#bakso
Advertisement
Bakso Cuanki & Batagor Serayu
---
Jl. Serayu No.2, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114
---
Taste  nagih banget 
---
Price:
Rp. 65.000 buat dua orang plus minum ---
---
#batagor #cuanki #bakso  #visitbandung #explorebandung #infobandung #wilayahbandung #wisatakulinerbandung #makananhalalbandung #kuliner #kulinerbandung #kulinernusantara #makanenak #anakjajan #meetballs #foodporn #foodies #foodgram #foodpict #foodlover #foodshare #likeforlike #like4like #likeforfollow #likeforshare #happy #love #pokebaperlaper
pokebaperlaper - @pokebaperlaper Instagram Profile - AutGram.Com
pokebaperlaper
0

Bakso Cuanki & Batagor Serayu --- Jl. Serayu No.2, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114 --- Taste nagih banget --- Price: Rp. 65.000 buat dua orang plus minum --- --- #batagor #cuanki #bakso #visitbandung #explorebandung #infoban

Bandung
Siapa yang kangen sama Bakso Tengkleng Mas Bambang..., yuk deh bisa langsung melipir dan mampir ke outlet kita, karna bakso kita dari daging sapi super loh... Ga cuma enak dan lezat tapi juga dijamin 100% sehat dan halal  __________________________________________________

BAKSO TENGKLENG MAS BAMBANG TANGERANG
nyoba pisan langsung tuman  : Jl. Kisamaun No. 175/179, Pasar Lama Tangerang (Seberang Warunk UpNormal)
AVAILABEL ON GO FOOD
 : 081 55 3333 747
 : 10am - 10pm -----------------------------------------------------------------------------
#bakso #baksourat #baksotulang #baksotengklengmasbambang #baksosapi #baksolovers #baksotengklengtangerang #abouttng #tangerangfood #tangerangfoodstory #tangsel #masyarakat #indonesianfood #instafood #instagood #igfoodies #makan #makanbanyak #makanenak
Bakso Tengkleng | Tangerang - @bakso.tengkleng.tangerang Instagram Profile - AutGram.Com
bakso.tengkleng.tangerang
0

Siapa yang kangen sama Bakso Tengkleng Mas Bambang..., yuk deh bisa langsung melipir dan mampir ke outlet kita, karna bakso kita dari daging sapi super loh... Ga cuma enak dan lezat tapi juga dijamin 100% sehat dan halal ____________________________

Bakso Tengkleng Tangerang
RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 100 Hari
Anda mungkin sekarang ini sedang merasa putus asa untuk memiliki buah hati. Sudah banyak yang anda korbankan baik itu waktu, harta, tenaga, pikiran karena anda harus bolak balik promil (program hamil) dengan dokter dan bahkan mungkin sudah berganti – ganti dokter namun belum ada hasilnya.
Apakah anda akan menyerah dan pasrah tanpa melakukan sesuatu padahal anda masih memiliki kesempatan dan waktu ? Ayookk kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini.
Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ?
Dari pertanyaan tersebut bisa diibaratkan jika anda diminta untuk menanam padi pada padang rumput. Apa yang anda akan lakukan ? Membersihkan rumputnya terlebih dahulu dan memberi pupuk baru menanam padi atau langsung diberi pupuk dan menanam padinya. Jika rumputnya dibersihkankan dan diberi pupuk baru ditanam padinya maka padi akan tumbuh subur tanpa hambatan. Sedangkan jika rumput tidak dibersihkan langsung diberi pupuk dan ditanami padi maka kemungkinan besar padi akan mati dan rumput akan tumbuh subur. Begitu juga dengan promil jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah.
Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainya 
Follow :
@solusi_kehamilan99
@solusi_kehamilan99
@solusi_kehamilan99
@solusi_kehamilan99 Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & Kewanitaan ️ contact person : ️
WA: 085235568284
Solusi Kehamilan - @solusi_kehamilan99 Instagram Profile - AutGram.Com
solusi_kehamilan99
1

RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 100 Hari Anda mungkin sekarang ini sedang merasa putus asa untuk memiliki buah hati. Sudah banyak yang anda korbankan baik itu waktu, harta, tenaga, pikiran karena anda harus bolak balik promil (program

Medan, Indonesia
Comments

@solusi_kehamilan99 #khasjogja #desember #interior #ektopik #bajumuslim #tahunbaru #sulamalissurabaya #inseminasi #klinikbayitabung #rahasiawanita #wisatakuliner #wisatajakarta #bajusyari #bakso #khasmedan #khasmakasar #konsultasidisini #khaspalembang #mncmedia #klikpromil #trans7 #jafraskincare #jafrakosmetik #jafrajakarta #jafrajawatengah #jafraindonesia #tanyapromil #jafrabatang #jafrasemarang #jafrajafra

Mau MakSi dengan MIE AYAM atau BAKSO?
disini tempatnya gaess....lengkap semuaa varian.
yukkk cuzzz dimari 
.

BAKSO & MIE AYAM “ BERKAH ”
Alamat :
Jl.Ir.H juanda timur POM Bensin Jeruksing~Ponorogo.
Sebelah bengkel Ahass. ( Selatan jalan )
(Perempatan jeruksing ke barat )
Buka : jam 10.00~21.00
.
DAFTAR MENU :
1). BAKSO RUDAL 
2). BAKSO METEOR/BAKSO BERANAK 
3). BAKSO IGA SAPI 
4). BAKSO JUMBO BESAR 
5). BAKSO JUMBO SEDANG 
6). BAKSO TUMPENG 
7). BAKSO MERCON 
8). BAKSO KEJU 
9). BAKSO UDANG 
10). BAKSO TELUR ASIN 
11). BAKSO TELUR PUYUH 
12). BAKSO TAHU 
13). BAKSO ATI SAPI
14). BAKSO BIASA
.
 Special BAKSO CAMPUR 5 in 1
.
15. BAKSO JUMBO BESAR Campur 
16. BAKSO JUMBO SEDANG Campur 
17. BAKSO TELUR ASIN Campur
18. BAKSO MERCON Campur
19. BAKSO UDANG campur 
20. BAKSO BIASA/ORIGINAL Campur
21. BAKSO IGA SAPI Campur 
22. BAKSO TUMPENG Campur
.
 MIE AYAM 

23. MIE AYAM
24. MIE AYAM + BAKSO 
25. MIE AYAM + CEKER 
26. MIE AYAM + KEPALA 
27. MIE AYAM + SAYAP
28. MIE AYAM + BAKSO ATI 
29. MIE AYAM + BAKSO TELUR PUYUH 
30. MIE AYAM + BAKSO KEJU 
31. MIE AYAM + BAKSO TAHU 
32. MIE AYAM + BAKSO UDANG 
33. MIE AYAM + BAKSO JUMBO BESAR 
34. MIE AYAM + BAKSO JUMBO SEDANG 
35. MIE AYAM + BAKSO MERCON 
36. MIE AYAM + BAKSO TELUR ASIN
37. MIE AYAM + BAKSO IGA SAPI 
38. MIE AYAM + BAKSO TUMPENG
.
#baksoberkah#baksoberkahponorogo#baksoigasapi#baksojumbo#baksomercon#mieayam#Baksorudal#kuliner#baksoberanak#asiangamesindonesia#jajanbaksoponorogo#gojek#kulinerponorogo#wisatakulinerponorogo#ponorogonongkrong#zonamakanan#ceritamakan#hobbymakanenak#baksoponorogo#bakso#kulinerpacitan#kulinermadiun#baksoclubid#ponorogocitycenter#amazingindonesiafood#samkuliner#igersponorogo#instafood#kulinerindonesia#ponorogo
BAKSO BERKAH PONOROGO ⭕ - @baksoberkah Instagram Profile - AutGram.Com
baksoberkah
0

Mau MakSi dengan MIE AYAM atau BAKSO? disini tempatnya gaess....lengkap semuaa varian. yukkk cuzzz dimari . BAKSO & MIE AYAM “ BERKAH ” Alamat : Jl.Ir.H juanda timur POM Bensin Jeruksing~Ponorogo. Sebelah bengkel Ahass. ( Selatan jalan ) (Perem

BAKSO Berkah Ponorogo
Kamu suka Ayam Merah Merona dengan porsi yang mana?? Perpotong atau Perporsi??
.
.
Ketika makan 
 Foto
 Upload
 Tag @mieayammahmud
 Tag 3 teman kamu
 Ajak 3 teman kamu ke Mie Ayam Mahmud  Dapatkan Diskon member 10% untuk transaksi selanjutnya.
 Info lebih lanjut DM Mimin yaa
 Follow : @mieayammahmud
 Subscribe : Mie Ayam Mahmud

Outlet kami :
 Jl. Abdullah lubis No 57/71 Medan
 Carrefour Citra Garden, Padang Bulan
 Carrefour Medan Fair, Jl. Gatot Subroto
 Amaliun FoodCourt, Jl. Amaliun  #mieayammahmud #mieayammelegenda #kulinerlegenda #kuliner #kulinerjakarta #melegenda #kulinermedan #mieayam #bakso #mieayambakso #mieayammedan

#mieayamjakarta
#Bakmijakarta
#bakmibekasi
#makananjakarta
#mieayammedandijakarta
#bakmi

#kulinerlegenda #KulinerJakarta #KulinerMurah #MedanTranding #lomba #lombamedan #eventmedan #bakmimedan #ayammerahmerona #bakmijakarta #bakmimedandijakarta
Mie Ayam Medan - @mieayammahmud Instagram Profile - AutGram.Com
mieayammahmud
1

Kamu suka Ayam Merah Merona dengan porsi yang mana?? Perpotong atau Perporsi?? . . Ketika makan Foto Upload Tag @mieayammahmud Tag 3 teman kamu Ajak 3 teman kamu ke Mie Ayam Mahmud Dapatkan Diskon member 10% untuk transaksi selanjutnya. Info

Mie Ayam Jamur Mahmud
Comments

@tabib_sehatstore01 Bagus ya fotonya 😍

Advertisement
Saking pengennya kalau pedesss ya gini..cusssssss gas.. Lokasi di Jalan Kaliurang Km 5, Belakang persis sama McDonald mepet tembok McD Jakal yaaa.. pas pertigaan tusuk sate hehe .
.
#baksolovers #baksogoreng #kulineryogyamurahenak #baksohits #eskacangmerahjogja #baksosapi #baksodaging #kulinerjogjakarta #baksojogja #baksohalal #kulinerjogja #baksoindonesia #kulinerjogjabro #baksoclubid #baksodagingsapi #baksoenakjogja #kulineryogyakarta #kulineryogyaenak #baksoenak #bakso #kulinerjogjamurah #eskacangmerah #estelerjogja #baksolover #kulinerjogjahits #balsogorengjogja
Bakso Oyo Kuliner Yogyakarta - @baksooyo Instagram Profile - AutGram.Com
baksooyo
0

Saking pengennya kalau pedesss ya gini..cusssssss gas.. Lokasi di Jalan Kaliurang Km 5, Belakang persis sama McDonald mepet tembok McD Jakal yaaa.. pas pertigaan tusuk sate hehe . . #baksolovers #baksogoreng #kulineryogyamurahenak #baksohits #eskacan

Jakal Km 5 Yogjakarta
Emang asik kalau makan Baso Aci Jomblo sambil chit chat sama sahabat dekat yah... 

