bingung lagi besok mau masak apa 
Selamat memasak ya bunda 
Repost @dapurkunoibu
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
๐Ÿฆ‘๐Ÿฆ‘๐Ÿฆ‘๐Ÿฆ‘๐Ÿฆ‘
Bahan:
Cumi-cumi 500 g, cuci bersih buang tintanya
.
Bumbu uleg:
Baput 3 siung
Bamer 6 siung
Cabai merah keriting 7 buah
Cabai rawit 10 buah (sesuai selera)
Gula pasir
Garam
.
Bumbu lain:
Bombay 1/2 buah, iris besar2
Jahe sedikit aja, geprek
Saus tomat 1 sdm (takaran saus2nya bs disesuaikan selera)
Saus sambal 1 sdm
Saus tiram 1 sdt
Kaldu bubuk non msg
Minyak 4 sdm utk menumis
.
Cara:
1. Tumis bumbu uleg dan jahe smp harum, masukkan bombay, tumis lg smp bumbu matang
2. Masukkan cumi2 kaldu bubuk saus sambal tomat dan tiram, aduk rata, tutup lalu masak smp cumi empuk dan mengeluarkan kuah, koreksi rasanya, tambahkan lg gulgar bila perlu

Selamat mencoba !

#cumi #udang #pedasmampus #kepiting #batagor #kulinerseafood #endeus #sotoayam #makankenyang #sukapedas #makanannusantara #ikanbakar #ikanlaut #makananlaut #makananindonesia #bihun #kwetiau #pedas #kerangijo #kepitingsauspadang #keranghijau #kepitingmurah #seafoodbandung #seafoodmurah #jajan #pedasgila #laperbaper #makanan #bakso #endes
Masakan Bunda Hari Ini - @resepsarapan Instagram Profile - AutGram.Com
resepsarapan
0

Jangan lupa pencet LOVE dulu sebelum baca resepnya ya bun ======= Bingung hari ini masak apa ??? Jangan lupa follow ig kami di @resepsarapan @resepsarapan @resepsarapan @resepsarapan Biar bunda gak bingung lagi besok mau masak apa Selamat memasak

Suka pedas???
Belom ngelawan kalo belom nyubo yang ini gessss....
.
Bakso mercon - 15k
.
.
Bakso Mandja
Jl.Opi raya Tahap 1 Sebelum Masjid besar Muhajirin Jakabaring Palembang (Googlemap : Bakso Mandja)

#Bakso #Baksoenak #Baksopalembang #Palembang #Jakabaring #jajan #lemak #Baksoberanak #Baksodaging #Mieayam #Mie #Plglip #plgupdate #palembanginfo
Bakso Mandja - @bakso_mandja Instagram Profile - AutGram.Com
bakso_mandja
2

Suka pedas??? Belom ngelawan kalo belom nyubo yang ini gessss.... . Bakso mercon - 15k . . Bakso Mandja Jl.Opi raya Tahap 1 Sebelum Masjid besar Muhajirin Jakabaring Palembang (Googlemap : Bakso Mandja) #bakso #baksoenak #baksopalembang #palembang #

Comments

@ichamaisella @nyayu.hasanah @atika.purnama.sari

@tivhekharisma @nee_yac Sdh belom, makan bakso ini yangs?

Trimakasih yang sudah order mantull
#bakso gembul
#ariirawan439 
#dinaningrum
Gembul group - @gembulgroup Instagram Profile - AutGram.Com
gembulgroup
0

Trimakasih yang sudah order mantull #bakso gembul #ariirawan439 #dinaningrum

โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
KASIH LOVE  dulu sebelum nonton ya, biar kita makin semangat update resep nya setiap hari.
.
.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
Klik titik 3 di sudut kanan, pilih TURN ON NOTIFICATION / TAMPILKAN NOTIFIKASI agar bunda tidak ketinggalan update resep setiap harinya 
.โ €โ €
repost :  @umi_halim
.
#makananlezat #makananindonesia #jajanansehat #makananhits #cemilangurih #batagor #bakso #cemilanku #makankenyang #jajananhits #lezat #kulinermalam #masaktv #jelajahmakanan #makanannusantara #pecintakuliner #resepmasak #masakanrumahan #reseproemahan #resepmudah #resepmasakannusantara #reseproemahku #resepcemilan #anekaresep #vidiomasak #resepnusantara #hobimasak #masaksendiri #berbagiresep #masakanharian
1001 Inspirasi Resep Masakan - @elkristan_ Instagram Profile - AutGram.Com
elkristan_
0

โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € KASIH LOVE dulu sebelum nonton ya, biar kita makin semangat update resep nya setiap hari. . .โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Klik titik 3 di sudut kanan, pilih TURN ON NOTIFICATION / TAMPILKAN NOTIFIKASI agar bunda tidak ketinggalan update resep setiap harinya

#bakso #cilikan #gemas #sayangnyabundayanda
s.mutmainah.sm - @s.mutmainah.sm Instagram Profile - AutGram.Com
s.mutmainah.sm
1

#bakso #cilikan #gemas #sayangnyabundayanda

Comments

@creative.noe Koyok emakโ€™e...๐Ÿ˜

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.

Tekan , dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - 
Follow: 
@griya.kehamilan08
@griya.kehamilan08 Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
๏ธ contact person : Whatsapp: 085608228578
cara cepat hamil - @solusi.hamil.anda01 Instagram Profile - AutGram.Com
solusi.hamil.anda01
1

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasang

Jakarta, Indonesia
Comments

@solusi.hamil.anda01 #griya.kehamilan08 #enak #makanan #kulinerbandung #kulinersurabaya #indonesianfood #kulinerindonesia #wisatakuliner #kulinerjakarta #kulinermedan #kuliner #cemilan #kulinermalang #foodphotography #pedas #wisata #bakso #cafe #mie #jajan #halal #jualan #kulinersby #medan #makanmana #bali #dinner #jajanan #indonesia #instafood

NEW!! MENU TERBARU  Open order RAMEN AJIIIB INSTANT gak ribet tinggal rebus aja, bisa tahan dalam kulkas, lumayan buat stock makanan kalo hujan 
harga merakyat rasa pejabat  yuk di order cuma 15-20k minat dm..
Atau bisa dipesan lewat bukalapak kami siomay ajiiib  https://www.bukalapak.com/siomay-ajiiib-p-8xtl9r
.
.
.
.
.
.
.
.
#kulinerindonesia #bandung #cimahi #jakarta #surabaya #medan #siomay #kuah #cuanki #bakso #halal #nikmat #khas #indonesia #homemade #enak #bikinnagih #wisatakuliner #aman #semuaumur #food #ngemil #cemilan #makanan #lezat #foodlover #lfl #instafood #kulinercimahi #hothothot
Si Omay Ajiiiib (kukuahan) - @siomayajiiib Instagram Profile - AutGram.Com
siomayajiiib
0

NEW!! MENU TERBARU Open order RAMEN AJIIIB INSTANT gak ribet tinggal rebus aja, bisa tahan dalam kulkas, lumayan buat stock makanan kalo hujan harga merakyat rasa pejabat yuk di order cuma 15-20k minat dm.. Atau bisa dipesan lewat bukalapak kami s

Hi bakso lovers, bingung mau hangout dimana? Kesini aja @planetbaksobali..
bakso disini berasa banget dagingnya. Jangan  sampai ketinggalan gengs  #kuta #bakso #spicy #mieayam #baksoviral #baksoayam #baksojamur #baksopedis #baksoayammozzarella #mieayambakso #ayambakar #mozzarellabakso #baksocommunity #laperbanget #foodphotography #kulinerbakso #chickenbakso #chickennoodlesoup #seleranusantara #indonesianfood #baksoenak #baksohomemade #baksoklenger #wisatakuliner #kuliner #balidaily
Planet Bakso - @planetbaksobali Instagram Profile - AutGram.Com
planetbaksobali
0

