#bakso
Advertisement
#repost @1001kuliner .
.
.
Mantappp banget nih makan bakso siang2 
.
.
LIKE  TAG TEMANMU
Follow @1001kuliner
Follow @1001kuliner
Follow @1001kuliner
.
.
--------------------
Credit @hendijajan Amazing Post 
#1001kuliner #bakso #baksopedas #pentolpedas #caberawit #jajananhits #jajananmurah #jajananenak #pedesbanget #kulinerpedas #baksoenak #foodhits #baksosapi #marimakan #makanyuk #makananpedas #demenmakan #makanan #makananindo #sukapedas #jajanenak #pedasgila #maknyus #makankenyang #pesonakuliners #makanankhasindonesia #keluarmakan #jangkrikkuliner #ngilerbakso
Ngiler Bakso - @ngilerbakso Instagram Profile - AutGram.Com
ngilerbakso
0

#repost @1001kuliner . . . Mantappp banget nih makan bakso siang2 . . LIKE TAG TEMANMU Follow @1001kuliner Follow @1001kuliner Follow @1001kuliner . . -------------------- Credit @hendijajan Amazing Post #1001kuliner #bakso #baksopedas #pentolpeda

Terima kasih kpd keluarga besar Tn. Tjhi Joen Jioe telah menggunakan jasa catering Bakso Wong Djojo..  Turut empati yang mendalam..  @heavenpluit
@grand_heaven88

#baksowongdjojo #baksosapi #baksoenak #baksosolo #cateringmurah #cateringbakso #cateringenak #catering #rumahduka #heavenpluit #bakso #baksohalal #franchise #franchisebakso
Bakso Wong Djojo - @baksowongdjojo Instagram Profile - AutGram.Com
baksowongdjojo
0

Terima kasih kpd keluarga besar Tn. Tjhi Joen Jioe telah menggunakan jasa catering Bakso Wong Djojo.. Turut empati yang mendalam.. @heavenpluit @grand_heaven88 #baksowongdjojo #baksosapi #baksoenak #baksosolo #cateringmurah #cateringbakso #caterin

Rumah Duka Grand Heaven Pluit
#repost @kuliner.mantul .
.
.
Abis ujan enaknya bakso nih! Mantul
.
.
Bakso Banjarsari
Jalan Raya Banjarsari, sebelah pintu masuk gapura Banjarsari Cerme, 300meter dari terminal Bunder ke Arah Cerme, sebelah kiri jalan. (seberang MI Al Hidayah)
09.00-16.00
Bakso Jumbo dobel 20rb
.
.
.
Credit to @kulinergresik
Follow @kuliner.mantul 
Follow @kuliner.mantul 
Follow @kuliner.mantul 
.
#bakso #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinersemarang #kulinerjogja #kulinersby #kulinerjakartabarat #kulinerbintaro #kulinerbekasi #kulinerjakarta #kulinerjkt #kulinerkelapagading #jakartakuliner #kulinerbdg #pergikuliner #makananindonesia #makanterusss #bandungkuliner #bandungeatery #foodnotebdg #bandungfoodies #bandungculinary #duniakulinerbdg #bandungfoodsociety #kulinerbandungenak #gofoodbandung #ngilerbakso
Ngiler Bakso - @ngilerbakso Instagram Profile - AutGram.Com
ngilerbakso
1

#repost @kuliner.mantul . . . Abis ujan enaknya bakso nih! Mantul . . Bakso Banjarsari Jalan Raya Banjarsari, sebelah pintu masuk gapura Banjarsari Cerme, 300meter dari terminal Bunder ke Arah Cerme, sebelah kiri jalan. (seberang MI Al Hidayah) 09.00

Comments

@hippycoco Semoga sehat selalu ya kak :)

Semoga tahun ini yg belum punya anak dikaruniakan anak secepatnya Aamiin.

Dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik,

Semoga yang ketik Aamiin, terus berlimpah rezekinya
 آمــين اَللّهُمَّ آمــين
.
Follow & like...  
Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan

Contact person :
 BBM : 57E3B7A6
 WA : +62 857-3086-0895
SOLUSI CEPAT HAMIL - @panduan_cepathamil Instagram Profile - AutGram.Com
panduan_cepathamil
1

Semoga tahun ini yg belum punya anak dikaruniakan anak secepatnya Aamiin. Dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, Semoga yang ketik Aamiin, terus berlimpah rezekinya  آمــين اَللّهُمَّ آمــين . Follow & like... Share ma

Comments

@panduan_cepathamil #ektopik #bajumuslim #tahunbaru #hijabsyari #tanyapromil #bajucewek #bidan #sulamalissurabaya #inseminasi #klinikbayitabung #mnc #rahasiawanita #wisatakuliner #wisatajakarta #bajusyari #bakso #khasmedan #khasmakasar #konsultasidisini #khaspalembang #mncmedia #klikpromil #trans7 #Jabodetabek#jafra #jafraskincare #jafrakosmetik #jafrajakarta

Advertisement
Slalu berbagi info sehat 
#garum
#pejuang langsing
#herbalife garum
#bakso mercon
Lilik Erawati - @lilik.erawati Instagram Profile - AutGram.Com
lilik.erawati
0

Slalu berbagi info sehat #garum #pejuang langsing #herbalife garum #bakso mercon

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amin آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi 
Follow:
@solusi.promil.akurat
@solusi.promil.akurat
@solusi.promil.akurat
@solusi.promil.akurat Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
️ contact person :
WA,,,: 082143147180
solusi hamil cepat ❅ (REAL) - @inspirasi.kehamilan_sehat Instagram Profile - AutGram.Com
inspirasi.kehamilan_sehat
2

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amin آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diab

Comments

@inspirasi.kehamilan_sehat #muslimah#muslimahfashion #kesehatan#ikatandokteranakindonesi#ikatandokterindonesia#ikatandokter#morulaivf#morulivfindonesia#morulaivfindonesia#like4like#likeforlike#likeforfollow#medan#banjarmasin#samarinda#pekanbaru#aceh#hamil#sehat#promil#promilholistic#bakso#umrohgratis #spog#herbalbee#infertilitas#istagram#regrann#pontianak

@minyak_essential Tetap sehat dan berkah

Advertisement
Ga selama'y perjalan hidup tu manis2 ajaah,, kadang ada PAHIT2'y juga kan yaaaahhh 
.
Tapi klo sensasi PAHIT2 dari COKLAT MATCHA maaahh sedep2 ajaaahhh ,,,ROBAR MATCHA sengaja minceu kasih dikit skm nyaaahh supaya lebih kerasa PAHITnyaaahhh 🤗
.
.
Fast response wa 081807797007
Dapur : Jl.Mayor Harun Kabir gg.Bohera 1

#puffer.sweet
#manualcianjur
.
.
#bakso #baso #baksogoreng #basrengrawit #basrengkecombrang #roti #rotitawar #rotibakar #rotibantal #pisang #pisangbakar #nasi #nasirawit #nasikecombrang #katsu #chickenkatsu #cianjur #cianjurjago #cianjurfoodnote #visitcianjur #jajanancianjur #jajananhits #wisatacianjur #oleholehcianjur #kulinercianjur #wowcianjur #mi4x
PUFFER SWEET - @puffer.sweet Instagram Profile - AutGram.Com
puffer.sweet
0

Ga selama'y perjalan hidup tu manis2 ajaah,, kadang ada PAHIT2'y juga kan yaaaahhh . Tapi klo sensasi PAHIT2 dari COKLAT MATCHA maaahh sedep2 ajaaahhh ,,,ROBAR MATCHA sengaja minceu kasih dikit skm nyaaahh supaya lebih kerasa PAHITnyaaahhh 🤗 . . Fas

BAKSO SUPER MOZZARELLA
.
Salah satu vaian yang harus kamu coba nih kak. Di bagian luarnya kamu sudah bisa merasakan sensasi 100% daging asli dan di bagian dalamnya kamu bisa merasakan lumeran keju yang melebur ketika akan di belah. Sangat pas di makan ketika hangat-hangatnya dan di tambahi sang “Kecap dan saus” untuk menciptakan sensasi yang lebih nikmat lagi
.
 Jl. Jendral A. Yani No. 30 Seberang RS Muhammadiyah, Simp. Lorong PGRI Plaju, Palembang
 09.30 - 21.30 (Buka Setiap Hari)
 : IDR 10,000-IDR 20.000
GoFood/GrabFood : Bakso Selera Baru
.
▶️ Facebook : Bakso Selera Baru
▶️ Instagram : Bakso Selera baru
▶️ Youtube : Bakso Selera Baru
▶️ Whatsapp : 0877 9527 4188
.
#bakso #palembang #baksoselerabaru #baksoclubid #baksosapi #baksourat#baksohalal #baksopedas  #baksoenak #baksolovers #baksokeju #mieayam#meatballs
#baksopalembang #kulinerpalembang#rendang #baksorendang #baseba
BASEBA - @baseba.id Instagram Profile - AutGram.Com
baseba.id
2

BAKSO SUPER MOZZARELLA . Salah satu vaian yang harus kamu coba nih kak. Di bagian luarnya kamu sudah bisa merasakan sensasi 100% daging asli dan di bagian dalamnya kamu bisa merasakan lumeran keju yang melebur ketika akan di belah. Sangat pas di maka

Palembang
Comments

@brosurkilat nice

@rm_sedap 👍😍

 WANGI USAHANYA ,WANGI KEUNTUNGANNYA 

Saat ini IM PARFUM ,Membuka kembali Rekruitmen RESELLER & DISTRIBUTOR di Seluruh Indonesia . 
1. Modal digaransi
2. Keuntungan yang Besar, 
3. Bisa tukar Aroma dan bisa kembali uang. 
4. Tidak ada target Penjualan 
5. Tidak ada pesaing Head to Head 
6. Bisa pengiriman ke seluruh indonesia
7. Pengiriman langsung dari pusat (tidak ribet untuk packing ) 
8. Disediakan Group Khusus Untuk dropsipher,  Reseller & Distributor
9. Bisa Upgrade status menjadi AGEN dan bisa Mendapatkan keuntungan yang lebih besar
10. Harga Jual Sama di seluruh Indonesia. (jangan takut persaingan harga )
11. PRODUKNYA UNIK & MENARIK JADILAH BOS IM DIKOTA KAMU!!  
FAST RESPON :
  WA --> 085262250324
#imparfum #imparfumreborn #medantalk #MEDANHITS #bolutapekeju #distributorimparfum #distributorkosmetik #kosmetiksurabaya #kosmetikmurah #MEDANHITS #MEDAN #medantalk #jambi #parfumoriginal #parfumindonesia #PARFUMORI #visitmedan #VIDEOLUCU #mamakbeti #mamakgardam #tokopedia #ootdhijab #bukaklapak #bakso #mukbangindonesia #mukbangvideo #muabandung #muahits #BISNISONLINE #BISNISTERPERCAYA #peluangusaha
IM parfum distributor - @im_parfum_distributor Instagram Profile - AutGram.Com
im_parfum_distributor
0