#sahabatsejati
Baso Aci jomblo - @basoacijomblo Instagram Profile - AutGram.Com
basoacijomblo
1

Emang asik kalau makan Baso Aci Jomblo sambil chit chat sama sahabat dekat yah... #sahabatsejati

Baso Aci Jomblo
Comments

@basoacijomblo #anakjajan  #duniakulinerbdg #restobandung #kulinerbandung #kulinerbdg #explorebandung #liburanbandung #bandungculinary #bandungkuliner #bandungfoodies #bandungfoodie #visitbandung #visitbdg #indonesianfood #makanpakereceh #jajanbandung #sambalbandung #explorebandung #katering #pedasnikmat #basobandung #kateringbandung #jajanbandung #gofood #gojek #promobandung #basoaci #bakso #baksobandung #jajananbandung

Advertisement
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... __________________________________________________ 
Follow: 
@solusihamil.04
@solusihamil.04
@solusihamil.04
@solusihamil.04
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️ contact person : ️
WA: 085235568284
solusihamil.04 - @solusihamil.04 Instagram Profile - AutGram.Com
solusihamil.04
1

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. T

Bali, Indonesia
Comments

@solusihamil.04 #khasjogja #desember #interior #ektopik #bajumuslim #tahunbaru #sulamalissurabaya #inseminasi #klinikbayitabung #rahasiawanita #wisatakuliner #wisatajakarta #bajusyari #bakso #khasmedan #khasmakasar #konsultasidisini #khaspalembang #mncmedia #klikpromil #trans7 #jafraskincare #jafrakosmetik #jafrajakarta #jafrajawatengah #jafraindonesia #tanyapromil #jafrabatang #jafrasemarang #jafrajafra

Paket Program Diet paling MUTAKHIR sejagaddddd 
.
WMP+Dtozym+CMP siap sikat habis lemak mu dengan cara paliiiiiiing enyyyyaaaaaak  ️Info produk & bisnis️
Jimmy Boss HWI
Wa: 087731526340
 IG: @sehatcantikhwi.id
Free Konsultasi 
#resep #resepmasakan #berbagiresep #makanmakan #makan #makanenak #makansiang #makananindonesia #makananenak #makanansehat #makanan #jacquelinehwi #kulinerjogja #kulinermalang #kulinerindonesia #kuliner #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinermedan #wisatakuliner #cemilanenak #bakso #wmp #cmp #dtozym - #regrann
HWI⚫Nesv⚫Vitamale ⚫WMP⚫CMP 🌿 - @sehatcantikhwi.id Instagram Profile - AutGram.Com
sehatcantikhwi.id
0

Paket Program Diet paling MUTAKHIR sejagaddddd . WMP+Dtozym+CMP siap sikat habis lemak mu dengan cara paliiiiiiing enyyyyaaaaaak ️Info produk & bisnis️ Jimmy Boss HWI Wa: 087731526340 IG: @sehatcantikhwi.id Free Konsultasi #resep #resepmasaka

Cisauk, Jawa Barat, Indonesia
KOMANDAN MAU MAKAN GRATIS?
KUY SWIPE SEKARANG!
.
Markas kami melayani order Via #Grabfooddan #GoFood jadi bagi komandan yang tidak sempat ke markas bisa order dengan ketik Bakso Granat Mas Azis Di Aplikasi #Grab & #Gojek
.
Outlet pakjo
 : Jln inspektur Marzuki Dpn SMAN 11 pakjo 
Outlet bukit
 : Jln srijaya negara 
Samping SMKN 3 Bukit 
___________________
Facebook : Baksogranatmasazis
Ig : Baksogranatmasazis
Youtube : Bakso Granat palembang
___________________ 
#bakso #baksoenak #baksoenakpalembang #baksogranat #baksogranatmasazis #bakso #baksopedas #jajanbakso #baksoclub #baksopalembang #granattime #baksogranatmenu #kulinerpalembang #kulinerpalembangenak #palembang #palembangfood #meatball #Pedasnyabikinketagihan
BAKSO PEDAS PALEMBANG - @baksogranatmasazis Instagram Profile - AutGram.Com
baksogranatmasazis
0

KOMANDAN MAU MAKAN GRATIS? KUY SWIPE SEKARANG! . Markas kami melayani order Via #grabfooddan #gofood jadi bagi komandan yang tidak sempat ke markas bisa order dengan ketik "Bakso Granat Mas Azis" Di Aplikasi #grab & #gojek . Outlet pakjo : Jln inspe

OPEN ORDER
.
TAHU ISI PEDAS 10k/5 biji
.
Alamat : JLN Tanjung Manimbaya Lrg Karoya(Depan tg.angin) klo sdh msk lrg karoya belok kanan pertama trus rmh pertama ada spanduk bakso palu
.
ORDER : TLP/WA 082291684520
.
#baksopalu #palu #sulteng #kulinerpalu #kuliner #soalpalu #tentangpalu #bakso #baksorumahan #higienis #halal #followme #likeforfollow
Bakso Daging Sapi Asli - @bakso_palu Instagram Profile - AutGram.Com
bakso_palu
0

OPEN ORDER . TAHU ISI PEDAS 10k/5 biji . Alamat : JLN Tanjung Manimbaya Lrg Karoya(Depan tg.angin) klo sdh msk lrg karoya belok kanan pertama trus rmh pertama ada spanduk bakso palu . ORDER : TLP/WA 082291684520 . #baksopalu #palu #sulteng #kulinerpa

Selalu gagal setiap mau diet?
Ada aja yg bikin malas olahraga?
Ada aja yg bikin makan lagi?
Emang selalu ada aja yg mau gagalin 
.
Tapi tenang sis kali ini WMP diciptakan untuk anda dengan bahan herbal mampu menurunkan berat 3-7 kg per minggu
.
Apa itu WMP?
Cerita dulu sedikit tentang Dr.Oz 
.
Dr. Mehmet Oz adalah ahli ternama yg berasal dari Amerika..
Beliau terkenal dgn prestasinya di bidang Kesehatan dan Kecantikan..
.
Beliau menyarankan bahwa kopi hijau adalah solusi terbaik bagi orang yg:
1. Jarang berolahraga
2. Makan berminyak
3. Minum air es
4. Nafsu makan besar
5. Sering duduk dan dibawah AC
.
Karena kopi hijau yg dipadu dengan ekstrak anggur, Lcarnitin, dan bahan lainnya dalam kemasan WMP mampu merubah Lemak menjadi Protein 
.
Karena itu gunakanlah kopi hijau sebagai solusi utk penampilan anda, harga terjangkau dan hasil memukau 
.
️Info produk & bisnis️
Jimmy Boss HWI
Wa: 087731526340
 IG: @sehatcantikhwi.id
Free Konsultasi . 
#resep #resepmasakan #berbagiresep #makanmakan #makan #makanenak #makansiang #makananindonesia #makananenak #makanansehat #makanan #jacquelinehwi #kulinerjogja #kulinermalang #kulinerindonesia #kuliner #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinermedan #wisatakuliner #cemilanenak #bakso #wmp #dtozym - #regrann
HWI⚫Nesv⚫Vitamale ⚫WMP⚫CMP 🌿 - @sehatcantikhwi.id Instagram Profile - AutGram.Com
sehatcantikhwi.id
1

Selalu gagal setiap mau diet? Ada aja yg bikin malas olahraga? Ada aja yg bikin makan lagi? Emang selalu ada aja yg mau gagalin . Tapi tenang sis kali ini WMP diciptakan untuk anda dengan bahan herbal mampu menurunkan berat 3-7 kg per minggu . Apa i

Cisauk, Jawa Barat, Indonesia
Comments

@nanosprayglucola.mci Fotonya Bagus Kak ;)

Jangan Lupa Follow IG Kita @sajian.lezat dan @cakeancookies agar dapat update baru trus  SOP KIMLO
By @halimah_kitchen91
Bahan-bahan:
250 gr ayam potong
1/2 siung bawang bombay, cincang
1 buah kentang
1 buah wortel
1 buah tomat
100 gr jamur, rendam dalam air
Secukupnya soun
1 buah kapulaga
1 buah bunga lawang
2 batang daun seledri
1 batang daun bawang
Secukupnya garam
Secukupnya gula
Secukupnya air
1 sdm minyak

Bumbu yang dihaluskan:
6 siung bawang merah
4 siung bawang putih
1 sdt lada bubuk
1/4 buah pala

Cara membuat:
1. Haluskan bumbu. 
2. Siapkan panci. Masukkan minyak goreng, lalu masukkan bawang bombay,  setelah harum masukkan bumbu. 
3. Masukkan ayam, aduk rata, lalu masukkan air. Setelah ayam setengah empuk atau setelah 10 menit, masukkan kentang dan wortel yang sudah dipotong-potong, kapulaga ,bunga lawang,garam dan gula
4. Aduk rata. Setelah kentang, wortel, dan ayamnya empuk, masukkan tomat, daun sop, daun bawang, jamur dan soun. Masak hingga matang
4. Setelah matang, angkat.
5. Sop kimlo siap disajikan.

#sop #kimlo #food #foodlover #foodie #makansiang #kulinerjakarta #soup #lunch #foods #vegandiet #_soi #makanmanis #indonesianvillage #redkidneybean #sotoayamambengan #makan #backpacking #plantbased #sopbuntut #grabfood #amazingtravelbeauty #delicious #instafood #malmgkkemayoran #durian #travelphotography #healthyeating #makanmumer #bakso
sajian lezat - @sajian.lezat Instagram Profile - AutGram.Com
sajian.lezat
1

Jangan Lupa Follow IG Kita @sajian.lezat dan @cakeancookies agar dapat update baru trus SOP KIMLO By @halimah_kitchen91 Bahan-bahan: 250 gr ayam potong 1/2 siung bawang bombay, cincang 1 buah kentang 1 buah wortel 1 buah tomat 100 gr jamur, rendam d

Comments

@island_hopperr 👌🏽📸😍

Siang2 liat bakso kayak gini mata langsung ikutan seger kepedasan
Follow @clarity_arianne .
Tag temanmu
Awas laper @dodolans .
.
#Resep #recipe #bakso #meatball #baksoklenger #tahubakso #tahubaksoenak #tahubaksobekasi #laper #makanterus #makananindo #makanansehat #pesonakuliners #ayomakan #maknyus #yukmakan #kulinernusantara #lezatnikmat #sukamakan #laperbanget #makananindonesia #marimakan #mukbangindonesia #makan #makanbanyak #makanbesar #hobimakan #gagaldiet #makanmakan #seleramakan
Mak Gembil - @clarity_arianne Instagram Profile - AutGram.Com
clarity_arianne
0

Siang2 liat bakso kayak gini mata langsung ikutan seger kepedasan Follow @clarity_arianne . Tag temanmu Awas laper @dodolans . . #resep #recipe #bakso #meatball #baksoklenger #tahubakso #tahubaksoenak #tahubaksobekasi #laper #makanterus #makananindo

Bingung makan dimana? 
Yukk cobain Yamin Asin + Babat disini, selain suwiran daging ayam, kuah kaldu nya enak lo
Jgn lupa tambahkan saos bawang & sambal cabe jadi pedas seger Joss... 
.
Yukkk mampir ke Mie Baso Tasik Mang Obeth *
 @mang.obeth
 Grand Galaxy City Ruko RSNB No 26 Bekasi Selatan
 Jl. Raya Jatiasih No. 384 Bekasi ️ 082175757675
 Taste 4.5 dr 5

Bisa dipesan melalui Gofood
Khusus Area Galaxy, Pekayon & sekitarnya bisa Delivery langsung 082175757675.