Hi bakso lovers, bingung mau hangout dimana? Kesini aja @planetbaksobali.. bakso disini berasa banget dagingnya. Jangan sampai ketinggalan gengs #kuta #bakso #spicy #mieayam #baksoviral #baksoayam #baksojamur #baksopedis #baksoayammozzarella #mieay

Planet Bakso
Mau cuaca dingin atau HOT.. pilihannya ada disini lhoo....
.
Buat warjooners  yang suka nongkrong di warung bakso malang&kopi ...Warjoons 
Pasti udah ga asing lagi sama minuman HITS nya Warjoons ini.
Teh, kopi, jus, atau ice semua tersedia buat nemenin kehangatan semangkuk Bakso Malang Warjoons dengan macam varian ada : bakso malang tulang sumsum, bakso malang iga, bakso malang Yamin , bakso malang dawegan, bakso malang iga kuah gulai, bakso malang Mozarella ....
.
Makanya...yang belum pernah cobain rasanya bakso malang warjoons., Segera di gasss...ke lokasi outlet nya di jl. Terusan Pasirkoja no.8 Bandung . .

#warjoons#bakso#baksomalang#kulinerbandung#makanbakso#nongkrongbandung#instakuliner#instakulinerbandung#promo#bandunghits#gofood#bandunghitskekinian#baksosapiasli#culinary#makanankekinian#kulinerindonesia#makanansehat#jajananbandung#bandung#makananpedas#laperbaper#warjoons#bakso#baksomalang#kulinerbandung#makanbakso#nongkrongbandung#instakuliner#instakulinerbandung#promo#bandunghits#gofood#bandunghitskekinian#baksosapiasli#culinary#makanankekinian#kulinerindonesia#makanansehat#jajananbandung#bandung#makananpedas#laperbaper#sumsum#sumsumsapi#baksosumsum#
BAKSO MALANG&KOPI (WARJOONS) - @warjoons Instagram Profile - AutGram.Com
warjoons
0

Mau cuaca dingin atau HOT.. pilihannya ada disini lhoo.... . Buat warjooners yang suka nongkrong di warung bakso malang&kopi ...Warjoons Pasti udah ga asing lagi sama minuman HITS nya Warjoons ini. Teh, kopi, jus, atau ice semua tersedia buat nemen

Minuman favorit  
#produkciptaanallah yg satu ini selain murah, enak, banyak sekali manfaatny bs mengatasi dehidrasi, menguatkan sistem imun, mencegah penuaan dini, membuat kulit halus, menghilangkan racun dlm tubuh.. dsb. 
Sapa sih yg g mau sehat?? Semua org pasti mau, y kaan... Ayoo belajar, mulai dr sekarang makan makanan sehat yg bermanfaat buat tubuh  #jeniper#airalkali #buahlokal #makanankekinian #dietsehat #makananenak #cemilanpadang #bakso #makanansehat #jurussehatrasulullah #7dayschallenge2jsr#testimonijsr #jsr #makanannusantara #dietbuah #dietbuahsayur #dietsayur #fullenzim #realfood #rimpang #airnano #sayurbening#infusedwater #diet #debm#produklokal #produkallah #kelapamuda#resepjsr
makanansehat.ok - @makanansehat.ok Instagram Profile - AutGram.Com
makanansehat.ok
0

Minuman favorit #produkciptaanallah yg satu ini selain murah, enak, banyak sekali manfaatny bs mengatasi dehidrasi, menguatkan sistem imun, mencegah penuaan dini, membuat kulit halus, menghilangkan racun dlm tubuh.. dsb. Sapa sih yg g mau sehat??