WANGI USAHANYA ,WANGI KEUNTUNGANNYA Saat ini IM PARFUM ,Membuka kembali Rekruitmen RESELLER & DISTRIBUTOR di Seluruh Indonesia . 1. Modal digaransi 2. Keuntungan yang Besar, 3. Bisa tukar Aroma dan bisa kembali uang. 4. Tidak ada target Penjual

Medan, Indonesia
BAKSO SUPER MOZZARELLA
.
Salah satu vaian yang harus kamu coba nih kak. Di bagian luarnya kamu sudah bisa merasakan sensasi 100% daging asli dan di bagian dalamnya kamu bisa merasakan lumeran keju yang melebur ketika akan di belah. Sangat pas di makan ketika hangat-hangatnya dan di tambahi sang “Kecap dan saus” untuk menciptakan sensasi yang lebih nikmat lagi
.
 Jl. Jendral A. Yani No. 30 Seberang RS Muhammadiyah, Simp. Lorong PGRI Plaju, Palembang
 09.30 - 21.30 (Buka Setiap Hari)
 : IDR 10,000-IDR 20.000
GoFood/GrabFood : Bakso Selera Baru
.
▶️ Facebook : Bakso Selera Baru
▶️ Instagram : Bakso Selera baru
▶️ Youtube : Bakso Selera Baru
▶️ Whatsapp : 0877 9527 4188
.
#bakso #palembang #baksoselerabaru #baksoclubid #baksosapi #baksourat#baksohalal #baksopedas  #baksoenak #baksolovers #baksokeju #mieayam#meatballs
#baksopalembang #kulinerpalembang#rendang #baksorendang #baseba
BASEBA - @baksoselerabaru Instagram Profile - AutGram.Com
baksoselerabaru
0

BAKSO SUPER MOZZARELLA . Salah satu vaian yang harus kamu coba nih kak. Di bagian luarnya kamu sudah bisa merasakan sensasi 100% daging asli dan di bagian dalamnya kamu bisa merasakan lumeran keju yang melebur ketika akan di belah. Sangat pas di maka

Bakso Selera Baru
Dari mata turun ke lidah! Follow @galerikulinerindo @galerikulinerindo @galerikulinerindo 
.
.
.
credit by : @masakan.simple .
.
#kuliner #kulinerindonesia #bakso #mieayam #jajanan #jajanpasar #nyemil #makanterusss #jajan #jktfoodbang #makanan #ayomakan #laperbaper #wowkuliner #camilanenak#jajananhits #jajananenak #cemilangurih #jajanenak #camilankekinian #pisangcoklat #camilansehat #cemilankekinian #cemilanpedas #kerupuk #kentanggoreng #cemilan #demenmakan #nagih #jajananunik
Galeri Kuliner Indo - @galerikulinerindo Instagram Profile - AutGram.Com
galerikulinerindo
1

Dari mata turun ke lidah! Follow @galerikulinerindo @galerikulinerindo @galerikulinerindo . . . credit by : @masakan.simple . . #kuliner #kulinerindonesia #bakso #mieayam #jajanan #jajanpasar #nyemil #makanterusss #jajan #jktfoodbang #makanan #ayoma

Comments

@iklansintari Followers kamu sedikit? Ig kamu sepi? cek ig kita kak jika ingin membeli followers dan like😁

Emang paling mantep deh,  kalo pas musim hujan makan yang panas-panas,  misalnya Bakso.  Yup, di @waroengbaksis ada Bakso yang enak dan di jamin ketagihan. Masalah harga gak perlu khawatir,  karena ada berbagai menu paket yang bisa lebih hemat. 
Alamatnya ada di Ruko Paramount Serpong,  sampingnya Pasar Modern Serpong.

Yuk makan Bakso disini yuk.. #waroengbaksis #bakso #sosis #sate #satetaichan #baksoenak #baksokeju #baksowagyu #baksourat #kulinerserpong #kulinertangerang
Waroeng Baksis - @waroengbaksis Instagram Profile - AutGram.Com
waroengbaksis
0

Emang paling mantep deh, kalo pas musim hujan makan yang panas-panas, misalnya Bakso. Yup, di @waroengbaksis ada Bakso yang enak dan di jamin ketagihan. Masalah harga gak perlu khawatir, karena ada berbagai menu paket yang bisa lebih hemat. Alam

Paramount Gading Serpong
Pembesar Payudara TERBAIK Di Dunia Sudah Mendapatkan Sertifikat ISO 9001

Keunggulan & Keuntungan Alat MHCA:
- Membesarkan & Mengencangkan Payudara secara Alami & Cepat
- Tidak Ketergantungan
- Sudah bersertifikat Internasional dan lolos uji Lab
- Dapat mengecilkan paha, perut, lengan dll
- Membesarkan bokong
- Menghilangkan stretcmark di perut/ betis
- Menghilangkan migrain / pusing
- Merapatkan Vagina • Limited Stock
• Menerima pengiriman dalam & luar negeri
• TERJAMIN
• TERMURAH 
Alasan memilih produk kita:
 Depkes RI
 ISO 9001
 FDA
 Top 500 Asiabrand
 100AMAN tanpa efek samping ke payudara Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat 
#instafood #foodporn #wowkuliner #dietmulaibesok #videomasak #laperbaper #jktfoodbang #jktfooddestination #pecel #tongseng #sambal #jajanan #pedes #kulinerjakarta #kuliner #bakmi #bakso #sedap #enak #mukbang #yahud #dessert #kulinerjkt #nasigoreng #ancol #indonesia #goodnews #news #sulawesi #sulawesiselatan
Indri_beauty28 - @indri_beauty28 Instagram Profile - AutGram.Com
indri_beauty28
0

Pembesar Payudara TERBAIK Di Dunia Sudah Mendapatkan Sertifikat ISO 9001 Keunggulan & Keuntungan Alat MHCA: - Membesarkan & Mengencangkan Payudara secara Alami & Cepat - Tidak Ketergantungan - Sudah bersertifikat Internasional dan lolos uji Lab - Da

Klo ngeliat penampakan bakso ini rasanya pengen di kunyah semua deh, keliatan banget bakso nya kenyal dan legit. Aku sih iyess, kalo kamu bagaimana?  Credit : @dyodoran 
#pecintabakso #bakso #baksoenak #kulinerbakso #foodies #instafood #basosapiasli #doyanbakso #ngemil #jajananpasar
Momma Tamma - @rumahtamma Instagram Profile - AutGram.Com
rumahtamma
0

Klo ngeliat penampakan bakso ini rasanya pengen di kunyah semua deh, keliatan banget bakso nya kenyal dan legit. Aku sih iyess, kalo kamu bagaimana? Credit : @dyodoran #pecintabakso #bakso #baksoenak #kulinerbakso #foodies #instafood #basosapiasli

.
Assalamu'alaikum..
.
.

Congrats buat @baksoboedjangan 
Sekarang Bakso Boedjangan @baksoboedjangan dah buka cabang baru di Transmart Ngagel Surabaya. Hadir dengan konsep prasmanan, bikin kita lebih mudah menentukan menu bakso atau yamin mana yang paling kita sukai. 
Selamat buat Bakso Boedjangan... Sukses selalu yaa...
.
.
.
Bakso Boedjangan
@baksoboedjangan
Transmart Ngagel Lt. GF 
Jl. Raya Ngagel 137 - 141 Surabaya
Buka jam 10.00 - 22.00
 by @rinpahlevi_09
In Frame:
Bakso Pedas IDR 16,5k
Bakso Mozarella IDR 20,5k
Bakso Wagyu Cincang IDR 19k
Bakso Urat IDR 16,5k
Bakso Kecil IDR 4,5k
Black Yamin IDR 16k
Green Yamin IDR 16k
Yamin Spesial Manis IDR 17k
Yamin Spesial Taichan Boedjangan IDR 19,5k
Batagor IDR 7,5k
Pangsit Goreng Isi IDR 5k
Siomay Kotak IDR 5k
Siomay Panjang IDR 5k
Kulit Pangsit IDR 2,5k
.
.
Foto 1 : Bakso Wagyu & Bakso Urat kuah Pecel
Foto 2 : Bakso Urat & Bakso Kecil kuah Rawon
Foto 3 : Bakso Pedas & Bakso Mozarella kuah Taichan
Foto 4 : Aneka Gorengan
Foto 5 : Yamin Spesial Taichan Boedjangan
Foto 6 : Black Yamin
Foto 7 : Yamin Spesial Manis
.
.
#bakso #baksoboedjangan #transmartngagel #cabangbaru
RinPahlevi - @rinpahlevi_09 Instagram Profile - AutGram.Com
rinpahlevi_09
7

. Assalamu'alaikum.. . . Congrats buat @baksoboedjangan Sekarang Bakso Boedjangan @baksoboedjangan dah buka cabang baru di Transmart Ngagel Surabaya. Hadir dengan konsep prasmanan, bikin kita lebih mudah menentukan menu bakso atau yamin mana yang p

Comments

@rinpahlevi_09 @yunietan23 Bangeeetttss 👍👍 Makasih mba say

@intanpurnamasari81 Cetarrrrrrr semuanya mbaaaaaa..... 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Jgn lupa makan dan jgn lupa adil biar semua senyum  #bakso #kuliner #senyum #iphone #mieayam #mvagusta #indonesia #vacation
Speed_Energy777 - @speed_energy777 Instagram Profile - AutGram.Com
speed_energy777
2

Jgn lupa makan dan jgn lupa adil biar semua senyum #bakso #kuliner #senyum #iphone #mieayam #mvagusta #indonesia #vacation

Comments

@cidaa178 Om itu yg jilbab pink adeknya ya?