#miebasotasikmangobeth #miebasotasik #mietasik #bakso #basotasik #jajanbakso #jajanbaksobekasi #jajanbekasi #kuliner #kulinerbekasi #bekasi #noodles #foods #foodstagram #foodshare #foodsblogger #jktfoodeadbekasi #jktfoodbang #jktfooddestination #jktfoodead #enakbanget #enak #lezat #latepost #video #photography #photographer #gofoodjakarta #gojek
Mie Baso Tasik Mang Obeth - @mang.obeth Instagram Profile - AutGram.Com
mang.obeth
0

Bingung makan dimana? Yukk cobain Yamin Asin + Babat disini, selain suwiran daging ayam, kuah kaldu nya enak lo Jgn lupa tambahkan saos bawang & sambal cabe jadi pedas seger Joss... . Yukkk mampir ke Mie Baso Tasik Mang Obeth * @mang.obeth Grand

Mie Baso Tasik Mang Obeth
Masyaallah Cantiknya...
===============================================
Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga,
namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ?
menurut penelitian :
Semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL
Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan,
maka SEGERALAH carilah solusi atas ini.
belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian.
===================================================
Bukan cuma Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan bergabung dlm promil ini
Program hamil ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh dunia Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati =======================================================================
Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri.

Follow dan like  
@spesialis_promil_bunda
@spesialis_promil_bunda
Layanan Konsultasi kami,

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT: Program kehamilan
Infertilitas

Contact person :
BBM: DC6D1F56
WA: 085730801074

@spesialis_promil_bunda #JFD #JKTFOODDESTINATION #perhiasanmurah #murahmeriah #jogja #bakso #taswanita #ibuhamil #makanankekinian #makananjakarta #kulinermakassar #kulinersurabaya #explorejakarta #kulinerjogja #polisiganteng #foodgram #kulinerjakarta #jktfoodbang #bhayangkari #kulinerindonesia #kulinermalang #instagram #foodiegram #bumilcantik #kulinersemarang #hijabKeceh #@spesialis_promil_bunda #TNI-AUINDONESIA #bumilsehat #kekinianbanget
bunda yunita - @spesialis_promil_bunda Instagram Profile - AutGram.Com
spesialis_promil_bunda
2

Masyaallah Cantiknya... =============================================== Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga, namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ? menurut penelitian : Semakin berumur peluang untuk mendapatkan

Comments

@spesialis_promil_bunda @spesialis_promil_bunda #wanitasholehah #wanitahebat #wanitasehat #wanitahijab #batikwanita #jualtaswanita #wanitacasual #hijabstore #hijabbandung #hijabinstan #hijabmuslim #hijabmodern #hijabootdindo #hijabfashion #gamispolos #gamissyari #gamisbusui #gamismodern #gamisanak #gamissyarimurah #kerudungsegiempat #kebayahijab #kebayacantikindonesia #kebayamodern #kebayajumbo #kebayawisuda #kebayabatik #bandung #papua

@hijab_qilla22 hallo say... recommended banget sih, suka deh buat teman-teman jangan lupa liat timeline ku juga yah, semoga ada hal-hal yang menarik yang kakak suka. Semangat terus semoga usahanya lancar amin.

Jangan Lupa Follow IG Kita @sajian.lezat dan @cakeancookies agar dapat update baru trus - Bakso Urat -
. By @moms2a
.
.
Bahan :
500 gr Daging bagian sengkel dlm keadaan dingin ( potong kecil² )
100 gr Es batu
100 gr Tepung sagu
2 sdm Bawang merah goreng
1 sdm Bawang putih goreng
1 btr Putih telur ukuran besar
½ sdt Garam
½ sdt Lada bubuk
½ sdt Kaldu bubuk
1 sdt Baking powder ( sy yg double action )
.
HTC :
 Panaskan air untuk kaldu, masukkan tetelan, bamer dan baput goreng biarkan mendidih ( min air kaldu sudah dimasak 1 jm sblm nya dgn api kecil )
.
 Masukkan semua bahan ke food processor kecuali tepung, baking powder dan es batu giling sampai halus kemudian masukkan tepung dan es giling lg, adoanan harus seperti pasta
.
 Remet² adoanan dgn tangan hingga muncul di sela² ibu jari dan telunjuk, gunakan sendok untuk ambil adonan kemudian masukkan ke panci kaldu yg airnya msh panas ( kompor mati ), lakukan sampai habis

Note :
Bs menggunakan 2bh sendok untuk membulatkan

Jika sendok lengeket cukup celupkan di air biasa
.
 Nyalakan kompor dgn api kecil sampai bakso mengambang, setelah selesai smua didihka  skali lg, kemudian ambil bakso kemudian masukkan ke air yg berisi es batu untuk mendinginkan bakso, bakso siap digunakan
.
 Masukkan seledri dan daun bawang ke panci kaldu
.
Note :
Kalau gk mau bakso urat cukup ganti jenis daging nya aja ya  usahakan jgn yg ber lemak
.
.#bakso #today #kuliner #indonesia #food #instagood #jajanan #love #makanan #photography #photooftheday #jktfoodbang #like4like #masakanrumahan #followme #mie #instagram #eeeeeats #ootd #lezat #hot #beautifulcuisines #selfie #instafood #happy #foodie #followforfollow #kulinerindonesia #fashion #eatandstructure
sajian lezat - @sajian.lezat Instagram Profile - AutGram.Com
sajian.lezat
1

Jangan Lupa Follow IG Kita @sajian.lezat dan @cakeancookies agar dapat update baru trus - Bakso Urat - . By @moms2a . . Bahan : 500 gr Daging bagian sengkel dlm keadaan dingin ( potong kecil² ) 100 gr Es batu 100 gr Tepung sagu 2 sdm Bawang merah go

Comments

@jasafol02 Keren. mau beli follower murah dan aman disini aja ya guys TERBUKTI. Hanya untuk yg serius ya say.!!

Another hidden gems untuk dunia perbaksoan di makassar; pls welcome Bakso Andalas. Jadi tampat makannya itu cuman emperan cess, but rasanya jangan meki tanya, nyamangi 
Yang spesial disini, kalo kalian suka makan lontong ada varian lontong bumbu buat menemani semangkuk bakso kalian.  Dan yang oaling oenting, disini toh harganya asli murah meriah cess, seporsi bakso cukup bayar 10 ribu saja, untuk lontong cukup 2000 saja (bumbu ataupun tidak). Worth to try lah!
--------------------------------------------------
Mariki, Nganre rong! 
--------------------------------------------------
Bakso Andalas - Jalan Andalas  Price: Mie Bakso - IDR 10.000
Lonting - IDR 2.000
--------------------------------------------------
#nganrerong #rekomendasinganre
Kuliner Makassar Enthusiast - @nganre_rong Instagram Profile - AutGram.Com
nganre_rong
6

Another hidden gems untuk dunia perbaksoan di makassar; pls welcome Bakso Andalas. Jadi tampat makannya itu cuman emperan cess, but rasanya jangan meki tanya, nyamangi Yang spesial disini, kalo kalian suka makan lontong ada varian lontong bumbu buat

Jln.Andalas
Comments

@yagelou Great page! Keep it up 🤹

@khaerulismail sanging mami typo boska😂

Dalam rangka memeriahkan PEKAN OLAH RAYA DAERAH JAWA BARAT yang diselenggarakan di Kab Bogor. dengan bangga mempersembahkan: 
PEKAN RAYA BOGOR 
6-16 Oktober 2018 
Stadium Pakansari, Bogor

Dibuka oleh
- Presiden RI*
- Gubernur Jawa Barat
- Bupati Bogor

Dimeriahkan acara luar biasa: - Panggung Megah Artis Performance
- Parade Tarian Nusantara - Pemilihan Putra Putri Bogor - Berbagai perlombaan
- Zona ramah keluarga
- Zona ramah anak
- dan banyak lagi

Disedikan bagi kamu yang harus berpartisipasi: - Sponsorship
- Zona Brad
- Zona UKM Binaan
- Zona Produ Kreatif
- Zona Kuliner 
Daftarkan sekarang, selagi masih available!
0812-9605-0902 / 0858-8617-0925

Sekretariat:
Pintu 9 Stadion Pakan Sari
PT. Kreatif Jakarta Indotama
www.bazaarjakarta.com 
Didukung oleh: - KNPI Kab Bogor
- Pem. Kab. Bogor

#makananbogor #minumanbogor #makanansehat #minumansehat #jajananbogor #jajanansehat #healtyfood #healtydrink #kulinerkekinian #kulinersehat #cemilanbogor #ipbdramaga #anakipb #anakkampus #anakbogor #anakkostan #sifilis #rajasinga #gonore #obatsipilis #sipilis #kencingnanah #obatkencingnanah #kencingsakit #kulinerjakarta #kulineraddict #kulinerindonesia #foodstagram #bakso #instafood
Pesta Raya Rogor - @pestarayabogor Instagram Profile - AutGram.Com
pestarayabogor
0

Dalam rangka memeriahkan PEKAN OLAH RAYA DAERAH JAWA BARAT yang diselenggarakan di Kab Bogor. dengan bangga mempersembahkan: PEKAN RAYA BOGOR 6-16 Oktober 2018 Stadium Pakansari, Bogor Dibuka oleh - Presiden RI* - Gubernur Jawa Barat - Bupati Bog

Kamis, 20/09/18

BAKSO AYAM
@sriwidayati.sw -

Bahan
250gr ayam filet (paha atas) 
1sm minyak bawang (bawang putih iris, goreng api kecil, ambil minyaknya) 
1btr putih telur 
100gr es batu (pecahkan) 
2sm tepung tapioka 
1st garam
1/4st lada bubuk

Air es untuk rendaman
Air untuk merebus -

Caranya
1. Dalam Cooper masukkan ayam, giling, tambahkan es batu, giling, tambahkan bahan lainnya, giling hingga halus
2. Cetak bakso, masukkan dalam air es, hingga set
3. Masak air rebusan hingga mendidih, kecilkan api, masak bakso hingga mengapung, angkat, tiriskan 
Bakso siap dinikmati
-
-
-
-
#bakso #baksoayam #baksohomemade #baksoenak #yummy #homemade #homecooking #belajarmasak #doyanbaking #doyancooking #duniacooking #bakingcookingpemula #bakingcooking #dapurresep #shareresep #reseprumahan #fotomasak #foodie #foodstagram #foodstyle #foodpics #foodlover #foodgasm #instafood #foodphotografy #hobimasakid
Sri Widayati - @sriwidayati.sw Instagram Profile - AutGram.Com
sriwidayati.sw
5

Kamis, 20/09/18 BAKSO AYAM @sriwidayati.sw - Bahan 250gr ayam filet (paha atas) 1sm minyak bawang (bawang putih iris, goreng api kecil, ambil minyaknya) 1btr putih telur 100gr es batu (pecahkan) 2sm tepung tapioka 1st garam 1/4st lada bubuk A

Comments

@_belly_loveeat Sedap say 😍👍

@sriwidayati.sw @matthewmaureen hahaha..kena ijo2nya berasa segar ya moms.. 😂😂..Thanks momsay.. 😍

Kowe Poso Mblooo??
Gen semangat buko iki yo..
#bakso 
#jeddah
Achmad Syukri Prihanto - @achmadsyukriprihanto Instagram Profile - AutGram.Com
achmadsyukriprihanto
0

Kowe Poso Mblooo?? Gen semangat buko iki yo.. #bakso #jeddah

Al-Balad Market, Jeddah
Selamat siang  doyanbakmieners manatahan ngeliat 
Menu.yg...kesukaan mimin, MIE GORENG, mienya pake mie pangsit direbus lalu di goreng