[ CUMA 4 JAM ]
Wahhh iki tohhh bakso di darjo yg ruameeee beudsss pengunjungnya! โ€๏ธ
Baksoe cem macem smp jumbo sak panci y enek rek  cus lahh di jajalll 
Inget hanya 4 JAM LUDES ! kata @amazingindonesiafood 
.
[MENU Bakso]
- Aneka Bakso
Price: 5k - 8k
- Gorengan Puyuh
Price: 2k
.
Credit: @amazingindonesiafood
: Bakso Cak Pitung
: Jl. Gajah Magersari No. 36, Sidoarjo
โณ: Setiap Hari 11.30 - 16.00 WIB
HALAL ๏ธ
Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
#sidoarjo
#surabaya
#kulinersurabaya
#surabayakuliner
#bakso
#kulinersidoarjo
Fans Makanan - @fansmakanan Instagram Profile - AutGram.Com
fansmakanan
0

[ CUMA 4 JAM ] Wahhh iki tohhh bakso di darjo yg ruameeee beudsss pengunjungnya! โ€๏ธ Baksoe cem macem smp jumbo sak panci y enek rek cus lahh di jajalll Inget hanya 4 JAM LUDES ! kata @amazingindonesiafood . [MENU Bakso] - Aneka Bakso Price: 5k - 8

Setelah diamat amatโ€™i ternyata emang bener gengss, kalo Cak Pitung itu Super bangett, mulai dari bakso, gorengan, tahu, siomay sampeโ€ mihun nya pun digemari abis lohh oleh netijen netijen 
60 Menit sebelum buka ajah sudah ada yang antriii, gimana kalo beliโ€™nya pas jaman makan siang yahh  wihh bisa auto mbacok kiri kanan karena kelaparannn 
.
Share dan mention ke temen temen kamu yuk tentang Bakso Cak Pitung ini 
.
FB Credit: Budiono Sukses / @deteksi
: Bakso Cak Pitung
: Jl. Gajah Magersari No. 36, Sidoarjo
โณ: Setiap Hari 11.30 - 16.00 WIB
HALAL ๏ธ
Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
#sidoarjo
#bakso
#surabaya
#kulinersurabaya
#surabayakuliner
#kulinersidoarjo
Fans Makanan - @fansmakanan Instagram Profile - AutGram.Com
fansmakanan
0

Setelah diamat amatโ€™i ternyata emang bener gengss, kalo Cak Pitung itu Super bangett, mulai dari bakso, gorengan, tahu, siomay sampeโ€ mihun nya pun digemari abis lohh oleh netijen netijen 60 Menit sebelum buka ajah sudah ada yang antriii, gimana kal

Terima kasih atas kedatangannya, semoga sehat selalu
.
Lokasi:
.
 - Jl. Kolonel Sugiono 191 Malang (Sebelah SDN 1 #Mergosono) ~ Free Wifi
Buka: 12.00-23.30
.
 - Jl. Danau Bratan Raya G6J-12 Sawojajar Malang (Depan Pasar #Sawojajar) ~ Free Wifi
Buka: 12.00-22.00
.
 - Taman Jajan Al-Fatih 2 (Jl. Melati no 10)
Buka: 12.00-21.00
.
 Delivery:
- #gofood cari: STMJ Bakso Bakar SS
- #grabfood cari: STMJ Bakso Bakar SS
.
#baksohits #baksojumbo #baksobakar #bakso #baksoenak #baksosapi #baksoberanak #baksobakar #jajanbakso #halalfood #malang #malanghits #malangkuliner #kulinermalang #malangfoodies  #mahasiswamalang #mahasiswaub #mahasiswaum
#baksoindonesia #baksomalang #baksoclubid #autogampang #grabfood #gofood
Bakso Bakar SS - @baksobakarss Instagram Profile - AutGram.Com
baksobakarss
0

Terima kasih atas kedatangannya, semoga sehat selalu . Lokasi: . - Jl. Kolonel Sugiono 191 Malang (Sebelah SDN 1 #mergosono ) ~ Free Wifi Buka: 12.00-23.30 . - Jl. Danau Bratan Raya G6J-12 Sawojajar Malang (Depan Pasar #sawojajar ) ~ Free Wifi Buka:

Yuk makan di bakso madam.. bisa dapat thai tea gratis loh.. cukup foto aja makanan kamu terus caption deh.. @baksomadam_banjar #bakso #baksomadam #baksoenak
FOODOISHII - @foodoishii Instagram Profile - AutGram.Com
foodoishii
0

