#anzamania
Advertisement
.
Jangan kaget kalo tidak terlalu diperhatikan pas sudah punya anak 
Bener gak sih ??? Tag pasanganmu 
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
Si Ahli Maksiat - @satumenitnu Instagram Profile - AutGram.Com
satumenitnu
7

. Jangan kaget kalo tidak terlalu diperhatikan pas sudah punya anak Bener gak sih ??? Tag pasanganmu _________________________________________________ Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru. InsyaAl

Comments

@ekodaniprastiyo BISMILLAH Ya Allah Berikan Hamba Kebaikan dunia Akhirat AAMIIN

@latif_mutaqin Bissmillah @oqpriya 🙏🙏

Pemilu sudah selesai, tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU.
Siapapun yang terpilih dan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024 itu sudah menjadi takdir Allah.
Kita doakan saja yang terbaik.
Mari kita hilangkan istilah cebong dan kampret, dan kembali menjadi rakyat Indonesia. Kita jaga kerukunan dan persatuan Bangsa Indonesia agar tidak terpecah dan hancur seperti negara-negara di Timur Tengah 
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
ikhwan kalideres - @ikhwan_jakartaid Instagram Profile - AutGram.Com
ikhwan_jakartaid
0

Pemilu sudah selesai, tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU. Siapapun yang terpilih dan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024 itu sudah menjadi takdir Allah. Kita doakan saja yang terbaik. Mari kita hilangkan istilah cebong dan kampret, dan

Hadirilah Pengajian akbar
Bersama KH anwar zahid

2 Mei 2019 siang
Lokasi Masjid Jami Miftahul jannah, Ds balongkebek, Ds Gempolengundi, kec Gudo Kabupaten Jombang

klik Subscribe di Channel Youtube info Pengajian 
https://www.youtube.com/channel/UCf4mlux_qwCZBEbwIhcw1Og

Groub Whatsapp  01. https://chat.whatsapp.com/EVhhChzF65w8eei46lb9ne

02. https://chat.whatsapp.com/FrV7nAhDNEwFq7Ra6U84yI

Facebook : https://www.facebook.com/jadwalngaji/?referrer=whatsapp

Follow IG @infopengajian
Join telegram, https://t.me/jadwalngaji

#nahdlatululama
#surakarta
#sragen #info
#solo #azzahir #viral 
#sholawat #gusaligondrong #mafiasholawat #ratib
#shalawat #gusmuwafiq 
#kajian #katabijak #islam #islamicquotes #inspirasi #sufi #jadwalmajlis #habib #jombang #anzamania
infoNgaji - @infopengajian Instagram Profile - AutGram.Com
infopengajian
0

Hadirilah Pengajian akbar Bersama KH anwar zahid 2 Mei 2019 siang Lokasi Masjid Jami Miftahul jannah, Ds balongkebek, Ds Gempolengundi, kec Gudo Kabupaten Jombang klik Subscribe di Channel Youtube info Pengajian https://www.youtube.com/channel/UCf

Advertisement
.
.  MANTRAM GAYATRI
____________________________________

JANGAN TANAM APAPUN KECUALI CINTA
 _________________________________________________
.
.

#anwarzahid
#anzamania
#maiyah #maiyahan #maiyahnusantara #aljancukiyah_id #ulamanusantara #sinau1menit #gusdur #gusmus #kawulaalit #caknun #emhaainunnadjib #sujiwotejo #caknunquotes #gusmusquotes #palestine#sastrajendra#jancukers #presidentjancukers #sinaubareng #sinaubarengcaknun #indonesia #jowo#indonesiapalestine #jiwa #sastra#perjuangan #bijakjawa#mantramgayatri
Wong cilek sinau urep - @ka_wula_alit Instagram Profile - AutGram.Com
ka_wula_alit
3

. . MANTRAM GAYATRI ____________________________________ JANGAN TANAM APAPUN KECUALI CINTA _________________________________________________ . . #anwarzahid #anzamania #maiyah #maiyahan #maiyahnusantara #aljancukiyah_id #ulamanusantara #sinau1m

Comments

@rizkynieta Moso mbah...

@ka_wula_alit @rizkynieta teko iyo ngono ngopo nyi 😁

Advertisement
.
SK anak itu diturunkan kepada orangtua bukan kepada simbah, simbah dititipi anak 2-3 jam ya seneng2 aja, tapi kalo sampai 2,3 hari bahkan sampai 1 minggu yo pusing 
Pesan buat orangtua yang suka menitipkan anak ini, Kecuali kalo single parent dan harus mencari nafkah untuk menghidupi keluarga dan tidak ada pilihan lain 
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
ayu azzahra - @ayu_azzha Instagram Profile - AutGram.Com
ayu_azzha
1

. SK anak itu diturunkan kepada orangtua bukan kepada simbah, simbah dititipi anak 2-3 jam ya seneng2 aja, tapi kalo sampai 2,3 hari bahkan sampai 1 minggu yo pusing Pesan buat orangtua yang suka menitipkan anak ini, Kecuali kalo single parent dan h

Comments

@syllahijabcikarang.id Bahagia selalu kak..!!!

.
SK anak itu diturunkan kepada orangtua bukan kepada simbah, simbah dititipi anak 2-3 jam ya seneng2 aja, tapi kalo sampai 2,3 hari bahkan sampai 1 minggu yo pusing 
Pesan buat orangtua yang suka menitipkan anak ini, Kecuali kalo single parent dan harus mencari nafkah untuk menghidupi keluarga dan tidak ada pilihan lain 
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
Je-O Widi - @joekowidi Instagram Profile - AutGram.Com
joekowidi
0

. SK anak itu diturunkan kepada orangtua bukan kepada simbah, simbah dititipi anak 2-3 jam ya seneng2 aja, tapi kalo sampai 2,3 hari bahkan sampai 1 minggu yo pusing Pesan buat orangtua yang suka menitipkan anak ini, Kecuali kalo single parent dan h

.
SK anak itu diturunkan kepada orangtua bukan kepada simbah, simbah dititipi anak 2-3 jam ya seneng2 aja, tapi kalo sampai 2,3 hari bahkan sampai 1 minggu yo pusing 
Pesan buat orangtua yang suka menitipkan anak ini, Kecuali kalo single parent dan harus mencari nafkah untuk menghidupi keluarga dan tidak ada pilihan lain 
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
Media Informasi & Motivasi 🔵 - @kumpulan_nasehat Instagram Profile - AutGram.Com
kumpulan_nasehat
13

. SK anak itu diturunkan kepada orangtua bukan kepada simbah, simbah dititipi anak 2-3 jam ya seneng2 aja, tapi kalo sampai 2,3 hari bahkan sampai 1 minggu yo pusing Pesan buat orangtua yang suka menitipkan anak ini, Kecuali kalo single parent dan h

Comments

@witantomaulana @bim_garage kebanyakan akhir zaman kelakuan anaknya seperti itu...padahal mereka ga sadar mereka juga bakal tua dan sakit sakitan.. ortu adalah kewajiban kedua dari perintah Allah setelah ibadah kepada Allah.....jangan sampai krn anak sibuk ortu tidak terawat apalagi klo sakit....dosa besar mas...gunakan tangan kita tenaga kita untuk merawat dan melindungi mereka sama halnya ketika kita kecil dulu...

@bim_garage @witantomaulana nanti mas nya kalo org tua nya udah tua umur 70 keatas pasti faham.. org tua itu sudah kita cukupi dari segala hal.. kadang di suruh diem drumah gak mau.. semakin tua semakin kembali seperti anak2.. banyak di kampung mas anak nya kaya raya..org tua nya di kasih harta berlimpah lbih dari cukup tapi beliau masih aja pergi ke sawah karena gak mau diam..sbnarnya itu hanya logika dan pda hakikat nya beliau kerja mncari ibadah.. sperti kisah pngemis yg kaya raya tetapi tetap masih mngemis..karena pda hakikat nya dia tidak perlu harta itu tetapi ingin mmbuat org mndapat pahala dgn bersedekah..kalo gak ada pngemis susah cari pahala mau sedekah. Jadi islam itu bukan saja mngajari kita mnimba ilmu tetapi juga mngajari kita agar mnimba hikmah.. maaf kalo salah ya..hehehe

Saya bangga dan beruntung lahir di Indonesia, di negara yang bisa bebas memeluk agama dan bisa beribadah dengan tanpa dilarang, yuk mari tetap jaga kerukunan dan persatuan, biar kita bisa tetap menjalankan dan menikmati ibadah dengan bebas, tidak seperti di negara-negara lain yang dibatasi 🤗🤗🤗
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
Rita Candrasari - @rita.candrasari Instagram Profile - AutGram.Com
rita.candrasari
1

Saya bangga dan beruntung lahir di Indonesia, di negara yang bisa bebas memeluk agama dan bisa beribadah dengan tanpa dilarang, yuk mari tetap jaga kerukunan dan persatuan, biar kita bisa tetap menjalankan dan menikmati ibadah dengan bebas, tidak sep

Comments

@batiksoloamanah7 kak lihat IGku ya..