Topping halal jg enak lho, bakso ikan, bakso sapi, cumi, udang, irisan fish cake, dan telor beuhhh
Ditambah 2 sambal, sambal cabe potong dan sambal giling

Bikin hari minggu mimin ceriaaa bangets uhuyyy
.
.
 Mie Goreng Seafood
 @nasi_gurih_aceng_ Tanjung Duren, Jakbar (SAMPING AYAM KEPRABON)
 IDR 28K (Disc 20% dr 35K)
 Taste 4.4 dr 5
 4.3 dr 5  HALAL

Jam Operasional 9.00 - 21.00

#doyanbakmie
#doyanbakmienonhalal
#doyanbakmietanjungduren
#doyanbakmiejakbar
#miegoreng
#mieayam
#kulinerenak
#makanenak
#foods
#foodies
#foodgram
#foodporn
#foodism
#foodgasm
#foodphotography 
#nasigurihaceng
#nasigurih
#halalfood 
#seafood
#miegorengseafood
#tanjungduren
#jakbar
#bakso
#sambal
#cabe
" NASI GURIH ACENG" - @nasi_gurih_aceng_ Instagram Profile - AutGram.Com
nasi_gurih_aceng_
0

Selamat siang doyanbakmieners manatahan ngeliat Menu.yg...kesukaan mimin, MIE GORENG, mienya pake mie pangsit direbus lalu di goreng Topping halal jg enak lho, bakso ikan, bakso sapi, cumi, udang, irisan fish cake, dan telor beuhhh Ditambah 2 samb

keren teh  yang mau reseller boleh lgsg ke agen @bocibasoaci.intan 
@bocibasoaci.intan 
#Repost @bocibasoaci.intan with @get_repost
・・・
Bingung mau ngasih apa buat orang tercinta...nih boci bisa jd pilihan ya.
Yuk di order lg gaes boci mantap jiwa nya ready stock

#bocibasoaci
#bacci
#kulinersurabaya 
#kulinerjogja #kulinerbandung #kulinernusantara #kulinermedan #jajanangarut #jajananbandung #jajananhits #jajananhalal #jajananpasundan
#kulinerdepok
#kulinerbanjarmasin
#kulinerjakarta #kulinergarut #kulineronline #kulinerkarawang #kulinertangerang 
#kulinerbogor #kulinerbekasi
#bakso #kulinerbatam #kulinermedan
#instalike #instafood #cemilan #kuliner #kulinerjogja #kulinerjakartabarat #kulinerjakartaselatan #kulinerjakarta
bocibasoaci produsen garut - @bocibasoaci Instagram Profile - AutGram.Com
bocibasoaci
1

keren teh yang mau reseller boleh lgsg ke agen @bocibasoaci.intan @bocibasoaci.intan #repost @bocibasoaci.intan with @get_repost ・・・ Bingung mau ngasih apa buat orang" tercinta...nih boci bisa jd pilihan ya. Yuk di order lg gaes boci mantap

Garut
Comments

@xoperfume :D

Yuk makan siang...gak perlu binggung.....binggung
.
Yam bakmi ponti...testur mienya...garing...topingnya banyak....ada bakso..ayam kecap...pangsit goreng...dan potongan nungget ayamnya.....woowww....enak....di mana lagi makan bakmi topingnya. ..lengkap...harganya....murah terjangkau...berbagai karangan....cuma...Rp.25.000.....
.
.
.
.
.
Tang teman teman....silakan makan. jangan lupa tambah cabe acarnya...
.
.
.
100%HALAL
@nasi_gurih_aceng_
JLN TANJUNG DUREN BARAT 1NO.16B
(Deretan ayam keprabon) 
JAKARTA BARAT
.
.
.
BY. @jnyfoodjournal .
#jnyfoodjournal #nasigurihaceng
.
.
#bakmi #mie #noodles #bakso #basoikan #foodgasm #foodporn #foodstagram #foodnetwork #foodphotography #instafood #onthetable #miss_eats #shecreatbelly #ncekkuliner #jajanbeken #mytastemylife #jktfoodbang #jktfooddestination #makan #makanenak #favourite #delicious #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #explorejakarta #lfl
" NASI GURIH ACENG" - @nasi_gurih_aceng_ Instagram Profile - AutGram.Com
nasi_gurih_aceng_
0

Yuk makan siang...gak perlu binggung.....binggung . Yam bakmi ponti...testur mienya...garing...topingnya banyak....ada bakso..ayam kecap...pangsit goreng...dan potongan nungget ayamnya.....woowww....enak....di mana lagi makan bakmi topingnya. ..lengk

kebersamaan menimbulkan kebahagian!!
Makan bersama atau kumpul bareng keluarga ke @bakso.goendoel aja. Terima kasih telah berkunjung ke bakso goendoel.. .
 @poppypopaye
.
____________________

Bakso Goendoel
 Jalan Villa Duta III No. 12
 Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
.
 082299912235

____________________
.
.
#family #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #rightworks #rightworkmedia
Bakso Goendoel - @bakso.goendoel Instagram Profile - AutGram.Com
bakso.goendoel
1

kebersamaan menimbulkan kebahagian!! Makan bersama atau kumpul bareng keluarga ke @bakso.goendoel aja. Terima kasih telah berkunjung ke bakso goendoel.. . @poppypopaye . ____________________ Bakso Goendoel Jalan Villa Duta III No. 12 Jalan K.H. A

Bakso Goendoel
Comments

@mejariasindo Kepoin_mejarias_kekinian_yuk

Kerennnn
Credit @hafidsammar
.
Tag temanmu
Ingat @sedapbetul.id .
.

#laper #makanterus #makananindo #makanansehat #pesonakuliners #ayomakan #maknyus #yukmakan #bakso #kulinernusantara #lezatnikmat #sukamakan #laperbanget #makananindonesia #marimakan #mukbangindonesia #makan #makanbanyak #makanbesar #hobimakan #gagaldiet #makanmakan #seleramakan #makanmurah #makanlagi
Sedap Betul - @sedapbetul.id Instagram Profile - AutGram.Com
sedapbetul.id
1

Kerennnn Credit @hafidsammar . Tag temanmu Ingat @sedapbetul.id . . #laper #makanterus #makananindo #makanansehat #pesonakuliners #ayomakan #maknyus #yukmakan #bakso #kulinernusantara #lezatnikmat #sukamakan #laperbanget #makananindonesia #marimakan

Comments

@wifollower_ cek ig kita yuk sekarang jual follower lo. dijamin terpercaya dan termurah diseluruh jagat raya inih. buruan cekk sekarang para permisah!!!!!

H-2 menuju event Authenticity Fest
.
.
Save the date 22 th September 2018 
Buka jam 12.00-00.00 Wib
.
.
Ayo jangan sampe ketinggalan..
.
.
#bakso #baksojakartaenakaja #baksosehat#baksosapi #indofood #jakartafood #you #must#try #gagaldiet #baksojakarta #kulinerjakarta#meatlovers #instafood #instagood #like4like#love4love #lfl
Bakso Jakarta Enak Aja - @baksojakarta_eaf Instagram Profile - AutGram.Com
baksojakarta_eaf
0

H-2 menuju event Authenticity Fest . . Save the date 22 th September 2018 Buka jam 12.00-00.00 Wib . . Ayo jangan sampe ketinggalan.. . . #bakso  #baksojakartaenakaja  #baksosehat #baksosapi  #indofood  #jakartafood  #you  #must #try  #gagaldiet  #bak

Kuyyy kesini sudah, paklek sama buklek udah siap ini makan siang kesini juga ya
.
.
.
.
.
#baksobalikpapan #baksokimochi #baksoviral #bakso #dapurbalikpapan #bpnfoodies #anakmudabpp #balikpapan
Mie Ayam Kimochi - @mieayamkimochi Instagram Profile - AutGram.Com
mieayamkimochi
1

Kuyyy kesini sudah, paklek sama buklek udah siap ini makan siang kesini juga ya . . . . . #baksobalikpapan #baksokimochi #baksoviral #bakso #dapurbalikpapan #bpnfoodies #anakmudabpp #balikpapan

Comments

@indahhandayani31 Tercyduk 😍 @heldaeni @ningratoshop 😁

Regrann from @kulinerbintang -  @bakulbabi 
Siang guuuys!! Buat yang lagi di Gading boleh nih cobain bakso babi yang enaaaak bisa ke @bakulbabi dan mereka banyak menunya juga looh!!
.
Yang gw cobain ini Baso Komplit jadi isinya bener bener melimpah dari baso babi, usus, darah dan pastinya ada BACON!! basonya bener bener enak banget dan juicy banget.
.
Dari segi kuah juga bener bener enak banget dan gurih bangeeet!! Ini sih nggak bakal nyesel banget kalau cobain @bakulbabi
.
 : Baso Komplit
 : 35k
 : @bakulbabi , Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 15 (1 tempat dengan Warung Porki)
 : No Halal
.
#kulinerbintang #bakulbabi
#pork #meatballs #baso #bakso #kelapagading #food #foodlover #foodstagram #foodgasm #foodporn #foodie #kulinerjakarta #kuliner #anakjajan #foobang #foodphotography #foodblogger #anakjajan #instafood #like4like #foodpics  #tasty #yummy #makanenak #infokuliner #foodie #foodiejkt #gagaldiet
Baso Garing Si Kulbi - @bakulbabi Instagram Profile - AutGram.Com
bakulbabi
1

Regrann from @kulinerbintang - @bakulbabi Siang guuuys!! Buat yang lagi di Gading boleh nih cobain bakso babi yang enaaaak bisa ke @bakulbabi dan mereka banyak menunya juga looh!! . Yang gw cobain ini Baso Komplit jadi isinya bener bener melimpah d

Kelapa Gading
Comments

@mejariasindo Kepoin_mejarias_kekinian_yuk

Berhubung si ndut @ninodhito lg diare akhirnya jd jg bikin bakso sendiri mumpung masih punya daging kurban seuprit. 
#bakso#homemade#sayanganak#masakdw
indah shinta - @shinyu_nd99 Instagram Profile - AutGram.Com
shinyu_nd99
2

Berhubung si ndut @ninodhito lg diare akhirnya jd jg bikin bakso sendiri mumpung masih punya daging kurban seuprit. #bakso #homemade #sayanganak #masakdw

Comments

@bayuwerdiyanto Kayanya kok enak yaaa? Nyum nyum 😍😍

@shinyu_nd99 @bayuwerdiyanto 😊makasih mas hehehe...yuk maem di mari 😊

JAM MAKAN SIANG .

Jangan sampe kelaparan ya, ada perut yang harus diisi biar aktivitasnya nya ga lesu!! Maen ke warung mamang bisa bikin kenyang, ada paket SUPER KENYANG cocok buat mau balikin tenaga 🤗

Jangan tunda laparmu 

Bakso Bakar Mang Soetta
 Jl. Tambang No 6 GKB Gresik
⏰ 11 siang - 9 malam

#baksomangsoetta #infogresik #gresik #bakso #baksobakar #baksobakargresik #kulinergresik #food #foodporn #dessert #kulinerindonesia #kulinernusantara #jajananmurah #surabaya #kulinersurabaya #kulinerkekinian #mangsoetta #geprekmangsoetta7 #makanenak #puasaarafah  #baksohitsgresik
Bakso Bakar Mang Soetta - @baksomangsoetta Instagram Profile - AutGram.Com
baksomangsoetta
0

JAM MAKAN SIANG . Jangan sampe kelaparan ya, ada perut yang harus diisi biar aktivitasnya nya ga lesu!! Maen ke warung mamang bisa bikin kenyang, ada paket SUPER KENYANG cocok buat mau balikin tenaga 🤗 Jangan tunda laparmu Bakso Bakar Mang Soe

Ada yang masih inget sama jajanan satu ini? Di daerah kalian namanya apa ? .