Yuk makan di bakso madam.. bisa dapat thai tea gratis loh.. cukup foto aja makanan kamu terus caption deh.. @baksomadam_banjar #bakso #baksomadam #baksoenak

Ruko Exclusive Azores
kirim kirim

BAWANG GORENG ALIFA bisa banget buat dipaduin sama makanan apa ajah, dijamin nambah selera makan    #bawangputihbawangmerah
#bawanggoreng #bawanggorengrenyah 
#kulinerbandung #kulinerindonesia #bakso #makanankekinian 
#bisnismakananringan #bisnisonline
bawang goreng alifa - @bwg_alifa Instagram Profile - AutGram.Com
bwg_alifa
0

kirim kirim BAWANG GORENG ALIFA bisa banget buat dipaduin sama makanan apa ajah, dijamin nambah selera makan #bawangputihbawangmerah #bawanggoreng #bawanggorengrenyah #kulinerbandung #kulinerindonesia #bakso #makanankekinian #bisnismakananringa

JAJANAN SEHAT NOWWW...!
@JL PERUM VILLA CITRA CALINCING RAYA 1 MASUK ALFA MART.
Mulai HARGA 12000 - 35000
tersedia pilihan bakso isi urat bakso isi chesee melt
bakso isi telor
Bakso polos
Bakso komplit, bakso isi daging, keju, telur.
Mie ayam polos
Mie ayam ceker Mie ayam bakso
Mie ayam komplit
JAJANAN SEHAT
Kaya protein dan sehat tanpa pengawet..
JOSS pokoknya!
BAKSOBULBUL bakso na urang BOGOR
IG :@baksobulbul
tersedia lewat aplikasi GOJEK FOOD juga
JL PERUM VILA CITRAย  CALINCING 1
JL PIK BEKASI
JL TALANG VILLA BOGOR INDAH
free WI-FI
Open 11:00
Close 21:00
#mieyaminbandung 
#bakso
#bogor
#visitbogor 
#jajankulinersurabaya 
#bogorkuliner 
#kulinerpuncakbogor 
#bogorhits 
#makanbaksoyuk 
#vespabogor 
#bogorview 
#sepatubogormurahbanget 
#jajanbogor 
#yaminbogor 
#wisatakulinerbogor 
#jualcemilanbogor 
#rawmealbogor 
#bogorclubbers 
#bogornight
#jajananbogor 
#kebunrayabogor
bakso & mieayam ceker bakso - @baksobulbul Instagram Profile - AutGram.Com
baksobulbul
0

JAJANAN SEHAT NOWWW...! @jl PERUM VILLA CITRA CALINCING RAYA 1 MASUK ALFA MART. Mulai HARGA 12000 - 35000 tersedia pilihan bakso isi urat bakso isi chesee melt bakso isi telor Bakso polos Bakso komplit, bakso isi daging, keju, telur. Mie ayam polos M

Udah chibi belum?
Komenn!!!
Oc baru niye :v
Nama:Kira-chan
Ultah:23 April 
Warna fav:Pink
Makanan fav:Shusi
Yang disukai:Negara Jepang
Yang dibenci:Bakso :v
Personal:Pemalu
Ok......tagnya
#chibi #kira #chan #kirachan #art #arts #artz #april #pink #shusi #jepang #japan #bakso #meatball #lover #shy #pemalu #mairasart #mairaofficialart
Humaira Syifa. A - @itz.maira_id Instagram Profile - AutGram.Com
itz.maira_id
4

Udah chibi belum? Komenn!!! Oc baru niye :v Nama:Kira-chan Ultah:23 April Warna fav:Pink Makanan fav:Shusi Yang disukai:Negara Jepang Yang dibenci:Bakso :v Personal:Pemalu Ok......tagnya #chibi #kira #chan #kirachan #art #arts #artz #april #pink #sh

Comments

@itz.maira_id @nekomimi.chan_ Kyaaa Arigato!๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

@akila_syaras.2201 Udah... Lucu lagi...