@dodi_iswandi Bang jangan lupaa yaaa 😍

.
Mau yg kayak gini ???
Temukan kelezatannya hanya di bakso Gunung @bakso_gunung...Porsinya mantap, rasanya nan nikmat...
Paling puas ya makan Bakso Paket puas. Di jamin bakal lemas 🤭lemas ngabisinnya y guys 
.
Lokasi : Sebelah pas Indomart Lembu peteng Tulungagung (barat jembatan Ngrowo, selatan jalan)
Buka mulai dari pkl 12.00 a.m s/d pkl 09.30 p.m
.
Delivery Order  VIA Grab @grabfoodid
.
Di tunggu kedatangannya Matur suwun
.
.
#bakso #baksotulungagung #baksogunung #meatball #kulinertulungagung #tulungagungfoodies #tulungagunghits #tulungagungsparkling #makananaslitulungagung #makanbakso #baksolagi #bikinbaper #lapar #baksoenak #baksomurah #wongtulungagung #baksokasti #baksodagingsuper #baksourat #baksojumbo #baksospesial #tulungagungasli#kacamatatulungagung #kabupaten_tulungagung #testibaksogunung
BAKSO GUNUNG ASLI TULUNGAGUNG - @bakso_gunung Instagram Profile - AutGram.Com
bakso_gunung
0

. Mau yg kayak gini ??? Temukan kelezatannya hanya di bakso Gunung @bakso_gunung...porsinya mantap, rasanya nan nikmat... Paling puas ya makan Bakso Paket puas. Di jamin bakal lemas 🤭lemas ngabisinnya y guys . Lokasi : Sebelah pas Indomart Lembu pet

Bakso Gunung asli Tulungagung
 go follow
.
Repost @kulinerjabodetabek
.
Aaiihhhh, seerreemmm
Saya cobain cakso rusuk setan
Adanya di :
.
#baksoRusukJoss
Instagram :
@baksorusukjoss
@baksorusukjoss_narogong
@brjSerpong
Jl. Gorontalo 1 Mustikajaya blok G1 no 20
#MutiaraGadingTimur #Bekasi 17158
.
Yang saya cobain itu namanya :
#baksoRusukSetan 
Daging bakso nya mantap 
Beratnya ada mungkin sekitar 2 kg 
Mau cobain ?? 🤤
Harganya... cuma Rp. 105.000 aja.. 
.
.
#baso #bakso #basoRusuk #baksoRusuk
#kulinerBekasi #bekasiKuliner #bekasiCulinary #infobekasi #explorebekasi #visitbekasi #enjoybekasi #bekasifood #kulinernusantara #viral
#wtfoodies #bikingendut #jktgo #jktfoodbang #kulinerbekasi #qraved
wisatakuliner
Jakarta Culinary - @jakartaculinary_ Instagram Profile - AutGram.Com
jakartaculinary_
1

go follow . Repost @kulinerjabodetabek . Aaiihhhh, seerreemmm Saya cobain cakso rusuk setan Adanya di : . #baksorusukjoss Instagram : @baksorusukjoss @baksorusukjoss_narogong @brjserpong Jl. Gorontalo 1 Mustikajaya blok G1 no 20 #mutiaragadingtimur

Bakso Rusuk Joss
Comments

@baksorusukjoss Terimakasih kak 🙏🙏🤤

Helloooowww dear love IGF..  kangen kalian smua  stlh brp hari males2an posting,,  cerita ny masa  pemulihan usus jd mkn ny bykan nd kbnran pas bngt cuaca ny mendung2 manjaaah  
#bakso#baksohalus#baksosolo#baksoisidagingcincang#baksoisitelor #baksosapi#instaphotography#instafood#indonesianfood#foodlover#enjoylifefoods#lifeforfoods#
💋widia💋 - @widia_lestari.f Instagram Profile - AutGram.Com
widia_lestari.f
5

Helloooowww dear love IGF.. kangen kalian smua stlh brp hari males2an posting,, cerita ny masa pemulihan usus jd mkn ny bykan nd kbnran pas bngt cuaca ny mendung2 manjaaah #bakso #baksohalus #baksosolo #baksoisidagingcincang #baksoisitelor #baksosa

Telukgong, Jakarta Raya, Indonesia
Comments

@avindudack Maaanyooosss

@lilisucipto Sedap nya say...😋😋

 YUKK BAKSO OMEN AGAIN 
TEPAT DI SEBERANG GALAXY MALL !!
( SURABAYA TIMUR )
.
 ALAMAT: JL. DHARMAHUSADA INDAH TIMUR 44
 HARI BUKA: SELASA - MINGGU
⏰ JAM BUKA: 4.30 SORE - 10.30 MALAM
 / WA: 082257172711
IG: @baksoomenasli
.
 GOJEK - GO FOOD AVAILABLE
 TERIMA PESANAN
.
 CABANG RESMI BAKSO OMEN GKI DASA ( SURABAYA BARAT )
.
.
.
#bakso #baksoomen #baksoomenagain #omenagain #ohmakanenaklagi #baksopakomen #baksosurabaya #kulinersurabaya #kulinersby #baksosby #omenagain #ohmakanenaklagi #baksosurabaya #kulinersurabaya #kulinersby #baksosby #infosurabaya #surabaya #kakilimasurabaya #amazingindonesiafood #surabayafoodies #kokobuncit #foodmaxsby #sbyfoodscientist #eventsurabaya #exploresurabaya #gofood #gojek #gofoodsurabaya
BAKSO OMEN ASLI - @baksoomenasli Instagram Profile - AutGram.Com
baksoomenasli
0

YUKK BAKSO OMEN AGAIN TEPAT DI SEBERANG GALAXY MALL !! ( SURABAYA TIMUR ) . ALAMAT: JL. DHARMAHUSADA INDAH TIMUR 44 HARI BUKA: SELASA - MINGGU ⏰ JAM BUKA: 4.30 SORE - 10.30 MALAM / WA: 082257172711 IG: @baksoomenasli . GOJEK - GO FOOD AVAILABLE

• • •
repost from @dessivilast 
MARTABAK MINI *bersarang dan anti gagal*

Source: grup LE FB
rebake: @dessivilast

bahan A
250gr tepung terigu segitiga
2 sdm maizena 
1 btr telur
1/2 sdt garam
1/4 sdt vanili
5 sdm gula pasir 
425 ml air
.
Bahan B
2 sdm margarin yg sdh dicairkan
1/4 sdt baking soda (me: kupu kupu) 
Cara:
*aduk semua bahan A hingga tercampur rata. Kemudian diamkan minimal 30 menit. Jangan lupa tutup dg kain atau apa sj
*panaskan teflon atau cetakan dg api agak kecil *masukkan bahan B ke dalam adonan td lalu aduk rata
*ambil satu sendok sayur dan masukkan ke dalam cetakan. Agak ditekan sedikit ya biar pinggirannya bs krispi
*apabila gelembung sdh keluar dan sdh hampir kering, taburi gula pasir lalu tutup, tunggu hingga matang
*ketika sdh keluar dr cetakan langsung olesi margarin dan beri toping **kemungkinan gagal (gak ngembang) disebabkan oleh:
1. api yg tdk rata
2. Teflon kurang panas 
3. Baking soda sdh tdk aktif. Cara mengetes nya yaitu ambil stengah sendok lalu larutkan dg air panas. Apabila bergelombang berarti msh aktif, apabila airnya diam berarti anda hrs beli lg .
FOLLOW @menuuntukbesok 
FOLLOW @menuuntukbesok 
FOLLOW @menuuntukbesok 
FOLLOW @menuuntukbesok 
FOLLOW @menuuntukbesok
.
.
#doyancooking #masakanrumahan #hobimasak #doyanmasak #guniezzt #dapurresep #resepkue #berbagiresep #idemasak #reseproemahan #resepindonesia #sarapanpagi #menusederhana #menuhariini #maknyus #miegoreng #resepnusantara #bisabikin #makanantradisional #sarapan #pisanggoreng #telurdadar #pesonakuliners #resepmasakan #resepsederhana #reseprumahan #bakso #resepmakanan
Resep Masakan ~WAJIB FOLLOW!!! - @menuuntukbesok Instagram Profile - AutGram.Com
menuuntukbesok
0

• • • repost from @dessivilast MARTABAK MINI *bersarang dan anti gagal* Source: grup LE FB rebake: @dessivilast bahan A 250gr tepung terigu segitiga 2 sdm maizena 1 btr telur 1/2 sdt garam 1/4 sdt vanili 5 sdm gula pasir 425 ml air . Bahan B 2 s

Testimoni Transferan order paket mhca
makasih mba sudah order paket special mhca nya 
Order / Konsultasi :
Add :
Wa :+628987887696
https://bit.ly/2QGcJ9I
PROMO VIA WHATSAPP  #instafood #foodporn #wowkuliner #dietmulaibesok #videomasak #laperbaper #jktfoodbang #jktfooddestination #pecel #tongseng #sambal #jajanan #pedes #kulinerjakarta #kuliner #bakmi #bakso #sedap #enak #mukbang #yahud #dessert #kulinerjkt #nasigoreng #ancol #indonesia #goodnews #news #sulawesi #sulawesiselatan
PROMO 50% MHCA + FREE ONGKIR - @dokterbeauty.co.id Instagram Profile - AutGram.Com
dokterbeauty.co.id
1

Testimoni Transferan order paket mhca makasih mba sudah order paket special mhca nya Order / Konsultasi : Add : Wa :+628987887696 https://bit.ly/2QGcJ9I PROMO VIA WHATSAPP #instafood #foodporn #wowkuliner #dietmulaibesok #videomasak #laperbaper #jk

Comments

@rooibosterbaik 👍

@Regran_ed from @ekspedisikuliner -  @hendijajan
• • •
Bakso Lover Mana suaranya
.
.
Pas banget nih ujan2 makan yg pedes dan anget
Streetfood
.
.
#ekspedisikuliner #kuliner #bakso #kulinerbakso #spicyfood
kuliner weteng mlembung - @kulinerweteng Instagram Profile - AutGram.Com
kulinerweteng
1

@regran_ed from @ekspedisikuliner - @hendijajan • • • Bakso Lover Mana suaranya . . Pas banget nih ujan2 makan yg pedes dan anget Streetfood . . #ekspedisikuliner #kuliner #bakso #kulinerbakso #spicyfood

Comments

@hendijajan Thankyou🔥🔥

Indomie Ganas Kornet cabe 10! Jl. Bekasi Timur Raya No.4 Cipinang. Pulogadung Jakarta Timur