Bahan:
250 g jagung
Air
1/2 btr kelapa sedang
200 g gula pasir
1 sdt garam
1/2 sdt vanili bubuk

Cara Membuat:
1. Rendam jagung semalaman.
2. Rebus air dan masukkan jagung sampai 6 jam (hingga empuk) kemudian kukus jagung 30 menit.
3. Campur parutan kelapa, gula, vanili dan garam lalu campurkan.
4. Masukkan jagung dan parutan yang sudah jadi. Sajikan. .
___________________________________________

Mau Request Video Kalian Agar di Posting?
Follow, Tag dan Mention. @gilak.makan atau bisa DM ke @gilak.makan
___________________________________________
Follow @gilak.makan
Follow @gilak.makan
Follow @gilak.makan
___________________________________________
• Video by : masaktv
___________________________________________  FOLLOW & LIKE GUYS SEBELUM MENONTON 
Dan Don't forget TAG 5 TEMAN KALIAN! 
• • •
my Partner 
● @memesarap ● @hitsmedsos • • •

#makanbanyak #makanterus #dietmulaibesok #makananhits #makanan #jajanan #lagihitz #laperbanget #laperbaper #likeforfollow #resepindonesia #mukbang #makanansurabaya #resepmasakanindonesia #kulinertradisional #kulinernusantara #makanananindonesia #kulinersurabaya #masakanrumahan #masakannusantara #masakanindonesia #yukmakan #baksosapi #kulinerindonesia #masakanindonesia #kuliner #seafoods #bakso
MAKANAN KEKINIAN🍜| UPDATE🎯 - @gilak.makan Instagram Profile - AutGram.Com
gilak.makan
1

Ada yang masih inget sama jajanan satu ini? Di daerah kalian namanya apa ? . Bahan: 250 g jagung Air 1/2 btr kelapa sedang 200 g gula pasir 1 sdt garam 1/2 sdt vanili bubuk Cara Membuat: 1. Rendam jagung semalaman. 2. Rebus air dan masukkan jagung

Comments

@hitsmedsos 👍

Banyak Cara untuk Memperbesar Payudara!

Mereka berpikir dengan Operasi / Implan dengan biaya ratusan juta dapat memperbesar Payudara mereka.

Padahal banyak yg meninggal akibat Implan Payudara

Mereka Berpikir bisa Membesarkan Payudara dengan Cream dan Minyak

Nyatanya Cream dan Minyak tidak dapat Memperbesar Payudara

Mereka Berpikir Payudara dapat Besar sendiri setelah punya Anak Nyatanya Payudara malah Kendor akibat Melahirkan dan Menyusui 

Apakah itu Anda ? Jika YA Anda sama dengan Customer2 saya yg lainnya yg dulu berpikir seperti itu

Dan mereka memutuskan menggunakan Alat Pembesar Payudara Terbaik kami dan memperoleh Hasil yg Memuaskan

Sudah lebih dari 35.000 Followers @herbaloutlet dan lebih dari ratusan customer saya yg sudah menggunakan dan memberikan Testimoni yg membahagiakan saya 

Kapan Anda mengambilnya?

Chat sekarang!   Line.: pakar_kesehatan
 WA. : 087711968529
 BBM.: E38FCA48

#instafood #foodporn #wowkuliner #dietmulaibesok #videomasak #laperbaper #jktfoodbang #jktfooddestination #pecel #tongseng #sambal #jajanan #pedes #kulinerjakarta #kuliner #bakmi #bakso #sedap #enak #mukbang #yahud #dessert #kulinerjkt #nasigoreng #ancol #indonesia #goodnews #news #sulawesi #sulawesiselatan
PembesarPayudaraTerbaik😊🌹😍 - @dr.divana_ptr Instagram Profile - AutGram.Com
dr.divana_ptr
1

Banyak Cara untuk Memperbesar Payudara! Mereka berpikir dengan Operasi / Implan dengan biaya ratusan juta dapat memperbesar Payudara mereka. Padahal banyak yg meninggal akibat Implan Payudara Mereka Berpikir bisa Membesarkan Payudara dengan Cream

Comments

@jasafol01 Keren. mau beli follower murah dan aman disini aja ya guys TERBUKTI. Hanya untuk yg serius ya say.!!

Dingin dingin gini enaknya makan Bakso yg pedes nih, bener ngga??🤤🤤🤤🤤🤤
Naah buat kamu pencinta bakso harus coba yg namanya BAKSO PANIK alias Padeh Nikmaat yg ada di @edukidz.playcenter.bukittinggi
Kenapa harus BAKSO PANIK???
Karena BAKSO PANIK dibuat dari daging berkualitas dan diolah secara higienis, jadi ngga perlu ragu lagi makan bakso di @edukidz.playcenter.bukittinggi karena InsyaAllah terjamin kehalalan dan kebersihannya.
Harganya cuman Rp 13.000,- aja.
BAKSO PANIK juga ada level pedas nya loh dari 1-10. Mmmm mau level berapa yaa?? 🤔🤔🤔
So buruan rame2 pesen di @edukidz.playcenter.bukittinggi 
#edukidzplaycenterbukittinggi
#liburananakbukittinggi
#Indoorplaygroundbukittinggi
#Bakso
#baksopanik
#makanenak
#baksobukittinggi
edukidz playcenter bukittinggi - @edukidz.playcenter.bukittinggi Instagram Profile - AutGram.Com
edukidz.playcenter.bukittinggi
0

Dingin dingin gini enaknya makan Bakso yg pedes nih, bener ngga??🤤🤤🤤🤤🤤 Naah buat kamu pencinta bakso harus coba yg namanya BAKSO PANIK alias Padeh Nikmaat yg ada di @edukidz.playcenter.bukittinggi Kenapa harus BAKSO PANIK??? Karena BAK

Bukittinggi Kota Wisata
Baksoooo baksooo....
.
aku doyannya bakso .
.
Baksone gepeng gepeng kayak abies kelindes traktor 
.
#bakso #pentolbunder #baksobulat #bakso4life #bakso4love #instabakso
#jajan #makananpedas #jajanankekinian #jajanan #makananhits #gilamakan #makanan #bakso #kulinerbdg #makanankekinian #gofoodbygojek #lupadiet #sauskeju #makanterusss #makananindonesia #ketagihan #jajananpedas #foodindonesia #cilok #sambel #sambal #pedes
Ivonnehiu - @ivonnehiu Instagram Profile - AutGram.Com
ivonnehiu
0

Baksoooo baksooo.... . aku doyannya bakso . . Baksone gepeng gepeng kayak abies kelindes traktor . #bakso #pentolbunder #baksobulat #bakso4life #bakso4love #instabakso #jajan #makananpedas #jajanankekinian #jajanan #makananhits #gilamakan #makanan #

Makan Bakso bosen gitu-gitu aja?
ke @baksosemangat.sby yuuk

Foto diatas merupakan Menu Bakso Semangat untuk kategori BAKSO SPESIAL.

Dimana SPESIALnya?

SPESIALnya, kita bisa nyobain semua varian bakso semangat dalam 1 mangkok 🤤 WOW kan?!
.
.
Lebih WOW lagi harganya hanya Rp 16,000 untuk menu SPESIAL diatas 
.
.
Masih belum mau coba??
Yuk buruan Samperin Stand @baksosemangat.sby
.
.
Buka pkl: 16.00 wib
Lokasi: Rungkut Tengah Gang 2A(sebelah warkop & Masjid Attaibin)

Menerima pesanan
Wa/telp: 082-244-328834

#kuliner #kulinersurabaya #baksosemangat #bakso #baksosurabaya #baksosidoarjo #baksoenak #baksokeju #baksojamur #baksokekinian #l4l #meatball #indonesianfood #soup #frozenfood #baksodagingsapi #baksomercon
Bakso Semangat Surabaya - @baksosemangat.sby Instagram Profile - AutGram.Com
baksosemangat.sby
0

Makan Bakso bosen gitu-gitu aja? ke @baksosemangat.sby yuuk Foto diatas merupakan Menu Bakso Semangat untuk kategori BAKSO SPESIAL. Dimana SPESIALnya? SPESIALnya, kita bisa nyobain semua varian bakso semangat dalam 1 mangkok 🤤 WOW kan?! . . Leb

Yuks bikin sarapan nasi goreng ala korea nih
___________________________________________

Mau Request Video Kalian Agar di Posting?
Follow, Tag dan Mention. @gilak.makan atau bisa DM ke @gilak.makan
___________________________________________
Follow @gilak.makan
Follow @gilak.makan
Follow @gilak.makan
___________________________________________
• Video by : edentable
___________________________________________  FOLLOW & LIKE GUYS SEBELUM MENONTON 
Dan Don't forget TAG 5 TEMAN KALIAN! 
• • •
my Partner 
● @memesarap ● @hitsmedsos • • •

#makanbanyak #makanterus #dietmulaibesok #makananhits #makanan #jajanan #lagihitz #laperbanget #laperbaper #likeforfollow #resepindonesia #mukbang #makanansurabaya #resepmasakanindonesia #kulinertradisional #kulinernusantara #makanananindonesia #masakanrumahan #masakannusantara #kulinersurabaya #masakanindonesia #yukmakan #baksosapi #kulinerindonesia #masakanindonesia #kuliner #seafoods #bakso
MAKANAN KEKINIAN🍜| UPDATE🎯 - @gilak.makan Instagram Profile - AutGram.Com
gilak.makan
1

Yuks bikin sarapan nasi goreng ala korea nih ___________________________________________ Mau Request Video Kalian Agar di Posting? Follow, Tag dan Mention. @gilak.makan atau bisa DM ke @gilak.makan ___________________________________________ Follow

Comments

@hitsmedsos 👍

#Repost @susanguoyf
• • • • •
Seperti biasa , #indomie cukup 1, tapi pendamping hrs banyak. .
Begitu bakso urat @hana_kitchenn nyampe, ga tahan lsg eksekusi dah. Eh trus di kulkas ada juga stock pangsit. Dan di meja ada bakso udang sisa td siang.
Jdnya indomieku super komplit dah .
.
#sgyfhomecooked 
#sgyfindomie #mie #bakso #indomie #yummy #instayum #food #taste #makanan #minuman #cooking #wisatakuliner #kulineran #kuliner #cullinary #masakan #makanan #jajanansore
D A P U R  M A S A K I T A - @dapurmasakita Instagram Profile - AutGram.Com
dapurmasakita
0

#repost @susanguoyf • • • • • Seperti biasa , #indomie cukup 1, tapi pendamping hrs banyak. . Begitu bakso urat @hana_kitchenn nyampe, ga tahan lsg eksekusi dah. Eh trus di kulkas ada juga stock pangsit. Dan di meja ada bakso udang sisa td

[BAKSO TIME]
Bakso favoriteku,bakso paling enndoolitaa bangetzz nih..
@bakso_bonet 
Gak pernah nolak kalo diajak makan di sana..Apalagi Es telernya🤤🤤Bikin nagih banget..
Apalagi Bakso Bonet dah buka cabang di Jl.Pucang Taman lho..Makin Enduullitaa ajaah nih..
Must try it guys!!
(Swipe For Price )
.
.
.
.
 Jl.Manyar Kertoarjo V no.39,Surabaya .
 Jl.Pucang Rinenggo no.5,Surabaya