Selamat malam, #temanbocahblenger (BB) โ€๏ธโ€๏ธ
--------------------------------------------------------
Siapa yang laper? Malam yang dingin dingin gini BB lagi ngidam makan bakso tahu, jadi BB langsung cusss beli bakso tahu di Cibadak Guys, BB mesen tahu sama siomay, tahunya enakk banget apalagi klo udah ditambahin bumbu kacang tambah maknyus terus, siomaynya juga enak guys rasanya beneran ikan bukan ikan2an, mantep deh pokoknya harus cobain !!
Alamat: Jl. Cibadak, Bandung
Bakso Tahu Sin Sien hien( Baso tahu OOY) harganya sekarang 10.000 naek dari 9000 tapi worth it!
-----------------------------------------------------
#kulinertangerang
#kulinerbandung
#kulinerjakarta
#snack
#siomay
#baksotahu
#bakso
#tahu
#cibadak
#sudirmanstreet
#Bandung
#jakarta
#makansampaikenyang
#bocahblenger
#makansampeblenger
#kulinerIndonesia
#kulinernusantara
Bandung Jakarta Kuliner | BB - @bocahblenger Instagram Profile - AutGram.Com
bocahblenger
2

Selamat malam, #temanbocahblenger (BB) โ€๏ธโ€๏ธ -------------------------------------------------------- Siapa yang laper? Malam yang dingin dingin gini BB lagi ngidam makan bakso tahu, jadi BB langsung cusss beli bakso tahu di Cibadak Guys, BB mesen tah

Cibadak, Jawa Barat, Indonesia
Comments

@follmart_com Kak. .. coba website kita yuk.. kaka bisa tambah follower sendiri!! Ini yg di pakai para penjual follower... skrg kaka bisa tambah follower sendiri juga...

@solusi_langsing ๐Ÿ’›๐Ÿ’Ÿ

makan bakso piramid di @baksoabunawas 
full video 
yt: Diana wildani
https://youtu.be/yCs8290WWKs

#makan #mukbang #bakso #baksoaceh #kulineraceh #baksoabunawas #baksoabunawaspyramid #makanbesar #makanan #food #indonesianfood
DIANA - @dianawildani Instagram Profile - AutGram.Com
dianawildani
3

makan bakso piramid di @baksoabunawas full video yt: Diana wildani https://youtu.be/yCs8290WWKs #makan #mukbang #bakso #baksoaceh #kulineraceh #baksoabunawas #baksoabunawaspyramid #makanbesar #makanan #food #indonesianfood

Bakso Abu Nawas
Comments

@laparkalap Widiiihh ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

@akmal_athaya Di mana bakso abunawas

Yang lg diet mah ditunda aja. Yg lg duet, langsung sikat ajaa....
.
Duhhh panas2 hajar sekalian ma bakso dan sambal  biar ngocoss boncosss
.
.
Credit @sibungbung
1. apartemen Mediterania Garden Residence tower Jasmine J10 - Jakarta Barat

2. jl Mangga Raya blok O no 426 - Jakarta Barat 
3. Pasar Modern Bintaro Jaya sektor 9 pintu utara
Kedai Bang Jo KA 36 s/d 39
 WA : 0811-8073-369.
 GoFood : bakso keju
 8.5/10
 halal
.
..
.
#bakso #indomie #pedas #spicy #spicyfood #indonesianfood #videomasak #dietmulaibesok #destinasijajan #wowculinary #jktfoodbang #wowlaper #wowkuliner #laperbaper #nikmatduniawi #ivgfood #indozonefood #indovidgram #dagelan #ommakanom #mukbang #asmr #viral #makananpedas #resepyummy
INFO KESEHATAN & DIET - @sehat.ramping Instagram Profile - AutGram.Com
sehat.ramping
0

Yang lg diet mah ditunda aja. Yg lg duet, langsung sikat ajaa.... . Duhhh panas2 hajar sekalian ma bakso dan sambal biar ngocoss boncosss . . Credit @sibungbung 1. apartemen Mediterania Garden Residence tower Jasmine J10 - Jakarta Barat 2. jl Mangg