#food #indomie #foodbang #jktfoodbang #foodporn #jajanan #jalanan #makanan #jakarta #indonesia #food #makanan #murah #bakso #mozarella #cabe #makananpedas #pedas #jakarta #indonesia #fooddesert #makanan #ceker #cekerpedas #sayap #sayappedas #fooddestination #mamagery #pisangbakar #coklat #keju #susu #ceker #cekerayam #cekerganas #jktfoodamn
INDOMIE GANAS MAMA GERY - @mieganas Instagram Profile - AutGram.Com
mieganas
0

Indomie Ganas Kornet cabe 10! Jl. Bekasi Timur Raya No.4 Cipinang. Pulogadung Jakarta Timur #food #indomie #foodbang #jktfoodbang #foodporn #jajanan #jalanan #makanan #jakarta #indonesia #food #makanan #murah #bakso #mozarella #cabe #makananpedas #p

 YUKK BAKSO OMEN AGAIN 
TEPAT DI SEBERANG GALAXY MALL !!
( SURABAYA TIMUR )
.
 ALAMAT: JL. DHARMAHUSADA INDAH TIMUR 44
 HARI BUKA: SELASA - MINGGU
⏰ JAM BUKA: 4.30 SORE - 10.30 MALAM
 / WA: 082257172711
IG: @baksoomenasli
.
 GOJEK - GO FOOD AVAILABLE
 TERIMA PESANAN
.
 CABANG RESMI BAKSO OMEN GKI DASA ( SURABAYA BARAT )
.
.
.
#bakso #baksoomen #baksoomenagain #omenagain #ohmakanenaklagi #baksopakomen #baksosurabaya #kulinersurabaya #kulinersby #baksosby #omenagain #ohmakanenaklagi #baksosurabaya #kulinersurabaya #kulinersby #baksosby #infosurabaya #surabaya #kakilimasurabaya #amazingindonesiafood #surabayafoodies #kokobuncit #foodmaxsby #sbyfoodscientist #eventsurabaya #exploresurabaya #gofood #gojek #gofoodsurabaya
BAKSO OMEN ASLI - @baksoomenasli Instagram Profile - AutGram.Com
baksoomenasli
0

YUKK BAKSO OMEN AGAIN TEPAT DI SEBERANG GALAXY MALL !! ( SURABAYA TIMUR ) . ALAMAT: JL. DHARMAHUSADA INDAH TIMUR 44 HARI BUKA: SELASA - MINGGU ⏰ JAM BUKA: 4.30 SORE - 10.30 MALAM / WA: 082257172711 IG: @baksoomenasli . GOJEK - GO FOOD AVAILABLE

 YUKK BAKSO OMEN AGAIN 
TEPAT DI SEBERANG GALAXY MALL !!
( SURABAYA TIMUR )
.
 ALAMAT: JL. DHARMAHUSADA INDAH TIMUR 44
 HARI BUKA: SELASA - MINGGU
⏰ JAM BUKA: 4.30 SORE - 10.30 MALAM
 / WA: 082257172711
IG: @baksoomenasli
.
 GOJEK - GO FOOD AVAILABLE
 TERIMA PESANAN
.
 CABANG RESMI BAKSO OMEN GKI DASA ( SURABAYA BARAT )
.
.
.
#bakso #baksoomen #baksoomenagain #omenagain #ohmakanenaklagi #baksopakomen #baksosurabaya #kulinersurabaya #kulinersby #baksosby #omenagain #ohmakanenaklagi #baksosurabaya #kulinersurabaya #kulinersby #baksosby #infosurabaya #surabaya #kakilimasurabaya #amazingindonesiafood #surabayafoodies #kokobuncit #foodmaxsby #sbyfoodscientist #eventsurabaya #exploresurabaya #gofood #gojek #gofoodsurabaya
BAKSO OMEN ASLI - @baksoomenasli Instagram Profile - AutGram.Com
baksoomenasli
0

YUKK BAKSO OMEN AGAIN TEPAT DI SEBERANG GALAXY MALL !! ( SURABAYA TIMUR ) . ALAMAT: JL. DHARMAHUSADA INDAH TIMUR 44 HARI BUKA: SELASA - MINGGU ⏰ JAM BUKA: 4.30 SORE - 10.30 MALAM / WA: 082257172711 IG: @baksoomenasli . GOJEK - GO FOOD AVAILABLE

 YUKK BAKSO OMEN AGAIN 
TEPAT DI SEBERANG GALAXY MALL !!
( SURABAYA TIMUR )
.
 ALAMAT: JL. DHARMAHUSADA INDAH TIMUR 44
 HARI BUKA: SELASA - MINGGU
⏰ JAM BUKA: 4.30 SORE - 10.30 MALAM
 / WA: 082257172711
IG: @baksoomenasli
.
 GOJEK - GO FOOD AVAILABLE
 TERIMA PESANAN
.
 CABANG RESMI BAKSO OMEN GKI DASA ( SURABAYA BARAT )
.
.
.
#bakso #baksoomen #baksoomenagain #omenagain #ohmakanenaklagi #baksopakomen #baksosurabaya #kulinersurabaya #kulinersby #baksosby #omenagain #ohmakanenaklagi #baksosurabaya #kulinersurabaya #kulinersby #baksosby #infosurabaya #surabaya #kakilimasurabaya #amazingindonesiafood #surabayafoodies #kokobuncit #foodmaxsby #sbyfoodscientist #eventsurabaya #exploresurabaya #gofood #gojek #gofoodsurabaya
BAKSO OMEN ASLI - @baksoomenasli Instagram Profile - AutGram.Com
baksoomenasli
0

YUKK BAKSO OMEN AGAIN TEPAT DI SEBERANG GALAXY MALL !! ( SURABAYA TIMUR ) . ALAMAT: JL. DHARMAHUSADA INDAH TIMUR 44 HARI BUKA: SELASA - MINGGU ⏰ JAM BUKA: 4.30 SORE - 10.30 MALAM / WA: 082257172711 IG: @baksoomenasli . GOJEK - GO FOOD AVAILABLE

Perlu dipahami bahwa tidak ada diet yang terbaik yang sifatnya UNIVERSAL untuk semua orang, karena arti kata diet sendiri adalah way of living alias gaya hidup
.
​so, gaya hidup tiap orang berbeda, tentu saja pendekatan nya akan berbeda
.
Coach icke  line ickehlf  Wa 0857 7195 2395 .
#buanglemak #diet #tantangandiet #herbalifejakarta #programherbalife #shakeherbalife #herbalifebintaro #like4like #programbuanglemak #richeese #follow4follow #selfie #gaTakutGendut #dietherbalife #icecream #kulinerbekasi #viral #bakso #herbalifebekasi #herbalifecikarang
#jco #herbalifebandung #perutbuncit #lokerbekasi #herbalifepalembang #herbalifejakartabarat #coachicke #sigricCommunity #kpop #seafood
HERBALIFEBEKASI - @ikke.coach Instagram Profile - AutGram.Com
ikke.coach
0

Perlu dipahami bahwa tidak ada diet yang terbaik yang sifatnya UNIVERSAL untuk semua orang, karena arti kata diet sendiri adalah way of living alias gaya hidup . ​so, gaya hidup tiap orang berbeda, tentu saja pendekatan nya akan berbeda . Coach icke

RABU KUIS MAKNA LOGO ANNIVERSARY MIE AYAM MAHMUD VERSI KAMU

Sahabat Melegenda,
Mimin bawa Rabu Kuis nih... Sebentar lagi Mie Ayam Mahmud akan merayakan
Anniversary-nya yang ke-30 Tahun. Nah, di Rabu Kuis kali ini. Mimin mau makna logo 30Tahun ini versi kamu.
.
Yuk tulis jawaban kreatif kamu mengenai apa makna logo tersebut.
Contohnya sebagai berikut :
Logonya itu tentang ini min.. karena gini min. Yuk ikutan rabu kuis jawab kreatif @namatemann @namatemann @namatemann
.
Sebelum itu, jangan lupa like dan follow akun kita ya.
Akan ada hadiah spesial untuk Sahabat Melegenda yang menjawab benar dan beruntung.
.
Ketika makan 
 Foto
 Upload
 Tag @mieayammahmud
 Tag 3 teman kamu
 Ajak 3 teman kamu ke Mie Ayam Mahmudv  Dapatkan Diskon member 10% untuk transaksi selanjutnya.
 Info lebih lanjut DM Mimin yaa
 Follow : @mieayammahmud
 Subscribe : Mie Ayam Mahmud

Outlet kami :
 Jl. Abdullah lubis No 57/71 Medan
 Carrefour Citra Garden, Padang Bulan
 Carrefour Medan Fair, Jl. Gatot Subroto
 Amaliun FoodCourt, Jl. Amaliun 
 D'Loft Thamrin Plaza Lt.7  #mieayammahmud #mieayammelegenda #kulinerlegenda #kuliner #kulinerjakarta #melegenda #kulinermedan #mieayam #bakso #mieayambakso #mieayammedan

#mieayamjakarta
#Bakmijakarta
#bakmibekasi
#makananjakarta #makanenakmurahmedan #rumahmakanenakmedan

#kulinerlegenda #KulinerJakarta #bloggerbekasi #makangratis #influencermedan #mahasiswamedan #kuisberhadiah #livekuis #kuismedan #bakmijakarta #bakmimedandijakarta
Mie Ayam Medan - @mieayammahmud Instagram Profile - AutGram.Com
mieayammahmud
0

RABU KUIS MAKNA LOGO ANNIVERSARY MIE AYAM MAHMUD VERSI KAMU Sahabat Melegenda, Mimin bawa Rabu Kuis nih... Sebentar lagi Mie Ayam Mahmud akan merayakan Anniversary-nya yang ke-30 Tahun. Nah, di Rabu Kuis kali ini. Mimin mau makna logo 30Tahun ini ve

Mie Ayam Jamur Mahmud
Setiap Minggu Pagi Kami Ada Di Sunmor Bugisan Prambanan.... Jam 06.30-9.30wib
Melayani Cod
Wa 085713042075
#sunmor #sunmorbugisan
#sunmorjogja #sunmorprambanan #bakso #baksopetir #baksopetir45 #baksojogja #baksojogjaenak #kuliner #kulinerbakso #kulinerbaksojogja
Baksopetir45 - @baksopetir45 Instagram Profile - AutGram.Com
baksopetir45
0