Reposted from @satumenitnu - .
Nek admin seneng e tomat, bar tobat trus maksiat maneh 
.
Hijrah atau Taubat?
.
Peristiwa hijrah itu kan sebenarnya, peristiwa pindahnya Kanjeng Nabi, karena kebenaran Nabi di Makkah tidak bisa diterima oleh orang Makkah, maka kebenaran itu dipindah ke Madinah. Loh itu hijrah.
.
Lah makanya sekarang, oleh anak-anak kemarin sore, taubat dikasih makna hijrah. Geblek semua.
.
Oh, dia sudah hijrah. Hijrah darimana? Dulu seorang pemabuk, sekarang sudah jadi orang baik. Sudah hijrah. Itu bukan hijrah, Dul, itu taubat.
.
Makanya sekarang orang hijrah itu gemblung semua. Dulunya merasa dosa, begitu pindah suka menuduh orang lain berbuat dosa.
.
Karena apa? Merasa benar pindah ke benar. Jangan pakai begitu.
.
Pakai istilah lama saja. Kalau orang habis nakal jadi baik itu taubat. Supaya apa? Supaya tepat ingat kalau (dirinya masih) orang jelek.
.
K.H. Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq)
.
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian  @ulama.nusantara - #regrann
M. HAVID PRASETIO - @masprasetio_ Instagram Profile - AutGram.Com
masprasetio_
3

Reposted from @satumenitnu - . Nek admin seneng e tomat, bar tobat trus maksiat maneh . Hijrah atau Taubat? . "Peristiwa hijrah itu kan sebenarnya, peristiwa pindahnya Kanjeng Nabi, karena kebenaran Nabi di Makkah tidak bisa diterima oleh orang Makk

Comments

@ariyanto7640 Koor istilah/sebutan seng bedo esensine podo menuju syariah Islam.

@masprasetio_ @ariyanto7640 ooo seperti ituu

Saya bangga dan beruntung lahir di Indonesia, di negara yang bisa bebas memeluk agama dan bisa beribadah dengan tanpa dilarang, yuk mari tetap jaga kerukunan dan persatuan, biar kita bisa tetap menjalankan dan menikmati ibadah dengan bebas, tidak seperti di negara-negara lain yang dibatasi 🤗🤗🤗
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @maryo_super  untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu#pbnu #nahdlatululama #syekhermania#syekhermaniaindonesia @satumenitnu#habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah#aswaja #nkri #nkrihargamati #banser#muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq#gusdur #gusdurian
Rasulullah sebaik²nya IDOLA - @maryo_super Instagram Profile - AutGram.Com
maryo_super
0

Saya bangga dan beruntung lahir di Indonesia, di negara yang bisa bebas memeluk agama dan bisa beribadah dengan tanpa dilarang, yuk mari tetap jaga kerukunan dan persatuan, biar kita bisa tetap menjalankan dan menikmati ibadah dengan bebas, tidak sep

Saya bangga dan beruntung lahir di Indonesia, di negara yang bisa bebas memeluk agama dan bisa beribadah dengan tanpa dilarang, yuk mari tetap jaga kerukunan dan persatuan, biar kita bisa tetap menjalankan dan menikmati ibadah dengan bebas, tidak seperti di negara-negara lain yang dibatasi 🤗🤗🤗
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
Si Ahli Maksiat - @satumenitnu Instagram Profile - AutGram.Com
satumenitnu
14

Saya bangga dan beruntung lahir di Indonesia, di negara yang bisa bebas memeluk agama dan bisa beribadah dengan tanpa dilarang, yuk mari tetap jaga kerukunan dan persatuan, biar kita bisa tetap menjalankan dan menikmati ibadah dengan bebas, tidak sep

Comments

@yuni_r_y_q @titin.wili.1 @gucunk @karina.delisa @milahannan

@syaifudin_bin_khusaini Mari Kita jaga indonesia kita,..kita jaga agama kita,..kita jaga tali sillaturohmi kita....kita jaga kiya'i kita...agar anak cucu kita ttp bisa merasakan kebebasan dlm beragama,dan berberbangsa...

Mari awali pagi dengan bersyukur kepada Allah SWT. Karena dengan begitulah, Hidup menjadi lebih bermakna. Hati pun lebih mudah tenang. Hingga aktivitas sehari-hari menjadi lebih semangat.
.
.
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia  #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian #mbahmaimoen #mbahmaimunzubair #pecintambahmaimoen #pecintanabi #islamicquotes #dakwahislam #islamituindah
Muhibbin Mbah Maimun - @pecintambahmaimoen Instagram Profile - AutGram.Com
pecintambahmaimoen
1

Mari awali pagi dengan bersyukur kepada Allah SWT. Karena dengan begitulah, Hidup menjadi lebih bermakna. Hati pun lebih mudah tenang. Hingga aktivitas sehari-hari menjadi lebih semangat. . . #anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatulu

Comments

@ilham_3ndek @rezaoktiawan

Lho apa harus ganteng suami itu?
.
Suami itu tidak perlu ganteng
.
Nggak perlu gimana gimana
.
Yang penting TANGGUNG JAWAB, SETIA
.
MEMBERI NAFKAH
.
Ganteng tapi kalau menyakiti hati
.
BUAT APAAA?
.
Pikirkannn!!!
.
Kelihatannya setuju yang Suaminya Jelek jelek nihhh...
.
Cocok ini... cocok ini...
.
.
Follow juga : @maryo_super

Like  Silahkan Share  Tag Sahabatmu 
#caknunquotes #maiyah #maiyahan  #maiyahindonesia #kenduricinta#padhangmbulan #gambangsyafaat#macopatsyafaat #bangbangwetan #mbahnun #sinaubarengcaknun#sinaubareng #Sarung  #jancukers #presidenjancukers#sastrajendra #suararakyatjancukers #belajarhidup #kiyaikanjeng#maiyahnusantara #sastrajendra #serattripama #maiyahjancukers #jancukers#presidenjancukers #sujiwotejo #fahrudinfaiz#ngajifilsafat #sufism #anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu
Rasulullah sebaik²nya IDOLA - @maryo_super Instagram Profile - AutGram.Com
maryo_super
1

"Lho apa harus ganteng suami itu?" . "Suami itu tidak perlu ganteng" . "Nggak perlu gimana gimana" . "Yang penting TANGGUNG JAWAB, SETIA" . "MEMBERI NAFKAH" . "Ganteng tapi kalau menyakiti hati" . "BUAT APAAA?" . "Pikirkannn!!!" . "Kelihatannya setuj

Comments

@hessy30 Betul yai

▫️
Bertempat di lingkungan Masjid Dungpaso, Desa Demangan, Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Agung Muhammad SAW berlangsung meriah pada (13/4) malam hari. Mengundang dai kondang KH. Anwar Zahid sebagai penceramah, para jamaah larut dalam suasana kegembiraan ketika mendengarkan tausiyah-tausiyah beliau yang kerap diselingi dengan candaan

@khanwarzahid.fans
#khanwarzahid #anzamania #anwarzahid #pengajian #ngaji #sholawat #isramiraj #maulidnabi #ramadhan #syekhermania #habibsyekh #habibluthfi #habibumar #nu #gpansor #fatayat #banser #ippnu #ipnu #muslimat #santri #santriwati #pondok #ulama #diskominfokudus #ypm
KH. ANWAR ZAHID - @khanwarzahid.fans Instagram Profile - AutGram.Com
khanwarzahid.fans
17

▫️ Bertempat di lingkungan Masjid Dungpaso, Desa Demangan, Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Agung Muhammad SAW berlangsung meriah pada (13/4) malam hari. Mengundang dai kondang KH. Anwar Zahid sebagai penceramah, para jamaah larut dalam suasana kegembira