-- Repost --
.
@cha2_chacha
.
Makan malem yuukkk...Bikin Mie Goreng dengan isian yang luar biasa!
.
Credit : @tastemadeindonesia .
#tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #indonesiapunya #indonesia #indonesianfood #makananindonesia #jelajahindonesia #discoverindonesia #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #indonesian #recipe #recipevideo #mie #noodle #seafood #baksogoreng #bakso #meatball #udang #ayam #chicken
chacha - @cha2_chacha Instagram Profile - AutGram.Com
cha2_chacha
0

-- Repost -- . @cha2_chacha . Makan malem yuukkk...Bikin Mie Goreng dengan isian yang luar biasa! . Credit : @tastemadeindonesia . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #indonesiapunya #indonesia #indonesianfood #makananindonesia #je

Bismillah
Open PO BACITUL
Bakso tulang Rangu/tulang rawan
Harga : 15K

Pengiriman dari Bandung
Minat : 087721202703

#bakso #baksoaci #baksoinstan
#baksotulangrangu #baksounyil
#baksopedas #baksocuanki #baksobakso  # baksocilok #baksobandung #baksomercon #baksoikan #baksosetan
CAMILAN HOME MADE - @disffa_shop_2 Instagram Profile - AutGram.Com
disffa_shop_2
0

Bismillah Open PO BACITUL Bakso tulang Rangu/tulang rawan Harga : 15K Pengiriman dari Bandung Minat : 087721202703 #bakso #baksoaci #baksoinstan #baksotulangrangu #baksounyil #baksopedas #baksocuanki #baksobakso # baksocilok #baksobandung #baksome

Duhh ngiler kan liatnya 
. 
Kamu mau??? . 
Bakso Raket Mini Isi (5 butir) 
Rp 23.000,./porsi
. 
Cuss langsung saja ke @baksoraket 
. 
Buka:  Setiap Hari
PGC : 10:00 - 21:00 WIB
Pondok Gede : 11.00 - 22.00 WIB
Khusus Jum'at: 13.00 - 21.00 WIB
. . 
Our Outlet 
- *Outlet PGC*: Lt Ground Stall 33 Halte walk pusat grosir cililitan, Jakarta Timur
- *Outlet Pondok Gede*: Jl. Raya Pondok Gede No 34, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur
. . 
Tanya Mimin : 081220884558 / 081381738886
. .
#BaksoRaket
#Bakso,NggakHarusBulat! 
#baksoraket #MakanBaksoGakHarusPulang #baksoraketCililitan #baksoraketPondokGede .
.
#jajanbakso
#explorejakartatimur #baksohalus #kulinerjakarta #doyanbakso #baksoclubid #kulinerjakartatimur #bakso 
#baksolover 
#baksoenak #kulinerbakso #mieayambakso #jakartahits 
#cililitan 
#jakartatimur #baksoraket #makanbakso #kulinerjakartamurah #jakartahitspeople #kulinerjakartaenak
Bakso, Ngga Harus Bulat!! - @baksoraket Instagram Profile - AutGram.Com
baksoraket
0

Duhh ngiler kan liatnya . Kamu mau??? . Bakso Raket Mini Isi (5 butir) Rp 23.000,./porsi . Cuss langsung saja ke @baksoraket . Buka: Setiap Hari PGC : 10:00 - 21:00 WIB Pondok Gede : 11.00 - 22.00 WIB Khusus Jum'at: 13.00 - 21.00 WIB . . Our

Semoga yang like dan  mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan 
Yuk follow @promil_holisticteraphy untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. . 
Tekan , dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
PROMIL HOLISTIC - @promil_holisticteraphy Instagram Profile - AutGram.Com
promil_holisticteraphy
2

Semoga yang like dan mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan Yuk follow @promil_holisticteraphy untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputa

Jakarta, Indonesia
Comments

@promil_holisticteraphy #JKTFOODDESTINATION #bakso #meatballs #jakarta #kulinerdepok #kulinerbekasi #laperbaper #foodblogger #nonaculinary #foodies #dagelan #kulinertangerang #f52grams #breakfast #dietmulaibesok #jktfooddestinations #makananjakarta #jktfood #wowkuliner #kulinerjakarta #eatandtreats #anakjajan #jktfoodbang #jktgo #jktinfo #sarapan #kulinersurabaya #beautifulcuisines #instafood #eeeeeats