Setiap Minggu Pagi Kami Ada Di Sunmor Bugisan Prambanan.... Jam 06.30-9.30wib Melayani Cod Wa 085713042075 #sunmor #sunmorbugisan #sunmorjogja #sunmorprambanan #bakso #baksopetir #baksopetir45 #baksojogja #baksojogjaenak #kuliner #kulinerbakso #kulin

Mie ayam surya...
Bila nya nukar mie ayamnya neh bungkus aja. Mie ayam yang selalu rami, antri, nyaman pank heee jdi am antri. Dan murmer rasanya nyaman banar .. #mieayambakso #mie #bakso #mieayambakso #kuliner #banjarmasin #banjarfood #makanan #makananenak #wisatakuliner #makananbanjarmasin #sukamakan #dietmulaibesok #laperbaper #banjarbarufood #banjarmasinbungas #kulinerbanjar
Fitri - @ftri_tanjung Instagram Profile - AutGram.Com
ftri_tanjung
0

Mie ayam surya... Bila nya nukar mie ayamnya neh bungkus aja. Mie ayam yang selalu rami, antri, nyaman pank heee jdi am antri. Dan murmer rasanya nyaman banar .. #mieayambakso #mie #bakso #mieayambakso #kuliner #banjarmasin #banjarfood #makanan #maka

At. Kampung melayu
Dari mata turun ke lidah! Follow @galerikulinerindo @galerikulinerindo @galerikulinerindo 
.
.
.
Credit by : @eden_table
.
#wowkuliner #destinasijajan #makanterusss #wowlaper #bakmi #laperbener #makanterus #makanyuk #kulineraddict #pesonakuliners #keluarmakan #ommakanom #pecandumakanan #lezatnikmat #jktfooddestinations #laperbaper #ayomakan #mieayam #kulinerindonesia #demenmakan #tukangmakan #jktkuliner #jangkrikkuliner #videomakan #videomukbang #bakso #wowculinary #masakan #ngiler #laper
Galeri Kuliner Indo - @galerikulinerindo Instagram Profile - AutGram.Com
galerikulinerindo
2

Dari mata turun ke lidah! Follow @galerikulinerindo @galerikulinerindo @galerikulinerindo . . . Credit by : @eden_table . #wowkuliner #destinasijajan #makanterusss #wowlaper #bakmi #laperbener #makanterus #makanyuk #kulineraddict #pesonakuliners #ke

Comments

@satetaichanmpe_tanjungduren Kereeenn.. Maaf jika mengganggu.. Cek IG kita juga donk bro/sist.. Simply the HOTTEST TAICHAN IN TOWN. Tersedia juga di layanan GoFood & GrabFood Pusat : 📍 Mangga Besar Jl. Mangga besar raya. Seberang PHD Cabang : 📍 Tanjung Duren Jl. Tanjung duren raya No. 72 C ( Sebelah Bank OCBC) 📍 Taman Palem Permata taman palem Blok D2 / 26 📍 Jelambar Area Nongkrong Boss Jl. Swadaya Raya no 46 📍 Bekasi Jl. K.H. Muchtar Tabrani Kav B No. 3

@solusi38_peninggi_badan Siapapun kmu yg punya cita-cita yg berkaitan dngan memiliki tinggii badann ideal coba Cek IG kuu!! ada solusii menambah tinggii badann 5-10 cm dalam waktu yg singkatt .😍

Yummy banget kan miss  Warna nya aja menggoda,pedes nya ga nahan deh.. ga nahan buat makan lagi dan lagi maksudnya hihi siapa yang ngiler angkat tangan yuk ️ #ciomy #bakso #baksoaci #cemilankekinian #cemilan #cemilanunik #jajanankekinian #jajananhits #dietmulaibesok #mukbang #mukbangindonesia #makananpedas #makanansehat #snackbox #snack #snacksehat #camilansehat #camilan #foodtraveling #foodcorner #jktfoodhuntingbandung #pisangnugget #pisang #salepisang #coklat #kulinerbandung
#usahakuliner
wa.me/6285624330220
Jajanan Kekinian - @camilan_kuniknya_zuster Instagram Profile - AutGram.Com
camilan_kuniknya_zuster
0

Yummy banget kan miss Warna nya aja menggoda,pedes nya ga nahan deh.. ga nahan buat makan lagi dan lagi maksudnya hihi siapa yang ngiler angkat tangan yuk ️ #ciomy #bakso #baksoaci #cemilankekinian #cemilan #cemilanunik #jajanankekinian #jajananhits


Restock lageee
grab it fast gurl!!
.
Boci ini berisikan:
6pcs baso aci isi
2pcs baso aci polos
2pcs cuanki lidah
2pcs batagor
Toping pilus cikur
Bawang goreng
Bumbu
Minyak bawang
Jeruk
Cabe
.
Info lengkap dan pemesanan hubungi :
bisa langsung chat DM
WA : 0857-8687-9181
atau klik link bio
.
Follow 
@jual.jajanan.bandung
@jual.jajanan.bandung 
@jual.jajanan.bandung
.
#bocibasoaci #boci #basoaci #kulinerbandung #pekalonganinfo #pekalongan #pekalongankuliner #kulinernusantara #jajananhits #jajananhalal
#kulinergarut #bakso #asinladahaseum #mantapjiwa #instafood #bocibandungjuara #cemilan #kulinerjogja #kulinerpekalongan #kulinersurabayamurah #batagor #pekalonganfood #pekalonganhits #olshoppekalongan #pekalongancity #pekalonganonlineshop #pekalonganexplore
MAKARONI CHIYO NATHA - @jual.jajanan.bandung Instagram Profile - AutGram.Com
jual.jajanan.bandung
0

Restock lageee grab it fast gurl!! . Boci ini berisikan: 6pcs baso aci isi 2pcs baso aci polos 2pcs cuanki lidah 2pcs batagor Toping pilus cikur Bawang goreng Bumbu Minyak bawang Jeruk Cabe . Info lengkap dan pemesanan hubungi : bisa langsung chat D

Kecamatan Pekalongan Timur
Baksonya aja + sambel gini aja udahh ena 
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
 : Jl. Pagelarang RT 02 RW 02 No. 1B, Kel. Setu, Kec. Cipayung, Jak-Tim
 : 085693102262
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#bakso #baksoikan #baksoikanjakarta #baksoikanjakartatimur #olahanikan #gemarikan #gemarmakanikan #ibususipudjiastuti #ikantenggiri #baksoclubid #baksoclubjakarta #baksogoreng #baksogorengikan #nonmsg #baksononmsg
Bakso Iwak - @bakso.iwak Instagram Profile - AutGram.Com
bakso.iwak
0

Baksonya aja + sambel gini aja udahh ena ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ : Jl. Pagelarang RT 02 RW 02 No. 1B, Kel. Setu, Kec. Cipayung, Jak-Tim : 085693102262 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #bakso #baksoikan #baksoikanjakarta #baksoikanjakartatimur #


Restock lageee
grab it fast gurl!!
.
Boci ini berisikan:
6pcs baso aci isi
2pcs baso aci polos
2pcs cuanki lidah
2pcs batagor
Toping pilus cikur
Bawang goreng
Bumbu
Minyak bawang
Jeruk
Cabe
.
Info lengkap dan pemesanan hubungi :
bisa langsung chat DM
WA : 0857-8687-9181
atau klik link bio
.
Follow 
@jual.jajanan.bandung
@jual.jajanan.bandung 
@jual.jajanan.bandung
.
#bocibasoaci #boci #basoaci #kulinerbandung #pekalonganinfo #pekalongan #pekalongankuliner #kulinernusantara #jajananhits #jajananhalal
#kulinergarut #bakso #asinladahaseum #mantapjiwa #instafood #bocibandungjuara #cemilan #kulinerjogja #kulinerpekalongan #kulinersurabayamurah #batagor #pekalonganfood #pekalonganhits #olshoppekalongan #pekalongancity #pekalonganonlineshop #pekalonganexplore
MAKARONI CHIYO NATHA - @jual.jajanan.bandung Instagram Profile - AutGram.Com
jual.jajanan.bandung
0

Restock lageee grab it fast gurl!! . Boci ini berisikan: 6pcs baso aci isi 2pcs baso aci polos 2pcs cuanki lidah 2pcs batagor Toping pilus cikur Bawang goreng Bumbu Minyak bawang Jeruk Cabe . Info lengkap dan pemesanan hubungi : bisa langsung chat D

Sanggarvocal_ciptakreasinew
Bakso Hoya di Green Lake City. Jadi aku lagi main kedaerah Green Lake dan cobain salah satu kedai Bakso disini, yg unik adalah kita dikasih minyak bawang putih sepuasnya bebas nambah, jarangg banget kan nemuin ada minyak bawang putih di kedai bakso. Favorit aku bakso polosnya, dengan kuah yang kaldu bangetttt! Dan murah loh semangkuk penuh pake kwetiaw sama bakso 20rb aja guys.  Watch the full version on my YouTube Channel (Link is on my bio )
.
.
.
Bakso Hoya
Jalan Green Lake City Boulevard
Rukan BI no.25
Tangerang, Banten 15147
.
.
#baksohoya #bakso #baksopolos #baksourat #makanbakso #videobakso #foodvideo #baksoenak #baksojakarta #mukbang #noodlebohay #baksodjarumslipi #baksopakkumis #baksoclubid #jakartafoodvideo #jakartafood #jakartafoodies #jakartafoodbank #kulinerjakarta #jajanbakso #balsolovers
Cicilajf - @cicilajf Instagram Profile - AutGram.Com
cicilajf
3

Bakso Hoya di Green Lake City. Jadi aku lagi main kedaerah Green Lake dan cobain salah satu kedai Bakso disini, yg unik adalah kita dikasih minyak bawang putih sepuasnya bebas nambah, jarangg banget kan nemuin ada minyak bawang putih di kedai bakso.