Comments

@fathur.klik Ass..mo nanya nih..umpama mau mengundang bpk kiai caranya gimana ya...apakah ada nmr hp beliau atau asistenya....matur nuwun

@duniakhwat Ajak2 kk

.
.
.
.
SEBERAPA GREGETNYA KAMU ??
SEBERAPA SANGARNYA ENGKAU ??
_______________________________________

KEMARIN AKU JALAN JALAN MA TEMEN TEMEN NAIK SEPEDA DHUWUR...
AKU PAPASAN DENGAN NENEK NENEK... TERUS... AKU TURUN DARI SEPEDA ..
LALU AKU UCAPKAN SALAM .... EAAAAAAA...........!??!?....
_______________________________________ ************************************************
WONG INDONESIA ORA LALI SOPAN SANTUN
************************************************* _________________________________________________  _________________________________________________
#anwarzahid
#anzamania
#maiyah #maiyahan #maiyahnusantara #aljancukiyah_id #ulamanusantara #sinau1menit #gusdur #gusmus #kawulaalit #caknun #emhaainunnadjib #sujiwotejo #caknunquotes #gusmusquotes #palestine#sastrajendra#jancukers #presidentjancukers #sinaubareng #sinaubarengcaknun #indonesia #jowo#indonesiapalestine #jiwa #sastra#perjuangan #bijakjawa#videogram
KOPI LIRIK - @kopi.lirik Instagram Profile - AutGram.Com
kopi.lirik
3

. . . . SEBERAPA GREGETNYA KAMU ?? SEBERAPA SANGARNYA ENGKAU ?? _______________________________________ KEMARIN AKU JALAN JALAN MA TEMEN TEMEN NAIK SEPEDA DHUWUR... AKU PAPASAN DENGAN NENEK NENEK... TERUS... AKU TURUN DARI SEPEDA .. LALU AKU UCAPKAN

Comments

@shiftpemuda.hijrah kece banget yang ini kak.. pinter ambil angelnya 😄😁🙏

@millionerrina Jika Kaka berkenan,silahkan kunjungi Website kami🙏🙏😊

Reposted from @satumenitnu - .
SK anak itu diturunkan kepada orangtua bukan kepada simbah, simbah dititipi anak 2-3 jam ya seneng2 aja, tapi kalo sampai 2,3 hari bahkan sampai 1 minggu yo pusing 
Pesan buat orangtua yang suka menitipkan anak ini, Kecuali kalo single parent dan harus mencari nafkah untuk menghidupi keluarga dan tidak ada pilihan lain 
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian - #regrann
@maf.adit Instagram Profile - AutGram.Com
maf.adit
0

Reposted from @satumenitnu - . SK anak itu diturunkan kepada orangtua bukan kepada simbah, simbah dititipi anak 2-3 jam ya seneng2 aja, tapi kalo sampai 2,3 hari bahkan sampai 1 minggu yo pusing Pesan buat orangtua yang suka menitipkan anak ini, Kec

Foto di sela menunaikan ibadah haji beberapa bulan lalu di Tanah Haram KH. Anwar Zahid menyempatkan sowan dan memohon doa

Duduk merunduk tanda rasa ta'dzim kepada Sang Guru, Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin.
Sembari beliau menyatakan dukungan penuh kepada Pasangan H. Joko Widodo - Prof. KH. Dr. Ma’ruf Amin sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 - 2024

Seorang kyai tetap menjadi seorang santri di hadapan kiainya, Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin bersama kh anwar sahid
#khanwarzahid #anzamania #anwarzahid #nu #aswaja #ngaji #banser #gpansor #fatayat #muslimat #harlahmuslimat #ippnu #ipnu #habaib #habibsyekh #habiblutfi #syekhermania #syubbanulmuslimin #zahirmania #khmarufamin #jokowi #maulidnabi #ypm #sholawat
Kholifah - @kholifah410 Instagram Profile - AutGram.Com
kholifah410
7

Foto di sela menunaikan ibadah haji beberapa bulan lalu di Tanah Haram KH. Anwar Zahid menyempatkan sowan dan memohon doa Duduk merunduk tanda rasa ta'dzim kepada Sang Guru, Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin. Sembari beliau menyatakan dukungan penuh kepada

Pati, Jawa Tengah, Indonesia
Comments

@kholifah410 @titanwhindryati pak kyai anwar sahid yg ceramah nya kondang ternyata muridnya pak kh ma'ruf subhanallah❤️

@kholifah410 @azis.zahan 🙏🙏🙏

Kelak, tidak akan ada saku pada kain kafan yang kita kenakan saat mati, itu menandakan bahwa tidak ada sepeserpun harta kekayaan dunia yang dapat kita bawa untuk menghadap Allah, dan juga kain kafan selalu berwarna putih serta tidak berwarna-warni, itu menandakan bahwa Allah tidak memandang warna-warni kain kafan kita, melainkan Allah memandang warna-warni amal kita selama hidup di dunia

@ruhama_institute
#khanwarzahid #anzamania #anwarzahid #nu #pengajian #ngaji #sholawat #habaib #habibsyekh #habibluthfi #habibumar #ippnu #ipnu #gpansor #fatayat #banser #maulidnabi #harlahnu #mati - #regrann
Ma'had Ar-Ruhama Bekasi - @ruhama_institute Instagram Profile - AutGram.Com
ruhama_institute
2

Kelak, tidak akan ada saku pada kain kafan yang kita kenakan saat mati, itu menandakan bahwa tidak ada sepeserpun harta kekayaan dunia yang dapat kita bawa untuk menghadap Allah, dan juga kain kafan selalu berwarna putih serta tidak berwarna-warni, i

Comments

@bajugamis_syari1 😃

@ruhama_institute @bajugamis_syari1 😇🙏

Apasih kelebihan dari anak yang kurang berprestasi ? Dan apakah kekurangan /akibat mempunyai anak yang berprestasi ? Untuk lebih jelasnya silahkan simak video singkat berikut ini, semoga kita semua dapat mengambil manfaat dari video tersebut. امــين يــاالله
.
.
.
Repost from : @satumenitnu

#anwarzahid #anzamania #sholawat #khanwarzahid #nu #nahdhatululama #pbnu #syubbanulmuslimin #syekhermania #habibsyechassegaf #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #habibluthfibinyahya #habibumarbinhafidz #gusmuwafiq #gusdur #gusyusuf #gusmus #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #kyai #ulama @satumenitnu  @nuonline_id @ala_nu @motivasisolat @sahabatsurga @penyebarkebaikanislam @bulan_ramadhan_2019 .
.
.
.
Mohon suportnya dengan cara :
Follow  @somad_3102
اَحْمــَادْ صـَـالِحْ - @somad_3102 Instagram Profile - AutGram.Com
somad_3102
2

Apasih kelebihan dari anak yang kurang berprestasi ? Dan apakah kekurangan /akibat mempunyai anak yang berprestasi ? Untuk lebih jelasnya silahkan simak video singkat berikut ini, semoga kita semua dapat mengambil manfaat dari video tersebut. امــين

Comments

@digitalqt_kaosdakwah Udh liat koleksi kami ??? Smoga brmanfaat

@somad_3102 @digitalqt_kaosdakwah terimakasih tawarannya

Sumber dari @satumenitnu

Pemilu sudah selesai, tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU.
Siapapun yang terpilih dan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024 itu sudah menjadi takdir Allah.
Kita doakan saja yang terbaik.
Mari kita hilangkan istilah cebong dan kampret, dan kembali menjadi rakyat Indonesia. Kita jaga kerukunan dan persatuan Bangsa Indonesia agar tidak terpecah dan hancur seperti negara-negara di Timur Tengah 
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
Desy Dipha - @desyazaz Instagram Profile - AutGram.Com
desyazaz
0

Sumber dari @satumenitnu Pemilu sudah selesai, tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU. Siapapun yang terpilih dan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024 itu sudah menjadi takdir Allah. Kita doakan saja yang terbaik. Mari kita hilangkan istila

Kepada siapa saja dosa menitipkan anak kepada simbah atau orang lain itu akan diterima oleh orang tuanya? Inilah 5 dosa akibat menitipkan anak kepada simbah. Untuk lebih jelasnya silahkan simak video dibawah ini, semoga kita semua dapat mengambil manfaat dari video tersebut. امــين يــاالله
.
.
.
Repost from : @satumenitnu