@chelshelxem 3k folls cuma 10rb kak waw @murah_super

.
Pesan di aplikasi Gofood ketik RM Bakso Bontet Gotong Royong pilih pesan manual
Grabfood (beda harga) : RM Bakso Bontet Gotong Royong
Lokasi : Jl R. e Martadinata depan yayasan1/Pombensin arah lemabang  Pusri
Bakso Bakar : 2k/tusuk
Cilok kuah kacang : 10k
Pentol pedas : 12k isi 7
Bakso biasa(kecil) : 12k
Bakso Goreng : 16
Bakso daging : 15k
Bakso Telor : 15k
Bakso Telor Asin level 1-10 : 18k
Bakso meletus cabe kuah merah: 16-18k
Bakso Super biasa (besar 1, kecil 3) : 21k
Bakso Jumbo mekar : 30k
Bakso Spesial (daging1, telor1, kecil 3) : 21
Bakso Beranak Mini / Beranak Cabe : 30
Beranak Telor / Telor Cabe : 45k
Beranak Kecil : 42k
Ayam Bakar/Goreng : 15k
Ayam Sambel Ijo : 15k
Ayam asam pedas:17k
Ayam Saos Tiram : 17k
Ayam penyet : 15k
Burung Goreng/Bakar : 16k
Pindang Burung/ asam pedas: 20k
Bebek Goreng/Bakar : 30k
Ikan Bakar/Goreng : 15k
Lele Goreng/ bakar/tepung : 10k
Sate Ayam : 15k
Sate taichan : 18k
Sate Kambing : 40k
Ceker Sambal: 12k
Pindang Patin : 12k
Pindang Daging : 16k
Pindang Tulang Iga : 27k
Soto/Sop Ayam : 12k
Soto/Sop Babat : 15k
Sop Buntut : 50k
Soto/Sop Daging : 16k
Sambal TeriPete : 5k
Rawon Ayam : 13k
Rawon Daging : 17k
Rawon Iga : 29k
Nasi Goreng : 12k
Nasgor Spesial / Sate: 16k
Nasgor teri : 15k
Nasgor Seafood :26k
Nasgor pete: 15k
Mi Tumis/ bihun goreng: 15k
Somay biasa/telor : 8k/10k
Batagor biasa/telor: 10k/12k
Mi Ayam Biasa : 10k
Mi Ayam Bakso : 15k
Mi Ayam Ceker : 13k
seblak mi/ seblak ceker :15k
Indomie Pedas Mozarella + telor : 17k
Nasi Putih: 5k 
Thai Tea Bubble Ice Cream: 20k
Thai Tea Bubble : 15k
Thai Tea : 12k
Sop buah : 10k
Sop buah ice cream: 14k
Es campur : 8k
Es teler : 9k
Es Pokat Milo : 15k
Es milo / cappucino: 7k
Es Kepal Milo : 13rb
Sate Pisang Chocomaltine 10k
Bandrek : 7k

#bgpalembang#bg_plgkece #bgp#bgpolsri#bgunsri#bujanggadispalembang#palembang#burungpuyuhpalembang#jajananpalembang #kulinerpalembang#foodpalembang #makanan#gofood#baksoberanak#lambeturah #viral#wowkuliner#ayutingting #wowbakso#viral#bakso#mukbang#baksoberanakviral#baksotelorasin
Bakso Beranak Cabe Palembang - @baksobontetgotongroyong Instagram Profile - AutGram.Com
baksobontetgotongroyong
0

. Pesan di aplikasi Gofood ketik RM Bakso Bontet Gotong Royong pilih pesan manual Grabfood (beda harga) : RM Bakso Bontet Gotong Royong Lokasi : Jl R. e Martadinata depan yayasan1/Pombensin arah lemabang Pusri Bakso Bakar : 2k/tusuk Cilok kuah kacan