Green Like City
Comments

@rm_sedap 👆👌😍

@cicilajf @yovitapratiwi kapann2 kita makan baksoo barenggg yah 😬

LAGI VIRAL PALEMBANG

Pilihan Gratis kuah pedas level 1-10 - Bakso Beranak Mini (1 telor, 3kecil) : 30k
- Bakso Super Jumbo : 30k - Bakso Beranak Bertelur (1telor, 7kecil) : 45k
- Bakso Beranak Kecil (10kecil) 42k 
Pesan di aplikasi Gofood ketik RM Bakso Bontet Gotong Royong
Grabfood (beda harga) : RM Bakso Bontet Gotong Royong
menu yang tidak ada bisa pesan manual ke driver
Lokasi : Jl R. e Martadinata depan yayasan1/Pombensin arah lemabang  Pusri
Menu:
Bakso Bakar : 2k/tusuk
Sosis small : 2rb
Sosis Medium : 5rb
Sosis Jumbo : 10rb
Cilok kuah kacang : 10k
Pentol pedas : 12k isi 7
Bakso biasa(kecil) : 12k
Bakso Goreng : 16
Bakso daging : 15k
Bakso Telor : 15k
Bakso meletus cabe kuah merah: 16-18k
Bakso Super biasa (besar 1, kecil 3) : 21k
Bakso Spesial (daging1, telor1, kecil 3) : 21
Ayam Bakar/Goreng : 15k
Ayam Sambel Ijo : 15k
Ayam asam pedas:17k
Ayam Saos Tiram : 17k
Ayam penyet : 15k
Ayam Lada Hitam : 18k
Bebek Goreng/Bakar : 30k
Ikan Bakar/Goreng : 15k
Lele Goreng/ bakar/tepung : 10k
Sate Ayam : 15k
Sate taichan : 18k
Sate Kambing : 40k
Sate Udang :30k
cumi aneka masakan: 30k
Udang Asam Manis : 30k
Kepiting Aneka Masakan
Ceker Sambal: 12k
Pindang Patin : 12k
Pindang Daging : 16k
Pindang Tulang Iga : 27k
Soto/Sop Ayam : 12k
Soto/Sop Babat : 15k
Sop Buntut : 50k
Soto/Sop Daging : 16k
Rawon Ayam : 13k
Rawon Daging : 17k
Rawon Iga : 29k
Nasi Goreng : 12k
Nasgor Spesial / Sate: 16k
Nasgor teri : 15k
Nasgor Seafood :26k
Nasgor pete: 15k
Mi Tumis/ bihun goreng: 15k
Somay biasa/telor : 8k/10k
Batagor biasa/telor: 10k/12k
Mi Ayam Biasa : 10k
Mi Ayam Bakso : 15k
Mi Ayam Ceker : 13k
seblak mi/ seblak ceker :15k
Indomie Pedas Mozarella + telor : 17k
Nasi Putih: 5k 
Mango Thai : 20k
Thai Tea Bubble Creamy : 17k
Thai Tea Bubble : 15k
Thai Tea : 12k
Sop buah : 10k
Sop buah ice cream/yoghurt : 14k
Es campur : 8k
Es teler : 9k
Es Pokat Milo : 15k
Es milo / cappucino: 7k
Es Kepal Milo : 13rb
Es Kepal Milo Toping 17rb

#bgpalembang#bg_plgkece #bgp#bgpolsri#bgunsri#bujanggadispalembang#palembang#explorepalembang#jajananpalembang #kulinerpalembang#foodpalembang #makanan#gofood#baksoberanak#lambeturah #viral#wowkuliner#ayutingting #wowbakso#viral#bakso#mukbang#baksoberanak
Bakso Beranak Pedas Palembang - @baksobontetgotongroyong Instagram Profile - AutGram.Com
baksobontetgotongroyong
0

LAGI VIRAL PALEMBANG Pilihan Gratis kuah pedas level 1-10 - Bakso Beranak Mini (1 telor, 3kecil) : 30k - Bakso Super Jumbo : 30k - Bakso Beranak Bertelur (1telor, 7kecil) : 45k - Bakso Beranak Kecil (10kecil) 42k Pesan di aplikasi Gofood ketik RM B

Palembang
«BIHUN GORENG«

Bahan:
-1 bks bihun jagung rendam air hangat,  tiriskan
-1 btr telur kocok lepas
-10 bh bakso iris2
-1 ikat sawi potong2
-1 bh wortel potong2
-1 btg daun bawang iris
-2 btg daun seledri iris
-4 siung bamer iris
-4 siung baput iris
-1 sdt cabai bubuk/ sesuai selera
-1 sdt saus tiram
-1 sdt kecap manis
-1/2 sdt lada/ merica bubuk
-garam secukupnya
-sedikit minyak utk menumis

Cara:
1. Panaskan minyak, masukkan telur aduk/orek spt bikin telur orek , pinggirkan. Lalu tumis bamer baput hingga harum,  lalu masukkan bakso dan wortel yg telah dipotong2 aduk semua termasuk telur, masak hingga wortel layu
2. Masukkan bihun, beri cabai bubuk, saus tiram, kecap manis,  lada/merica dan garam, aduk hingga rata sambil dimasak menggunakan api sedang 
3. Setelah bihun setengah matang, masukkan sawi dan irisan daun bawang,  seledri, aduk masak kembali hingga matang, test rasa
4. Angkat beri taburan bawang goreng dan siap dihidangkan 

#masakan #resep #menusederhana #masakmudah #hobimasak #ayomakan #reseproemahan #gorengan #doyanmasak #masakanku #makanterusss #kuliner  #kulinermania #kulinerindonesia #mieayam #bakso #laperbaper #nyemil #wowkuliner #camilanenak #jajanpasar #jajanan #jajan #jktfoodbang #makanan #lapar #sukamakan #laper #jajananindonesia #foodhits
Menu Masakan Favorit - @menu.dapur Instagram Profile - AutGram.Com
menu.dapur
2

«BIHUN GORENG« Bahan: -1 bks bihun jagung rendam air hangat, tiriskan -1 btr telur kocok lepas -10 bh bakso iris2 -1 ikat sawi potong2 -1 bh wortel potong2 -1 btg daun bawang iris -2 btg daun seledri iris -4 siung bamer iris -4 siung baput iris -1

Comments

@galeri_booth_indonesia Hai kak... Semoga Hari ini penuh keberuntungan ya.. Perkenalkan kami dari Galeri Booth Indonesia, spesialis Rombong Lipat. Bisa di masukkan ke dalam tas. Sangat mudah untuk di bawa kemana saja.. Karena kami ingin kamu bisa untuk "Buka Usaha, Dimana Saja!". Follow akun ig kami ya @galeri_booth_indonesia

@resepnengnellyofficial Looks good

Yang istimewa
Ga suka bakso biasanya nih
Tapi lahap dengan bakso goreng kita
Bagor pawoN’ci  #bagor #baksogoreng #baksoayamudang #baksoayam #baksoudang #baksoendezz #baksoenak #bakso #baksoenak #baksoenakbogor #baksoonline
Instan, Healty, Delicious - @pawon.ci Instagram Profile - AutGram.Com
pawon.ci
0

Yang istimewa Ga suka bakso biasanya nih Tapi lahap dengan bakso goreng kita Bagor pawoN’ci #bagor #baksogoreng #baksoayamudang #baksoayam #baksoudang #baksoendezz #baksoenak #bakso #baksoenak #baksoenakbogor #baksoonline

Sore-sore ngebakso yuuukkk... mentang2 abis cek kolesterol nih. . Haha... #bakso #makanenak #makananindonesia #happytummy #bikinlaper
Dina Maharani - @maharani_series Instagram Profile - AutGram.Com
maharani_series
1

Sore-sore ngebakso yuuukkk... mentang2 abis cek kolesterol nih. . Haha... #bakso #makanenak #makananindonesia #happytummy #bikinlaper

Comments

@kiki_f3_zakia @maharani_series mantep bangett..buat terapi kaki aku tuh din😄

Pembesar Payudara TERBAIK Di Dunia Sudah Mendapatkan Sertifikat ISO 9001

Keunggulan & Keuntungan Alat MHCA:
- Membesarkan & Mengencangkan Payudara secara Alami & Cepat
- Tidak Ketergantungan
- Sudah bersertifikat Internasional dan lolos uji Lab
- Dapat mengecilkan paha, perut, lengan dll
- Membesarkan bokong
- Menghilangkan stretcmark di perut/ betis
- Menghilangkan migrain / pusing
- Merapatkan Vagina • Limited Stock
• Menerima pengiriman dalam & luar negeri
• TERJAMIN
• TERMURAH 
Alasan memilih produk kita:
 Depkes RI
 ISO 9001
 FDA
 Top 500 Asiabrand
 100AMAN tanpa efek samping ke payudara Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat 
#instafood #foodporn #wowkuliner #dietmulaibesok #videomasak #laperbaper #jktfoodbang #jktfooddestination #pecel #tongseng #sambal #jajanan #pedes #kulinerjakarta #kuliner #bakmi #bakso #sedap #enak #mukbang #yahud #dessert #kulinerjkt #nasigoreng #ancol #indonesia #goodnews #news #sulawesi #sulawesiselatan
Indri_beauty19 - @indri_beauty19 Instagram Profile - AutGram.Com
indri_beauty19
2

Pembesar Payudara TERBAIK Di Dunia Sudah Mendapatkan Sertifikat ISO 9001 Keunggulan & Keuntungan Alat MHCA: - Membesarkan & Mengencangkan Payudara secara Alami & Cepat - Tidak Ketergantungan - Sudah bersertifikat Internasional dan lolos uji Lab - Da

Comments

@uptodatepostid Mau Sneakers keren hanya dengan modal 100ribuan ? - Yuk cek @wearitsneakers - Banyak Sneakers keren dengan DISCOUNT yang sangat besar UP TO 50% LOH 😱 - Kenapa harus beli di @wearitsneakers ? ☑ Barang READY STOCK ☑ size lengkap ☑ Admin Fast respon ☑ banyak DISCOUNT / PROMO MENARIK - Untuk info lebih lanjut ↙ Line : @mov6541x WA : 085772282180

@rooibosterbaik 👍


Restock lageee
grab it fast gurl!!
.
Boci ini berisikan:
6pcs baso aci isi
2pcs baso aci polos
2pcs cuanki lidah
2pcs batagor
Toping pilus cikur
Bawang goreng
Bumbu
Minyak bawang
Jeruk
Cabe
.
Info lengkap dan pemesanan hubungi :
bisa langsung chat DM
WA : 0857-8687-9181
atau klik link bio
.
Follow 
@jual.jajanan.bandung
@jual.jajanan.bandung 
@jual.jajanan.bandung
.
#bocibasoaci #boci #basoaci #kulinerbandung #pekalonganinfo #pekalongan #pekalongankuliner #kulinernusantara #jajananhits #jajananhalal
#kulinergarut #bakso #asinladahaseum #mantapjiwa #instafood #bocibandungjuara #cemilan #kulinerjogja #kulinerpekalongan #kulinersurabayamurah #batagor #pekalonganfood #pekalonganhits #olshoppekalongan #pekalongancity #pekalonganonlineshop #pekalonganexplore
MAKARONI CHIYO NATHA - @jual.jajanan.bandung Instagram Profile - AutGram.Com
jual.jajanan.bandung
0

Restock lageee grab it fast gurl!! . Boci ini berisikan: 6pcs baso aci isi 2pcs baso aci polos 2pcs cuanki lidah 2pcs batagor Toping pilus cikur Bawang goreng Bumbu Minyak bawang Jeruk Cabe . Info lengkap dan pemesanan hubungi : bisa langsung chat D

SMA 1 PEKALONGAN
Kunanti dirimu Lama sekali.
Kini Akhirnya kau datang Membawa berjuta rasa senang.