#anwarzahid #anzamania #sholawat #khanwarzahid #nu #nahdhatululama #pbnu #syubbanulmuslimin #syekhermania #habibsyechassegaf #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #habibluthfibinyahya #habibumarbinhafidz #gusmuwafiq #gusdur #gusyusuf #gusmus #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #kyai #ulama @satumenitnu  @nuonline_id @ala_nu @motivasisolat @sahabatsurga @penyebarkebaikanislam
.
.
.
.
Mohon suportnya dengan cara :
Follow  @somad_3102
اَحْمــَادْ صـَـالِحْ - @somad_3102 Instagram Profile - AutGram.Com
somad_3102
0

Kepada siapa saja dosa menitipkan anak kepada simbah atau orang lain itu akan diterima oleh orang tuanya? Inilah 5 dosa akibat menitipkan anak kepada simbah. Untuk lebih jelasnya silahkan simak video dibawah ini, semoga kita semua dapat mengambil man

.
Pemilu sudah selesai, tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU.
Siapapun yang terpilih dan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024 itu sudah menjadi takdir Allah.
Kita doakan saja yang terbaik.
Mari kita hilangkan istilah cebong dan kampret, dan kembali menjadi rakyat Indonesia. Kita jaga kerukunan dan persatuan Bangsa Indonesia agar tidak terpecah dan hancur seperti negara-negara di Timur Tengah 
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #anaismimaiya #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
I am me - @ana_ismimaiya Instagram Profile - AutGram.Com
ana_ismimaiya
1

. Pemilu sudah selesai, tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU. Siapapun yang terpilih dan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024 itu sudah menjadi takdir Allah. Kita doakan saja yang terbaik. Mari kita hilangkan istilah cebong dan kampret, da

Comments

@rizky_treni3 Nice!!!👍😊 Semoga Hari ini Dilancarkan Rezekinya ya Kak😀 😎Jangan Lupa FOLLOW ya kak!!

Mau bergaya? Sudah gak zaman beroooooh

Andap asor lembah manah, zuhud tawadhu’ insya Alloh selamet. Alfatihah
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @maspiqi untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid#nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania#syekhermaniaindonesia @maspiqi#habibsyech #sholawat#ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri#nkrihargamati #banser #muhammadiyah#gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur#gusdurian
 from @gusmiftah
ABDULLOH FAQIH - @maspiqi Instagram Profile - AutGram.Com
maspiqi
1

Mau bergaya? Sudah gak zaman beroooooh Andap asor lembah manah, zuhud tawadhu’ insya Alloh selamet. Alfatihah _________________________________________________  Jangan lupa follow @maspiqi  untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru. Insy

Comments

@fitriyahpiting @trieeprasetyo

Pemilu sudah selesai, tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU.
Siapapun yang terpilih dan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024 itu sudah menjadi takdir Allah.
Kita doakan saja yang terbaik dan kembali menjadi rakyat Indonesia. Kita jaga kerukunan dan persatuan Bangsa Indonesia.

#Repost @satumenitnu
• • • 
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
Noviiagustinee - @noviyanti_agustin02 Instagram Profile - AutGram.Com
noviyanti_agustin02
0

Pemilu sudah selesai, tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU. Siapapun yang terpilih dan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024 itu sudah menjadi takdir Allah. Kita doakan saja yang terbaik dan kembali menjadi rakyat Indonesia. Kita jaga keruk

.
Pemilu sudah selesai, tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU.
Siapapun yang terpilih dan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024 itu sudah menjadi takdir Allah.
Kita doakan saja yang terbaik.
Mari kita hilangkan istilah cebong dan kampret, dan kembali menjadi rakyat Indonesia. Kita jaga kerukunan dan persatuan Bangsa Indonesia agar tidak terpecah dan hancur seperti negara-negara di Timur Tengah 
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
Andi Chandra - @andichandra7 Instagram Profile - AutGram.Com
andichandra7
1

. Pemilu sudah selesai, tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU. Siapapun yang terpilih dan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024 itu sudah menjadi takdir Allah. Kita doakan saja yang terbaik. Mari kita hilangkan istilah cebong dan kampret, da

Comments

@teguh_fajar_nugroho @andichandra7 izin share min

Pemilu sudah selesai, tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU.
Siapapun yang terpilih dan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024 itu sudah menjadi takdir Allah.
.

Kita doakan saja yang terbaik.
Mari kita hilangkan istilah cebong dan kampret, dan kembali menjadi rakyat Indonesia. Kita jaga kerukunan dan persatuan Bangsa Indonesia agar tidak terpecah dan hancur seperti negara-negara di Timur Tengah 
_________________________________________________ 
Sumber: @satumenitnu @khanwarzahid.fans _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah
Wirawan Yudakusuma - @wirawanoutdoor Instagram Profile - AutGram.Com
wirawanoutdoor
0

Pemilu sudah selesai, tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU. Siapapun yang terpilih dan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024 itu sudah menjadi takdir Allah. . Kita doakan saja yang terbaik. Mari kita hilangkan istilah cebong dan kampret, d

.
Pemilu sudah selesai, tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU.
Siapapun yang terpilih dan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024 itu sudah menjadi takdir Allah.
Kita doakan saja yang terbaik.
Mari kita hilangkan istilah cebong dan kampret, dan kembali menjadi rakyat Indonesia. Kita jaga kerukunan dan persatuan Bangsa Indonesia agar tidak terpecah dan hancur seperti negara-negara di Timur Tengah 
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
Si Ahli Maksiat - @satumenitnu Instagram Profile - AutGram.Com
satumenitnu
30

. Pemilu sudah selesai, tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU. Siapapun yang terpilih dan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024 itu sudah menjadi takdir Allah. Kita doakan saja yang terbaik. Mari kita hilangkan istilah cebong dan kampret, da

Comments

@nandang18081972 Ulama sejati nggak takut am mahluk melain kan cma Alloh azawazala, udah lah nggak usah komen yg nggak 2 yg jls oramg yg nggak berani menegakkan syariat islam itu orang pengecut walopun status nya ustad. Kiyai dan ulama

@ceydouu InsyaAllah Indonesia Satu! Indonesia kuat! Indonesia rukun! 👍👍

.
.
.
.
SEBERAPA GREGETNYA KAMU ??
SEBERAPA SANGARNYA ENGKAU ??
_______________________________________

KEMARIN AKU JALAN JALAN MA TEMEN TEMEN NAIK SEPEDA DHUWUR...
AKU PAPASAN DENGAN NENEK NENEK... TERUS... AKU TURUN DARI SEPEDA ..
LALU AKU UCAPKAN SALAM .... EAAAAAAA...........!??!?....
_______________________________________ ************************************************
WONG INDONESIA ORA LALI SOPAN SANTUN
************************************************* _________________________________________________  _________________________________________________
#anwarzahid
#anzamania
#maiyah #maiyahan #maiyahnusantara #aljancukiyah_id #ulamanusantara #sinau1menit #gusdur #gusmus #kawulaalit #caknun #emhaainunnadjib #sujiwotejo #caknunquotes #gusmusquotes #palestine#sastrajendra#jancukers #presidentjancukers #sinaubareng #sinaubarengcaknun #indonesia #jowo#indonesiapalestine #jiwa #sastra#perjuangan #bijakjawa#videogram
Wong cilek sinau urep - @ka_wula_alit Instagram Profile - AutGram.Com
ka_wula_alit
25

. . . . SEBERAPA GREGETNYA KAMU ?? SEBERAPA SANGARNYA ENGKAU ?? _______________________________________ KEMARIN AKU JALAN JALAN MA TEMEN TEMEN NAIK SEPEDA DHUWUR... AKU PAPASAN DENGAN NENEK NENEK... TERUS... AKU TURUN DARI SEPEDA .. LALU AKU UCAPKAN

Comments

@hannymancung @aliwafa_hamid masyaallah😘

@hmdnsky @adiwipz

Ya Allah jadikanlah indonesia negara yang engkau ridhoi,ya Allah jagalah negeri ini berkahilah negeri kami indonesia ya Allah.
.
.
.
@tukang_penyebar_kebaikan 
Repost @tri_a_sugiharto 
#indonesiatentram#indonesia#indonesiadamai#imam#masjidilharam #uas#gusdur#gusmuwafiq#gusmiftah#anzamania#khanwarzahid#ustadadihidayat
tebar.kebaikan - @tukang_penyebar_kebaikan Instagram Profile - AutGram.Com
tukang_penyebar_kebaikan
6

"Ya Allah jadikanlah indonesia negara yang engkau ridhoi,ya Allah jagalah negeri ini berkahilah negeri kami indonesia ya Allah." . . . @tukang_penyebar_kebaikan Repost @tri_a_sugiharto #indonesiatentram #indonesia #indonesiadamai #imam #masjidilharam #

Comments

@droneosoar Beautiful! 😍 Follow @droneosoar and use hashtage #droneosoar to have your post featured!