#baksolover #baksodepanbonet #baksobonet #baksoenak #bakso #foodgasm #foodporn #foodies #instabakso #instaluliner #instalike #instafood #Lokuliner #like4follow #like4like #follow4follow #follow4like #follow4follback #followme
lia oshin - @lia_oshin Instagram Profile - AutGram.Com
lia_oshin
0

[BAKSO TIME] Bakso favoriteku,bakso paling enndoolitaa bangetzz nih.. @bakso_bonet Gak pernah nolak kalo diajak makan di sana..Apalagi Es telernya🤤🤤Bikin nagih banget.. Apalagi Bakso Bonet dah buka cabang di Jl.Pucang Taman lho..Makin Enduulli

Bakso Manyar depan Bonet
@bakulbabi 
Siang guuuys!! Buat yang lagi di Gading boleh nih cobain bakso babi yang enaaaak bisa ke @bakulbabi dan mereka banyak menunya juga looh!!
.
Yang gw cobain ini Baso Komplit jadi isinya bener bener melimpah dari baso babi, usus, darah dan pastinya ada BACON!! basonya bener bener enak banget dan juicy banget.
.
Dari segi kuah juga bener bener enak banget dan gurih bangeeet!! Ini sih nggak bakal nyesel banget kalau cobain @bakulbabi
.
 : Baso Komplit
 : 35k
 : @bakulbabi , Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 15 (1 tempat dengan Warung Porki)
 : No Halal
.
#kulinerbintang
#pork #meatballs #baso #bakso #kelapagading #food #foodlover #foodstagram #foodgasm #foodporn #foodie #kulinerjakarta #kuliner #anakjajan #foobang #foodphotography #foodblogger #anakjajan #instafood #like4like #foodpics  #tasty #yummy #makanenak #makan #infokuliner #foodie #foodiejkt #gagaldiett
Bintang Lazuardi - @kulinerbintang Instagram Profile - AutGram.Com
kulinerbintang
28

@bakulbabi Siang guuuys!! Buat yang lagi di Gading boleh nih cobain bakso babi yang enaaaak bisa ke @bakulbabi dan mereka banyak menunya juga looh!! . Yang gw cobain ini Baso Komplit jadi isinya bener bener melimpah dari baso babi, usus, darah dan p

Bakul Babi
Comments

@kulinerbintang @nataliatine sankyuuu

@kulinerbintang @thefoodsnap met maksi juga broo

Mie Ayam Bakso Halus @baksodinolare 
Lokasinya ga  jauh dr stasiun rawabuntu/taman jajan BSD. Pertama kali coba mie ayamnya nih....langsung maksa yang lain nyobain,karna emang Enak PARAH. 
Tekstur mie nya lembut...mirip2 indomie versi handmade. Bakso halusnya juga cucokkkkk. Cus samperin.  Jalan rawabuntu utara blok UA no.14 BSD,tangsel
Soleh Food Eater - @cuskuliner Instagram Profile - AutGram.Com
cuskuliner
0

Mie Ayam Bakso Halus @baksodinolare Lokasinya ga jauh dr stasiun rawabuntu/taman jajan BSD. Pertama kali coba mie ayamnya nih....langsung maksa yang lain nyobain,karna emang Enak PARAH. Tekstur mie nya lembut...mirip2 indomie versi handmade. Bakso

Bakso bakso,di cuaca yg sendu ini yuk kt nge bakso guys,pas banget nih  .
Klo suka like 2x 
Tag teman kamu makan bakso bareng,pake sambel,perasan jeruk dan kecap manis Uuuunch Sedeep
.
Jangan lupa follow ya guys!
 @ilovesnack_id 
.
Yang mw hidup sehat follow
 @lalegit .
#ilovesnack #ilovesnackjakarta #snackkekinian #jualsnack #foodie #ohyeahfoodies #makanansehat #gulakelapa #bakso #baksolover #makanbakso #kulinerbakso #spicy #spicylover #foodstagram
Snack keKINIAN - @ilovesnack_id Instagram Profile - AutGram.Com
ilovesnack_id
0

Bakso bakso,di cuaca yg sendu ini yuk kt nge bakso guys,pas banget nih . Klo suka like 2x Tag teman kamu makan bakso bareng,pake sambel,perasan jeruk dan kecap manis Uuuunch Sedeep . Jangan lupa follow ya guys! @ilovesnack_id . Yang mw hidup seha

Tahukah Anda banyak Wanita yg menggunakan Busa / Push Up Bra untuk Payudara terlihat lebih Besar ?

Itu dirasakan Customer saya sendiri

Sebelumnya Payudara nya kecil sebelah dan hampir Tidak Tumbuh

Sampai harus menggunakan Busa jika beraktvitas dll Sampai akhirnya dia menggunakan Alat Pembesar Payudara Terbaik kita

Dalam sebulan Size bertambah dari 32A menjadi 34B

Saya turut senang dengan Hasil yg dicapai  
Bagaimana dengan Anda ? Sampai kapan menutupi ? Maukah Anda mempunyai Payudara yg Besar , Kencang secara Alami ?

Mungkin ini Solusi Terbaik untuk Anda ?

Jika jawabannya YA . Ambil Keputusan sekarang 

Keputusan Terbaik untuk mengubah Penampilan Anda

Chat sekarang yuk!  Line.: pakar_kesehatan
 WA. : 087711968529
 BBM.: E38FCA48

#cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #yummy #kulinerpku #brosispku #infopku #makananindo #jajanan #kulinersolo #wowkuliner #dietmulaibesok #videomasak #laperbaper #jktfoodbang #jktfooddestination #pecel #tongseng #sambal #pedes #kulinerjakarta #kulinerindonesia #bakmi #bakso #sedap #enak #mukbang
PembesarPayudaraTerbaik😊🌹😍 - @dr.divana_ptr Instagram Profile - AutGram.Com
dr.divana_ptr
1

Tahukah Anda banyak Wanita yg menggunakan Busa / Push Up Bra untuk Payudara terlihat lebih Besar ? Itu dirasakan Customer saya sendiri Sebelumnya Payudara nya kecil sebelah dan hampir Tidak Tumbuh Sampai harus menggunakan Busa jika beraktvitas dll

Bukan kembang tahu yang dicampurin dalam sayur sop, ya :)
___________________________________________

Mau Request Video Kalian Agar di Posting?
Follow, Tag dan Mention. @gilak.makan atau bisa DM ke @gilak.makan
___________________________________________
Follow @gilak.makan
Follow @gilak.makan
Follow @gilak.makan
___________________________________________
• Video by : perutkarets
___________________________________________  FOLLOW & LIKE GUYS SEBELUM MENONTON 
Dan Don't forget TAG 5 TEMAN KALIAN! 
• • •
my Partner 
● @memesarap ● @hitsmedsos • • •

#makanbanyak #makanterus #dietmulaibesok #makananhits #makanan #jajanan #lagihitz #laperbanget #laperbaper #likeforfollow #resepindonesia #mukbang #makanansurabaya #resepmasakanindonesia #kulinertradisional #kulinernusantara #makanananindonesia #masakannusantara #kulinersurabaya #masakanrumahan #masakanindonesia #yukmakan #baksosapi #kulinerindonesia #masakanindonesia #kuliner #seafoods #bakso
MAKANAN KEKINIAN🍜| UPDATE🎯 - @gilak.makan Instagram Profile - AutGram.Com
gilak.makan
1

Bukan kembang tahu yang dicampurin dalam sayur sop, ya :") ___________________________________________ Mau Request Video Kalian Agar di Posting? Follow, Tag dan Mention. @gilak.makan atau bisa DM ke @gilak.makan _____________________________________

Comments

@hitsmedsos 👍

Lezatnya tuna gulung bakar dengan saus woku, resep andalan pemenang ketiga LMIN yg bikin ketagihan!

Bahan:
600 g ikan tuna bagian dada
1sdt garam
10 ml air jeruk lemon lokal

Saus Woku:
120 g bawang merah
50 g bawang putih
40 g kunyit
60 g kemiri
30 lembar jahe
80 g kacang kenari
20 g cabai rawit
80 g daun bawang
20 g serai
200 g tomat merah
2 lbr daun kunyit
5 g daun kemangi
8 g daun lemon
Garam
Gula
80 ml minyak kelapa

Isian Tuna:
50 g kacang panjang
50 g tauge
30 g bayam
40 g tumis kelapa 
Bahan Olesan:
15 g bawang putih
10 ml madu
30 g margarin

Garnish:
5 g mentimun
50 g tomat
2 g kemangi
10 g rempeyek tuna

Cara Membuat:
Persiapan Ikan:
1. Lumuri ikan dengan garam dan air jeruk lemon, sisihkan selama kurang lebih 5 menit.

Saus Woku:
1. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai, jahe, kemiri, kunyit dan kacang kenari.
2. Panaskan wajan, tambahkan minyak kelapa, setelah panas masukkan bumbu halus dan tambahkan daun kunyit, daun lemon, serai.
3. Tumis hingga keluar aromanya dan bahan setengah matang. Tambahkan daun bawang dan tomat, masak hingga matang kemudian angkat.

Memasak ikan:
1. Bakar ikan hingga matang sambil sesekali olesi dengan campuran bahan olesan.
2. Tunggu hingga matang.
3. Atur ikan di atas wadah saji, siram dengan saus woku, hias dengan garnish. sajikan
___________________________________________

Mau Request Video Kalian Agar di Posting?
Follow, Tag dan Mention. @gilak.makan atau bisa DM ke @gilak.makan
___________________________________________
Follow @gilak.makan
Follow @gilak.makan
Follow @gilak.makan
___________________________________________
• Video by : 
___________________________________________  FOLLOW & LIKE GUYS SEBELUM MENONTON 
Dan Don't forget TAG 5 TEMAN KALIAN! 
• • •
my Partner 
● @memesarap ● @hitsmedsos • • •

#makanbanyak #makanterus #dietmulaibesok #makananhits #makanan #jajanan #lagihitz #laperbanget #laperbaper #likeforfollow #resepindonesia #mukbang #makanansurabaya #resepmasakanindonesia #kulinertradisional #kulinernusantara #makanananindonesia #kulinersurabaya #masakanrumahan #masakannusantara #masakanindonesia #yukmakan #baksosapi #kulinerindonesia #masakanindonesia #kuliner #seafoods #bakso
MAKANAN KEKINIAN🍜| UPDATE🎯 - @gilak.makan Instagram Profile - AutGram.Com
gilak.makan
2

Lezatnya tuna gulung bakar dengan saus woku, resep andalan pemenang ketiga LMIN yg bikin ketagihan! Bahan: 600 g ikan tuna bagian dada 1sdt garam 10 ml air jeruk lemon lokal Saus Woku: 120 g bawang merah 50 g bawang putih 40 g kunyit 60 g kemiri 30