Tak sabar rasanya menahan segala beban rindu.
Dan hal apa lagi yang lebih membahagiakan,
kecuali saat kudengar detak jantungmu.
Kunantikan kehadiranmu membawa cahaya bahagia
ke dunia ini.
Kupenuhi hati ini dengan cinta serta kasih agar saat kau datang kau rasakan kehangatan  cinta kasih seorang Ibu.

Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia.
Semenjak kau berdetak Di dalam perutku
Aku merasa Inilah keajaiban. 
Aku akan melahirkanmu
Buah hati yang lama kurindu

Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan. 
Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. ----------------------------------------------
Program hamil yang sudah teruji
& terbukti
----------------------------------------
️ Whatsapp: 083869669249
Bagaimana pendapatmu guys! 

Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini.
Bidan Viya A.Md.Keb. - @program.hamil.instan Instagram Profile - AutGram.Com
program.hamil.instan
1

Kunanti dirimu Lama sekali. Kini Akhirnya kau datang Membawa berjuta rasa senang. Tak sabar rasanya menahan segala beban rindu. Dan hal apa lagi yang lebih membahagiakan, kecuali saat kudengar detak jantungmu. Kunantikan kehadiranmu membawa cahaya b

Comments

@program.hamil.instan #selamatpagi #selimutbulu #selimut #spreimurah #spreikatunjepang #wallpaper #walpaperdinding #stickerlinemurah #arisan #arisanonline #rumpi #bakso #nasigoreng #gordenmurah #tikarlipat #alatmakeup #alatdapur #panci #tupperware #tupperwaremurah #gantungankunci #gantunganbaju #cermin #jamdinding #celanakerjawanita #celanakerja #rokbatik

Bakso Hoya di Green Lake City. Jadi aku lagi main kedaerah Green Lake dan cobain salah satu kedai Bakso disini, yg unik adalah kita dikasih minyak bawang putih sepuasnya bebas nambah, jarangg banget kan nemuin ada minyak bawang putih di kedai bakso. Favorit aku bakso polosnya, dengan kuah yang kaldu bangetttt! Dan murah loh semangkuk penuh pake kwetiaw sama bakso 20rb aja guys.  Watch the full version on my YouTube Channel (Link is on my bio )
.
.
.
Bakso Hoya
Jalan Green Lake City Boulevard
Rukan BI no.25
Tangerang, Banten 15147
.
.
#baksohoya #bakso #baksopolos #baksourat #makanbakso #videobakso #foodvideo #baksoenak #baksojakarta #mukbang #noodlebohay #baksodjarumslipi #baksopakkumis #baksoclubid #jakartafoodvideo #jakartafood #jakartafoodies #jakartafoodbank #kulinerjakarta #jajanbakso #balsolovers
Noodlebohay - @noodlebohay Instagram Profile - AutGram.Com
noodlebohay
0

Bakso Hoya di Green Lake City. Jadi aku lagi main kedaerah Green Lake dan cobain salah satu kedai Bakso disini, yg unik adalah kita dikasih minyak bawang putih sepuasnya bebas nambah, jarangg banget kan nemuin ada minyak bawang putih di kedai bakso.

Green Like City
bakso boedjangan pejaten...alhamdulillah enak enak...order bakso urat,bakso keju & mie yamin hitam..minum sirup jeruk & teh manis panas...
tempatnya luas,2 lantai..ada toilet & mushola,cuma ngantri banget & kasirnya lama

#bakso #baksoboedjangan #makanmalam #kulikkuliner #dinner #jajanan #kulinerpejaten #dinner #doyanjajan #jajananenak #jajanbakso #baksourat #baksokeju #mieyamin
-justMala - @kulik.kuliner Instagram Profile - AutGram.Com
kulik.kuliner
0

bakso boedjangan pejaten...alhamdulillah enak enak...order bakso urat,bakso keju & mie yamin hitam..minum sirup jeruk & teh manis panas... tempatnya luas,2 lantai..ada toilet & mushola,cuma ngantri banget & kasirnya lama #bakso #baksoboedjangan #mak

Bakso Pak Lebah
.
.
.
.
.
.
Biasanya banyak yg beli siomay-nya, tp kita coba baksonya.

Enak, yg besar itu telurnya ------------------------------------------------------------
 Bakso Pak Lebah
 Jl. Dr. Muwardi, Renon, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80239
 10am s/d 6.30pm
 10k ======================= #bakso #baksopaklebah  siomaypaklebah #denpasar #renon #bali #foodphoto #instafood #makanmurah #foodgasm #foodbali #foodphotography
Makan di Bali - @makan2dibali Instagram Profile - AutGram.Com
makan2dibali
0

Bakso Pak Lebah . . . . . . Biasanya banyak yg beli siomay-nya, tp kita coba baksonya. Enak, yg besar itu telurnya ------------------------------------------------------------ Bakso Pak Lebah Jl. Dr. Muwardi, Renon, Denpasar Sel., Kota Denpasar, B

Bakso Hoya di Green Lake City. Jadi aku lagi main kedaerah Green Lake dan cobain salah satu kedai Bakso disini, yg unik adalah kita dikasih minyak bawang putih sepuasnya bebas nambah, jarangg banget kan nemuin ada minyak bawang putih di kedai bakso. Favorit aku bakso polosnya, dengan kuah yang kaldu bangetttt! Dan murah loh semangkuk penuh pake kwetiaw sama bakso 20rb aja guys.  Watch the full version on my YouTube Channel (Link is on my bio )
.
.
.
Bakso Hoya
Jalan Green Lake City Boulevard
Rukan BI no.25
Tangerang, Banten 15147
.
.
#baksohoya #bakso #baksopolos #baksourat #makanbakso #videobakso #foodvideo #baksoenak #baksojakarta #mukbang #noodlebohay #baksodjarumslipi #baksopakkumis #baksoclubid #jakartafoodvideo #jakartafood #jakartafoodies #jakartafoodbank #kulinerjakarta #jajanbakso #balsolovers
Noodlebohay - @noodlebohay Instagram Profile - AutGram.Com
noodlebohay
0

Bakso Hoya di Green Lake City. Jadi aku lagi main kedaerah Green Lake dan cobain salah satu kedai Bakso disini, yg unik adalah kita dikasih minyak bawang putih sepuasnya bebas nambah, jarangg banget kan nemuin ada minyak bawang putih di kedai bakso.

Green Like City
#bakso again 🤪
Cece Ningsih Murwanto - @cece.murwanto Instagram Profile - AutGram.Com
cece.murwanto
1

#bakso again 🤪

Rawa Panjang(Bkasi)
Comments

@rm_sedap 👆👌😍

Apapun makanannya, minumnya es teh jua. Eits, jangan anggap remeh dia loo. Trnyata ni maaaak, teh itu minuman favorit kerajaan di Cina dan Kekaisaran Jepang loo. Bahkan, untuk menikmati secangkir teh, sampai ada upacara khususnya. Macam Table Manner khusus minum teh gt... Xixixixi ... Alhamdulillah saya hidup di Indonesia, nak butuh es teh bisa bikim sendiri atau ke angkringan sebelah... .
.
.
.
.
.
#menyegarkan
#teh
#esteh
#teaparty
#kuliner
#makan
#jogja
#jogjaculinary 
#food 
#instafood
#lunch
#dinner
#mieayam
#bakso
Pembalut Resya - @pembalutresya Instagram Profile - AutGram.Com
pembalutresya
0

Apapun makanannya, minumnya es teh jua. Eits, jangan anggap remeh dia loo. Trnyata ni maaaak, teh itu minuman favorit kerajaan di Cina dan Kekaisaran Jepang loo. Bahkan, untuk menikmati secangkir teh, sampai ada upacara khususnya. Macam Table Manner

Hujan hujan sore hari gini enaknya makan apa hayo? Yha betul, makan bakso🤤
Jangan lupa makan yaa
#bakso #baksoenak #tahucampur #baksotahucampur #makan #lapar #mojokerto
BAKSO SHOMADI - @baksoshomadi Instagram Profile - AutGram.Com
baksoshomadi
0

Hujan hujan sore hari gini enaknya makan apa hayo? Yha betul, makan bakso🤤 Jangan lupa makan yaa #bakso #baksoenak #tahucampur #baksotahucampur #makan #lapar #mojokerto

HADIAH TOTAL 5 JUTA di Bakso Boedjangan BINTARA BEKASI siap Mamang bagikan!
.
Cabang ke-30 dengan KONSEP PRASMANAN ini seperti yang Abang/None sudah tau, sangat memudahkan kalian memilih dan mengambil menu dalam satu kali ambil
.
 Jl. Bintara Raya No.8 RT 01/07, Bintara, Kota Bekasi (Sebelah Gerbang Perumahan Duta Kranji)
 09.00 - 23.00 WIB
.
Abang/None bisa pilih sendiri dengan mudah menu BAKSO SPESIAL (Bakso Pedas, Mozzarella, Wagyu Cincang, Urat dan Keju) dengan KUAH KALDU KOMPLIT Ala Boedjangan (Kuah Pecel, Taichan, Kuah Pedas Rawon, dan Kuah Kaldu Tulang)
.
Kalian juga suka sama YAMIN? Jangan khawatir! Karena Mamang punya YAMIN BOEDJANGAN YANG TOP (Taichan, Black Yamin, Green Yamin, Manis/Asin) plus Menu MAKAN PUAS NIKMAT (Nasi Bakso)!
.
Yuk Jawab pertanyaan Mamang: Sebutkan menu nasi bakso apa saja yang tersedia di Bakso Boedjangan Bintara!
.
Syarat dan ketentuan:
️ Follow akun @baksoboedjangan
️ Akun tidak boleh di private
️ Tulis jawaban Abang/None di kolom komentar kemudian tag dan ajak 3 teman/keluarga/sahabat pakai hashtag #Bagi2VoucherBoedjangan
️ Periode kuis 30 Oktober - 30 November 2018
️ Pemenang akan diumumkan di akhir periode melalui instagram Story Bakso Boedjangan
.
Yoook buruan mampir ke Bakso Boedjangan BINTARA BEKASI untuk segera menikmati beragam menu andalan Mamang dengan mudah dan cepat!
.
Karena Bakso Boedjangan Uratnya Nyoss, Pedesnya Joss, Kejunya Coss!
______