Yang tidak isbal jangan me'neraka'kan yang isbal, begitu pula sebaliknya, yang penting jangan sombong, tetep guyup rukun  Jangan lupa follow @factaislam untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid
#anzamania
#khanwarzahid
#nu
#pbnu
#nahdlatululama
#syekhermania
#syekhermaniaindonesia 
#habibsyech 
#sholawat
#ahlussunnahwaljamaah 
#aswaja 
#nkri
#nkrihargamati
#banser
#muhammadiyah
#gusmiftah
#gusmuwafiq
#gusdur
#gusdurian - #regrann
Facta Islam - @factaislam Instagram Profile - AutGram.Com
factaislam
0

Yang tidak isbal jangan me'neraka'kan yang isbal, begitu pula sebaliknya, yang penting jangan sombong, tetep guyup rukun Jangan lupa follow @factaislam untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru. InsyaAllah Update terus setiap hari. moh

Intinya jangan berlebihan  ________________________________
 from @ikhwanrembang
 @ahbaburrosul_indonesia  @satumenitnu  ________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian #regrann
Santri Tua - @santritua Instagram Profile - AutGram.Com
santritua
1

Intinya jangan berlebihan ________________________________ from @ikhwanrembang @ahbaburrosul_indonesia @satumenitnu ________________________________ #anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindon

Comments

@sholawat_store Shollu alan Nabi Muhammad,,, . #Sholawat_Store

Nanti malam nisfu sya'ban... Mugo-mugo panjenengan sedoyo, pikantuk syafa'atipun  kanjeng Nabi Muhammad SAW lan dipun lebetaken syurganipun ALLOH SWT... aaminn

Reposted from @satumenitnu - .
Yuk mulai mencicil perabotan rumah di surga, mumpung masih diberi kesempatan dan waktu di dunia 
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian - #regrann
Roni - @putra_panuluh Instagram Profile - AutGram.Com
putra_panuluh
1

Nanti malam nisfu sya'ban... Mugo-mugo panjenengan sedoyo, pikantuk syafa'atipun kanjeng Nabi Muhammad SAW lan dipun lebetaken syurganipun ALLOH SWT... aaminn Reposted from @satumenitnu - . Yuk mulai mencicil perabotan rumah di surga, mumpung masih

Masih dalam rangka singapore bersholawat bersama habibana @syaikhassegaf 
•
Like  Comment Tag Silahkan Share .

Semoga bermanafaat .

Tag temanmu & jangan lupa follow . . @santri.aswajaa
@santri.aswajaa
@santri.aswajaa . .
•
#syekhermniakalselbaiman 
#syekhermaniaindonesia #syekhermaniacomunity #syekhermanianusantara 
#habibsyechbinabdulqodirassegaf
#ahbabulmusthofa 
#pecintasholawat
#syekhermaniapusat #fatayat #muslimat #syekhermanianusantara #syekhermaniacomunity #pecintasholawat #majelissholawat #mafiasholawat #gusaligondrong  #hijrah #islamnusantara #santrinusantara #ulamanusantara #mahasiswa #banser #gpanshor .
#anwarzahid
#anzamania
#khanwarzahid
#nu
#pbnu #nahdlatululama
#syekhermania #syekhermaniaindonesia .
from @santri.aswajaa -
Pekerti Sandalansip - @pekerti_sandalansip Instagram Profile - AutGram.Com
pekerti_sandalansip
2

Masih dalam rangka singapore bersholawat bersama habibana @syaikhassegaf • Like Comment Tag Silahkan Share . Semoga bermanafaat . Tag temanmu & jangan lupa follow . . @santri.aswajaa @santri.aswajaa @santri.aswajaa . . • #syekhermniakalselbaiman

Comments

@nuraisyah3480 Subhanallah,ajiib bnget

@sujud9954 Subkhanalloh

#Repost from @khanwarzahid.fans ・・・
▫️
Selama kita hidup di dunia ini, mari kita buat cerita hidup yang sebaik-baiknya, sebab tiap-tiap dari manusia pasti akan mempersembahkan cerita hidupnya kepada Allah kelak di akhirat

Video by @_farism

@khanwarzahid.fans
#khanwarzahid #anzamania #anwarzahid #pengajian #ngaji #sholawatan #sholawat #nu #syekhermania #zahirmania #syubbanulmuslimin #habibsyekh #habibluthfi #habibumar #surabaya #bojonegoro #motivasi #pemilu2019 #ypm
ilham - @ilh1024 Instagram Profile - AutGram.Com
ilh1024
2

#repost from @khanwarzahid.fans ・・・ ▫️ Selama kita hidup di dunia ini, mari kita buat cerita hidup yang sebaik-baiknya, sebab tiap-tiap dari manusia pasti akan mempersembahkan cerita hidupnya kepada Allah kelak di akhirat Video by @_farism @khanwar

Comments

@duniakhwat Alhamdulillah ...

@ilh1024 @duniakhwat Alhamdulillah 😊😊

Yuk mulai mencicil perabotan rumah di surga, mumpung masih diberi kesempatan dan waktu di dunia
Caranya pripun FA ASHOSDAQO sodakohmu

______________________________________________ 
Jangan lupa follow @maryo_super  untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu#pbnu #nahdlatululama #syekhermania#syekhermaniaindonesia🇲🇨 #sekhermaniaindonesia #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah#aswaja #nkri #nkrihargamati #banser#muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq#gusdur #gusdurian #maryosuper
Rasulullah sebaik²nya IDOLA - @maryo_super Instagram Profile - AutGram.Com
maryo_super
1

Yuk mulai mencicil perabotan rumah di surga, mumpung masih diberi kesempatan dan waktu di dunia Caranya pripun "FA ASHOSDAQO" sodakohmu ______________________________________________  Jangan lupa follow @maryo_super  untuk mendapatkan update video c

Comments

@duniakhwat Semangat kak ...

.
Yuk mulai mencicil perabotan rumah di surga, mumpung masih diberi kesempatan dan waktu di dunia 
Repost @satumenitnu _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #g
Blue Ocean Global ~ DEMAK - @hilyasyarifah18 Instagram Profile - AutGram.Com
hilyasyarifah18
0

. Yuk mulai mencicil perabotan rumah di surga, mumpung masih diberi kesempatan dan waktu di dunia Repost @satumenitnu _________________________________________________ #anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #sy

.
Yuk mulai mencicil perabotan rumah di surga, mumpung masih diberi kesempatan dan waktu di dunia 
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
Si Ahli Maksiat - @satumenitnu Instagram Profile - AutGram.Com
satumenitnu
13

. Yuk mulai mencicil perabotan rumah di surga, mumpung masih diberi kesempatan dan waktu di dunia _________________________________________________ Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru. InsyaAllah

Comments

@ihya_ulumudin11 @lutfiadiah 👌

@lutfiadiah @ihya_ulumudin11 ❤️

Hadiri siang ini Ba'dal Sholat Jum'at Pengajian Umum bersama KH. Anwar Zahid @anwarzahid_official @khanwarzahid.fans (Pengasuh Ponpes As-Syafi'iyah - Bojonegoro) di Halaman Masjid Baiturrohim, Jl. Jend. S. Parman 5, RT/RW 03/09, Kec. Waru, Kab. Sidoarjo
.
#khanwarzahid #anwarzahid #AnzaMania 
#NgajiYuk #AyoNgaji #infomajlis #jadwalmajlis #InfoPengajian #InfoMajlisSurabaya #InfoMajelisSurabaya #jadwalmajelis #infomajelis #jadwalpengajian #InfoMajlisIndonesia #majelisinfo #MajelisSurabaya #PengajianSurabaya #isromiroj #isramiraj #pengajianumum #pengajianrutin
Info Majlis Surabaya - @im.surabaya Instagram Profile - AutGram.Com
im.surabaya
2

Hadiri siang ini Ba'dal Sholat Jum'at Pengajian Umum bersama KH. Anwar Zahid @anwarzahid_official @khanwarzahid.fans (Pengasuh Ponpes As-Syafi'iyah - Bojonegoro) di Halaman Masjid Baiturrohim, Jl. Jend. S. Parman 5, RT/RW 03/09, Kec. Waru, Kab. Sidoa

Comments

@emnahamdani_ @dhafin_almas

@oribelle6 Alhamdulillah...jazakillah khoir 👍.Semoga keberkahan untuk kita semua

.
Intinya jangan berlebihan  _________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
 from @ikhwanrembang @ahbaburrosul_indonesia
Informasi Kajian Pangkalan Bun - @infokajianpbun Instagram Profile - AutGram.Com
infokajianpbun
1

. Intinya jangan berlebihan _________________________________________________ Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru. InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan

Comments

@rizky_paytreners4 Nice!!!👍😊 Semoga Hari ini Dilancarkan Rezekinya ya Kak😀 Jangan Lupa FOLLOW ya kak!!