Comments

@richayank Halo kaka, please check and follow IG kami ya

Ayam bakar praktis dan mudah
BAHAN:
400 gr paha ayam
1 buah penuh bawang putih
1 Jeruk  lemon
1 ubi bit Chioggia
kol 
1/4 labu Kabocha
1 bawang bombai
5 tangkai rosemary
2 tangkai thyme segar
3 sdm. minyak zaitun 
2 sdt. garam
Lada
.
CARA MEMBUAT:
1. Potong ayam, Kabocha, dan ubi bit dalam potongan besar. Potong bawang bombai, daun kol, dan jeruk  lemon dalam bentuk nipis( setengah bulan). Cuci dan pisahkan bawang putih menjadi per siung.
2. Aduk kol, Kabocha, ubi bit, bawang bombai, dan ayam di dalam loyang keramik. Bumbui dengan garam dan lada. Letakkan lemon, bawang putih, rosemary, thyme, dan minyak zaitun. 
3. Panggang selama 40 menit dalam suhu 200 derajat C.
___________________________________________

Mau Request Video Kalian Agar di Posting?
Follow, Tag dan Mention. @gilak.makan atau bisa DM ke @gilak.makan
___________________________________________
Follow @gilak.makan
Follow @gilak.makan
Follow @gilak.makan
___________________________________________
• Video by : 
___________________________________________  FOLLOW & LIKE GUYS SEBELUM MENONTON 
Dan Don't forget TAG 5 TEMAN KALIAN! 
• • •
my Partner 
● @memesarap ● @hitsmedsos • • •

#makanbanyak #makanterus #dietmulaibesok #makananhits #makanan #jajanan #lagihitz #laperbanget #laperbaper #likeforfollow #resepindonesia #mukbang #makanansurabaya #resepmasakanindonesia #kulinertradisional #kulinernusantara #masakanrumahan #masakannusantara #kulinersurabaya #makanananindonesia #masakanindonesia #yukmakan #baksosapi #kulinerindonesia #masakanindonesia #kuliner #seafoods #bakso
MAKANAN KEKINIAN🍜| UPDATE🎯 - @gilak.makan Instagram Profile - AutGram.Com
gilak.makan
1

Ayam bakar praktis dan mudah BAHAN: 400 gr paha ayam 1 buah penuh bawang putih 1 Jeruk lemon 1 ubi bit Chioggia kol  1/4 labu Kabocha 1 bawang bombai 5 tangkai rosemary 2 tangkai thyme segar 3 sdm. minyak zaitun  2 sdt. garam Lada . CARA MEMBUAT:

Bakso sapi PREMIUM @600-700gr -100% HALAL!!!
-Frozen Bakso
-Tidaak Vaccum Pack
-isi = 50 butir
-Tanpa Pengawet!!! (hanya tahan 1 bulan ya dari penggiriman, karena kami membuat nya fresh lalu kami bekukan)
-Tanpa PEWARNA!!!
-Ada BPOM
-Label HALAL
-Tasty
-Nikmat, Sudah ada rasa, Tinggal membuat kuah kaldu nya saja -Kami memproduksinya sendiri dari bahan yang berkualitas tinggi tanpa di campur minyak atau kulit ayam. HANYA MENGGUNAKAN DAGING SAPI.
-Aman 100% dikonsumsi anak

Menggunakan bahan dasar sapi, Dengan daging sapi yang sangat terasa dan tekstur kenyal dijamin bikin nagih. cocok untuk sajian mie kuah, soup, bakso kuah, campuran mie goreng, nasi goreng, dll.

Kelebihan belanja di RATU DAGING:
- 100% HALAL
- Kami adalah supplier tangan pertama, harga pasti TERBAIK!!!
- Semua foto product daging sapi yang kami tampilkan adalah barang ASLINYA , Bukan copy Paste dr google
- Menjamin kualitas barang yang baik
- Mengutamakan Kebersihan
- Kepuasan anda adalah prioritas kami

NOTED:
-MOHON TIDAK UNTUK MELAKUKAN PESANAN MELALUI GRAB (TERLALU SERING BERMASALAH). GUNAKAN GOJEK SAJA.
-PENGGIRIMAN AREA LUAR JABODETABEK & SELURUH INDONESIA WA LANGSUNG KE 0812 9455 0056
-PENGGIRIMAN AREA LUAR JABODETABEK & SELURUH INDONESIA HARUS MEMESAN STERROFOAM YANG TERSEDIA DI LAPAK KAMI (TIDAK MEMESAN STERROFOAM MAKA, AKAN KAMI TOLAK. KARENA KAMI INGIN MENJAGA KUALITAS BARANG).
-JIKA INGIN MENAMBAHKAN TINGKAT KEAMANAN PADA STEROFFOAM SILAHKAN MEMBELI KARDUS GUDANG GARAM YANG TERSEDIA. -KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN YANG TERJADI PADA STEROFFOAM KARENA, JIKA SUDAH DI TANGAN EXPEDISI MAKA SEPENUHNYA ADALAH TANGGUNG JAWAB EXPEDISI. MAKA DARI ITU KAMI SARANKAN MEMAKAI ASURANSI.

TERIMAKASIH ATAS PENGERTIANNYA.

FAST RESPOND: 0812 9455 0056
Order here:
https://tokopedia.link/4XzBga20oO
shopee.co.id/ratudaging
https://www.bukalapak.com/u/ratu_daging  #bakso #sapi #premium #besar #baksosapipremium #baksosapipremiumbesar #baksobesar #enak #gurih #nikmat #sedap #mantap #jakarta #restoran
RATUDAGING - @ratu_daging Instagram Profile - AutGram.Com
ratu_daging
0

Bakso sapi PREMIUM @600 -700gr -100% HALAL!!! -Frozen Bakso -Tidaak Vaccum Pack -isi = 50 butir -Tanpa Pengawet!!! (hanya tahan 1 bulan ya dari penggiriman, karena kami membuat nya fresh lalu kami bekukan) -Tanpa PEWARNA!!! -Ada BPOM -Label HALAL -Tas

Penyetan Cak Gito
Jl. Kedung Doro, Surabaya
(Lokasinya tepat disebrang Mitra 10)
Jam Buka 18:00-04:00
Harga 
• Bebek / Ayam 17.000
• Tahu / Tempe/ Terong/ Usus 1.000 per biji
• Pete 6.000
• Nasi Putih 5.000
️ HALAL

#ekspedisikuliner #jajanansurabaya #penyetan #geprek #jangkrikkuliner #ayampanggang #sotoayam #bakwan #rawon #makankenyang #explorekuliner #ayampenyet #infomakanwareg #bakso #baksoenak #indonesianculinary #ayamgeprek #igabakar #enak #lalapan #mieayambakso #mieayam #gorengan #indonesiafood #kulineraddict #baksosapi #kulinerindonesia #infokuliner #sotobetawi
Ekspedisi kuliner - @ekspedisikuliner Instagram Profile - AutGram.Com
ekspedisikuliner
0

Penyetan Cak Gito Jl. Kedung Doro, Surabaya (Lokasinya tepat disebrang Mitra 10) Jam Buka 18:00-04:00 Harga • Bebek / Ayam 17.000 • Tahu / Tempe/ Terong/ Usus 1.000 per biji • Pete 6.000 • Nasi Putih 5.000 ️ HALAL #ekspedisikuliner #jajan

Nantikan event-event yang akan diikuti bakso Jakarta!
.
.
.
Tanjung Duren Utara IV No.2-A, Jakarta Barat
Pangeran Jayakarta No. 113-G, Jakarta Pusat
Jl. DanauToba No.F3/86, Jakarta Pusat
Foodcourt mall WTC Matahari, Serpong
Foodcourt Lottemart Gandaria City
Foodcourt Lottemart Kelapa Gading
.
Untuk pemesanan acara bisa hubungi nomor hotline kami : 0878-5252-7821
.
#bakso #baksojakartaenakaja #baksosehat #baksosapi #indofood #jakartafood #you #must #try #gagaldiet #baksojakarta #kulinerjakarta #meatlovers #instafood #instagood #like4like #love4love #lfl #acara #deliveryorder
Bakso Jakarta Enak Aja - @baksojakartaenakaja Instagram Profile - AutGram.Com
baksojakartaenakaja
0

Nantikan event-event yang akan diikuti bakso Jakarta! . . . Tanjung Duren Utara IV No.2-A, Jakarta Barat Pangeran Jayakarta No. 113-G, Jakarta Pusat Jl. DanauToba No.F3/86, Jakarta Pusat Foodcourt mall WTC Matahari, Serpong Foodcourt Lottemart Gandar

Nasi bakso goreng sambal matah .
#sambalmatah #bakso #baksogoreng #kulinerjakartabarat #kulinerkotajakarta #jktinfo #wisatakuliner
Bakso 2 Nyonya - @bakso2nyonya Instagram Profile - AutGram.Com
bakso2nyonya
2

Nasi bakso goreng sambal matah . #sambalmatah #bakso #baksogoreng #kulinerjakartabarat #kulinerkotajakarta #jktinfo #wisatakuliner

Comments

@kulinerkotajakarta joss benerr dah ini

@doyanbakmie 😍😍😍😍

Enak nih moms, apalagi dimakan pas anget-anget 
.
Cr @bunda_didi 
___________________________________________

Mau Video Masakan Kalian di Repost?
Follow, Tag dan Mention. @kuliner_kane atau bisa DM ke @kuliner_kane 
___________________________________________
Follow @kuliner_kane 
Follow @kuliner_kane 
Follow @kuliner_kane 
___________________________________________
#ayomakan 
#gagaldiet #ayamokcis #reseproemahan #demenmakan #makanyuk #makanpedas #lupadiet #resepsedap #maknyus #indonesianculinary #doyanjajan #kuliner #makananindonesia #cemilan #hobbymakan #makananenak #wisatakuliner #bakso #ngemil #makananhalal #gofood #bakmiclubid #sotobetawi #nasgor #baksosapi #lontongsayur #sotoayam #seleranusantara #makanannusantara
Kuliner Kane Indonesia - @kuliner_kane Instagram Profile - AutGram.Com
kuliner_kane
0

Enak nih moms, apalagi dimakan pas anget-anget . Cr @bunda_didi ___________________________________________ Mau Video Masakan Kalian di Repost? Follow, Tag dan Mention. @kuliner_kane atau bisa DM ke @kuliner_kane _________________________________

Soteng alias bakso bonteng (ketimun) jajanan org sunda nih hehe..endeess bgt tengah hari makan beginian euyy 🤤 bikin sendiri lebih puassss makannya 🤪daahh lupa sm yg namanya berat badan  #bakso #soteng
@elza_na03 Instagram Profile - AutGram.Com
elza_na03
0

Soteng alias bakso bonteng (ketimun) jajanan org sunda nih hehe..endeess bgt tengah hari makan beginian euyy 🤤 bikin sendiri lebih puassss makannya 🤪daahh lupa sm yg namanya berat badan #bakso #soteng

Selamat Siang...
Hanya bakso-baksoan, bukan bikinan sendiri tp beli jadian trus dimasak kuah kaldu saja dan tambahin sayuran 
Si kecil hari ini tidak sekolah, jadi maminya ngak boleh baking tp harus masak 
Tadi malam ikut belanja di swalayan, request dimasakin telur bumbu bali, tp pas belanja kelihatan bakso2an ini langsung deh cullen ngambil kantongan milih2 sendiri taruh dikeranjang. Pas mau bayar dikasir ternyata belum ditimbang 
Ini cerita saya hari ini.... mana cerita Bu Ibu ???
Met Lunch semuanya 
-
#makansiang #lunch #sopbakso #bakso #hiwan #fishball #yummy #delicious #enak #doyanmasak #doyanmakan #belajarmasak #foods #foodphotography #foodphoto #foodpics #foodstyle #foodgallery #homecooked #linaguicooking #belajarmasak #masakanrumah #hobbymasak
Lina Gui - @linagui.kitchen Instagram Profile - AutGram.Com
linagui.kitchen
20

Selamat Siang... Hanya bakso-baksoan, bukan bikinan sendiri tp beli jadian trus dimasak kuah kaldu saja dan tambahin sayuran Si kecil hari ini tidak sekolah, jadi maminya ngak boleh baking tp harus masak Tadi malam ikut belanja di swalayan, request

Comments

@meylimm Met lunch say

@dewie_kitchen happy lunch sayy😋

3 Miracle
Apa sajakah manfaat 3 Miracles?

Membantu proses penyembuhan penyakit
Meningkatkan stamina & daya tahan tubuh
Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Membantu menurunkan demam
Membantu menurunkan Kolesterol Anti tumor & kanker
Membantu penyembuhan luka bakar Baik untuk masker wajah 
Membantu penyembuhan penyakit yg dsebabkan oleh bakteri & Virus
Meningkatkan produksi air susu ibu
Melancarkan haid
Meringankan asam urat & reumatik
Mengontrol tekanan darah & kadar gula darah
Meringankan asma & bronchitis
Meringankan sakit kepala/migrain
Meningkatkan kesuburan
Baik untuk pasangan suami & istri
Dan lain sebagainya.