#BaksoBoedjangan #jajanpasar #foodgasm #IndonesianFood #bakso #SupportLocalBrand #seleranusantara #food #IndonesianBrand #makananpedas #wonderfulinfonesia #MenuBoedjangan #sambel #DiBoedjanganAja #baksosapi #bekasihits #kulinerbekasi #kulinerjabodetabek #bekasifood #kulinerbks #culinarybekasi #culinary #SupportLocalBrand #IndonesiaKeren #wonderfulindonesia
hotdeals.id - @hotdeals.id Instagram Profile - AutGram.Com
hotdeals.id
0

HADIAH TOTAL 5 JUTA di Bakso Boedjangan BINTARA BEKASI siap Mamang bagikan! . Cabang ke-30 dengan KONSEP PRASMANAN ini seperti yang Abang/None sudah tau, sangat memudahkan kalian memilih dan mengambil menu dalam satu kali ambil . Jl. Bintara Raya No

RICA2 TEMPE 
-

Bahan :
1 kotak tempe ukuran 10 x 10 cm ( potong dadu) 
1 genggam daun kemangi
1 bh cabe merah besar iris serong tipis

Bumbu halus :
8 bh cabe merah besar
6 bh cabe rawit merah
4 siung bwg merah
2 siung bwg putih
3 cm jahe
2 cm lengkuas
1 lembar daun salam
1,5 sdt Garam atau secukupnya
1/2 sdt gula pasir - .
.
.
.
. .
.
.
.
.
.@idhalist75 
#kuliner
#kulinerbandung 
#kulinerjakarta 
#kulinerindonesia#kulinerenak #laperbaper #laperbener #jangkrikkuliner #kulinerhits #wowlaper #kulinerbogor #kulinernusantara #kulineraddict #jktfoodies #kulineran #kulinermalam #sotobetawi #kulinerhitz #lupadiet #kulinertradisional #mieayam #kulinerbsd #jajananunik #baksoenak #jajanannusantara #sotoayam #bakso #capcay #nasgor #tahu
DOYAN MASAK - @doyanmasaknmakan Instagram Profile - AutGram.Com
doyanmasaknmakan
1

RICA2 TEMPE - Bahan : 1 kotak tempe ukuran 10 x 10 cm ( potong dadu) 1 genggam daun kemangi 1 bh cabe merah besar iris serong tipis Bumbu halus : 8 bh cabe merah besar 6 bh cabe rawit merah 4 siung bwg merah 2 siung bwg putih 3 cm jahe 2 cm lengk

Comments

@mujib_dokter_herbal05 Cantiknya.. boleh dong ka mampir ke kita, lihat.. rasakan & buktikan solusi masalah jerawat jaman now.. WA : 089505793599 atau DM langsung ya.. siap2 kaka jadi testimoni berikutnya..

Yang suka pedes mana nih? Wajib banget cobain Mie Goreng Setan nya ayambebekmafia! Kemaren gue cobain ini, baso dower dan ceker setan disini..pedes gila gue ga kuat
.
.
Video by @kokogembul
.
Ayam Bebek Mafia
Jl. Tanjung Duren Utara 10 no. 903 JakBar
️ 02156965820
Gofood/Grabfood
-------------------------------------------
#Yummy #foodies #mie #miegoreng #instafood #food #kuliner #kulinerjakartabarat #kulinerjakartapusat #bakso  #spicy #foodbuzzerid #spicyfood  #pedes #ayamgeprek #ayamgepuk #ayamgoreng #bebekgoreng #anakjajan #wowkuliner #laperbaper #laperbener  #ayambebekmafia
Food Nusantara ID - @foodnusantara.id Instagram Profile - AutGram.Com
foodnusantara.id
2

Yang suka pedes mana nih? Wajib banget cobain Mie Goreng Setan nya ayambebekmafia! Kemaren gue cobain ini, baso dower dan ceker setan disini..pedes gila gue ga kuat . . Video by @kokogembul . Ayam Bebek Mafia Jl. Tanjung Duren Utara 10 no. 903 JakBar

Comments

@foodiesjember Wahhh😍😍😍

@rien_suryo @violethening cuuss

HADIAH TOTAL 5 JUTA di Bakso Boedjangan BINTARA BEKASI siap Mamang bagikan!
.
Cabang ke-30 dengan KONSEP PRASMANAN ini seperti yang Abang/None sudah tau, sangat memudahkan kalian memilih dan mengambil menu dalam satu kali ambil
.
 Jl. Bintara Raya No.8 RT 01/07, Bintara, Kota Bekasi (Sebelah Gerbang Perumahan Duta Kranji)
 09.00 - 23.00 WIB
.
Abang/None bisa pilih sendiri dengan mudah menu BAKSO SPESIAL (Bakso Pedas, Mozzarella, Wagyu Cincang, Urat dan Keju) dengan KUAH KALDU KOMPLIT Ala Boedjangan (Kuah Pecel, Taichan, Kuah Pedas Rawon, dan Kuah Kaldu Tulang)
.
Kalian juga suka sama YAMIN? Jangan khawatir! Karena Mamang punya YAMIN BOEDJANGAN YANG TOP (Taichan, Black Yamin, Green Yamin, Manis/Asin) plus Menu MAKAN PUAS NIKMAT (Nasi Bakso)!
.
Yuk Jawab pertanyaan Mamang: Sebutkan menu nasi bakso apa saja yang tersedia di Bakso Boedjangan Bintara!
.
Syarat dan ketentuan:
️ Follow akun @baksoboedjangan
️ Akun tidak boleh di private
️ Tulis jawaban Abang/None di kolom komentar kemudian tag dan ajak 3 teman/keluarga/sahabat pakai hashtag #Bagi2VoucherBoedjangan
️ Periode kuis 30 Oktober - 30 November 2018
️ Pemenang akan diumumkan di akhir periode melalui instagram Story Bakso Boedjangan
.
Yoook buruan mampir ke Bakso Boedjangan BINTARA BEKASI untuk segera menikmati beragam menu andalan Mamang dengan mudah dan cepat!
.
Karena Bakso Boedjangan Uratnya Nyoss, Pedesnya Joss, Kejunya Coss!
______

#BaksoBoedjangan #jajanpasar #foodgasm #IndonesianFood #bakso #SupportLocalBrand #seleranusantara #food #IndonesianBrand #makananpedas #wonderfulinfonesia #MenuBoedjangan #sambel #DiBoedjanganAja #baksosapi #bekasihits #kulinerbekasi #kulinerjabodetabek #bekasifood #kulinerbks #culinarybekasi #culinary #SupportLocalBrand #IndonesiaKeren #wonderfulindonesia
Bakso Boedjangan - @baksoboedjangan Instagram Profile - AutGram.Com
baksoboedjangan
12

HADIAH TOTAL 5 JUTA di Bakso Boedjangan BINTARA BEKASI siap Mamang bagikan! . Cabang ke-30 dengan KONSEP PRASMANAN ini seperti yang Abang/None sudah tau, sangat memudahkan kalian memilih dan mengambil menu dalam satu kali ambil . Jl. Bintara Raya No

Comments

@rachmaartanti Nasi bakso pentol taichan boedjangan,nasi bakso saos telor asin,nasi goreng urat boedjangan. Mantul nih sis,deket pulaaa cus samperin ah @sarahhamalia @liaamaliasafitri @_diniandini #Bagi2VoucherBoedjangan

@rezza_pahlevy_maulana Nasi bakso pentol taichan

DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT TINGKAH LUCUNYA SETIAP HARI

ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin

KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?

Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.

LIKE & SHARE =================================
konsultasikan segera penghambat kehamilan bunda,
WA : 088217386097 
HTTPS://API.WHATSAPP.COM/SEND?PHONE=6288217386097
PENASEHAT & KONSULTAN - @promil.pasutri_05 Instagram Profile - AutGram.Com
promil.pasutri_05
1

DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT TINGKAH LUCUNYA SETIAP HARI ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ? Senyum re

Bandung
Comments

@promil.pasutri_05 #enak #makanan #kulinerbandung #kulinersurabaya #indonesianfood #kulinerindonesia #wisatakuliner #kulinerjakarta #kulinermedan #kuliner #cemilan #kulinermalang #foodphotography #pedas #wisata #bakso #cafe #mie #jajan #halal #jualan #kulinersby #medan #makanmana #bali #dinner #jajanan #indonesia #instafood

Menu baruu.... Nasi Bakmoi Ayam 15K
uenakkk.....
.
Sekarang buka Pagi looohhh... pk. 07.00 - 20.30
bingung sarapan di mana? makan siang di mana? makan malam di mana??

ayooo ke Ayam semar
Jl. Pringgading raya 11 B - C
Semarang
.
#demenkulinersemarang #semarang #kulinersemarang #makanansemarang #jajanansemarang #food #kuliner #jelajahayamsemar #foodstagram #instafood #foodgasm #rusuhstagram #kulinerjakarta #kulinerbandung #indonesianfood #kulinernusantara #exploresemarang #semaranghits #semarangfood #friedrice #bakso #nasigoreng #segogorengwojo #ayamsemar #ayampenyet#ayamkremes #enakndezz#gofoodsemarang
ayam semar - @ayamsemar Instagram Profile - AutGram.Com
ayamsemar
0

Menu baruu.... Nasi Bakmoi Ayam 15K uenakkk..... . Sekarang buka Pagi looohhh... pk. 07.00 - 20.30 bingung sarapan di mana? makan siang di mana? makan malam di mana?? ayooo ke Ayam semar Jl. Pringgading raya 11 B - C Semarang . #demenkulinersemarang