.
SK anak itu diturunkan kepada orangtua bukan kepada simbah, simbah dititipi anak 2-3 jam ya seneng2 aja, tapi kalo sampai 2,3 hari bahkan sampai 1 minggu yo pusing 
Pesan buat orangtua yang suka menitipkan anak ini, Kecuali kalo single parent dan harus mencari nafkah untuk menghidupi keluarga dan tidak ada pilihan lain 
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
Boedhy🎷ancuknesia - @boedhycbred Instagram Profile - AutGram.Com
boedhycbred
0

. SK anak itu diturunkan kepada orangtua bukan kepada simbah, simbah dititipi anak 2-3 jam ya seneng2 aja, tapi kalo sampai 2,3 hari bahkan sampai 1 minggu yo pusing Pesan buat orangtua yang suka menitipkan anak ini, Kecuali kalo single parent dan h

.
Intinya jangan berlebihan  _________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
 from @ikhwanrembang @ahbaburrosul_indonesia
Si Ahli Maksiat - @satumenitnu Instagram Profile - AutGram.Com
satumenitnu
16

. Intinya jangan berlebihan _________________________________________________ Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru. InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan

Comments

@jafar_alkhafid 🤔 mikir keras atas ucapan pak ustadz ..

@oktavianpmp @inn

#Repost from @satumenitnu by @quicksave.app
・・・
Mau bergaya? Sudah gak zaman beroooooh

Andap asor lembah manah, zuhud tawadhu’ insya Alloh selamet. Alfatihah
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
 from @gusmiftah #InstaSaveApp #QuickSaveApp
jayustman java jeh - @jayustman_java_jeh Instagram Profile - AutGram.Com
jayustman_java_jeh
0

#repost from @satumenitnu by @quicksave.app ・・・ Mau bergaya? Sudah gak zaman beroooooh Andap asor lembah manah, zuhud tawadhu’ insya Alloh selamet. Alfatihah _________________________________________________ Jangan lupa follow @satumenitnu untuk me

Mau bergaya? Sudah gak zaman beroooooh

Andap asor lembah manah, zuhud tawadhu’ insya Alloh selamet. Alfatihah
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian #uinradenfatahpalembang #plglipp #sholawat #kopihitam #tebuirenghitz #simfoni #bgkampus_plg #santriuinrf #filsafat #nuonline_id #pagarnusa
 from @gusmiftah
@pagar_nusanu Instagram Profile - AutGram.Com
pagar_nusanu
0

Mau bergaya? Sudah gak zaman beroooooh Andap asor lembah manah, zuhud tawadhu’ insya Alloh selamet. Alfatihah _________________________________________________ Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.

Palembang
Di Balik Laki-laki Sukses, Pasti Ada Perempuan Tahes!
.
.
.
@adpura_ 
@adpura_ 
@adpura_ .
.
.
.
#anwarzahid
#anzamania
#khanwarzahid
#nu
#pbnu
#nahdlatululama
#syekhermania
#syekhermaniaindonesia 
#habibsyech 
#sholawat
#ahlussunnahwaljamaah 
#aswaja 
#nkri
#nkrihargamati
#banser
#muhammadiyah
#gusmiftah
#gusmuwafiq
#gusdur
#gusdurian
#pengajian
#lucu 
#ngakakkocak
#jawafilm
#santri 
#dakwahislam
#dakwah 
#nusantara
#indonesiaku
#islam
adpadiputra - @adpura_ Instagram Profile - AutGram.Com
adpura_
18

Di Balik Laki-laki Sukses, Pasti Ada Perempuan Tahes! . . . @adpura_ @adpura_ @adpura_ . . . . #anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaj

Comments

@bima_tksci @happyasmara_official bismillah jadi istri yg senantiasa mendukung aku untuk berusaha bahagiain km 😊🤗

@dioprasetyo41 @aqmarinazhafira

Reposted from @im.surabaya -  Hadiri dan Ikuti..!!
.
PENGAJIAN UMUM
Bersama KH. ANWAR ZAHID
(Pengasuh Ponpes As-Syafi'iyah - Bojonegoro)
.
️ Jum'at, 19 April 2019
 20.00 WIB - Selesai
 MASJID ZAKARIA
Jl. Dukuh Menanggal No. 22, Gayungan - Kota Surabaya
.
#khanwarzahid #anwarzahid #AnzaMania 
#NgajiYuk #AyoNgaji #infomajlis #jadwalmajlis #InfoPengajian #InfoMajlisSurabaya #majelisilmu #InfoMajelisSurabaya #jadwalmajelis #infomajelis #jadwalpengajian #InfoMajlisIndonesia #majelisinfo #MajelisSurabaya #PengajianSurabaya #isromiroj #pengajianakbar #pengajianumum #TablighAkbar - #regrann
Jadwal Majlis - @jadwalmajlis Instagram Profile - AutGram.Com
jadwalmajlis
2

Reposted from @im.surabaya - Hadiri dan Ikuti..!! . PENGAJIAN UMUM Bersama KH. ANWAR ZAHID (Pengasuh Ponpes As-Syafi'iyah - Bojonegoro) . ️ Jum'at, 19 April 2019 20.00 WIB - Selesai MASJID ZAKARIA Jl. Dukuh Menanggal No. 22, Gayungan - Kota Suraba

Comments

@fremilt_undip 👌👌👌

@oribelle6 Alhamdulillah...jazakillah khoir 👍.Semoga keberkahan untuk kita semua

Hadiri dan Ikuti..!!
.
PENGAJIAN UMUM
Bersama KH. ANWAR ZAHID
(Pengasuh Ponpes As-Syafi'iyah - Bojonegoro)
.
️ Jum'at, 19 April 2019
 20.00 WIB - Selesai
 MASJID ZAKARIA
Jl. Dukuh Menanggal No. 22, Gayungan - Kota Surabaya
.
#khanwarzahid #anwarzahid #AnzaMania 
#NgajiYuk #AyoNgaji #infomajlis #jadwalmajlis #InfoPengajian #InfoMajlisSurabaya #majelisilmu #InfoMajelisSurabaya #jadwalmajelis #infomajelis #jadwalpengajian #InfoMajlisIndonesia #majelisinfo #MajelisSurabaya #PengajianSurabaya #isromiroj #pengajianakbar #pengajianumum #TablighAkbar
Info Majlis Surabaya - @im.surabaya Instagram Profile - AutGram.Com
im.surabaya
1

Hadiri dan Ikuti..!! . PENGAJIAN UMUM Bersama KH. ANWAR ZAHID (Pengasuh Ponpes As-Syafi'iyah - Bojonegoro) . ️ Jum'at, 19 April 2019 20.00 WIB - Selesai MASJID ZAKARIA Jl. Dukuh Menanggal No. 22, Gayungan - Kota Surabaya . #khanwarzahid #anwarzahid

Comments

@oribelle6 Alhamdulillah...jazakillah khoir 👍.Semoga keberkahan untuk kita semua

Selama kita hidup di dunia ini, mari kita buat cerita hidup yang sebaik-baiknya, sebab tiap-tiap dari manusia pasti akan mempersembahkan cerita hidupnya kepada Allah kelak di akhirat
.
Reposted from @khanwarzahid.fans - ▫️ Video by @_farism

@khanwarzahid.fans
#khanwarzahid #anzamania #anwarzahid #pengajian #ngaji #sholawatan #sholawat #nu #syekhermania #zahirmania #syubbanulmuslimin #habibsyekh #habibluthfi #habibumar #surabaya #bojonegoro #motivasi #pemilu2019 #ypm
Rizki Ardi Prabowo - @ardibowoo Instagram Profile - AutGram.Com
ardibowoo
3

Selama kita hidup di dunia ini, mari kita buat cerita hidup yang sebaik-baiknya, sebab tiap-tiap dari manusia pasti akan mempersembahkan cerita hidupnya kepada Allah kelak di akhirat . Reposted from @khanwarzahid.fans - ▫️ Video by @_farism @khanwar

Comments

@afiliahijabsyari Nice post kak

@duniakhwat Alhamdulillah ...