Info pemesanan
 WULAN BOSS HWI Wa/Line : 082116978411

#bakso #3miracles #3miracleshwi #tas #jam #gorengan #madu #maduhutan #maduhutanasli  #produkkesehatan #folow #like #lucu #hellokitty #cimol #naget #cireng #capcay #nasikuning #awug #rmaseptoberry #gudeg
WMP CMP DTOZYM FRUTABLEND NESV - @ways_hwi Instagram Profile - AutGram.Com
ways_hwi
0

3 Miracle Apa sajakah manfaat 3 Miracles? Membantu proses penyembuhan penyakit Meningkatkan stamina & daya tahan tubuh Memperkuat sistem kekebalan tubuh Membantu menurunkan demam Membantu menurunkan Kolesterol Anti tumor & kanker Membantu penyembuha

Cemilan simple dikala mulut pengen ngunyah.. BAKSO BAKAR TEFLON (BARBEQUE SAUCE) ️Bahan - bahan :
20 buah bakso (boleh bakso apa aja) ⏺️Bahan saus :
3 siung bawang putih (haluskan)
3 sdm barbeque sauce
2 sdm kecap asin
1 sdm saus sambal
1/2 sdt lada bubuk
1 sdm margarine
Secukupnya kaldu jamur (boleh diganti garam/royko)
⏺️Pelengkap : parsley kering

Cara membuat :

1. Campur semua bahan saus menjadi 1 dimangkuk dan aduk hingga tercampur rata. Masukkan semua bakso kedalam campuran saus.

2. Aduk2 bakso hingga terbalur dan tercampur rata dengan saus. Diamkan kurleb 10-15 menit.

3. Siapkan teflon. Masukkan semua campuran bakso dengan sausnya. Masak hingga saus agak mengering dan bakso berwarna agak gelap. Gunakan api kecil saja agat tdk mudah gosong. Tingkat kematangan tergantung selera yaa.. disini saya tdk terlalu gosong karna takut jadi pahit sausnya.

4. Matikan kompor, angkat dan sajikan di piring saji. Taburi pasley kering. Santap selagi hangat.

Semoga bermanfaat.. #baksobakar #baksobakarteflon #cemilanbakso #baksolovers #baksohomemade #bakso
Mama Albiyan - @mamaalbiyan Instagram Profile - AutGram.Com
mamaalbiyan
0

Cemilan simple dikala mulut pengen ngunyah.. BAKSO BAKAR TEFLON (BARBEQUE SAUCE) ️Bahan - bahan : 20 buah bakso (boleh bakso apa aja) ⏺️Bahan saus : 3 siung bawang putih (haluskan) 3 sdm barbeque sauce 2 sdm kecap asin 1 sdm saus sambal 1/2 sdt

Repost @beliminyakzaitun - Mendidik anak itu memang tak semudah bikin anak  .Hoby kuliner?? Pusing kalau keluar kota mau makan dimana yang enak?=========Yuk rame2 dfollow akun IG -> @beliminyakzaitun biar bisa dptin update-annya rutin terus ya========= #kuliner #wiskul #kulinerindonesia #makanannusantara #jajan #jktfoodbang #kulinernusantara #hobimakan #bakso #infokuliner #makanan #jktfooddestinations #jktfooddestination #wowkuliner #makanmakan #kulineraddict #pesonakuliners #videomakanan #indonesianfood #demenmakan #lupadiet #wisatakuliner #jangkrikkuliner #shareresep #gedeinperut #jajanantradisional #lezat #makanbanyak #sukamakan #laper
TANYA/ORDER ➡WA 08969.4107.599 - @jualairzamzam Instagram Profile - AutGram.Com
jualairzamzam
0

Repost @beliminyakzaitun - Mendidik anak itu memang tak semudah bikin anak .Hoby kuliner?? Pusing kalau keluar kota mau makan dimana yang enak?=========Yuk rame2 dfollow akun IG -> @beliminyakzaitun biar bisa dptin update-annya rutin terus ya=======

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik. 
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu
Contact person :  WA : +6285232219763 
Jangan lupa Follow 
@bidan_mia_sahabat_bunda
@bidan_mia_sahabat_bunda
@bidan_mia_sahabat_bunda

Like , komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!
#bidan_mia_sahabat_bunda
#promil_stemcell
#pregnant_stemcell
#kodratjatim
#surabayafoodies
#amazingindonesiafood
#nongkrongsurabaya
#sbyfoodie
#mytrip_myadantur
#oppoindonesia
#id_prudential
#hijabstyleindonsia
#Surabayasparckling
#tanamanhias
#mieayam
#bakso
#infokuliner
#nasigoreng
#nasiuduk
#gorengan
#seleranusantara
#jajanantradisional
#minumankekinian
#aksesorishijab
#aksesorisimpormurah
#sedangviral
Promil I Kesehatan - @bidan_mia_sahabat_bunda Instagram Profile - AutGram.Com
bidan_mia_sahabat_bunda
1

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasang

Comments

@rentalmobiljogjabagus Keren🖒

Yang anget yang anget !
KUY cuaca nya mendukung bgt nih makan bakso, ada @baksomalang_cakmasrur nih.
.
.
.
#kotametro 
#kulinermetro 
#titiksinggah 
#seputarkotametro 
#bakso
#baksomalang
titiksinggah - @titiksinggah Instagram Profile - AutGram.Com
titiksinggah
0

Yang anget yang anget ! KUY cuaca nya mendukung bgt nih makan bakso, ada @baksomalang_cakmasrur nih. . . . #kotametro #kulinermetro #titiksinggah #seputarkotametro #bakso #baksomalang

Suka banget sama Daging Bebek, kalo lagi makan di suatu tempat ada menu bebek pasti gua cobain. Kayak kemarin waktu ke @dapurkincir dan mereka punya menu andalan bebek nungging. Bebek disini walaupun potongannya gede tapi dagingnya empuk dan juicy banget, aromanya juga ga amis ini tanda kalo bebek ini dimasak dengan cara yang benar. Terus disajikan dengan sambel korek yang pedas dan gurih. cocok banget dimakan sama nasi putih hangat. .
.
.
 Bebek Nungging
 Dapur Kincir
 Mall Artha Gadung, Ground Floor, Lobby China, Jakarta
.
.
.
#thefoodsnap #dapurkincir #bebekgoreng #bebek #friedduck #sambelkorek #halal #sambal #sambel #pedas #pedes #kelapagading #jakarta #jktinfo #wowkuliner #jakarta #indonesia #foodreview #foodblogger #foodblog #jktfoodbang #jktfooddestination #makan #jajan #streetfood #rusuhstagram #f52grams #foodphotography #instafood
TFS | JKT FOOD ENTHUSIAST - @thefoodsnap Instagram Profile - AutGram.Com
thefoodsnap
34

Suka banget sama Daging Bebek, kalo lagi makan di suatu tempat ada menu bebek pasti gua cobain. Kayak kemarin waktu ke @dapurkincir dan mereka punya menu andalan bebek nungging. Bebek disini walaupun potongannya gede tapi dagingnya empuk dan juicy ba

Comments

@mrs.wijaya Mantap bgt

@eatandclicks Sedapp beud bro ~

[Mie Sop Coco Orion]
—————
 Mie Sop Coco | IG: @miesopcoco
 Jalan Orion No. 53
⏱️ 10.00 - 20.00
 ± 21rb (termasuk ongkir)
 No Pork
—————
Disuruh compare antara Mie Sop dengan taste oriental dan Mie Sop ala Nusantara bener-bener susah banget. Ada basis rasa yang berbeda diantara keduanya. Ketika yang oriental taste lebih terasa aroma tomat dan beberapa rempah di dalamnya, Mie Sop ala Nusantara lebih ke arah asin-gurih dan beraroma kaldu.
.
Mungkin mood MaMa lagi mengarah ke mie sop yang slightly oriental. Mie Sop Coco yang jadi pilihannya hari itu. Sesederhana memesan mie sopnya dengan GO-FOOD di jam 11 jamnya GO-FOOD, sesederhana itu juga MaMa dapatin promo ongkir 2ribu perak doang.
—————
#SalamJam11 #GOFOODinAja #miesopcoco #misop #miesop #bakso #makanmana #kulinermedan
Makan Mana Kuliner Medan - @makanmana Instagram Profile - AutGram.Com
makanmana
1

[Mie Sop Coco Orion] ————— Mie Sop Coco | IG: @miesopcoco Jalan Orion No. 53 ⏱️ 10.00 - 20.00 ± 21rb (termasuk ongkir) No Pork ————— Disuruh compare antara Mie Sop dengan taste oriental dan Mie Sop ala Nusantara bener-ben

Comments

@h4r70n0_87 Laptop ROG....kerennnnn

BAHAGIA adalah ketika mendengar suara TANGISAN BAYI yang telah kita KANDUNG SELAMA 9 BULAN, dan kini hadir di tengah-tengah kita... bagi seorang wanita, tidak ada yang dapat menggantikan KEBAHAGIAAN ini.. Salah satu KODRAT WANITA adalah dapat MELAHIRKAN BAYI dari RAHIMnya sendiri... Tidak ada yang tidak mungkin jika TUHAN menghendaki... apapun PENGHAMBAT KEHAMILAN nya akan TERTUNTASKAN!! Bagi bunda yang belum berkesempatan HAMIL dan MEMILIKI MOMONGAN, jangan pesimis bunda... kami punya SOLUSI CEPAT HAMIL!! Aman mudah dan tanpa efek samping..
Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil...
SOLUSI BUNDA NOVI - @solusi_hamil_positif5 Instagram Profile - AutGram.Com
solusi_hamil_positif5
1

BAHAGIA adalah ketika mendengar suara TANGISAN BAYI yang telah kita KANDUNG SELAMA 9 BULAN, dan kini hadir di tengah-tengah kita... bagi seorang wanita, tidak ada yang dapat menggantikan KEBAHAGIAAN ini.. Salah satu KODRAT WANITA adalah dapat MELAHIR

Comments

@solusi_hamil_positif5 #masakanku #masakan #masakanrumahan #masakanrumah #homemadecooking #thinkpink #raisethebar #brightgas #resep #kuliner #camilan #keju #itali #jajanan #bakso #lezat #makanan #love #food #bihun #ibu #ikanlele #mamah #patnerkerja #perancis #toge #belajarmasak #tumis #hobbymasak #hobbycooking