#Repost @khanwarzahid.fans (@get_repost)
・・・
▫️
Selama kita hidup di dunia ini, mari kita buat cerita hidup yang sebaik-baiknya, sebab tiap-tiap dari manusia pasti akan mempersembahkan cerita hidupnya kepada Allah kelak di akhirat

Video by @_farism

@khanwarzahid.fans
#khanwarzahid #anzamania #anwarzahid #pengajian #ngaji #sholawatan #sholawat #nu #syekhermania #zahirmania #syubbanulmuslimin #habibsyekh #habibluthfi #habibumar #surabaya #bojonegoro #motivasi #pemilu2019 #ypm
Taufik Hidayat - @taufiekhidayat_ Instagram Profile - AutGram.Com
taufiekhidayat_
1

#repost @khanwarzahid.fans (@get_repost ) ・・・ ▫️ Selama kita hidup di dunia ini, mari kita buat cerita hidup yang sebaik-baiknya, sebab tiap-tiap dari manusia pasti akan mempersembahkan cerita hidupnya kepada Allah kelak di akhirat Video by @_farism

Semua kebutuhan kita pasti dicukupi Allah, jangan khawatir besok  bisa makan atau tidak,  besok dapat rejeki atau tidak,  khawatir besok tidak bisa makan n tidak dapat rejeki itu sama dengan meragukan Allah, kalo ragu dengan Allah, berarti ada yang salah dengan dirimu, silakan cek kembali imanmu  Jangan lupa follow @factaislam untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru. 
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
 from @adpura_
Facta Islam - @factaislam Instagram Profile - AutGram.Com
factaislam
4

Semua kebutuhan kita pasti dicukupi Allah, jangan khawatir besok bisa makan atau tidak, besok dapat rejeki atau tidak, khawatir besok tidak bisa makan n tidak dapat rejeki itu sama dengan meragukan Allah, kalo ragu dengan Allah, berarti ada yang s

Comments

@nadya_aulia456 @fariz2189 iya sih, hahaha ...

@mas_asharif Tanya dong back songny apaan sih?

Jangan Menjelek-jelekkan Pak Jokowi dan Pak Prabowo!
.
Umpamanya kok berbeda (pilihan), tidak usah ribut, tidak usah geger. Apalagi anda sampai menghujat, memfitnah, mencaci-maki. Dengarkan!
.
Baik (secara) langsung menggunakan mulutmu ataupun pakai jarimu. Menari-nari di atas keypad itu, di atas layar sentuh itu. Hati-hati!
.
Anda misalnya menghujat Pak Prabowo. Dosamu tambah banyak, tambah banyak, tambah banyak, tambah banyak.
.
Anda memfitnah, menjelek-jelekkan Pak Jokowi. Dosamu tambah menumpuk, tambah menumpuk, tambah menumpuk, tambah menggunung.
.
Padahal dosa ke manusia itu, meskipun anda taubat, istighfar, minta ampunan ke Allah, tidak bakal diampuni Gusti Allah kalau anda belum meminta maaf ke orangnya.
.
Lha anda sampai mati tidak bakal bisa ketemu Pak Prabowo, tidak bakal bisa ketemu Pak Jokowi, kapan kamu bisa meminta maaf?! Halo.. Halo.. Pikirkan!
.
K.H. Anwar Zahid
.
Follow @ulama.nusantara
Follow @sahabat.sholawat
Follow @riyadhusshalihin.id
.
#UlamaNusantara #KHAnwarZahid #Anzamania #sahabatsholawat
Atika atiex_makeup_wedding - @atikaatiex_makeup Instagram Profile - AutGram.Com
atikaatiex_makeup
0

Jangan Menjelek-jelekkan Pak Jokowi dan Pak Prabowo! . "Umpamanya kok berbeda (pilihan), tidak usah ribut, tidak usah geger. Apalagi anda sampai menghujat, memfitnah, mencaci-maki. Dengarkan! . Baik (secara) langsung menggunakan mulutmu ataupun pakai

Jangan Menjelek-jelekkan Pak Jokowi dan Pak Prabowo!
.
Umpamanya kok berbeda (pilihan), tidak usah ribut, tidak usah geger. Apalagi anda sampai menghujat, memfitnah, mencaci-maki. Dengarkan!
.
Baik (secara) langsung menggunakan mulutmu ataupun pakai jarimu. Menari-nari di atas keypad itu, di atas layar sentuh itu. Hati-hati!
.
Anda misalnya menghujat Pak Prabowo. Dosamu tambah banyak, tambah banyak, tambah banyak, tambah banyak.
.
Anda memfitnah, menjelek-jelekkan Pak Jokowi. Dosamu tambah menumpuk, tambah menumpuk, tambah menumpuk, tambah menggunung.
.
Padahal dosa ke manusia itu, meskipun anda taubat, istighfar, minta ampunan ke Allah, tidak bakal diampuni Gusti Allah kalau anda belum meminta maaf ke orangnya.
.
Lha anda sampai mati tidak bakal bisa ketemu Pak Prabowo, tidak bakal bisa ketemu Pak Jokowi, kapan kamu bisa meminta maaf?! Halo.. Halo.. Pikirkan!
.
K.H. Anwar Zahid
.
Follow @ulama.nusantara
Follow @sahabat.sholawat
Follow @riyadhusshalihin.id
.
#UlamaNusantara #KHAnwarZahid #Anzamania #sahabatsholawat
sahabatsholawat | صلواتن كوي - @sahabat.sholawat Instagram Profile - AutGram.Com
sahabat.sholawat
28

Jangan Menjelek-jelekkan Pak Jokowi dan Pak Prabowo! . "Umpamanya kok berbeda (pilihan), tidak usah ribut, tidak usah geger. Apalagi anda sampai menghujat, memfitnah, mencaci-maki. Dengarkan! . Baik (secara) langsung menggunakan mulutmu ataupun pakai

Comments

@sariwahyu24 Setuju min. Mantap👍

@sintiarmdy_ Izin share kak🙏

Capres dan Cawapres yang ada,baik no urut 01 maupun no urut 02 adalah kader-kader terbaik bangsa yang ingin mengabdikan diri untuk negeri Indonesia tercinta
Berhentilah menjelek-jelekkan kedua pasangan baik Bapak Jokowi maupun Bapak Prabowo, beliau-beliau semua adalah orang-orang yang baik
Kita ciptakan suasana damai dengan tetap menjaga persaudaraan
Dan nanti siapapun yang terpilih adalah Presiden dan Wakil Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Dan kita semua wajib menerima dan menghormati beliau terlebih kita harus mendoakan agar yang terpilih nanti bisa membawa kebaikan dan keberkahan untuk INDONESIA.

Aamiin ya rabbal alamiin Damai Sejahtera 

Repost 
@penyejukislami

Follow @justsharingmi
@justsharingmi @justsharingmi 
#penyejukhati #penyebarkebaikanislam  #anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
#pilpres2019 #pemilu2019 #indonesiamaju #indonesiaadilmakmur
Berbagi Video Islami - @justsharingmi Instagram Profile - AutGram.Com
justsharingmi
1

Capres dan Cawapres yang ada,baik no urut 01 maupun no urut 02 adalah kader-kader terbaik bangsa yang ingin mengabdikan diri untuk negeri Indonesia tercinta Berhentilah menjelek-jelekkan kedua pasangan baik Bapak Jokowi maupun Bapak Prabowo, beliau-b

Comments

@citradewi.citra84 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Hidup ini yang terpenting bukanlah apa dan berapa yang kita dapatkan, tetapi apa dan berapa yang kita rasakan

#repost @khanwarzahid.fans #khanwarzahid #anzamania #anwarzahid #pengajian #ngaji #nu #aswaja #sholawat #syekhermania #syubbanulmuslimin #bojonegoro #surabaya #banser #gpansor #fatayat #ippnu #ipnu #lfl #santriwati #santri #habibsyekh #habiblutfi #pbnu
Nur Ahsani - @ahsaninur Instagram Profile - AutGram.Com
ahsaninur
0

"Hidup ini yang terpenting bukanlah apa dan berapa yang kita dapatkan, tetapi apa dan berapa yang kita rasakan" #repost @khanwarzahid.fans #khanwarzahid #anzamania #anwarzahid #pengajian #ngaji #nu #aswaja #sholawat #syekhermania #syubbanulmuslimin

▫️
Selama kita hidup di dunia ini, mari kita buat cerita hidup yang sebaik-baiknya, sebab tiap-tiap dari manusia pasti akan mempersembahkan cerita hidupnya kepada Allah kelak di akhirat

Video by @_farism

@khanwarzahid.fans
#khanwarzahid #anzamania #anwarzahid #pengajian #ngaji #sholawatan #sholawat #nu #syekhermania #zahirmania #syubbanulmuslimin #habibsyekh #habibluthfi #habibumar #surabaya #bojonegoro #motivasi #pemilu2019 #ypm
KH. ANWAR ZAHID - @khanwarzahid.fans Instagram Profile - AutGram.Com
khanwarzahid.fans
26

▫️ Selama kita hidup di dunia ini, mari kita buat cerita hidup yang sebaik-baiknya, sebab tiap-tiap dari manusia pasti akan mempersembahkan cerita hidupnya kepada Allah kelak di akhirat Video by @_farism @khanwarzahid.fans #khanwarzahid #anzamania

Comments

@shavi_youichi cocok kyai

@bepeee19 Salam yai .. kulo Bagus tiang wedung, kab. Demak. Insyaallah pengen mendatangkan kyai untuk mengisi salah satu acara arwah jama' di kampung halaman saya. Untuk tahun depan bulan sya'ban, berhubung jadwal kyai yang padat. Mohon minta contact yang bisa saya hubungi 🙏

Orangtua harus benar-benar dalam mendidik anak, karena anak yang sholeh bisa menjadi tabungan amal jariyyah ketika orangtua sudah meninggalkan dunia ini. Sedangkan anak, sebagai anak harus berbakti kepada kedua orangtua karena ridho Allah tergantung kepada ridho orangtua #captionngawur
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @maryo_super  untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu#pbnu #nahdlatululama #syekhermania#syekhermaniaindonesia @satumenitnu#habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah#aswaja #nkri #nkrihargamati #banser#muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq#gusdur #gusdurian
Rasulullah sebaik²nya IDOLA - @maryo_super Instagram Profile - AutGram.Com
maryo_super
0

Orangtua harus benar-benar dalam mendidik anak, karena anak yang sholeh bisa menjadi tabungan amal jariyyah ketika orangtua sudah meninggalkan dunia ini. Sedangkan anak, sebagai anak harus berbakti kepada kedua orangtua karena ridho Allah tergantung

#Repost @satumenitnu
• • • • • •
Hati2 dengan syirik halus. Kita bisa saja secara tidak sadar melakukan syirik. Semoga kita bisa terhindar dari syirik, baik syirik yang kasar / besar maupun syirik halus / kecil 
_________________________________________________ 
Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _________________________________________________
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian
ikhwan kalideres - @ikhwan_jakartaid Instagram Profile - AutGram.Com
ikhwan_jakartaid
1

#repost @satumenitnu • • • • • • Hati2 dengan syirik halus. Kita bisa saja secara tidak sadar melakukan syirik. Semoga kita bisa terhindar dari syirik, baik syirik yang kasar / besar maupun syirik halus / kecil ______________________________________

Comments

@rizky_paytreners Nice!!!👍😊 Semoga Hari ini Dilancarkan Rezekinya ya Kak😎Jangan Lupa FOLLOW ya kak!!

Bila bersatu itu indah mengapa harus mendua
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian #uinradenfatahpalembang #plglipp #sholawat #kopihitam #tebuirenghitz #simfoni #bgkampus_plg #santriuinrf #filsafat #nuonline_id #pagarnusaindonesia
@pagar_nusanu Instagram Profile - AutGram.Com
pagar_nusanu
1

Bila bersatu itu indah mengapa harus mendua #anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiya

Palembang
Comments

@rizky_paytreners Nice!!!👍😊 Semoga Hari ini Dilancarkan Rezekinya ya Kak😎Jangan Lupa FOLLOW ya kak!!

Perjanjian Penanda tangan PW PAGAR NUSA SUM-SEL dengan PC PAGAR NUSA SE SUM-SEL 1. Pelaksanaan MKNU di setiap cabang Pagar Nusa Di Sum-Sel. 
2. Pelaksanaan Syahadah setahun sekali SE SUM-SEL setahun sekali di mulai dari tahun 2019
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian #uinradenfatahpalembang #plglipp #sholawat #kopihitam #tebuirenghitz #simfoni #bgkampus_plg #santriuinrf #filsafat #nuonline_id #pagarnusaindonesia
@pagar_nusanu Instagram Profile - AutGram.Com
pagar_nusanu
0

Perjanjian Penanda tangan PW PAGAR NUSA SUM-SEL dengan PC PAGAR NUSA SE SUM-SEL 1. Pelaksanaan MKNU di setiap cabang Pagar Nusa Di Sum-Sel. 2. Pelaksanaan Syahadah setahun sekali SE SUM-SEL setahun sekali di mulai dari tahun 2019 #anwarzahid #anzama

Palembang
Kami Hanya Pecinta dan Pembenteng Ulama, Kami Akan Tersenyum hanya bila di hina, tapi bila yang di hina ulama maka DARAH dan NYAWA sekali pun akan ku pertaruhkan
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian #uinradenfatahpalembang #plglipp #sholawat #kopihitam #tebuirenghitz #simfoni #bgkampus_plg #santriuinrf #filsafat #nuonline_id #pagarnusaindonesia
@pagar_nusanu Instagram Profile - AutGram.Com
pagar_nusanu
1

Kami Hanya Pecinta dan Pembenteng Ulama, Kami Akan Tersenyum hanya bila di hina, tapi bila yang di hina ulama maka DARAH dan NYAWA sekali pun akan ku pertaruhkan #anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekherman

Palembang
Comments

@hulabalang86 Foto ku gak enk😂😂😂

Sri Kandi Pagar Nusa PC PALEMBANG
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian #uinradenfatahpalembang #plglipp #sholawat #kopihitam #tebuirenghitz #simfoni #bgkampus_plg #santriuinrf #filsafat #nuonline_id #pagarnusaindonesia
@pagar_nusanu Instagram Profile - AutGram.Com
pagar_nusanu
5

Sri Kandi Pagar Nusa PC PALEMBANG #anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmift

Palembang
Comments

@rizky_paytreners4 Nice!!!👍😊 Semoga Hari ini Dilancarkan Rezekinya ya Kak😀 Jangan Lupa FOLLOW ya kak!!

@sholawat_store Shollu alan Nabi Muhammad,,, . #Sholawat_Store

Penampilan Salam Pagar Nusa Oleh Santri Pc Pagar Nusa Palembang
#anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati #banser #muhammadiyah #gusmiftah #gusmuwafiq #gusdur #gusdurian #uinradenfatahpalembang #plglipp #sholawat #kopihitam #tebuirenghitz #simfoni #bgkampus_plg #santriuinrf #filsafat #nuonline_id #pagarnusaindonesia
@pagar_nusanu Instagram Profile - AutGram.Com
pagar_nusanu
2

Penampilan Salam Pagar Nusa Oleh Santri Pc Pagar Nusa Palembang #anwarzahid #anzamania #khanwarzahid #nu #pbnu #nahdlatululama #syekhermania #syekhermaniaindonesia @satumenitnu #habibsyech #sholawat #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #nkri #nkrihargamati

Palembang
Comments

@fenrirbooks Sip, keren fotonya gan.... Cek IG kita juga ya gan Terimakasih 😁😁

@duniakhwat Salut ...